petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

cash 88 slot

win1000x 484Jutaan kata 393412Orang-orang telah membaca serialisasi

《cash 88 slot》

OIKN Curhat Butuh Waktu Bereskan Setumpuk Masalah IKN******

Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) meminta seluruh pihak bersabar dalam proses membereskan setumpuk masalah di IKN Nusantara.
Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) meminta seluruh pihak bersabar dalam proses membereskan setumpuk masalah di IKN Nusantara. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT).
Jakarta, CNN Indonesia--

Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) meminta seluruh pihak bersabar dalam proses membereskan setumpuk masalah di IKN Nusantara.

Deputi Bidang Lingkungan Hidup dan Sumber Daya Alam OIKN Myrna Asnawati Safitri mengatakan ada sejumlah kelemahan yang dimiliki lembaga anyar tersebut.

"Kami sangat menyadari apa yang tadi disebutkan ibu bapak adalah fakta. Harus diakui itu ada dan harus diselesaikan. Bagaimana menyelesaikannya? Itu kan yang menjadi tugas kami. Harus bertahap, karena memang OIKN sendiri adalah lembaga baru, kurang sumber daya manusia (SDM), dan sebagainya," ucap Myrna dalam Konsultasi Publik Rencana Induk Pengelolaan Keanekaragaman Hayati IKN secara virtual, Rabu (27/12).

Ia pun meminta kesediaan sejumlah pihak untuk mengiringi kerja Otorita IKN. Khusus di bidang lingkungan hidup dan SDA, Myrna mengakui adanya kompleksitas persoalan di lapangan, termasuk keanekaragaman hayati (kehati).

"Kami tidak berpretensi bahwa kami mampu menyelesaikan semua itu. Kami punya banyak keterbatasan dari sisi pengetahuan, pengalaman, kekuatan, SDM, dan lain-lain. Terlalu banyak kalau dibuatkan daftarnya dari kelemahan-kelemahan yang kami miliki," aku Myrna.

Salah satu poin yang dikejar olehnya adalah penyederhanaan regulasi yang berkaitan dengan lingkungan di IKN Nusantara. Ia mengatakan saat ini ada 37 norma, standar, prosedur, dan kriteria (NSPK) yang dibuat timnya dalam 6 bulan-7 bulan terakhir.

Myrna mengatakan untuk sementara OIKN membiarkan hal tersebut. Namun, ia berjanji bakal memangkas regulasi tersebut mulai 2024.

Lihat Juga :
Salip UEA, Kini Indonesia Ranking 3 Dunia SGIE yang Disinggung Gibran

"Untuk sementara kami biarkan begitu, tapi tahun depan kami akan coba melakukan konsolidasi. Jadi, prinsipnya adalah kita kalau bisa tidak terlalu banyak regulasi, tapi itu bisa menjangkau banyak hal. Kami perlu bernapas sebentar ibu bapak untuk nanti bisa menata kembali dokumen-dokumen yang ada itu," tutur Myrna.

Masalah lain yang menjadi sorotan adalah tambang batu bara yang masih eksis di sekitar wilayah IKN.

Ia menegaskan OIKN sudah menetapkan bahwa tak ada penerbitan izin penambangan baru maupun perpanjangan. Myrna mengklaim unitnya bahkan sudah banyak melakukan penolakan permohonan izin di sektor pertambangan ini.

"Kami mengakui masih ada izin-izin aktif. Jadi, dalam konsolidasi data yang kami lakukan dalam 6 bulan terakhir mungkin ada sekitar 60-an izin tambang aktif yang ada di wilayah IKN dengan berbagai durasi waktu habisnya izin. Ini memang agak problematik juga karena di satu sisi ada hak-hak legal dari pemegang izin yang harus dihormati," ungkapnya.

"Kita juga tidak tahu yang lalu lalang itu masuk kategori mana (legal atau ilegal). Kami sudah bentuk satgas penanggulangan aktivitas ilegal ini, terdiri dari unsur-unsur aparat penegak hukum (APH), Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK), Kementerian ESDM, dan dinas-dinas terkait di Kalimantan Timur. Saat ini kegiatan-kegiatan (tambang) ilegal itu sudah banyak juga dilakukan penertiban dan masuk proses hukum," tandas Myrna.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Legislator minta PPKUKM DKI ajak asosiasi matangkan sewa loksem******

Legislator minta PPKUKM DKI ajak asosiasi matangkan sewa loksem
Komisi B DPRD DKI gelar rapat koordinasi kenaikan tarif sewa lokasi sementara di Gedung DPRD DKI, Jakarta, Jumat (1/3/2024). ANTARA/Luthfia Miranda Putri
PPKUKM DKI beralasan tarif tersebut selama 12 tahun belum pernah naik
Jakarta (ANTARA) - Ketua Komisi B DPRD DKI Ismail meminta Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil Menengah (PPKUKM) DKI Jakarta mengajak asosiasi pedagang lebih  proaktif mematangkan tarif sewa lokasi sementara (loksem) yang ada di sejumlah wilayah.

"Saya sampaikan di awal tergantung dari sikap proaktif asosiasi pedagang menindaklanjuti hasil pertemuan ini dengan dinas terkait," kata Ismail usai rapat koordinasi kenaikan tarif sewa loksem di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jumat.

Ismail menuturkan penentuan kebijakan ini merupakan implementasi terkait Peraturan Daerah Nomor 1 Tahun 2024 tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah yang salah satunya  diterapkan kepada pedagang.

Dalam kesempatan itu, dia menyampaikan beberapa rekomendasi yang diajukan kepada Dinas PPKUKM DKI yakni mengusulkan pengurangan tarif sewa sebesar Rp5 ribu per hari atau Rp150 ribu per bulan.

Kedua, mengusulkan penerapan untuk bulan berikutnya masih menggunakan tarif yang lama mengingat regulasi baru belum diputuskan.

Lalu, berikutnya melakukan peninjauan tarif maupun rumusan dalam penetapan regulasi tersebut agar bisa disesuaikan dengan kemampuan para pelaku usaha.

"Mohon bisa segera ditindaklanjuti oleh pihak terkait," tambahnya.

Terkait usulan peninjauan tarif sewa loksem, Ismail menuturkan PPKUKM DKI beralasan tarif tersebut selama 12 tahun belum pernah naik.

"Sekilas juga karena ada upaya untuk perbaikan terhadap pelayanan dan fasilitas di tempat-tempat usaha tersebut," ujarnya.

Sementara, Kepala Dinas PPKUKM DKI Jakarta Elisabeth Ratu Rante Allo dalam kesempatan itu mengaku membutuhkan banyak waktu untuk bisa melakukan sosialisasi dengan pedagang terhadap rekomendasi Komisi B DPRD DKI.

"Kami mohon waktu untuk bisa duduk bersama dengan para perwakilan pedagang, tentu itu tidak cukup satu minggu karena ini kan berproses," ujar Elisabeth.

Dia memastikan setiap pedagang di wilayah Jakarta akan dirangkul untuk mendiskusikan kembali terkait tarif sewa.

Ketua Umum Perwakilan Pedagang Kaki Lima Loksem dan Lokbin (PPKL) 3 Tri Harijanto mengatakan dirinya sudah beberapa tahun membayar tarif sewa sebesar Rp110 ribu per bulan.

Dia menolak adanya usulan Dinas PPKUKM DKI untuk menaikkan tarif sewa seharga Rp300 ribu dengan alasan adanya peninjauan tarif.

"Kalau dinaikkan Rp5 ribu per hari atau Rp150 ribu saya masih sanggup," kata Tri.
Baca juga: Pemkot Jakpus ungkap modus praktik pungli di lokasi pedagang UMKM
Baca juga: Anggaran Sudin untuk revitalisasi Loksem JP 44 tidak mencakup sarana
Baca juga: Jakbar proses SK perpanjangan lokasi sementara PKL untuk dua tahun

Pewarta: Luthfia Miranda Putri
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2024

Mentan dorong peningkatan produksi pangan lahan rawa di Sumsel******

Mentan dorong peningkatan produksi pangan lahan rawa di Sumsel
Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman (kiri) melakukan kunjungan kerja di Desa Sumber Hidup, Kecamatan Muara Telang, Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan, Jumat (1/3/2024). ANTARA/HO-Humas Kementan
Jika dulu produktivitas lahannya 5 ton per hektare maka nanti setelah optimalisasi produktivitas akan menjadi 10 ton per hektare....
Jakarta (ANTARA) - Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman mengejar peningkatan produksi pangan dalam negeri, utamanya komoditas beras, salah satunya dengan mendorong percepatan optimalisasi lahan rawa di Sumatera Selatan (Sumsel).

“Jika dulu produktivitas lahannya 5 ton per hektare maka nanti setelah optimalisasi produktivitas akan menjadi 10 ton per hektare (di Sumatera Selatan),” kata Amran  saat melakukan kunjungan kerja di Desa Sumber Hidup, Kecamatan Muara Telang, Kabupaten Banyuasin, Sumsel), Jumat.

Melalui keterangan di Jakarta, Amran menyampaikan bahwa untuk tahun ini Provinsi Sumatera Selatan memiliki lahan kurang lebih 100 ribu hektare yang akan dijadikan pertanian modern.

Baca juga: Mentan tinjau pelaksanaan optimalisasi lahan di Banyuasin Sumsel

Dia menuturkan jika dilakukan optimalisasi lahan rawa tersebut maka selain peningkatan produksi juga dapat menekan biaya pertanian menjadi 60 persen atau minimal 50 persen karena menggunakan mekanisasi, semua menggunakan mekanisasi.

“Upaya ini dilakukan melalui peningkatan indeks pertanaman (IP) dengan menggunakan varietas unggul baru (VUB) padi yang adaptif, dipadukan dengan mekanisasi pertanian untuk rawa,” ujar Mentan.

Amran mengatakan bahwa salah satu sasaran utama optimalisasi lahan rawa yang dilakukan di Sumsel yakni meningkatkan indeks pertanaman yang masih rendah yakni dari 1 menjadi 3 kali dalam setahun sehingga ke depan ada tambahan produksi beras sebesar 1 hingga 2 juta ton khusus dari Provinsi Sumsel.

“Uni bisa menyelesaikan 30 persen persoalan negara terkait impor, hanya dari Sumatera Selatan saja, jadi lokasi yang sedang kita kembangkan di Sumsel ini akan menjadi salah satu daerah penyangga pangan nasional,”ucap Mentan.

Selain itu, dalam peningkatan produktivitas pangan, Mentan mengatakan bahwa sesuai arahan Presiden Joko Widodo pada rapat terbatas diputuskan bahwa kuantum pupuk subsidi tahun 2024 naik dari 4,7 juta ton menjadi 9,55 juta ton.

“Jadi petani tidak perlu khawatir untuk segera melakukan pertanaman. Karena pupuk sudah ditambah menjadi dua kali lipat. Dalam tiga bulan ke depan saya mengajak petani Sumsel segera tanam, benihnya akan kita berikan gratis namun jika setelah 3 bulan tapi tidak tanam maka kesempatan ini hangus,” kata Mentan.

Baca juga: Kementan garap 10 juta ha lahan rawa agar pertanian kembali normal

Penjabat (Pj) Gubernur Sumsel Agus Fatoni mengatakan Provinsi Sumatera Selatan memiliki lahan rawa seluas 3,36 juta hektare.

“Kegiatan yang dapat dilakukan di lahan rawa adalah pengembangan infrastruktur air dan lahan, mekanisasi pertanian pratanam dan pasca panen, serta penyediaan sarana produksi,” kata Agus.

Agus mengatakan peningkatan produksi pangan pada lahan rawa memang belom dilakukan secara optimal. Untuk itu program optimalisasi lahan rawa dari Kementerian Pertanian sangat membantu petani dalam meningkatkan produktifitas panen dan insya Allah meningkatkan kesejahteraan petani Sumsel.

“Pak Menteri tiga bulan awal ini kami akan optimalkan seratus ini. Lahan kita cukup luas dan kita siap garap lebih luas lagi lahan rawa yang ada . Terima kasih Pak Menteri sudah bekerja keras menjadikan Sumsel sebagai penyangga pangan nasional,” ucap Agus.

Baca juga: Kementan optimalkan lahan rawa tingkatkan produksi pertanian

Direktur Jenderal Prasarana dan Sarana Kementerian Pertanian (PSP Kementan) Ali Jamil menyampaikan bahwa lahan sawah rawa di Sumatera Selatan seluas 340.486 hektare.

Ali menyebut pada 2024 kegiatan optimasi lahan rawa di Sumsel seluas 98.400 hektare dengan rincian di Kabupaten Banyuasin 22.000 hektar, Kabupaten Ogan Komering Ilir 65.000 hektar; Kabupaten OKU Timur 5.000 hektare; Kabupaten Ogan Ilir 4.000 hektare, dan Kabupaten Muara Enim 2.400 hektare.

“Dukungan kegiatan optimasi lahan rawa kita lakukan melalui penyusunan dokumen Survei Investigasi Desain (SID), pembangunan atau rehabilitasi infrastruktur air dan lahan, dan pengolahan tanah hingga tanam,” kata Jamil.

Pewarta: Muhammad Harianto
Editor: Nusarina Yuliastuti
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:cara pinjam di neo bank

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
situs slot yang gacor
semitoto
kredivo laptop
slot mania77
babe138
cara bisnis yang cepat menghasilkan uang
pola gacor fafafa hari ini
jam gacor
indoplay88
Daftar isi semua bab
Bab 1 slot gacor max
Bab 2 link slot to kecil
Bab 3 cuan slot gacor
Bab 4 situs gacor hari ini slot
Bab 5 judi slot terlengkap
Bab 6 game slot online terbaru
Bab 7 voucher gramedia
Bab 8 gambar akun kredivo
Bab 9 asiabet118 link
Bab 10 qqaxioo
Bab 11 ovo slot88
Bab 12 slot gacor 666
Bab 13 juara slot
Bab 14 grup slot gacor
Bab 15 cara dapat uang 10 ribu
Bab 16 rajapoker99
Bab 17 pola gacor inches
Bab 18 bonanza 138 slot
Bab 19 bonus new member slot 100 di awal
Bab 20 judi slot 89
Klik untuk melihattersembunyi di tengah6948bab
lainnyaBacaan TerkaitMore+

Sistem lotere penuh waktu

rajasocer
Lagi cari meja dan kursi makan yang harganya murah tapi berkualitas? Beli aja di Transmart Full Day Sale, harganya ramah di kantong.
Lagi cari meja dan kursi makan yang harganya murah tapi berkualitas? Beli aja di Transmart Full Day Sale, harganya ramah di kantong (CNNIndonesia/Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Lagi cari meja dan kursi makan yang harganya murah meriah tapi berkualitas? Beli aja di Transmart Full Day Sale, soalnya produk dining setlagi banting harga nih, dijamin ramah di kantong.

Kali ini, Transmart Full Day Sale berlangsung selama dua hari, pada Sabtu (23/12) dan Minggu (24/12) kasih diskon gede-gedean.

Lihat Juga :
Jangan Lupa Belanja ke Transmart Besok, Ada Diskon 50% + 20% Menanti

Soalnya ada diskon tambahan sebesar 20 persen untuk pembayaran menggunakan metode tersebut. Apa saja produk dining set yang diskon? Cek di bawah ini.

Ada Hawthorne Dining Set 4+1 harga diskon Rp2.719.200 dari harga normal Rp4.199.000 per set. Harga berlaku di Pulau Jawa.

Untuk di luar Pulau Jawa, Hawthorne Dinning Set 4+1 harga diskon Rp2.879.200 dari harga normal Rp4.399.000 per set.

Selain dining set, ada juga Jenni Office Desk harga diskon Rp559.200 dari harga normal Rp899.000 per unit.

Lalu ada Winkley Glider Recliner Arm Chair Brown harga diskon Rp3.039.200 dari harga normal Rp4.999.000 per unit. Harga berlaku di luar Pulau Jawa.

Untuk di Pulau Jawa, Winkley Glider Recliner Arm Chair Brown harga diskon Rp2.959.200 dari harga normal Rp3.699.000 per unit.

Murah-murah banget kan? Jangan sampai lewatkan kesempatan ini ya. Langsung aja kunjungi gerai Transmart terdekat sekarang juga.

Pesta diskon ini digelar mulai jam operasional toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat di masing-masing gerai di seluruh Indonesia.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik. Selamat belanja!

Gif banner Allo Bank
(juh/fef)

[Gambas:Video CNN]

Naga perang datang ke pintu

50 bonus 50 to kecil
BPS: Luasan panen padi di Jateng capai 1,64 juta ha
Kepala BPS Jawa Tengah Dadang Hardiwan (ANTARA/I.C. Senjaya)
Semarang (ANTARA) - Badan Pusat Statistik (BPS) Jawa Tengah mencatat luasan area panen padi di provinsi ini di sepanjang 2023 tercatat mencapai 1,64 juta ha.

Kepala BPS Jawa Tengah Dadang Hardiwan di Semarang, Jumat, mengatakan, luasan tersebut lebih rendah dibanding tahun sebelumnya yang mencapai 1,69 ha.

Menurut dia, dari area seluas itu, besaran produksi padi di 2023 tercatat mencapai 9,08 juta ton.

"Produksi padi di 2023 turun dibanding tahun sebelumnya yang mencapai 9,36 juta ton," katanya.

Ia menjelaskan jika dilihat dari luasan lahan, daerah dengan area panen terbesar berada di Kabupaten Grobogan yang mencapai 129,63 ribu ha.

Namun jika dilihat dari produktivitasnya, lanjut dia, produksi panen terbesar justru berada di Kabupaten Cilacap yang mencapai 772,49 ribu ton.

Ia menyebut Kabupaten Grobogan mengalami penurunan luasan lahan serta produktivitas panen padi di 2023.

Ia menjelaskan dari produksi padi sebanyak itu di 2023, besaran produksi beras Jawa Tengah mencapai 5,22 juta ton.

Dadang menambahkan jika dihitung berdasarkan angka luasan panen Januari 2024, maka perkiraan produksi beras hingga Februari 2024 nanti dapat mencapai 2,02 juta ton.

"Produksi beras hingga tiga bulan ke depan sudah bisa diprediksi. Sejumlah daerah akan mengalami panen raya di April 2024," katanya.

Sementara Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Jateng Sujarwanto Dwiatmoko mengatakan penurunan produktivitas beras tersebut menjadi catatan penting.

"Dampak El Nino, banyak lahan produksi beras tidak tergarap karena tidak ada air," katanya.

Meski demikian, ia meminta masyarakat tidak khawatir dengan persediaan beras di Jawa Tengah.

Ia menyebut prediksi panen raya akan mulai berlangsung mulai Maret hingga Mei 2024.


Baca juga: Kementan sebut Jatim-Jateng mulai panen bantu stok pangan nasional

Baca juga: 100 ribu ha sawah Jateng disiapkan jadi penyangga pangan

Pewarta: Immanuel Citra Senjaya
Editor: Nurul Aulia Badar
Copyright © ANTARA 2024

Peri dokter ajaib

judi slot terbaik dan terpercaya
Menteri BUMN Erick Thohir menyebut SGIE yang ditanyakan Gibran Rakabuming Raka kepada Muhaimin Iskandar saat debat pada Jumat (22/12) bukan topik sembarangan.
Menteri BUMN Erick Thohir menyebut SGIE yang ditanyakan Gibran Rakabuming Raka kepada Muhaimin Iskandar saat debat pada Jumat (22/12) bukan topik sembarangan. (CNNIndonesia/Farid Rahman).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN)Erick Thohir menyebut SGIE atau State of The Global Islamic Economy yang ditanyakan Gibran Rakabuming Raka kepada Muhaimin Iskandar saat debat calon wakil presiden pada Jumat (22/12) lalu sejatinya merupakan topik menarik untuk dibahas.

Terutama oleh para pemimpin dan calon pemimpin di Indonesia.

Erick yang juga menjabat sebagai Ketua Masyarakat Ekonomi Syariah itu menyebut SGIE memang bukan topik sembarangan. Ekonomi dan keuangan syariah adalah hal yang krusial, terutama di Indonesia.

Dia pun mengapresiasi Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2, Gibran Rakabuming yang sudah mengangkat topik tersebut. Menurut dia, pemimpin terutama pemimpin muda yang komitmen dengan ekonomi syariah memang layak diberi apresiasi.

Apalagi kata Erick, saat ini kemungkinan besar memang belum banyak yang familiar atau tahu soal apa itu SGIE dan seberapa penting topik ini untuk dibahas.

"Saya mengapresiasi Mas Gibran yang sudah mengangkat isu SGIE. Ini bukan topik sembarangan, ekonomi dan keuangan syariah itu krusial, terutama di Indonesia," kata dia.

Indonesia sendiri saat ini berada di posisi keempat dalam SGIE. Posisi pertama dikuasai Malaysia, kedua Arab Saudi, ketiga Uni Emirat Arab (UEA).

Meskipun posisi Indonesia ada di urutan keempat, tapi potensi untuk ada di peringkat pertama sebenarnya cukup besar. Apalagi umat muslim di Indonesia juga cukup banyak.

Dia pun berharap calon-calon pemimpin ini bisa lebih memahami apa itu SGIE dan seberapa penting topik tersebut untuk Indonesia.

[Gambas:Video CNN]

"Ini bisa jadi menjadi satu topangan baru untuk kemajuan ekonomi yang adil, cepat, dan stabil. Dan semoga kita bisa mencontohkan komitmen dan semangat Mas Gibran demi kesuksesan ekonomi syariah di Indonesia," kata dia.

Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka me'membungkam' Cak Imin dalam debat kedua Pilpres 2024 dengan melontarkan pertanyaan mengenai SGIE.

"Karena Gus Muhaimin ini adalah ketua umum dari PKB. Saya yakin sekali Gus Muhaimin paham sekali untuk masalah ini. Bagaimana langkah Gus Muhaimin untuk menaikkan peringkat Indonesia di SGIE?" tanya Gibran di JCC Senayan, Jumat (22/12).

Menanggapi Gibran, Cak Imin menjawab bahwa dirinya tak memahami apa itu SGIE. Ia mengaku tak pernah mendengar soal SGIE sebelumnya.



(tst/agt)

Ambisi Rhodes

dewi365
Aneka produk segar seperti buah hingga daging didiskon selama gelaran Transmart Full Day Sale mulai Sabtu (23/12) sampai Minggu (24/12).
Aneka produk segar seperti buah hingga daging didiskon selama gelaran Transmart Full Day Sale mulai Sabtu (23/12) sampai Minggu (24/12). (CNN Indonesia/ Muhammad Arief)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale balik lagi dengan diskon sehariannya. Kali ini, pesta diskon hadir dengan lebih spesial karena berlangsung dua hari, mulai Sabtu (23/12) sampai dengan Minggu (24/12).

Aneka produk segar seperti buah, daging, sampai makanan beku diskon di Transmart. Promo ini berlaku untuk pengguna Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.

Lihat Juga :
Diskon Aneka Produk Elektronik di Transmart Full Day Sale Besok

Kemudian aneka baso seafood beku berbagai varian juga diskon di Transmart dari harga normal Rp8.450 menjadi Rp6.760 per 100 gram khusus Jabodetabek!

Selain makanan, produk lain juga didiskon selama gelaran Transmart Full Day Sale, mulai dari fesyen, elektronik seperti TV, AC, kulkas, hingga sepeda listrik.

Menarik, kan, diskonnya? Jadi tunggu apalagi, belanja yang pasti hemat memang cuma di Transmart.

Pastikan kamu sudah punya salah satu bank yang direkomendasikan, yaitu Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah.

Masih belum punya? Segera download Allo Bank melalui App Store atau Play Store, kemudian buka akun dan upgrade ke Allo Prime.

Alternatif lain bisa mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah secara instan di setiap booth yang tersedia di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Yuk, ke Transmart Full Day Sale hari ini, jangan lupa bayarnya pakai Allo Bank atau Bank Mega biar bisa dapat diskon menariknya.

(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

apakah aku tuhan

puncak88
Operasional KRL, MRT dan LRT Jakarta akan diperpanjang sampai pukul 02.00 WIB pada saat perayaan Tahun Baru 2024.
Operasional KRL, MRT dan LRT Jakarta akan diperpanjang sampai pukul 02.00 WIB pada saat perayaan Tahun Baru 2024. (Foto: CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Operasional KRL, MRT dan LRT Jakartaakan diperpanjang sampai pukul 02.00 WIB pada saat perayaan Tahun Baru 2024.

"Pola operasi kereta commuter Indonesia (KRL) pada malam pergantian tahun baru 2024, 31 Desember 2023-1 Januari 2024 sampai dengan pukul 02.00 WIB," tulis penjelasan di akun Instagram Dinas Perhubungan DKI Jakarta, dikutip Kamis (28/12).

Normalnya, KRL beroperasi paling pagi pada pukul 03.00 WIB. Sedangkan perjalanan paling malam hanya sampai pukul 24.00 WIB di hari yang sama.

MRT juga mendapatkan perlakuan serupa. Dishub DKI Jakarta mengatakan moda transportasi ini akan beroperasi mulai pukul 05.00 WIB pada 31 Desember 2023 hingga 02.00 WIB pada 1 Januari 2024.

Headway atau jarak antarkereta berkisar 10 menit. Akan tetapi, headway pada pukul 00.00 WIB hingga 01.00 WIB menjadi 5 menit.

Mirip dengan KRL dan MRT, operasional LRT Jakarta juga akan diperpanjang hingga dini hari, yakni pukul 02.00 WIB.

"Pola operasi LRT Jakarta pada malam pergantian tahun baru 2024, 31 Desember 2023 mulai pukul 05.00 WIB sampai dengan 1 Januari 2024 pukul 02.00 WIB. Headway flat 10 menit," tandas penjelasan tersebut.

LRT Jakarta berbeda dengan LRT Jabodebek. Rute LRT Jakarta mencakup enam stasiun, yakni Pegangsaan Dua, Boulevard Utara, Boulevard Selatan, Pulomas, Equestrian, dan Velodrome.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)

Teknik Tubuh Hegemon Bintang Sembilan

wallpaper mahjong ways hd
Aneka produk segar seperti buah, daging, sampai makanan beku diskon 20 persen tiap hari di Transmart. Serbu sekarang juga Bun!
Aneka produk segar seperti buah, sayur, daging, sampai makanan beku diskon 20 persen tiap hari di Transmart. Serbu sekarang juga Bun! (Transmart)
Jakarta, CNN Indonesia--

Aneka produk segar seperti buah, daging, sampai makanan beku diskon 20 persen tiap hari di Transmart. Promo ini berlaku untuk pengguna Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.

Apa saja produk kebutuhan harian yang diskon 20 persen di Transmart? Cek produknya di bawah ini ya Bun!

Lihat Juga :
Dapatkan Produk Berkualitas dengan Diskon 20% Tiap Hari di Transmart

Pastikan Bunda sudah punya salah satu bank yang direkomendasikan, yaitu Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah.

Kalau belum punya Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tidak perlu khawatir. Tinggal unduh saja aplikasinya dari hp kemudian upgrade ke Allo Prime.

Selain itu, bisa juga mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di boothyang tersedia di setiap gerai Transmart.

Yuk, penuhi kebutuhan harian dan serbu diskonnya sekarang juga. Jangan sampai dilewatkan, ya!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]