petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

slot nolimit city

cara dapat uang 20 juta dalam sehari 702Jutaan kata 546513Orang-orang telah membaca serialisasi

《slot nolimit city》

Tingkat Kepercayaan Bisnis China Merosot Tajam Imbas Covid******

Tingkat kepercayaan bisnis China turun ke level terendah dalam 10 tahun terakhir akibat melonjaknya kembali penyebaran covid-19.
Tingkat kepercayaan bisnis China turun ke level terendah dalam 10 tahun terakhir akibat melonjaknya kembali penyebaran covid-19. (AP/MiaoMiao).
Jakarta, CNN Indonesia--

Tingkat kepercayaan bisnis China turun ke level terendah dalam 10 tahun terakhir akibat melonjaknya kembali penyebaran covid-19.

Mengutip Reuters, Senin (19/12), survei World Economics menyebut tingkat kepercayaan bisnis China turun dari level 51,8 menjadi 48,1. Ini adalah realisasi terendah sejak survei dimulai pada Januari 2013.

Survei ini dilakukan terhadap lebih dari 2.300 perusahaan yang berlangsung pada 1-16 Desember 2022.

"Survei menunjukkan dengan kuat bahwa tingkat pertumbuhan ekonomi China telah melambat secara dramatis dan mungkin menuju resesi pada 2023," tulis World Economics dalam hasil surveinya.

Ekonomi China diperkirakan hanya bisa tumbuh 3 persen pada tahun ini. Artinya kinerja terburuk dalam hampir setengah abad terakhir.

Survei juga menunjukkan aktivitas bisnis turun tajam pada Desember yang tercermin dari indeks manajer penjualan di sektor manufaktur dan jasa di bawah level 50.

Lihat Juga :
Jokowi Ajak Usaha 'Wong Cilik' Manfaatkan KUR Klaster

"Persentase perusahaan yang mengklaim saat ini terkena dampak negatif covid telah meningkat ke survei tertinggi, dengan lebih dari separuh responden sekarang menyatakan operasi mereka dirugikan dengan satu atau lain cara," kata penyedia data yang berbasis di London tersebut.

China baru-baru ini memang membatasi aktivitas dan lockdown ketat di beberapa wilayah negaranya.

Langkah ini dilakukan oleh Presiden Xi Jinping untuk menurunkan kasus covid-19, namun berujung pada pelemahan ekonomi sehingga memicu protes besar-besaran dari rakyatnya, yang bahkan belum pernah terjadi selama ini.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu)

[Gambas:Video CNN]

Minim Sentimen, Laju IHSG Hari Ini Diprediksi Tertekan******

IHSG diproyeksi tertekan pada perdagangan hari ini, Selasa (20/12), karena minimnya sentimen.
IHSG diproyeksi tertekan pada perdagangan hari ini, Selasa (20/12), karena minimnya sentimen. (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi tertekan pada perdagangan hari ini, Selasa (20/12).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya menuturkan IHSG masih berpotensi tertekan untuk jangka pendek.

"Perkembangan pergerakan IHSG menunjukkan potensi tekanan yang masih berlanjut dalam jangka pendek," kata William dalam riset hariannya.

William memprediksi indeks saham bakal bergerak di rentang support 6.672 dan resistance 6.856.

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan HMSP, BBCA, BBNI, ASRI, UNVR, PWON, ICBP, INDF, BINA, dan GGRM.

Analis MNC Sekuritas Herditya Wicaksana punya pendapat berbeda. Ia memperkirakan IHSG akan menguat hari ini.

Lihat Juga :
REKOMENDASI SAHAMBertaruh Cuan dari 'Godaan' Saham Consumer Goods hingga Perbankan

"Selama IHSG masih mampu bergerak di atas 6.641 sebagai stoploss-nya, maka perkiraan IHSG masih berpeluang menguat untuk menguji 6.854-6.896," kata Herditya.

Walaupun, menurutnya, pola IHSG masih berada dalam fase bearish. Bearish adalah tren pergerakan saham yang diam dan cenderung turun.

Herditya memperkirakan hari ini IHSG bakal bergerak dalam rentang support 6.607 dan resistance 6.838. Saham pilihannya adalah BFIN, BIRD, ITMG, MDKA.

IHSG ditutup di level 6.799 pada Senin (19/12). Indeks saham melemah 32,49 poin atau minus 0,48 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp10.442 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak17.720miliar saham. Pada penutupan kali ini, 189 saham menguat, 349 terkoreksi, dan 170 lainnya stagnan.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/bir)

Harga Kripto Bervariasi, BNB Paling Mengilap******

Harga kripto di papan utama bergerak bervariasi, dengan pelemahan dialami bitcoin dan penguatan dialami ethereum. Hanya BNB yang melaju mengilap.
Harga kripto di papan utama bergerak bervariasi, dengan pelemahan dialami bitcoin dan penguatan dialami ethereum. Hanya BNB yang melaju mengilap. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga 10 uang kripto di papan utama bergerak bervariasi, dengan pelemahan dialami bitcoin dan penguatan dialami ethereum.

Namun, di antara pergerakan tersebut, BNB berhasil mencatat kenaikan paling kentara, yakni 4,34 persen dalam 24 jam terakhir setelah anjlok 11,60 persen dalam sepekan terakhir.

Mengutip coinmarketcap.com, Senin (19/12), BNB dibanderol US1,44 per keping usai mencatat kenaikan paling mengilap di antara koin kripto lainnya.

Baik ethereum maupun polygon sama-sama bangkit awal pekan ini setelah terjun bebas masing-masing 5,69 persen dan 8,58 persen dalam sepekan terakhir.

Nasib yang kurang baik dialami bitcoin yang tercatat turun tipis 0,01 persen menjadi US.773 per keping. Bitcoin sudah ambruk 1,41 persen dalam sepekan terakhir.

Diikuti oleh cardano dengan penurunan 1,26 persen ke posisi USDaftar Harga Jual Eceran Rokok di 2023******

Pemerintah memutuskan untuk menaikkan cukai rokok rata-rata 10 persen pada 2023. Kenaikan itu berdampak pada perubahan harga rokok mulai tahun depan.
Pemerintah memutuskan untuk menaikkan cukai rokok rata-rata 10 persen pada 2023. Kenaikan itu berdampak pada perubahan harga rokok mulai tahun depan. (Sipa/Pixabay).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah memutuskan untuk menaikkan cukai rokokrata-rata 10 persen pada 2023. Kenaikan ini tertuang dalam Peraturan Menteri Keuangan Nomor 191 Tahun 2022 tentang Tarif Cukai Hasil TembakauBerupa Sigaret, Cerutu, Rokok Daun atau Klobot dan Tembakau Iris.

Dengan kenaikan cukai tersebut, maka harga jual eceran (HJE) rokok di tahun depan bakal ikut jadi lebih mahal. Namun, dari aturan yang dirilis, tak semua HJE rokok mengalami kenaikan, karena ada beberapa yang masih menggunakan patokan harga tahun ini.

Berikut rincian harga rokok usai kenaikan tarif cukai 10 persen tersebut:

2. Jenis Sigaret Putih Mesin (SPM)
- Golongan I dijual paling rendah Rp2.165 per batang, naik dibandingkan 2022 yang sebesar Rp2.005 per batang
- Golongan II dijual paling rendah Rp1.295 per batang, naik dibandingkan 2022 yang sebesar Rp1.135 per batang

3. Jenis Sigaret Kretek Tangan (SKT) atau Sigaret Putih Tangan (SPT)
- Golongan I dijual paling rendah Rp1.800 per batang, naik dibandingkan 2022 yang sebesar Rp1.635 per batang
- Golongan II dijual paling rendah Rp720 per batang, naik dibandingkan 2022 yang sebesar Rp600 per batang
- Golongan III dijual paling rendah Rp605 per batang, naik dibandingkan 2022 yang sebesar Rp505 per batang

Lihat Juga :
Pembeli Meikarta Akan Gugat Bank Nobu dan PT MSU ke Pengadilan

4. Jenis Sigaret Kretek Tangan Filter (SKTF) atau Sigaret Putih Tangan Filter (SPTF)
Harga jual ecerannya paling rendah hanya Rp2.055 per batang, naik dibandingkan 2022 yang sebesar Rp1.905 per batang

5. Jenis Sigarete Kelembak Kemenyan (KLM)
-Golongan I dijual paling rendah Rp860 per batang, naik dibandingkan 2022 yang sebesar Rp780 per batang
-Golongan II dijual paling rendah Rp200 per batang, masih sama dengan 2022

6. Jenis Tembakau Iris (TIS)
Harga jual paling rendah Rp55-Rp180 per batang, masih sama dengan 2022

7. Jenis Rokok Daun atau Klobot (KLB)
Harga jual eceran paling rendah Rp290 per batang, masih sama dengan 2022

8. Jenis Cerutu (CRT)
Harga jual eceran paling rendah Rp495-Rp5.500 per batang, tidak berubah dari 2022.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu)

[Gambas:Video CNN]
,2673 per keping. Cardano sudah anjlok 12,95 persen dalam sepekan terakhir ini.

Lihat Juga :
Harga Minyak Terjun Bebas ke US per Barel Imbas Suku Bunga Naik

Selanjutnya, XRP dan dogecoin juga jatuh masing-masing 0,48 persen dan 0,28 persen ke posisi masing-masing, yaitu USMelihat Aturan yang Membuat Menhub Digugat Rp92,6 M oleh Gapasdap******

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi digugat Rp92,6 miliar oleh pengusaha angkutan sungai dan penyeberangan di Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta.
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi digugat Rp92,6 miliar oleh pengusaha angkutan sungai dan penyeberangan di Pengadilan Tata Usaha Negara Jakarta. (Dok. Angkasa Pura II)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi digugat Rp92,6 miliar oleh pengusaha angkutan sungai dan penyeberangan di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta.

Mengutip berkas gugatan yang di website PTUN Jakarta, gugatan dilayangkan oleh Ketua Umum Gabungan Pengusaha Nasional Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (Gapasdap) Khoiri Soetomo dan Sekretaris Jenderal Gapasdap Aminuddin Rifai.

Gugatan dilayangkan terkait penerbitan Keputusan Menteri Perhubungan nomor KM 184 tahun 2022 tentang Perubahan Atas Keputusan Menteri Perhubungan Nomor KM 172 Tahun 2022 Tentang Tarif Penyelenggaraan Angkutan Penyeberangan Kelas Ekonomi Lintas Antarprovinsi dan Lintas Antarnegara.

Selain itu, mereka juga meminta kepada pengadilan agar Budi membayar ganti rugi selama proses gugatan sampai ada putusan pengadilan berkekuatan hukum tetap (inkracht) dengan perhitungan kerugian sebesar Rp942,19 juta per hari.

Lantas seperti apa aturan yang membuat Budi Karya digugat Rp92,6 miliar dan bayar Rp942 juta per hari itu?

Keputusan Menteri Perhubungan nomor KM 184 tahun 2022 mengatur tentang besaran tarif penyeberangan kelas ekonomi.

Lihat Juga :
Pemerintah Bakal Jual Beras Impor Rp9.450 per Kg

Dalam beleid yang ditandatangani pada 28 September 2022 itu Kementerian Perhubungan (Kemenhub) mematok tarif yang lebih rendah dibanding yang sebelumnya telah diatur dalam Keputusan Menteri Perhubungan Nomor KM 172 tahun 2022.

Kemenhub menilai penurunan tarif ini untuk menjaga keseimbangan antara kepentingan masyarakat, keberlangsungan industri penyeberangan, serta keselamatan dan keamanan pelayaran.

Sebagai contoh, tarif penyeberangan kelas ekonomi Merak-Bakauheni dalam Keputusan Menteri Perhubungan nomor KM 184 tahun 2022 adalah Rp16.575. Sementara, dalam Keputusan Menteri Perhubungan Nomor KM 172 tahun 2022 tarifnya adalah Rp20 ribu.

Sebelumnya Khoiri Soetomo selaku ketua umum Gapasdap memprotes penurunan tarif ini. Menurutnya, tarif baru itu masih sangat jauh dari kebutuhan pengusaha.

Lihat Juga :
Titah Jokowi, Alokasi Biodiesel 2023 Naik Jadi 13,15 Juta Kl untuk B35

Sesuai perhitungan pemerintah sebelumnya, menurut Khoiri ada kekurangan tarif terhadap Harga Pokok Produksi (HPP) angkutan penyeberangan sebesar 35,4 persen.

Apalagi, pengaruh kenaikan harga BBM bersubsidi terhadap biaya operasional dapat menaikkan HPP hingga kurang lebih 8 persen. Oleh karena itu, Khoiri menilai seharusnya kenaikan tarif angkutan penyeberangan yang sesuai adalah 43 persen.

"Dengan ditetapkannya KM 184/2022 itu, kami dengan terpaksa melakukan pemenuhan standar keselamatan dan kenyamanan yang sifatnya darurat dan negotiablesaja. Jika ini dibiarkan terus menerus, ini seolah Kemenhub mendorong pengusaha melakukan penipuan kepada rakyat karena tidak bisa meng-coverstandar keselamatan dan kenyamanan," jelas Khoiri beberapa waktu lalu.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu),352 per keping untuk XRP dan USTabloid Nova, Majalah Bobo Junior Dkk Berhenti Terbit Desember 2022******
Kompas Gramedia (KG Media) akan menghentikan penerbitan Tabloid Nova, Majalah Bobo Junior, Majalah Mombi, dan Majalah Mombi SD.
Kompas Gramedia (KG Media) akan menghentikan penerbitan Tabloid Nova, Majalah Bobo Junior, Majalah Mombi, dan Majalah Mombi SD. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Aswaddy Hamid).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kompas Gramedia (KG Media) akan menghentikan penerbitan Tabloid Nova, Majalah Bobo Junior, Majalah Mombi, dan Majalah Mombi SD.

Hal tersebut diketahui dari surat bernomor 085/SirDis/XII/2022 yang beredar yang banyak beredar di sosial media dan kalangan pekerja media.

Surat yang ditandatangani oleh GM Circulation & Distributor Titus Kitot KS pada 1 Desember 2022 itu ditujukan kepada para pemimpin toko buku dan pemimpin agen dan mitra bisnis.

Adapun edisi terakhir untuk keempat majalah tersebut adalah Tabloid Nova edisi bundling No.1818 dan 1819, terbit 22 Desember 2022. Lalu, Majalah Bobo Junior No.20, terbit 21 Desember 2022.

Kemudian, Majalah Mombi No.08, terbit 28 Desember 2022 dan Majalah Mombi SD no.213, terbit 21 Desember 2022.

Oleh karena itu, KG Media mengatakan kewajiban retur dan pembayaran atas produk-produk yang masih tersisa dapat diselesaikan oleh toko buku dan agen sesuai ketentuan berlaku paling lambat 28 Februari 2023.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/bir),07894 untuk dogecoin.

Kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(bir/bir)




bab terbaru:trik bermain slot pragmatic olympus

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
indobet88
togel qatar hari ini
mantap jp slot
ligaciputa
hoki365
limit pengguna baru akulaku
pinjaman online aman ojk 2022
situs gacor hari ini modal receh
deposit dana manual slot artinya
Daftar isi semua bab
Bab 1 erek erek bergambar lengkap
Bab 2 cara pasang di line togel
Bab 3 buku tafsir mimpi 3d abjad
Bab 4 pinjaman mini kredivo hilang
Bab 5 lotre slot 88
Bab 6 pinjaman online terdaftar ojk
Bab 7 cara menang main slot modal sedekah
Bab 8 bento88
Bab 9 slot gacor sore hari ini
Bab 10 slot min wd 25
Bab 11 kiu77
Bab 12 free spin 4d slot login
Bab 13 kayabola
Bab 14 situs online terbaru
Bab 15 prediksi chelsea 11 togel kang paito
Bab 16 windi4d
Bab 17 369club
Bab 18 slot gacor jp hari ini
Bab 19 mpo757
Bab 20 vip slot maxwin
Klik untuk melihattersembunyi di tengah7015bab
takutBacaan TerkaitMore+

Kuda bambu yang maha kuasa berusaha menjadi pelanggan tetap

situs gacor slot terpercaya
Ketua KADIN, Arsjad Rasjid mendorong agar pengusaha baik UMKM maupun pengusaha besar untuk bersama-sama memperkuat perekonomian Indonesia.
Ketum KADIN Indonesia, Arsjad Rasjid. (Foto: ANTARA FOTO/JOJON).
Jakarta, CNN Indonesia--

Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Indonesia, Arsjad Rasjid membeberkan sejumlah strategi untuk memperkuat perekonomian Indonesia dalam menghadapi ancaman gejolak perekonomian global.

Arsjad berupaya memaksimalkan perannya dalam mendorong para pengusaha baik UMKM maupun pengusaha besar untuk bersama-sama memperkuat perekonomian Indonesia. Misalnya mendorong UMKM di Indonesia naik kelas melalui digitalisasi maupun kemitraan melekat yang diinisiasi oleh KADIN Indonesia.

Karena itu, Arsjad mendorong UMKM untuk melakukan adopsi digitalisasi dan teknologi 4.0 yang dapat meningkatkan efisiensi dan produktivitas. Arsjad menyebut, sebanyak 80 persen bisnis yang bertransformasi secara digital cenderung mampu bertahan menghadapi tantangan.

"Melalui wikiwirausaha.id, UMKM dapat berdiskusi satu sama lain dari masalah perizinan usaha hingga literasi keuangan. Pelaku UMKM juga bisa mendapatkan informasi mengenai pelatihan melalui platform ini," tambah Arsjad.

Kemudian KADIN Tech Hub, hadir sebagai sebuah platform digital yang mempertemukan perusahaan yang memiliki masalah dengan ekosistem sehingga dapat memberikan pengembangan solusi digital yang terintegrasi dengan semangat ekonomi kolaborasi.

Untuk lebih memperkuat UMKM Indonesia, KADIN Indonesia juga menginisiasi kemitraan inclusive closed-loop ecosystem, yaitu skema pendampingan melekat dari perusahaan besar ke UMKM maupun petani dalam rangka transfer pengetahuan dan teknologi, memperluas akses pembiayaan, memberi bantuan distribusi hasil pertanian, dan membuka akses pasar baik nasional maupun ekspor.

Inisiatif ini juga sudah dijadikan gerakan nasional economic empowerment oleh Presiden Joko Widodo.

"Kadin Indonesia sudah berhasil menerapkan kemitraan inclusive closed-loop ini di berbagai daerah. Misalnya pada pertanian hortikultura di Garut, kemitraan ini telah sukses meningkatkan produktivitas panen hingga 12-15 persen di tahun 2021. Bayangkan betapa besar manfaatnya apabila hal ini bisa diterapkan di seluruh sektor pertanian Indonesia," ujar Arsjad.

3 Aspek Utama Maksimalkan Industri dan Pasar Domestik Menurut Arsjad

Lebih lanjut Arsjad melihat pentingnya memaksimalkan industri dan pasar domestik agar ekonomi Indonesia dapat tumbuh kuat di tengah gejolak ekonomi global. Menurutnya, ada 3 aspek utama yang dapat dilakukan, yaitu mendorong Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN), akselerasi transisi Energi Baru dan Terbarukan (EBT), dan penerapan ESG.

Dalam rangka membantu pemerintah untuk menekan jumlah impor sampai 5 persen hingga 2023, KADIN Indonesia selalu mendorong TKDN dalam industri dan manufaktur Indonesia. Menurutnya, dengan mendorong TKDN, dapat membuat industri Indonesia menjadi lebih mandiri dan lepas dari ketergantungan impor.

"Selain itu, industri kita juga bisa terhindar dari dampak fluktuasi nilai tukar, sehingga biaya produksi masih bisa dikontrol. Hal ini dikarenakan produk jadi yang dihasilkan industri dan manufaktur Indonesia berasal dari bahan baku domestik," ucap Arsjad.

Arsjad juga akan menghimbau pelaku usaha untuk mulai memperhatikan aspek keberlanjutan dengan menerapkan prinsip-prinsip environmental, governance, dan sosial (ESG). Sebab banyak manfaat didapatkan oleh pelaku usaha yang sudah mengadopsi inisiatif ESG.

"Dengan menerapkan ESG, perusahaan berpotensi meningkatkan pendapatan hingga 15-30 persen. Perusahaan juga akan mendapatkan citra yang positif di benak masyarakat karena telah turut menjaga dan melestarikan lingkungan demi masa depan Indonesia yang berkelanjutan," ujar Arsjad yang juga Presiden Direktur Indika Energy tersebut.

Menurutnya, Indonesia memiliki potensi EBT hingga 3700 gigawatt, yang terdiri dari energi hidro, geotermal, energi angin, dan lainnya. Jika dimanfaatkan dengan baik, tentunya akan mengakselerasi pertumbuhan ekonomi hijau dan transisi energi di Indonesia.

Karena itu, kata dia, para pelaku usaha di Indonesia harus memanfaatkan peluang ini dengan mulai beralih menjadi usaha pendukung sektor-sektor hijau dan berkelanjutan.

"KADIN mendorong pelaku usaha untuk mengembangkan bisnis solar panel dan penyedia energi berkelanjutan lainnya sehingga dapat memenuhi kebutuhan pasar dan bisa terus menjanjikan di masa yang akan datang," tutur Arsjad.

(osc/osc)

Tahta Tuhan

pinjol ringan pinjam
Perusahaan penjual aset digital Tokocrypto akan diakuisisi oleh perusahaan Web3 atau blockchain Binance.
Perusahaan penjual aset digital Tokocrypto akan diakuisisi oleh perusahaan Web3 atau blockchain Binance. (Arsip Tokocrypto via detikcom).
Jakarta, CNN Indonesia--

Perusahaan penjual aset digital kriptoTokocrypto akan diakuisisi oleh perusahaan Web3 atau blockchain Binance.

Melalui keterangan resmi, Tokocrypto menyatakan Binance bakal menambahkan kepemilikan saham di Tokocrypto secara bertahap hingga hampir 100 persen.

Dengan demikian, maka Tokocrypto juga akan melakukan perubahan secara struktur organisasi guna memenuhi aturan terbaru Bappebti.

Namun, Pang Xue Kai akan tetap menjadi bagian dari Dewan Komisaris Tokocrypto dan terus memberikan dukungan kepemimpinan dalam peran barunya.

Proses akuisisi ini seiring dengan langkah Tokocripto yang juga akan melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap sejumlah karyawannya. Namun, perusahaan tidak menyebut jumlah karyawan yang akan terdampak.

Keputusan PHK ini melanjutkan kebijakan pada September 2022 di mana perusahaan memangkas 45 orang atau 20 persen dari total karyawannya.

Lihat Juga :
Beli LPG 3 Kg Wajib Bawa dan Pakai KTP Mulai 2023

Interim CEO Tokocrypto Yudhono Rawis mengungkapkan perusahaannya tengah merampingkan operasional dan fokus pada peningkatan kinerja platform perdagangan aset kripto karena kondisi pasar yang bergejolak saat ini.

"Dengan ini, perusahaan akan melakukan penyesuaian jumlah karyawan dengan tujuan pengelolaan biaya operasional yang lebih baik," ujar Yudhono melalui keterangan resmi, Senin (19/12).

Ia menambahkan karyawan yang terdampak dari keputusan tersebut akan diberikan hak sesuai dengan aturan pemerintah.

Selain itu, karyawan yang terdampak juga akan mendapatkan dukungan dalam bentuk rekomendasi ke perusahaan Web3 atau blockchain lain yang telah menjadi mitra Tokocrypto, salah satunya adalah Binance.

Sementara itu, Pang Xue Kai mengatakan keputusan berat tersebut terpaksa dilakukan. Ia pun menaruh harapan pada Binance yang kelak akan mengakuisisi Tokocrypto.

"Keputusan ini dilakukan setelah melalui pertimbangan matang dan kami memutuskan bahwa langkah terbaik untuk Tokocrypto ke depan adalah memanfaatkan kemampuan Binance untuk membangun platform perdagangan fisik aset kripto yang lebih lanjut," jelasnya.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/bir)

Lukisan Raja Roh

sgp slot vip
Kompas Gramedia (KG Media) akan menghentikan penerbitan Tabloid Nova, Majalah Bobo Junior, Majalah Mombi, dan Majalah Mombi SD.
Kompas Gramedia (KG Media) akan menghentikan penerbitan Tabloid Nova, Majalah Bobo Junior, Majalah Mombi, dan Majalah Mombi SD. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Aswaddy Hamid).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kompas Gramedia (KG Media) akan menghentikan penerbitan Tabloid Nova, Majalah Bobo Junior, Majalah Mombi, dan Majalah Mombi SD.

Hal tersebut diketahui dari surat bernomor 085/SirDis/XII/2022 yang beredar yang banyak beredar di sosial media dan kalangan pekerja media.

Surat yang ditandatangani oleh GM Circulation & Distributor Titus Kitot KS pada 1 Desember 2022 itu ditujukan kepada para pemimpin toko buku dan pemimpin agen dan mitra bisnis.

Adapun edisi terakhir untuk keempat majalah tersebut adalah Tabloid Nova edisi bundling No.1818 dan 1819, terbit 22 Desember 2022. Lalu, Majalah Bobo Junior No.20, terbit 21 Desember 2022.

Kemudian, Majalah Mombi No.08, terbit 28 Desember 2022 dan Majalah Mombi SD no.213, terbit 21 Desember 2022.

Oleh karena itu, KG Media mengatakan kewajiban retur dan pembayaran atas produk-produk yang masih tersisa dapat diselesaikan oleh toko buku dan agen sesuai ketentuan berlaku paling lambat 28 Februari 2023.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/bir)

Lancer dari Arad

situs gacor hari ini 2023

setengah dongeng

paito 00

Kaisar Wu dari Jiuzhou

situs slot bonus 100 to 3x