petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

tafsir mimpi 02

main hp dapat uang 831Jutaan kata 958040Orang-orang telah membaca serialisasi

《tafsir mimpi 02》

Transmart Full Day Sale, Koper Rp2,3 Juta Diobral Jadi Rp799 Ribu******

Transmart Kota Kasablanka, Jakarta Selatan mengobral koper dalam momentum Transmart Full Day Sale yang digelar Selasa (15/8) sampai pukul 22.00 WIB.
Transmart Kota Kasablanka, Jakarta Selatan mengobral koper dalam momentum Transmart Full Day Sale yang digelar Selasa (15/8) sampai pukul 22.00 WIB. (CNN Indonesia /Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Kota Kasablanka, Jakarta Selatan mengobral koper dalam momentum Transmart Full Day Sale yang digelar Selasa (15/8) sampai pukul 22.00 WIB.

Pantauan CNNIndonesia.comdi lokasi, koper merek Polo Classic tipe TC 1917-28 size 20 dibanderol cuma Rp799 ribu, diskon dari harga normal Rp2,3 juta. Ada juga koper Polo Classic tipe TC 1971 size 24, harganya turun dari Rp2,7 juta jadi Rp999 ribu.

Tak ketinggalan, koper merek President tipe 1920-28 size 20, harganya diskon dari Rp2,9 juta jadi Rp1,4 juta. Kemudian koper President tipe TC TSA 5267 size 20 harganya cuma Rp1,6 juta, diskon dari Rp3,3 juta.

Transmart memberi diskon hingga 50 persen+20 persen untuk berbagai macam produk sehari-hari mulai dari jam buka sampai tutup toko pukul 22.00 waktu setempat.

Selama periode berlangsung, Transmart memberikan promo diskon menarik untuk daging dan buah-buahan segar, fashion item, kosmetik dan fragrance, furnitur, peralatan dapur, hingga produk elektronik seperti TV, AC, kulkas, mesin cuci, sampai sepeda listrik.

Diskon berlaku untuk pembayaran menggunakan Kartu Kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime dari Allo Bank.

Lihat Juga :
Belanja Persiapan 17 Agustusan di Transmart Aja, Banyak Diskonnya
(fby/agt)

Zulhas Ungkap Rahasia India Surplus Beras: Sistem Seperti Era Soeharto******

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan atau Zulhas menyinggung rahasia India yang bisa memiliki surplus produksi beras hingga 7 juta ton.
Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan atau Zulhas menyinggung rahasia India yang bisa memiliki surplus produksi beras hingga 7 juta ton. (CNN Indonesia/ Sakti Darma)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan atau Zulhas menyinggung rahasia India yang bisa memiliki surplus produksiberas hingga 7 juta ton. Padahal, negara yang akan ganti nama menjadi Bharat itu memiliki jumlah penduduk yang cukup besar, 1,4 miliar jiwa.

Hal itu ia ketahui usai mendampingi Presiden Joko Widodo di KTT G20 ke-18 pada 9 September-10 September 2023.

"Saya baru dari India mendampingi bapak Presiden. India sekarang melarang ekspor beras. (Surplus) berasnya banyak, lebihnya ada 7 juta (ton). Saya juga heran, saya tanya sama menterinya 'kamu orang 1,4 miliar, tapi berasnya lebih, saya tanya apa rahasianya?' satu lagi, gulanya itu lebih, 20 juta lebih produksinya," kata Zulhas di Harris Vertu Harmoni Hotel, Jakarta Pusat, Senin (11/9).

"Jadi satu tahun ada dua-tiga kali panen, hasilnya banyak. Pupuknya free mereka," katanya.

Di sisi lain, imbuh Zulhas, India juga menerapkan sistem koperasi. Sedangkan Indonesia masih dijajah konglomerasi yang menguasai seluruh lini.

"Dan itu semua dikerjakan koperasi, enggak konglomerasi. Seperti zamannya Orde Baru Pak Harto (Soeharto) dulu. Pupuk koperasi, pabrik beras koperasi, agen beras ya koperasi, semua diatur begitu. Jadi, lingkaran masyarakat kepada masyarakat," tutur Zulhas.



"Ini yang mesti kita tata karena kita ini memang konglomerasi. Pakan ternak dia, ayam dia, telur dia, semua dia. Ini harus diatur, diperbaiki, tapi oleh pemerintah yang akan datang. Enggak terkejar kalau sekarang," imbuh Zulhas.

Selain memuji India, Zulhas heran dengan capaian Thailand. Ia mengatakan negara tetangga Indonesia di Asia Tenggara itu juga punya hasil ciamik soal produksi beras.

Ia mengatakan penduduk Thailand lebih sedikit ketimbang Indonesia. Namun, Zulhas menyebut produk pertanian Negeri Gajah Putih itu bisa lebih maju dari tanah air.

Indonesia memang pernah swasembada beras di era Soeharto. Begitu pula dengan komoditas gula yang membuat Indonesia dikenal sebagai negara eksportir.

Mantan Menteri Pertanian 2014-2019 Amran Sulaiman mengatakan Indonesia mendapat penghargaan dari Organisasi Pangan Dunia (FAO) berbentuk medali emas bergambar Soeharto.

Kendati, apa yang ditorehkan Soeharto tak mudah. Selama memimpin Indonesia 32 tahun lamanya, Indonesia baru bisa swasembada pangan usai 16 tahun Soeharto memimpin, yakni pada 1984.



Ketika swasembada di era Soeharto, produksi beras nasional mencapai 27 juta ton dan kebutuhan konsumsi masyarakat hanya 25 juta ton. Dengan kata lain, Indonesia surplus 2 juta ton beras.

Kendati, saat itu pun impor beras masih dilakukan sebanyak 414 ribu ton, yakni beras premium dan khusus demi memenuhi kebutuhan sebagian masyarakat. Swasembada pun hanya bertahan selama lima tahun.

Sementara itu, Presiden Jokowi mengatakan saat ini pemerintah punya cadangan beras 1,6 juta ton di gudang Bulog. Selain itu, Indonesia juga bakal mendapatkan pasokan lagi 400 ribu ton beras.

Namun, ia membuka kemungkinan untuk mengimpor beras lagi demi mengamankan kebutuhan masyarakat di dalam negeri. Jokowi menyebut sudah mencolek India yang sekarang sedang melarang ekspor beras.

Lihat Juga :
Anak Buah Luhut Buka Suara Soal Starlink Bakal Masuk RI

"Iya (impor lagi). Ini untuk memastikan bahwa kita memiliki cadangan strategis stok demi menjaga agar tidak terjadi kenaikan harga karena memang produksi pasti turun imbas El Nino," jelasnya saat meninjau Gudang Bulog Dramaga, Bogor, Jawa Barat.

"Sudah bicara dengan banyak (negara). Kalau stok kita sudah banyak, tetapi kita tetap masih melihat di mana yang bisa kita beli. Tidak sekarang, tapi plantahun depan juga," imbuh Jokowi.

Beberapa pihak yang sudah diajak Jokowi bicara soal impor beras adalah Perdana Menteri China Li Qiang, Perdana Menteri India Narendra Modi, dan Presiden Bangladesh Mohammed Shahabuddin.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

Sektor Energi, Infrastruktur hingga Teknologi Jadi Andalan Pekan Ini******

IHSG ditutup di level 6.977 pada Jumat (1/9). Indeks saham menguat 24,39 poin atau naik 0,35 persen dari perdagangan sebelumnya.
IHSG ditutup di level 6.977 pada Jumat (1/9). Indeks saham menguat 24,39 poin atau naik 0,35 persen dari perdagangan sebelumnya. (ANTARA FOTO/ADITYA PRADANA PUTRA)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup di level 6.977 pada Jumat (1/9). Indeks saham menguat 24,39 poin atau naik 0,35 persen dari perdagangan sebelumnya.

Meski IHSG terus menguat, tapi terlihat geliat investor asing sedikit khawatir.

Mengutip data RTI, tercatat asing melakukan aksi jual sebesar Rp2,1 triliun sepanjang pekan lalu di seluruh perdagangan.

"Indikator MACD bergerak terbatas cenderung menguat, maka kami melihat potensi IHSG akan bergerak lebih terbatas," ujar Audi kepada CNNIndonesia.com.

Menurutnya, ada beberapa faktor yang mempengaruhi pergerakan IHSG pada pekan ini. Dari dalam negeri, ada rilis data indeks keyakinan konsumen yang diperkirakan menurun ke level 121 di Agustus.

"Kami melihat ini kembali tergerus seiring terjadi kenaikan inflasi sebesar 3,27 persen di Agustus, lebih tinggi dari bulan sebelumnya. Ini akan berdampak negatif seiring potensi ketidakstabilan yang dapat terjadi," imbuhnya.

Lihat Juga :
Pemerintah Tambah Ayam dan Telur dalam Bansos September-November

Sedangkan sentimen dari luar negeri, dipicu kenaikan harga minyak mentah brent menjadi US per barel pada pekan lalu yang merupakan level tertinggi sejak November 2022.

"Kondisi ini dikhawatirkan kembali memanaskan inflasi global. Kami melihat ini merupakan dampak negatif terhadap pasar dan ekonomi global," jelasnya.

Kemudian ada sentimen dari data tingkat pengangguran AS yang naik menjadi 3,8 persen, level tertinggi sejak Februari 2022.

"Kami mulai melihat dampak negatif dari suku bunga yang tinggi dan mengantisipasi domino efek terhadap global termasuk Indonesia," tuturnya.

Audi mengatakan untuk pekan ini, investor sebaiknya wait and seemengantisipasi IHSG menembus 7.000. Jika terjadi, maka artinya potensi penguatan dapat berlanjut.

"Kami sangat mengantisipasi efek dari kenaikan minyak mentah, kenaikan tingkat pengangguran AS dan kenaikan inflasi Indonesia Agustus terhadap IHSG pekan depan," jelasnya.

Lihat Juga :
Otorita Yakin Pembangunan IKN Tak Terganggu Pergantian Presiden

Untuk pekan ini, Audi merekomendasikan sektor yang dapat diperhatikan seperti sektor energi seiring dengan naiknya harga komoditas dan potensi dividen, serta sektor konsumer non-cyclical sebagai defensif sektor.

Pekan ini, Audi merekomendasikan empat saham yang bisa dipilih oleh investor. Rinciannya adalah:

- ITMG: Trading buy
Support: 28.500, Resistance: 31.100
- ASII: Speculative buy
Support: 6.350, Resistance: 6.900
- INDF: Buy on weakness
Support: 10.800, Resistance: 11.800

Senada, Associate Director PT Universal Broker Indonesia Sekuritas Hadrian Maynard Taslim melihat IHSG bakal lanjut menguat sepanjang pekan ini jika berhasil tembus di level 7.000.

"Apabila bertahan di atas level 7.000, IHSG dapat berpotensi menguji resistance lanjutannya di area 7.108-7.230 dengan level support 6.838-6.906," jelasnya.



Menurutnya, sektor yang mempengaruhi pergerakan IHSG dari dalam negeri adalah pengumuman cadangan devisa oleh Bank Indonesia. Di mana, posisi terakhir cadev Indonesia berada di US7,7 miliar per Juli 2023.

Sentimen lain yang menjadi perhatian investor adalah penerapan Auto Reject Simetris per 4 September 2023.

Sementara, sentimen dari luar negeri adalah neraca perdagangan Amerika Serikat (AS). Namun, data tersebut dinilai tak akan berdampak terlalu signifikan ke pergerakan IHSG.

Di tengah sentimen yang beragam ini, Hadrian menilai sektor yang perlu dicermati dengan posisi bullish (naik) dan rawan profit taking adalah IDX basic, IDX infrastructure dengan saham unggulannya seperti BRPT dan JSMR.

"Sedangkan sektor yang baru menguat dan berpotensi menguat lebih lanjut adalah IDX techno dan IDX industri," jelasnya.

Adapun saham yang direkomendasikan Hadrian pada pekan ini untuk dikoleksi adalah:

1. ASII
Speculative Buy 6.475-6.525
Target: 6.825-7.000
Support: 6.050-6.275

2. WIKA
Speculative Buy if break 400
Target: 442-466
Support: 358-380

3. INKP
Speculative Buy area 9.050-9.100
Target: 9.500-9.700
Support: 8.675-8.775.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu)




bab terbaru:paito magnum 4d

Perbarui waktu:2024-07-05

Daftar bab terbaru
cara pinjam uang di dana
speed 77 slot
sawer4d
replay777
line 303 slot
parlay situs judi bola
cara dapat uang dari mpl
slot wd 25k
erek erek pembohong
Daftar isi semua bab
Bab 1 kerja menghasilkan uang cepat
Bab 2 ug88 slot
Bab 3 daftar angka prediksi togel
Bab 4 tafsir mimpi 93
Bab 5 tata4d login
Bab 6 trik menang slot dragon
Bab 7 bullseye paito angkanet
Bab 8 tumi123
Bab 9 188 slot gacor
Bab 10 pinjol tidak ojk
Bab 11 maxpro88
Bab 12 pinjam uang di shopee
Bab 13 cara dapat uang dengan hp
Bab 14 rajaindo
Bab 15 kaisa888
Bab 16 arti limit kredit di akulaku
Bab 17 daftar pinjol ojk 2023
Bab 18 pinjol gampang cair bunga rendah
Bab 19 big slot88
Bab 20 petir388 situs slot online judi slot gacor slot terpercaya
Klik untuk melihattersembunyi di tengah7986bab
fiksi ilmiahBacaan TerkaitMore+

Bertemu dengan dewi dua dimensi di dunia lain

slot gacor4d
Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) ditetapkan sebagai Objek Vital Nasional (Obvitnas). Dengan status ini, Pelindo akan mendapatkan pengamanan khusus.
Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) ditetapkan sebagai Objek Vital Nasional (Obvitnas). Dengan status ini, Pelindo akan mendapatkan pengamanan khusus. (NurPhoto via Getty Images/NurPhoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) ditetapkan sebagai Objek Vital Nasional(Obvitnas).

Penetapan itu tertuang dalam Surat Keputusan Dirjen Perkeretaapian Kementerian Perhubungan Nomor KP-DJKA 133 Tahun 2023 tentang Penetapan Objek Vital Transportasi Bidang Perkeretaapian PT Kereta Cepat Indonesia-China (KCIC).

General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa mengatakan dengan ditetapkannya kereta cepat sebagai Obvitnas, maka penyelenggaraan pengamanan akan dilakukan berdasarkan prinsip pengamanan internal.

Eva juga mengatakan KCJB memerlukan pengamanan terhadap jalur, stasiun, depo, dan fasilitas operasi lainnya. Hal ini dibutuhkan agar kereta api cepat bisa beroperasi dengan baik.

"Penetapan sebagai objek vital nasional ini menjadi penting dan sebagai tanggung jawab kami terhadap negara untuk melindungi aset bangsa," ujar Eva melalui keterangan resmi, Senin (28/8).

Mengacu pada Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 63 Tahun 2004 tentang Pengamanan Obyek Vital Nasional, Obvitnas merupakan kawasan/lokasi, bangunan/instalasi dan/atau usaha yang menyangkut hajat hidup orang banyak, kepentingan negara dan/atau sumber pendapatan negara yang bersifat strategis.

Dengan ditetapkannya KCJB sebagai obvitnas, kepolisian pun berkewajiban memberi bantuan pengamanan. Kemudian, kepolisian dan KCIC selaku pengelola juga perlu melaksanakan secara periodik audit sistem pengamanan yang ada sesuai Keputusan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia.

[Gambas:Video CNN]

"Dalam melaksanakan pengamanan Obyek Vital Nasional, Kepolisian Negara Republik Indonesia dapat meminta bantuan kekuatan Tentara Nasional Indonesia sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku," demikian bunyi pasal 7 Keppres Nomor 63 Tahun 2004 tersebut.

Lebih lanjut, Eva menuturkan perusahaan menyambut positif penetapan kereta cepat sebagai Obvitnas. Apalagi, moda transportasi itu akan digunakan oleh masyarakat luas dalam waktu dekat.

"Peningkatan keamanan di layanan KA Cepat merupakan hal yang utama karena kunci utama transportasi umum adalah keselamatan," ujar

Lihat Juga :
LRT Jabodebek Operasi dari Jam 5 Pagi sampai 8 Malam Selama Dua Pekan
(mrh/agt)

Buku Harian Masalah Aize

hokimas
Istaka Karya bangkrut dan resmi dibubarkan Presiden Joko Widodo pada 17 Maret 2023 lalu bakal menjual aset-asetnya demi melunasi utang ke debitur.
Istaka Karya bangkrut dan resmi dibubarkan Presiden Joko Widodo pada 17 Maret 2023 lalu bakal menjual aset-asetnya demi melunasi utang ke debitur. (Tangkapan layar web istaka.co.id).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Istaka Karya (Persero) yang bangkrut dan resmi dibubarkan PresidenJoko Widodo pada 17 Maret 2023 lalu bakal menjual aset-asetnya demi melunasi utangke debitur.

Eks perusahaan pelat merah ini sudah diputus pailit sejak Juli 2022 lalu. Penyelesaian kewajiban perusahaan lantas ditangani kurator dan diawasi pengadilan.

Proses penyelesaian kewajiban dilakukan dengan menjual aset-aset perusahaan. Berdasarkan hasil rapat pengadilan pada 4 Agustus 2023, PT Perusahaan Pengelola Aset (PPA) dan kreditur separatis sepakat membagi sebagian hasil penjualan kepada para kreditur konkuren dengan mengedepankan asas keadilan dan kemanusiaan sesuai UU Kepailitan.

"Kami berharap dukungan dari seluruh pihak agar proses pembubaran Istaka Karya dapat berjalan sebagaimana diamanatkan dalam PP Pembubaran, sehingga menjadi solusi terbaik untuk menyelesaikan permasalahan yang terkatung-katung sejak lama," tandasnya.

Dalam PP Pembubaran yang diteken Jokowi, pelaksanaan likuidasi dalam rangka pembubaran PT Istaka Karya dilakukan sesuai dengan ketentuan, antara lain peraturan peraturan perundang-undangan di bidang BUMN.

Lalu, acuan lain yang dipakai adalah peraturan perundang-undangan di bidang kepailitan dan penundaan kewajiban pembayaran utang, peraturan perundang-undangan di bidang perseroan terbatas, dan peraturan perundang-undangan lainnya.

Istaka Karya memang mengalami masalah keuangan cukup lama sehingga akhirnya ditempuh restrukturisasi melalui Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang (PKPU) pada 2013 lalu. Sigit Winarto sempat ditunjuk mengisi posisi direktur utama perusahaan pada 2017.

Penunjukan dilakukan saat utang Istaka sudah mencapai Rp881 miliar.

Meski berbagai upaya ditempuh, seperti penyelesaian masalah sengketa gaji dan pesangon karyawan hingga perampungan sederet proyek, Istaka tetap tak mampu bertahan imbas besarnya beban utang masa lalu. Perusahaan tak sanggup memenuhi kewajibannya yang jatuh tempo pada akhir 2021 dan dinyatakan pailit setahun setelahnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

bintang ajaib

pinjaman ke bank tanpa jaminan
Transmart kembali menggelar gebyar diskon pada Selasa (15/8) bertajuk Merdeka Belanja. Ada kulkas dua pintu, harganya hemat sampai Rp2 jutaan!
Transmart kembali menggelar gebyar diskon pada Selasa (15/8) bertajuk Merdeka Belanja. Ada kulkas dua pintu, harganya hemat sampai Rp2 jutaan! (CNN Indonesia /Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mau beli kulkas baru buat simpan stok minuman dingin di musim panas? Yuk, beli aja di Transmart. Soalnya lagi ada diskon yang bikin hemat sampai Rp2 jutaan.

Selain hemat, setiap pelanggan juga berkesempatan dapat ekstra diskon sampai 20 persen. Asalkan bayar belanjaannya pakai Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega dan Mega Syariah supaya bisa belanja sekarang bayar belakangan.

Lihat Juga :
Transmart Diskon 50%+20%, Harga Dijamin Murah dari Toko Sebelah

Salah satu produk yang nantinya didiskon gede-gedean ada produk elektronik kulkas side by side aneka merek yaitu LG, Polytron, Panasonic, Sharp, dan Samsung.

Misalnya nih, kulkas side by side 4D 472L harga normal Rp12 jutaan, diskon mulai dari Rp9 jutaan. Harga tersebut berlaku untuk pembelian di Transmart Luar Pulau Jawa, Bali, Lampung.

Ada juga kulkas side by side 4D 472L harga normal Rp12 jutaan, diskon mulai dari Rp8 jutaan. Harga tersebut berlaku untuk pembelian di Transmart Pulau Jawa, Bali, Lampung.

Supaya bisa tebus murah harga diskon kulkasnya, pastikan transaksi kamu pakai Allo Prime atau Kartu Kredit Bank Mega dan Mega Syariah.

Masih belum punya Allo Bank atau Bank Mega? Tenang, caranya gampang cukup download aplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade ke Allo Prime supaya bisa mengaktifkan Allo Pay Later.

Bagi yang belum memiliki Kartu Kredit Bank Mega juga jangan khawatir. Ada unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Cibubur dan Central Park, atau bisa mengajukan pembukaan kartu kredit di kantor cabang Bank Mega terdekat.

Jadi, jangan sampai ketinggalan ya ikutan Transmart Full Day Sale spesial Merdeka Belanja yang berlangsung cuma satu hari aja!

Gif banner Allo Bank
(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]

Telapak tangan Guru Qiao yang halus

slot tergacor 2023
Anda bisa mendapatkan diskon hingga 50 persen cuma di gelaran Transmart Full Day Sale spesial promo Merdeka Belanja yang digelar hari ini, Selasa (15/8).
Diskon hingga 50 persen cuma di Transmart Full Day Sale spesial promo Merdeka Belanja hari ini, Selasa (15/8). (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kapan lagi bisa belanja dengan diskon produk sampai setengah harga?

Anda bisa mendapatkan diskon hingga 50 persen cuma di gelaran Transmart Full Day Sale spesial promo Merdeka Belanja yang digelar hari ini, Selasa (15/8).

Lihat Juga :
Bayar Pakai Allo Bank Dapat Ekstra Diskon 20% di Transmart

Bagi yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega, bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai-gerai Transmart.

Jika Anda belum punya Allo Prime, caranya gampang banget. Tinggal downloadsaja aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgradeakunnya ke Allo Prime.

Yuk, serbu Transmart Full Day Sale diskon sampai 50%+20% yang berlaku cuma hari ini di seluruh gerai Transmart se-Indonesia selama seharian penuh.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank ya supaya bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik. Selamat belanja!

Gif banner Allo Bank
(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

Penyihir Dewa Terlarang

nekoslot88
Transmart Full Day Sale balik lagi menggelar diskon gede-gedean pada Selasa (22/8). Ada kulkas dua pintu harganya hemat sampai Rp3 jutaan!
Transmart Full Day Sale balik lagi menggelar diskon gede-gedean pada Selasa (22/8). Ada kulkas dua pintu harganya hemat sampai Rp3 jutaan! (CNN Indonesia /Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Walau tanggal tua, kamu bisa beli kulkas dua pintu murah di Transmart Full Day Sale: Merdeka Belanja! Soalnya ada diskon yang bikin hemat sampai Rp3 jutaan!

Transmart Full Day Sale balik lagi menggelar gebyar diskon besar-besaran, 50 persen plus 20 persen pada Selasa (22/8).

Lihat Juga :
Transmart Full Day Sale Tebar Diskon 50% + 20% Lagi, Cek Tanggalnya

Ada kulkas side by side 4D 472L dengan harga normal Rp12 jutaan menjadi Rp8,7 jutaan, kamu bisa hemat Rp3,2 jutaan. Harga tersebut berlaku untuk pembelian di Transmart Pulau Jawa, Bali, Lampung.

Sementara untuk Transmart di luar Pulau Jawa, Bali, Lampung, ada juga kulkas side by side 4D 472L harga normal Rp12,6 jutaan jadi cuma Rp9,2 jutaan. Kamu bisa hemat Rp3,4 jutaan.

Murah-murah banget kan? Buat yang belum gajian di tanggal tua ini, kamu jangan khawatir karena bisa mendapatkan diskon dan bayar nanti dengan Allo PayLater.

Pelanggan berkesempatan mendapatkan ekstra diskon sampai 20 persen dan bayar belakangan dengan Allo PayLater, kartu kredit Bank Mega, dan mega Syariah.

Masih belum punya Allo Bank atau Bank Mega? Tenang, caranya gampang cukup download aplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade ke Allo Prime supaya bisa mengaktifkan Allo Pay Later.

Bagi yang belum memiliki Kartu Kredit Bank Mega kamu bisa membuatnya di unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Transmart atau kantor cabang Bank Mega terdekat.

Jadi, jangan sampai ketinggalan ya ikutan Transmart Full Day Sale spesial Merdeka Belanja yang berlangsung cuma satu hari aja!

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar kamu bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Membombardir dunia misterius

bendera88
Transmart Full Day datang lagi kasih diskon dan harga spesial untuk sepeda, bisa hemat sampai Rp240 ribu!
Transmart Full Day datang lagi kasih diskon dan harga spesial untuk sepeda, bisa hemat sampai Rp240 ribu! (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day datang lagi kasih diskon dan harga spesial untuk berbagai produk, termasuk salah satunya sepeda.

Beli sepeda di tengah bulan enggak bakal menguras kantong, kalau belanjanya di Transmart Full Day bertajuk September Ceria ini. Soalnya kamu bisa hemat sampai Rp240 ribu!

Lihat Juga :
September Ceria, Belanja di Transmart Sekarang Diskon 50% + 20%

Murah-murah banget kan? Makannya jangan sampai menyesal karena melewatkan pesta diskon ini, soalnya Transmart Full Day Sale ini hanya digelar pada hari ini, Selasa (19/9).

Mulai dari jam operasional toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Enggak cuma sepeda, ada banyak produk yang didiskon loh! Kamu bisa menikmati diskon belanja hingga 50 persen.

Mulai dari berbagai kebutuhan harian, baju dan mainan anak, furnitur, barang elektronik, hingga sepeda listrik.

Selain itu, kamu juga bisa dapat tambahan diskon 20 persen lagi jika melakukan pembayaran dengan Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah.

Caranya juga gampang, kamu tinggal unduh aplikasi Allo Bank di ponsel dan selesaikan proses registrasi, lalu upgrade ke Allo Prime atau ajukan Allo Paylater.

Jangan sampai ketinggalan ya! Mumpung akhir bulan juga, sikat deh diskonnya!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]