petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

buku mimpi 09

pinjaman online tanpa agunan 822Jutaan kata 712705Orang-orang telah membaca serialisasi

《buku mimpi 09》

Dubes Heri semangati pelari Indonesia di Tokyo Marathon 2024******

Dubes Heri semangati pelari Indonesia di Tokyo Marathon 2024
Duta Besar RI untuk Jepang Heri Akhmadi berpose bersama Menteri Parekraf Sandiaga Uno yang ikut serta dalam Tokyo Marathon 2024 di Tokyo, Minggu (3/3). ANTARA/KBRI Tokyo.
Tokyo (ANTARA) - Duta Besar Republik Indonesia untuk Jepang Heri Akhmadi pada Minggu (3/4) di Tokyo menyaksikan langsung ajang lari dunia Tokyo Marathon 2024 untuk menyemangati para pelari asal Indonesia.

Menurut Heri, semangat pantang menyerah para pelari Indonesia ini sebagai cerminan semangat mental bangsa Indonesia yang kuat.

“Tadi, saya dan Tim KBRI Tokyo sempat menyemangati langsung sejumlah pelari Indonesia, termasuk Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno yang turut lari dalam Tokyo Marathon 2024 ini. Saya kagum dengan semangat dan kegigihan para pelari Indonesia. Ini adalah refleksi dari semangat dan keteguhan mental bangsa Indonesia,” ujar Heri.

Sambil meneriakkan kalimat “Ganbare Indonesia” atau “Semangat Indonesia” sembari memegang bendera merah putih, Heri beserta Tim KBRI Tokyo dan sejumlah WNI menyemangati para peserta Tokyo Marathon 2024.

“Acara ini menjadi momentum yang luar biasa untuk memperkuat hubungan antara Indonesia dan Jepang melalui semangat olahraga dan gaya hidup sehat. Saya yakin teman-teman peserta telah mempersiapkan diri dalam menghadapi tantangan di Tokyo Marathon 2024 ini,” katanya.

Dia berharap semuanya bisa meraih hasil terbaik yang diinginkan dan membawa harum nama Indonesia.

Tokyo Marathon 2024 ini diikuti oleh lebih dari 38.000 peserta dengan 200 pelari asal Indonesia, di antaranya atlet nasional Robby Sianturi serta dua anggota Asics Running Club Indonesia yakni Teguh Martyan dan Mahful.

Selain itu terdapat selebritas Yura Yunita, Raffi Ahmad dan Yuki Kato yang juga turut dalam Tokyo Marathon 2024 dalam Tim Born To Sweat.

Sebelumnya pada Jumat (1/3) Heri hadir dan memberikan sambutan dalam Pocari Sweat Carbo Loading Tokyo Marathon 2024.

Carbo Loadingatau Carbohydrate Loadingadalah peningkatan asupan karbohidrat bagi para pelari guna menaikkan kadar glikogen dalam otot sebelum melakukan lari jarak jauh seperti lari maraton

Hadir dalam kegiatan tersebut Presiden Direktur PT Amerta Indah Otsuka Yoshihiro Bando dan para pelari dari Tim Pocari Sweat.

Selain menyemangati para pelari Indonesia, Heri berpesan agar Tokyo Marathon ini dapat dimanfaatkan juga untuk dijadikan tolok ukur penyelenggaraan ajang lari internasional di Indonesia.

Baca juga: Tokyo Marathon ajang pererat hubungan Indonesia-Jepang
Baca juga: Pelari Indonesia siap kerahkan kemampuan di Tokyo Marathon 2023
Baca juga: Dubes Heri Akhmadi sambut pelari Indonesia untuk Tokyo Marathon 2023

Pewarta: Juwita Trisna Rahayu
Editor: Atman Ahdiat
Copyright © ANTARA 2024

Blu by BCA Digital cetak laba bersih Rp46,04 miliar pada 2023******

Blu by BCA Digital cetak laba bersih Rp46,04 miliar pada 2023
Blu by BCA Digital (blu), salah satu bank digital dari BCA Group telah membukukan laba bersih sebesar Rp46,04 miliar pada 2023 (ANTARA/HO-blu by BCA Digital)
Kami senang blu dapat dipercaya menjadi mitra sobatblu dalam memenuhi kebutuhan transaksi keuangan sehari-hari
Jakarta (ANTARA) - Blu by BCA Digital (blu), salah satu bank digital dari BCA Group membukukan laba bersih sebesar Rp46,04 miliar pada 2023.

Selain itu, perusahaan juga mencatatkan adanya pertumbuhan nasabah sebesar 53,4 persen atau berdasarkan jumlah nasabah saat ini telah mencapai lebih dari 1,7 juta nasabah.

“Kami senang blu dapat dipercaya menjadi mitra sobatblu dalam memenuhi kebutuhan transaksi keuangan sehari-hari,” kata Head of Corporate Planning BCA Digital Yoga Halim di Jakarta, Minggu.

Dukungan blu kepada para nasabah dalam mencapai kedewasaan finansial diwujudkan salah satunya melalui komitmen untuk meningkatkan literasi dan inklusi keuangan.

Setidaknya, blu mencatat pertumbuhan literasi nasabah lewat inisitaif kelas edukasi bluAcademy yang telah diikuti oleh lebih 3.500 peserta, di mana hampir 40 persen peserta mengatakan telah mendapatkan literasi keuangan yang dibutuhkan.

Baca juga: Ekonom: Media turut pengaruhi manajemen keuangan milenial dan gen z 

Baca juga: Blu dan Talenta Nusantara kolaborasi dukung anak muda pintar finansial

Yoga mengklaim inklusi keuangan nasabah blu tercatat meningkat di sepanjang tahun 2023. Hal itu ditunjukkan dari jumlah frekuensi transaksi sebanyak 73,7 juta kali year to date (ytd), dan jumlah volume transaksi sebesar Rp181,9 triliun yang mengalami pertumbuhan lebih dari tiga kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya.

Peningkatan volume tersebut juga terlihat dari peningkatan kegiatan transaksi, mulai dari transaksi transfer yang naik 215 persen, pembayaran menggunakan QRIS yang tumbuh lebih dari 367 persen dan transaksi topupuang digital (e-money) yang tumbuh 282 persen.

Peningkatan keseluruhan itu tak lain didukung oleh hadirnya berbagai produk dan fitur terbaru yang mendukung kebutuhan transaksi keuangan para nasabah untuk meraih kedewasaan finansial.

Di antaranya peluncuran kartu blueDebit Card untuk melengkapi kebutuhan transaksi para nasabah, dan bluInvest yang bekerja sama dengan mitra investasi Moduit dan FUNDtastic. Di samping itu, perusahaan juga menyediakan fitur bluInsurance yang bekerja sama dengan BCA Life.

Kemudian, ada bluBisnis untuk mendukung transaksi bisnis sobatblu, pengajuan pinjaman melalui bluExtra Cash, bayar tagihan PLN, PDAM hingga BPJS dan top-up kartu flazz BCA langsung dari aplikasi blu.

Lebih lanjut, Yoga menjelaskan, selain mendukung transaksi keuangan melalui produk dan fitu, blu juga telah memperluas layanan ekosistem digital danin-app paymentguna mempermudah para nasabah melakukan transaksi keuangan dari aplikasi mitra tanpa perlu keluar aplikasi.

Di antaranya adalah peluncuran kerja sama lewat blUnion dengan berbagai mitra dari beragam sektor industri, mulai dari pembayaran kebutuhan investasi emas bersama EmasKita, food and beverage(FnB) bersama Fore dan Kopi Kenangan, hingga pendidikan yang bekerja sama dengan ITHB, UPH, dan Talenta Nusantara.

"Tak hanya itu, blu juga bekerjasama dengan mitra pembayaran kredit kendaraan seperti BAF (Bussan Auto Finance). Di mana, seluruh pembayaran dapat dilakukan dengan mudah hanya dengan melakukan linkage pada akun rekening blu dengan masing-masing aplikasi mitra," jelas Yoga.

Untuk terus meningkatkan inklusi keuangan nasabah setia, blu juga secara rutin menyelenggarakan promo menarik yang dapat dinikmati nasabah.

Baca juga: blu by BCA Digital luncurkan bluInsurance bersama BCA Life

Baca juga: Frekuensi transaksi QRIS Blu by BCA tembus 700 ribu per Mei 2023

Pewarta: Bayu Saputra
Editor: Agus Salim
Copyright © ANTARA 2024

Persib Bandung kokoh di peringkat kedua setelah tekuk Rans 4******

Persib Bandung kokoh di peringkat kedua setelah tekuk Rans 4-0
Striker PERSIB, Ciro Alves (tengah) dibayangi dua pemain RANS Nusantara FC pada pertandingan pekan ke-27 Liga 1 2023/2024 di Stadion Sultan Agung Bantul, Minggu, (3/3/2024). ANTARA/PERSIB.co.id/Barly Isham/pri.
Jakarta (ANTARA) - Persib Bandung mengokohkan diri di peringkat kedua klasemen sementara setelah menekuk Rans Nusantara FC dengan skor 4-0 pada pekan ke-27 Liga 1 Indonesia di Stadion Sultan Agung, Bantul, Minggu. Kini Persib Bandung menorehkan 48 poin dari 27 pertandingan, sedangkan Rans Nusantara FC tertahan di peringkat ke-12 dengan 33 poin, demikian catatan Liga Indonesia. Pada pertandingan ini, kemenangan Persib Bandung hadir berkat gol-gol yang dicetak oleh Ciro Alves, David Da Silva, Stefano Beltrame, dan Edo Febriansah. Persib langsung mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan mendapatkan peluang lewat tendangan Ciro Alves yang masih menyamping dari gawang Rans. Ciro sukses membawa Persib unggul terlebih dahulu pada menit ke-10 setelah memanfaatkan umpan dari Ryan Kurnia sehingga skor berubah menjadi 1-0. Rans sempat berhasil membobol gawang Persib melalui sundulan Evandro Brandao, namun tidak disahkan oleh wasit karena pemain asal Angola itu telah berada dalam posisi offside. Pada sisa waktu babak pertama, Rans terus menggempur lini pertahanan Persib, akan tetapi tidak ada yang membuahkan hasil sehingga skor 1-0 untuk keunggulan tim tamu tetap bertahan hingga turun minum.

Baca juga: Persebaya memenangi laga kandang 2-1 atas PSS Sleman

Memasuki babak kedua, Persib mengambil inisiatif menyerang terlebih dahulu dan memiliki peluang emas setelah Ciro Alves dilanggar di kotak terlarang Rans. David Da Silva yang maju sebagai algojo sukses melaksanakan tugasnya dengan baik setelah tendangan penaltinya berhasil mengelabui kiper Rans Try Hamdani sehingga skor berubah menjadi 2-0 pada menit ke-56.
Hanya berselang lima menit, Persib sukses menambah keunggulan menjadi 3-0 lewat gol Stefano Beltrame setelah menerima umpan Da Silva yang memanfaatkan kesalahan Try Hamdani.
 Unggul tiga gol, Persib semakin nyaman menekan lini pertahanan Rans dan kembali memiliki peluang lewat sundulan Alberto Rodriguez yang masih menyamping dari gawang. Menjelang berakhirnya pertandingan Persib sukses menambah keunggulan lewat gol Edo Febriansah, sehingga skor 4-0 untuk keunggulan Maung Bandung tetap bertahan.
Selanjutnya Persib Bandung akan melakoni partai berat menghadapi Persija Jakarta pada pekan ke-28, Sabtu (9/3), sedangkan Rans Nusantara FC dijamu Persik Kediri, sehari sebelumnya.

Baca juga: Bali United kumpulkan tenaga untuk hadapi Barito Putera
Baca juga: Munster apresiasi Iqbal ciptakan gol cepat ke gawang PSS Sleman

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:pinjam dompet

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
slot link alternatif
pinjaman online tanpa bi checking 2022
agen slot mudah menang
erek erek 89 2d
semua situs slot mpo
dsobet
mplay777
pinjol yang masuk pusdafil
hoki368 rtp
Daftar isi semua bab
Bab 1 trik bermain fafafa
Bab 2 situs slot terpercaya indonesia
Bab 3 bonus 100 tanpa to
Bab 4 bb slot88
Bab 5 prediksi prediksi togel sgp hari ini
Bab 6 situs gacor aman terpercaya
Bab 7 mpogacpr
Bab 8 pilarmas 77
Bab 9 kredivo ditutup
Bab 10 buku mimpi kerang
Bab 11 data paito xiamen lottery
Bab 12 bajaj123
Bab 13 rekomendasi slot gacor
Bab 14 qqslot89
Bab 15 slot88 alternatif
Bab 16 slot kasih maxwin
Bab 17 berkah138
Bab 18 j99slot
Bab 19 demo slot mg
Bab 20 daftar slot terpercaya
Klik untuk melihattersembunyi di tengah561bab
kampusBacaan TerkaitMore+

Tuhan bersinar di langit

198 slot login
BPBD Sulteng: Empat kecamatan di Kabupaten Buol terendam banjir
Rumah warga terendam banjir di Kabupaten Buol, Minggu (3/3/2024). ANTARA/HO-BPBD Sulteng/pri.
Dari laporan yang kami terima, empat kecamatan yang terendam banjir tersebut yaitu Kecamatan Keramat, Lakea, Biau, dan Momonu
Palu (ANTARA) - Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) Sulawesi Tengah (Sulteng) menyebutkan empat kecamatan di Kabupaten Buol dengan 14 desa atau kelurahan terendam banjir.
"Dari laporan yang kami terima, empat kecamatan yang terendam banjir tersebut yaitu Kecamatan Keramat, Lakea, Biau, dan Momonu," kata Kepala Bidang (Kabid) Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Sulteng Andy Sembiring di Kota Palu, Minggu. Ia mengemukakan intensitas curah hujan yang tinggi telah menyebabkan air sungai di masing-masing daerah setempat meluap ke pemukiman warga dan cuaca buruk juga menyebabkan gelombang pasang pada sepanjang pesisir pantai. Andy Sembiring menjelaskan tiga desa terdampak di Kecamatan Keramat yakni Desa Busak 1, Busak 2 dan Monano. Begitu juga di Kecamatan Lakea ada tiga desa terdampak yaitu Desa Ngune, Lakea II, dan Tuinan.

Baca juga: BPBD: Warga terdampak banjir-longsor di Buol Sulteng butuh logistik Sementara itu terdapat lima kelurahan terdampak di Kecamatan Biau juga terdampak banjir yakni Kelurahan Leok I, Kumaligon, Leok II, Kali, dan Kulango, serta satu desa di Kecamatan Momonu yaitu Desa Pinamula. Dia menyebut Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBP Sulteng masih berkoordinasi dengan aparat desa setempat dan melakukan asesmen di lapangan. Berdasarkan hasil asesmen sementara, kata dia, sebanyak 50 jiwa atau 10 Kepala Keluarga (KK) terdampak banjir dengan empat rumah rusak berat dan enam rumah rusak ringan di Desa Busak 1, Kecamatan Keramat. "Untuk Desa Ngune, Kecamatan Lakea, sebanyak 228 KK atau 948 jiwa dengan 91 balita, 31 bayi, dan 22 lansia, terdampak banjir," katanya.

Baca juga: BPBD Sulteng: 4 kecamatan terdampak banjir hingga satu meter di Buol Selain itu 191 rumah,  tiga madrasah, satu fasilitas kesehatan, dua masjid, dan tiga unit perkantoran, juga terendam banjir. Selanjutnya sebanyak 78 KK dan 78  rumah terendam banjir dengan tujuh rumah rusak di Kelurahan Kumaligon, Kecamatan Biau. "Untuk daerah lainnya yang terdampak, saat ini masih sementara dilakukan asesmen," ujar Andy. Dia menyebut tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun 25 keluarga atau 90 orang di Desa Ngune mengungsi ke tempat aman. Menurut dia, warga terdampak banjir di Kabupaten Buol membutuhkan logistik berupa tenda, pakaian, makanan siap saji, pakaian, dan selimut, untuk warga dalam kondisi darurat ini. Karena itu dia mengimbau agar warga meningkatkan kewaspadaan apabila bermukim di daerah yang rawan terjadi banjir dan tanah longsor.

Baca juga: 3.570 warga terdampak banjir di Desa Pinamula Kabupaten Buol
 

Pewarta: Nur Amalia Amir
Editor: Risbiani Fardaniah
Copyright © ANTARA 2024

Tuan muda yang malas dan pengurus rumah tangga yang cantik

situs slot member baru pasti menang
Korban banjir di OKU terima bantuan makanan tambahan
Kepala Dinas Kesehatan OKU Dedi Wijaya (kiri) menyerahkan bantuan makanan tambahan kepada korban banjir secara simbolis, Minggu (3/3/2024). ANTARA/Edo Purmana.
Baturaja (ANTARA) - Korban banjir di Kecamatan Kedaton Peninjauan Raya (KPR), Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan, menerima bantuan makanan tambahan dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI melalui Dinas Kesehatan OKU.

Pelaksana Tugas Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan (Dinkes) OKU Afua Amuri di Baturaja, Minggu, mengatakan bahwa bantuan yang bersumber dari Kemenkes RI tersebut guna membantu korban banjir agar mendapat asupan gizi yang cukup dan seimbang untuk kebutuhan tubuh setelah dilanda bencana alam.

"Program Pemberian Makanan Tambahan (PMT) itu menyasar pada balita dan ibu hamil korban bencana banjir di Kecamatan KPR," katanya.

Baca juga: BPBD OKU siagakan personel di lokasi banjir

Tercatat lebih dari 100 balita dan ibu hamil yang mendapat bantuan PMT berupa biskuit dan susu untuk memenuhi gizi pascabencana alam.

Dia menjelaskan, pemberian makanan tambahan selain makanan yang dimakan sehari-hari ini bertujuan untuk memulihkan keadaan gizi dan kesehatan, khususnya bagi balita dan ibu hamil.

"Akibat bencana alam tidak sedikit masyarakat yang kekurangan asupan gizi seimbang sehingga perlu mendapatkan makanan tambahan yang sehat dan bergizi," katanya.

Baca juga: BPBD sebut banjir di OKU akibat cuaca ekstrem

Sebelumnya, Dinas Kesehatan OKU menerima bantuan makanan tambahan untuk balita dan ibu hamil yang terdampak bencana alam dari Kemenkes RI berupa 1.000 piecesmakanan tambahan dan 1.000 dus susu.

Bantuan tersebut sangat dibutuhkan masyarakat, khususnya para korban banjir karena selain obat-obatan, balita dan ibu hamil juga membutuhkan makanan tambahan.

Baca juga: BPBD sebut 165 hektare lahan pertanian di OKU terendam banjir

"Selain KPR, bantuan makanan tambahan ini juga sudah didistribusikan kepada ratusan balita dan ibu hamil korban banjir di Desa Keban Agung, Kecamatan Semidang Aji," ujarnya.

Pewarta: Edo Purmana
Editor: Bambang Sutopo Hadi
Copyright © ANTARA 2024

momok ilmu hitam

cara dapat uang 5 juta
RSUD Sayang Cianjur berikan pelayanan terhadap 1.000 pasien kanker
Kantor Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur, Jawa Barat. ANTARA/Ahmad Fikri.
Deteksi dini kanker itu perlu dilakukan terutama kaum perempuan jangan sampai datang terlambat
Cianjur (ANTARA) - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sayang Cianjur Jawa Barat selama satu tahun terakhir telah memberikan pelayanan maksimal terhadap 1.000 pasien penderita kanker yang setiap tahun jumlahnya terus meningkat.

Dokter penyakit dalam ahli kanker RSUD Sayang Cianjur dr Tri Tuti Hastuti di Cianjur Minggu mengatakan, sejak RSUD Sayang Cianjur membuka layanan pengobatan kanker tahun 2021 sudah memberikan pelayanan terhadap 200 orang pasien.

"Tahun 2022 meningkat menjadi 400 orang dan 2023 sampai 1.000 lebih dengan berbagai macam kanker didominasi kanker payudara, sehingga berbagai pelayanan terkait pasien kanker terus ditingkatkan," katanya.

Tuti menjelaskan, jumlah penderita kanker yang tercatat setiap tahun, belum mewakili keseluruhan karena banyak yang tidak memeriksakan diri atau memilih berobat ke rumah sakit di luar Cianjur.

Pihaknya menilai dengan banyaknya pasien memeriksakan diri ke RSUD Cianjur, membuat pihak rumah sakit dapat lebih meningkatkan pelayanan khusus pasien penderita kanker yang selama ini datanya sulit didapat karena masyarakat memilih upaya lain.

"Kami bersama dinas kesehatan menggencarkan sosialisasi pentingnya melakukan pemeriksaan kesehatan terutama perempuan ketika mendapati benjolan di tubuhnya terutama payudara, sehingga saat ini banyak yang datang untuk melakukan pemeriksaan dan penanganan," katanya.

Seiring dengan Hari Kanker Sedunia yang jatuh pada 4 Februari mengusung tema "Close the Care Gap" penanganan terhadap pasien kanker tidak boleh ada kesenjangan, RSUD Sayang sudah dapat menangani kanker melalui pengobatannya berupa operasi, kemoterapi dan hipnoterapi.

Sedangkan untuk radioterapi pihaknya masih mengirim sampel data atau hasilnya ke Rumah Sakit di Bandung, sehingga pihaknya mengimbau warga yang menemukan gejala kanker di tubuhnya dapat segera datang ke RSUD Sayang guna mendapat pelayanan pengobatan.

"Deteksi dini kanker itu perlu dilakukan terutama kaum perempuan jangan sampai datang terlambat, kalau stadiumnya sudah tinggi penanganan-nya lebih susah dari saat datang masih dalam stadium satu dan stadium dua," katanya.

Pewarta: Ahmad Fikri
Editor: M. Tohamaksun
Copyright © ANTARA 2024

One Piece: Pedang Cerah

tokyoslot88
Satgas Gakkum DC tangkap anggota KKB perampas senpi Polri di Ilaga
Arsip foto - TKP kasus perampasan senjata api yang dilakukan KKB di sekitar pasar Kago, Ilaga, bulan Pebruari lalu. ANTARA/HO-Humas Polda Papua.
Jayapura (ANTARA) - Kasatgas Penegakan Hukum Damai Cartenz (Gakkum DC) Kombes I Gusti Gde Era Adhinata mengakui, tim nya telah menangkap anggota KKB yang diduga kelompok perampas senjata api milik KP3 Bandara Aminggaru Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua Tengah.

Memang benar anggota telah menangkap salah satu anggota KKB yang juga terlibat dalam kasus perampasan senpi jenis SS 1-V 1 yang terjadi tanggal 2 Pebruari lalu, kata Kombes Era Adhinata kepada ANTARA di Timika, Minggu.

Baca juga: Perampas senjata api KP3 Udara Ilaga anggota KKB Numbuk Telenggen

Diakui, dari laporan yang diterima YT alias WT diduga terlibat dalam perampasan senpi SS 1 yang terjadi di depan Masjid Al Iklas Ilaga Kompleks Pasar Kago, Distrik Ilaga Kabupaten Puncak .

Setelah merampas senpi, anggota KKB yang merupakan anak buah Numbuk Telenggen itu melarikan diri ke kampung Mundidok, Distrik Gome yang merupakan salah satu kampung yang menjadi basis KKB.

Baca juga: Tim gabungan TNI-Polri tangkap KKB kelompok Numbuk Telenggen di Puncak

Penangkapan terhadap YT dilakukan Sabtu (2/3) saat yang bersangkutan berada di sekitar kampung Kago.

Saat ditangkap, juga diamankan sejumlah barang bukti yang dibawa didalam tas noken, di antaranya dua handphone selular dan dompet yang berisi KTP serta uang.

YT saat ini masih ditahan di Mapolres Puncak di Ilaga untuk dimintai keterangannya, kata Kombes Era Adhinata yang juga menjabat Kabid TIK Polda Papua.

Baca juga: Seorang anggota KKB tewas saat kontak tembak dengan aparat
Baca juga: Anggota KKB dari Yambi nyatakan kembali ke NKRI

Pewarta: Evarukdijati
Editor: Tunggul Susilo
Copyright © ANTARA 2024

Penjahat penjelajah waktu

tarikan jp paus slot gacor
Preview Liga Inggris Man City vs Man United: tetangga yang lagi kontras
Jadwal Liga Inggris pekan ke-27: tersajinya Derby Manchester. ANTARA/Juns.
Jakarta (ANTARA) - Pada pekan ke-27 Liga Inggris terdapat duel panas yang mempertemukan Manchester City kontra Manchester United di Stadion Etihad, Manchester, Minggu malam. Pertemuan kedua tim sekota ini sejak dahulu selalu berjalan sengit dan panas, terlebih ketika City menjadi kekuatan baru sepak bola Inggris setelah dimiliki oleh Sheikh Mansour. Hal yang berbeda terjadi di sisi Manchester United, yang belakangan ini grafik penampilannya mengalami naik turun. Semenjak ditinggal oleh pelatih gaek Sir Alex Ferguson, The Red Devils masih belum mampu ke penampilan terbaiknya dan masih mencari komposisi terbaik mereka. Di bawah asuhan pelatih Erik ten Hag, Manchester United masih perlu mencari penampilan terbaiknya, sementara Manchester City bersama Pep Guardiola kini tengah berada di masa kejayaan, terlebih musim lalu mereka mampu mendulang treble winners. Dahulu banyak pihak yang menganggap United yang terbaik di Manchester, namun kini perlahan City bisa mendobrak anggapan tersebut. Kini 'tetangga' itu lebih baik.  Biru muda dominan atas Merah Secara head to head, tim biru muda lebih dominan dibandingkan tim merah dengan mencatatkan empat kali kemenangan dari lima pertemuan terakhir mereka. Pada pertemuan terakhirnya di kompetisi Liga Inggris, United dipermalukan dengan skor 0-3 di Old Trafford oleh City akibat gol yang dicetak oleh Erling Haaland (2) dan Phil Foden. Masih terjadi tahun lalu juga, United menelan kekalahan menyakitkan pada partai final Piala FA di Stadion Wembley, London, 3 Juni 2023. Pada pertandingan tersebut MU gagal mencegah City untuk merealisasikan target mereka meraih treble winners karena takluk dengan skor 1-2 pada pertandingan tersebut. Terakhir kali MU menorehkan kemenangan atas City terjadi pada musim lalu ketika The Red Devils sukses mengamankan kemenangan dengan skor tipis 2-1 berkat brace Marcus Rashford.   Berikut lima pertemuan terakhir kedua tim di berbagai ajang: 29/10/2023 Manchester United 0 - 3 Manchester City (Liga Inggris) 03/06/2023 Manchester City 2 - 1 Manchester United (Piala FA) 14/01/2023 Manchester United 2 - 1 Manchester City 02/10/2022 Manchester City 6 - 3 Manchester United 06/03/2022 Manchester City 4 - 1 Manchester United.  Ambisi kedua tim amankan poin penuh Baik City ataupun MU dipastikan berambisi untuk mengamankan poin penuh agar target mereka di akhir musim bisa tercapai. City tentu ingin mempertahankan gelar juara Liga Inggris musim ini dan kemenangan bisa membuat mereka menempel ketat Liverpool yang berada di puncak klasemen. Jika Erling Haaland dan kolega nantinya dapat mengamankan kemenangan, maka mereka akan hanya berjarak satu poin dengan Liverpool. Sementara itu, MU tengah berupaya untuk menembus zona empat besar agar pada musim depan dapat kembali berlaga pada ajang Liga Champions. Kini The Red Devils menempati peringkat ke-enam klasemen sementara Liga Inggris dengan total 44 poin dari 26 pertandingan, berjarak 11 poin dari empat besar. Kesempatan juara untuk MU dipastikan sudah sirna, namun mereka bisa setidaknya untuk mengamankan satu tempat di Liga Champions musim depan.

Baca juga: Klasemen: Aston Villa jaga posisi empat, Liverpool aman di puncak  Berikut lima pertandingan terakhir kedua tim: Manchester City  28/02/24 Luton Town 2 - 6 Manchester City ( Piala FA) 25/02/24 Bournemouth 0 - 1 Manchester City (Liga Inggris) 21/02/24 Manchester City 1 - 0 Brentford (Liga Inggris) 18/02/24 Manchester City 1 - 1 Chelsea (Liga Inggris) 14/02/24 FC Copenhagen 1 - 3 Manchester City (Liga Champions)   Manchester United 29/02/24 Nottingham Forest 0 - 1 Manchester United (Piala FA) 24/02/24 Manchester United 1 - 2 Fulham (Liga Inggris) 18/02/24 Luton Town 1 - 2 Manchester United (Liga Inggris) 11/02/24 Aston Villa 1 - 2 Manchester United (Liga Inggris) 04/02/24 Manchester United 3 - 0 West Ham (Liga Inggris)  Komentar masing-masing pelatih Meski diunggulkan untuk meraih kemenangan, pelatih Manchester City Pep Guardiola mengatakan timnya tetap perlu waspada menghadapi Manchester United. Pelatih asal Spanyol itu menjelaskan walaupun timnya unggul pada beberapa pertemuan sebelumnya, hal itu tak akan berpengaruh pada pertandingan nanti. "Masa lalu adalah masa lalu. Kita tidak dapat menyangkal betapa bagusnya yang telah dia (Ten Hag) lakukan di masa lalu di Amsterdam. Dalam situasi yang berbeda, saya tahu para pemain saya akan berperilaku di Old Trafford dengan karakter yang tepat dan melakukan yang terbaik," ungkap Guardiola. "Itu akan terjadi pada hari Minggu dan ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit. Kami harus cukup rendah hati untuk menghormati lawan kami," sambungnya. Sementara itu, pelatih Manchester United Erik ten Hag mengatakan timnya sudah belajar dari pertemuan-pertemuan sebelumnya dengan Manchester City. Dirinya berharap keberuntungan dapat menaungi timnya pada pertandingan nanti serta anak-anak asuhnya mampu menampilkan penampilan menjanjikan. "Mereka memiliki tim yang bagus tetapi ada lebih banyak tim bagus. Mereka telah menang di musim lalu, jadi tahun lalu ini, semuanya, tapi kami tahu dan itulah tantangannya," jelas Ten Hag. "Tapi Liverpool juga adalah tim yang sangat bagus dan masih banyak tim bagus lainnya. Kami menyukai tantangan ini dan kami menantikan tantangan menghadapi mereka," pungkasnya.  Prediksi susunan pemain Manchester City diperkirakan akan menggunakan formasi 4-3-3 dengan menurunkan kekuatan terbaik mereka di mana posisi penjaga gawang akan ditempati Ederson Moraes, sedangkan empat bek diisi oleh Kyle Walker, Ruben Dias, John Stones dan Nathan Ake. Memasuki sektor tengah, tiga gelandang akan diisi oleh Rodri, Bernardo Silva dan Kevin De Bruyne. Lini depan diperkirakan akan diisi trio Phil Foden, Erling Haaland dan Jeremy Doku. Sementara itu, Manchester United diperkirakan akan menggunakan formasi 4-2-3-1 serta mengandalkan Andre Onana di posisi penjaga gawang serta empat bek Diogo Dalot, Raphael Varane, Victor Lindelof dan Sofyan Amrabat. Dua gelandang tengah akan diisi oleh Casemiro dan Kobbie Maino, sedangkan gelandang serang ditempati Bruno Fernandes. Pemain sayap diisi oleh Antony dan Alejandro Garnacho, sedangkan penyerang tengah diberikan kepada Marcus Rashford.  Berikut prediksi susunan 11 pertama Manchester City vs Manchester United: Manchester City (4-3-3):Ederson; Walker, Dias, Stones, Ake; Silva, Rodri, De Bruyne; Doku, Haaland, Foden. Manchester United (4-2-3-1):Onana; Dalot, Varane, Lindelof, Amrabat; Casemiro, Mainoo; Antony, Fernandes, Garnacho; Rashford.


 Baca juga: Jadwal Minggu: Derby Manchester hingga potensi rekor NBA baru LeBron
Baca juga: Jadwal Liga Inggris pekan ke-27: tersajinya Derby Manchester
Baca juga: Pep perkirakan MU kerahkan kemampuan terbaik dalam derbi Manchester
Baca juga: Marcus Rashford sebut kritik kepadanya tidak manusiawi

Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2024

Sebuah peternakan di dunia lain

jam gacor inces
Baterai Samsung Galaxy Ring disebut bisa bertahan hingga sembilan hari
Samsung Galaxy Ring. ANTARA/Samsung Newsroom.
Jakarta (ANTARA) - Pejabat Samsung Electronics menyampaikan bahwa baterai Samsung Galaxy Ring dapat bertahan lima hingga sembilan hari dalam sekali pengisian daya.

The Verge mengutip pernyataan pemimpin Samsung Electronics Roh Tae-moon dan kepala tim kesehatan digital Samsung Hon Pak kepada media bahwa cincin pintar itu bisa dipakai sampai sembilan hari.

Sementara itu, siaran CNET pada Kamis (29/2) menyebutkan bahwa ukuran baterai Galaxy Ring dirancang bervariasi sesuai dengan ukuran cincin, yang terkecil akan memiliki baterai 14,5 mAh dan yang terbesar 21,5 mAh.

Katie Collins dari CNET, yang berkesempatan mencoba versi awal Samsung Galaxy Ring di Mobile World Congress (MWC), menyampaikan bahwa cincin terkecil beratnya hanya 2,3 gram dan yang terbesar 2,9 gram.

Cincin yang berukuran paling besar pun menurut dia masih lebih ringan ketimbang pesaing Galaxy Ring, Oura Ring, yang beratnya empat sampai enam gram sesuai ukuran.

Menurut laporan The Verge, Oura Ring yang baterainya diklaim bisa bertahan sampai tujuh hari pada kenyataannya hanya dapat bertahan tiga sampai lima hari saja bila pemantauan SpO2 diaktifkan secara berkelanjutan.

Baca juga: Samsung memperkenalkan Galaxy Ring di MWC

Samsung Galaxy Ring. (Samsung Newsroom)
Kinerja baterai Samsung Galaxy Ring belum bisa dipastikan karena selain ukuran cincin, penggunaan sensor juga bisa mempengaruhi ketahanan baterai.  

Apabila baterainya sungguh tahan lima hingga sembilan hari maka Galaxy Ring bisa sedikit di depan cincin pintar Oura Ring yang baterainya diklaim bisa tahan sampai tujuh hari dan Ultrahuman Ring yang baterainya tahan empat hingga enam hari di antara pengisian daya.

Samsung pertama kali memamerkan Galaxy Ring, dirancang memiliki sensor khusus untuk memantau indikator kesehatan pengguna, dalam acara Galaxy Unpacked 2024 pada Januari dan kemudian memperkenalkannya di ajang MWC Barcelona pada Februari.

Baca juga: Samsung tegaskan Galaxy Ring tak akan kompatibel dengan perangkat iOS
Baca juga: Samsung bakal luncurkan Galaxy Ring semester dua 2024

Penerjemah: Pamela Sakina
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024