petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

theslot777

gacor 89 slot 946Jutaan kata 62546Orang-orang telah membaca serialisasi

《theslot777》

Mentan: 2 Persen dari 7 Juta Hektare Lahan Pertanian Terdegradasi******

Mentan Syahrul Yasin Limpo menyebut 2 persen dari 7 juta hektare lahan pertanian sudah terdegradasi. Jokowi karena itu memintanya genjot produksi pupuk organik.
Mentan Syahrul Yasin Limpo menyebut 2 persen dari 7 juta hektare lahan pertanian sudah terdegradasi. Jokowi karena itu memintanya genjot produksi pupuk organik. ( CNN Indonesia/ Feri Agus Setyawan).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri PertanianSyahrul Yasin Limpomenyebut 2 persen dari 7 juta hektare  lahan pertanian yang dimiliki Indonesia saat ini sudah terdegradasi. Lahan itu terutama di Jawa.

Karena kondisi itu, Jokowi memerintahkannya untuk menggenjot produksi pupuk organik. Perintah itu kata Syahrul diberikan Jokowi kepadanya saat Rapat Terbatas pada Kamis (27/4).

Ia menambahkan agar perintah itu segera bisa terlaksana, Jokowi telah memintanya merevisi Peraturan Menteri Pertanian Nomor 10 Tahun 2022 tentang Tata Cara Penetapan Alokasi dan Harga Eceran Tertinggi Pupuk Bersubsidi Sektor Pertanian.

Selain merevisi aturan tersebut, Jokowi katanya juga memerintahkan agar semua produsen pupuk organik di masyarakat, termasuk yang berbentuk UMKM dihidupkan kembali.

Jokowi juga memerintahkannya menggelar pelatihan bagi masyarakat agar bisa menciptakan pupuk organik sendiri.  Ia mengatakan akan segera melaksanakan perintah Jokowi tersebut. 

"Kami akan melahirkan budidaya pertanian melalui pupuk organik ini, itu akan dilakukan di 1.000 hektare per provinsi di 34 provinsi. Itu akan kita kerjakan dan kerja samakan dengan asosiasi. Dalam waktu singkat kami akan komunikasikan dengan asosiasi, petani, pemerhati pertanian untuk rumuskan ini," katanya. 

[Gambas:Video CNN]



(agt/pta)

Mayoritas Kripto Merah, BNB Paling Parah******

Mayoritas aset kripto merah pada pagi ini, Kamis (27/4). Pelemahan terbesar dialami oleh BNB.
Mayoritas aset kripto merah pada pagi ini, Kamis (27/4). Pelemahan terbesar dialami oleh BNB. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritasaset kripto merah pada pagi ini, Kamis (27/4). Pelemahan terbesar dialami oleh BNB.

Mengutip coinmarketcap.com, harga BNB tercatat US2,2 atau anjlok 2,05 persen persen dalam 24 jam terakhir. Dalam sepekan, harga BNB masih hijau 2,97 persen.

Pelemahan juga terjadi pada XRP sebesar 1,63 persen ke USKCI Ungkap Penyebab KRL Bogor******

KCI menjelaskan ada keterlambatan tinggi karena rekayasa operasi terkait puncak arus balik mudik.
Ilustrasi. KCI menjelaskan ada keterlambatan tinggi pada Senin (24/4) karena rekayasa operasi terkait puncak arus balik mudik. (Antara foto/ARIF FIRMANSYAH)
Jakarta, CNN Indonesia--

Vice President PT KAICommuter Anne Purba mengungkap penyebab membeludaknya penumpang di Stasiun Bogor pada Senin (24/4).

Ia menjelaskan terjadi keterlambatan tinggi sehingga pihaknya melakukan rekayasa pola operasi karena momentum arus balik Lebaran 2023 sehingga banyak kereta api jarak jauh yang masuk ke Jakarta.

"Kemarin terjadi kelambatan tinggi sehingga kami melakukan rekayasa pola operasi karena puncak arus balik juga terjadi dari kemarin sampai hari ini," ujar dia kepada wartawan di Stasiun Jakarta Kota, Selasa (25/4).

Ia juga menyampaikan permohonan maaf jika para penumpang PT KAI Commuter mengalami keterlambatan perjalanan, khususnya pada relasi Jakarta ke Bogor.

Sebelumnya Kereta Rel Listrik (KRL) Commuter line jurusan Bogor-Jakarta Kota sesak penumpang pada Senin (24/4) siang. Penumpukan penumpang ini terjadi saat jadwal KRL terpantau jarang.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.comdari Stasiun Cilebut pukul 11.00 WIB, sempat tidak tertulis ada jadwal kedatangan KRL ke Jakarta.

Informasi pada teks berjalan kereta 'Belum Tersedia' terpampang di papan pengumuman sementara calon penumpang terus berdatangan.

Lihat Juga :
Erick Thohir Masih Buka Peluang Impor Darurat KRL Bekas dari Jepang

Berapa lama kemudian jadwal KRL tertulis 11.30, yang kemudian berubah lagi menjadi 11.37. Ini membuat masa tunggu di stasiun nyaris 40 menit.

Gerbong KRL sudah disesaki penumpang yang kebanyakan keluarga, termasuk ibu dan anak-anak saat tiba di Stasiun Cilebut.

Kepadatan makin parah karena banyak penumpang memaksa masuk sebab sudah terlalu lama menunggu KRL di stasiun. Hal ini juga terjadi di stasiun-stasiun berikutnya.

(can/fea)

[Gambas:Video CNN]
,4628 per keping dalam sehari. Harga XRP tergelincir 5,64 persen dalam sepekan.

Sementara itu, harga bitcoin masih naik 1,71 persen ke US.911 dalam sehari. Dalam sepekan, aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar ini menguat 0,44 persen.

Penguatan juga terjadi pada ethereum dan cardano masing-masing 1,62 persen dan 2,41 persen menjadi US.899 dan USKemenhub Catat 11 Juta Orang Naik Angkutan Umum saat Mudik Lebaran******

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) mencatat 11.087.014 orang menggunakan angkutan umum selama periode mudik, mulai H-8 sampai H+4 Lebaran 2023.
Kementerian Perhubungan (Kemenhub) mencatat 11.087.014 orang menggunakan angkutan umum selama periode mudik, mulai H-8 sampai H+4 Lebaran 2023. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Syakirun Niam).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) mencatat 11.087.014 orang menggunakan angkutan umum selama periodemudik, mulai H-8 sampai H+4 Lebaran 2023.

Juru Bicara Kemenhub Adita Irawati menyebut angka tersebut meningkat dibandingkan periode sama pada 2022 yang hanya 10.991.882 orang. Catatan tersebut juga berpotensi bertambah mengingat masih ada puncak arus balik kedua pada Minggu (30/4) dan Senin (1/5).

"Diprediksi lonjakan arus balik penumpang angkutan umum masih akan terjadi pada akhir pekan ini sampai dengan Senin, 1 Mei 2023 nanti," kata Adita dalam keterangan resmi, Jumat (28/4).

Menurutnya, pergerakan penumpang pada H+4 kemarin didominasi oleh angkutan udara yang mencapai 240.983 penumpang atau 28,54 persen dari total pengguna angkutan umum.

Disusul angkutan jalan 205.010 orang (24,28 persen), angkutan kereta api 166.533 orang (19,73 persen), angkutan penyeberangan 163.887 orang (19,41 persen), dan angkutan laut 67.881 orang (8,03 persen).

Secara akumulasi, Kemenhub mencatat jumlah penumpang angkutan udara menjadi yang terbanyak sejauh ini, yakni 3.267.081 orang. Setelah itu, ada penumpang angkutan sungai danau dan penyeberangan (ASDP) 2.454.498 orang, angkutan jalan 2.243.750 orang, angkutan kereta api 2.197.322 orang, dan angkutan laut 942.343 orang.

Sementara itu, PT Jasa Marga (Persero) Tbk mencatat baru 903.169 kendaraan kembali ke wilayah Jabotabek pada 24-27 April 2023. Jumlah tersebut setara 56,4 persen dari total prediksi arus balik sebesar 1,6 juta kendaraan.

"Diprediksi masih ada 43,6 persen atau sekitar 699 ribu kendaraan yang belum kembali ke Jabotabek. Untuk menghindari kepadatan di jalan tol maupun arteri, sebaiknya melakukan perjalanan balik sebelum hari Minggu (30/4) dan Senin (1/5) yang diprediksi menjadi puncak arus balik kedua," tutup Adita.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr),4056.

Adapun koin stabil seperti Tether dan USD Coin tetap US per koin.

Siang ini, kapitalisasi pasar aset kripto mencapai US,2 triliun secara global. Angka itu naik 1,11 persen dibandingkan kemarin.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Realisasi Bansos Beras Pemerintah Capai 71 Persen Hingga Lebaran******

Pemerintah membagikan bansos pangan berupa beras sebanyak 151.925 ton atau 71 persen dari total target penyaluran tahap pertama hingga Lebaran 2023.
Pemerintah membagikan bansos pangan berupa beras sebanyak 151.925 ton atau 71 persen dari total target penyaluran tahap pertama hingga Lebaran 2023. (ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah membagikan bantuan sosial (bansos) pangan berupa berassebanyak 151.925 ton hingga Lebaran 2023. Realisasi ini mencapai 71 persen dari total penyaluran tahap pertama, yakni sebanyak 213.530 ton.

Kepala Badan Pangan Nasional (Bapanas) Arief Prasetyo Adi mengatakan bansos beras itu disalurkan pemerintah melalui penugasan kepada Perum Bulog. Kini, masih ada sisa 61.605 ton bansos beras lain menanti dibagikan untuk Keluarga Penerima Manfaat (KPM)

"Setelah Lebaran ini kami tingkatkan terus pendistribusiannya agar penyaluran kepada total 21,3 juta Keluarga Penerima Manfaat (KPM) tahap pertama segera selesai, sehingga segera diikuti penyaluran tahap kedua dan ketiga," kata Arief melalui keterangan resmi, Selasa (25/4).

Hingga Lebaran 2023, Bapanas sudah menyalurkan bansos telur dan daging ayam kepada 78.416 KRS yang tersebar di Provinsi Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur. Arief menegaskan bakal menggenjot penyaluran bansos telur dan daging ini.

Berbeda dengan bansos beras, ia mengatakan bansos telur dan daging ayam ditugaskan kepada BUMN Pangan alias ID FOOD. Setiap keluarga bakal menerima bansos berisi 10 butir telur ayam dan 1 ekor daging ayam karkas berukuran 0,9 kg-1,1 kg.

"Setelah Lebaran, penyaluran bantuan terus dilakukan kepada 1,4 juta KRS di 7 provinsi, yaitu Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Nusa Tenggara Timur, Sulawesi Barat, dan Sumatra Utara. Penyaluran bantuan dilakukan sampai 3 bulan ke depan," tegas Arief.

Selain itu, Arief menyinggung beberapa jurus yang bakal dilakukan Bapanas untuk menjaga stabilitas harga pangan selepas Lebaran 2023. Ia menegaskan langkah ini merupakan titah langsung Presiden Joko Widodo yang ingin pasokan dan harga pangan stabil serta seimbang di tingkat petani, pedagang, dan masyarakat.

Pertama, Bapanas bakal melanjutkan Gerakan Pasar Murah (GPM). Kedua, Arief meminta Bulog terus mendistribusikan beras stabilisasi pasokan dan harga pangan (SPHP) ke ritel modern dan tradisional, serta mendorong Bulog meningkatkan serapan gabah atau beras dari hasil panen dalam negeri.

Ketiga, Bapanas siap memastikan keamanan pangan yang dikonsumsi masyarakat. Nantinya, uji sampel pangan segar di pasar tradisional dan modern digencarkan setelah Lebaran 2023.

"Kami tingkatkan pelaksanaan pengecekan keamanan pangan segar melalui Otoritas Kompeten Keamanan Pangan (OKKP) pusat dan daerah, bekerja sama dengan pemerintah daerah, BUMD, serta asosiasi pedagang," tandasnya.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)




bab terbaru:aob633

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
zeus slot gacor
situs slot resmi 2022
slot club 88
agen jp slot 88
nomor paito hk
bonus new member all game
pinjol tanpa npwp
togel slot
situs slot yang lagi gacor
Daftar isi semua bab
Bab 1 angka jitu beras
Bab 2 garuda365
Bab 3 trik bermain qq agar menang
Bab 4 xl voucher
Bab 5 slot gacor itu apa
Bab 6 slot situs gacor
Bab 7 slot hari ini gacor
Bab 8 kumpulan link slot
Bab 9 77 slot online
Bab 10 pinjaman tenor panjang bunga rendah
Bab 11 jp slot link alternatif
Bab 12 cara kredit di lazada lewat bri
Bab 13 pusat4d login
Bab 14 situs ug slot gacor winrate tinggi interbola2
Bab 15 situs gacor gampang maxwin
Bab 16 dewa911
Bab 17 kupon traveloka hotel hari ini
Bab 18 janda303
Bab 19 idolaslot lucks77
Bab 20 pola gacor slot
Klik untuk melihattersembunyi di tengah4402bab
takutBacaan TerkaitMore+

Nian Jingui

delima88
Menteri BUMN Erick Thohir kembali menunjuk Budi Waseso atau Buwas sebagai Dirut Perum Bulog. Ini merupakan periode kedua Buwas memimpin BUMN pangan tersebut.
Buwas kembali ditunjuk jadi Dirut Perum Bulog. (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir kembali menunjuk Budi Waseso (Buwas) sebagai direktur utama (dirut) Perum Bulog. Ini merupakan periode kedua Buwas memimpin BUMN pangan tersebut.

Pengangkatan Buwas kembali menjadi dirut Bulog tertuang dalam Salinan Surat Keputusan Menteri BUMN nomor SK-91/MBU/04/2023 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota-anggota Direksi Perum Bulog yang ditetapkan pada 27 April.

Lihat Juga :
Polisi Usut WNA Ludahi Imam Masjid di Buahbatu Bandung

Buwas diangkat pertama kali menjadi dirut Perum Bulog 2018 lalu, menggantikan Djarot Kusumayukti Ia sebenarnya memiiki latar belakang kepolisian.

Lihat Juga :
Perang Sudan Ancam Pasokan Bahan Minuman Ringan

Pria 63 tahun ini pernah menjabat sebagai Kepala Badan Reserse Kriminal Polri pada 2015. Kemudian sebagai Kepala Badan Narkotika Nasional pada 2015 hingga 2018.

Buwas sebelumnya sempat diisukan akan diangkat menjadi menteri pertanian, menggantikan Syahrul Yasin Limpo (SYL).

Saat itu, Buwas mengatakan lebih memilih fokus menjalankan tugasnya sebagai direktur utama Bulog. Kendati demikian, Buwas menyebut sudah terbiasa jika diamanatkan tugas baru seperti saat dipilih memimpin Bulog.

Lihat Juga :
Bahlil Akui Tingginya Investasi Masuk RI Tak Serap Tenaga Kerja

"Kita sekarang apa yang jadi tugas, kita laksanakan dengan baik. Next kita mau diapain ya terserah. Tidak ada masalah karena saya sudah terbiasa dengan itu," ujarnya di Kantor Pusat Bulog, Jakarta Selatan, Februari lalu.

[Gambas:Instagram]



(fby/bac)

Pedang Bintang Suci

slot gacor thailand 2023
KRL akan tetap beroperasi dari pukul 4 sampai 12 malam dan menjalankan hampir 1.100 perjalanan tiap harinya.
Ilustrasi. KRL akan tetap beroperasi dari pukul 4 sampai 12 malam dan menjalankan hampir 1.100 perjalanan tiap harinya. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Vice President PT KAI Commuter Indonesia Anne Purba mengungkapkan pihaknya tidak menambah jadwal perjalanan KRL di momentum arus balikLebaran 2023.

"Tidak ada perubahan jadwal, commuter tetap beroperasi dari pukul 4 sampai 12 malam dan kami menjalankan hampir 1.100 perjalanan," ujar dia saat ditanya penambahan jadwal perjalanan menjelang arus balik, Selasa (25/4).

Lihat Juga :
Kecelakaan Maut Pemudik Jember di Tol Cipali Terjadi Saat One Way

Ia menjelaskan ada lonjakan penumpang di momentum mudik Lebaran 2023, yaitu sebanyak 20 persen dari lebaran tahun sebelumnya.

Anne mencatat sejak 19 April lalu setidaknya ada 3 juta penumpang yang berpergian menggunakan kereta Commuter di wilayah Jabodetabek.

Menurutnya, stasion Cikarang, Bekasi dan Bogor mengalami dampak peningkatan volume penumpang setelah masa cuti bersama Lebaran 2023.

Lihat Juga :
Terciduk di Tol Cikupa, Pemudik Nekat Pakai Rotator dan Pelat Polisi
(can/ain)

Saya adalah perangkat lunak antivirus

juragan178
Konglomerat (crazy rich) asal Indonesia dikabarkan membeli tiga hunian mewah di Singapura senilai 206,7 juta dolar AS atau sekitar Rp2,3 triliun.
Konglomerat (crazy rich) asal Indonesia dikabarkan membeli tiga hunian mewah di Singapura senilai 206,7 juta dolar AS atau sekitar Rp2,3 triliun. Ilustrasi. (tpsdave/Pixabay).
Jakarta, CNN Indonesia--

Konglomerat (crazy rich) asal Indonesia dikabarkan membeli tiga hunian mewah di Singapuradengan total nilai mencapai 206,7 juta dolar Singapura atau Rp2,3 triliun (asumsi kurs Rp11.194 per dolar Singapura).

Hunian tersebut dibeli dari Cuscaden Peak Investments, perusahaan yang berafiliasi dengan BUMN Singapura, Temasek Holding. Di mana tiga hunian mewah tersebut berasa di kawasan Nassim Road.

Secara rinci, hunian mewah ini masing-masing berlantai dua dan memiliki nomor 42, 42A dan 42B di Distrik 10. Harga rumah itu diketahui 4.500 dolar Singapura per kaki persegi.

Penjualan tiga hunian ini juga disebut memecahkan rekor tertinggi terbaru.

"Meskipun 14 persen lebih rendah dari harga awal yang diminta Cuscaden sebesar 239 juta dolar Singapura pada September lalu, transaksi ini tercatat sebagai rekor harga tertinggi baru," tulis Mingtiadi.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Mingtiandi, keluarga Indonesia itu ingin membangun kembali bungalo tersebut untuk penggunaan pribadi.

Nantinya, sang pemilik baru hunian ini bakal bertetangga dengan salah seorang pendiri Facebook.

Co-founder Facebook Eduardo Saverin diberitakan telah membeli sebuah mansion seluas 84.500 kaki persegi di Nassim Road seharga 230 juta dolar Singapura pada 2019.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

jalan dewa permainan

zoom188
Sejak 2019, Francoise Bettencourt Meyers masih menjadi wanita terkaya dunia versi Forbes. Ratu kosmetik ini kaya dari bisnis L'Oreal hingga Maybelline.
Sejak 2019 hingga kini, Francoise Bettencourt Meyers masih menjadi wanita terkata di dunia versi Forbes. Ratu kosmetik ini kaya dari bisnis L'Oreal hingga Maybelline. (AP/Francois Mori)
Jakarta, CNN Indonesia--

Forbes sudah merilis daftarwanita terkaya di dunia pada 2023. Di urutan pertama, posisi Francoise Bettencourt Meyers belum tergoyahkan selama bertahun-tahun. Posisi jawara tersebut ia tempati sejak 2019.

Meyers menjadi perempuan terkaya di dunia tahun ini dengan total kekayaan mencapai US,5 miliar. Perempuan berusia 69 tahun ini mengisi pundi-pundi uangnya lewat bisnis kosmetik, L'Oreal. Sumber duitnya berasal dari kenaikan saham L'Oreal hingga 12 persen sejak tahun lalu.

Selain merek L'Oreal, perusahaan Meyers juga memegang merek Maybelline, NYX hingga Garnier.

Kekayaan Meyers tersebut berasal dari ibunya yakni, Liliane Bettencourt, yang selalu tercatat sebagai perempuan terkaya versi Forbes sejak 1987. Pada 2017, ketika ibunya tutup usia.

Meyers dan kedua puteranya memiliki 33 persen saham perusahaan kosmetik ternama dunia, L'Oreal. Sebanyak 90 persen dari total kekayaan keluarga Bettencourt-Meyers berasal dari saham L'Oreal.

Kekayaan yang dimilikinya sejak lahir tersebut membawa Meyers menjadi perempuan terkaya nomor 1 di dunia pada 2019 versi The Forbes. Tiga tahun silam, total kekayaannya mencapai US,3 miliar.

Dunia kosmetik bukan hal baru bagi Meyers, ia telah bergabung dengan perusahaan sejak dini. Meyers telah menjabat sebagai direksi L'Oreal sejak 1997 sekaligus chairwoman dari induk perusahaan L'Oreal.

Lihat Juga :
YLKI Desak BPOM Investigasi Indomie yang Ditarik Taiwan dan Malaysia

Dikutip dari The Forbes, walau hidup bergelimpangan harta, Meyers ternyata sering terjun di dunia filantropi. Ia bersama dengan L'Oreal dan yayasan keluarga Bettencourt Meyers mendonasikan US6 juta untuk memperbaiki katedral Notre Dame yang terbakar April 2019 lalu.

Meyers menjabat sebagai presiden yayasan filantropi Bettencourt Schueller Foundation, yang mendorong kemajuan Prancis dalam sains dan seni. Yayasan ini juga pernah mendukung sebuah penelitian terkait neuron untuk membantu anak-anak autis di Prancis.

Di luar kesibukannya sebagai pebisnis sukses, Meyers memiliki profesi lain, yakni sebagai penulis. Ia melahirkan sejumlah buku yang berkisah tentang dewa Yunani.

Meskipun tajir, hidup Meyers tak semulus seperti yang dibayangkan banyak orang. Sebagai anak tunggal dari Liliane Bettencourt dan politisi Prancis André Bettencourt, Meyers ternyata memiliki beban tersendiri.

Meyers dibesarkan dalam ajaran Katolik yang taat. Namun, pada akhirnya ia menikahi Jean-Victor Meyers, cucu rabi yang dibunuh di kamp Yahudi di Auschwitz. Pernikahan Katolik dan Yahudi tersebut cukup kontroversial. Apalagi, kakek Meyers merupakan simpatisan Nazi.

Pada akhirnya, pernikahan Bettencourt Meyers menimbulkan masalah keluarga. Kehadiran cucu pun tak meredamkan masalah tersebut karena Meyers memutuskan akan membesarkan kedua anaknya dalam agama Yahudi.

Selain skandal pernikahan, Meyers pun pernah berurusan dengan pengadilan. Ia melaporkan teman lama ibunya, François-Marie Banier, karena memanipulasi ibunya untuk mengambil harta. Skandal tersebut sempat membuat hubungan keduanya retak. Namun, selang beberapa tahun setelah masalah pengadilan selesai, mereka akur kembali.

[Gambas:Video CNN]

(pta/sfr)

Tuhan tanpa Batas

erek17