petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

batik77 demo

ws77 slot 924Jutaan kata 754494Orang-orang telah membaca serialisasi

《batik77 demo》

BP Tanjung Pinang Terus Berinovasi untuk Gaet Lebih Banyak Investor******

BP Tanjung Pinang, Kepulauan Riau terus melakukan pembangunan dan pengembangan untuk bisa menggaet investor masuk.
Kepala BP Tanjung Pinang, Ikhsan Fansuri. (Foto: Arsip BP Tanjung Pinang).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pengusahaan Kawasan Pelabuhan dan Perdagangan Bebas atau BP Tanjung Pinang, Kepulauan Riau terus melakukan pembangunan dan pengembangan untuk bisa menggaet investor masuk. Salah satunya dengan pembangunan sarana dan prasarana untuk lebih menarik minat investor menanamkan modalnya.

Hal ini tak lepas dari target investasi yang dicanangkan pemerintah pada 2023 mencapai Rp1,4 triliun untuk menggenjot masuknya investasi ke Indonesia. Dalam hal ini pemerintah melakukan kebijakan berinvestasi dengan berbagai cara, salah satunya dengan menyediakan kawasan industri bebas pajak atau free trade zone.

Sebagai salah satu kawasan industri bebas pajak, Tanjung Pinang memberikan fasilitas bebas pajak untuk melakukan kegiatan ekspor impor.

"Ini industri halal yang berbasis hasil laut. Khususnya untuk tahap pertama kita pancing dengan rumput laut. Kita siapkan lahan untuk membangun kawasan industri halal di situ. Dan yang kedua adalah sesuai dengan Quick Wins juga adalah Center Of Exelent," ujar Ikhsan dikutip dari CNN Indonesia TV.

Upaya BP Tanjung Pinang dalam menggaet investor melalui pembangunan sarana dan prasarana juga mendapat dukungan dari Gubernur Kepri, Ansar Ahmad. Pemprov Kepri memberikan hibah wilayah untuk pembangunan jalan guna menunjang akses pariwisata di beberapa lokasi.

KAWASAN INDUSTRIFoto: Arsip BP Tanjung Pinang.

Selain itu, pembangunan sarana jalan tersebut juga dapat menunjang percepatan akses pergerakan barang dan jasa di wilayah FTZ Tanjung Pinang. Apalagi secara lokasi FTZ Tanjung Pinang dekat dengan Singapura yang menjadi pusat perdagangan Asia.

Hal tersebut membuat FTZ Tanjung Pindang menjadi sangat strategis untuk melakukan kegiatan industri maupun perdagangan di kawasan Asia Tenggara.

Ikhsan lebih jauh menerangkan, selain pembangunan sarana dan prasarana, BP Tanjung Pinang juga akan membangun Pusat Data Analisis berskala internasional. Upaya itu sudah dilakukan BP Tanjung Pinang melalui penandatanganan MoU dengan Bahcesehir University (BAU) Turki.

"Kita gencar bekerja sama dengan Turki, termasuk juga data center ini karena Turki kan di dalam global supply chainnya dia Halal Hub, dia punya pasar, bisa menyambungkan kita dengan pasar-pasar halal di Turki," ujarnya.

"Kami di Tanjung Pinang sendiri pun sudah tahun kemarin aktif berkomunikasi dengan pihak Turki, terakhir juga di bulan November kalau tidak salah kita juga ikut Halal Expo di Turki," tambah Ikhsan.

Ikhsan melanjutkan, pada dasarnya BP Tanjung Pinang sangat siap untuk menerima investor masuk. Karena pihaknya sudah berkerja sama dengan berbagai pihak untuk melakukan pembangunan dan pengembangan di Tanjung Pinang.

"Kita tinggal follow up sedikit lagi supaya selesai," tutur Ikhsan.

Berdasarkan data pemerintah, realisasi investasi di Kepri pada 2021 tercatat sebesar Rp25,01 triliun. Adapun realisasi investasi pada 2022 tercatat Rp18,19 triliun dengan kontribusi penanaman modal asing sebesar Rp13,4 triliun.

"Kontribusi dari Kepri cukup signifikan baik itu Batam, Bintan, Karimun, dan Tanjung Pinang. Tapi memang Batam masih lebih tinggi, karena Batam ini lebih dulu dikembangkannya kemudian infrastrukturnya juga lebih siap baik pelabuhan dan bandara," ujar Deputi Bidang Koodinasi Percepatan Infrastruktur dan Pengembangan Wilayah Kemenko Perekonomian, Wahyu Utomo.

(osc/osc)

Malam Ini! Ada Diskon Serba 20 Persen di Transmart Midnight Sale******

Di Transmart Midnight Sale malam ini, bakal ada diskon 20 persen untuk berbagai macam produk dengan pembayaran Allo Prime dan Kartu Kredit Bank Mega.
Di Transmart Midnight Sale malam ini, bakal ada diskon 20 persen untuk berbagai macam produk dengan pembayaran Allo Prime dan Kartu Kredit Bank Mega. (Transmart)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart akan memberikan diskon besar-besaran bagi seluruh pelanggan di Indonesia malam ini, Sabtu (1/4). Gebyar diskon bertajuk Transmart Midnight Sale ini berlaku untuk semua produk mulai dari daging, makanan, barang elektronik, hingga sepeda listrik.

Dalam promo ini, Transmart bakal memberikan diskon 20 persen untuk berbagai produknya dengan pembayaran menggunakan Allo Prime dari Allo Bank dan Kartu Kredit Bank Mega.

Lihat Juga :
Mau Dapat Diskon Belanja Transmart Midnight Sale Besok? Begini Caranya

Setelah itu, tinggal upgrade akun ke Allo Prime. Kemudian, isi saldo alias top upuntuk berbelanja di Transmart Midnight Sale dan menggunakan diskonnya.

Begitu pula dengan Anda yang belum punya kartu kredit Bank Mega. Anda bisa langsung ajukan permohonan pembuatan kartu kredit Bank Mega di Transmart Cibubur dan Kota Kasablanka (Kokas) Jakarta Selatan.

Penasaran? Langsung datang aja ke gerai Transmart terdekat mulai pukul 19.00 hingga 24.00 WIB. Kemudian belanja dan lakukan pembayaran menggunakan Allo Prime atau kartu kredit Bank Mega untuk mendapatkan diskon harga spesial 20 persen.

Jika belum memiliki kedua saluran pembayaran itu tak perlu khawatir. Sebab, aplikasi Allo Bank tinggal diunduh di App Store atau Google Play Store.

Kemudian, tinggal buat akun dan upgrade ke Allo Prime. Setelah itu, jangan lupa isi saldo alias top up untuk melakukan pembayaran belanja di Transmart.

Begitu juga dengan kepemilikan kartu kredit Bank Mega, bisa langsung apply di Transmart Cibubur dan Transmart Central Park.

Lihat Juga :
Diskon Elektronik Transmart Midnight Sale, Mulai TV sampai Kulkas

Promo diskon 20 persen ini tidak berlaku untuk handphone, laptop, mi instan, susu bayi dan anak, minyak goreng, beras, telur, terigu, gula, rokok, minuman beralkohol, dan produk dengan tanda khusus lainnya, ya.

Selain itu, pembelian barang elektronik dibatasi hanya 1 unit per orang. Pembatasan juga berlaku untuk pembelian daging segar maksimal 2 kg dan ayam 2 ekor.

Pembatasan lainnya juga untuk produk sehari-hari yang berdaya jual tinggi atau Fast Moving Consumer Good (FMCG) dan sepeda listrik 4 pcs per varian per produk. Sirup dan biskuit maksimal hanya boleh 2 karton.

Yuk, segera ke Transmart terdekat dan nikmati diskon aneka produk di gelaran Midnight Sale malam ini juga!

Gif banner Allo Bank
(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

Kripto Kebakaran Pagi Ini, Dogecoin Paling Loyo******

Sepuluh aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar merah pada Senin (3/4) pagi ini. Pelemahan terbesar dialami dogecoin.
Sepuluh aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar merah pada Senin (3/4) pagi ini. Pelemahan terbesar dialami dogecoin. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Sepuluh aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar merah pada Senin (3/4) pagi ini. Pelemahan terbesar dialami dogecoin.

Mengutip coinmarketcap.com, harga dogecoin anjlok 8,06 persen ke USHarga Beras di 60 Kota RI Kian Mahal******

BPS mencatat harga beras di 60 dari 90 kota Indonesia naik dengan level tertinggi di Luwuk sebesar 22,44 persen.
BPS mencatat harga beras di 60 dari 90 kota Indonesia naik dengan level tertinggi di Luwuk sebesar 22,44 persen. ( CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat harga berasnaik di sejumlah wilayah di Indonesia. Kenaikan tertinggi ada di wilayah Luwuk.

Deputi Bidang Statistik Distribusi dan Jasa BPS Pudji Ismartini mengatakan dari 90 kota yang dipantau, ada 60 kota yang mengalami kenaikan harga beras.

"Harga beras naik tertinggi di Luwuk, Sulawesi sebesar 22,44 persen kenaikannya," ujar Pudji dalam konferensi pers, Senin (3/4).

Selanjutnya, kenaikan harga beras juga terjadi di Kota Bengkulu sebesar 2,82 persen dan Manokwari 2,65 persen.

Sedangkan, harga beras yang turun dan menyumbang deflasi ada di Kota Mataram yang minus 8,5 persen, lalu Kota Serang minus 4,72 persen, Lhokseumawe minus 2,42persen.

Penurun harga beras terjadi juga di Merauke minus 0,29 persen, di Kotamobagu minus 1,42 persen dan Banjarmasin minus 0,23 persen.

Sementara, rata-rata harga beras di penggilingan untuk kualitas premium tercatat Rp11.681 per kilogram (kg), dan beras medium sebesar Rp11.122 per kg.

"Dan rata-rata harga beras luar kualitas di penggilingan sebesar Rp10.476 per kg atau naik sebesar 0,08 persen," pungkas Pudji.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt),0774 per keping dalam sehari. Namun, dalam sepekan, harga koin berlambang anjing Shiba Inu ini masih menguat 4,88 persen.

Pelemahan juga dialami oleh bitcoin sebesar 2,73 persen ke US.697 per koin. Dalam sepekan, aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar ini merosot USHarga Emas Antam Bangkit ke Rp1,082 Juta per Gram Hari Ini******

Harga emas Antam bertengger di Rp1,082 juta per gram pada Rabu (29/3). Posisi ini naik Rp5.000 dibandingkan Selasa (28/3) kemarin.
Harga emas Antam bertengger di Rp1,082 juta per gram pada Rabu (29/3). Posisi ini naik Rp5.000 dibandingkan Selasa (28/3) kemarin. (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga emas PT Aneka Tambang (Persero) Tbk alias Antam bertengger di Rp1,082 juta per gram pada Rabu (29/3). Posisi ini naik Rp5.000 dibandingkan Selasa (28/3) kemarin.

Senada, harga pembelian kembali (buyback) juga naik Rp5.000 dari Rp962 ribu per gram menjadi Rp967 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp591 ribu, 2 gram Rp2,1 juta, 3 gram Rp3,1 juta, 5 gram Rp5,1 juta, 10 gram Rp10,3 juta, 25 gram Rp25,6 juta, dan 50 gram Rp51,2 juta.

Harga jual emas tersebut belum termasuk Pajak Penghasilan (PPh) 22 atas emas batangan sebesar 0,45 persen bagi pemegang Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Sementara itu, harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX turun 0,05 persen menjadi US.989,5 per troy ons. Senada, harga emas di perdagangan spot juga turun 0,11 persen ke US.971 per troy ons pada pagi ini.

Lihat Juga :
Menpan RB Sebut THR PNS Cair H-5 Lebaran

Senior Analis DCFX Lukman Leong memprediksi harga emas berpotensi bangkit dengan melemahnya dolar AS.

"Harga emas diperkirakan akan range-bound, dengan pelemahan dolar AS mendukung harga emas, namun kenaikan pada imbal hasil dan sentimen risk-on membebani harga," katanya kepada CNNIndonesia.com.

Hari ini, Lukman memperkirakan harga emas internasional berada dalam rentang supportUS.960 per troy ons dan resistanceUS.985 per troy ons.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu),64 persen.

Selanjutnya, harga polygon turun 2,32 persen dalam 24 jam terakhir ke US,08 per koin. Polygon melandai 0,98 persen dalam sepekan.

Pelemahan juga dialami oleh solana sebesar 4,25 persen ke US,09 per keping. Dalam sepekan, harga solana turun 2,92 persen.

Berikutnya, pelemahan dialami oleh XRP dan cardano masing-masing sebesar 0,84 persen dan 2,8 persen menjadi USKripto Jagoan Mulai Bangkit Dipimpin XRP******

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar rebound alias bangkit pada perdagangan Rabu (29/3) pagi, dipimpin XRP.
Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar rebound alias bangkit pada perdagangan Rabu (29/3) pagi, dipimpin XRP. (istockphoto/gopixa)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar reboundalias bangkit padaperdaganganRabu (29/3) pagi, dipimpin XRP.

Mengutipcoinmarketcap, XRP yang pada perdagangan kemarin menjadi satu-satunya koin yang naik, masih melanjutkan tren positif tersebut hari ini.

XRP terbang 13 persen ke USBanyak Diskon di Transmart Midnight Sale, Kapan Lagi Belanja Murah?******

Kapan lagi bisa borong belanja murah? Yuk, serbu Transmart Midnight Sale besok, Sabtu, 1 April 2023 pukul 19.00-24.00 WIB di gerai Transmart terdekat.
Mau borong belanja murah? Yuk, serbu Transmart Midnight Sale pada Sabtu, 1 April 2023. (Arsip Transmart)
Jakarta, CNN Indonesia--

Ingin penuhi stok kebutuhan pokok untuk menu berbuka dan sahur saat Ramadhan? Belanjanya di Transmart aja!

Soalnya, Transmart akan menggelar Midnight Sale dengan diskon mencapai 20 persen untuk berbagai produk di seluruh outletTransmart di Indonesia pada Sabtu, 1 April 2023 pukul 19.00-24.00 WIB.

Nah, kapan lagi belanja murah selain di Transmart Midnight Sale, kan?

Di acara ini, Transmart memberi promo harga khusus dan diskon mencapai 20 persen untuk banyak produk.

Mulai dari bahan pangan pokok seperti kecap, sirup, camilan, sampai produk pembersih rumah. Selain itu, ada juga diskon untuk pembelian elektronik, mulai dari televisi, mesin cuci, kulkas, hingga sepeda listrik.

Pas banget, kan untuk persiapan Ramadhan sampai jelang Idulfitri? Tunggu apalagi? Yuk, segera siapkan diri untuk mengikuti Transmart Midnight Sale!

Berikut syarat dan ketentuannya.

  1. Diskon Midnight Sale berlaku khusus transaksi menggunakan Allo Prime dan kartu kredit Bank Mega.
  2. Diskon hanya berlaku pukul 19.00-24.00 WIB.
  3. Pembelian elektronik hanya berlaku satu unit per konsumen.
  4. Diskon 20 persen tidak berlaku untuk produk susu bayi dan anak, mie instan, beras, telur, terigu, gula, parcel, pulsa dan produk digital, minuman beralkohol dan rokok, gadget, dan produk yang memiliki tanda khusus.
  5. Pembatasan pembelian berlaku untuk produk daging maksimal 2 kg per transaksi, ayam maksimal 2 kg, sirup maksimal 2 karton, biskuit maksimal 2 karton, sepeda listrik maksimal 4 unit, dan semua produk FMCG maksimal 4 unit per varian per jenis.
  6. Tidak berlaku untuk pembelian partai besar.
  7. Barang yang sudah dibeli tidak dapat dikembalikan (refund).

Buat kamu yang belum punya akun Allo Prime dan kartu kredit Bank Mega, tak perlu khawatir.

Soalnya, kamu tinggal unduh saja aplikasi Allo Bank di App Store atau Google Play Store. Lalu, daftarkan diri untuk membuat akun.

Setelah itu, tinggal upgrade akun ke Allo Prime. Kemudian, isi saldo alias top upuntuk berbelanja di Transmart Midnight Sale.

Begitu pula dengan kamu yang belum punya kartu kredit Bank Mega. Kamu bisa langsung ajukan permohonan pembuatan kartu kredit Bank Mega di Transmart Cibubur dan Kota Kasablanka (Kokas) Jakarta Selatan.

Bagaimana? Menarik, bukan? Langsung cuske gerai Transmart terdekat untuk ikutan keseruan Midnight Sale pada akhir pekan ini!

Gif banner Allo Bank
(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]
,536 per koin. Dalam sepekan, koin buatan Ripple Labs ini menanjak 16 persen.

BNB pun menanjak ke harga US3 per koin imbas penguatan 2 persen. Meski begitu, nilainya masih turun 6,7 persen dalam sepekan.

Cardano melonjak 9,3 persen ke USBos Bappebti Prediksi Kripto Baru Bangkit 2024******

Plt Kepala Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Didid Noordiatmoko memperkirakan kripto baru akan bangkit pada 2024.
Plt Kepala Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Didid Noordiatmoko memperkirakan kripto baru akan bangkit pada 2024. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Plt Kepala Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Didid Noordiatmoko memperkirakan kripto baru akan bangkit pada 2024.

Didid menyebut nilai rata-rata transaksi kripto Januari-Februari 2023 mencapai Rp25,9 triliun. Angka itu hanya naik tipis dari nilai rata-rata transaksi sepanjang 2022 yang mencapai Rp25,5 triliun.

Ia mengatakan kripto lesu karena masih dalam fase winter. Meski begitu, Didid percaya diri nilai transaksi tahun ini tidak akan turun ketimbang tahun lalu.

Di saat kripto terpuruk, Bappebti terus menggodok dan memperbaiki aturan terkait kripto. Didid menyebut hal itu menjadi bekal bila kripto nantinya bangkit kembali.

Dorong Koin Lokal

Salah satu yang didorong Bappebti adalah eksistensi koin kripto lokal di perdagangan dalam negeri. Pasalnya, saat ini hanya 10 koin lokal dari 383 koin kripto yang diperdagangkan di Indonesia.

Lihat Juga :
Bea Cukai Kalah Sidang Kasus Emas Jadi Ihwal Transaksi Janggal Rp189 T

"Dalam waktu dekat kami akan terbitkan peraturan Bappebti dengan tambahan sekitar 200-an pendaftar (koin kripto). Sedang dalam proses. Menggembirakan karena lumayan banyak koin lokal," tutur Didid.

Didid mengatakan untuk lolos dari seleksi Bappebti harus melalui 29 indikator penilaian. Ia menyebut masing-masing indikator dinilai lebih dari 1 orang, bahkan ada sekitar 28 penilai.

Agar bisa lolos seleksi Bappebti, koin kripto yang diuji harus mendapatkan nilai minimal 65. Sehingga pemilik nilai 65,0 ke atas bisa diterbitkan dan mendapatkan izin perdagangan koin kripto di Indonesia.

"Kemarin Luna (bermasalah) ... koin baik Bitcoin bagus, tapi kan kita gak tahu ada di mana," kata Didid membandingkan koin lokal dengan koin terkenal luar.

"Kalau artis (lokal) pengembangnya, proyeknya kita tahu. Kalau ada apa-apa saya tahu yang harus saya cekal siapa ... bayangkan Ethereum sudah branded, tapi proyeknya di mana? Kita gak tahu. Apalagi produk koin luar yang branded-nya masih di bawah Bitcoin dan Ethereum," tutup Didid.

Dikonfirmasi terpisah, Kepala Biro Pembinaan dan Pengembangan Pasar Bappebti Tirta Karma Senjaya mengatakan ada 240 koin kripto yang mendaftar untuk bisa berdagang di RI. Bahkan, ia mengungkapkan ada salah satu koin besutan artis lokal.

"240 (pendaftar) koin kripto baru, lokal yang usul ada 13 koin. Ada Asix+ (koin lokal besutan Anang Hermansyah)," kata Tirta kepada CNNIndonesia.com.

Musisi Anang Hermansyah memang menjadi perbincangan ketika ikut meramaikan perdagangan kripto dengan meluncurkan koin Asix+. Sayang, koin besutannya itu gagal lolos dalam penilaian Bappebti tahun lalu.

Kegagalan itu membuat Anang berjanji memperbaiki token besutannya, terutama di sisi keamanan. Bahkan, Anang sempat mematok target bisa lolos penilaian Bappebti dengan nilai 8,0.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

[Gambas:Video CNN]
,378 per koin, Dogecoin pun menguat 2,5 persen ke USSaham Energi dan Otomotif Berpeluang Cuan Jelang Rilis Inflasi******
Sejumlah analis melihat peluang IHSG menguat pekan ini dipimpin saham energi dan otomotif.
Sejumlah analis melihat peluang IHSG menguat pekan ini dipimpin saham energi dan otomotif. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) melemah 3,67 poin atau minus 0,05 persen ke level 6.805 pada perdagangan pekan lalu. Investor asing mencatat beli bersih (net buy) Rp2,60 triliun selama sepekan.

Dalam sepekan terakhir, indeks saham tercatat menguat dua kali dan melemah tiga kali. Secara total, performa indeks saham menguat 0,64 persen.

Pelaksana Harian Sekretaris Perusahaan Bursa Efek Indonesia (BEI) Yulianto Aji Sadono mengatakan rata-rata nilai transaksi harian bursa amblas 5,70 persen menjadi Rp9,74 triliun dari Rp10,33 triliun pada pekan sebelumnya.

Penurunan terberat dialami rata-rata volume transaksi bursa menjadi 15,276 miliar saham dari 17,262 miliar saham pada pekan sebelumnya atau sebesar 11,51 persen.

"Peningkatan terjadi pada kapitalisasi pasar bursa sebesar 1,04 persen menjadi Rp9.488 triliun dari Rp9.390 triliun pada penutupan pekan lalu," katanya seperti dikutip dari situs IDX, Jumat (31/3).

Pengamat Pasar Modal Oktavianus Audi memproyeksi IHSG pekan ini bakal bergerak moderat dengan rentang pergerakan di level support6.828 dan resistance6.953.

Lihat Juga :
Awali Pekan, IHSG Diproyeksi Melemah

Ada 3 sentimen utama yang diwaspadai Audi. Pertama, rilis data S&P Manufaktur Indonesia edisi Maret 2023 yang diperkirakan turun ke level 50. Meski masih di zona ekspansif, Audi melihat tekanan industri manufaktur bisa berdampak negatif terhadap pertumbuhan ekonomi RI.

Kedua,rilis data inflasi Indonesia Maret 2023 yang diperkirakan kembali melambat ke level 5,2 persen year on year (yoy). Meski diproyeksi turun, Audi menilai inflasi RI masih bakal ditantang kondisi lebaran tahun ini.

Ketiga,data tingkat pengangguran AS yang diperkirakan bertahan di posisi 3,6 persen dan nonfarm payrolls(NFP) turun ke 238 ribu penambahan tenaga kerja. Jika prediksi itu benar, ia melihat adanya potensi The Fed mengurangi kenaikan suku bunga.

"Meredanya sentimen krisis perbankan masih akan memberikan dampak positif untuk pasar. Pelemahan dolar AS juga memberikan penguatan untuk komoditas. Serta , pencatatan dividen masih akan memberikan sentimen positif untuk pergerakan pasar," katanya kepada CNNIndonesia.com,Minggu (2/4).

Lihat Juga :
Kilang Minyak Pertamina di Dumai Meledak, Bagaimana Pasokan BBM?

Pada kondisi ini, Audi menyarankan investor melirik sektor energi. Menurutnya, sektor ini bakal cuan terbantu sentimen dividen serta kenaikan harga komoditas.

Secara teknikal, ia merekomendasikan dua saham untuk dibeli secara buy on breakout (BoB), yakni PT Bukit Asam Tbk (PTBA) di level 4.000 dan PT Transkon Jaya Tbk (TRJA) di posisi 330. Audi mematok PTBA bisa menembus 4.330 dan TRJA mencapai 388 pekan ini.

Selain itu, ia menyarankan investor melirik saham PT Adaro Minerals Tbk (ADMR) yang meroket 7,95 persen ke level 1.290 pekan lalu. Audi memprediksi pekan ini ADMR bergerak di rentang 1.170-1.525.

Terakhir, Audi menyoroti saham PT Astra International Tbk (ASII) yang naik 1,69 persen ke posisi 6.000 pada pekan kemarin. ASII diproyeksi moncer pekan ini menembus level 6.500.

Bersambung ke halaman berikutnya...

Peluang Saham Otomotif

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2,0740 per keping.

Peningkatan yang sama terjadi pada Polygon dan Solana. Masing-masing menguat 5,6 persen dan 4,6 persen. Polygon dihargai US,10 per keping sementara Solana US,7 per keping.

Dua koin stabil yakni Tether dan USD Coin masih setia di harga US per koin, berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu),51 dan US<句子>,37 per koin. Senada, harga BNB juga turun 1,84 persen ke US9,81 per keping.

Sementara itu, tiga koin stabil dengan kapitalisasi pasar terbesar tetap di US per keping. Ketiganya yakni tether, usd coin, dan binance usd.

Pagi ini, kapitalisasi pasar aset kripto mencapai US,16 triliun secara global. Angka itu menanjak 2,38 persen dibandingkan kemarin.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)




bab terbaru:slot 500

Perbarui waktu:2024-06-17

Daftar bab terbaru
bo slot maxwin
naga95
gacor 368
slot online terbaik
raja4d
dewa633
erek jam dinding
gampang menang123
warungcash189
Daftar isi semua bab
Bab 1 agen judi terlengkap dan terpercaya
Bab 2 slot voucher88 terbaru
Bab 3 erek erek pembohong
Bab 4 pinjol limit awal besar
Bab 5 ug maxwin slot
Bab 6 kredivo kartu
Bab 7 salam88
Bab 8 daftar situs terpercaya
Bab 9 dewapoker
Bab 10 slot gacor bulan ini
Bab 11 adm4d
Bab 12 mideatoto
Bab 13 web kredivo
Bab 14 ggbola88
Bab 15 daftar situs judi slot terbaik dan terpercaya no 1
Bab 16 slot terbaru gacor
Bab 17 rtp catur777
Bab 18 slot judi online terpercaya
Bab 19 daftar situs slot terpercaya
Bab 20 merdekawin rtp
Klik untuk melihattersembunyi di tengah7371bab
game onlineBacaan TerkaitMore+

Agen Perjalanan Xuanjie

kilat77

pengamat alam

gacor680

Percaya pada Kerajaan Allah

limit tertinggi kredivo

Tuan Pedang Tanpa Jiwa

slot lagi gacor sekarang

Perjalanan Tuhan ke Dunia Lain

klikme88 info

Dewa pejuang pertanian

pion368