petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

nasari simpan pinjam

erek 98 469Jutaan kata 132523Orang-orang telah membaca serialisasi

《nasari simpan pinjam》

Berbuka di Feel Matcha dengan Promo Spesial BRI******

Berbuka di Feel Matcha dengan Promo Spesial BRI
Berbuka di Feel Matcha dengan Promo Spesial BRI (ANTARA/HO-BRI)
Jakarta (ANTARA) - Siapa yang tak kenal dengan matcha? Bubuk teh hijau yang satu ini memiliki aroma yang pekat. Selain itu, matcha juga telah lama menjadi bagian penting dari tradisi minum teh di Jepang.

Dibuat dari daun teh hijau yang digiling halus, matcha tidak hanya menyuguhkan rasa yang lezat, tetapi juga menawarkan sejumlah manfaat yang mengagumkan bagi kesehatan tubuh.

Karena itu, matcha juga bisa dijadikan pilihan ideal untuk berbuka puasa. Rasanya yang nikmat serta memiliki banyak manfaat bagi kesehatan sangat cocok untuk menutrisi tubuh setelah berpuasa sepanjang hari.

Baca juga: Nikmati bukber cantik di Common Ground dengan Promo Spesial BRI

 




Baca juga: PAUL Bakery hadirkan menu hantaran khusus Promo BRI

Yuk, simak beberapa manfaat matcha yang membuatnya menjadi pilihan yang tepat untuk berbuka puasa:

1. Kaya akan antioksidan

Matcha mengandung antioksidan tinggi, terutama katekin yang membantu melawan radikal bebas dan mencegah kerusakan sel. Hal ini penting untuk mempercepat proses pemulihan tubuh setelah seharian berpuasa.

2. Dapat membantu tingkatkan metabolisme

Kandungan EGCG dalam matcha dapat membantu meningkatkan metabolisme tubuh, sehingga membantu dalam proses pembakaran lemak dan mengontrol berat badan.

3.Dapat menyegarkan dan menyehatkan tubuh

Matcha memberikan energi yang stabil dan bertahap karena kandungan L-theanine yang membantu merilekskan tubuh dan meningkatkan fokus. Hal ini cocok untuk mengembalikan energi setelah seharian tidak makan dan minum.

4. Dapat membantu memelihara sistem kekebalan tubuh

Untuk membantu kondisi tubuh tetap fit dan jauh dari penyakit, Matcha juga mengandung sejumlah nutrisi penting seperti vitamin C, selenium, zinc, dan magnesium yang mendukung sistem kekebalan tubuh. Selain itu, dalam beberapa penelitian menunjukkan bahwa konsumsi matcha secara teratur dapat membantu menurunkan risiko penyakit jantung.

Baca juga: Menu Tomoro Coffee yang perlu dicoba dengan promo BRI




Baca juga: Belanja hemat pakai promo spesial BRI di Star Department Store

Itulah beberapa manfaat dari matcha yang membuat menu ini cocok dipilih sebagai menu berbuka puasa. Karena tidak hanya menyegarkan, tetapi matcha juga memberikan sejumlah manfaat kesehatan yang baik bagi tubuh.

Nah, buat kamu yang mau menikmati kelezatan dan manfaat kesehatan matcha di bulan Ramadhan ini bisa langsung datang ke outlet Feel Matcha terdekat. Resto spesialis matcha ini hadir dengan beragam menu olahan matcha yang sangat cocok dinikmati sebagai menu berbuka puasa. Mulai dari Signature Matcha Latte, Matcha Biscoff Lotus, hingga Matcha Millie Crepe yang cocok menjadi hidangan penutup. Tidak hanya itu, bagi kamu nasabah BRI ada promo spesial menarik yang bisa kamu manfaatkan.

Dapatkan promo menarik 20 persen menggunakan Kartu Kredit BRI, Debit BRI, dan QRIS di BRImo dengan minimal transaksi sebesar Rp50 ribu (tidak berlaku kelipatan). Promo ini berlaku dari 16 Maret sampai 30 April 2024 di seluruh outlet Feel Matcha. Jadi, jangan sampai ketinggalan!

Jangan lupa juga download BRImo di App Store, Play Store, atau Huawei App Gallery karena #BRImoMudahSerbaBisa. Tanpa perlu repot ke bank, kamu bisa melakukan berbagai transaksi perbankan lewat satu aplikasi. Ada puluhan fitur yang siap membuat hidupmu makin sat set, lho!

Di mana pun transaksinya, gunakan Kartu Kredit BRI, Debit BRI, dan QRIS di BRImo untuk rasakan kemudahan transaksi.

Bagi kamu yang belum punya tabungan BRI, segera buka tabungan BRI via BRImo untuk dapatkan berbagai keuntungan, promo menarik, dan kemudahan bertransaksi. Tabungan BRI, pas buatmu!

Info lebih lanjut kunjungi: bbri.id/promoradan24

Mau promo spesial BRI yang lain? Tentu bisa! Dapatkan berbagai info menarik seputar penawaran spesial BRI dengan follow Instagram @bankbri_id.

Baca juga: Happy Harvest beri potongan harga Rp50Ribu dengan Promo Spesial BRI

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024

Batik Bersuara soal Pilot Tidur 28 Menit Saat Terbangkan Pesawat******

Batik Air menonaktifkan sementara pilot yang tidur 28 menit saat menerbangkan pesawat rute Kendari-Jakarta 25 Januari lalu.
Batik Air menonaktifkan sementara pilot yang tidur 28 menit saat menerbangkan pesawat rute Kendari-Jakarta 25 Januari lalu. ( ANTARA FOTO/MUHAMMAD IQBAL).
Jakarta, CNN Indonesia--

Batik Air buka suara terkait insiden pilot tidursaat menerbangkan pesawatdari Kendari, Sulawesi Tenggara, menuju Jakarta pada 25 Januari lalu.

Melalui pernyataan resmi yang disampaikan oleh Corporate Communications Strategic of Batik Air Danang Mandala Prihantoro kepada CNNIndonesia.com Sabtu (9/3) sore, maskapai itu mengakui insiden itu. 

Danang mengatakan pihaknya telah menonaktifkan sementara pilot penerbangan nomor ID-6723, rute Kendari ke Jakarta yang bertugas pada 25 Januari 2024.

Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) mengungkapkan pilot Batik Air tertidur selama 28 menit saat menerbangkan pesawat dari Kendari, Sulawesi Tenggara, menuju Jakarta pada 25 Januari.

Menurut KNKT, insiden ini adalah 'masalah serius' yang menyebabkan serangkaian kesalahan kesalahan navigasi.

Dalam laporannya KNKT mengungkapkan kronologi detik-detik pilot Batik Air yang tertidur selama 28 menit.

KNKT menyebut pesawat dengan nomor penerbangan ID6723 ini dioperasikan oleh pilot berusia 32 tahun dan first officer berusia 28 tahun.

Sekitar pukul 08.37 waktu setempat, saat pesawat mencapai ketinggian jelajah, kedua awak melepas headset. Lalu, pilot bertanya kepada first officer, 'apakah dia boleh tertidur.' First officer menyetujuinya.

Lihat Juga :
Daftar Aksi Kemenhub ke Batik Air usai Pilot Tidur 28 Menit ke Jakarta

First officer pun langsung mengambil alih sebagai pilot selama 40 menit berikutnya sebelum rekannya benar-benar terbangun. Ketika sudah bangun, Pilot itu bertanya apakah first officer ingin beristirahat.

Namun, first officer menolak dan memilih melanjutkan tugasnya.

Sekitar pukul 08.43 WIB, first officer yang masih menerbangkan pesawat melakukan kontak awal dengan pengatur lalu lintas udara Jakarta. Dia diinstruksikan menuju waypoint KURUS yang terletak di timur laut bandara ibu kota.

Saat itu, pesawat tengah terbang dengan arah 250° dan berada di sebelah timur titik jalan.



Sekitar 1 menit setelah kontak dengan Jakarta, first officer tidak sengaja tertidur.

Saat dia tertidur, pusat kendali wilayah Jakarta menanyakan kepada kru berapa lama A320 perlu terbang pada jalurnya saat ini. Namun, tidak mendapat tanggapan.

Beberapa upaya untuk menghubungi pesawat dilakukan. Termasuk, meminta pilot lain untuk memanggil awak pesawat.

"Sekitar 28 menit setelah petugas pertama tertidur, kapten terbangun dan menyadari bahwa pesawat tidak berada di jalur yang benar," kata KNKT.

Pilot pun membangunkan first officer dan menanggapi panggilan dari pusat kendali wilayah Jakarta. Pilot mengatakan bahwa mereka mengalami masalah komunikasi radio.

[Gambas:Video CNN]



Beruntungnya, pesawat mendarat dengan selamat di Jakarta. Tidak ada kerusakan pada pesawat atau cedera pada penumpangnya. Penyelidik tidak menemukan masalah dengan sistem komunikasi pesawat.

"Sebelum penerbangan tidak ada catatan atau laporan kerusakan sistem pesawat. Setelah (insiden) tersebut, sistem komunikasi radio pesawat ditemukan dalam kondisi normal," katanya melansir flight global.

KNKT menyebut awak pesawat yang sama telah mengoperasikan penerbangan Jakarta-Kendari pada pagi yang sama. Penerbangan tersebut dijadwalkan berangkat pada pukul 02.55 waktu setempat, dan awak pesawat harus melakukan login pada pukul 01.25.

KNKT menemukan bahwa pilot yang lebih muda telah memberitahu temannya bahwa dia tidak mendapatkan istirahat yang cukup pada malam sebelumnya. Petugas mencatat, first officer adalah orang tua baru, dengan sepasang anak kembar berusia satu bulan.

Meskipun pada malam sebelum ia dijadwalkan terbang ke Kendari, ia berusaha untuk tidur lebih awal, namun ia harus bangun beberapa kali untuk membantu istrinya merawat bayinya.

Lihat Juga :
Kemenhub Pastikan Ada Sanksi ke Batik Air Usai Pilot Tertidur 28 Menit

First officer juga merasa kualitas tidurnya menurun. Ia diperbolehkan istirahat dalam penerbangan menuju Kendari, sedangkan kapten mengambil alih tugas terbang pilot.

Terkait masalah kurang istirahat itu, Danang mengatakan Batik Air beroperasi dengan kebijakan istirahat yang memadai sesuai dengan regulasi untuk awak pesawat
sebelum melaksanakan tugas penerbangan. Ketentuan ini dirancang khusus untuk memastikan bahwa awak pesawat berada dalam kondisi fisik dan mental optimal saat menjalankan tugas.

"Dengan kebijakan waktu istirahat yang memadai, Batik Air menekankan kembali pemahaman akan pentingnya memaksimalkan waktu istirahat bagi awak pesawat agar tetap dalam kondisi prima sebelum melaksanakan tugas terbang. Hal ini merupakan langkah penting dalam upaya selalu mempertahankan standar tertinggi dalam keselamatan penerbangan," katanya. 

(chan/agt)

Pengamat nilai rekonsiliasi nasional perlu dibangun jauh hari******

Pengamat nilai rekonsiliasi nasional perlu dibangun jauh hari
Pegamat politik dari Universitas Al Azhar Indonesia Ujang Komarudin. ANTARA/M Mardiansyah Al Afghani
Perlu rekonsiliasi untuk bisa mempersatukan semua kekuatan komponen bangsa
Jakarta (ANTARA) - Pengamat politik yang juga Direktur Eksekutif Indonesia Political Review (IPR) Ujang Komarudin mengatakan bahwa rekonsiliasi nasional usai gelaran Pemilu 2024 semestinya perlu dibangun jauh-jauh hari sebelum hasil pemilu dikeluarkan oleh KPU. Menurutnya upaya rekonsiliasi nasional dengan suasana aman, damai, lancar, dan penuh dengan kekeluargaan itu tidak bisa dilakukan secara mendadak atau tiba-tiba. Sehingga menurutnya wacana rekonsiliasi itu perlu digerakkan sebelum 20 Maret 2024 atau sebelum pengumuman hasil pemilu. "Perlu rekonsiliasi untuk bisa mempersatukan semua kekuatan komponen bangsa," kata Ujang saat dihubungi di Jakarta, Minggu. Dia mengatakan upaya rekonsiliasi nasional perlu dilakukan oleh sejumlah tokoh bangsa, tokoh politik, maupun pihak yang menang atau pihak yang kalah. Pihak-pihak itu menurutnya perlu menunjukkan bahwa mereka bisa saling berangkulan.

Baca juga: Anggota DPR: Rekonsiliasi nasional wujudkan pembangunan berkelanjutan

Baca juga: Ekonom: Rekonsiliasi nasional perlu demi iklim investasi kondusif Akademisi Universitas Al Azhar Indonesia itu menilai bahwa membangun bangsa tentu tidak akan bisa dibangun dengan sekelompok orang saja, melainkan harus secara bersama-sama dengan antarkelompok masyarakat di Indonesia. Khususnya bagi pihak yang kalah dan yang menang, dia pun menyarankan untuk sama-sama melakukan rekonsiliasi demi pembangunan Indonesia dalam 5 tahun ke depan. Selain itu, menurutnya rekonsiliasi itu juga sejati-nya bakal mengembalikan persatuan dan kesatuan bangsa. "Oleh karena itu, ya seluruh komponen bangsa, baik dari partai politik maupun individu-individu, kelompok-kelompok, punya peran besar untuk bisa melakukan rekonsiliasi," kata dia. Sebelumnya, sejumlah dorongan untuk rekonsiliasi nasional seusai Pemilu 2024 bermunculan dari sejumlah pihak, baik anggota legislatif, tokoh pengusaha, hingga tokoh agama. Mereka pun memiliki alasan masing-masing dalam menyuarakan dorongan rekonsiliasi nasional tersebut.

Saat ini KPU masih melakukan proses rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara tingkat nasional. Berdasarkan Peraturan KPU Nomor 3 Tahun 2022, proses rekapitulasi Pemilu 2024 itu berlangsung dari 15 Februari hingga 20 Maret 2024.

Pewarta: Bagus Ahmad Rizaldi
Editor: Chandra Hamdani Noor
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:slot 100 di depan

Perbarui waktu:2024-06-30

Daftar bab terbaru
main slot online terpercaya
demo slot key4d
dewabet
link slot gacor hari ini
kta online mandiri
tafsir mimpi 2d gono
prediksi togel platinum
gacor 89 slot
pinjol ipb mahasiswa
Daftar isi semua bab
Bab 1 pinjaman langsung cair tanpa jaminan
Bab 2 slotgacor 88
Bab 3 harimau 138 slot
Bab 4 kredivo kartu
Bab 5 99 togel 2d
Bab 6 akibat tidak bayar kredivo
Bab 7 link slot yang lagi gacor
Bab 8 simulasi kredit hp di akulaku
Bab 9 keluaran togel sgp
Bab 10 liga receh88
Bab 11 web slot gacor
Bab 12 zeus138 demo
Bab 13 mpo108
Bab 14 voucher gofood hari ini
Bab 15 bonusslot
Bab 16 asiaslot777
Bab 17 wiro slot
Bab 18 fipbet
Bab 19 slot maxwin 2023
Bab 20 oceanslot88
Klik untuk melihattersembunyi di tengah1031bab
kampusBacaan TerkaitMore+

Tiga alam itu bagaikan bunga kosong

kupon dominos
Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) segera memanggil tujuh maskapai terkait harga tiket saat Lebaran Hari Raya Idul Fitri 2024.
Ilustrasi. Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) segera memanggil tujuh maskapai terkait harga tiket Lebaran 2024. (Istockphoto/guvendemir)
Jakarta, CNN Indonesia--

Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) segera memanggil tujuh maskapai terkait harga tiketsaat LebaranHari Raya Idul Fitri 2024.

Hal itu disampaikan Ketua KPPU M. Fanshurullah Asa dalam keterangan tertulisnya, Jumat (15/3).

"Merujuk pada beberapa pemberitaan media terkait dengan temuan Kementerian Perhubungan tentang penjualan harga tiket melebihi tarif batas atas yang dilakukan oleh tiga maskapai, maka dalam waktu dekat KPPU akan menjadwalkan panggilan kepada ketujuh maskapai tersebut," ujar Fanshurullah.

Pilihan Redaksi
  • Tiket Kereta Lebaran Masih Tersedia 2 Juta Lebih Bangku
  • Kemenhub Buka Pendaftaran Mudik Gratis Motor Naik Kapal, Ini Jadwalnya
  • Penumpang Feri Tak Bisa Beli Tiket Online Radius 4 Km dari Pelabuhan

"Untuk tidak menaikkan harga tanpa alasan yang rasional serta memberitahukan kepada KPPU sebelum mengambil kebijakan untuk menaikkan harga tiket kepada konsumen," jelas Fanshurullah.

Ketujuh maskapai yang dimaksud adalah PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, PT Citilink Indonesia, PT Sriwijaya Air, PT Nam Air, PT Batik Air, PT Lion Mentari, dan PT Wings Abadi.

Mereka merupakan pihak terlapor dalam perkara Nomor 15/KPPU-I/2019 tentang Dugaan Pelanggaran Pasal 5 Dan Pasal 11 UU Nomor 5 Tahun 1999 Terkait Jasa Angkutan Udara Niaga Berjadwal Penumpang Kelas Ekonomi Dalam Negeri atau perkara kartel tiket.

Menurut Fanshurullah, permintaan tersebut sesuai dengan amar putusan KPPU yang telah berkekuatan hukum tetap atau inkrah berdasarkan Putusan Kasasi Mahkamah Agung (MA) Nomor 1811 K/Pdt.Sus-KPPU/2022 pada 2023.

Pada perkara kartel tiket yang diputus pada 23 Juni 2020 itu, KPPU membuktikan bahwa para terlapor secara bersama-sama hanya menyediakan tiket subclass dengan harga yang tinggi dan tidak membuka penjualan beberapa subclass harga tiket rendah.

Hal ini mengakibatkan terbatasnya pilihan konsumen untuk mendapatkan tiket dengan harga yang lebih murah.

Selain itu, para terlapor juga meningkatkan pembatalan penerbangan yang dilakukan setelah kartel terjadi sebagai upaya untuk menurunkan pasokan.

Fanshurullah menjelaskan perilaku menurunkan pasokan secara bersama-sama merupakan cara yang efektif untuk menjaga penawaran tiket subclass dengan harga tinggi yang diterapkan bersama-sama pada saat low season terjadi.

"Kesamaan perilaku para terlapor ini sangat efisien dalam mendistorsi kinerja pasar mengingat penguasaan pasar melebihi 95 persen dari para Terlapor secara keseluruhan," kata dia.

Dalam putusannya, KPPU menjatuhkan sanksi berupa berupa perintah kepada para terlapor untuk memberitahukan secara tertulis kepada KPPU setiap kebijakan yang akan berpengaruh terhadap peta persaingan usaha, harga tiket yang dibayar oleh konsumen, dan masyarakat selama dua tahun, sebelum kebijakan tersebut diambil.

"Melihat fenomena yang terjadi berulang tiap tahun ini, KPPU menekankan Putusan KPPU yang telah inkracht tersebut harus dipatuhi," tegas dia.

(pop/pua)

[Gambas:Video CNN]

Apa yang harus dilakukan jika Anda terlalu populer

buktiqq
Direktur Utama Perum Bulog Bayu Krisnamurthi mengklaim beras Bulog tak ditempeli stiker politik. Kalau ada yang ditempeli, itu terjadi di luar kendali Bulog.
Direktur Utama Perum Bulog Bayu Krisnamurthi mengklaim beras Bulog tak ditempeli stiker politik. Kalau ada yang ditempeli, itu terjadi di luar kendali Bulog. (Rachman Haryanto/Detikcom).
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur Utama Perum BulogBayu Krisnamurthi buka suara soal kabar berasStabilisasi Pasokan dan Harga Pangan (SPHP) yang diproduksi BUMN yang dikomandoinya ditempeli stiker Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Bayu tak mengakui soal kebenaran isu itu. Ia hanya mengatakan beras SPHP sudah tersedia di mana-mana dan siapa saja bisa membelinya.

"Beras SPHP tersedia di mana-mana, di pasar-pasar, di minimarket. Siapa saja sangat mudah mendapatkan beras SPHP," ungkap Kamis (25/1) seperti dikutip dari detik.com.

Lihat Juga :
ANALISISBenarkah Hilirisasi Ala Jokowi Ugal-ugalan Seperti Tuduhan Cak Imin?

Bayu menjelaskan Bulog memang banyak melakukan kerja sama dengan jaringan distributor hingga ritel modern. Hal itu dilakukan untuk mempercepat stabilisasi harga maupun stok beras. Karena itu, beras SPHP sangat mudah didapatkan.

Publik tengah diramaikan dengan unggahan foto yang menunjukkan stiker kampanye pasangan calon Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka tertempel di beras Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan (SPHP) milik Perum Bulog.

Foto itu diunggah oleh Jhon Sitorus melalui akun X @Miduk17. Menurutnya, paslon nomor urut dua Prabowo-Gibran melanggar aturan Pilpres dengan menggunakan beras Bulog untuk kampanye.

"Melanggar konstitusi sudah. Melanggar aturan debat sudah. Melanggar netralitas aparat sudah. Melanggar integritas sebagai pejabat sudah. Sekarang pakai beras Bulog untuk kampanye juga. Ya, kabinet Jokowi sedang mengabdi untuk Prabobro-Gibran," tulis dia dalam unggahannya.

[Gambas:Video CNN]



(agt/agt)

Mendampingi Putri Serangga

slot online airbet88
Ginting dan Jonatan bertemu di final All England 2024
Pebulutangkis putra Indonesia Jonatan Christie ketika menghadi Pebulutangkis putra India Lakshya Sen pada partai semifinal All England Open 2024, Sabtu dinihari WIB (17/3/2024). ANTARA/HO-PBSI/pri.
Jakarta (ANTARA) - Dua tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie dipastikan akan saling berhadapan satu sama lain pada babak final All England Open 2024, Minggu (17/3).

Hal itu menyusul Jonatan yang melangkah ke babak pamungkas setelah mengunci kemenangan atas wakil India Lakshya Sen, pada partai semifinal melalui rubber game dengan skor 21-12, 10-21, 21-15 dalam tempo 1 jam 7 menit.

Mengenai jalannya pertandingan, kedua pemain sempat terlibat perebutan angka yang cukup ketat di awal gim pertama.

Namun, selepas turun minum pertama, wakil Indonesia mampu menguasai ritme permainan di gim pertama dan tidak memberikan kesempatan bagi Sen untuk mencuri poin darinya.

Namun, dominasi itu tidak mampu dipertahankan oleh tunggal putra peringkat sembilan dunia di gim kedua. Sen mengubah strategi dan memegang kontrol permainan sejak awal pertandingan kedua dan Jonatan dibuat tidak berkutik. Wakil India pun berhasil merebut kemenangan gim kedua dan membuat kedudukan antara kedua pemain menjadi berimbang.

Pada gim pamungkas, Sen yang sudah memiliki kepercayaan diri tinggi karena menang telak atas Jonatan di gim sebelumnya, memutuskan untuk lebih agresif dalam menyerang. Strategi itu membuahkan hasil dan membuat Sen sempat unggul pada awal gim ketiga.

Namun, Jonatan memilih untuk tidak terpancing dengan gaya permainan lawan dan tampil lebih sabar, hingga pada akhirnya ia merebut interval gim ketiga 11-7.

Keunggulan itu pun dipertahankan dengan baik oleh Jonatan, sampai ia meraih matchpoint pertamanya 20-12.

Pada momen krusial tersebut, juara French Open 2023 itu malah lengah dan membuat Sen meraih tiga poin beruntun, sebelum akhirnya Jonatan mengunci kemenangan di gim penentu 21-17.


Baca juga: Ginting akhiri penantian panjang tunggal putra capai final All England

Sementara itu, ini adalah kali pertama dalam 30 tahun terakhir dimana final tunggal putra turnamen bulu tangkis tertua di dunia itu mempertemukan dua pemain Indonesia.

Terakhir kali laga "All Indonesian Final" itu terjadi pada All England 1994 saat Hariyanto Arbi berhadapan dengan Ardy Bernardus Wiranata.

Dengan pencapaian ini pula, maka Indonesia untuk pertama kalinya memiliki juara All England Open dari sektor tunggal putra, dimana terakhir kali gelar itu diraih oleh Hariyanto Arbi secara beruntun di tahun 1993 dan 1994.


Baca juga: Ginting harapkan All Indonesian Final tercipta dalam All England 2024

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024

Kelahiran kembali! Dewa yang jatuh

link slot gacor maxwin hari ini
Kemenhub memperpanjang masa tarif promo LRT Jabodebek hingga akhir Februari 2024.
Kemenhub memperpanjang masa tarif promo LRT Jabodebek hingga akhir Februari 2024. (CNN Indonesia/ Hesti Rika)
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktorat Jenderal Perkeretaapian Kementerian Perhubungan (Kemenhub) memperpanjang masa tarif promoLRT Jabodebek hingga akhir Februari 2024.

Kabar itu disampaikan lewat akun instagram @ditjenperkeretaapian, Minggu (21/1).

"Tarif promo LRT Jabodebek diperpanjang! Bikin hati makin senang. Berlaku hingga 29 Februari 2023," bunyi pengumuman tersebut.

1. Hari kerja Senin-Jum'at saat jam sibuk (peak hour) pukul 06.00-08.59 WIB dan 16.00 s.d 18.59 WIB, tarif maksimal Rp20 ribu

2. Hari kerja Senin-Jum'at di luar jam sibuk (off peak hour) awal jam operasi hingga pukul 05.59 dan pukul 09.00-15.59 WIB, serta pukul 19.00 sampai akhir jam operasi, tarif maksimal Rp10 ribu.

3. Hari Sabtu, Minggu, dan libur nasional tarif maksimal Rp10 ribu

Tarif LRT Jabodebek awalnya sudah ditetapkan melalui Keputusan Menteri Perhubungan (Kepmenhub) Nomor KM 67 Tahun 2023 tentang Tarif Angkutan Orang dengan Kereta Api Ringan Terintegrasi di Wilayah Jakarta, Bogor, Depok, dan Bekasi untuk Melaksanakan Kewajiban Pelayanan Publik.

Berdasarkan regulasi ini, tarif dasar LRT Jabodebek ditetapkan mulai Rp5.000 untuk kilometer pertama kemudian mengalami penambahan sebesar Rp700 per kilometer selanjutnya.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta)

Porter dari kedua dunia

mitratogel
Untuk masa angkutan lebaran 2024, pihak PT KAI menyediakan sebanyak 3.009.733 kursi. Namun, yang terjual baru sebanyak 1.230.754 kursi.
Ilustrasi penumpang kereta api di Stasiun Gambir, Jakarta. (CNN Indonesia/Yulia Adiningsih)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta Api Indonesia (KAI) mencatat hingga hari Minggu (10/3) penjualan tiket KeretaApi (KA) jarak jauh pada masa angkutan Lebaran masih tersedia lebih dari 1,7 juta kursi.

Vice President Public Relations KAI Joni Martinus mengatakan untuk masa angkutan lebaran 2024, pihaknya menyediakan sebanyak 3.009.733 kursi. Namun, yang terjual baru sebanyak 1.230.754 kursi sehingga masih tersisa 1.778.979 kursi.

"Berdasarkan pantauan data pada Minggu (10/3) pukul 07.30, tiket KA Jarak Menengah/Jauh yang terjual pada periode H-10 (31 Maret) s.d H+10 (21 April) adalah sebanyak 1.230.754 tiket atau 41 persen dari total tiket yang disediakan," katanya dalam keterangan resmi, Minggu (10/3).

Berikut 10 KA favorit untuk periode angkutan lebaran kali ini:

1. KA Airlangga relasi Pasarsenen - Surabaya Pasar Turi (PP)
2. KA Bengawan relasi Pasarsenen - Purwosari (PP)
3. KA Kahuripan relasi Kiaracondong - Blitar (PP)
4. KA Sri Tanjung relasi Lempuyangan - Ketapang (PP)
5. KA Pasundan relasi Kiaracondong - Surabaya Gubeng (PP)
6. KA Matarmaja relasi Pasarsenen - Malang (PP)
7. KA Kertajaya relasi Pasarsenenen - Surabaya Pasarturi (PP)
8. KA Progo relasi Pasarsenen - Lempuyangan (PP) 9. KA Dharmawangsa relasi Pasarsenen - Surabaya Pasarturi (PP)
10. KA Brantas relasi Pasarsenen - Blitar (PP)

Update penjualan tiket KA lebaran per Minggu (23/3) hingga pukul 8.30 WIB:

31 Maret 2024 (H-10): 30.875 tiket
1 April 2024 (H-9): 23.460 tiket
2 April 2024 (H-8): 25.113 tiket
3 April 2024 (H-7): 38.517 tiket
4 April 2024 (H-6): 57.881 tiket
5 April 2024 (H-5): 73.724 tiket
6 April 2024 (H-4): 82.186 tiket
7 April 2024 (H-3): 78.700 tiket
8 April 2024 (H-2): 78.121 tiket
9 April 2024 (H-1): 67.674 tiket
10 April 2024 (H1): 56.061 tiket
11 April 2024 (H2): 66.968 tiket
12 April 2024 (H+1): 74.850 tiket
13 April 2024 (H+2): 82.668 tiket
14 April 2024 (H+3): 84.950 tiket
15 April 2024 (H+4): 77.326 tiket
16 April 2024 (H+5): 62.260 tiket
17 April 2024 (H+6): 50.088 tiket
18 April 2024 (H+7): 37.942 tiket
19 April 2024 (H+8: 30.143 tiket
20 April 2024 (H+9): 29.029 tiket
21 Apr 2024 (H+10): 22.218 tiket.

(fby/wiw)

[Gambas:Video CNN]

Rekor dunia alien komputer binatang roh

pandaslot88
Salah satu produk unggulan Transmart, yakni sepeda listrik didiskon sampai tembus Rp2 jutaan khusus periode Full Day Sale Minggu (17/3).
Salah satu produk unggulan Transmart, yakni sepeda listrik didiskon sampai tembus Rp2 jutaan khusus periode Full Day Sale Minggu (17/3). (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale kembali lagi hari ini, Minggu (17/3) dengan diskon besar-besaran.

Salah satu produk unggulannya, yakni sepeda listrik didiskon sampai tembus Rp2 jutaan. Pelanggan Transmart bisa dapat diskon sebesar itu khusus periode Full Day Sale yang berlaku hari ini aja.

Lihat Juga :
Niat Belanja Bulanan di Transmart, Pulang Bawa Sepeda Listrik

Untuk sepeda listrik Pacific E-Bike Crosser VX khusus luar Pulau Jawa, dari harga normal RpRp11.300.000, didiskon jadi Rp8.880.000. Pembeli hemat Rp2.420.000.

Kemudian, sepeda listrik Exotic E-Bike Fastron dari harga normal Rp4.900.000 diskon jadi Rp3.696.000 khusus Transmart Pulau Jawa. Pembeli hemat Rp1.204.000.

Sementara untuk di luar Pulau Jawa, sepeda listrik Exotic E-Bike Fastron dari harga normal Rp5.200.000 diskon jadi Rp3.976.000. Pembeli hemat Rp1.224.000.

Murah-murah banget, kan? Khusus produk sepeda listrik, pembelian maksimal dibatasi 2 unit per transaksi.

Pelanggan bisa mendapat diskon tambahan 20 persen di Transmart Full Day Sale dengan pembayaran menggunakan Kartu Kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime dari Allo Bank.

Bagi yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega nggak usah khawatir. Bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Transmart.

Jika belum punya Allo Prime, caranya gampang banget. Tinggal download saja aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime.

Cus ke Transmart Full Day Sale sekarang juga dan bawa pulang sepeda listrik impianmu!

Diskon besar-besaran cuma berlaku hari ini saja, dimulai dari gerai Transmart buka hingga pukul 22.00 waktu setempat.

(fef)

[Gambas:Video CNN]