petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

angka jitu nagasaon hk

slotmacau188 972Jutaan kata 510298Orang-orang telah membaca serialisasi

《angka jitu nagasaon hk》

Sukses Midnight Sale, Siap******

Usai sukses menggelar Midnight Sale pada 1 April lalu, Transmart bakal kembali lagi dengan kejutan banjir diskon Jilid II! Nantikan tanggalnya.
Usai sukses menggelar Midnight Sale pada 1 April lalu, Transmart bakal kembali lagi dengan kejutan banjir diskon Jilid II! Nantikan tanggalnya. (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart sukses menggelar Midnight Sale alias promo gede-gedean sampai tengah malam pada 1 April 2023. Promo Midnight Sale tersebut membuat gerai-gerainya ramai diserbu pengunjung.

Founder sekaligus Chairman CT Corp Chairul Tanjung mengatakan Ramadan Midnight Sale masih akan ada sekali lagi di Transmart setelah 1 April 2023.

Lihat Juga :
CT saat Midnight Sale: Barang di Transmart Lengkap dan Murah

Pada Transmart Midnight Sale tersebut, ada banjir promo diskon pada berbagai barang dan produk. Dengan diskon serba 20 persen, produk di Transmart jadi murah meriah. Misalnya, harga daging sapi di Transmart didiskon dari Rp130 ribu per kg jadi Rp104 ribu per kg.

Artinya konsumen bisa hemat Rp26 per kg. Harga ini jauh lebih murah dibandingkan harga di pasaran yang sudah mencapai Rp150 ribu per kg.

Tak hanya daging, produk lainnya seperti makanan, pembersih rumah tangga, kasur, barang elektronik, hingga sepeda listrik pun juga mendapat diskon spesial.

Yono, salah seorang konsumen asal Pondok Bambu, sengaja mendatangi Transmart Kokas pada 1 April 2023 karena mendapat informasi ada Midnight Sale. Dia membeli televisi hanya Rp2,3 juta dari harga semula Rp2,8 juta.

"Semoga program seperti ini makin sering dan nggak cuma satu hari," ujarnya, dikutip dari detikcom.

Lihat Juga :
CT Pastikan Ramadan Midnight Sale Bakal Ada Lagi di Transmart

Nah, kabar baiknya masyarakat masih akan bisa merasakan promo gede-gedean Transmart dalam waktu dekat. Soalnya, Transmart bakal ada banjir promo jilid II di bulan ini juga!

Untuk bisa menikmati diskon dari Transmart, pelanggan cukup melakukan transaksi pembayaran menggunakan Allo Prime dari Allo Bank atau Kartu Kredit Bank Mega.

Tak perlu khawatir jika Anda belum punya akun Allo Prime ataupun kartu kredit Bank Mega. Tinggal unduh saja aplikasi Allo Bank lewat App Store atau Google Play Store di hp. Lalu, daftarkan diri untuk membuat akun.

(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

Mayoritas Kripto Lesu, Bitcoin Turun ke US Ribuan******

Mayoritas harga kripto lesu dalam 24 jam termasuk bitcoin yang turun ke US ribuan.
Mayoritas harga kripto lesu dalam 24 jam termasuk bitcoin yang turun ke US ribuan. (istockphoto/jpgfactory).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga kripto lesu dalam 24 jam termasuk bitcoin yang turun ke US ribuan.

Mengutip coinmarketcap, Rabu (12/4), penurunan paling parah terjadi di dogecoin yang anjlok 15,74 persen dalam sepekan dan 3,72 dalam 24 jam terakhir. Koin tersebut berada di level USPegawai IKN Dapat THR Meski Perpres Gaji Belum Kelar******

Wakil Kepala Otorita IKN Nusantara Dhony Rahajoe mengungkapkan pegawai akan tetap mendapatkan THR meski Perpres yang mengatur besaran gaji belum terbit.
Wakil Kepala Otorita IKN Nusantara Dhony Rahajoe mengungkapkan pegawai akan tetap mendapatkan THR meski perpres yang mengatur besaran gaji belum terbit. (CNN Indonesia/Wella Andany).
Jakarta, CNN Indonesia--

Wakil Kepala Otorita Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara Dhony Rahajoe mengungkapkan pegawai lembaganya akan tetap mendapatkan tunjangan hari raya (THR) meski peraturan presiden (Perpres) yang mengatur besaran gaji eselon I ke bawah belum terbit.

"THR?Insyaallahada THR nanti," ujar Dhoni di Istana Negara, Jakarta, Rabu (12/4).

Menurut Dhony, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendukung percepatan terbitnya beleid hak keuangan pegawai otorita IKN itu.

Kabar pegawai Otorita IKN Nusantara belum dapat gaji berbulan-bulan terungkap pada rapat dengar pendapat (RDP) Komisi II DPR, Senin (3/4). Anggota Komisi II DPR Ihsan Yunus mengungkap hal itu dan mendesak pembayaran gaji para pegawai.

"Apalagi bulan puasa begini mau Lebaran enggak ada gajian, zalim kami Pak, kita zalim, Pak. Jadi, tolong dikonfirmasi apakah betul ada yang belum dibayar sampai bulanan," ungkap Ihsan dalam rapat yang digelar di Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin (3/4) lalu.

Menanggapi itu, Menko Polhukam Mahfud MD mengaku Perpres yang menjadi dasar penggajian para pegawai Otorita IKN Nusantara sudah diputuskan, dan tinggal diproses.

"Sudah, sudah diputuskan. Sudah selesai, tinggal proses," kata Mahfud di Istana Kepresidenan Jakarta beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Presiden Jokowi sudah menerbitkan Peraturan Presiden Nomor 13 Tahun 2023 tentang Hak Keuangan dan Fasilitas Lainnya bagi Kepala dan Wakil Kepala Otoritas Ibu Kota Nusantara.

Dalam beleid tersebut Jokowi mengatur kepala Otorita IKN mendapat penghasilan Rp172,71 juta per bulan dan wakilnya Rp155,18 juta per bulan.

[Gambas:Video CNN]

(dhf/sfr),0813 per keping.

Menyusul doge, ada matic atau polygon yang merosot 6,27 persen dalam sepakan dan 2,91 persen dalam sehari. Matic berada di level US,09 per keping.

Tether masih stabil di US per keping dengan pergerakan yang bervariasi. Begitu pun dengan USD Coin yang bergerak dalam rentang US hingga USBandara I Gusti Ngurah Rai Bakal Tambah 258 Extra Flight Untuk Lebaran******

Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, berencana menambah 258 extra flight selama musim libur Lebaran 2023 untuk mengantisipasi lonjakan penumpang.
Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali, berencana menambah 258 extra flight selama musim libur Lebaran 2023 untuk mengantisipasi lonjakan penumpang. (ANTARA/Naufal Fikri Yusuf)
Jakarta, CNN Indonesia--

Bandara InternasionalI Gusti Ngurah Rai, Bali, berencana menambah 258 penerbangan tambahan atau extra flightselama musim libur Lebaran 2023 untuk mengantisipasi lonjakan penumpang.

General Manager Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Handy Heryudhitiawan mengatakan per 12 April 2023 ada lima maskapai yang sudah mengajukan extra flight.

"Lima maskapai yang mengajukan antara lain Indonesia AirAsia, Citilink, Pelita Air, Super Air Jet, dan Batik Air. Prediksi tiga besar rute yang dilayani tentunya Jakarta, Surabaya, dan Makassar," kata Handy, Rabu (12/4).

"PT. Angkasa Pura I, Bandara I Gusti Ngurah Rai bersama dengan seluruh stakeholder lainnya akan melaksanakan kegiatan Posko Terpadu Angkutan Udara Lebaran Tahun 2023. Pelaksanaan tersebut dimulai Jumat tanggal 14 April 2023 sampai dengan 2 Mei 2023," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]

(kdf/pta),99 per keping.

BNB berada di level US7 per keping, turun 1,98 persen dalam 24 jam tapi naik 1,34 persen dalam sepekan.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)

[Gambas:Video CNN]

Kemnaker Respons Viral Calo Cegat Pelamar Wawancara Kerja di Cikarang******

a
Kemnaker buka suara soal aksi calo pencari kerja menghalangi kandidat karyawan yang mendapat panggilan wawancara di sebuah perusahaan di Cikarang, Jawa Barat. (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Staf Khusus Menteri Ketenagakerjaan Dita Indah Sari buka suara soal aksi calopencari kerja menghalangi kandidat karyawan yang mendapat panggilan wawancara di sebuah perusahaan di Cikarang, Jawa Barat, yangviral di Twitter.

Dita menjelaskan seharusnya petugas keamanan perusahaan berjaga di depan area perusahaan untuk menerima hingga mengawal para pencari kerja yang mendapat panggilan interview dari perusahaan.

"HRD Manager di situ segera berkoordinasi dengan satuan pengamanan, apalagi jika jumlah yang mau di-interview banyak," kata Dita kepada CNNIndonesia.com, Minggu (9/4).

"Bahkan perusahaan bisa mendapatkan data-data para pencari kerja langsung di situ, sehingga menjadi tempat pertemuan secara online," ucapnya.

Menurutnya, rekrutmen online juga efektif menekan keberadaan calo pencari kerja.

Selain itu, Dita meminta perusahaan mengalokasikan jatah untuk tenaga kerja yang merupakan warga lokal di sekitar lokasi bisnis. Ini diperlukan agar para pencari kerja lokal juga mendapat kesempatan bekerja di sana.

"Tentu tetap berdasarkan kebutuhanskilldan pemenuhan persyaratan. Karena calo itu sering juga mengatasnamakan warga lokal, sehingga perlu diakomodir agar ada keadilan. Faktor kualitas dan berapa orang lokalnya, tentu menyesuaikan dengan jenis job yang tersedia," imbuhnya.

Aksi calo pencari kerja menghalangi kandidat karyawan yang mendapat panggilan wawancara di sebuah PT di Cikarang, Jawa Barat, viral di Twitter.
Cerita dicegat calo itu diambil dai curhatan korban dari grup pencari kerja di Facebook, kemudian diunggah akun komunitas di Twitter, @workfess. Si calo kesal lantaran tidak ada satu pun kandidat karyawan yang ia sodorkan ke perusahaan tersebut lolos.

"Gara-gara bawaan dia nggak ada yang dipanggil oleh pihak perusahaan maka ia menghalangi setiap calon kandidat yang murni untuk masuk ke perusahaan tersebut," tulis akun @workfess, Sabtu (8/3).

Pengirim curhatan lalu mempertanyakan apakah praktik percaloan masuk kerja, terutama untuk bagian operator, masih diterapkan perusahaan-perusahaan di sejumlah kawasan industri di Cikarang.

"Apakah perusahaan-perusahaan di kawasan EJIP, MM2100 masih memakai sistem ini di perusahaan untuk bisa masuk bekerja di perusahaan? Kalau ada, pantesan aja makin susah nyari kerjaan kalau di awal harus memakai uang jutaan," tulisnya.

[Gambas:Video CNN]

(pta/pta)




bab terbaru:wongtoto

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
slot gacor jam berapa
buku mimpi 303
big 555 slot
situs slot new member 100 to kecil
kredit cicilan 0
prediksi togel lombok
cara pinjam uang ke bca
rajacuan69
melihat youtube dapat uang
Daftar isi semua bab
Bab 1 situs judi bola
Bab 2 voucher hotel tiket com
Bab 3 77 slot gacor
Bab 4 sultan86
Bab 5 ninja188
Bab 6 rajaeropa
Bab 7 hasil sdy
Bab 8 cara pengajuan limit di akulaku
Bab 9 otbola
Bab 10 syarat mengajukan kredivo
Bab 11 jaminan pinjam uang di bank bri
Bab 12 mengisi voucher telkomsel
Bab 13 slot situs terbaik
Bab 14 situs mudah jp
Bab 15 slotterbaru2022
Bab 16 cara menghasilkan uang sambil rebahan
Bab 17 cocaslot
Bab 18 masuk game slot
Bab 19 judi slot online gacor
Bab 20 slot gacor indonesia
Klik untuk melihattersembunyi di tengah6516bab
kotaBacaan TerkaitMore+

Kelahiran kembali Naruto

maxwin name meaning
IHSG ditutup melemah ke level 6.785 pada Kamis (13/4) sore usai 317 saham terkoreksi.
IHSG ditutup melemah ke level 6.785 pada Kamis (13/4) sore usai 317 saham terkoreksi. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup di level 6.785 pada Kamis (13/4) sore. Indeks saham melemah 13,36 poin atau minus 0,2 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp9,57 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 17,42 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 211 saham menguat, 317 terkoreksi, dan 198 lainnya stagnan.

Sementara, bursa saham Eropa bergerak bervariasi. Terpantau indeks FTSE 100 di Inggris melemah 0,03 persen, indeks DAX di Jerman melemah 0,01 persen, dan indeks CAC 40 di Prancis menguat 0,91 persen.

Sedangkan, bursa Amerika kompak bergerak di zona merah. Indeks S&P 500 melemah 0,41 persen, indeks NYSE Composite minus 0,13 persen, dan indeks NASDAQ Composite minus 0,85 persen.

[Gambas:Video CNN]



 

(mrh/pta)

[Gambas:Video CNN]

Penguasa perjalanan pesawat

holywin303
Pengusaha asal Amerika Serikat (AS) bernama George Joseph menjadi orang kaya paling tua di dunia versi Forbes.
Pengusaha asal Amerika Serikat (AS) bernama George Joseph menjadi orang kaya paling tua di dunia versi Forbes. (iStockphoto/onurdongel)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pengusaha asal Amerika Serikat (AS) bernama George Joseph menjadi orang kaya paling tua di dunia versi Forbes.

Mengutip laporan dari Forbes Real Time Billionaire, Rabu (12/4), kekayaan Joseph mencapai US,3 miliar atau setara Rp19,25 triliun (asumsi kurs Rp14.814 per dolar AS).

Dengan jumlah kekayaan tersebut, Forbes menempatkan pria berusia 101 tahun ini di urutan 2.133 orang paling tajir di dunia.

Tercatat, Joseph memiliki 34 persen saham dari perusahaan asuransi otomotif, rumah dan kebakaran itu.

Joseph pernah menjadi seorang navigator penerbangan selama Perang Dunia II. Ia pun merupakan lulusan Harvard jurusan matematika dan fisika pada 1949.

Sejak 2014, hartanya naik turun dan sempat menyentuh angka tertinggi pada 2021, yakni mencapai US miliar.

Kekayaan pria asal Los Angeles, California ini sebenarnya naik turun. Lihat saja pada 2014 harta Joseph mencapai US,3 miliar atau setara dengan saat ini.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)

[Gambas:Video CNN]

Kultivator abadi datang ke dunia

pinjaman web
PT Adhi Karya (Persero) Tbk mengangkat Erwin Moeslimin sebagai komisaris independen menggantikan Cahyo A. Muzhar.
PT Adhi Karya (Persero) Tbk mengangkat Erwin Moeslimin sebagai komisaris independen menggantikan Cahyo A. Muzhar. (iStockphoto/lersan8910)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Adhi Karya (Persero) Tbk mengangkat Erwin Moeslimin sebagaikomisaris independen menggantikan Cahyo A. Muzhar.

Pengangkatan tersebut berdasarkan persetujuan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST).

Melansir CNBC Indonesia, Rabu (12/4), para pemegang saham juga mengangkat Bambang Krisminarno sebagai Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko menggantikan Agung Dharmawan.

Berdasarkan hasil RUPST berikut jajaran Komisaris dan Direksi Adhi karya yang baru :

Dewan Komisaris :

Komisaris Utama : Mayjend TNI (Purn) Dody Usodo Hargo
Komisaris : Yustinus Prastowo
Komisaris : Widiarto
Komisaris Independen : Abdul Muni
Komisaris Independen : Hironimus Hilapok
Komisaris Independen : Erwin Moeslimin



Dewan Direksi :

Direktur Utama : Entus Asnawi Mukhson
Direktur Operasi I : A. Suko Widigdo
Direktur Operasi II : Pundjung Setya Brata
Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko : Bambang Krisminarno
Direktur Human Capital dan Sistem : Ki Syahgolang Permata
Direktur QHSE dan Pengembangan Bisnis : Vera Kirana

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)

panduan tuhan

hongkongpoollivedraw
PT Pelni Cabang Makassar menyiapkan 100 ribu tiket kapal untuk memenuhi kebutuhan arus mudik Lebaran 2023.
PT Pelni Cabang Makassar menyiapkan 100 ribu tiket kapal untuk memenuhi kebutuhan arus mudik Lebaran 2023. (ANTARA FOTO/OLHA MULALINDA)
Makassar, CNN Indonesia--

PTPelni Cabang Makassar menyiapkan 100 ribu tiket kapal untuk memenuhi kebutuhan arus mudik Lebaran2023.

"Kita sudah siapkan tiket antara 40 ribu hingga 100 ribu, tergantung kapasitasnya nanti," kata Kepala Cabang Makassar PT Pelni Muhammad Jabir, Senin (10/4).

Jabir memastikan harga tiket Pelni tidak akan naik.

"Itu masih normal semua. Tujuan dominan yakni Makassar-Surabaya, Balikpapan, Kalimantan, NTB, Kupang, Maumere, NTT dan Baubau," bebernya.

Lihat Juga :
Bos Jasa Marga Ungkap Beda Penanganan Mudik di Tol 2023 Vs 2022

Jabir mengimbau masyarakat agar dapat membeli langsung di loket-loket PT Pelni dan kantor biro perjalanan untuk antisipasi calo dan peredaran tiket palsu.

"Jadi saya sudah kumpulkan para travel bahwa yang beli tiket harus sesuai dengan KTP, jika ada yang datang tidak sesuai KTP atau diantar harus ditolak. Saya berusaha untuk menghindari tiket palsu atau harga tiket yang tidak sesuai yang ada," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(mir/dzu)

Kemana perginya integritas moral sang dewi?

situs paling terpercaya