petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

untung308

levesgp 688Jutaan kata 686195Orang-orang telah membaca serialisasi

《untung308》

Kripto Papan Atas Amblas, Bitcoin Merosot Lagi ke US Ribu******

Mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar melemah pada Rabu (24/5) pagi. Bitcoin tak mampu bertahan di level US ribu.
Mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar melemah pada Rabu (24/5) pagi. Bitcoin tak mampu bertahan di level US ribu. (REUTERS/Dado Ruvic)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas asetkripto dengan kapitalisasi pasar terbesar melemah pada perdagangan Rabu (24/5) pagi. Bitcoin tak mampu bertahan di level US ribu.

Mengutip coinmarketcap, Bitcoin merosot 1,8 persen ke harga US.952 per keping. Begitu pun Ethereum anjlok 1,7 persen ke US.834 per koin.

Sementara itu, BNB terkoreksi ke US1 per koin imbas pelemahan 1 persen. XRP terperosok 0,9 persen ke USErick Thohir Buka Suara soal Korupsi Dana Pensiun di Pelindo: Tak Adil******

Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan dugaan korupsi dana pensiun di Pelindo tidak adil bagi karyawan dan keluarganya. Karena itu ia berjanji menjaga dana itu.
Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan dugaan korupsi dana pensiun di Pelindo tidak adil bagi karyawan dan keluarganya. Karena itu ia berjanji menjaga dana itu. ( ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

MenteriBUMNErick Thohir buka suara soal langkah Kejaksaan Agung menetapkan enam tersangka dalam kasus dugaan korupsi dana pensiun di PT Pelindo (Persero).

Erick menyebut terkuaknya kasus korupsi dana pensiun Pelindo menjadi pintu masuk bagi Kementerian BUMN untuk terus memperbaiki sistem tata kelola dana pensiun BUMN sehingga hak karyawan, keluarga, dan hak hidup sejahtera di hari tua pegawai BUMN tetap bisa dijaga.

"Ini (korupsi) kan tidak adil. Hak mereka akan berusaha saya jaga dengan sekuat tenaga," ucap Erick seperti dikutip dari Antara, Rabu (10/5).

Keenam tersangka itu yakni Direktur Utama DP4 periode 2011 s/d 2016 bernama Edi Winoto, Direktur Keuangan DP4 periode 2008 s/d 2014 Khamidin Suwarjo, dan Manager Investasi DP4 periode 2005 s/d 2019 Umar Samiaji.

Selanjutnya Imam Syafingi selaku Staf Investasi Sektor Riil periode 2012 s/d 2017, kemudian Chiefy Adi Kusmargono selaku Dewan Pengawas DP4 periode 2012 s/d 2017, dan Ahmad Adhi Aristo selaku makelar tanah.

Kuntadi menjelaskan penyelewengan dana tersebut dilakukan keenam tersangka dengan cara melakukan investasi pada pembelian tanah, pembelian saham dan reksadana, serta penyertaan modal pada PT Indoport Utama dan Indoport Prima.

Akan tetapi dalam pelaksanaan pengelolaannya terdapat perbuatan melawan hukum yang menyebabkan kerugian keuangan negara. Dalam menjalankan aksinya, Kuntadi mengatakan para pelaku juga melakukan mark upharga tanah serta ada makelar pengadaan tanah tersebut.

"Ada feemakelar. Harga tanah di-markupsehingga terdapat kelebihan dana yang diterima oleh tim pengadaan tanah pada pembelian tanah di Salatiga, Palembang, Tangerang, Tigaraksa, dan Depok," jelasnya.

Selain itu investasi juga tidak disertai analisa teknikal dan fundamental pembelian saham dan reksadana yang memadai. Investasi juga dilakukan tanpa menerapkan prinsip kehati-hatian (prudent) penyertaan modal pada PT Indoport Utama dan Indoport Prima.

Erick menambahkan sebelum proses hukum terjadi di Kejaksaan Agung, pihaknya telah membuat roadmap untuk melakukan konsolidasi terhadap dana pensiun sejak dua tahun lalu.

Dari konsolidasi, pihaknya mendapatkan fakta bahwa dari 48 dana pensiun di BUMN, 31 di antaranya berada dalam kondisi memprihatinkan.

"Khususnya hari ini, seperti apa yang saya jabarkan beberapa bulan lalu. Bahwa dari 48 dana pensiun BUMN, ini ada 31 yang prihatin. Artinya bukan semua korupsi tapi prihatin," ujar Erick.

Ia menambahkan dari 31 perusahaan yang memprihatinkan, pihaknya akan memisahkan lagi antara yang mengalami salah pengelolaan (tidak mengandung unsur tindak pidana korupsi) ataupun yang terindikasi terjadi kasus korupsi.

[Gambas:Video CNN]



(agt/pta),461 per koin.

Polygon juga turun 1 persen ke harga USIHSG Bangkit ke 6.821 Berkat Penguatan Sektor Energi******

IHSG ditutup menguat ke level 6.821 pada Selasa (18/4) sore, berkat penguatan sektor energi.
IHSG ditutup menguat ke level 6.821 pada Selasa (18/4) sore, berkat penguatan sektor energi. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga sahamgabungan (IHSG) ditutup di level 6.821 pada Selasa (18/4). Indeks saham menguat 34,22 poin atau plus 0,50 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp11,01 triliun, dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 17,12 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, sebanyak 245 saham menguat, 276 terkoreksi, dan 204 lainnya stagnan. Terpantau enam dari sebelas indeks sektoral menguat, dipimpin sektor energi yang meroket 1,88 persen.

Beralih ke bursa asing, bursa saham Asia mayoritas melemah. Tercatat, indeks Nikkei 225 di Jepang naik 0,51 persen, indeks Hang Seng Composite di Hong Kong minus 0,63 persen, dan indeks Kospi di Korea Selatan merosot 0,19 persen.

Sedangkan bursa saham Eropa kompak perkasa. Terpantau, indeks FTSE 100 di Inggris plus 0,23 persen, indeks CAC 40 di Prancis naik 0,37 persen, dan indeks DAX di Jerman menguat 0,23 persen.

Mirip dengan Eropa, bursa Amerika juga kinclong. Indeks S&P 500 naik 0,33 persen, indeks NYSE menguat 0,43 persen, dan indeks NASDAQ Composite plus 0,28 persen.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta),879 per keping, lalu Solana layu ke harga US,7 per koin imbas koreksi 2,2 persen.

Tether dan USD Coin yang merupakan stable coin, masih setia di harga US per keping. Keduanya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)

Tergiur Diskon Full Day Sale, Warga Cimahi Bolak Balik ke Transmart******

Transmart kini tengah menggelar promo diskon 20 persen yang bertajuk Full Day Sale dari pakaian, kue, bahan pokok, hingga elektronik.
Transmart kini tengah menggelar promo diskon 20 persen yang bertajuk Full Day Sale dari pakaian, kue, bahan pokok, hingga elektronik. (Dok. Istimewa)
Jakarta, CNN Indonesia--

Warga Kota Cimahi sangat antusias berbelanja menjelang Lebaran. Apalagi, Transmart kini tengah menggelar promo diskon 20 persen yang bertajuk Full Day Sale dari pakaian, kue, bahan pokok, hingga elektronik.

Ada diskon hingga 20 persen, terutama untuk warga yang tinggal di Bandung Raya, Jawa Barat. Transmart Full Day Sale sendiri hanya berlangsung pada 15 April mulai pukul 10.00 WIB sampai 24.00 WIB.

Erna (45), warga Kota Cimahi, mengaku tak bisa menahan hasrat berbelanja saat mendapatkan informasi ada Full Day Sale di Transmart. Apalagi momennya bertepatan dengan akan datangnya Idulfitri.

Kesempatan diskon itu tak disia-siakan oleh Erna dan keluarganya. Ia memutusnya memborong mulai dari pakaian, makanan, hingga televisi yang juga didiskon 20 persen. Tak tanggung-tanggung, ia mengaku sudah tiga kali bolak-balik.

"Ya belanja semua seperti baju, terus kebutuhan Lebaran, suami juga tadi kebetulan beli televisi sama kasur. Harganya ya memang jadi lebih murah karena diskon 20 persen. Saya sudah tiga kali ini bolak-balik ke parkiran, soalnya yang dibelinya banyak, jadi sebagian masuk mobil dulu," kata Erna.

Lihat Juga :
Kue Lebaran hingga Sembako Diburu Warga di Transmart Full Day Sale

Sadar banyak manfaat yang didapat, Erna bahkan berseloroh agar Transmart Full Day Sale diselenggarakan sebulan sekali. Apalagi ia memang selalu belanja bulanan di Transmart.

"Ya kalau bisa sebulan sekali diadakannya, soalnya lumayan banget bisa belanja segala kebutuhan dapat diskon sampai 20 persen," kata Erna.

Di bagian muka Transmart Cimahi, dipajang puluhan unit motor listrik yang belakangan sedang digandrungi. Motor listrik berbagai merek itu juga didiskon sampai 20 persen.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/dzu)

[Gambas:Video CNN]

Iklan Lesu, Vice Media Terancam Bangkrut******

Vice Media Group dilaporkan tengah bersiap untuk mengajukan kebangkrutan di tengah melemahnya pasar iklan dan gejolak ekonomi.
Vice Media Group dilaporkan tengah bersiap untuk mengajukan kebangkrutan di tengah melemahnya pasar iklan dan gejolak ekonomi. Ilustrasi. (Getty Images/Mario Tama).
Jakarta, CNN Indonesia--

Vice Media Group terancambangkrut di tengah melemahnya pasar iklan dan gejolak ekonomi.

Dilansir Reuters yang mengutip laporan New York Times, Senin (2/5), perusahaan di belakang situs media populer seperti Vice dan Motherboard itu dilaporkan tengah bersiap untuk mengajukan bangkrut.

Berdasarkan informasi pihak yang mengetahui hal tersebut, perusahaan menerima minat dari lima perusahaan untuk membeli sahamnya. Demi menghindari bangkrut, yang mungkin terjadi dalam beberapa pekan ke depan, perusahaan mempertimbangkan untuk menjual kepemlikannya.

Apabila terjadi kebangkrutan, Fortress Investment Group selaku kreditur Vice dapat mengendalikan saham perusahaan.

"Vice Media Group terlibat dalam evaluasi menyeluruh atas alternatif dan perencanaan strategis. Perusahaan, dewan direksi, dan pemangku kepentingan terus fokus untuk menemukan jalur terbaik bagi perusahaan," kata juru bicara perusahaan kepada Reuters dalam pernyataan email.

Potensi kebangkrutan Vice muncul karena beberapa perusahaan media dan teknologi lainnya harus berhemat dalam beberapa bulan terakhir di tengah tantangan ekonomi.

Awal bulan ini, BuzzFeed Inc (BZFD.O) mengatakan akan menutup divisi beritanya dan akhirnya menyerah pada tantangan model bisnis yang mengutamakan digital.

Pekan lalu, Vice Media mengatakan akan membatalkan program TV populer "Vice News Tonight" sebagai bagian dari restrukturisasi yang lebih luas. Keputusan itu akan mengakibatkan pemutusan hubungan kerja di seluruh bisnis berita global perusahaan di tengah kesulitan keuangan selama bertahun-tahun dan kepergian eksekutif puncak.

Vice Media termasuk di antara kelompok usaha media digital yang berkembang pesat saat mendekati audiens milenial. Perusahaan menjadi terkenal bersama salah satu pendirinya yang provokatif, Shane Smith, yang membangun kerajaan medianya dari sebuah majalah Kanada.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)




bab terbaru:sbobet88 login

Perbarui waktu:2024-07-07

Daftar bab terbaru
nama slot gacor
indonesia gacor
game slot yang lagi gacor sekarang
pola dan jam gacor slot pragmatic
kode slot gacor
gacor 500
alternatif slot
hajar88
hoki slot 77
Daftar isi semua bab
Bab 1 colok 168 slot
Bab 2 lagi gacor slot
Bab 3 situs slot free spin
Bab 4 slot yang kasih maxwin
Bab 5 cara kredit hp lazada
Bab 6 777aja
Bab 7 hore55
Bab 8 pinjol legal resmi ojk 2022
Bab 9 sinartogel
Bab 10 olxtoto slot gacor
Bab 11 bos717
Bab 12 bo tergacor
Bab 13 trik slot gacor olympus
Bab 14 naga77
Bab 15 game slot tergacor
Bab 16 cara dapat uang dengan instan
Bab 17 situs slot 4d2
Bab 18 kumpulan slot gacor
Bab 19 gacor slot138
Bab 20 slot demo 88 gratis
Klik untuk melihattersembunyi di tengah2246bab
game onlineBacaan TerkaitMore+

Orang-orang menghormati

40 togel
Warga Argentina dan Turki mulai beralih menggunakan koin kripto setelah inflasi tinggi menimpa dua negara tersebut dan jatuhnya nilai mata uang lokal.
Warga Argentina dan Turki mulai beralih menggunakan koin kripto setelah inflasi tinggi menimpa dua negara tersebut dan jatuhnya nilai mata uang lokal. ( iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

WargaArgentina dan Turkimulai beralih menggunakan koin kripto setelah inflasi tinggi menimpa dua negara tersebut dan jatuhnya nilai mata uang lokal.

Turki menjadi negara dengan kepemilikan aset kripto tertinggi di dunia, yakni 27,1 persen. Lalu Argentina menyusul di posisi kedua dengan kepemilikan 23,5 persen

Ekonomi kedua negara tersebut memang tengah bermasalah. Inflasi tinggi yang ditandai dengan naiknya harga-harga. Inflasi tahunan Turki menyentuh level 50,51 persen Maret lalu, sedangkan Argentina lebih buruk lagi, mencapai 104 persen.

Kondisi tersebut mendorong warga beralih membeli safe-havenberupa koin stabil semacam USD Coin (USDC) dan Tehter (USDT). Jenis koin stabil ini merupakan token kripto yang dipatok dengan menggunakan aset tradisional seperti dolar AS dan emas.

"Investor, baik ritel maupun institusi, berpikir bagaimana kita dapat melakukan lindung nilai terhadap devaluasi mata uang," kata analis Tribal Credit Ehab Zaghloul dikutip Reuters, Rabu (3/5).

Menurutnya, investor ingin memiliki aset tambahan yang dipatok ke mata uang yang lebih kuat.

"Secara umum, adopsi kripto cenderung lebih tinggi di negara-negara dengan pembatasan modal, ketidakstabilan keuangan, dan ketidakstabilan politik," tulis analis di K33 Research.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

Tentara Pembebasan Alien

jam gacor starlight christmas
Transmart akan menggelar pesta diskon seharian bertajuk Full Day Sale pada Sabtu (15/4) mulai pukul 10.00-24.00 WIB di seluruh gerai di Indonesia.
Transmart akan menggelar pesta diskon seharian bertajuk Full Day Sale pada Sabtu (15/4) mulai pukul 10.00-24.00 WIB di seluruh gerai di Indonesia. (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart akan menggelar pesta diskon seharian untuk aneka produk bertajuk Full Day Sale pada Sabtu besok (15/4) mulai pukul 10.00-24.00 WIB di seluruh gerai di Indonesia.

Lewat Transmart Full Day Sale, berbagai produk kebutuhan rumah seperti bahan pangan pokok akan didiskon. Mulai dari daging ayam, daging sapi, sampai camilan untuk stok jelang Lebaran.

Lihat Juga :
Sukses Midnight Sale, Siap-siap Kejutan Diskon Transmart Jilid II

Nah,untuk kamu yang belum punya Allo Prime, tenang aja! Soalnya, kamu tinggal unduh aplikasi Allo Bank di App Store atau Google Play Store.

Kemudian, buat akun dan upgrade jadi Allo Prime. Lalu, jangan lupa isi saldo alias top up untuk berbelanja di Transmart Full Day Sale.

Sementara untuk kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah bisa di-applydi toko-toko Transmart melalui penawaran di boothkhusus.

Transmart Full Day SalePesta diskon seharian di Transmart Full Day Sale, Sabtu (15/4) pukul 10.00-24.00 WIB di gerai seluruh Indonesia. (Arsip Transmart)

Berikut syarat dan ketentuan lengkapnya.

  1. Diskon 20 persen hanya untuk pembayaran menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega, dan Bank Syariah
  2. Diskon 20 persen hanya berlaku pada 15 April 2023 pukul 10.00-24.00 waktu setempat di seluruh toko Transmart
  3. Khusus untuk elektronik maksimal pembelian 2 pcs per kategori (TV, AC, kulkas, mesin cuci) small appliance tidak ada pembatasan
  4. Khusus untuk kebutuhan sehari-hari, pembelian maksimal 12 pcs per produk per item
  5. Khusus untuk sirup, biskuit, dan mineral water maksimal 5 karton
  6. Khusus untuk pembelian ayam maksimal 2 ekor dan 2 kg untuk daging
  7. Khusus untuk sepeda listrik maksimal pembelian 4 unit
  8. Khusus untuk kosmetik dan fragrance berlaku diskon 10 persen regular dan tidak berlaku diskon di Body Shop dan Sport Station
  9. Diskon tidak berlaku untuk minyak goreng, susu bayi dan anak, mie instan, beras, terigu, telur, rokok, minuman beralkohol, parcel/hampers, gadget dan laptop, dan produk lainnya yang bertanda 'Tidak Berlaku Diskon'
  10. Diskon tidak berlaku untuk kartu Mega Corporate, Mega Wholesale Card, Mega Groserindo, TVS, dan Trans Hello
  11. Tidak dapat refunddan tidak berlaku untuk pembelian partai besar (pedagang)

Tunggu apalagi? Yuk siapkan diri untuk ikut Transmart Full Day Sale besok di toko-toko Transmart terdekat! Jangan sampai terlewat, ya!

Gif banner Allo Bank
(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]

Menggunakan Tuhan sebagai umpan

game terbaru slot
Menko Kemaritiman Luhut Panjaitan mengkritik peran Bappenas. Di hadapan Jokowi, Luhut menyebut Bappenas hanya pemberi janji surga dan kemakmuran.
Menko Kemaritiman Luhut Panjaitan mengkritik peran Bappenas. Di hadapan Jokowi, Luhut menyebut Bappenas hanya pemberi janji surga dan kemakmuran. (ANTARA FOTO/Yudhi Mahatma).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Panjaitanmelaporkan Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) ke Presiden Joko Widodo (Jokowi) karena dianggap menawarkan janji surga.

Menurutnya, Bappenas mengumbar janji-janji surga dengan bahasa seputar kemakmuran hingga keadilan. Termasuk dalam kaitannya dengan program hilirisiasi.

Padahal, Luhut menegaskan ada hal lain yang lebih penting ketimbang ucapan manis tersebut.

Luhut tak merinci pernyataan dan janji surga mana yang pernah disampaikan Bappenas kepada pemerintah. Ia hanya menegaskan hal penting untuk Indonesia di masa depan adalah memikirkan bagaimana kelanjutan hilirisasi bahan mentah. Menurutnya, ini bakal menghasilkan nilai tambah besar untuk RI.

Oleh karena itu, Luhut meminta siapa pun presiden setelah Joko Widodo harus melanjutkan program hilirisasi. Ia menegaskan hilirisasi masih butuh proses panjang, bahkan hingga 2040 pun belum tentu rampung seluruhnya.

[Gambas:Video CNN]

"The next presidentkau selesaikan lah barang ini (hilirisasi). Jangan janji-janji surga saja. To create million job opportunity, direct indirect. Ini (hilirisasi) gak akan selesai sampai 2040, jadi siapapun presiden yang akan datang, lu kerjain ini saja deh, tidak usah banyak omong," tegas Luhut.

"Itu harus kita jawab, bagaimana kita mengeksekusi hilirisasi ini, mengkombinasikan dari nikel, bauksit, apa copper. Bagaimana menjadi suatu produk yang punya nilai tambah membuat kesejahteraan bangsa republik kita ini," tutupnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

[Gambas:Video CNN]

Legenda Raja Pedang

slotking69 bonus
Eiger mengakui menjual produk dari pemasok luar negeri usai viral unggahan label produknya bertuliskan Made in China di Twitter.
Eiger mengakui menjual produk dari pemasok luar negeri usai viral unggahan label produknya bertuliskan Made in China di Twitter. (Foto: Eiger)
Jakarta, CNN Indonesia--

Eiger buka suara soal viral label produk topi bertuliskan Made in China di Twitter. Warganet sebelumnya mempertanyakan keaslian produk tersebut lantaran Eiger merupakan mereklokal yang berbasis di Bandung, Jawa Barat.

PR Executive Eiger Shulhan Syamsur Rijal mengakui topi tersebut memang produk asli perusahaannya. Eiger memang menerima produk dari pemasok luar negeri alias produk impor.

"Itu memang original produk EIGER. Nomor artikelnya mengarah ke produk topi. Untuk hal ini, EIGER memang menyediakan produk kegiatan luar ruang yang berasal dari berbagai pemasok, prioritas pemasok tetap dari dalam negeri, sebagian kecilnya dipasok dari pemasok lain dari luar Indonesia," ujarnya melalui keterangan resmi yang dikeluarkan di Jakarta, Selasa (2/5).).

Shulhan menjelaskan pihaknya terpaksa mengambil dari pemasok luar negeri karena teknologi atau bahannya belum bisa didapatkan secara masif di Indonesia, bukan karena ketidaksiapan SDM lokal. Itupun klaimnya, jumlahnya sedikit.

[Gambas:Twitter]

"Beberapa artikel dengan jumlah sangat minor, itu tidak bisa disiapkan di Indonesia," ungkapnya.

Ia mencontohkan produk dari pemasok asing itu antara lain jam tangan, carabiner dan beberapa produk lain.

"Produk ini tidak 100 persen buatan dalam negeri. Jumlah produk Eiger. yang disuplai dari pemasok dari luar negeri jumlahnya masih minoritas," ujarnya.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

[Gambas:Video CNN]

Tuan Abadi Perkotaan

slot level

Penyihir Dewa Terlarang

agen slot 388 link alternatif