petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

cara melihat voucher di lazada

rupiahslot 143Jutaan kata 237887Orang-orang telah membaca serialisasi

《cara melihat voucher di lazada》

Erick Respons Prabowo Mau Pangkas Subsidi Energi Demi Makan Gratis******

Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan dana makan siang gratis ala Prabowo-Gibran bisa diambilkan dari efisiensi.
Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan dana makan siang gratis ala Prabowo-Gibran bisa diambilkan dari efisiensi. ( (CNNIndonesia/Farid Rahman).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri BUMNErick Thohirmerespons isu rencanaPrabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka memangkas subsidi energi demi program makan siang gratis.

Ia mengatakan belum mendengar isu itu. Tapi ia mengakui ada anggaran subsidi energi yang cukup besar digelontorkan oleh negara saat ini.

Total anggaran mencapai Rp540 triliun. Erick menegaskan program makan siang gratis yang diusung Prabowo-Gibran sejatinya beda konteks dengan subsidi energi itu.

"Saya belum dengar (rencana pemangkasan subsidi energi untuk makan siang gratis). Yang pasti Indonesia sudah beri subsidi energi sampai Rp540 triliun, di mana penggunaannya itu harus tepat sasaran," ucap Erick, dikutip dari detikcom, Minggu (18/2).

"Soal alokasi dananya kan itu bisa dicari dari berbagai efisiensi, seperti apa efisiensi ya nanti, saya tidak berhak bicara itu karena saya ini masih bekerja dan melayani pemerintahan di bawah Pak Jokowi. Tapi, saya pastikan pembicaraan itu masih dalam pembicaraan, bukan menjadi sebuah keputusan," tambahnya.

Isu Prabowo-Gibran akan memotong subsidi energi untuk melaksanakan program makan siang gratis muncul dari Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Eddy Soeparno. Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) itu sempat melakukan wawancara dengan sebuah stasiun televisi internasional.

Usai ramai dan menjadi perdebatan, Eddy mengklarifikasi pernyataannya. Melalui Instagram, ia menegaskan bahwa yang akan dilakukan tim Prabowo-Gibran adalah mengevaluasi subsidi BBM yang tidak tepat sasaran.

"Dari Rp350 triliun subsidi energi, subsidi terbesar untuk Pertalite dan LPG 3 kg. Padahal, 80 persen penikmat adalah masyarakat mampu. Oleh karena itu, kita akan evaluasi," kata Eddy, Sabtu (17/2).

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

Ekspor Babel Januari 2024 turun 82,55 persen******

Ekspor Babel Januari 2024 turun 82,55 persen
Ilustrasi - Balok timah komoditas andalan Babel dalam meningkatkan ekspor. ANTARA/HO-Aprionis.
Penurunan ekspor ini, karena tidak adanya ekspor timah selama Januari tahun ini
Pangkalpinang (ANTARA) - Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mencatat nilai ekspor Kepulauan Babel pada Januari 2024 hanya 29,79 juta dolar Amerika Serikat, atau turun 82,55 persen dibandingkan Desember 2023 mencapai 170,64 juta Dolar AS.

"Penurunan ekspor ini, karena tidak adanya ekspor timah selama Januari tahun ini," kata Kepala BPS Provinsi Kepulauan Babel Toto Haryanto Silitonga di Pangkalpinang, Sabtu.

Ia mengatakan penurunan ekspor ini, karena tidak adanya aktivitas ekspor komoditas timah pada Januari 2024. Sementara itu, ekspor komoditas nontimah tercatat 29,79 juta Dolar AS.

"Penurunan nilai ekspor didorong oleh turunnya ekspor timah sebesar 100 persen. Namun demikian ekspor komoditas nontimah justru mengalami peningkatan 15,74 persen," katanya.

Ia menyatakan dari lima komoditas utama ekspor nontimah, peran komoditas lemak, minyak hewan, nabati masih mendominasi. Nilai ekspor golongan ini pada Januari 2024 sebesar US,48 juta. Nilai ini turun sebesar 2,55 persen terhadap bulan sebelumnya (m-to-m).

"Pada Januari tahun ini, ekspor lemak, minyak hewan, nabati berperan sebesar 75,46 persen atau dengan kata lain komoditas ini merupakan komoditas yang paling mendominasi ekspor nontimah," katanya.

Selanjutnya, komoditas ekpor nontimah unggulan kedua pada Januari 2024 adalah kopi, teh, rempah-rempah dengan total nilai sebesar US,62 juta atau 8,79 persen. Berikutnya adalah komoditas ikan dan udang dengan total nilai sebesar US,25 juta atau 7,57 persen.

Ia menyatakan India menempati urutan pertama pangsa ekspor nontimah pada Januari 2024 dengan nilai US,55 juta. Peran India dalam ekspor nontimah sebesar 25,36 persen.

Diikuti Bangladesh dengan nilai ekspor nontimah sebesar US,44 juta. Peran Bangladesh dalam ekspor nontimah sebesar 21,62 persen. Tiongkok, Malaysia, dan US menempati urutan selanjutnya dengan peran masing-masing sebesar 19,56 persen, 16,51 persen, dan 3,67 persen.

"Peran lima negara utama tujuan ekspor nontimah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung adalah sebesar 86,71 persen," katanya.

Ia menambahkan secara m-to-m, ekspor dengan tujuan Bangladesh mengalami peningkatan siginifikan. Peningkatan tersebut hampir 9 kali lipat, dengan komoditas utama yang diekspor adalah minyak kelapa sawit dan fraksinya," ujarnya.  

Baca juga: Ekspor lada putih Babel naik jadi 4.000 ton
Baca juga: Ekspor timah dan nontimah Babel naik 64,09 persen

Pewarta: Aprionis
Editor: Ahmad Wijaya
Copyright © ANTARA 2024

Menyibak Misteri 1 Ton Beras Ludes 30 Menit di Ritel, Apa Masalahnya?******

Pengamat meminta pemerintah menginvestigasi kasus ludesnya 1 ton beras Bulog di ritel modern dalam waktu 30 menit supaya terungkap masalahnya.
Pengamat meminta pemerintah menginvestigasi kasus ludesnya 1 ton beras Bulog di ritel modern dalam waktu 30 menit supaya jelas ada permainan di balik masalah itu atau tidak. (CNN Indonesia/Feby Febrina).
Jakarta, CNN Indonesia--

Stok berasmendadak langka di toko ritelmodern. Di sejumlah ritel modern di Jakarta, stok beras terpantau habis dalam beberapa terakhir.

Sementara ritel lainnya masih memiliki stok tetapi tipis dan karena itu pembelian dibatasi maksimal 1 pack isi 5 kilogram (kg).

Ketua Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) Roy Mandey mengatakan ada tiga jenis beras yang selama ini tersedia di ritel modern. Pertama,beras komersial swasta yang sekarang stoknya menipis.

Roy mengatakan peritel saat ini kesulitan mendapatkan suplai beras premium kemasan 5 kg. Kesulitan ini dipicu masa panen yang belum datang. Pasalnya, masa panen diperkirakan baru terjadi pada pertengahan Maret 2024.

Selain itu, kesulitan juga terjadi akibat beras SPHP yang diimpor pemerintah belum masuk hingga saat ini.

Kesulitan itu menyebabkan kelangkaan dan lonjakan harga beras.

"Situasi dan kondisi yang tidak seimbang antara suplai dan demand inilah yang mengakibatkan kenaikan HET beras pada pasar ritel modern dan pasar rakyat," kata Roy.

Lihat Juga :
Seperti Sri Mulyani, Menteri Basuki Juga Berbaju Hitam saat Mencoblos

Kelangkaan beras juga diakui oleh Direktur Utama Perum Bulog Bayu Krisnamurthi. Namun, kelangkaan itu penuh misteri.

Ia mengatakan Bulog sudah menyuplai beras ke ritel modern lebih banyak 160 persen dibandingkan Januari 2023-Februari 2023.

Namun hanya dalam 30 menit, beras sebanyak 1 ton menghilang.

"Banyak sekali informasi yang datang ke kami, kita taruh 1 ton, itu kan 1.000 kg. Kalau 5 kg (satu pack) berarti ada 200 sak, masa hanya dalam setengah jam habis terjual?" ungkap Bayu keheranan saat mengecek stok beras SPHP di Ramayana Klender, Jakarta Timur, Senin (12/2).

Ia menduga ludesnya pasokan beras itu bukan dibeli oleh konsumen rumah tangga. Ia mengatakan kalau misteri itu tak segera diungkap, Bulog akan berat dalam menjalankan tugasnya.

"Jadi, kalau Bulog terus begini kan berat, kalau terus menerus yang dihadapi bukan rumah tangga sebenarnya. Jadi, orang yang beli satu sak, 5 kg, itu (seharusnya) bisa sampai dua minggu," sambungnya.

Analis Senior Indonesia Strategic and Economic Action Institution Ronny P Sasmita mengatakan beras 1 ton bisa habis dalam 30 menit bisa saja terjadi karena terbatasnya stok dan tingginya permintaan.

Lihat Juga :
Menteri PUPR Tahajud Sebelum Mencoblos: Agar Allah Beri Pemimpin Baik

"Jadi ketika pasokan dalam jumlah terbatas memasuki pasaran, tentu akan terserap dengan sangat cepat," katanya.

Namun, ia juga tidak menutup kemungkinan bahwa beras dibeli banyak oleh ritel tetapi tidak disalurkan. Jika hal itu memang terjadi, sambungnya, maka diperlukan penelusuran lebih lanjut oleh otoritas terkait karena berpotensi mengarah ke penimbunan pasokan untuk tujuan buruk.

Tujuan buruk itu bisa ada dua. Pertama, sengaja mengerek harga demi mendapatkan selisih keuntungan yang besar. Kedua,demi aktivis politik seperti bagi-bagi sembako.

Apapun tujuannya, kata Rhonny, tindakan tersebut berisiko mengeringkan pasokan di pasaran yang ujungnya akan mengerek harga secara signifikan.

Untuk mengatasi masalah ini Ronny mengatakan ada sejumlah cara yang bisa dilakukan. Di antaranya; Bulog harus melakukan monitoring ketat atas distribusi beras yang digelontorkannya ke pasar.

Lihat Juga :
Basuki Akui Ikuti Sri Mulyani Pakai Baju Hitam saat Mencoblos

Beras harus dipastikan terdistribusi ke pelaku pasar yang akan menjualnya ke konsumen, bukan kepada pelaku penimbunan.

Kemudian, sebaiknya ada early warning systemjika ada sinyal pembelian yang mencurigakan.

"Jika sinyal tersebut menyala seperti yang dikatakan Dirut Bulog, maka pihak berwenang semestinya langsung turun tangan menelusurinya," katanya.

Rhonny mengatakan saat ini harga beras memang semakin tinggi. Bahkan, tingginya sudah melebihi Harga Eceran Tertinggi (HET) yang ditetapkan pemerintah.

Sehingga secara ekonomis peritel berpeluang rugi jika memaksa menjual di bawah harga HET.

Wewenang HET, katanya, memang ada pada pemerintah. Namun penetapannya tetap berpatokan kepada perkembangan yang terjadi di pasaran.

Lihat Juga :
Sri Mulyani Rayakan Valentine Lihat Pohon Jodoh di Kebun Raya Bogor

Misalnya jika pasokan semakin langka, maka harga di pasaran semakin naik melebihi HET. Sedangkan HET tak naik-naik. Maka, berkemungkinan besar HET sudah tak efektif lagi.

Karenanya, penentuan HET bukan hanya soal penentuan harga secara sepihak oleh pemerintah. Namun juga soal kemampuan pemerintah dalam mengelola pasokan dan permintaan agar HET bisa berjalan efektif.

Rhonny mengatakan pemerintah bisa saja menambah pasokan, agar harga segera turun dan penjual ritel tidak merugi.

Namun, jika pemerintah gagal menyeimbangkan pasokan dan permintaan, maka HET mau tidak mau harus naik agar peritel tidak rugi.

"Sayangnya keputusan tersebut sama dengan memindahkan risiko kerugian ke konsumen, di mana inflasi harga beras pada akhirnya ditanggung oleh masyarakat," katanya.

Lihat Juga :
Menteri Basuki Akhirnya Bersuara soal Isu Mundur dari Kabinet Jokowi

Harus Segera Diinvestigasi

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2




bab terbaru:cara dapat uang 500rb sehari untuk pelajar

Perbarui waktu:2024-06-03

Daftar bab terbaru
5000 dollar slot machine
cara mendapat uang gratis dari dana
kumpulan situs slot tergacor
bolagg
mpo188
trik pola mahjong ways 2
slot deposit 5000 via qris
slot penghasil dana gratis
game slot yang gacor
Daftar isi semua bab
Bab 1 cara menang main slot pragmatic
Bab 2 margo123
Bab 3 adminriki
Bab 4 p200m slot
Bab 5 daftar situs slot paling gacor
Bab 6 kopi4d
Bab 7 cara hutang di shopee paylater
Bab 8 33 togel
Bab 9 wingbet303
Bab 10 slot gacor 2022 terbaru hari ini
Bab 11 demoslot gacor
Bab 12 rumtar365
Bab 13 togelresmi
Bab 14 link alternatif situs slot
Bab 15 angka jitu 2d hari ini
Bab 16 bocoran rtp live hari ini
Bab 17 erek erek banjir
Bab 18 pinjol easy cash legal atau ilegal
Bab 19 obor138
Bab 20 daftar pinjol legal 2022
Klik untuk melihattersembunyi di tengah6312bab
lainnyaBacaan TerkaitMore+

Ribuan hati

co slot
Aneka produk segar seperti daging, buah, sampai makanan beku kini diskon 20 persen setiap hari di Transmart.
Aneka produk segar seperti buah-buahan, sayur-sayuran, daging, sampai makanan beku diskon 20 persen tiap hari di Transmart (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Aneka produk segar seperti daging, buah, pastry, sampai makanan beku diskon 20 persen tiap hari di Transmart.

Diskon ini bisa didapatkan jika bertransaksi menggunakan Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah. Mau tahu apa saja produk segar yang didiskon setiap hari di Transmart?

Lihat Juga :
Ada Diskon Belanja 20% di Transmart, Pasti Murah Setiap Hari

Misalnya, ayam broiler harga normalnya sekitar Rp35.500 per ekor dan harga diskon jadi Rp28.400 per ekor.

Terus ada juga anggur Red Globe Peru dari harga normal Rp8.990 per gram, diskon jadi Rp7.192 per gram. Gimana? murah dan lumayan banget kan diskonnya.

Menarik kan diskonnya? Jadi tunggu apalagi, belanja yang pasti hemat memang cuma di Transmart.

Yuk buruan pakai Allo Prime, atau buka Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah. Caranya gampang tinggal unduh saja aplikasinya Allo Bank dari hp kemudian upgrade ke Allo Prime.

Selain itu, bisa juga mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Jadi tunggu apalagi, segera penuhi kebutuhan harian dengan aneka produk segar dan serbu diskonnya sekarang juga di Transmart terdekat di kota kamu. Jangan sampai terlewat ya!

Gif banner Allo Bank
(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]

Kode Istri Militer

alexavegas
AirAsia MOVE bermitra dengan HTS untuk tingkatkan pelayanan
(Dari kiri ke kanan) President and Co-Founder Hopper Dakota Smith bersama CEO AirAsia MOVE Nadia Omer merayakan kerja sama kedua perusahaan untuk menyediakan layanan "Cancel for Any Reason" bagi pengguna AirAsia MOVE. ANTARA/HO AirAsia MOVE.
Jakarta (ANTARA) - AirAsia MOVE (sebelumnya airasia Superapp) bermitra dengan Hopper Technology Solutions (HTS) untuk mengintegrasikan produk pendukung teknologi keuangan ke platform digital AirAsia dalam upaya meningkatkan pelayanan bagi pengguna.

"Kemitraan dengan HTS akan memberikan fleksibilitas terbaik untuk pemesanan penerbangan tanpa fasilitas refund," kata CEO AirAsia MOVE Nadia Omer sebagaimana dikutip dalam keterangan pers perusahaan pada Jumat (1/3).

"Kami ingin mengakomodasi semakin banyak pilihan dan kendali bagi pengguna dalam hal merencanakan perjalanan mereka," ia menambahkan.

Beberapa bulan ke depan, AirAsia MOVE akan menawarkan opsi "Cancel for Any Reason" atau pembatalan dengan alasan apapun untuk pemesanan tiket penerbangan tanpa fasilitas pengembalian dana.

Opsi "Cancel for Any Reason" akan tersedia setelah pengguna memilih penerbangan di aplikasi AirAsia MOVE dan airasia.com untuk mendapatkan proteksi pengembalian dana.

Kemitraan dengan HTS untuk menyediakan opsi pembatalan dengan alasan apapun untuk pemesanan tiket penerbangan tanpa fasilitas pengembalian dana merupakan bagian dari wujud komitmen AirAsia MOVE untuk menyediakan pelayanan terbaik kepada lebih dari 15 juta pengguna aktif bulanan aplikasi.

Baca juga: AirAsia MOVE luncurkan platform MOVETIX

Di samping itu, AirAsia MOVE terus membangun kolaborasi dengan maskapai penerbangan global, jaringan hotel, perbankan, hingga perusahaan teknologi keuangan untuk mewujudkan ekosistem layanan perjalanan yang praktis dan terpersonalisasi.

AirAsia MOVE telah meluncurkan produk seperti "Fast Pass" beserta produk pendukung layanan penerbangan dan hotel untuk memenuhi kebutuhan para pelancong.

"Integrasi produk pendukung fintechdari HTS dapat membantu mitra kami untuk memuaskan pelanggan dengan tambahan opsi dan fleksibilitas," kata President and Co-Founder Hopper Dakota Smith.

Dia menambahkan, "Kami sangat senang dapat menjalin kemitraan bersama AirAsia MOVE untuk menawarkan opsi pengembalian dana yang lebih besar tanpa syarat alasan pembatalan apapun kepada setiap pelancong."​​​​​

Baca juga: AirAsia kembali buka penerbangan langsung Jakarta-Kinabalu
Baca juga: AirAsia gandeng selebritas untuk promosikan wisata Thailand

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024

Naga perang datang ke pintu

slot gacor gampang menang 2022
Harga cabai merah di Sumatera Utara melesat sehari setelah Pemilu 2024. Bahkan, harganya menyentuh Rp65 ribu per kg dari sebelumnya sekitar Rp40 ribu per kg.
Harga cabai merah di Sumatera Utara melesat sehari setelah Pemilu 2024. Bahkan, harganya menyentuh Rp65 ribu per kg dari sebelumnya sekitar Rp40 ribu per kg. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Medan, CNN Indonesia--

Harga cabai merah di Sumatera Utara (Sumut) melesat sehari setelah Pemilu 2024. Bahkan, harganya menyentuh Rp65 ribu per kg dari sebelumnya hanya sekitar Rp40 ribu per kg.

"Harga cabai naik di Kota Medan saat ini mencapai Rp62.500 per kg-nya. Kalau dari pantauan di luar Sumut harga cabai merah naik hingga mencapai Rp65 ribu per kg di wilayah Deli Serdang," kata Ketua Tim Pemantau Harga Pangan Sumut Gunawan Benjamin, Kamis (15/2/2024).

Gunawan menyebutkan harga cabai rawit bahkan naik lebih tinggi lagi, mencapai Rp75 ribu di wilayah Deli Serdang. Namun, di Kota Medan, cabai rawit masih Rp46 ribu per kg.

Menurutnya, harga cabai memang berpeluang kembali turun seiring dengan aktivitas masyarakat yang akan kembali turun ke ladang. Proyeksi dalam jangka pendek harga cabai berpeluang untuk melandai dalam rentang Rp40 ribu hingga Rp50 ribu per kg.

"Harga cabai diproyeksikan akan kesulitan untuk turun di bawah level Rp30 ribu seiring dengan kian menipisnya pasokan dari wilayah Kabupaten Karo, maupun dari wilayah Takengon yang merupakan pemasok terbesar cabai ke Medan," paparnya.

Dia mengakui memang terjadi penurunan pada produksi cabai pada Februari 2024 ini sehingga harga cabai berpeluang untuk ditransaksikan di atas harga keekonomiannya. Terlebih, jika pasokan dari luar Sumatera Utara juga tidak banyak melimpah.

"Sehingga, harga komoditas cabai ini berpeluang untuk bertahan mahal hingga bulan Ramadan nanti. Yang saya khawatirkan adalah pasokan cabai yang bisa saja memburuk dari wilayah Jawa. Jika itu terjadi, maka harga cabai berpeluang untuk lebih mahal dari harga yang terbentuk saat ini," bebernya.

[Gambas:Video CNN]



(fnr/sfr)

Teknik Menelan Surga Kuno Lin Han

mulia123
Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan dana makan siang gratis ala Prabowo-Gibran bisa diambilkan dari efisiensi.
Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan dana makan siang gratis ala Prabowo-Gibran bisa diambilkan dari efisiensi. ( (CNNIndonesia/Farid Rahman).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri BUMNErick Thohirmerespons isu rencanaPrabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka memangkas subsidi energi demi program makan siang gratis.

Ia mengatakan belum mendengar isu itu. Tapi ia mengakui ada anggaran subsidi energi yang cukup besar digelontorkan oleh negara saat ini.

Total anggaran mencapai Rp540 triliun. Erick menegaskan program makan siang gratis yang diusung Prabowo-Gibran sejatinya beda konteks dengan subsidi energi itu.

"Saya belum dengar (rencana pemangkasan subsidi energi untuk makan siang gratis). Yang pasti Indonesia sudah beri subsidi energi sampai Rp540 triliun, di mana penggunaannya itu harus tepat sasaran," ucap Erick, dikutip dari detikcom, Minggu (18/2).

"Soal alokasi dananya kan itu bisa dicari dari berbagai efisiensi, seperti apa efisiensi ya nanti, saya tidak berhak bicara itu karena saya ini masih bekerja dan melayani pemerintahan di bawah Pak Jokowi. Tapi, saya pastikan pembicaraan itu masih dalam pembicaraan, bukan menjadi sebuah keputusan," tambahnya.

Isu Prabowo-Gibran akan memotong subsidi energi untuk melaksanakan program makan siang gratis muncul dari Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Eddy Soeparno. Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) itu sempat melakukan wawancara dengan sebuah stasiun televisi internasional.

Usai ramai dan menjadi perdebatan, Eddy mengklarifikasi pernyataannya. Melalui Instagram, ia menegaskan bahwa yang akan dilakukan tim Prabowo-Gibran adalah mengevaluasi subsidi BBM yang tidak tepat sasaran.

"Dari Rp350 triliun subsidi energi, subsidi terbesar untuk Pertalite dan LPG 3 kg. Padahal, 80 persen penikmat adalah masyarakat mampu. Oleh karena itu, kita akan evaluasi," kata Eddy, Sabtu (17/2).

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

Pitcher Diamond Ace Kembali

playslot77
Emiten yang terafiliasi dengan Keluarga Cendana bergerak bervariasi usai paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka unggul dalam quick count.
Emiten yang terafiliasi dengan Keluarga Cendana bergerak bervariasi usai paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka unggul dalam quick count. Ilustrasi. (iStock/sankai).
Jakarta, CNN Indonesia--

Emiten yang terafiliasi dengan Keluarga Cendana bergerak bervariasi usai paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka unggul dalamquick count.

Berdasarkan 99 persen sampel masuk. Hasilnya, Prabowo-Gibran unggul dari dua pasangan lainnya.

Prabowo sendiri merupakan mantan Keluarga Cendana. Ia pernah menjadi menantu Soeharto dengan menikahi Titiek Soeharto.

Melansir data RTI Infokom, pada penutupan Jumat (16/2) sore, saham HUMI menguat 15 poin atau 21,13 persen ke posisi 86. Adapun kapitalisasi pasar dari perusahaan ini mencapai Rp1,55 triliun.

HUMI adalah anak usaha dari HITS. Perusahaan ini bergerak di jasa kepelabuhan dan maritim.

Sementara itu, HITS ditutup melemah 6 poin atau minus 1,39 persen ke posisi 426. Sedangkan, kapitalisasi pasar perusahaan tersebut mencapai Rp3,03 triliun.

HITS merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang transportasi laut/pelayaran dan distribusi energi.

Berdasarkan hasil survei berbagai lembaga yang melakukan quick count, Prabowo-Gibran menang telak. Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar berada di urutan kedua. Sementara Ganjar Pranowo-Mahfud MD meraih suara terendah.

Quick count berasal dari data hasil penghitungan suara di level TPS oleh lembaga-lembaga survei. Ada ribuan TPS yang dijadikan sampel, lalu diolah menjadi data hitung cepat atau quick count.

Berikut hasil akhir quick count versi Charta Politika. Angka berasal dari 99 persen data masuk per pukul 14.24 WIB hari Jumat (16/2).

Anies-Imin 25,62 persen
Prabowo-Gibran 57,78 persen
Ganjar-Mahfud 16,59 persen

Berikut hasil akhir quick count versi Litbang Kompas. Angka berasal dari 99,70 persen data masuk per pukul 13.08 WIB hari Jumat (16/2).

Anies-Imin 25,23 persen
Prabowo-Gibran 58,45 persen
Ganjar-Mahfud 16,32 persen

Berikut hasil akhir quick count versi LSI. Angka berasal dari 97,20 persen data masuk per pukul 13.08 WIB hari Jumat (16/2).

Anies-Imin 25,30 persen
Prabowo-Gibran 57,46 persen
Ganjar-Mahfud 17,23 persen

Berikut hasil akhir quick count versi Poltracking Indonesia. Angka berasal dari 99 persen data masuk per pukul 11.12 WIB hari Kamis (15/2).

Anies-Imin 25,03 persen
Prabowo-Gibran 58,71 persen
Ganjar-Mahfud 16,26 persen

Berikut hasil akhir quick count versi Politika Research and Consulting (PRC). Angka berasal dari 99,42 persen data masuk per pukul 08.57 WIB hari Jumat (16/2).

Anies-Imin 24,01 persen
Prabowo-Gibran 59,32 persen
Ganjar-Mahfud 16,67 persen

Berikut hasil akhir quick count versi Indikator Politik Indonesia. Angka berasal dari 99,20 persen data masuk per pukul 18.11 WIB hari Kamis (15/2).

Anies-Imin 25,36 persen
Prabowo-Gibran 58,03 persen
Ganjar-Mahfud 16,61 persen

Berikut hasil akhir quick count versi LSI Denny JA. Angka berasal dari 99,90 persen data masuk per pukul 13.15 WIB hari Kamis (15/2).

Anies-Imin 25,21 persen
Prabowo-Gibran 58,06 persen
Ganjar-Mahfud 16,73 persen

Berikut hasil akhir quick count versi Populi Center. Angka berasal dari 100 persen data masuk per pukul 05.44 WIB hari Jumat (16/2).

Anies-Imin 25,06 persen
Prabowo-Gibran 59,08 persen
Ganjar-Mahfud 15,86 persen

Hasil hitung cepat (quick count) bukan perhitungan resmi Pilpres 2024 karena data diperoleh dari sampel TPS. Tidak diambil dari seluruh TPS.

Hasil resmi akan dihitung oleh KPU melalui rekapitulasi berjenjang dari level TPS, kecamatan, kabupaten/kota, provinsi hingga tingkat pusat. KPU memiliki waktu maksimal 35 hari sejak pemungutan suara dilakukan.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

Guru Surgawi yang Tersembunyi

link slot gacor hari ini
Belanja hemat pakai promo spesial BRI di Star Department Store
BRI. (ANTARA/HO-BRI)
Jakarta (ANTARA) - Memasuki bulan Maret 2024, masyarakat Indonesia terutama umat muslim akan disibukkan dengan berbagai persiapan menyambut datangnya bulan Ramadan 1445 Hijriah.

Bukan hanya menyiapkan stok bahan makanan untuk melaksanakan sahur dan buka puasa, tetapi, juga outfityang akan digunakan untuk berbuka bersama mengingat dalam berbagai acara buka bersama terdapat dresscodeyang wajib dikenakan.

Agar kantong kamu tetap aman dalam fase berbuka bersama ini, sepertinya kamu perlu mencari fashionstore yang menawarkan berbagai diskon spesial.

Salah satu fashion storeyang bisa kamu kunjungi untuk menambah ragam koleksi busana iftar adalah Star Department Store. Telah lama berkiprah di industri ritel, STAR Department Store memiliki konsep pusat perbelanjaan yang ramah keluarga.

Menjual pakaian wanita, pakaian pria, pakaian anak dan produk rumah tangga. Masyarakat dapat berbelanja kebutuhan Ramadan dan lebaran di STAR Department Store Summarecon Mall Serpong dan Summarecon Mall Bekasi.
 




Selain itu, Star Department Store memperluas pangsa pasar dengan melakukan pembukaan gerai dua toko baru yaitu Rambla Super Departemen Store (Rambla) dan Happy Harvest Supermarket (Happy Harvest). Keunggulan lain dari Star Department Store adalah menghadirkan pengalaman belanja yang mengintegrasikan konsep omni channel. Sehingga konsumen tidak hanya berbelanja ke toko offlinemelainkan juga bisa berbelanja lewat aplikasi.

Sebagai salah satu merchantBRI, ada promo spesial BRI jika kamu transaksi dengan Kartu Kredit BRI, Debit BRI, dan QRIS di BRImo. Promo spesial BRI di Star Department Store dapat dinikmati oleh pengguna Kartu Kredit BRI, Debit BRI, atau QRIS di BRImo. Promo merchant BRI yang ditawarkan itu pun bisa dirasakan nasabah reguler maupun baru agar semakin mudah transaksi.

Mau tahu apa saja syarat dan ketentuan untuk mendapatkan Star Department Store Promo Weekend Happy Pakai Promo BRI Voucher Cashback Rp50.000 di setiap merchantBRI?

  • Minimum transaksi Rp. 700.000,- (tujuh ratus ribu rupiah) sebelum tax & service
  • Promo berlaku setiap hari Jumat, Sabtu, dan Minggu
  • Program berlaku tanggal 2 Februari - 31 Maret 2024
  • Promo berlaku untuk Star Department Store SMB (Summarecon Mall Bekasi) dan Star Department Store SMS (Summarecon Mall Serpong)
Mudah bukan syarat dan ketentuan untuk mendapatkan promo di Star Department Store dengan Promo Spesial BRI? So, saatnya melakukan transaksi sebanyak-banyaknya menggunakan Kartu Kredit BRI, Debit BRI, dan QRIS di BRImo dengan EDC BRI serta download BRImo untuk dapat rasakan kemudahan transaksi!

Jika senang melakukan transaksi belanja, jangan lupa untuk buka Tabungan BRI via BRImo dan perbanyak transaksinya untuk mendapatkan promo menarik lainnya

Baca juga: Happy Harvest beri potongan harga Rp50Ribu dengan Promo Spesial BRI

Baca juga: Klaster Usaha Binaan BRI ini Sukses Sulap Batok Kelapa Jadi Kerajinan Tangan

Baca juga: Kredit BRIguna beri ide usaha sampingan yang bikin cuan

Baca juga: Nikmati kelezatan ayam dan burger di Chigo x Flip dengan Promo BRI

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024