petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

slot rtp 666

angka jitu prediksi sydney 926Jutaan kata 825484Orang-orang telah membaca serialisasi

《slot rtp 666》

Emil Salim: Perhubungan dan Pariwisata Kunci Persatuan Indonesia******

Menteri Perhubungan Kabinet Pembangunan 1973-1978 Emil Salim membagikan pesan peran strategi sektor perhubungan dalam mempersatukan Indonesia.
Emil Salim (paling kiri), bersama para Mantan Menteri Perhubungan menerima penghargaan atas kontribusinya dalam pelayanan perhubungan di Tanah Air dalam acara Hub Space x KAI Expo 2023. (Foto: Detikcom/Andika Prasetia)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perhubungan Kabinet Pembangunan 1973-1978, Emil Salim, mengingatkan pentingnya pembangunan infrastruktur perhubungan dan pengembangan sektor pariwisata untuk mempersatukan Indonesia. Pesan ini disampaikannya dalam acara Hub Space x KAI Expo 2023 di Jakarta Convention Center (JCC), Jumat (29/9).

Dia pun bercerita sejarah dan tantangan dalam membangun sistem perhubungan yang menyatukan seluruh negeri. Ia mengungkapkan, pada lima puluh tahun yang lalu Presiden Soeharto memberikan tugas untuk mempersatukan Indonesia melalui perhubungan.

"Lima puluh tahun yang lalu Bapak Soeharto memberikan tugas mempersatukan tanah air Indonesia melalui perhubungan, tugas itu kami terjemahkan di dalam membangun satu sistem komplikasi satelit domestik yang bisa menghubungkan Jakarta sebagai Ibu Kota Negara dengan seluruh penjuru tanah air," ujarnya seperti dikutip dari detikcom, Jumat (6/10).

Kemudian, tugas berikutnya adalah menjadikan udara sebagai faktor pemersatu, yang mencakup upaya mengembangkan kapal udara perintis di wilayah Papua dan Nusa Tenggara Timur (NTT) dengan harapan dapat mencapai daerah terpencil.

Selain itu, Emil Salim juga menekankan pentingnya menjaga karakter bangsa dalam pengembangan sektor pariwisata, sesuai dengan permintaan Soeharto. Ini melibatkan penerapan konsep Tri Hita Karana.

"Pariwisata harus menjaga Tri Hita Karana, yaitu hubungan yang utuh antara Tuhan, lingkungan, dan manusia. Hubungan ketiga ini tidak boleh rusak oleh pariwisata," tegasnya.

Pada akhir sambutannya, Emil Salim berterima kasih kepada semua yang telah berkontribusi dalam bidang perhubungan dan berharap agar mereka diberikan kesuksesan oleh Tuhan.

Ia juga mendorong agar Kementerian Perhubungan tidak hanya menjadi departemen teknis yang mengurus hal-hal teknis, tetapi juga menjadi alat pemersatu wilayah Republik Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

Emil sambil mengingatkan refleksi penting tentang peran pembangunan infrastruktur dalam menyatukan Indonesia yang beraneka ragam, sesuai dengan permintaan Presiden Soeharto, yang tetap relevan hingga saat ini.

Sebagai informasi, sambutan Emil Salim tersebut terjadi dalam kesempatan rangkaian acara apresiasi penghargaan dedikasi kepada Menteri Perhubungan dari masa ke masa yang telah berkontribusi dalam pelayanan perhubungan di Tanah Air. Penghargaan tersebut dipersembahkan oleh Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi.

(rir/rir)

Zulhas Cerita Ditunjuk Jokowi Bereskan 'Badai' di Kemendag******

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan alias Zulhas bercerita soal kisah di balik pelantikannya sebagai menteri.
Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan alias Zulhas bercerita soal kisah di balik pelantikannya sebagai menteri. (CNN Indonesia/Feby Febrina).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan alias Zulhas bercerita soal kisah di balik pelantikannya sebagai menteri. Ia mengaku mendapat tugas khusus dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk mengurusi sederet 'badai' di Kementerian Perdagangan (Kemendag).

"Saudara-saudara tahu saya jadi mendag sekitar satu tahun lebih yang lalu (Juni 2022). Kemendag ini mengalami badai yang sampai sekarang sedikit-sedikit kita dukung penuh aparat penegak hukum (APH) untuk menuntaskan beberapa kasus yang banyak," jelasnya usai mengunjungi ITC Mangga Dua, Jakarta Utara, Rabu (4/10).

"Makanya saya ditunjuk Pak Presiden (Jokowi) jadi mendag kan? Karena ada badai, banyak masalah, terutama minyak goreng yang dalam distribusi sekarang sudah bisa diatasi," imbuh Zulkifli.

Namun, ia berjanji akan terus mendukung APH untuk menuntaskan kasus-kasus hukum di masa lalu tersebut. Zulkifli pun membeberkan sederet cara untuk memberantas praktik kotor di Kemendag.

"Antara lain yang kami perbaiki itu sekarang impor komoditas harus melalui neraca komoditas, jadi tidak di Kemendag lagi, itu perbaikan-perbaikan. Misalnya, diputuskan bersama itu (impor) gula, jagung, dan garam. Jadi, tidak di Kemendag lagi, tapi diputuskan di neraca komoditas dengan ditunjuk nanti siapa yang dapat itu oleh kementerian terkait," beber Zulhas.

"Itu perbaikan-perbaikan yang dilakukan. Pendek kata, kita dukung agar masalah-masalah penegakkan hukum oleh Kejaksaan Agung bisa diselesaikan sehingga nanti (Kemendag) bisa lebih baik... Itu (tersangka dugaan korupsi impor gula) kita serahkan kepada aparat Kejagung, dipersilakan," tutupnya.

Sebelumnya, Kejagung menggeledah Kemendag terkait kasus dugaan penyalahgunaan wewenang impor gula pada Selasa (3/10). Direktur Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus Kuntadi menyebut penggeledahan dilakukan penyidik usai resmi menaikkan kasus tersebut ke tahap penyidikan.

Berdasarkan hasil penyidikan, diduga tindak pidana korupsi terjadi di Kemendag pada periode 2015-2023. Kuntadi menyebut penyidik menduga terjadi penyalahgunaan wewenang dalam kebijakan importasi gula terkait pemenuhan stok gula nasional dan stabilisasi harga.

"Kemendag diduga telah secara melawan hukum menerbitkan persetujuan impor gula kristal mentah untuk diolah menjadi kristal gula kepada pihak-pihak yang tidak berwenang. Kemendag juga diduga telah memberikan izin impor melebihi batas kuota maksimal yang dibutuhkan pemerintah," katanya dalam konferensi pers.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Tiket Kereta Cepat Whoosh Dijual Mulai Pekan Ini Harga Rp300 Ribu******

Tiket Kereta Cepat Jakarta-Bandung Whoosh sudah bisa dijual mulai Rabu (18/10) pekan ini dengan harga Rp300 ribu.
Kereta Api Cepat Whoosh mulai membuka pemesanan tiket secara daring pada Selasa (17/10). (REUTERS/WILLY KURNIAWAN)
Jakarta, CNN Indonesia--

Tiket Kereta Cepat Jakarta-Bandung Whooshsudah bisa dijual mulai Rabu (18/10) pekan ini.

Pengelola menetapkan tiket promo sebesar Rp300 ribu untuk harga perdana Kereta Cepat Whoosh untuk semua rute.

Harga tersebut sudah termasuk layanan KA Feeder gratis. KA Feeder tersebut akan berhenti di Stasiun Padalarang, Cimahi, dan Bandung.

"Promo ini diberikan untuk memperkenalkan layanan Kereta Cepat Whoosh kepada masyarakat sehingga masyarakat tertarik dan menggunakan Whoosh untuk kebutuhan bertransportasi. Penetapan kebijakan tarif tersebut dilakukan melalui berbagai studi, survey, dan melihat fenomena serta kebutuhan di masyarakat," demikian pernyataan Corporate Secretary PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC), seperti dikutip dalam rilis resmi.

PT KCIC juga membuka jasa pemesanan tiket Whoosh melalui sejumlah platform aplikasi yaitu, Access by KAI, Livin by Mandiri, BRImo, dan BNI Mobile Banking.

Pemesanan mulai dilakukan pada Selasa (17/10) bertepatan dengan peresmian pengoperasian perdana Kereta Cepat Whoosh berbayar secara langsung dari China.

Selanjutnya KCIC juga akan memberikan sejumlah promosi seperti diskon rombongan, diskon lansia, paket perjalanan yang bekerjasama dengan lokasi wisata, hotel, penyelenggara event dan lainnya. Promosi tersebut untuk memberikan pelayanan yang terbaik pada para penumpang Whoosh dan memberikan kemudahan pada saat menggunakan Kereta Cepat Whoosh.

Hingga saat ini sudah terdapat sekitar 4800 kursi yang dipesan untuk perjalanan grup atau rombongan melalui permohonan resmi.

Seluruh jadwal perjalanan Kereta Cepat Whoosh dan KA Feeder dari dan menuju Stasiun Bandung dapat dilihat di media sosial Kereta Cepat ID dan website kcic.co.id.

Calon penumpang yang ingin menuju Stasiun Halim dapat mengakses melalui jalan DI Panjaitan, LRT Jabodebek, dan Transjakarta dengan rute Halim - Cawang PP.

[Gambas:Video CNN]

Untuk menuju Stasiun Padalarang, penumpang dapat menggunakan Exit Tol Padalarang, Jalan Panaris, dan KA Feeder maupun Commuter.

Sementara untuk Stasiun Tegalluar penumpang dapat mengaksesnya melalui Exit Tol KM 149 arah Cileunyi, Damri dari Soekarno Hatta, Shuttle Bus dari Mall Summarecon, dan angkutan online dari Stasiun Cimekar.

Untuk informasi lebih lanjut terkait Kereta Cepat Whoosh, masyarakat dapat menghubungi Customer Service Kereta Cepat Whoosh di stasiun atau Contact Center melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121 dan Sosial Media Kereta Cepat ID.

Lihat Juga :
Maskapai Malaysia MYAirline Bangkrut dan Terlantarkan Ribuan Penumpang

Setelah operasional berbayar diterapkan pada 17 Oktober, terdapat total 14 perjalanan Kereta Cepat Whoosh per hari dengan rincian 7 perjalanan dari stasiun Halim dan 7 perjalanan dari stasiun Tegalluar dengan jadwal sebagai berikut:

a. Keberangkatan dari Stasiun Halim: 06.40, 08.45, 10.20, 13.00, 15.35, 17.35, dan 18.50.

b. Keberangkatan dari Stasiun Tegalluar tersedia pada pukul 06.40, 08.45, 10.20, 13.00, 15.35, 17.35, dan 18.50.

Adapun tiket Kereta Cepat Whoosh bisa dipesan dengan sejumlah cara, diantaranya:

1. Website ticket.kcic.co.id

• Pemesanan mulai H-7 hingga 1 jam sebelum keberangkatan
• Pembayaran melalui transfer bank, QRIS, E-Wallet, kartu kredit, dan gerai retail.
• Penumpang mendapatkan QR Code yang langsung dapat digunakan untuk boarding tanpa perlu menukar tiket fisik di stasiun.

2. Ticket Vending Machine di Stasiun

• Pemesanan mulai H-7 hingga 30 menit sebelum keberangkatan
• Pembayaran melalui QRIS
• Penumpang mendapatkan tiket fisik.

3. Loket

• Pemesanan mulai H-7 hingga 30 menit sebelum keberangkatan
• Pembayaran melalui cash, debit, kartu kredit, dan QRIS.
• Penumpang mendapatkan tiket fisik.

(tim/bac)




bab terbaru:telewin88

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
pola mahjong ways 2 terbaru
slot yang kasih maxwin
joker88slot
togel cc
pinjaman online ojk
slot gacor gampang maxwin pragmatic play
link slot gacor hari ini terbaru
indobola338
jarum77
Daftar isi semua bab
Bab 1 erek erek bergambar 4d
Bab 2 cara pinjam uang tanpa rekening
Bab 3 bocoran admin jarwo
Bab 4 surga slot login
Bab 5 cara meminjam uang di bank bca tanpa jaminan
Bab 6 senang slot 77 login
Bab 7 bacot138
Bab 8 daftar link slot gacor hari ini
Bab 9 slot383
Bab 10 pinjam uang shopee
Bab 11 erek erek 2d 80
Bab 12 trik judi bola parlay
Bab 13 liga gacor slot
Bab 14 link slot 138
Bab 15 kode server thailand
Bab 16 daftar situs slot gacor 2022
Bab 17 slot menang terus
Bab 18 slot88 lucky
Bab 19 sjo77
Bab 20 voucher blu bca
Klik untuk melihattersembunyi di tengah6254bab
fiksi ilmiahBacaan TerkaitMore+

Jiang Qiao Zhanyi

hotel 138 slot
Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan kereta cepat relasi Jakarta-Bandung alias Whoosh pada Senin (2/10).
Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan kereta cepat relasi Jakarta-Bandung alias Whoosh pada Senin (2/10). Ilustrasi. (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim).
Jakarta, CNN Indonesia--

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan kereta cepatrelasi Jakarta-Bandung alias Whoosh pada Senin (2/10).

Menurut Jokowi, peresmian kereta kilat ini sebagai momentum modernisasi trasportasi massal di Indonesia.

"Kereta cepat Jakarta-Bandung ini menandai modernisasi transportasi massal kita yang efisien, yang ramah lingkungan," ucap Jokowi di Stasiun Halim, Jakarta Timur.

Jokowi mengatakan pengalaman itu mahal dan sangat berharga.

"Kita tidak perlu takut karena jika kita konsisten kesalahan itu akan semakin sedikit, biaya kesalahan juga akan semakin menurun, dan pada akhirnya biaya produksi biaya proyek lama-kelamaan juga akan semakin rendah," imbuhnya.

Jokowi pun menyebut agar semua pihak tidak alergi terhadap kritik yang menerpa proyek Whoosh. Menurutnya, pengalaman yang didapat pemerintah dalam menggarap berbagai proyek harus terus menjadi modal untuk terus berkembang.

"Keberanian kita mencoba hal yang baru memberikan kepercayaan, memberikan kita kesempatan untuk belajar kepada anak-anak bangsa dan akan sangat berguna bagi masa depan membuat SDM kita semakin maju dan bangsa kita semakin mandiri," tandas Jokowi.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

Karier

bonus new member deposit 20
Transmart Full Day Sale balik lagi hari ini, Minggu (15/10). Masih ada waktu buat kamu belanja dan serbu diskonnya!
Transmart Full Day Sale balik lagi hari ini, Minggu (15/10). Masih ada waktu buat kamu belanja dan serbu diskonnya! (CNN Indonesia /Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale balik lagi hari ini, Minggu (15/10). Masih ada waktu buat kamu belanja dan serbu diskonnya di gerai Transmart terdekat!

Promo Transmart Full Day Sale ini berlangsung dari jam operasional toko sampai pukul 22.00 waktu setempat di masing-masing gerai Transmart se-Indonesia.

Lihat Juga :
Belanja Sekarang di Transmart Bayarnya Nanti Pakai Allo PayLater

Ada juga diskon tambahan sebesar 20 persen untuk pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.

Bagi yang belum punya, kamu bisa mengunduh aplikasi Allo Bank di App Store atau Google Play Store, prosesnya dijamin cepat!

Kamu juga bisa langsung menggunakannya untuk bertransaksi di Transmart. Mumpung masih ada waktu, yuk segera ke gerai Transmart terdekat sebelum Full Day Sale berakhir.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar kamu bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik. Yuk, ke Transmart dan serbu diskonnya sekarang juga!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Hancurkan Tuhan

dumi pinjaman online
Menteri BUMN Erick Thohir kembali terpilih menjadi Ketua Umum Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) untuk periode kedua, masa jabatan 2023-2028 atau 1446-1448 H.
Menteri BUMN Erick Thohir kembali terpilih menjadi Ketua Umum Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) untuk periode kedua, masa jabatan 2023-2028 atau 1446-1448 H. (CNN Indonesia/ Khaira Ummah Junaedi Putri).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohirkembali terpilih menjadi Ketua Umum Masyarakat Ekonomi Syariah (MES). Ia mendapat kepercayaan untuk melanjutkan kepemimpinan MES untuk periode kedua, yakni masa jabatan 2023-2028 atau 1446-1448 Hijriah.

Sebelumnya, Erick menjadi ketua umum MES untuk periode 2021-2023.

Pemilihan Ketua Umum MES dilakukan oleh tim formatur setelah menerima banyak masukan dari para pengurus dengan mempertimbangkan berbagai aspek terutama perihal komitmen terhadap organisasi dan keberlanjutan peran MES dalam usaha pengembangan ekonomi syariah di Indonesia.

"Dipilihnya kembali Pak Erick Thohir tentu berdasarkan beberapa pertimbangan yang matang dari seluruh tim formatur, salah satunya mengenai komitmen dan tanggungjawab beliau yang harus melanjutkan kembali legacy berbagai program kerja MES yang telah dan akan dilaksanakan di tahun-tahun mendatang", papar Iggi.

Dalam kesempatan yang sama, Erick menyampaikan masih banyak yang perlu dibenahi dan dikembangkan, terutama kepada dirinya sebagai ketua umum.

"Saya merasa belum puas dengan kinerja yang kita lakukan saat ini karena banyak catatan yang perlu dibenahi, tentu ini juga ditujukan untuk diri saya sendiri", papar Erick membuka sambutannya.

Lihat Juga :
REKOMENDASI SAHAMPilihan Saham Berpeluang Cuan Awal Bulan Ini

Erick mengatakan ada dua momentum yang tidak mudah untuk dimaksimalkan apabila tidak dijadikan perhatian bersama melalui berbagai terobosan dan inovasi oleh seluruh pihak.

"Dari berbagai riset global, pada tahun 2040, Indonesia diindikasi tidak lagi menjadi negara muslim terbesar dunia karena berpotensi disalip oleh Pakistan dan India", ujarnya.

Ia kemudian menyampaikan komitmennya untuk menghadirkan ekosistem "Rumah Syariah" melalui peningkatan dan perluasan akses kepemilikan rumah bagi guru, pengajar, perawat, dan golongan masyarakat yang kurang mampu dengan skema syariah.

"Saya berharap ini menjadi catatan besar, yang ingin membuat perbaikan itu. Kita harus punya rumah syariah. Di rumah itu kita bisa menyusun program dan sistem, tim dan database. Hal ini untuk mendukung kehadiran kebijakan yang nyata" ungkap Erick.

Ia juga berkomitmen untuk mendorong kebijakan yang dapat mengekspansi produk keuangan syariah untuk masuk ranah global. Saat ini, Erick menyebut Bank Syariah Indonesia (BSI) telah masuk sebagai 12 bank syariah terbesar di dunia.

"Keberpihakan menjadi keharusan. Kita tidak ingin ekonomi kita terus tumbuh tapi kesenjangan terus terjadi. Di situlah kita (MES) hadir di tengah masyarakat untuk menjadi solusi" kata Erick.

Ia menegaskan komitmennya untuk memperluas dan mempermudah aksesibilitas pengusaha daerah terhadap pendanaan dalam pengembangan usaha.

Lebih lanjut, Erick berharap agar seluruh pemangku kepentingan, termasuk pemerintah juga turut mendukung program untuk meningkatkan sistem keuangan dan perekonomian syariah.

[Gambas:Video CNN]



(del/sfr)

penyihir penuh waktu

paitosgp
Menko Marves Luhut mengatakan organisasi transportasi saat ini terlalu banyak, mulai dari pemerintah pusat, BUMN, hingga pemerintah daerah.
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menyebut bakal melebur seluruh organisasi transportasi di Indonesia menjadi satu. (ANTARA FOTO/AKBAR NUGROHO GUMAY)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menyebut bakal melebur seluruh organisasi transportasidi Indonesia menjadi satu.

"Iya, kita mau lebur, kita lihatlah. Jadi besok kami akan ketemu dan nanti ahli Masyarakat Transportasi Indonesia (MTI) kita undang," kata Luhut usai acara ulang tahunnya ke-76 di Sopo Del Tower, Jakarta Selatan, Kamis (28/9).

Lihat Juga :
Menhub Cari Solusi Rencana Merger Garuda, Citilink, dan Pelita Air

"Sekarang bagaimana itu menjadi satu, jadi satu komandannya. Nanti kita cari CEO-nya siapa," ujarnya.

Akan tetapi, Luhut tidak merinci lebih detail bagaimana rencana peleburan organisasi transportasi tersebut. Ia juga tidak membahas dampaknya kepada badan atau lembaga yang sudah ada.

Luhut hanya menegaskan bangsa Indonesia harus guyub mengurus transportasi. Menurutnya, pemerintah akan mengakomodasi pikiran atau ide-ide cemerlang masyarakat serta para pakar.

Ia juga menyinggung soal titah Presiden Jokowi lain untuk mengintegrasikan sistem transportasi Indonesia. Luhut menyebut nantinya akan ada satu karcis untuk naik ke semua jurusan.

Lihat Juga :
Mundur Sehari, Luhut Sebut Peresmian Kereta Cepat WHOOSH 2 Oktober

Sebelumnya Luhut mengatakan Presiden Jokowi ingin membentuk organisasi untuk mengatur integrasi transportasi publik di Jabodebek.

Luhut mengatakan Jokowi meminta organisasi tersebut dibentuk dalam satu bulan ke depan. Namun, organisasi tersebut tidak akan dipimpin dirinya.

"Presiden memerintahkan saya untuk melihat strukturnya dan membuat organisasi yang lebih efisien, dan saya nanti akan undang beberapa pakar-pakar untuk memberikan masukan," kata Luhut di Istana Kepresidenan, Rabu (27/9).

Jokowi meminta kolaborasi pemerintah dengan penyedia transportasi. Menurutnya, akan sangat bagus jika masyarakat cukup satu kali pesan, kemudian sistem sudah mengatur transportasi apa saja yang bisa digunakan.

"Misalnya pertama naik ojek ke stasiun, kemudian naik kereta, naik kereta naik Transjakarta sampe ke titik tujuan. sehingga tidak perlu dicari-cari, tidak perlu nunggu-nunggu karena semuanya sudah terintegrasi," katanya.

(skt/fra)

[Gambas:Video CNN]

Tanda Naga di Langit Berbintang

slot situs online
Contoh sepeda listrik Exotic E-Bike Groza MX harga normal Rp4.650.000, diskon jadi Rp3.320.000 per unit.
Transmart Full Day Sale menggelar diskon sepeda listrik hari ini, Minggu (22/10). (CNN Indonesia/ Mochammad Ryan)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pengunjung Transmart Cempaka Putih, Jakarta Pusat ramai-ramai mengunjungi stan sepeda listrik yang sedang menggelar diskon hingga Rp1,5 juta per unit, Minggu (22/10).

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, Minggu (22/10), tampak sejumlah pengunjung penasaran dengan produk sepeda listrik yang dijajakan.

Beberapa pengunjung pun sempat mencoba mengendarai sepeda listrik di Transmart Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Sementara sepeda listrik Exotic E-Bike Groza MX khusus luar Pulau Jawa dari harga normal Rp4.950.000, diskon jadi Rp3.560.000 per unit. Pembeli hemat Rp1.390.000.

Kemudian, sepeda listrik Pacific E-Bike Syncros 5.5 dari harga normal Rp6.550.000, diskon jadi Rp5.000.000 per unit, berlaku untuk pembelian di seluruh gerai Transmart di Pulau Jawa. Pembeli hemat Rp1.550.000.

Sementara sepeda listrik Pacific E-Bike Syncros 5.5 khusus luar Pulau Jawa dari harga normal Rp6.850.000, diskon jadi Rp5.280.000 per unit. Pembeli hemat Rp1.570.000.

Lihat Juga :
Berburu AC di Transmart Full Day Sale Diskon hingga 20 Persen Hari Ini

Transmart Full Day Sale berlangsung hanya hari ini.

Transmart menyajikan diskon sebesar 50 persen dan tambahan diskon juga 20 persen di seluruh gerai di Tanah Air dengan pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.

Pesta diskon ini cuma berlangsung selama satu hari yang berlaku mulai dari toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Selain sepeda listrik, ada banyak produk yang didiskon. Mulai dari daging, buah-buahan, fesyen, furnitur, hingga kulkas. Saatnya borong belanjaan dengan banyak diskon di akhir pekan ini cuma di Transmart Full Day Sale.

(ryn/mik)

[Gambas:Video CNN]

Ahli alkimia

situs depo 50 bonus 50
Transmart Full Day Sale balik lagi hari ini, Minggu (15/10). Masih ada waktu buat kamu belanja dan serbu diskonnya!
Transmart Full Day Sale balik lagi hari ini, Minggu (15/10). Masih ada waktu buat kamu belanja dan serbu diskonnya! (CNN Indonesia /Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale balik lagi hari ini, Minggu (15/10). Masih ada waktu buat kamu belanja dan serbu diskonnya di gerai Transmart terdekat!

Promo Transmart Full Day Sale ini berlangsung dari jam operasional toko sampai pukul 22.00 waktu setempat di masing-masing gerai Transmart se-Indonesia.

Lihat Juga :
Belanja Sekarang di Transmart Bayarnya Nanti Pakai Allo PayLater

Ada juga diskon tambahan sebesar 20 persen untuk pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.

Bagi yang belum punya, kamu bisa mengunduh aplikasi Allo Bank di App Store atau Google Play Store, prosesnya dijamin cepat!

Kamu juga bisa langsung menggunakannya untuk bertransaksi di Transmart. Mumpung masih ada waktu, yuk segera ke gerai Transmart terdekat sebelum Full Day Sale berakhir.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar kamu bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik. Yuk, ke Transmart dan serbu diskonnya sekarang juga!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]