petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

slot terbaru resmi

moba4d demo slot 338Jutaan kata 315691Orang-orang telah membaca serialisasi

《slot terbaru resmi》

Kemenag Usul Biaya Haji Ditambah Rp288 M******

Kemenag mengusulkan tambahan Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH) Rp288 miliar. Hal itu untuk kuota tambahan calon haji reguler 1444 H/2023.
Kemenag mengusulkan tambahan Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH) Rp288 miliar untuk kuota tambahan calon haji reguler 1444 H/2023. (Anadolu Agency via Getty Images/Anadolu Agency).
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur Jenderal Penyelenggaraan HajiDan Umrah(PHU) Kementerian Agama(Kemenag) Hilman Latief mengusulkan tambahan Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH) sebesar Rp288 miliar untuk kuota tambahan calon haji reguler 1444 H/2023.

Hilman menjelaskan dana itu nantinya diambil dari nilai manfaat untuk kebutuhan biaya kuota tambahan sebanyak 7.360 jemaah haji reguler.

"Demi memenuhi prinsip keadilan jemaah haji, kebutuhan biaya untuk kuota tambahan 7.360 diambilkan dari nilai manfaat, sehingga kami melakukan penyesuaian usulan anggaran kuota tambahan jemaah haji reguler yang semula Rp 313,37 miliar untuk 8.000 jemaah menjadi Rp 288,31 miliar untuk 7.360 jemaah haji reguler," kata Hilman dalam rapat kerja dengan Komisi VIII DPR di Kompleks MPR/DPR, Senayan Jakarta, Senin (22/5).

Hilman menyampaikan kuota haji reguler tambahan itu akan diisi oleh 5.765 calon jemaah haji cadangan yang sudah melakukan pelunasan, namun belum memperoleh kuota.

Sementara untuk sisa kuota tambahan yang belum digunakan sebanyak 1.595 akan dibagikan berdasarkan daftar tunggu di masing-masing provinsi.

Merespons itu, Ketua Komisi VIII DPR Ashabul Kahfi menerima penjelasan Kemenag tentang usulan tambahan BPIH sebesar Rp288 miliar untuk kuota haji tambahan.

"Komisi VIII DPR RI meminta BPKH untuk mengkaji dan menghitung secara cermat ketersediaan nilai manfaat yang akan dipergunakan untuk memenuhi kebutuhan tambahan kuota haji reguler sebagaimana poin kesatu," kata Ashabul saat membacakan kesimpulan rapat.

Ashabul juga meminta BPKH memenuhi kebutuhan kuota tambahan Jemaah Haji reguler sebanyak 7.360 jemaah.

"Dengan memperhatikan keberlangsungan keuangan haji di masa yang akan datang," kata dia.

Ashabul juga mengatakan Komisi VIII DPR dan Kemenag menyepakati kebijakan kegiatan manasik haji bagi jemaah kuota reguler tambahan. Kegiatan ini dilakukan sebanyak 2 kali di tingkat Kabupaten/Kota dan 3 kali di tingkat KUA dengan pertimbangan waktu pemberangkatan jemaah yang semakin dekat.

[Gambas:Video CNN]



(rzr/agt)

Mayoritas Harga Kripto Mulai Menghijau Hari Ini******

Mayoritas harga kripto mulai menghijau hari ini, khususnya XRP yang melonjak hingga 8 persen.
Mayoritas harga kripto mulai menghijau hari ini, khususnya XRP yang melonjak hingga 8 persen. (istockphoto/Larina Marina)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga kripto mulai menghijau hari ini, khususnyaXRP yang melonjak hingga 8 persen.

Mengutip coinmarketcap.com, XRP melesat 7,85 persen dalam 24 jam dan melonjak 6,36 persen dalam sepekan berada di level USMayoritas Harga Kripto Mulai Menghijau Hari Ini******

Mayoritas harga kripto mulai menghijau hari ini, khususnya XRP yang melonjak hingga 8 persen.
Mayoritas harga kripto mulai menghijau hari ini, khususnya XRP yang melonjak hingga 8 persen. (istockphoto/Larina Marina)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga kripto mulai menghijau hari ini, khususnyaXRP yang melonjak hingga 8 persen.

Mengutip coinmarketcap.com, XRP melesat 7,85 persen dalam 24 jam dan melonjak 6,36 persen dalam sepekan berada di level USWarga soal Transmart Full Day Sale: Kabar Gembira, Semangat Beli******

Warga merasa senang dapat berbelanja Transmart Full Day Sale yang digelar hari ini hingga jam 22.00 WIB nanti.
Warga merasa senang dapat berbelanja Transmart Full Day Sale yang digelar hari ini hingga jam 22.00 WIB nanti. (Foto: CNBC Indonesia/Faisal Rahman)
Jakarta, CNN Indonesia--

Warga merasa senang dapat berbelanja Transmart Full Day Sale yang digelar hari ini hingga jam 22.00 WIB nanti.

Salah seorang konsumen, Rindi mengatakan dirinya sering berbelanja di Transmart Cibubur dan senang sekali dengan program diskon khusus kali ini. "Kabar gembira banget, apalagi ada diskon lagi," kata dia saat diwawancarai di Transmart kawasan Cibubur, Sabtu (20/5).

Konsumen lain, Martin mengharapkan ada program selalu diskon di Transmart. "Selalu diskon sehingga membuat semangat untuk membeli," kata dia dalam laporan CNN Indonesia TV.

Transmart juga menyajikan diskon gede-gedean untuk peralatan dapur di TransLiving. Salah satunya, produk fry pan cream granite 20 cm, dari harga Rp249 ribu diskon menjadi Rp149 ribuan saja.

Masih banyak promo untuk produk-produk lainnya yang sayang untuk dilewatkan! Mulai dari sembako, pakaian, hingga furnitur.

Pengunjung juga bisa mendapatkan diskon tambahan sebesar 20 persen apabila melakukan pembayaran menggunakan Allo Prime dan kartu kredit Bank Mega.

(asa/asa)

[Gambas:Video CNN]
,45 per keping.

Cardano naik 2,25 persen dalam 24 jam terakhir dan 2,42 persen dalam seminggu berada di level USRusia: Serangan Israel ke Konsulat Iran langgar hukum internasional******

Rusia: Serangan Israel ke Konsulat Iran langgar hukum internasional
Foto arsip - Juru bicara Kremlin Dmitry Peskov (kedua dari kiri) bersama Menteri Luar Negeri Rusia Sergey Lavrov (dua kanan) dan Presiden Vladimir Putin (28/6/2019). ANTARA/HO-Arsip Kremlin/aa. (Handout Arsip Kremlin)
Moskow (ANTARA) - Serangan mematikan Israel ke Konsulat Jenderal Iran di ibu kota Suriah, Damaskus, merupakan pelanggaran hukum internasional dan sebuah "aksi agresi", kata Dmitry Peskov, juru bicara Presiden Rusia Vladimir Putin, Selasa. 

"Kami tidak akan mengambil kesimpulan, namun bagaimanapun juga, serangan semacam itu merupakan pelanggaran terhadap seluruh dasar hukum internasional dan sebuah tindakan agresi," ujar Peskov.

Pada Senin (1/4), Israel melakukan serangan udara ke gedung Konsulat Jenderal Iran di Damaskus hingga menghancurkan gedung tersebut.

Korps Garda Revolusi Islam IRGC mengonfirmasi bahwa serangan itu menewaskan dua jenderal IRGC dan lima prajurit.

Kementerian Luar Negeri Iran telah mengancam Israel dengan serangan balasan.

Utusan Iran untuk Perserikatan Bangsa-Bangsa telah mengirim surat ke Dewan Keamanan PBB untuk meminta Dewan menggelar sidang terkait serangan Israel tersebut.

Sumber: Sputnik

Baca juga: Enam WN Suriah tewas dalam serangan Israel ke konsulat Iran

Baca juga: Kedubes Iran kecam serangan terhadap konsulatnya di Damaskus

Penerjemah: Arie Novarina
Editor: Tia Mutiasari
Copyright © ANTARA 2024

,373 per keping. Dogecoin naik 2,02 persen namun turun tipis 0,04 persen, berada di level USLion Air Jelaskan Pesawat Nyaris Gagal Mendarat di Bandara Kendari******
Manajemen Lion Air Group menyatakan pesawat JT-992 batal mendarat lantaran cuaca yang tidak mendukung. Pesawat lalu kembali mengudara.
Pesawat Lion Air tujuan Kendari, Sulawesi Tenggara batal mendarat buntut cuaca buruk (ANTARA FOTO/Umarul Faruq)
Jakarta, CNN Indonesia--

Corporate Communications Strategic Lion Air Group Danang Mandala mengatakan pesawat Lion Air JT-992 mengalami pembatalan proses pendaratan pesawat dan mengudara kembali di Bandara Haluoleo Kendari karena cuaca yang tak mendukung.

"Penerbangan JT-992 mengalami pembatalan proses pendaratan pesawat dan mengudara kembali ke jalur penerbangan (go around). Hal ini dilakukan dalam situasi ketika kondisi cuaca yang tidak mendukung," kata Danang dalam keterangannya, Kamis (18/5).

Lihat Juga :
Cerita Komisioner Komnas HAM Naik Pesawat Nyaris Gagal Mendarat

Danang juga memastikan pilot dan awak kabin telah memberikan informasi kepada seluruh penumpang mengenai kondisi demikian.

Ia juga mengatakan pilot tetap berkoordinasi dengan petugas darat dan pengatur lalu lintas udara usai langkah go around diambil. Upaya ini diambil demi mengutamakan keamanan penerbangan.

"Setelah kondisi cuaca membaik dan memenuhi persyaratan keselamatan penerbangan, pilot berhasil mendaratkan pesawat secara normal di Bandar Udara Haluoleo Kendari di Konawe Selatan pukul 13.25 WITA," kata dia.

Lihat Juga :
Kepala Penumpang Terjepit Pintu Kereta Bandara, Railink Minta Maaf

Komisioner Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) Anis Hidayah menjadi salah satu penumpang pesawat Lion Air JT 992 yang nyaris gagal mendarat tersebut.

Anis sempat membagikan cerita detik-detik pesawat yang membawanya nyaris gagal mendarat itu di akun Twitternya @anishidayah. Anis mengatakan pesawat yang ditumpanginya tiba-tiba naik untuk terbang lagi ketika sudah hampir mendekati landasan.

"Alhamdulillah bisa mendarat dengan selamat. Terima kasih Kapten Nikson Aris, kapten di penerbangan JT 0992 dari Makasar-Kendari. Ketika pesawat sudah mau mendarat, nyaris sampe landasan, tiba-tiba naik lagi," cuit Anis.

(rzr/bmw)

[Gambas:Video CNN]
,07 per keping.

Adapun bitcoin masih stabil di US ribuan, Tether turun tipis di level USBinance Tangguhkan Deposit Dolar AS Buntut Sengketa SEC******

Binance.US akan menangguhkan fitur membeli dan setoran dalam bentuk dolar AS buntut sengketa hukumnya Securities and Exchange Commission (SEC).
Binance.US akan menangguhkan fitur membeli dan setoran dalam bentuk dolar AS buntut sengketa hukumnya Securities and Exchange Commission (SEC). (REUTERS/MARCO BELLO)
Jakarta, CNN Indonesia--

Binance.US, cabang bursa kripto Binance di Amerika Serikat (AS) akan menangguhkan fitur membeli dan setoran dalam bentuk dolar AS bagi penggunanya. Hal itu menjadi buntut sengketa hukum perusahaan dengan regulator utama Wall Street, Securities and Exchange Commission (SEC).

Mitra perbankan yang selama ini bekerja sama melayani transaksi nasabah juga tengah bersiap menangguhkan sementara fitur penarikan dalam mata uang fiat paling cepat 13 Juni 2023.

Mengutip Reuters, Jumat (9/6), perusahaan mengatakan penangguhan itu sebagai langkah proaktif dalam transisinya ke pertukaran khusus kripto saat ini.

Sebelumnya, SEC menggugat Binance karena menjalankan transaksi ilegal di Amerika Serikat (AS). Selain itu, perusahaan kripto terbesar di dunia itu juga dituding menggelapkan dana pelanggan senilai miliaran dolar AS.

SEC menuduh Binance melanggar undang-undang sekuritas AS. Lembaga itu juga menyebut CEO Binance Changpeng Zhao alias CZ sebagai terdakwa.

"Melalui 13 dakwaan, kami menuduh bahwa entitas Zhao dan Binance terlibat dalam jaringan penipuan yang luas, konflik kepentingan, kurangnya pengungkapan, dan penghindaran hukum yang diperhitungkan," kata Ketua SEC Gary Gensler seperti dikutip dari CNN Business.

Lihat Juga :
Luhut Bantah Operasional Kereta Cepat Mundur ke 2024: Siapa Bilang?

SEC juga menuduh bahwa Zhao dan Binance mencampuradukkan aset pelanggan, bahkan mengalihkan sebagian ke entitas yang dikendalikan oleh Zhao. SEC menduga Zhao dan Binance secara sadar telah melanggar peraturan.

Seorang juru bicara Binance mengatakan perusahaan menanggapi tuduhan SEC dengan serius. Namun, perusahaan menyatakan tuduhan SEC tidak benar.

"Kami dengan hormat membantah tuduhan SEC bahwa Binance beroperasi sebagai bursa efek yang tidak terdaftar atau menawarkan dan menjual sekuritas secara ilegal," kata perusahaan.

"Karena ukuran dan pengenalan nama global kami, Binance telah menemukan dirinya sebagai sasaran empuk yang terjebak di tengah tarik ulur peraturan AS," imbuhnya.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu),99 per keping, USD coin pun masih di level USAnak Buah Sri Mulyani Ikut Komentar soal Jokowi Buka Ekspor Pasir Laut******
Kementerian Keuangan menyebut kebijakan Jokowi yang membuka ekspor pasir laut berpengaruh kecil ke pendapatan negara.
Kementerian Keuangan menyebut kebijakan Jokowi yang membuka ekspor pasir laut berpengaruh kecil ke pendapatan negara. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kepala Badan Kebijakan Fiskal (BKF) Kementerian Keuangan Febrio Nathan Kacaribu merespons kebijakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang membuka ekspor pasir laut. Menurutnya, ekspor pasir laut tidak akan terlalu berpengaruh ke pendapatan negara.

"Ekspor pasir sih kecil (pengaruh ke pendapatan negara), itu lebih kepada kebijakan sektoralnya nanti," katanya singkat di kantor Kementerian Keuangan, Rabu (31/5).

Presiden Jokowi mengizinkan ekspor pasir laut setelah sempat dilarang pada masa Presiden Megawati Soekarnoputri. Izin tersebut tertuang dalam Peraturan Pemerintah Nomor 26 Tahun 2023 tentang Pengelolaan Hasil Sedimentasi di Laut.

Dalam Pasal 8 beleid itu, Jokowi mengatur sarana yang bisa digunakan untuk membersihkan sedimentasi itu adalah kapal isap. Kapal isap itu diutamakan berbendera Indonesia.

Kalau tidak tersedia, Jokowi mengizinkan kapal isap asing untuk mengeruk pasir di Indonesia. Dalam Pasal 9, Jokowi mengatur pasir laut yang sudah dikeruk boleh dimanfaatkan untuk beberapa keperluan;

a. Reklamasi di dalam negeri;

b. Pembangunan infrastruktur pemerintah;

c. Pembangunan prasarana oleh pelaku usaha;
dan/atau

d. Ekspor sepanjang kebutuhan dalam negeri terpenuhi dan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt),99 per keping. Sementara BNB berada di level US2 per keping.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/dzu),45 per keping.

Cardano naik 2,25 persen dalam 24 jam terakhir dan 2,42 persen dalam seminggu berada di level US<句子>,373 per keping. Dogecoin naik 2,02 persen namun turun tipis 0,04 persen, berada di level US<句子>,07 per keping.

Adapun bitcoin masih stabil di US ribuan, Tether turun tipis di level US<句子>,99 per keping, USD coin pun masih di level US<句子>,99 per keping. Sementara BNB berada di level US2 per keping.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/dzu)




bab terbaru:macaugg

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
asia4d
pinjaman ojk terbaru
jagobet4d
pinjaman online pribadi angsuran bulanan
linetogel
gacor888
alasan kredivo ditolak
link slot gacor terbaru 2022
javaland88
Daftar isi semua bab
Bab 1 duniahoki99
Bab 2 link slot 4d terbaru
Bab 3 klik dapat uang dari internet
Bab 4 bonus new member 100 to x7
Bab 5 slot demo mahjong ways 2
Bab 6 bintang777
Bab 7 jarum77
Bab 8 2d angka jitu
Bab 9 qqdewq
Bab 10 cara kredit lewat shopee
Bab 11 qqslot228
Bab 12 aktif4d
Bab 13 gembiratoto
Bab 14 368 slot
Bab 15 petarung slot
Bab 16 line 88 slot
Bab 17 interbola2
Bab 18 link slot terbaru 2023
Bab 19 slot demo 88 gratis
Bab 20 888 slot demo
Klik untuk melihattersembunyi di tengah5403bab
kampusBacaan TerkaitMore+

Seni Bela Diri Abadi

lele 2d togel

Legenda Moli

pinjam uang di bri

Saat keajaiban jatuh

akulaku pakai uang muka

Peri dan Iblis Dahonglou

pelita4d

Pedang mendominasi gunung dan sungai

masterdomino99