petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

lampu erek erek

slot168 43Jutaan kata 193739Orang-orang telah membaca serialisasi

《lampu erek erek》

Budiman Sudjatmiko Ungkap Progres Bukit Algoritma Baru 15 Persen******

Ketua Pelaksana Kiniku Bintang Raya KSO Budiman Sudjatmiko memastikan proyek Bukit Algoritma masih berjalan. Namun, progresnya baru 10-15 persen.
Ketua Pelaksana Kiniku Bintang Raya KSO Budiman Sudjatmiko memastikan proyek Bukit Algoritma masih berjalan. Namun, progresnya baru 10-15 persen. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Ketua Pelaksana Kiniku Bintang Raya KSO Budiman Sudjatmiko memastikan proyek Bukit Algoritmamasih berjalan. Hal ini sekaligus menepis kabar mangkraknya proyek yang digadang sebagai "Silicon Valley"-nya Indonesia itu.

"(Proyek Bukit Algoritma) itu kan masih jalan, cuma memang tidak cepat. Proyek panjang 10 tahun dan ini proyek saya kan tidak ada hubungan dengan APBN," kata Budiman seperti dikutip Detik Finance, Senin (28/8).

Saat ini, sambung Budiman, pembangunan proyek masih dalam tahap pertama. Dalam hal ini, pihaknya masih fokus merenovasi sejumlah gedung terbengkalai di proyek yang peletakan batu pertamanya pada 9 Juni 2021 itu.

Ia mengakui progres proyek tersebut terbilang lambat. Tak ayal, ia memperkirakan penyelesaian proyek ini bisa mundur dari 2024 ke 2025.

"Untuk tahap pertama, masih 10-15 persen lah. Karena masih renovasi, belum ada pembangunan gedung baru. Mungkin akan kita evaluasi terbangunnya bisa 2025 gitu yah," terangnya.

Tak hanya itu, ia juga mengakui investasi proyek masih minim yakni kurang dari Rp1 triliun. Padahal, proyek ini ditargetkan menyerap investasi hingga Rp18 triliun.

Menurut Budiman, salah satu penyebab seretnya investasi masuk adalah keterlambatan penyelesaian proyek Seksi II Tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Bocimi) yang dekat dengan Bukit Algoritma.

"Ruas kedua jalan tol itu memang agak terlambat kemarin Bocimi (Seksi II Tol Bocimi). Baru dibuka bulan lalu, jadi itu juga ikut berpengaruh pada selesai speed investasi di (pembangunan) fisiknya," terangnya.

[Gambas:Video CNN]

Baca berita lengkap di sini.

(sfr/dzu)

LRT, Asa Baru Mathilda Menembus Macet Jakarta Demi Sesuap Nasi******

Masyarakat Jakarta dan daerah penyangganya mendapatkan harapan baru akan tersedianya alat transportasi massal yang nyaman.
Masyarakat Jakarta dan daerah penyangganya mendapatkan harapan baru akan tersedianya alat transportasi massal yang nyaman. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Masyarakat Jakartadan daerah penyangganya mendapatkan harapan baru akan tersedianya alat transportasimassal yang nyaman.

Hal ini seiring selesainya pembangunan LRT Jabodebek. Kementerian Perhubungan menyebut setelah selesainya pembangunan LRT tersebut, moda transportasi yang menelan dana Rp32 triliun itu selanjutnya akan dioperasikan akhir bulan ini.

Presiden Joko Widodo (Jokowi) berharap moda transportasi massal itu bisa mengurangi kendaraan pribadi di jalan.

Terkait tarif LRT Jabodebek, Kementerian Perhubungan (Kemenhub) telah menetapkan sebesar Rp5.000 untuk satu kilometer pertama. Lalu selanjutnya Rp700 setiap kilometer berikutnya.

Dengan perhitungan itu, maka tarif LRT Jabodebek untuk jarak terjauh berkisar di Rp20 ribu hingga Rp25 ribu.

Lihat Juga :
Kemenhub Sebut Jokowi Bakal Resmikan LRT Jabodebek 30 Agustus

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi berharap  dengan tarif dan kehadiran LRT ke depan bisa membuat 140 ribu orang yang selama ini naik kendaraan pribadi beralih ke LRT.

Dengan hal itu diharapkan jumlah kendaraan pribadi beredar di Jakarta bisa ditekan sehingga polusi bisa dikurangi. Maklum, data Kemenhub, jumlah kendaraan yang beredar di Jakarta memang cukup besar.

Data Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan, jumlah kendaraan yang beredar di Jabodetabek yang meliputi mobil, bus, motor dan truk saja sudah tembus 21,76 juta unit.

Jumlah itu tumbuh 7 persen lebih setiap tahun. Besarnya jumlah kendaraan yang beredar di jalanan ibu kota tersebut berdampak ke kemacetan.

Lihat Juga :
Melihat Teknologi Kebanggaan Anak Negeri di Proyek LRT Jabodebek

Akibat kemacetan, masyarakat Jakarta harus menghabiskan waktu berjam-jam di jalanan ibu kota. Masalah itu menimbulkan kerugian ekonomi sampai dengan Rp71,4 triliun di Jakarta.

Kerugian didapat dari lumpuhnya aktivitas ekonomi, pemborosan pemakaian BBM serta kerusakan lingkungan akibat polusi udara yang ditimbulkan.

Data Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek saja menyebut, pemborosan BBM yang diakibatkan kemacetan lalu lintas di Jakarta dan daerah penyangganya tembus 2,2 juta liter per hari.

Sementara itu, waktu yang hilang akibat kemacetan 6 juta orang-jam per hari.

Lihat Juga :
Asa Baru Meredam Polusi Ibu Kota dari Kehadiran LRT Jabodebek

Namun, Jokowi menyebut tarif LRT Jabodebek perlu diberikan subsidi atau Public Service Obligation (PSO). Menurutnya, setiap transportasi publik harus disubsidi.

Subsidi LRT, kata Jokowi, nantinya akan diatur oleh Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi.

"Yang jelas ada itu urusannya menteri perhubungan. Masak presiden suruh hitung-hitung seperti itu," katanya.

Lantas bagaimana pendapat masyarakat soal LRT Jabodebek?

Salah satu warga Bekasi, Mathilda mengatakan LRT Jabodebek memang memberikan harapan baru baginya dalam mendukung mobilitasnya dari rumahnya di Bekasi ke ke Jakarta Selatan demi mencari sesuap nasi.

Memang, selama ini ada KRL yang bisa ia gunakan. Ada juga sarana transportasi lain. Tapi katanya, kehadiran LRT memberikan semakin banyak pilihan baginya untuk menuju tempat kerja.

Apalagi kabarnya, dengan moda transportasi ini, jarak Jakarta-Bekasi yang biasanya harus ditempuh berjam-jam bisa dijangkau hanya dalam 45 menit saja.

"Soalnya kalau pulang ke Bekasi naik KRL kan suka lama ya dan desak-desakan. Jadi harapannya kalau pakai LRT tuh lebih nyaman," katanya kepada CNNIndonesia.com, Senin (18/8).

Meski memberikan harapan baru, ia masih berharap agar pemerintah bisa menekan harga tiket LRT. Ia merasa tarif tiket Rp20 ribu masih terlalu mahal.

[Gambas:Video CNN]

"Tapi kalau bisa sih harga tarifnya lebih murah dong. Soalnya kan biaya hidup mahal ya, tapi gaji enggak naik-naik. Ya kalau bisa ongkos transportasi juga jangan mahal-mahal ya," katanya.

Segendang sepenarian dengan Mathilda, salah satu warga Depok bernama Naely mengatakan warga di sekitar Jakarta perlu LRT Jabodebek karena KRL saat ini sudah terlalu penuh. Namun ia menilai tarif LRT Jabodebek masih terlalu mahal.

"Selisihnya sangat jauh dari tarif KRL, jadi kalau bisa harganya diturunkan lagi," katanya.

Ke depan, Naely berharap LRT Jabodebek bisa beroperasi lebih baik lagi.

"Semoga transportasi baru ini bisa dijangkau lebih banyak orang," katanya.

(fby/agt)

Borong Belanja Bulanan di Transmart Full Day Sale, Diskonnya Gede******

Di Transmart Full Day Sale hari ini, Selasa (29/8), seluruh kategori produk di gerai Transmart se-Indonesia didiskon sampai 50 persen.
Borong belanja bulanan di Transmart Full Day Sale, diskonnya gede banget! (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Belanja bulanan untuk kebutuhan rumah tangga memang paling pas di Transmart. Selain banyak diskon, setiap pelanggannya juga bisa bebas belanja sekarang bayar belakangan dengan Pay Later.

Spesial di Transmart Full Day Sale Merdeka Belanja yang berlangsung Selasa (29/8), seluruh kategori produk di gerai Transmart se-Indonesia bakal didiskon sampai 50 persen.

Lihat Juga :
Kejutan Transmart Gak Abis-abis, Full Day Sale Ada Lagi 29 Agustus
  1. ABC sarden serundeng 400 gram, harga normal Rp26 ribuan, harga diskon menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah jadi Rp19 ribuan.
  2. Sosro teh botol kotak 200-1000 ml, berlaku diskon 10 persen dan ada diskon tambahan 20 persen menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.
  3. Java teh original dan gula batu 350 ml, berlaku diskon 10 persen dan ada diskon tambahan 20 persen menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.
  4. Frestea jasmine dan apel 1,5 ml, berlaku diskon 10 persen dan ada diskon tambahan 20 persen menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah.
  5. Serasoft serum sampo 170 ml, harga normal Rp25 ribu, harga diskon menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah jadi Rp15 ribuan.
  6. Ovale facial lotion 100-200 ml, harga normal Rp20 ribuan, harga diskon menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah jadi Rp12 ribuan.
  7. Laurier super slimguard isi 14,16,20, harga normal Rp28 ribuan, harga diskon menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, dan Mega Syariah jadi Rp22 ribuan.

Selain produk di atas masih ada banyak produk lain yang didiskon gede-gedean. Jangan lupa bayarnya pakai Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah supaya dapat ekstra diskon tambahan plus bisa belanja sekarang bayar belakangan.

Kalau kamu belum punya Allo Bank bisa download aplikasinya di Play Store atau App Store, lalu upgrade ke Allo Prime supaya bisa mengaktifkan Allo Pay Later.

Alternatifnya bisa juga mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah di unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Cibubur dan Central Park, atau mengajukan pembukaan kartu kredit di kantor cabang Bank Mega terdekat.

Jangan sampai terlewat ya! Segera ke gerai Transmart terdekat di kota kamu dan ikutan Merdeka Belanja yang diskonnya cuma seharian, berlaku dari mulai toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Gif banner Allo Bank
(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:slot gacor 308

Perbarui waktu:2024-05-20

Daftar bab terbaru
slot asia online
slotx500
samurai188
2d buku mimpi
buku mimpi 2d 01
fifaqq
aplikasi yang sama seperti akulaku
bola slot138
info slot gacor malam ini
Daftar isi semua bab
Bab 1 slot shopeepay
Bab 2 honda togel
Bab 3 borju89
Bab 4 voucher goride juni 2022
Bab 5 skywind slot
Bab 6 cara pinjam uang bri online
Bab 7 hmslot99
Bab 8 link slot paling bagus
Bab 9 cara pinjam uang tunai di kredivo
Bab 10 seribu mimpi 80
Bab 11 slot agen138
Bab 12 360kredi ditolak
Bab 13 pinjam uang di bca tanpa jaminan
Bab 14 akun tergacor
Bab 15 betwin138
Bab 16 link slot wd 25 ribu
Bab 17 gurita4d
Bab 18 gacor138
Bab 19 erek erek kucing melahirkan
Bab 20 buku erek erek lengkap
Klik untuk melihattersembunyi di tengah9489bab
gadisBacaan TerkaitMore+

Dokter ajaib pengemis

tabel simulasi kredivo
Habis gajian mau belanja elektronik? Belinya di Transmart Full Day Sale hari ini, Selasa (29/8) ya karena ada diskon gede-gedean!
Habis gajian mau belanja elektronik? Belinya di Transmart Full Day Sale besok, Selasa (29/8) ya karena ada diskon gede-gedean! (CNN Indonesia /Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Habis gajian mau belanja elektronik? Belinya di Transmart Full Day Sale aja karena ada diskon gede-gedean sampai 50 persen.

Apalagi kalau kamu bayarnya pakai Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega atau Mega Syariah, ada diskon tambahan lagi 20 persen!

Lihat Juga :
Kejutan Transmart Gak Abis-abis, Full Day Sale Ada Lagi 29 Agustus

Transmart Full Day Sale ini cuma berlangsung satu hari pada hari ini, Selasa (29/8).

  • LED TV 50" UHD Smart merek LG, Polytron, Sony, Sharp, Samsung, harga diskon mulai Rp4,9 jutaan dari harga normal Rp7,9 jutaan.
  • LED TV 65" UHD Smart merek LG, Polytron, Sony, Sharp, Samsung, harga diskon mulai Rp7,6 jutaan dari harga normal Rp11 jutaan.
  • Kulkas side by side 450L, harga diskon mulai dari Rp7,8 jutaan dari harga normal Rp11 jutaan.
  • AC Split 1 PK, harga diskon mulai Rp3 jutaan dari harga normal Rp4,1 jutaan, bonus pipa dan instalasi standar.

Selain produk elektronik yang disebutkan di atas, masih ada banyak kategori produk lain yang didiskon besar-besaran, loh. Mulai dari sembako, furnitur, fesyen, sampai mainan anak.

Jangan lupa bayarnya menggunakan Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah supaya bisa puas merdeka belanja beli sekarang bayar belakangan.

Kamu bisa unduh gratis aplikasi Allo Bank di Google Play Store atau Apps Store. Lalu upgradeakunnya ke Allo Prime untuk mengaktifkan Allo Pay Later.

Jika belum punya kartu kredit Bank Mega atau Mega Syariah, bisa datang langsung ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Transmart terdekat.

Atau bisa juga mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah di kantor cabang terdekat di kota kamu.

Jangan sampai lewatkan kesempatan ini. Cus, merapat ke Transmart terdekat untuk belanja elektronik dan produk lain sepuasnya di periode Transmart Full Day Sale yang cuma digelar satu hari aja!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Invasi ekstradimensi tanpa akhir

rtp live prada188
Transmart kembali menggelar Transmart Full Day Sale Selasa (29/8) ini. Di gelaran ini, daging, kulkas, AC, TV dan segala rupa akan didiskon sampai 50 persen.
Transmart kembali menggelar Transmart Full Day Sale Selasa (29/8) ini. Di gelaran ini, daging, kulkas, AC, TV dan segala rupa akan didiskon sampai 50 persen. (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kejutan Transmart Full Day Sale tidak ada habisnya.

Hari ini, Transmart kembali menggelarnya. Siap-siap saja, soalnya promo diskon belanja ini bakal kembali lagi  Selasa 929/8) ini.

Di gelaran ini, Transmart bakal kasih diskon sampai 50 persen untuk beragam produk, mulai dari daging, fashion, kosmetik, furnitur, peralatan dapur, hingga produk elektronik seperti TV, AC, kulkas, mesin cuci, sampai sepeda listrik.

Pelanggan bisa mendapat diskon tambahan 20 persen khusus untuk pembayaran menggunakan Kartu Kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime dari Allo Bank. Setiap transaksi hanya dapat menggunakan satu metode pembayaran.

Bagi yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega nggak usah khawatir. Bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai-gerai Transmart.

Jika belum punya Allo Prime, caranya gampang banget. Tinggal download saja aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime.

Jangan lewatkan Transmart Full Day Sale besok dan borong belanjaan sebanyak-banyaknya di gerai Transmart terdekat, ya.

Diskon besar-besaran ini cuma berlaku besok, sejak gerai Transmart buka hingga pukul 22.00 waktu setempat.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank supaya bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Lihat Juga :
Sudah Gajian Kan, Yuk Borong Belanja di Transmart Full Day Sale Besok
(tim/tim)

[Gambas:Video CNN]

Sistem dewa pedang terkuat

usernesia
Kementerian Perindustrian membantah pernyataan Ekonom Senior Faisal Basri yang menyebut Indonesia mengalami deindustrialisasi.
Kementerian Perindustrian membantah pernyataan Ekonom Senior Faisal Basri yang menyebut Indonesia mengalami deindustrialisasi. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) membantah pernyataan Ekonom Senior Faisal Basriyang menyebut Indonesia mengalami penurunan produktivitas industri manufaktur ke perekonomian aliasdeindustrialisasi.

Plt Direktur Jenderal Industri Kimia, Farmasi, dan Tekstil (IKFT) Warsito Ignasius mengatakan hal tersebut tidak benar. Justru saat ini Indonesia tengah menuju industrialisasi.

"Butuh suatu riset publik yang komprehensif untuk menyatakan deindustrialisasi. Jadi pandangan-pandangan pakar termasuk kemarin ada kritikan terhadap pemerintah dari Faisal Basri ini ya kita harus sikapi secara positif, bahwa melihat dari hilirisasi belum selesai, harusnya yang ada industrialisasi," ujarnya dalam media briefing, Senin (28/8).

"Jadi deindustrialisasi itu hanya suatu pandangan yang mana kita sendiri melihatnya sebagai introspeksi bahwa penurunan kinerja industri maupun bagaimana kita mencapai target-target kontribusi industri terhadap PDB, ekspor, investasi, tenaga kerja ini merupakan suatu upaya-upaya dari masa ke masa," jelasnya.

Kendati, Warsito menilai penurunan kinerja industri manufaktur yang saat ini begitu menantang akan kembali membaik. Sebab, pemerintah terus bekerja sama untuk menghilangkan hambatan-hambatan yang selama covid-19 kemarin menjadi penghalang.

"Nah itu komunikasi yang intens baik kepada pelaku industri sehingga apa yang menjadi posisi kemampuan industri saat ini bisa kita refleksikan sebagai suatu peningkatan kinerja industri sekarang ke depan," imbuhnya.

Lihat Juga :
LRT Jabodebek Tanpa Masinis Tapi Ada Petugas di Dalam Kereta

Sementara, Direktur Industri Semen, Keramik, dan Pengolahan Bahan Galian Non Logam Wiwik Pudjiastuti mengatakan jika dilihat dari sektor industri nonlogam, deindustrialisasi sangat tidak relevan. Pasalnya, pada 2022 lalu sektor tersebut investasinya tumbuh hingga 25 persen dibandingkan 2021 (yoy).

"Di angka 24,6 persen dibandingkan tahun sebelumnya, dibandingkan 2021. Itu untuk 2022. Selanjutnya di semester I/2023, ini investasi baru kita itu tercatat Rp7,3 triliun atau kalau kita persentasenya tumbuh itu sebesar 26,2 persen. Tentunya ini kalau kita bicara dari data pun kita juga tidak bisa melihat bahwa di sini tidak ada deindustrialisasi khususnya di sektor mineral logam," jelasnya.

Faisal Basri sebelumnya menyebutkan Indonesia mengalami deindustrialisasi dikarenakan pemerintah tidak punya strategi yang jelas.

Menurutnya, negara malah fokus melakukan hilirisasi yang justru menguntungkan China hingga 90 persen dari komoditas nikel.

"Tidak ada strategi industrialisasi, yang ada adalah kebijakan hilirisasi. Sekadar bijih nikel diolah jadi NPI (nickel pig iron) atau jadi feronikel, lalu 99 persen diekspor ke China. Jadi hilirisasi di Indonesia nyatanya mendukung industrialisasi China," kata Faisal dikutip dari saluran YouTube Indef, Selasa (8/8).

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

Keberuntungan membakar langit

jakartaslot88
IHSG ditutup di level 6.921 pada Senin (29/8). Indeks saham menguat 26,28 poin atau 0,38 persen dari perdagangan sebelumnya.
IHSG ditutup di level 6.921 pada Senin (29/8). Indeks saham menguat 26,28 poin atau 0,38 persen dari perdagangan sebelumnya. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) ditutup di level 6.921 pada Senin (29/8). Indeks saham menguat 26,28 poin atau 0,38 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp9,41 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 23,24 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 280 saham menguat, 258 terkoreksi, dan 214 lainnya stagnan.

Mengikuti, bursa saham Eropa juga ikut menguat. Terpantau indeks FTSE 100 di Inggris menguat 0,07 persen, indeks DAX di Jerman menguat 0,39 persen, dan indeks CAC 40 di Prancis menguat 0,57 persen.

Senada dengan Asia dan Eropa, saham Amerika juga ikut melemah. Indeks S&P 500 menguat 0,67 persen, indeks NYSE Composite menguat 0,54 persen, dan indeks NASDAQ Composite juga menguat 0,94 persen.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt)

Li Shifan

megajekpot
Biar tetap hemat, belanjanya di Transmart Full Day Sale aja, soalnya diskonnya enggak tanggung-tanggung, 50 persen plus 20 persen loh!
Biar tetap hemat, belanjanya di Transmart Full Day Sale aja, soalnya diskonnya enggak tanggung-tanggung, 50 persen plus 20 persen loh! (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Gajian turun, saatnya belanja akhir bulan! Eits tapi biar tetap hemat, belanjanya di Transmart Full Day Sale: Merdeka Belanja aja!

Soalnya, diskon di Transmart Full Day Sale enggak tanggung-tanggung, 50 persen plus 20 persen loh!

Lihat Juga :
Kejutan Transmart Gak Abis-abis, Full Day Sale Ada Lagi 29 Agustus

Wah, beneran enggak main-main kan diskon produk di Transmart Full Day Sale: Merdeka Belanja?

Makanya, yuk buruan ke gerai Transmart terdekat di kotamu! Soalnya, Transmart Full Day Sale: Merdeka Belanja cuma digelar pada Selasa (29/8) aja!

Mulai dari jam operasional toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Mumpung udah gajian, yuk langsung cus ke Transmart! Biar belanja bulanannya tetap hemat meski sudah gajian.

Berikut syarat dan ketentuan lengkapnya.

1. Diskon tambahan 20 persen hanya untuk menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.
2. Diskon tambahan 20 persen hanya berlaku pada 29 Agustus 2023. Mulai buka toko sampai pukul 22.00 waktu setempat di seluruh toko Transmart.
3. Khusus untuk elektronik maksimal pembelian 2 pcs per kategori (TV, AC, kulkas, mesin cuci) small appliance tanpa pembatasan.
4. Khusus untuk kebutuhan sehari-hari, pembelian maksimal 12 pcs per produk item.
5. Khusus untuk pembelian ayam maksimal 2 ekor dan daging 2 kg.
6. Khusus untuk sepeda listrik maksimal pembelian 2 unit.
7. Khusus untuk kosmetik dan fragrance berlaku diskon 10 persen regular dan tidak berlaku diskon di Body Shop & Sport Station.
8. Diskon tidak berlaku untuk minyak goreng, susu bayi & anak, mie instan, beras, terigu, telur, rokok, minuman beralkohol, parcel/hampers, gadget dan laptop, dan produk lainnya yang bertanda 'Tidak Berlaku Diskon'.
9. Diskon tidak berlaku untuk Mega Corporate, Mega Wholesale Card, Mega Groserindo, TVS & Trans Hello.
10. Tidak dapat refund dan tidak berlaku pembelian partai besar (pedagang).

Gif banner Allo Bank
(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]

Teknik Tubuh Hegemon Bintang Sembilan

link slot depo 20 bonus 20
Masyarakat merasa nyaman saat pertama kali naik LRT Jabodebek. Meskipun demikian, ada beberapa catatan yang mereka berikan, salah satunya soal harga tiket.
Masyarakat merasa nyaman saat pertama kali naik LRT Jabodebek. Meskipun demikian, ada beberapa catatan yang mereka berikan, salah satunya soal harga tiket. ( CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Masyarakat ramai mencoba LRT Jabodebek di hari kedua pengoperasian setelah diresmikan Presiden Jokowi pada Senin (28/8) kemarin.

Salah satunya bernama Akbar. Ia tertarik mencoba LRT Jabodebek pada Selasa (29/8).

Usai mencoba, Akbar menyatakan sejatinya perjalanan dengan LRT cukup nyaman. Meski demikian, ada beberapa catatan yang ia berikan terkait moda transportasi massal ini. 

Tetapi, LRT yang ia tunggu baru tiba sekitar pukul 12.30 WIB.  Waktu tunggu itu katanya, berbeda jauh jika dibandingkan dengan KRL yang hanya sekitar 5 menit.

"Ini (LRT Jabodebek) menurut saya harus banyak belajar dari KRL," katanya kepada CNNIndonesia.com.

Kedua, jumlah peron LRT Jabodebek yang hanya dua. Sedangkan KRL, katanya, memiliki tujuh peron.

Ketiga, tarif LRT Jabodebek yang dicanangkan sekitar Rp20 ribu. Ia  masih terlalu mahal. Apalagi tambahnya, dibandingkan KRL yang sekitar Rp3.000.

"Kalau disubsidi jadi Rp10 ribu saya masih berani deh. Tapi kalau sudah Rp20 ribu, masa delapan kali lebih mahal (dibanding KRL) kita tetap lebih milih ini (LRT)," katanya.

Penumpang lainnya, Budi mengaku senang ada LRT Jabodebek. Apalagi masyarakat diberi promo Rp5.000 untuk mencoba naik moda transportasi tersebut.

Ia meminta pemerintah mensubsidi tarif LRT Jabodebek supaya harganya murah di kantong masyarakat.

"Menurut saya sekitar Rp15 ribu, maksimal Rp20 ribu. Kalau di atas itu kayaknya kemahalan," katanya.

Sama dengan Akbar, ia juga memberikan beberapa kesannya soal LRT Jabodebek. Kesan pertama terkait tempat duduk yang ia rasa keras. 

"Remnya juga masih kasar dibandingkan KRL. Tempat duduknya masih terasa keras, jarak dekat saja rasanya pegal," katanya.

Terkait masalah rem, Direktur Jenderal Perkeretaapian (DJKA) Kementerian Perhubungan Mohamad Risal Wasal tak memungkirinya. Pihaknya kini tengah berupaya memperbaiki masalah itu.

"Iya, berhentinya sistem agak ada hentakan, kami masih berupaya memperhalus hentakannya," katanya.

[Gambas:Video CNN]

Presiden Jokowi meresmikan moda transportasi Light Rapid Transit Jakarta-Bogor-Depok-Bekasi (LRT Jabodebek) pada Senin (28/8). 

Jalur yang diresmikan terdiri dari dua rute, yakni Cibubur melewati Stasiun Dukuh Atas-Cawang-Harjamukti PP dan line Bekasi melewati Stasiun Dukuh Atas-Cawang-Halim-Jatimulya PP. Total 18 stasiun menghubungkan Jakarta, Bogor, Depok, dan Bekasi.

"Alhamdulillah hari ini LRT siap dioperasikan. Baik dari Harjamukti di Cibubur. Dari Bekasi ke Jakarta. (LRT Jabodebek) sepanjang 41,2 km menghabiskan Rp32,6 triliun," ucap Jokowi di Stasiun Cawang.

Jokowi berharap kehadiran LRT bisa menjadi pilihan bagi masyarakat dalam berpergian menggunakan moda transportasi massal sehingga kemacetan lalu lintas bisa ditekan.

Lihat Juga :
Cerita Luhut soal Liku-liku Pembangunan LRT Hingga Diresmikan Jokowi
(fby/agt)