petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

dapat uang cepat dari hp

trik main qq online 706Jutaan kata 813293Orang-orang telah membaca serialisasi

《dapat uang cepat dari hp》

Harga Kripto Ethereum dan Polygon Jatuh Lebih Dari 3 Persen******

Harga kripto bergerak bervariasi pada Minggu (4/12) pagi. Tercatat, ethereum jatuh 3,03 persen dan polygon merosot 2,53 persen.
Harga kripto bergerak bervariasi pada Minggu (4/12) pagi. Tercatat, ethereum jatuh 3,03 persen dan polygon merosot 2,53 persen. (AFP/Ina Fassbender).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga kripto bergerak bervariasi pada Minggu (4/12) pagi. Tercatat, ethereum jatuh 3,03 persen dan polygon merosot 2,53 persen.

Keduanya paling merana di antara 10 kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar. Ethereum dihargai lebih murah US.251 per keping, sedangkan polygon dibanderol USIHSG Diramal Menguat Pada Awal Pekan Ini******

Indeks harga saham gabungan (IHSG) diperkirakan akan menguat pada perdagangan Senin (5/12).
Indeks harga saham gabungan (IHSG) diperkirakan akan menguat pada perdagangan Senin (5/12). (Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga saham gabungan (IHSG) diperkirakan akan menguat pada perdagangan Senin (5/12).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya melihat pergerakan IHSG belum beranjak dari rentang konsolidasi wajar.

Meski demikian, capital inflow secara year to date (ytd) menunjukkan minat investor asing yang masih cukup tinggi terhadap pasar modal Indonesia.

Ia memprediksi momentum tekanan masih dapat dimanfaatkan oleh investor untuk melakukan akumulasi pembelian dengan target investasi jangka panjang.

William memproyeksi indeks saham bakal bergerak di rentang support 6.836 dan resistance 7.123. Sementara untuk saham pilihan, ia merekomendasikan BMRI, SMGR, BBNI, TLKM, GGRM, AKRA, CTRA.

Sanada, Analis MNC Sekuritas Herditya Wicaksana memperkirakan IHSG berpotensi kembali menguat di awal pekan ini.

Lihat Juga :
OJK Bakal Kaji Ulang Produk Saving Plan Industri Asuransi

"IHSG berpeluang menguat untuk menguji rentang area 7,040-7,060 terlebih dahulu, selama tidak terkoreksi ke bawah 6,955," ujar Herditya.

Ia memperkirakan skenario IHSG masih berada pada bagian dari wave c dari wave (x) pada label hitam.

Namun demikian, menurutnya investor harus mewaspadai apabila IHSG menembus 6,955. Pasalnya, IHSG masih berada pada bagian dari wave (ii) pada label merah sehingga IHSG rawan menuju ke 6,890 hingga 6,937.

Herditya memperkirakan hari ini IHSG bakal bergerak dalam rentang support 6.890 dan resistance 7.128.

Lihat Juga :
Kementerian PUPR Mulai Siapkan Lahan Relokasi di Cianjur

IHSG ditutup di level 7.019 pada akhir pekan ini. Indeks saham melemah hanya 1,164 poin atau minus 0,02 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp15.692 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 49.317 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 213 saham menguat, 330 terkoreksi, dan 169 lainnya stagnan.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/dzu),9118 per keping.

Bitcoin juga merana dengan penurunan 0,52 persen menjadi US.952 per keping. Sementara XRP amblas 1,06 persen ke posisi USFitur JakOne Pay di JAKI Permudah Transaksi Warga Jakarta******

Aplikasi JAKI yang merupakan besutan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta terus mengeluarkan inovasi, salah satunya JakOne Pay.
Ilustrasi JAKI. (Foto: CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Aplikasi JAKI yang merupakan besutan Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta terus mengeluarkan inovasi. Salah satunya, JakOne Pay.

JakOne Pay adalah fitur terintegrasi dari Bank DKI yang dikembangkan guna mempermudah transaksi warga Jakarta di sejumlah merchant sebagai kolaborator Bank DKI.

Penggunaan JakOne Pay memang tak sulit. Pengguna hanya harus memiliki rekening Bank DKI, dan pastikan sudah mengunduh aplikasi JAKI di ponsel.

Adapun salah satu benefit dari penggunaan JakOne Pay adalah bertransaksi. Hal ini merupakan kolaborasi dengan Bank DKI.

Untuk mengintegrasi JakOne Pay milik Bank DKI dengan JAKI, pengguna perlu memastikan diri telah mengaktivasi JakOne Pay di aplikasi JakOne Mobile.

Lalu, lakukan verifikasi akun JAKI, dan integrasikan akun dengan menekan tulisan Integrasikan Akun.

Sebelum mengintegrasi JakOne Pay dengan JAKI, pengguna harus terlebih dahulu melakukan aktivasi JakOne Pay di aplikasi JakOne Mobile. Kemudian, lakukan verifikasi akun JAKI, dan terakhir, klik tombol Integrasikan Akun.

Pengguna juga tidak boleh lupa akan nomer PIN. PIN ini harus sesuai dengan PINK pada aplikasi JakOne Pay. Setelah memasukkan PIN, pengguna akan menerima kode OTP. Tak butuh waktu lama untuk memasukkan kode OTP, dan JakOne Pay pengguna di JAKI langsung bisa digunakan bertransaksi.

Bertransaksi di JakOne Pay

Agar dapat bertransaksi atau melakukan pembayaran dengan fitur JakOne Pay di JAKI, pengguna memulai dengan memilih tombol bayar. Lalu, arahkan kamera ke QR Code untuk membayar.

Sebelumnya, pastikan pengguna sudah membuka akses kamera ponsel untuk JAKI.

Kemudian, masukkan nominal pembayaran sesuai nilai transaksi, cek ulang agar tak ada salah pengetikan angka, lalu masukkan PIN aplikasi JakOne Mobile.

Setelah semua langkah diselesaikan, maka akan muncul status transaksi yang mencakup merek merchant, nomor invoice, serta jumlah pembayaran dan deskripsi.

Pemprov DKI mengingatkan, pengguna yang bertransaksi di atas Rp1 juta akan mendapatkan kode OTP sebagai konfirmasi pembayaran. Biaya pengiriman kode OTP akan dikenakan tarif pulsa.

Pengguna juga dapat menekan menu Riwayat guna mengecek berbagai transaksi yang pernah dilakukan memakai JakOne Pay.

(osc/osc),3902 per keping.

Kemudian dogecoin naik 0,50 persen ke posisi USBadan Pangan Nyalakan Alarm Krisis Pangan: Stok Beras cs Bulog Kritis******

Badan Pangan Nasional menyebut cadangan pangan di Bulog dan BUMN Pangan sedang kritis. Beras hanya ada 515.119 ton dari kebutuhan per bulan 2,5 juta ton.
Badan Pangan Nasional menyebut cadangan pangan di Bulog dan BUMN Pangan sedang kritis. Beras hanya ada 515.119 ton dari kebutuhan per bulan 2,5 juta ton. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kepala Badan Pangan Nasional (BPN) Arif Prasetyo Adi mengungkapkan cadangan pangandi Bulogdan BUMNPangan sedang kritis. Pernyataan ini diungkapkan dalam Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Daerah bersama Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Senin (5/12).

Ia menjabarkan cadangan bahan pangan yang dimiliki pemerintah saat ini hanya beras, gula pasir, daging kerbau, dan sedikit minyak goreng.

"Untuk cadangan pangan di Bulog dan BUMN pangan ini memang saat ini kita hanya punya beras, gula pasir, daging kerbau, ya sedikit di minyak goreng," ujar Arif secara daring.

Artinya, pemerintah hanya memiliki cadangan sebesar 21 persen dari kebutuhan nasional.

Bahan Paparan Kepala Badan Pangan Nasional Arif Prasetyo Adi di Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Daerah bersama Menteri Dalam Negeri Tito KarnavianBahan Paparan Kepala Badan Pangan Nasional Arif Prasetyo Adi di Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Daerah bersama Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian. (Arsip Badan Pangan Nasional).

Sedangkan untuk gula pasir, pemerintah lewat Bulog, ID Food, dan PTPN memiliki total stok 393.141 ton dari kebutuhan bulanan nasional sebesar 268.241 ton. Jumlah ini surplus atau mencapai 147 persen dari kebutuhan.

Bulog juga memiliki 23.157 ton daging kerbau dan ID Food memiliki 697 ton daging sapi. Jika diakumulasikan untuk kebutuhan bulanan nasional sebesar 60 ribu ton, maka stok pemerintah hanya sekitar 40 persen.

Sementara untuk jagung, kedelai, cabai, daging ayam, bawang merah, bawang putih, dan telur ayam stok di Bulog dan BUMN Pangan tidak mencapai 1 persen.

Padahal, kebutuhan bulanan nasional jagung sebesar 1,2 juta ton, telur ayam 458 ribu ton, bawang merah 90 ribu ton, cabai 165 ribu ton, kedelai 247 ribu ton, dan daging ayam membutuhkan 266 ribu ton.

Terakhir, untuk minyak goreng, pemerintah memiliki hanya 21.125 kl dengan kebutuhan nasional 332 ribu kl per bulan. Stok yang dimiliki ini hanya mampu memenuhi 4 persen kebutuhan nasional.

"Ini adalah tugas Badan Pangan Nasional nanti tentunya bersama BUMN di bidang pangan termasuk Bulog, ID Food, dan PTPN 3. Dalam prosesnya kita juga sudah mempersiapkan dan sudah jadi Perpres 125/2022 tentang cadangan pangan pemerintah yang selama ini kita punya hanya beras, sehingga paralel kita kerjakan stok komoditas lainnya," tutur Arif.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/agt),1017 per keping. Selanjutnya, binance tumbuh tipis 0,03 persen menjadi US per keping, dan USD coin naik tipis 0,01 persen ke posisi US per keping.

BNB dan tether juga berhasil bertahan di zona hijau dengan pertumbuhan tipis 0,02 persen menjadi masing-masing US1,68 per keping untuk BNB, dan US per keping untuk tether.

Lihat Juga :
Pemerintah Resmikan Kawasan Ekonomi Khusus Nongsa di Batam

Saat ini, kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(bir/bir)

Eks Pegawai KPK Diangkat Jadi Dewan Komisaris Susi Air******

Susi Air resmi menunjuk eks pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Rasamala Aritonang sebagai komisaris perusahaan.
Susi Air resmi menunjuk eks pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Rasamala Aritonang sebagai komisaris perusahaan. (CNN Indonesia/ Feri Agus Setyawan).
Jakarta, CNN Indonesia--

Susi Air resmi menunjuk eks pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Rasamala Aritonang sebagai komisaris perusahaan.

Maskapai penerbangan milik Susi Pudjiastuti itu juga menunjuk Nadine Kaiser sebagai salah seorang direktur dan Melinasary sebagai kepala operasi.

"Dewan dan Staf Susi Air dengan bangga mengumumkan penunjukan Direktur terbaru kami, Ibu Nadine Pascale Kaiser. Selain itu, kami sangat senang menyambut anggota Dewan Komisaris yang baru, Bapak Rasamala Aritonang, dan Kepala Operasi kami yang baru, Ibu Melinasary," tulis perusahaan melalui akun Instagram resmi seperti dikutip pada Rabu (7/12).

"Terlepas dari tantangan pandemi, Susi Air tetap kuat dan saya berkomitmen untuk bekerja dengan dewan komisaris lainnya untuk memastikan bahwa perusahaan terus berkembang di tahun-tahun mendatang," ujarnya.

Sementara itu, Nadine Kaiser yang merupakan anak dari Susi Pudjiastuti mengucapkan banyak terima kasih atas kerja keras dan dedikasi semua pihak dalam maskapai selama menghadapi pandemi.

Lihat Juga :
Sempat Hilang di Pasar, Harga Tahu akan Naik

Ia pun berkomitmen untuk memberikan dedikasi kepada Susi Air.

"Sebagai direktur Susi Air, saya berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya oleh pendiri dan mentor kami, Ibu Susi Pudjiastuti, dan saya berkomitmen untuk memimpin melewati krisis ini dan menuju masa depan yang lebih cerah," ujar Nadine.

Adapun Susi Air juga menunjuk Melinasary sebagai kepala operasi. Sebelumnya, ia memang mengelola operasi maskapai tersebut sebagai manajer.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)

[Gambas:Video CNN]

Kripto Kompak Menghijau Pagi Ini, Ethereum Menguat 2,69 Persen******

Harga sejumlah uang kripto utama kompak menghijau dalam 24 jam terakhir dipimpin oleh ethereum yang menguat 2,69 persen.
Harga sejumlah uang kripto utama kompak menghijau dalam 24 jam terakhir dipimpin oleh ethereum yang menguat 2,69 persen. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga sejumlah uang kripto utama kompak menghijau dalam 24 jam terakhir dipimpin oleh ethereum.

Mengutip coinmarket pada Senin (5/12) pagi, harga ethereum menguat 2,69 persen ke level US.292,05 per keping. Dengan penguatan ini, kripto tersebut sudah menguat 10,74 persen selama sepekan.

Penguatan ethereum diikuti oleh dogecoin. Kripto tersebut tercatat menguat 2,13 persen selama 24 jam terakhir dan 10,18 persen selama sepekan ini.

Untuk bitcoin, dalam 24 jam terakhir menguat 1,62 persen ke level US.262. Selama sepekan, kripto dengan nilai terbesar tersebut sudah menguat 6,88 persen.

Sementara untuk polygon, dalam 24 jam terakhir ini menguat 1,55 persen ke USHarga Kripto Kompak Memerah Pagi Ini******

Harga sepuluh kripto teratas kompak memerah pada 24 jam terakhir, dipimpin oleh ethereum.
Harga sepuluh kripto teratas kompak memerah pada 24 jam terakhir, dipimpin oleh ethereum. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga sepuluh kriptoteratas kompak memerah pada 24 jam terakhir, dipimpin olehethereum.

Mengutip coinmarket, harga ethereum melemah 2,09 persen ke level US,266 per keping pada 24 jam terakhir. Meski demikian, kripto itu masih menguat 7,07 persen sepekan belakangan ini.

Pelemahan diikuti oleh BNB. Kripto tersebut sudah tercatat melemah 1,83 persen selama 24 jam terakhir. Dengan pelemahan itu, selama sepekan terakhir BNB sudah tersungkur 2,16 persen.

Namun secara mingguan, bitcoin masih menguat 4,66 persen. XRP selama 24 jam terakhir melemah 1,75 persen. Meski demikian, sepekan terakhir harga kripto itu masih menguat 0,19 persen. 

Dogecoin melemah 1,73 persen ke level USDaftar Posisi Lowongan Kerja Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2******

BUMN kembali membuka Rekrutmen Bersama. Simak daftar posisi lowongan kerja Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 yang tersedia.
Ilustrasi. Daftar posisi lowongan kerja Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 (Foto: ANTARA FOTO/Adwit B Pramono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Usaha Milik Negara (BUMN) kembali membuka rekrutmen bersama. Ada banyak posisi lowongan kerjaRekrutmen Bersama BUMN Batch 2 yang tersedia.

Pada rekrutmen bersama ini, terdapat 30 instansi BUMN dengan lebih dari 890 posisi. Selain untuk jurusan-jurusan yang spesifik seperti teknik dan akuntansi, beberapa posisi yang dibuka dapat dilamar untuk segala lulusan.

Lihat Juga :
Jadwal Daftar Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2, Jangan sampai Terlewat
Antrian para pencari lowongan kerja memadati Stadion Gelora Bung Karno (GBK) untuk mengikuti Job Fair BUMN Career Oppurtunity (BCO). Rabu, 28 November 2018. Job Fair bertajuk Jakarta spektakuler Ilustrasi. Daftar posisi lowongan kerja Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 (Foto: CNN Indonesia/Andry Novelino)

Berikut beberapa daftar posisi lowongan kerja Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2, dirangkum dari laman resmi Rekrutmen Bersama Forum Human Capital Indonesia.

  1. Staf Teknologi, PT Industri Kereta Api: Jenjang S1/D4
  2. Staf Pengelolaan Proyek, PT industri Kereta Api: Jenjang S1/D4
  3. Staf Information Technology, PT Industri Kereta Api: Jenjang S1/D4
  4. Staf Quality Control Testing, PT Industri Kereta Api: Jenjang S1/D4
  5. Staf Purchasing, PT Industri Kereta Api: Jenjang S1/D4
  6. Staf Non-Management Trainee, PT Taspen: Jenjang D3
  7. Data Analyst, PT Waskita Karya: Jenjang S1/D4
  8. Data Scientist, PT Waskita Karya: Jenjang S1/D4
  9. Sales Marketing, PT Waskita Karya: Jenjang S1/D4
  10. Staf IT, PT Waskita Karya: Jenjang S1/D4
  11. Staf Portofolio, PT Waskita Karya: Jenjang S1/D4
  12. Quantity Surveyor, PT Waskita Karya: Jenjang S1/D4
  13. Engineering Office, PT Waskita Karya: Jenjang S1/D4
  14. Staf Akuntansi, PT Waskita Karya: Jenjang S1/D4
  15. Staf Satuan Pengawasan Intern, PT Waskita Karya: Jenjang S1/D4
  16. Staf Akuntansi, PT Biofarma: Jenjang S1/D4
  17. Laboran/Operator, Staf Akuntansi, PT Biofarma: Jenjang S1/D3
  18. Staf Produksi, PT Biofarma: Jenjang S1/D4
  19. Asisten Peneliti, PT Biofarma: Jenjang S1/D4
  20. ATLM, PT Biofarma: Jenjang D3
  21. Perawat, PT Biofarma: Jenjang D3
  22. Staf HC Talent & Development, PT Bio Farma-PT Kimia Farma Tbk-PT Kimia Farma Apotek: Jenjang S1/D4
  23. Staf Pelaksana HC Operation, PT Bio Farma-PT Kimia Farma Tbk-PT Kimia Farma Apotek: Jenjang S1/D4
  24. Staf Finance, PT Bio Farma-PT Kimia Farma Tbk-PT Kimia Farma Apotek: Jenjang S1/D4
  25. Asisten Peneliti Mikrobiologi, PT Biofarma-PT Kimia Farma Tbk: Jenjang D3
  26. IT Officer, PT Bank Rakyat Indonesia: Jenjang S1/D3
  27. Internal Audit, PT Danareksa: Jenjang S1/D4
  28. Assistant Investment Manager (officer), PT Danareksa (Persero) - PT Perusahaan Pengelola Aset: Jenjang S1/D4
  29. Pelaksana Reporting & Hubungan Stakeholer, PT Danareksa-PT Surabaya Insdutrial Estate Rungkut: Jenjang S1/D4
  30. Pelaksana Penyedia Jasa Pekerjaan, PT Danareksa-PT Surabaya Insdutrial Estate Rungkut: Jenjang S1/D4
  31. Business Analyst, PT Danareksa (Persero_- PT Danareksa Capital-PT Reksasentosa Dinamika: Jenjang S1/D4
  32. Editor, PT Danareksa (Persero)-PT Balai Pustara: Jenjang S1/D4
  33. Copywriter, PT Danareksa (Persero)-PT Balai Pustaka: Jenjang S1/D4
  34. Business Development & Coorporate Planner: Jenjang S1/D4
  35. Staf SDM, PT Danareksa (Persero)-PT Kawasan Industri Makassar: Jenjang S1/D4
  36. Staf SDM, PT Danareksa (Persero)-PT Kawasan Industri Makassar: Jenjang S1/D4
  37. Staf Komunikasi & Kelembagaan, PT Danareksa (Persero)-PT Kawasan Industri Makassar: Jenjang S1/D4
  38. Staf Bidang Hukum, PT Danareksa (Persero)-PT Kawasan Industri Makassar: Jenjang S1/D4
  39. Staf Keuangan & Akuntansi, PT Danareksa (Persero)-PT Kawasan Industri Makassar: Jenjang S1/D4
  40. Staf Pengelolaan Sumber Daya Hutan, Perum Perhutani, Jurusan Kehutanan: Jenjang S1/D4
  41. Staf Pengelolaan Sumber Daya Hutan, Perum Perhutani, Jurusan Pertanian: Jenjang S1/D4
  42. Staf Technology, Perum Perhutani, Jurusan Teknik Mesin: Jenjang S1/D4
  43. Staf Komunikasi Perusahaan, Perum Perhutani: Jenjang D3
  44. Staf Peneliti Riset & Inovasi, Perum Perhutani: Jenjang S1/D4
  45. Staf Pengujian, QC, dan QA, Perum Perhutani: Jenjang D3
  46. Staf Industri Hasil Hutan Bukan Kayu, Perum Perhutani: Jenjang S1/D4
  47. Staf Asesor Kompetensi, Perum Perhutani: Jenjang S1/D4
  48. Staf SDM, Perum Perhutani: Jenjang S1/D4
  49. Staf Perpajakan, Perum Perhutani: Jenjang S1/D4
  50. Staf Akuntansi, Perum Perhutani: Jenjang S1/D4
  51. Staf Perancangan & Pengembangan Bisnis: Jenjang S1/D4
  52. Staf Perencanaan Strategis, Perum Perhutani Jurusan Manajemen: Jenjang S1/D4
  53. Staf Perencanaan Strategis, Perum Perhutani, Jurusan Manajemen Hutan: Jenjang S1/D4
  54. Staf Perencanaan Strategis, Perum Perhutani: Jenjang S1/D4
  55. Staf Pengelolaan Unit Manajemen Hutan. Perum Perhutani-PT Inhutani I: Jenjang S1/D4
  56. Staf Pengelolaan Unit Industri Hasil Kayu, Perum Perhutani-PR Inhutani I. Jenjang S1/D4
  57. Staf Pengelolaan Unit Manajemen Hutan Tanaman Industri Perum Perhutani, PT. Inhutani I: Jenjang S1/D4
  58. Staf Pengelolaan Unit Industri Hasil Hutan Kayu, Perum Perhutani-PT inhutani I: Jenjang S1/D4
  59. Staf Administrasi Keuangan, Perum Perhutani-PT Inhutani I: Jenjang S1/D4
  60. Staf Pengelolaan Unit Manajemen Hutan, Perum Perhutani-PT Inhutani: Jejang D3
  61. Staf Administrasi Keuangan, Perum Perhutani-PT Inhutani: Jejang D3
  62. Staf Pengelolaan Unit Industri Hasil Hutan Kayu, Perum Perhutani-PT Inhutani: Jejang D3
  63. Staf Hukum dan Kepatuhan, Perum Perhutani-PT Palawi Risorsis- PT Palawi Risosis: Jenjang S1/D4
  64. Supervisor, PT Adhi Karya (Persero) Tbk: Jenjang D3
  65. Surveyor, PT Adhi Karya (Persero) Tbk: Jenjang D3
Lihat Juga :
Cara Daftar Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2, Tersedia Ratusan Posisi

Demikian beberapa posisi lowongan kerja Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2. Selain itu, masih banyak posisi lain yang tersedia. Untuk informasi lebih lengkapnya, Anda bisa mengeceknya di laman resmi Rekrutmen Bersama. Semoga bermanfaat. 

(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]
,1023 per keping. Sementara itu, untuk cardano melemah 1,12 persen dan polygon 1,71 persen.

Saat ini, kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Lihat Juga :
38 BUMN Akan Buka Lowongan untuk 898 Calon Pegawai, Ini Linknya

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(agt/agt)

[Gambas:Video CNN]
,9301 per keping. Sedangkan selama sepekan, kripto ini sudah menguat 13,89 persen.

Meski demikian, penguatan itu tidak diikuti oleh XRP yang justru melemah 0,37 persen dan binance yang loyo 0,02 persen.

Saat ini, kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(agt/agt)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:resulttaiwan

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
indosaku aman atau tidak
gacor maxwin 001
trik slot mahjong ways 1
bo mudah jp
paito warna hk 4d
tunaiku terdaftar di ojk
civic188
sinarbet358
situs slot terpercaya depo 5k
Daftar isi semua bab
Bab 1 dunia4d
Bab 2 cara pengajuan limit akulaku
Bab 3 starslot777
Bab 4 pinjam lewat dana
Bab 5 japan paito
Bab 6 situs online
Bab 7 slot gacor 25%2B25
Bab 8 kakek zeus gratis
Bab 9 admin jarwo
Bab 10 rtp sultan33
Bab 11 halo138
Bab 12 situs poker terpercaya 2023
Bab 13 starxo88
Bab 14 mahfud md pinjol ilegal
Bab 15 erek2 jam tangan
Bab 16 slot wd tercepat
Bab 17 slot5000
Bab 18 jd id bisa pinjam uang
Bab 19 v88toto
Bab 20 kitab tafsir mimpi
Klik untuk melihattersembunyi di tengah4145bab
takutBacaan TerkaitMore+

Kendalikan dunia

nama situs gacor
Penerbangan di Bandara Internasional Juanda Surabaya di Sidoarjo, Jawa Timur, tidak terganggu adanya erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur.
Ilustrasi aktivitas di Bandara Juanda Surabaya tidak terganggu erupsi Gunung Semeru (ANTARA FOTO/Umarul Faruq)
Jakarta, CNN Indonesia--

Penerbangan di Bandara Internasional Juanda Surabaya di Sidoarjo, Jawa Timur, tidak terganggu adanya erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur.

Stakeholder Relation Manager AP I Juanda Yuristo mengatakan sejauh ini penerbangan di Bandara Internasional Juanda Surabaya masih normal.

"Info dari teman-teman Apron Movement Controller (AMC) per jam 16.11 WIB tidak ada penerbangan yang terdampak, Bandara Juanda beroperasi normal," ujarnya saat dikonfirmasi di Sidoarjo, Minggu (4/12)

Sekretaris Perusahaan AirNav Indonesia Rosedi dalam keterangan tertulis menyatakan pihaknya telah mengeluarkan peringatan ASHTAM No VAWR3537 untuk wilayah yang terdampak erupsi yaitu Bandara Internasional Juanda Surabaya dan Bandara Abdurahman Saleh Malang.

Lihat Juga :
1.979 Warga Mengungsi Akibat Erupsi Gunung Semeru

"Berdasarkan hasil koordinasi dan pemeriksaan sementara di lokasi tersebut, kondisi personel, bangunan dan fasilitas navigasi penerbangan dalam kondisi aman, termasuk landas pacu untuk aktivitas take offmaupun pendaratan pesawat," ujarnya.

Ia mengatakan hingga pukul 13.30 WIB operasional penerbangan dan pelayanan navigasi penerbangan di Bandara Juanda dan Abdurrahman Saleh berjalan normal.

"Personel Cabang Surabaya dan Malang terus bersiaga untuk mengantisipasi adanya kemungkinan lain erupsi, terlebih, Jawa Timur merupakan salah satu wilayah yang cukup sering diguncang gempa, erupsi dan awan panas," ujarnya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Lihat Juga :
PVMBG Buka Suara Soal Potensi Tsunami di Jepang Imbas Erupsi Semeru

Pada Minggu sekitar pukul 02.46 WIB dilaporkan telah terjadi erupsi Semeru yang disertai awan panas guguran (APG) mencapai 1.500 meter di atas puncak dan menyebabkan sejumlah gempa letusan selama periode 02.46- 06.00 WIB.

(Antara/isn)

[Gambas:Video CNN]

Keluar dari Bintang Neraka

mudah gacor

Tiga Kerajaan Dunia Lain yang Dianugerahkan Dewa

slot paling terpercaya

Menimbulkan malapetaka pada perusahaan-perusahaan Jepang

cara bayar kredivo sekaligus

Evolusi super kelahiran kembali

cara pasang ct togel

Dua dunia dihubungkan oleh W

monte77