petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

pinjaman di kredivo

slot yang bisa maxwin 984Jutaan kata 700975Orang-orang telah membaca serialisasi

《pinjaman di kredivo》

Osatnugrah, Famili Tajir Thailand Pencipta Minuman Energi M******

Keluarga Osathanugrah masuk peringkat ke-10 jajaran orang terkaya Thailand. Pencipta minuman berenergi M-150 ini berharta Rp36 triliun.
Keluarga Osathanugrah masuk peringkat ke-10 jajaran orang terkaya Thailand. Pencipta minuman berenergi M-150 ini berharta Rp36 triliun. (Basith Subastian/CNNIndonesia)
Jakarta, CNN Indonesia--

Keluarga Osathanugrah merupakan pemilik bisnis Osotspa, salah satu perusahaan tertua di Thailand. Tahun ini perusahaan yang memproduksi minuman energi M-150 yang populer itu berusia 132 tahun.

Sumber kekayaan keluarga berasal dari bisnis minuman berenergi. Osatspa menguasai sekitar 47 persen atau nyaris separuh pasar minuman energi di Negeri Gajah Putih.

Forbes menaksir harta Keluarga Osathanugrah tembus US,5 juta atau setara Rp38 triliun (asumsi kurs Rp15.594 per dolar AS). Dengan gunungan harta tersebut, Osathanugrah berada di urutan ke-10 jajaran orang terkaya Thailand versi Forbes.

Pendirinya adalah seorang imigran Tiongkok bernama Pae Saelim. Apotek kecil ini jadi 'bersinar' setelah mendapat endorsment dari Raja Thailand gara-gara obat diare.

Pae membuat ramuan herbal untuk menyembuhkan sakit perut para tentara di unit khusus Angkatan Darat Thailand, yakni Korps Harimau Liar. Ternyata, obat yang diberi nama Krisnaklan Trakilane itu manjur.

Raja Rama VI bahkan memuji keampuhan obat buatan Pae. Kisah kemanjuran obat itu ditulis dalam buku "Pencegahan Penyakit" milik kerajaan. Selain itu, raja juga menganugerahi Pae medali kehormatan tentara harimau liar, serta memberikan nama Osathanugrah, yang berarti keluarga makmur.

Lihat Juga :
TAIPANChalerm Yoovidhya, Raja Minuman Berenergi Dunia Berharta Rp406 T

Pada 1932, Apotek Teck Heng Yoo pindah ke Jalan Charoenkrung di Bangkok dan mengubah namanya menjadi Toko Obat Teck Heng Yoo. Selain memproduksi Krisnaklan Trakilane yang sangat terkenal, obat-obatan umum lainnya juga dibuat. Beberapa produk yang masih eksis hingga saat ini antara lain Pastilles One-One, Pastilles Botan, dan aspirin merek Tunjai.

Selanjutnya pada 1949, Toko Obat Teck Heng Yoo memperluas produksinya dengan membangun pabrik di Soi Lang Suan, Bangkok. Mesin-mesin modern mulai dipakai untuk mendukung peningkatan produksi.

Seiring dengan majunya bisnis, bendera Teck Heng Yoo pun ditanggalkan, lalu berganti nama menjadi Osotspa. Setelah memilih nama yang 'lebih Thailand', kinerja perusahaan kian cemerlang. Osatspa memperluas bisnisnya ke pengembangan produk dan memindahkan pabrik ke lahan seluas 28 hektare di Bangkapi, Bangkok.

Pada 1995, perusahaan resmi mengubah namanya menjadi Osotspa Company Limited.

Lihat Juga :
TAIPANShiv Nadar, dari Penjual Kalkulator Jadi Orang Terkaya ke-3 di India

Seiring waktu, manajemen menilai Osotspa bisa berkembang lebih jauh dari sekadar perusahaan keluarga. Langkah untuk menjadi perusahaan terbuka mulai digodok.

Pada 17 Oktober 2018, Osotspa resmi go publicdi Bursa Efek Thailand. Langkah go publicini untuk mempersiapkan ekspansi perusahaan ke pasar global dan mencapai pertumbuhan berkelanjutan. Duit keluarga Osathanugrah kian menumpuk usai IPO.

Meskipun jadi perusahaan publik, para keturunan Pae masih menjadi penguasa perusahaan lewat kepemilikan saham mayoritas.

Niti Osathanugrah menguasai 24 persen, Pasuree Osathanugrah 3,5 persen, Quesara Osathanugrah 3,1 persen dan Tasharin Osathanugrah sebesar 2,8 persen. Mereka juga terlibat langsung di perusahaan dengan masuk jajaran direksi maupun komisaris.

Osotspa kini tak membatasi diri di sektor kesehatan saja, perusahaan juga merambah sektor Fast-Moving Consumer Goods (FMCG). Mereka memproduksi makanan ringan, minuman ready to drink hingga produk perawatan tubuh serta kecantikan.

Produk-produk Osotspa menyebar dan cukup populer di banyak negara. Distribusi produknya menjangkau 39 negara di Asia, Afrika, Eropa Timur, Amerika Utara, dan Amerika Selatan.

Pasar internasional utama mereka adalah Myanmar, Laos dan Kamboja. Di Myanmar dan Laos, Osatspa bahkan jadi market leader alias penguasa pasar. Sementara, Indonesia dan Vietnam merupakan pasar sekunder.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

Kemendikbudristek buka program Dukungan Perjalanan Interaksi Budaya******

Kemendikbudristek buka program Dukungan Perjalanan Interaksi Budaya
Kemendikbudristek melalui Direktorat Jenderal Kebudayaan kembali membuka program Fasilitasi Bidang Kebudayaan Interaksi Budaya untuk tahun 2024 dalam bentuk dukungan perjalanan misi budaya. (ANTARA/HO-Kemendibudristek)
Jakarta (ANTARA) - Direktorat Jenderal Kebudayaan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi kembali membuka program Fasilitasi Bidang Kebudayaan Interaksi Budaya tahun 2024 dalam bentuk dukungan perjalanan misi budaya, untuk memperluas jejaring kebudayaan bagi para pelaku budaya di Indonesia.

"Pemerintah sebagai fasilitator kebudayaan mendorong munculnya ruang-ruang interaksi budaya, baik di dalam maupun luar negeri. Dukungan ini tidak hanya untuk penampilan atau pertunjukan saja, tapi juga mendorong para pemerhati budaya Indonesia untuk aktif berbicara di forum-forum yang membahas tentang kebudayaan," kata Sekretaris Direktorat Jenderal Kebudayaan Kemdikbudristek Fitra Arda dalam keterangan, di Jakarta, Sabtu.

Menurut Fitra Arda, program ini bertujuan untuk memberikan dukungan kepada pelaku budaya di Indonesia, baik perorangan, kelompok, atau lembaga, yang akan berpartisipasi dalam misi budaya, baik di dalam maupun luar negeri.

Salah satu contoh keberhasilan program ini adalah pengalaman sutradara dan penulis film Khozy Rizal, dengan karya berjudul "Basri and Salma in a Neverending Comedy" merupakan film pendek pertama Indonesia yang berkesempatan untuk berpartisipasi dalam Cannes Film Festival 2023.

Melalui program Fasilitasi Bidang Kebudayaan Interaksi Budaya, film tersebut berhasil menghadiri gelaran festival film yang diikuti dari seluruh dunia dan berinteraksi langsung dengan para penonton, industri film, mengikuti lokakarya, dan diskusi terkait perfilman.

Baca juga: Kemendikbudristek promosikan Study in Indonesia di EURIE 2024

Selain itu, G-Pluck Beatles, band tribut profesional Indonesia yang penampilannya kerap mengenang karya-karya band The Beatles juga turut merasakan dampak positif dari program ini.

Fitra Arda menuturkan dengan dukungan perjalanan dari Direktorat Jenderal Kebudayaan, Kemendikbudristek, G-Pluck Beatles sukses melakukan tur di Inggris Raya dan daratan Eropa pada Agustus 2023.

Dia mengatakan bagi para pelaku budaya yang tertarik untuk berpartisipasi dalam program ini, dapat mengakses laman danaindonesiana.kemdikbud.go.id.

Pendaftaran calon penerima program Dukungan Perjalanan Interaksi Budaya dibuka mulai 28 Februari hingga 31 Oktober 2024.

Calon penerima dapat mendaftar akun dan masuk terlebih dahulu, kemudian memilih kategori Dukungan Perjalanan. Selanjutnya, para pendaftar dapat membaca petunjuk teknis yang tersedia di laman tersebut.

Baca juga: Unpatti siap jadi tuan rumah KKN kebangsaan 2024

Pewarta: Anita Permata Dewi
Editor: Triono Subagyo
Copyright © ANTARA 2024

Viral Potret Haji Isam Berkaos Oblong saat Beli Pesawat Boeing Rp1,5 T******

Nama pengusaha Andi Syamsuddin Arsyad alias Haji Isam kembali menjadi perbincangan publik usai foto lamanya beredar dan viral di media sosial.
Nama pengusaha Andi Syamsuddin Arsyad alias Haji Isam kembali menjadi perbincangan publik usai foto lamanya beredar dan viral di media sosial. (Courtesy of Boeing).
Jakarta, CNN Indonesia--

Nama pengusaha Andi Syamsuddin Arsyad alias Haji Isam kembali menjadi perbincangan publik usai foto lamanya beredar dan viral di media sosial.

Foto yang dimaksud adalah potret Haji Isam yang tengah membeli pesawat Boeing pada 2018 lalu. Yang menjadi perhatian, dalam foto tersebut Haji Isam tampak hanya mengenakan kaus oblong berwarna coklat.

Sementara, orang-orang dari pihak Boeing berpakaian rapi lengkap mengenakan jas dan dasi. Foto tersebut teruji kebenarannya. Bahkan, turut dimuat di situs resmi Boeing.

Dilansir dari berbagai sumber harga satu unit BBJ MAX 7 mencapai sekitar US1,5 juta atau setara Rp1,58 triliun (asumsi kurs Rp15.645 per dolar AS).

Kala itu, Haji Isam ditemani oleh anggota DPR asal Kalimantan Selatan fraksi PKS Habib Aboe Bakar Al-Habsyi dan CEO Seacons Trading Ltd Dudy Purwagandhi. Haji Isam pun tampak berada di tengah sembari memegang plakat pembelian.

"Kami sangat gembira mengumumkan pesanan BBJ MAX 7," kata Dudy Purwagandhi dalam keterangan resmi Boeing 2018 silam.

Ia mengatakan pihaknya memilih BBJ Max 7 karena menawarkan lebih banyak ruang dan jangkauan yang lebih luas.

Menurut Dudy, BBJ MAX 7 memiliki fitur dan kemampuan yang memungkinkan kami memenuhi kebutuhan penerbangan internasional jarak jauh dan menuntut dengan kenyamanan penumpang terbaik di kelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Wakil Presiden Senior Penjualan dan Pemasaran Komersial The Boeing Company Ihssane Mounir mengaku senang Seacons Trading telah memilih kemampuan terbaik di kelasnya dari BBJ MAX.

"Keluarga BBJ MAX sangat cocok untuk pasar jet pribadi yang menuntut dengan kemampuannya dalam jangkauan yang unggul, efisiensi bahan bakar, dan ruang kabin yang lebih besar," katanya

Dikutip dari berbagai sumber, Haji Isam merupakan pengusaha pemilik PT Jhonlin Group (JG) yang bergerak di berbagai bidang mulai dari pertambangan, layanan pelabuhan, transportasi udara, hingga manufaktur.

Perusahaan induk ini menaungi beberapa anak perusahaan seperti PT Jhonlin Baratama, PT Jhonlin Marine and Shipping, PT Jhonlin Air Transport, PT Jhonlin Agromandiri, hingga PT Jhonlin Batu Mandiri.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)




bab terbaru:rajaslot303

Perbarui waktu:2024-07-01

Daftar bab terbaru
slot gacor gampang maxwin
mpo999
dewisport
gacor388
cara terbebas dari pinjol
slot termudah menang
mesin777
rtp slot gacor
slot terpercaya
Daftar isi semua bab
Bab 1 erek98
Bab 2 berkat168
Bab 3 situs z77 slot
Bab 4 sosial4d
Bab 5 kredit hp tanpa kartu kredit
Bab 6 yummy slot demo
Bab 7 pinjol langsung acc
Bab 8 situs pasti maxwin
Bab 9 romanobet
Bab 10 lgoking
Bab 11 cara pasang colok bebas
Bab 12 situs depo gacor
Bab 13 slot gacor bet kecil
Bab 14 prediksi togel youtube
Bab 15 ktp buat pinjol
Bab 16 dewa slot 88 login
Bab 17 ohtogel
Bab 18 pola gacor midas fortune
Bab 19 erek29
Bab 20 idr 138 slot login
Klik untuk melihattersembunyi di tengah4095bab
kotaBacaan TerkaitMore+

Yi Ming Li Yueyue

situs slot bonus new member 100
PT Kereta Api Indonesia (Persero) alias KAI menyebut sejumlah KA lebaran sudah hampir penuh dengan okupansi mencapai 90 persen.
PT Kereta Api Indonesia (Persero) alias KAI menyebut sejumlah KA lebaran sudah hampir penuh dengan okupansi mencapai 90 persen. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta ApiIndonesia (Persero) alias KAImenyebut sejumlah KA lebaransudah hampir penuh dengan okupansi mencapai 90 persen.

Kepala Humas KAI Daop 1 Jakarta Ixfan Hendriwintoko mengatakan sudah ada 62 ribu tiket terjual. Ia mencatat kepadatan merata dari semua stasiun di Jakarta, baik KA yang berangkat dari Stasiun Gambir maupun Stasiun Pasar Senen.

"Dari data pemesanan tiket untuk masa angkutan pra-lebaran, mayoritas pemesanan dilakukan untuk jadwal keberangkatan 5 (April 2024) sampai dengan 9 April," jelas Ixfan, dikutip dari Antara, Jumat (23/2).

Meski okupansi KA lebaran dari Jakarta hampir penuh, Ixfan menyebut masih ada beberapa tiket yang bisa dibeli calon penumpang untuk pulang ke kampung halaman. Ada yang untuk keberangkatan 31 Maret 2024 hingga 8 April 2024.

KAI Daop 1 Jakarta mencatat masih ada sekitar 443.046 tempat duduk untuk keberangkatan dari H-10 hingga H-2 lebaran. Ixfan mengatakan jumlah tersebut bisa berubah, mengingat penjualan tiket masih berlangsung dan ada tambahan KA untuk mengangkut penumpang mudik.

"Masyarakat dapat menyesuaikan kembali pilihan tanggal dan jam keberangkatan jika ketersediaan tiket pada jadwal favorit seperti H-5 sampai dengan H-2 sudah terjual," pesannya.

Ixfan mengatakan pihaknya bakal melakukan sosialisasi kembali terkait jumlah KA tambahan yang bisa dijadikan opsi bagi para calon penumpang yang kehabisan tiket.

Sementara itu, secara nasional KAI mencatat sudah ada 270.708 tiket kereta api terjual dari 999.487 kursi yang disediakan pada edisi lebaran 2024 ini. Berikut update penjualannya hingga pukul 9.30 WIB:

Keberangkatan 31 Maret 2024 (H-10): 15.266 tiket terjual
1 April 2024 (H-9): 11.433 tiket
2 April 2024 (H-8): 10.762 tiket
3 April 2024 (H-7): 19.977 tiket
4 April 2024 (H-6): 37.725 tiket
5 April 2024 (H-5): 46.619 tiket
6 April 2024 (H-4): 51.490 tiket
7 April 2024 (H-3): 51.057 tiket
8 April 2024 (H-2): 26.379 tiket

Total tiket terjual: 270.708
Total tiket disediakan: 999.487

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

Tianji

situs download apk mod aman
Di Transmart, ada LED TV 65
Di Transmart, ada LED TV 65" UHD Smart harga sale mulai Rp7 juta dari harga normal Rp11 juta. Jangan sampai ketinggalan promo menarik ini! (CNN Indonesia/Chandra Erlangga)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale balik lagi kasih diskon fantastis untuk produk elektronik merek ternama. Salah satunya produk LED TV lagi turun harga besar-besaran!

Ada LED TV 65" UHD Smart harga sale mulai Rp7.199.200 dari harga normal Rp11.209.000 per unit. Jangan sampai ketinggalan promo menarik dariTransmart ini!

Lihat Juga :
Produk Kebutuhan Harian yang Diskon di Transmart Full Day Sale
  • LED TV 65" UHD Smart harga sale mulai Rp7.199.200 dari harga normal Rp11.209.000 per unit. Diskonnya sampai Rp4.009.800.
  • LED TV 50" UHD Smart harga sale mulai Rp4.799.200 dari harga normal Rp6.969.000 per unit. Diskonnya Rp2.169.800.

Gede banget kan diskonnya Transmart Full Day Sale? Jangan sampai menyesal karena melewatkan promo ini!

Anda bisa mendapatkan penawaran harga spesial untuk pembelian barang elektronik menggunakan Allo Prime, Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki salah satu bank yang direkomendasikan, bisa downloadAllo Bank di hp melalui App Store atau Google Play Store.

Setelah ituupgradeakunnya ke Allo Prime supaya bisa mengklaim diskon di Transmart Full Day Sale.

Bisa juga mengajukan pembukaan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah secara instan di setiap booth yang ada di gerai Transmart.

Jangan sampai lewatkan kesempatan ini ya, soalnya Transmart Full Day Sale berlangsung selama dua hari pada Sabtu (24/2) dan Minggu (25/2).

Pesta diskon ini berlangsung dari jam toko buka hingga tutup pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Yuk, ke gerai Transmart terdekat sekarang juga dan bawa pulang produk elektronik impianmu!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Dua bintang besar

slot terpercaya
Tawarkan investasi dana THR, Ambilrumah gelar pameran properti virtual
Ilustrasi pameran Ambilrumah Virtual Property Expo pada 3 Maret -7 April 2024. ANTARA/HO-Ambilrumah
Virtual Property Expo 2024 tidak hanya menghadirkan peluang investasi menarik, tetapi juga mendukung langkah-langkah pemerintah untuk mendorong pertumbuhan sektor properti
Jakarta (ANTARA) - Perusahaan properti Ambilrumah menggelar pameran Virtual Property Expo 2024 sebagai dukungan atas program pemerintah Pajak Pertambahan Nilai (PPN) 0 persen sekaligus menawarkan momentum investasi dana Tunjangan Hari Raya (THR).

"Virtual Property Expo 2024 tidak hanya menghadirkan peluang investasi menarik, tetapi juga mendukung langkah-langkah pemerintah untuk mendorong pertumbuhan sektor properti," kata CEO Ambilrumah, Ricky Tejasukmana dalam keterangan pers di Jakarta, Sabtu.

Ricky mengatakan acara ini akan berlangsung selama satu bulan penuh sepanjang bulan Ramadhan mulai 3 Maret 2024 hingga 7 April 2024 dan dapat diakses melalui https://ambilrumah.com/expo.

Sesuai temanya, pameran ini mendukung kebijakan pemerintah dengan memberikan peluang investasi properti tanpa PPN untuk pengembang dan pembeli. Sekaligus, memberikan platform bagi masyarakat untuk mengalokasikan dana THR mereka secara cerdas melalui investasi properti yang menguntungkan.

Dalam pameran virtual ini, akan ada booth-boothkhusus untuk proyek-proyek mendukung program PPN 0 persen. Selain itu, digelar juga webinar dan diskusi panel tentang peluang investasi properti selama bulan Ramadhan, serta kesempatan untuk berkonsultasi langsung dengan ahli properti dan perwakilan pengembang.

Ricky menambahkan, antusiasme pelaku bisnis terkait program virtual expo ini sangat baik. Dia berharap hal yang sama juga akan terlihat pada para pemburu properti nantinya.

"Momentumnya tepat saat bulan Ramadhan, semoga ini menjadi channel pemasaran properti baru untuk mempertemukan para pengembang dengan pembeli properti," tuturnya.

Bagus Riyanto, Marketing Communication Ambilrumah mengatakan, Ambilrumah Property Expo 2024 ini sangat baik bagi para property seekeruntuk segera mengambil keputusan membeli rumah.

"Karena dengan adanya program pemerintah PPN 0 persen ini sangat menguntungkan dalam sisi investasi," ujarnya.

Untuk diketahui, sejumlah pengembang yang ikut serta dalam pameran virtual ini antara lain Spring Residence Sentul City; Kota Baru Pahrayangan; Nahara Cimanggis Golf Estate; Rancamaya Golf Estate; Paradise Serpong City; Kemang Eminance Bogor; serta sejumlah developer lainnya.

Baca juga: DJP: Perpanjangan PPN DTP Rumah untuk suntik daya beli masyarakat
Baca juga: Komisi XI DPR: Ekonomi harus dijaga agar sektor properti tetap kuat

Pewarta: Faisal Yunianto
Editor: Ahmad Wijaya
Copyright © ANTARA 2024

Mendobrak Alam Kesengsaraan Surgawi

pinjol pencairan besar
Jumlah penumpang TransJakarta Januari 2024 capai 30 juta
Tangkap layar Plt. Kepala BPS Provinsi DKI Jakarta Dwi Paramita Dewi dalam keterangan melalui akun YouTube BPS DKI Jakarta, Sabtu (2/3/2024). ANTARA/Mentari Dwi Gayati
Jakarta (ANTARA) - Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi DKI Jakarta mengumumkan jumlah penumpang TransJakarta mencapai 30,93 juta orang sepanjang Januari 2024 atau meningkat sebesar 6,83 persen dibandingkan Desember 2023.

"Banyaknya bus dalam layanan TransJakarta yang melayani pelanggan berpengaruh pada perkembangan jumlah penumpang TransJakarta sebanyak 30,93 juta orang," kata Plt. Kepala BPS Provinsi DKI Jakarta Dwi Paramita Dewi dalam keterangan melalui akun YouTube BPS DKI Jakarta, Sabtu.

BPS mencatat jumlah penumpang TransJakarta meningkat sebesar 54,66 persen dibandingkan Januari 2023 yang mencapai 20 juta orang.

Peningkatan jumlah penumpang ini diiringi oleh perkembangan jumlah bus yang melayani yakni sebanyak 4.400 unit bus pada Januari 2024. Sementara itu, pada Januari 2023, jumlah bus yang melayani penumpang baru mencapai 3.850 unit.

Baca juga: TransJakarta hentikan sementara rute Pulogadung-Kantor Wali Kota Jakut

Berdasarkan catatan BPS, TransJakarta merupakan moda transportasi dengan jumlah penumpang terbanyak dibandingkan MRT dan LRT.

Sementara itu, jumlah penumpang MRT Jakarta tercatat sebanyak 3,14 juta orang dengan 8.240 perjalanan pada Januari 2024.

Jumlah penumpang ini mengalami peningkatan sebesar 1,44 persen dibandingkan Desember 2023 dan 2,56 persen dibandingkan Januari 2023.

Adapun untuk jumlah penumpang LRT Jakarta sebanyak 96.860 orang dengan 6.320 perjalanan pada Januari 2024.

Baca juga: TransJakarta buka rute baru hubungkan Jakarta Utara dan Timur

Jumlah penumpang LRT Jakarta mengalami penurunan sebesar 1,60 persen dibandingkan Desember 2023, namun mengalami peningkatan signifikan sebesar 33,71 persen dibandingkan Januari 2023.

 

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2024

Penjahat Generasi Biksu Bunga

rakuten365
Produk LED TV yang turun harga besar-besaran di Transmart. LED TV 65
Ilustrasi. Produk LED TV yang turun harga besar-besaran di Transmart. LED TV 65
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale balik lagi selama dua hari pada Sabtu (24/2) dan Minggu (25/2) dengan diskon Besar-besaran buat produk elektronik merek ternama.

Salah satunya produk LED TV yang turun harga besar-besaran di Transmart. Ada LED TV 65" UHD Smart harga sale mulai Rp7.199.200 dari harga normal Rp11.209.000 per unit.

Lihat Juga :
Transmart Full Day Sale Hari Ini, Diskon 50%+20% Berlaku se-Indonesia

Anda bisa mendapatkan penawaran harga spesial untuk pembelian barang elektronik menggunakan Allo Prime, Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki salah satu bank yang direkomendasikan, bisa downloadAllo Bank di hp melalui App Store atau Google Play Store.

Setelah itu upgradeakunnya ke Allo Prime supaya bisa mengklaim diskon di Transmart Full Day Sale.

Bisa juga mengajukan pembukaan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah secara instan di setiap booth yang ada di gerai Transmart.

Pesta diskon ini berlangsung dari jam toko buka hingga tutup pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Yuk, segera kunjungi gerai Transmart terdekat untuk bawa pulang LED TV impianmu!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Mata Dharma Tertinggi

cara cepat mendapatkan uang di neo
Khusus gelaran Full Day Sale hari ini (25/2), Transmart kasih diskon sepeda listrik sampai Rp1 jutaan lebih per unitnya.
Khusus gelaran Full Day Sale hari ini (25/2), Transmart kasih diskon sepeda listrik sampai Rp1 jutaan lebih per unitnya. (CNN Indonesia/Chandra Erlangga)
Jakarta, CNN Indonesia--

Lagi cari sepeda listrik yang murah tapi berkualitas? Beli di Transmart aja deh. Soalnya selama gelaran Transmart Full Day Sale hari ini (25/2) sepeda listrik lagi banting harga.

Bahkan Transmart kasih diskon tembus sejuta rupiah, lho. Penasaran kan, unitnya?

Lihat Juga :
Hemat Jutaan Rupiah Beli TV hingga AC di Transmart Full Day Sale

Nggak cuma sepeda listrik, sepeda anak Ride On & Tricyle juga didiskon up to 30% jadi mulai Rp300 ribuan aja, berlaku di Pulau Jawa. Sedangkan di luar Jawa, Ride On & Tricyle dibanderol mulai Rp310 ribuan.

Semua diskon sepeda listrik dan sepeda anak tersebut bisa pelanggan dapatkan dengan pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tak perlu khawatir. Anda bisa segera unduh aplikasinya dari hp atau mengajukan pembukaan kartu kredit instan.

Caranya unduh Allo Bank yang tersedia di App Store atau Play Store, lalu daftar akun dan upgrade ke Allo Prime.

Setelah di-upgrade, lanjut ajukan Allo Pay Later yang proses aktivasinya cepat dan langsung dapat limit besar. Nantinya limit tersebut bisa digunakan di hari yang sama untuk belanja di Transmart.

Alternatif lain dapat mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Cus ke Transmart Full Day Sale sekarang juga dan bawa pulang sepeda listrik idamanmu!

(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]