petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

bocoran angka jitu mongolia

demo slot cq9 thor 108Jutaan kata 524823Orang-orang telah membaca serialisasi

《bocoran angka jitu mongolia》

Produsen furnitur Indonesia diharapkan tingkatkan nilai ekspor******

Produsen furnitur Indonesia diharapkan tingkatkan nilai ekspor
Pembukaan pameran Indonesia International Furniture Expo (IFEX) 2024 di Jakarta, Kamis (29/02/2024). Pemeran yang menampilkan produk mebel dan kerajinan ini digelar di Jiexpo Kemayoran Jakarta selama 29 Februari-3 Maret 2024. ANTARA/HO/Himki
Para pemain industri harus bekerja sama untuk merealisasikan target ekspor produk furnitur kita
Jakarta (ANTARA) - Kementerian Perindustrian mengharapkan produsen furnitur meningkatkan nilai ekspor produknya sehingga bisa ikut menikmati pertumbuhan industri mebel dan kerajinan dunia.

Direktur Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) Kementerian Perindustrian, Reni Yanita dalam keterangannya di Jakarta, Jumat mengatakan pasar furnitur dunia pada 2023 mencapai 629 miliar dolar AS dan diperkirakan meningkat 5 persen pada tahun ini.

Beberapa tren yang akan mendorong pertumbuhan industri furnitur dan kerajinan, lanjutnya, antara lain peningkatan belanja furnitur secara online, semakin canggihnya industri 4.0 berbasis teknologi, tingginya permintaan akan furnitur sustainable, dan meningkatnya kebutuhan akan furnitur fungsional, ergonomis dan customized.

"Para pemain industri harus bekerja sama untuk merealisasikan target ekspor produk furnitur kita," ujarnya pada ajagn pameran Indonesia International Furniture Expo (IFEX) 2024 yang berlangsung di Jakarta selama 29 Februari - 3 Maret 2024.

Indonesia, menurut dia, memiliki banyak keunggulan misalnya dalam hal ketersediaan bahan baku, keunikan desain dan inovasi produk, kemampuan SDM, dan lain-lain.

Untuk itu, Reni menegaskan pemerintah akan mengawal dan mendukung pertumbuhan industri mebel dan kerajinan melalui kebijakan yang pro industri.

"Kami juga terus berkoordinasi dengan pihak terkait untuk memastikan ketersediaan bahan baku, pemberian insentif untuk investasi dan ekspor, dan dukungan terhadap berbagai upaya promosi, termasuk penyelenggaraan IFEX ini," ujarnya.

Ia berharap IFEX terus menjadi pameran furnitur B2B terdepan di dunia yang menjadi acuan bagi para pemain industri furnitur dunia, selain itu juga mengajak pemain industri untuk menampilkan produk berkualitas, stylish, sustainable, dan ramah lingkungan yang sesuai dengan kebutuhan buyers.

Baca juga: Asmindo bahas pengembangan industri furnitur Indonesia di CAFA

Baca juga: Kemenkop: Industri mebel tingkatkan pertumbuhan ekonomi dalam negeri

Ketua Umum Himpunan Industri Mebel dan Kerajinan Indonesia (HIMKI) Abdul Sobur menyatakan IFEX 2024 ditargetkan menarik 13 ribu pengunjung dari 100 lebih negara di dunia.

IFEX juga diharapkan memberikan kontribusi signifikan pada pertumbuhan ekonomi Indonesia dari sektor industri furnitur dan kerajinan.

Setiap tahun IFEX, lanjutnya, memberikan kontribusi yang cukup signifikan bagi pertumbuhan industri dan pertumbuhan ekonomi secara umum. Kami yakin tahun ini pun IFEX bisa memberikan kontribusi positif bagi pertumbuhan ekonomi kita.

"Produk-produk unggulan yang ditampilkan pada IFEX selalu menjadi incaran buyers internasional dan nilai ekonomi yang dihasilkan dari nilai ekspor cukup tinggi," ujar Sobur.

Dengan pertumbuhan ekonomi yang diperkirakan sekitar 5 persen ia yakin industri furnitur bisa terus menunjukkan kinerja yang positif sepanjang 2024.

Dengan tema "Reflection on Culture, Experiencing the Comfort, Adapting to Sustainability, dan Leading the Innovation (REAL), melalui IFEX 2024, HIMKI mengajak pelaku industri untuk menciptakan produk inovatif dengan desain yang kental dengan nilai budaya dan keindahan alam Indonesia sekaligus tetap mengedepankan kenyamanan.

Wakil Ketua Umum Bidang Promosi dan Pemasaran HIMKI Djujuk Aryati, menambahkan selain pasar-pasar tujuan ekspor tradisional seperti Amerika dan Eropa, pihaknya juga terus mengembangkan tujuan ekspor ke emerging market seperti India, Timur Tengah, dan Afrika.

"Penyelenggaraan IFEX menjadi platform yang tepat untuk memperkenalkan dan mendorong ekspor produk furnitur dan kerajinan Indonesia ke pasar ekspor di atas," katanya.

Baca juga: Asmindo sebut permintaan industri mebel meningkat pesat 

Baca juga: Kemendag: Sembilan peserta LBEC raih transaksi Rp3,87 miliar di Jerman

Pewarta: Subagyo
Editor: Ahmad Buchori
Copyright © ANTARA 2024

Daftar 10 Bos Perusahaan yang Ketiban Sial di 2023******

Tahun ini menjadi awan gelap bagi sejumlah bos perusahaan besar karena beberapa usaha mereka hancur dan bahkan ada yang tersandung kasus hukum.
Tahun ini menjadi awan gelap bagi sejumlah bos perusahaan besar karena beberapa usaha mereka hancur dan bahkan ada yang tersandung kasus hukum. ( AFP/BRENDAN SMIALOWSKI).
Jakarta, CNN Indonesia--

Bagi sebagian bos perusahaan raksasa, 2023 adalah tahun yang ingin segera mereka lupakan. Pasalnya, di 2023 sebagian para pengusaha mengalami rintangan berat dalam bisnis.

Tak berlebihan rasanya jika 2023 ditasbihkan sebagai tahun yang buruk, mengerikan, dan menakutkan. Pasalnya, ada sejumlah bos yang justru banyak ketiban sial pada tahun ini.

CNN Business pun mencatat ada 10 bos yang mengalami hal-hal buruk di 2023. Berikut daftarnya:

Di 2023 juga Tesla meluncurkan Cybertruck pertamanya setelah lama dijanjikan.

Namun, Tesla juga menghadapi banyak masalah di 2023. Perusahaan itu harus lela memotong harga demi meningkatkan penjualan di tengah persaingan dagang kendaraan listrik.

Hal ini pun menekan margin keuntungan Tesla. Meskipun Cybertruck sudah diproduksi, tapi Tesla diperkirakan baru bisa mendapat keuntungan satu tahun kemudian.

"Ini akan membutuhkan kerja keras untuk mencapai volume produksi dan menghasilkan arus kas positif dengan harga yang mampu dijangkau masyarakat," kata Musk Oktober lalu.

Selain itu, regulator keselamatan federal belakangan memaksa Tesla untuk menarik kembali lebih dari 2 juta kendaraan di AS butut penggunaan sistem autopilot yang mengancam keselamatan pengemudi.

Awal tahun ini, Tesla terpaksa menarik kembali hampir 363 ribu kendaraannya di AS yang dilengkapi dengan perangkat lunak bantuan pengemudi 'Full Self Driving'.

Selain Tesla, perusahaan milik Musk lainnya juga mengalami kesulitan pada 2023. Space X misalnya. Perusahaan eksplorasi ruang mengalami dua kali ledakan roket Startship.

Namun, perusahaan Musk yang mengalami hal paling buruk di 2023 adalah X. Perusahaan yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter dan dibeli Musk pada akhir 2022 itu ditinggalkan para pengiklan.

Padahal, pengingklan ada sumber pendapatan utama dari perusahaan tersebut. Tercatat pada September lalu penjualan X anjlok 60 persen.

Perginya para pengiklan bukan tanpa alasan. Mereka mundur setelah Musk resmi membeli media sosial tersebut.

Para pengiklan menilai Musk cukup kontroversial. Contohnya, Musk kedapatan me-retweet dan mendukung postingan yang mengatakan bahwa komunitas Yahudi telah mendorong kebencian terhadap orang kulit putih.

Musk pun meminta maaf atas postingan tersebut. Namun, ia malah menantang para pengiklan yang mundur alih-alih memperbaiki hubungan.

"Pergi. Persetan. Dirimu sendiri," ujar Musk.

Lihat Juga :
Profil Anak Haji Isam yang Hartanya Turun Rp4,5 T dalam Setahun

2. CEO Disney Bob Iger

Setahun lalu, Bob Iger dipuji karena kembali memegang Disney. Iger ditunjuk untuk menyelamatkan bisnis raksasa media itu yang sebelumnya terlilit masalah.

Kembalinya Iger pada awalnya tampaknya merupakan langkah kemenangan. Namun, ternyata masalah di Disney, termasuk kerugian pada layanan streaming Disney+, terus berlanjut.

Berbagai solusi yang ditawarkan Iger tak membuahkan hasil. Faktanya, kerugian pada layanan tersebut melonjak, membuat saham semakin anjlok.

Disney dan studio serta layanan streaming lainnya juga terkena pemogokan yang dilakukan oleh Writers Guild of America dan SAG-AFTRA, yang mewakili 160 ribu aktor. Dengan pemogokan itu, Disney menghentikan produksi film dan televisi.

Pemogokan tersebut akhirnya berakhir setelah hampir lima bulan dan serikat pekerja memenangkan banyak tuntutan mereka.

Lihat Juga :
Daftar 3 Wanita Terkaya RI 2023

3. CEO Silicon Valley Bank Greg Becker

Greg Becker menghadapi masalah setelah Silicon Valley Bank (SVB) dinyatakan bangkrut pada Maret 2023 lalu.

Becker mengungkapkan bahwa bank tersebut menghadapi masalah likuiditas dan berharap dapat meningkatkan modal sebesar US,25 miliar, serta menjual aset senilai US miliar. Hal ini pun memicu krisis dalam sistem perbankan di AS.

Runtuhnya bank pemberi modal startup itu terjadi usai perusahaan 48 jam mengalami krisis modal.

Regulator California akhirnya menutup bank ini dan menempatkan di bawah kendali Federal Deposit Insurance Corporation (FDIC) sebagai pihak yang melikuidasi aset-aset bank untuk membayar dana nasabah.

Sinyal runtuhnya perusahaan mulai terlihat pada 8 Maret 2023, ketika SVB mengumumkan mereka telah menjual banyak sekuritas yang merugi.

Hal ini memicu kepanikan di antara pemodal perusahaan ventura utama. Dilaporkan perusahaan pemodal ke bank tersebut melakukan penarikan dana dari SVB.

Esok harinya, pada 9 Maret 2023 nilai saham perusahaan pun jatuh, menyeret bank-bank lain untuk ikut jatuh. Lalu pada Jumat pagi, saham SVB dihentikan dan perusahaan ini meninggalkan upaya untuk meningkatkan modal atau mencari pembeli.

Beberapa saham bank lain juga dihentikan sementara, imbas penghentian jualan dari SVB seperti pada First Republic, PacWest Bancorp dan Signature Bank.

Hal itu disebutnya lantaran para deposan menarik uang dengan sangat cepat sehingga SVB bangkrut dan bank run tidak dapat dihindari.

Bank run adalah suatu peristiwa di mana banyak nasabah secara bersamaan menarik dana secara besar-besaran dan sesegera mungkin pada suatu bank.

Lihat Juga :
TAIPANAgoes Projosasmito, Orang Terkaya Nomor 8 di RI dari Pertambangan

4. CEO Credit Suisse Ulrich Korner

Korner mendapat kesulitan hanya beberapa hari setelah kebangkrutan SVB. Pasalnya, bank investasi Swiss Credit Suisse miliknya ikut mengalami kesulitan modal.

Sebulan sebelum kesulitan tersebut, Credit Suisse melaporkan kinerja tahunan terburuknya sejak krisis keuangan global.

Harga saham Credit Suisse anjlok lebih dari 20 persen, 15 Maret 2023 lalu. Saham Credit Suisse ditutup setelah menukik ke posisi terendah 24,24 persen dalam sejarah.

Akibatnya, nilai perusahaan menurun di bawah US miliar. Saham bank terbesar kedua di Swiss itu ambruk usai pemegang saham mayoritas menolak mengucurkan modal lagi untuk Credit Suisse.

Hal ini pun membuat investor panik. Pasalnya, selama berbulan-bulan mereka khawatir melihat kinerja buruk bank, sehingga mungkin harus meminta tambahan modal kepada para pemegang saham.

Krisis Credit Suisse bahkan menyebar ke saham perbankan Eropa lainnya, dengan bank-bank Prancis dan Jerman seperti BNP Paribas, Societe Generale, Commerzbank, dan Deutsche Bank turun antara 8 persen dan 10 persen.

Lihat Juga :
Sebab Saham Emiten Prajogo Pangestu Naik Sampai Disetop Sementara BEI

5. CEO Binance Changpeng Zhao

Pada awal 2022, CEO Binance Changpeng Zhao adalah salah satu orang terkaya di planet ini menurut Indeks Miliarder Bloomberg. Tercatat saat itu ia memiliki kekayaan bersih hampir US0 miliar.

Namun pada akhir 2023, ia mengaku bersalah atas tuduhan pencucian uang di AS. Binance setuju untuk membayar denda sebesar US miliar.

Zhao sendiri membayar denda US0 juta dan mengundurkan diri sebagai CEO pertukaran kripto yang ia dirikan itu.

Masalah Zhao masih jauh dari selesai. Dia terancam hukuman maksimal 10 tahun penjara, meski hukuman akhirnya mungkin akan jauh lebih ringan.

Pedoman federal kemungkinan menetapkan hukuman tertinggi bagi Zhao, yaitu sekitar 18 bulan.

Lihat Juga :
TaipanGianluigi Aponte, Raja Angkutan Peti Kemas Berharta Rp464 T

Hilang dan Ditangkap Pemerintah China Atas Tuduhan Korupsi

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2




bab terbaru:power toto slot

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
slot maxwin besar
mendapatkan uang online gratis
rtp dogelexus
makwin138
ajaib4d
akun pro malaysia situs slot malaysia terbaik dan terpercaya
cara pinjam uang di bca mobile
daftar judi slot terpercaya
slot banyak maxwin
Daftar isi semua bab
Bab 1 cara daftar slot pakai dana
Bab 2 togel 96
Bab 3 cara pembayaran akulaku di blibli
Bab 4 situs slot online terpercaya
Bab 5 slot demo mandala 89
Bab 6 admin jarwo bocoran
Bab 7 penjelasan kredivo
Bab 8 pasti maxwin selalu
Bab 9 teslatoto
Bab 10 buku mimpi padi
Bab 11 situs terpercaya deposit pulsa tanpa potongan
Bab 12 erek2 53
Bab 13 daftar pinjol ilegal 2021
Bab 14 pinjol 50 juta
Bab 15 orion88 situs slot gacor terbaik indonesia
Bab 16 pinjam uang di fif
Bab 17 bocoran riki slot
Bab 18 pemain777
Bab 19 situs slot wd 20rb
Bab 20 situs slot king
Klik untuk melihattersembunyi di tengah5909bab
fiksi ilmiahBacaan TerkaitMore+

Nyonya mengendalikan suami imut itu

oke168
Satgas Pangan Babel pantau bahan pokok di gudang distributor
Tim Satgas Pangan Provinsi Babel memantau ketersediaan bahan pokok dan barang penting di gudang distributor. (Antara/Elza Elvia)
Kami ingin memastikan ketersediaan dan harga berbagai bahan pokok dan barang penting, terutama untuk komoditas beras .....
Pangkalpinang (ANTARA) - Tim Satuan Tugas Pangan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung memantau stok dan harga sejumlah pangan pokok dan barang penting di gudang distributor dan ritel modern di Kota Pangkalpinang.

"Kami ingin memastikan ketersediaan dan harga berbagai bahan pokok dan barang penting, terutama untuk komoditas beras yang ada di daerah ini," kata Pelaksana tugas Wakil Direktur Reskrimsus Polda Babel, AKBP Fahroni di Pangkalpinang, Jumat.

Ia mengatakan, selain memantau gudang distributor dan ritel modern, tim Satgas juga mengunjungi sejumlah pedagang di Pasar Pembangunan Kota Pangkalpinang.

"Kami dari Polri pada prinsipnya membantu teman-teman Satgas Pangan untuk rutin mengecek harga bahan pokok di pasar, terutama harga beras," katanya.

Baca juga: Polda Sumbar turunkan Satgas Pangan cegah penimbunan bahan pokok

Ia berharap masyarakat tidak panik dengan harga beras karena saat ini sudah mulai menurun, seperti di salah satu gudang distributor ritel modern di kota tersebut.

Tim Satgas juga melakukan pemantauan untuk mengantisipasi kemungkinan terjadi penimbunan beras, baik yang dilakukan warga maupun pelaku usaha.

"Sejauh pantauan yang kami lakukan sampai saat ini belum ada temuan penimbunan. Kami juga meminta para pedagang tetap mengikuti aturan yang sudah ditetapkan pemerintah," ujarnya.

Pengelola salah satu ritel modern, Nur mengatakan sejak empat hari ini harga beras premium sudah ada penurunan yang cukup signifikan dan harganya cukup terjangkau untuk masyarakat.

"Penurunannya lumayan signifikan, jadi harga tidak terlalu tinggi, untuk kemasan lima kilogram beras kualitas premium beberapa merek mencapai Rp73.000-Rp75.000, sedangkan beras kualitas medium ada yang dijual dengan harga Rp69.000," katanya.

Baca juga: Satgas Pangan Jember sidak ketersediaan bahan pokok jelang Ramadhan

Selain harga beras yang mulai turun, ia juga memastikan stok beras premium dan medium cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di bulan Ramadhan karena beras-beras tersebut mereka beli dari salah satu gudang beras yang ada di Sumatera.

"Stok kami ada 40 ton dan aman karena di daerah luar juga siap terus, saat ini konsumen meningkat apalagi sekarang sudah masuk momentum menyambut Ramadhan, jadi konsumen banyak beli beras untuk stok," katanya.

Pewarta: Donatus Dasapurna Putranta/Elza Elvia
Editor: Nusarina Yuliastuti
Copyright © ANTARA 2024

Desainer Impian

rtp mpl777
Transmart Full Day Sale kini hadir lagi dengan diskon gede-gedean 50% + 20% yang berlaku di semua gerai se-Indonesia.
Transmart Full Day Sale kini hadir lagi dengan diskon gede-gedean 50% + 20% yang berlaku di semua gerai se-Indonesia. (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Para pemburu diskon, siap-siap ke Transmart yuk! Soalnya Transmart Full Day Sale hadir lagi dengan diskon gede-gedean yang berlaku di semua gerai se-Indonesia.

Kali ini Transmart Full Day Sale hadir selama dua hari yaitu Sabtu (30/12) dan Minggu (31/12), sejak toko buka hingga berakhir pukul 22.00.

Lihat Juga :
Cara Dapat Diskon Belanja 20 Persen di Transmart Setiap Hari

Nah, bagi yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega tidak usah khawatir. Bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai-gerai Transmart.

Kalau belum punya Allo Prime, caranya gampang banget. Tinggal download aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime.

Cus ajak pasangan, keluarga, atau sahabat sekarang juga ke Transmart terdekat, jangan sampai lewatkan kesempatan belanja dengan diskon gede-gedean ini.

Saatnya borong belanjaan dengan banyak diskon di akhir pekan ini cuma di Transmart Full Day Sale.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank supaya bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

Sun Wukong yang paling kerasukan

mantap slot vip
Komisaris PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) Andre Soelistyo menjual kepemilikan sahamnya di perusahaan teknologi tersebut. Berikut alasannya.
Komisaris PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) Andre Soelistyo menjual kepemilikan sahamnya di perusahaan teknologi tersebut. (Tangkapan layar web gotocompany.com).
Jakarta, CNN Indonesia--

Komisaris PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) Andre Soelistyo menjual kepemilikan sahamdi perusahaan teknologi tersebut.

Berdasarkan keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), eks CEO GoTo itu mengungkapkan alasan menjual saham untuk membayar fasilitas kredit pada 22 Desember 2023.

Adapun jumlah saham yang dijual sebanyak 100 juta lembar. Jenis saham yang dilepaskan adalah Seri A. Di mana harga jual per lembar saham itu adalah Rp86. Artinya, total saham yang Andre jual mencapai Rp8,6 miliar.

"Tujuan dari transaksi: Pembayaran Fasilitas Kredit," tulis Andre.

Sebelum transaksi, total jumlah kepemilikan saham eks CEO GOTO itu mencapai 9.981.555.284 lembar atau setara 0,83 persen dari modal ditempatkan dan disetor perseroan.

Jumlah itu terdiri dari 3.247.530.184 lembar saham Seri A dan 6.734.025.100 lembar saham seri B.

Setelah transaksi, jumlah saham GOTO milik Andre tersisa 9.881.555.284 lembar atau setara 0,82 persen dari modal ditempatkan dan disetor perseroan.

Jumlah saham tersebut terdiri dari 3.147.530.184 lembar saham Seri A dan 6.734.025.100 lembar saham Seri B.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

Penerus Tuhan

mahjong ways 2 demo
Transmart Full Day Sale kembali hadir dengan diskon fantastis untuk berbagai produk elektronik unggulan, seperti TV LED, kulkas, hingga AC.
Transmart Full Day Sale kembali hadir dengan diskon fantastis untuk berbagai produk elektronik unggulan, seperti TV LED, kulkas, hingga AC. (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kesempatan emas bagi Anda yang ingin melengkapi rumah dengan barang elektronik canggih dengan harga terjangkau.

Transmart kembali hadir dengan promo Full Day Sale yang memberikan diskon fantastis untuk berbagai produk elektronik unggulan seperti TV LED, kulkas, hingga AC.

Lihat Juga :
Transmart Tempatnya Belanja Murah, Kini Diskon 20% Tiap Hari

Berikut diskon produk elektronik di Transmart Full Day Sale dari berbagai merek ternama dan berlaku untuk pembelian di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

  • AC Split 1/2 PK merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung, harga normal Rp4.199.000, harga diskon jadi Rp2.699.200. Harga khusus Pulau Jawa, Bali, Lampung dan bonus pipa plus instalasi standard gratis.
  • AC Split 1/2 PK merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung, harga normal Rp3.899.000, harga diskon jadi Rp2.799.200. Harga khusus Luar Pulau Jawa, Bali, Lampung dan bonus pipa plus instalasi standard gratis.
  • Kulkas side by side 472L merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung, harga normal Rp12.649.000, harga diskon jadi Rp9.239.200. Harga khusus Luar Pulau Jawa, Bali, Lampung.
  • Kulkas side by side 472L merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung, harga normal Rp12.049.000, harga diskon jadi Rp8.799.200. Harga khusus Pulau Jawa, Bali, Lampung.
  • LED TV 50" UHD SMart merek LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp, Samsung, harga normal Rp6.969.000, harga diskon jadi Rp4.799.200.
  • LED TV 65" UHD SMart merek LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp, Samsung, harga normal Rp11.969.000, harga diskon jadi Rp7.199.200.

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki salah satu bank yang direkomendasikan bisa mengikut cara berikut.

Download Allo Bank di hp melalui App Store atau Google Play Store, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime supaya bisa mengklaim diskon puluhan persen tiap transaksi di Transmart Full Day Sale.

Alternatif lain bisa mengajukan pembukaan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah secara instan di setiap booth yang ada di gerai Transmart. Jangan sampai terlewat diskonnya ya!

(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]

Kaisar Naga Kesunyian Ilahi

gacorr77
Beli sepeda listrik semurah ini cuma di Transmart Full Day Sale hari ini, Sabtu (30/12), harganya mulai Rp2 jutaan aja!
Beli sepeda listrik semurah ini cuma di Transmart Full Day Sale hari ini, Sabtu (30/12), harganya mulai Rp2 jutaan aja! (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Lagi cari-cari sepeda listrik baru buat tahun baruan ini? Belinya di Transmart aja yuk mumpung lagi pada diskon dan bisa langsung dibawa pulang ke rumah.

Transmart Full Day Sale kini berlangsung spesial. Digelar selama dua hari mulai Sabtu 30 Desember hingga Minggu 31 Desember 2023, beragam produk pilihan bakal diskon gede-gedean hingga 50% + 20%, salah satunya sepeda listrik.

Lihat Juga :
Cara Dapat Diskon Belanja 20 Persen di Transmart Setiap Hari

Sepeda listrik Pacific E-Bike Vertex dari harga normal Rp7.200.000, diskon jadi Rp5.472.000 aja per unit khusus pembelian di gerai Pulau Jawa. Pembeli hemat Rp1.728.000.

Sementara sepeda listrik Pacific E-Bike Vertex khusus luar Pulau Jawa dari harga normal Rp7.500.000, diskon jadi Rp5.760.000 per unit. Pembeli hemat Rp1.740.000.

Semua diskon sepeda listrik tersebut bisa pelanggan dapatkan dengan pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tak perlu khawatir. Anda bisa segera unduh aplikasinya dari hp atau mengajukan pembukaan kartu kredit instan.

Caranya unduh Allo Bank yang tersedia di App Store atau Play Store, lalu daftar akun dan upgrade ke Allo Prime.

Setelah di-upgrade, lanjut ajukan Allo Pay Later yang proses aktivasinya cepat dan langsung dapat limit besar. Nantinya limit tersebut bisa digunakan di hari yang sama untuk belanja di Transmart.

Alternatif lain dapat mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

Senjata kekaisaran

shopee yang bisa kredit
E-commerce asal China JD.com memenangkan gugatan terhadap Alibaba atas praktik monopoli. Dengan begitu, Alibaba harus membayar denda sebesar Rp2,17 triliun.
Ilustrasi. Alibaba harus membayar denda Rp2,17 triliun atas praktik monopoli yang dituduhkan oleh JD.com. (CNN Indonesia/ Yusuf Arifin)
Jakarta, CNN Indonesia--

E-commerceasal China JD.com memenangkan gugatan terhadap Alibaba atas praktik monopoli.

Dengan begitu, Alibaba pun harus membayar denda sebesar 1 miliar yuan atau sekitar Rp2,17 triliun (asumsi kurs Rp2.173 per yuan).

Pengadilan Tinggi Rakyat Beijing memutuskan bahwa Alibaba Group Holding Limited bersama dengan Zhejiang Tmall Network Co dan Zhejiang Tmall Technology Co telah menyalahgunakan dominasi pasar dan melakukan monopoli.

"Keputusan ini bukan hanya keputusan yang adil atas perlawanan JD terhadap monopoli 'pilih satu dari dua', namun juga momen penting dalam menegakkan keadilan pasar dan ketertiban persaingan melalui supremasi hukum," ungkap JD, seperti dikutip dari Reuters, Jumat (29/12).

Pihak Alibaba sendiri mengaku telah mendengar putusan tersebut. Mereka menghormati keputusan pengadilan.

Kecurangan dagang Alibaba bukan yang pertama kali. Perusahaan itu juga pernah didenda US,75 miliar atau sekitar Rp42,32 triliun pada 2021 karena monopoli.

(mrh/asr)

[Gambas:Video CNN]