petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

idnsport

paduka138 699Jutaan kata 719967Orang-orang telah membaca serialisasi

《idnsport》

Harga Aset Kripto Perlahan Mulai Pulih, Tether Stabil US Per Keping******

Mayoritas harga aset kripto perlahan mulai pulih dalam 24 jam terakhir. Tether masih stabil di level US per keping dengan pergerakan yang masih naik turun.
Mayoritas harga aset kripto perlahan mulai pulih dalam 24 jam terakhir. Tether masih stabil di level US per keping dengan pergerakan yang masih naik turun. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga aset kripto perlahan mulai pulih dalam 24 jam terakhir. Tethermasih stabil di level US per keping dengan pergerakan yang masih naik turun.

Mengutip coinmarketcap.com, Kamis (22/12), selain tether, USD coin dan binance USD terpantau naik turun di rentang US hingga USJokowi Pede Larangan Ekspor Bijih Bauksit Hasilkan Rp62 T******

Jokowi resmi melarang ekspor bauksit mulai Juni 2023. Dengan larangan ini, Jokowi memprediksi pendapatan negara bisa meningkat menjadi Rp62 triliun.
Jokowi resmi melarang ekspor bauksit mulai Juni 2023. Dengan larangan ini, Jokowi memprediksi pendapatan negara bisa meningkat menjadi Rp62 triliun. (REUTERS/POOL).
Jakarta, CNN Indonesia--

Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi melarang ekspor bauksitmulai Juni 2023. Dengan larangan ini, Jokowi memprediksi pendapatan negara bisa meningkat menjadi Rp62 triliun.

"Dari industrialisasi bauksit di dalam negeri kita perkirakan pendapatan negara akan meningkat dari Rp21 triliun menjadi kurang lebih sekitar Rp62 triliun," kata Jokowi, Rabu (21/12).

Jokowi memutuskan untuk melarang ekspor bijih bauksit dengan beberapa pertimbangan.

Ketiga, meningkatkan penerimaan devisa. Keempat,menciptakan pertumbuhan ekonomi yang lebih merata di Indonesia.



"Mulai Juni 2023 pemerintah akan melarang ekspor biji bauksit. Saya ulang mulai Juni 2023, pemerintah akan memberlakukan pelarangan ekspor bijih bauksit dan mendorong pengolahan dan pemurnian bauksit di dalam negeri." kata Jokowi.

Jokowi mengatakan larangan ekspor itu dilakukan dengan mempertimbangkan manfaat dari kebijakan larangan ekspor nikel yang mulai diberlakukan pemerintah sejak Januari 2020 yang memberikan manfaat besar ke ekonomi dalam negeri.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)

[Gambas:Video CNN]
,99 per keping.

Bitcoin masih bertengger di level US.854 per keping, naik 0,19 persen dalam 24 jam terakhir tapi turun 4,92 persen dalam 7 hari terakhir.

XRP naik tipis 1,1 persen dalam semalam, tapi turun 9,9 persen dalam seminggu. Kripto itu ada di level USMenhub Perintahkan KAI Perketat Keamanan Stasiun dengan Metal Detector******

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memerintahkan PT Kereta Api untuk meningkatkan keamanan jelang libur Nataru dengan menggunakan metal detector.
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi memerintahkan PT Kereta Api untuk meningkatkan keamanan jelang libur Nataru dengan menggunakan metal detector. (ANTARA FOTO/Siswowidodo).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi memerintahkan PT Kereta Api (KAI) (Persero) untuk meningkatkan keamanan jelang libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) dengan menggunakan metal detector.

"Sebagaimana kami lakukan di angkutan udara. Saya menugaskan kepada PT KAI untuk menggunakan metal detector untuk penumpang-penumpang yang akan ikut dalam kegiatan (Nataru) ini," kata Budi di Stasiun Gambir, Kamis (22/12).

Budi meminta para petugas keamanan di stasiun-stasiun yang bertugas selama libur Nataru untuk menggunakan metal detector ketika mengecek para penumpang, baik secara menyeluruh maupun random.

Ia juga mengapresiasi kerja sama yang dilakukan PT KAI dengan TNI-Polri dalam pengamanan jelang libur Nataru. Menurutnya, kereta adalah salah satu moda transportasi favorit karena tepat waktu dan banyak menuai pujian.

Menhub Budi juga menegaskan mendapat arahan dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam rapat terbatas (Ratas) untuk melayani kegiatan Nataru dengan baik dan tetap menjaga protokol kesehatan.

"Kami menganalisis bahwa jumlah dari penumpang KAI naik 27 persen. Kami tahu jumlah penambahan dari rangkaian mungkin tidak sebesar itu dan itu bisa dicapai apabila kami meningkatkan produktivitas," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

[Gambas:Video CNN]
,343 per keping.

Dogecoin berada di level USAP II Antisipasi Cuaca Ekstrem, Fokus Kelistrikan******

PT Angkasa Pura II mengantisipasi cuaca ekstrem di libur Natal dan Tahun Baru dengan memperhatikan sistem kelistrikan hingga drainase bandara.
PT Angkasa Pura II mengantisipasi cuaca ekstrem di libur Natal dan Tahun Baru dengan memperhatikan sistem kelistrikan hingga drainase bandara. (CNN Indonesia/Mochammad Ryan).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Angkasa Pura II(AP II) mengantisipasi cuaca ekstrem di libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) dengan memperhatikan sistem kelistrikan hingga drainase bandara.

Direktur Operasi AP II Muhamad Wasid menuturkan pihaknya memastikan kesiapan infrastruktur dan fasilitas, termasuk menjaga keamanan runway alias landasan pacu pesawat.

"Di sisi udara, bandara AP II memastikan runway selalu dalam kondisi terbaik untuk melayani operasional penerbangan. Permukaan runway, seperti shoulder dan runway strip, serta sistem drainase terus dijaga dan selalu dimonitor," jelas Wasid dalam keterangan tertulis, Kamis (22/12).

Sementara itu, VP of Corporate Communications AP II Cin Asmoro mengatakan langkah antisipasi lain juga dijalankan untuk mewaspadai potensi cuaca ekstrem agar pelayanan penumpang tidak terganggu.

"Sistem drainase untuk keseluruhan area bandara, baik sisi udara maupun darat, terus dipantau agar bekerja optimal untuk menghindari adanya genangan air sehingga mendukung operasional dan pelayanan kepada penumpang pesawat di bandara," jelasnya.

Lihat Juga :
Erick Thohir Blak-blakan soal Rencana Angkasa Pura I dan II Digabung

Ia mengatakan saluran drainase di 20 bandara yang dikelola AP II harus bersih dari sedimen lumpur, rumput atau semak. Selain itu, pompa drainase harus dipastikan selalu dalam keadaan baik.

Cin Asmoro juga menyoroti soal kelistrikan di sisi udara, darat, dan gedung terminal yang diklaim bakal dipastikan siap untuk mendukung operasional penerbangan dan pelayanan pada libur Nataru.

Sebelumnya, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menginformasikan untuk waspada potensi cuaca ekstrem selama periode Nataru, yakni pada 21 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023.

Kepala BMKG Dwikorita Karnawati mengatakan berdasarkan data analisis cuaca terbaru dalam periode sepekan ke depan terdapat potensi signifikan dinamika atmosfer yang bisa berdampak pada peningkatan curah hujan di sejumlah wilayah Indonesia.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu),07 per keping, naik 1,08 persen dalam 24 jam terakhir tapi anjlok 15,77 persen dalam seminggu.

Cardano dan Polygon berada di level USLuhut Sebut E******

Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Panjaitan menyebut proyek e-Katalog sebagai salah satu sarang korupsi.
Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Panjaitan menyebut proyek e-Katalog sebagai salah satu sarang korupsi. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Panjaitan menyebut proyek e-Katalogsebagai salah satu sarang korupsi.

"Jadi kita enggak usah cari yang mana macam korupsi, itu salah satu tempat korupsi, sarangnya," tegas Luhut di acara Peluncuran Aksi Pencegahan Korupsi 2023-2024, Jakarta, Selasa (20/12).

Menurut Luhut, perputaran yang di sana sangatlah besar mencapai Rp1,6 triliun.

Menurutnya, perlu ada perbaikan dalam proyek e-Katalog agar keuangan segera membaik.

"Jadi bapak ibu sekalian, dampaknya itu super besar. Jadi kalau negara ini mau maju, itu aja kita beresin" tegas Luhut.

Selain itu, penerapan digitalisasi di Indonesia yang optimal juga bisa meminimalisir korupsi. Sehingga KPK tidak perlu lagi melakukan operasi tangkap tangan (OTT).

Lihat Juga :
KCIC Dalami Kronologi Kecelakaan Kereta Cepat Jakarta-Bandung

Luhut menuturkan tidak akan ada yang bisa melakukan kecurangan dalam sistem yang dilakukan secara digital.

Salah satu yang dibanggakan oleh Luhut adalah integrasi sebanyak 14 pelabuhan yang kini sudah menerapkan sistem digital.

"Sekarang 14 pelabuhan di tanah air itu sudah terintegrasi dengan digital," tutur Luhut.

[Gambas:Video CNN]



(mnf/dzu)

[Gambas:Video CNN]
,25 per keping dan USIHSG Menguat ke 6.824 Disokong Sektor Teknologi******
Indeks harga saham gabungan (IHSG) menguat 0,06 persen ke 6.824 pada Kamis (22/12) sore.
Indeks harga saham gabungan (IHSG) menguat 0,06 persen ke 6.824 pada Kamis (22/12) sore. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup di level 6.824 pada Kamis (22/12). Indeks saham perlahan menguat 3,76 poin atau 0,06 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp18,840 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 8,215 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 285 saham menguat, 218 terkoreksi, dan 200 lainnya stagnan.

Sementara itu, nilai tukar rupiah pada pukul 15.10 WIB menguat 0.03 persen ke level Rp15.566 per dolar AS.

Beralih ke bursa asing, bursa saham Amerika mayoritas menguat. Indeks S&P 500 bangkit 1,49 persen dan indeks NYSE Composite naik sebesar 1,46 persen. Kemudian indeks NASDAQ Composite ikut bertambah di 1,54 persen.

Justru, bursa saham Asia yang mayoritas melemah. Nikkei 225 di Jepang yang tercatat minus 0,68 persen disusul indeks Kospi di Korea Selatan pun melemah sebesar 0,19 persen. Hanya indeks Hang Seng Composite di Hong Kong yang menguat 0,23 persen.

Kemudian, bursa saham Eropa juga terpantau melemah. Tampak indeks CAC 40 di Prancis menurun dengan persentase 0,35 persen disusul indeks DAX di Jerman melemah sebesar 0,42 persen. Hanya indeks FTSE 100 di Inggris yang menguat 0,13 persen.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/sfr),79 per keping dengan pergerakan yang naik turun.

Lihat Juga :
Sri Mulyani soal Jokowi Sindir Menteri Nyanyi: Siap Salah Presiden

Saat ini kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)

[Gambas:Video CNN]

Penambang Bitcoin Raksasa AS Bangkrut******

Perusahaan tambang bitcoin raksasa AS Core Scientific mengajukan pailit ke Pengadilan Texas, AS menggunakan UU Kepailitan AS Bab 11  pada Rabu (21/12).
Perusahaan tambang bitcoin raksasa AS Core Scientific mengajukan pailit ke Pengadilan Texas, AS menggunakan UU Kepailitan AS Bab 11 pada Rabu (21/12). Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Perusahaan tambang bitcoin raksasa Amerika Serikat(AS) Core Scientific mengajukan pailit menggunakan UU Kepailitan AS Bab 11 di Pengadilan Texas, AS, pada Rabu (21/12), waktu setempat.

Dilansir Reuters, perusahaan babak belur karena harga bitcoin anjlok, lonjakan harga energi dan piutang senilai US juta dari Celcius Network yang belum dibayar.

UU Kepailitan AS Bab 11 memungkinkan perusahaan merestrukturisasi utang di bawah pengawasan pengadilan sambil terus beroperasi.

Sejak Oktober lalu, perusahaan sudah berkonsultasi terkait rencana restrukturisasi. Perusahaan juga bernegosiasi dengan kreditur tentang potensi pengajuan pailit.

Tahun ini, pasar kripto memasuki masa suram. Harga bitcoin anjlok ke US.845 per koin setelah tahun lalu menyentuh harga tertinggi US.789 per koin.

Sejumlah perusahaan kripto internasional pun bertumbangan. Mulai dari BlockFi, FTC, Three Arrows Capital, hingga Celcius.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

AP II Antisipasi Cuaca Ekstrem, Fokus Kelistrikan******

PT Angkasa Pura II mengantisipasi cuaca ekstrem di libur Natal dan Tahun Baru dengan memperhatikan sistem kelistrikan hingga drainase bandara.
PT Angkasa Pura II mengantisipasi cuaca ekstrem di libur Natal dan Tahun Baru dengan memperhatikan sistem kelistrikan hingga drainase bandara. (CNN Indonesia/Mochammad Ryan).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Angkasa Pura II(AP II) mengantisipasi cuaca ekstrem di libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) dengan memperhatikan sistem kelistrikan hingga drainase bandara.

Direktur Operasi AP II Muhamad Wasid menuturkan pihaknya memastikan kesiapan infrastruktur dan fasilitas, termasuk menjaga keamanan runway alias landasan pacu pesawat.

"Di sisi udara, bandara AP II memastikan runway selalu dalam kondisi terbaik untuk melayani operasional penerbangan. Permukaan runway, seperti shoulder dan runway strip, serta sistem drainase terus dijaga dan selalu dimonitor," jelas Wasid dalam keterangan tertulis, Kamis (22/12).

Sementara itu, VP of Corporate Communications AP II Cin Asmoro mengatakan langkah antisipasi lain juga dijalankan untuk mewaspadai potensi cuaca ekstrem agar pelayanan penumpang tidak terganggu.

"Sistem drainase untuk keseluruhan area bandara, baik sisi udara maupun darat, terus dipantau agar bekerja optimal untuk menghindari adanya genangan air sehingga mendukung operasional dan pelayanan kepada penumpang pesawat di bandara," jelasnya.

Lihat Juga :
Erick Thohir Blak-blakan soal Rencana Angkasa Pura I dan II Digabung

Ia mengatakan saluran drainase di 20 bandara yang dikelola AP II harus bersih dari sedimen lumpur, rumput atau semak. Selain itu, pompa drainase harus dipastikan selalu dalam keadaan baik.

Cin Asmoro juga menyoroti soal kelistrikan di sisi udara, darat, dan gedung terminal yang diklaim bakal dipastikan siap untuk mendukung operasional penerbangan dan pelayanan pada libur Nataru.

Sebelumnya, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menginformasikan untuk waspada potensi cuaca ekstrem selama periode Nataru, yakni pada 21 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023.

Kepala BMKG Dwikorita Karnawati mengatakan berdasarkan data analisis cuaca terbaru dalam periode sepekan ke depan terdapat potensi signifikan dinamika atmosfer yang bisa berdampak pada peningkatan curah hujan di sejumlah wilayah Indonesia.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)




bab terbaru:main slot link alternatif

Perbarui waktu:2024-06-30

Daftar bab terbaru
cara beli hp lewat kredivo
pinjaman via web
agenqq terbaru
situs slot recommended
link slot yang bisa deposit 5000
buana99
jam gacor mahjong ways hari ini
air hoki slot
link vip slot
Daftar isi semua bab
Bab 1 slot paling gacor banget
Bab 2 bidadari29
Bab 3 asiaslot777
Bab 4 slot gacor freespin
Bab 5 gbwoin
Bab 6 togel sidney togel sidney
Bab 7 colok slot
Bab 8 link slot amerika
Bab 9 sultan618
Bab 10 uang123
Bab 11 pekerjaan yang cepat menghasilkan uang
Bab 12 merdeka777
Bab 13 egp88 login
Bab 14 slot89 demo
Bab 15 totoagung
Bab 16 cinta777
Bab 17 klikhokI
Bab 18 murah4d demo
Bab 19 khusus 88 slot
Bab 20 slot188
Klik untuk melihattersembunyi di tengah5384bab
kotaBacaan TerkaitMore+

Nyonya mengendalikan suami imut itu

slot paling mantap
Xiaomi memangkas lebih dari 3.000 karyawannya, termasuk 10 persen karyawan yang di-PHK akibat dampak dari Covid-19 yang belum berakhir.
Xiaomi memangkas lebih dari 3.000 karyawannya, termasuk 10 persen karyawan yang di-PHK akibat dampak dari Covid-19 yang belum berakhir. (AFP/GREG BAKER).
Jakarta, CNN Indonesia--

Xiaomi memutus hubungan kerja (PHK) terhadap lebih dari 3.000 karyawannya. Mereka termasuk dalam 10 persen karyawan yang di-PHK dampak dari Covid-19 yang belum berakhir.

Melansir dari Reuters, Rabu (21/12), kabar Xiaomi memangkas karyawannya beredar luas di media sosial China seperti Weibo, Xiaohongshu, dan Maimai sejak Senin (19/12). Selain itu, dikabarkan Xiaomi merumahkan para pekerja di beberapa unit bisnis handphone (HP) dan layanan internet.

Per 30 September 2022, Xiaomi tercatat memiliki 35.324 staf dengan 32 ribu di antaranya berada di China daratan.

Lebih jauh, pendapatan Xiaomi menurun sebesar 9,7 persen pada kuartal ketiga tahun ini. Hal ini merupakan dampak dari lockdown Covid-19 dan melemahnya permintaan konsumen. Pendapatan dari penjualan HP Xiaomi mencapai sekitar 60 persen dari total pendapatannya. Angka ini turun 11 persen dari tahun ke tahun.

Sejumlah perusahaan teknologi besar di China termasuk Tencent Holdings dan Alibaba Group telah memberhentikan pekerjanya dalam beberapa bulan terakhir akibat Covid-19.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/dzu)

Pria sebelah suka menggoda orang

pastijp slot88

Jalan menuju pagi berbintang

situs slot yang bagus apa

Bela Diri Melahap Surga

keterlambatan bayar kredivo