petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

pinjam uang tunai di kredivo

aslidomino 567Jutaan kata 817392Orang-orang telah membaca serialisasi

《pinjam uang tunai di kredivo》

Siapa Bankman******

Sam Bankman-Fried pernah terdaftar di Bloomberg Billionaires Index di usia 30 tahun. Kini hartanya raib Rp228T dalam semalam.
CEO FTX telah mengundurkan diri usai platform kripto tersebut mengajukan pailit. (Getty Images via AFP/CRAIG BARRITT)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mantan CEO platform kripto FTX Sam Bankman-Fried kehilangan 94 persen hartanya dalam semalam. Tercatat, harta senilai US,6 miliar atau setara Rp228 triliun (asumsi kurs Rp15.674 per dolar AS) raib begitu saja.

Raibnya harta Bankman-Fried tak lepas dari masalah harga token kripto FTT miliknya yang anjlok drastis.

Mengutip CNN Business, Sabtu (12/11), bahkan FTX telah mengajukan pailit pada Jumat kemarin, sehingga Bankman-Fried juga mengundurkan diri sebagai pemimpin perusahaan.

Usai menyelesaikan pendidikan fisika di MIT, Bankman-Fried bekerja di Jane Street Capital selama sekitar tiga setengah tahun.

Pilihan Redaksi
  • Sri Mulyani Sebut Jumlah Investor Kripto Lebih Tinggi Dibanding Saham
  • Kripto Babak Belur, Kapan Bangkit Lagi?
  • Platform Kripto FTX Ajukan Bangkrut, CEO Resmi Undur Diri

Bisnis pertama Bankman-Fried adalah Alameda, perusahaan perdagangan kuantum kripto. Ide bisnis ini berawal dari proyeksinya terhadap likuiditas uang kripto yang akan melambung di kemudian hari. Namun, saat itu likuiditas uang kripto tak mencukupi.

Namun, uang kripto tengah menjadi buah bibir. Hampir semua orang membahas keberadaan uang kripto dari mulai pergerakan harga hingga arus yang masuk. Banyak orang di berbagai belahan dunia mencoba untuk membeli uang kripto dengan metode berbeda-beda.

Bankman-Fried melihat kondisi ini membutuhkan infrastruktur yang cukup untuk pasar kripto, dengan potensi permintaan akan melebihi likuiditas.

Setelahnya, Bankman-Fried mulai membangun FTX, yang kini telah menjelma menjadi salah satu pertukaran aset digital terbesar dan paling cepat berkembang di dunia.

Namun pada akhir 2018, platform tersebut terbilang berantakan dan kehilangan US juta per hari dari aset nasabah.

Ia kemudian membangun ulang FTX dan meluncurkannya kembali pada 2019. Dari sanalah FTX kemudian berkembang dan bahkan sempat jadi bursa mata uang kripto terbesar keempat yang berbasis di luar China. 

Pada 2022, Bankman-Fried sempat memiliki sekitar 70 persen dari bisnis FTX di AS, yang sekarang diperkirakan nilainya menjadi tidak berharga.

Selain itu, sahamnya di pialang online Robinhood, yang sebelumnya bernilai lebih dari US0 juta, telah dihapus dari perhitungan Bloomberg.

Batal Diakuisi Binance

Isu kebangkrutan FTX ini membuat para penggunanya coba menarik aset. Namun, perusahaan mengalami krisis dana untuk menyelesaikan pencairan dana tersebut.

Sam Bankman-Fried mengatakan kepada investor pada Rabu (9/11) bahwa FTX membutuhkan dana darurat hingga US miliar untuk menutupi kekurangan karena permintaan penarikan yang diterima dalam beberapa hari terakhir.

Rival FTX, Binance sempat datang dan memberi secercah harapan. CEO Binance Changpeng Zhao mengatakan telah menandatangani perjanjian tidak mengikat untuk membeli bursa kripto FTX.com.

"Sore ini, FTX meminta bantuan kami. Ada krisis likuiditas yang signifikan. Untuk melindungi pengguna, kami menandatangani LOI yang tidak mengikat, bermaksud untuk sepenuhnya mengakuisisi FTX.com dan membantu menutupi krisis likuiditas," kata Zhao di Twitter.

Namun, Binance mengeluarkan pernyataan terbaru yang mengatakan tidak jadi mengejar akuisisi FTX.

"Sebagai hasil dari uji tuntas perusahaan serta laporan berita terbaru mengenai dana pelanggan yang salah penanganan dan dugaan penyelidikan agensi AS, kami telah memutuskan bahwa kami tidak akan mengejar potensi akuisisi FTX.com," kata Binance dalam sebuah pernyataan.

(mrh/vws)

[Gambas:Video CNN]

Kripto Terbang Kembali, Polygon Melesat 29 Persen******

Harga kripto berterbangan pada akhir pekan ini, dipimpin oleh polygon yang melesat hingga 29 persen.
Harga kripto berterbangan pada akhir pekan ini, dipimpin oleh polygon yang melesat hingga 29 persen. ( iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga kripto bangkit kembali usai terpuruk dalam beberapa waktu belakangan ini. Penguatan dipimpin oleh polygon(MATIC).

Mengutip coinmarket, harga polygon melesat 29 Persen pada 24 jam terakhir. Kini harga kripto ini dijual US,08 per keping.

Dengan penguatan ini, MATIC sudah menguat 5,88 persen sepekan ini. Penguatan MATIC diikuti dogecoin (DOGE) yang menguat 17 persen ke level USJeff Bezos Bakal Serahkan Sebagian Besar Kekayaan untuk Amal******

Pendiri Amazon Jeff Bezos akan menyerahkan sebagian besar dari total kekayaannya yang sebesar US4 miliar untuk kegiatan amal.
Pendiri Amazon Jeff Bezos akan menyerahkan sebagian besar dari total kekayaannya yang sebesar US4 miliar untuk kegiatan amal. (REUTERS/Joshua Roberts).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pendiri Amazon Jeff Bezos akan menyerahkan sebagian besar dari total kekayaannya yang sebesar US4 miliar untuk kegiatan amal.

Dalam wawancara eksklusif dengan CNN Business, Senin (14/11), orang terkaya keempat di dunia versi Forbes tersebut menuturkan ingin menyalurkan sebagian besar kekayaannya untuk melawan perubahan iklim dan menghadapi masalah perpecahan sosial dan politik.

Kendati janjinya tidak diungkap secara spesifik, namun pernyataannya itu menjawab kritikus yang mencaci Bezos karena dinilai enggan menandatangani Giving Pledge, sebuah janji oleh ratusan orang terkaya di dunia untuk menyumbangkan sebagian besar kekayaan mereka demi amal.

Wawancara tersebut dilakukan dari rumah Bezos, bersama rekannya jurnalis yang menjadi filantropis, yakni Lauren Sanchez.

Bezos dan Sanchez setuju untuk diwawancara pertama kalinya sejak keduanya berkencan pada 2019 lalu. Mereka juga menyinggung Bezos Courage and Civility Award, yang tahun ini diberikan kepada Dolly Parton, penyanyi legendaris yang gemar dalam kegiatan amal.

Akhir pekan lalu, Bezos dan Sanchez mengumumkan hibah US0 juta kepada Parton. Ini adalah penghargaan ketiga, mengikuti hibah serupa untuk koki Jose Andres yang telah menghabiskan sebagian uangnya untuk menghasilkan makanan bagi orang Ukraina.

Lihat Juga :
Elon Musk: Masa Depan Indonesia Sangat Cerah

"Saat Anda memikirkan Dolly, lihat, semua orang tersenyum bukan? Dia berseri-seri dengan cahaya dan yang dia ingin lakukan hanya membawa cahaya ke dunia orang lain. Jadi, kami tidak bisa memikirkan seseorang yang lebih baik daripada Dolly dan kami tahu dia akan melakukan hal-hal luar biasa dengan itu (hibah)," terang Sanchez.

Garis besar yang menghubungkan penerima Courage and Civility Award, menurut Bezos, adalah kemampuan mereka untuk menyatukan banyak orang dalam memecahkan tantangan besar.

"Saya merasa terhormat bisa menjadi bagian dari apa yang mereka lakukan untuk dunia ini," kata Bezos.

[Gambas:Video CNN]



(bir/dzu),08787. Meski demikian, kripto ini melemah 26,15 persen sepekan ini. 

Untuk cardano, harga menguat 9,72 persen ke level USGelombang PHK Hantui Perusahaan Raksasa Disney******

Perusahaan raksasa Disney ikut bersiap menghadapi gelombang PHK massal yang juga dialami banyak perusahaan di dunia.
Ilustrasi disney akan lakuakn PHK terhadap karyawan. (AFP/Valerie Macon)
Jakarta, CNN Indonesia--

Perusahaan raksasa Disneyikut bersiap menghadapi gelombang pemutusan hubungan kerja atau PHKyang juga dialami banyak perusahaan di dunia.

Tidak hanya akan melakukan PHK terhadap sejumlah pekerja, perusahaan juga telah menerapkan pembekuan perekrutan hingga membatasi perjalanan karyawan. Disney mengaku PHK dilakukan untuk memotong biaya perusahaan.

Dalam memo yang dikirim ke jajaran eksekutif perusahaan, CEO Disney Bob Chapek menulis pilihan itu adalah hal yang sulit. Tapi mereka tetap harus mengambil keputusan tersebut.

Lihat Juga :
PHK Buruh di Sektor Manufaktur Hantui Indonesia

Kabar PHK itu dipublikasikan empat hari setelah Disney mempresentasikan hasil pendapatan kasar yang membuat saham perusahaan jatuh ke harga terendah dalam lebih dari dua tahun.

Sementara perusahaan melihat langganan untuk Disney+ yang didukung iklan secara signifikan melampaui ekspektasi Wall Street. Disney melaporkan kerugian operasional untuk segmen streaming sebesar US,47 miliar untuk kuartal yang berakhir 1 Oktober 2022.

Berikut memo lengkap yang disampaikan Chapek kepada jajaran direksinya.

"Saat kita memulai tahun fiskal 2023, saya ingin berkomunikasi dengan Anda secara langsung tentang upaya manajemen biaya yang saya dan Christine McCarthy rujuk pada panggilan pendapatan minggu ini.

Upaya ini akan membantu kami mencapai tujuan penting untuk mencapai profitabilitas Disney+ pada tahun fiskal 2024 dan menjadikan kami perusahaan yang lebih efisien dan gesit secara keseluruhan. Hal ini terjadi dengan latar belakang ketidakpastian ekonomi yang dihadapi oleh semua perusahaan dan industri kita.

Sementara faktor-faktor makro ekonomi tertentu berada di luar kendali kita, tapi tujuan kita adalah untuk memenuhi tujuan. Maka ini mengharuskan kita semua untuk terus melakukan dan mengelola hal-hal yang dapat kita kendalikan, terutama, biaya kita. Anda semua akan memiliki peran penting dalam upaya ini.

Untuk lebih jelasnya, saya yakin dengan kemampuan kami untuk mencapai target yang telah ditetapkan, dan dalam tim manajemen ini untuk membawa kami ke sana.

Untuk membantu memandu kami dalam perjalanan ini, saya telah membentuk satuan tugas struktur biaya pejabat eksekutif: CFO kami, Christine McCarthy dan Penasihat Umum, Horacio Gutierrez. Bersama saya, tim ini akan membuat keputusan gambaran penting yang diperlukan untuk mencapai tujuan kita.

Kami tidak memulai pekerjaan ini dari awal dan telah menetapkan beberapa langkah selanjutnya-yang saya ingin Anda dengar langsung dari saya.

Pertama, kami telah melakukan tinjauan ketat terhadap pengeluaran konten dan pemasaran perusahaan, bekerja sama dengan pemimpin konten kami dan tim mereka. Meskipun kami tidak akan mengorbankan kualitas atau kekuatan sinergi yang tak tertandingi, kami harus memastikan bahwa investasi kami efisien dan memberikan manfaat nyata bagi audiens dan perusahaan.

Kedua, kami membatasi penambahan jumlah karyawan melalui pembekuan perekrutan yang ditargetkan. Perekrutan untuk subset kecil dari posisi penggerak bisnis yang paling kritis akan berlanjut, tetapi semua peran lainnya ditangguhkan. Pemimpin segmen dan tim SDM memiliki detail yang lebih spesifik tentang bagaimana hal ini akan diterapkan pada tim Anda.

Ketiga, kami meninjau pembiayaan dan telah menentukan bahwa ada ruang untuk peningkatan efisiensi, serta peluang untuk mengubah organisasi menjadi lebih gesit. Gugus tugas akan mendorong pekerjaan ini dalam kemitraan dengan tim segmen untuk mencapai penghematan dan peningkatan organisasi.

Saat kami bekerja melalui proses evaluasi ini, kami akan melihat setiap operasi dan tenaga kerja untuk mendapatkan penghematan, dan kami mengantisipasi beberapa pengurangan staf sebagai bagian dari tinjauan ini.

Dalam jangka pendek, perjalanan bisnis harus dibatasi hanya untuk perjalanan penting. Sesi kerja tatap muka atau di luar lokasi yang memerlukan perjalanan akan memerlukan persetujuan dan peninjauan terlebih dahulu dari anggota tim eksekutif Anda (yaitu, bawahan langsung ketua segmen atau pejabat eksekutif perusahaan).

Sebisa mungkin, pertemuan ini harus dilakukan secara virtual. Kehadiran di konferensi dan acara eksternal lainnya juga akan dibatasi dan memerlukan persetujuan dari anggota tim eksekutif Anda.

Transformasi dirancang untuk memastikan kami berkembang tidak hanya hari ini, tetapi jauh di masa depan-dan Anda akan mendengar lebih banyak dari gugus tugas dalam beberapa minggu dan bulan mendatang.

Saya sepenuhnya sadar ini akan menjadi proses yang sulit. Kita harus membuat keputusan yang sulit dan tidak nyaman. Tapi itulah yang dibutuhkan oleh kepemimpinan, dan saya berterima kasih sebelumnya karena telah melangkah selama masa penting ini.

Perusahaan kami telah melewati banyak tantangan selama 100 tahun sejarah kami, dan saya yakin kami akan mencapai tujuan kami dan menciptakan perusahaan yang lebih gesit yang lebih cocok untuk lingkungan masa depan.

Sekali lagi terima kasih atas kepemimpinan Anda". -Bob-

Lihat Juga :
Menaker Bicara Ancaman PHK Imbas 3 Pabrik Banten Hengkang ke Jateng
(tst/DAL)

[Gambas:Video CNN]
,3599 per keping. Namun, sepekan ini, cardano masih melemah 10,44 persen. 

Sementara itu untuk BNB, dalam 24 jam terakhir menguat 8,01 persen. Sama dengan kripto lain, penguatan tersebut belum mampu menutupi pelemahan yang terjadi selama sepekan in.

Sepekan ini, BNB masih melemah 12,67 persen. Untuk ethereum, sehari ini menguat 9,90 persen. Sementara untuk sepekan ini, harga ethereum masih melemah 18,86 persen.

[Gambas:Video CNN]

Yang terakhir, bitcoin yang harganya menguat 6,17 persen. Namun sepekan ini, bitcoin masih melemah 15,53 persen. 

Saat ini, kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

Lihat Juga :
Buruh Tolak Keras Putusan Menaker soal UMP 2023 Pakai PP 36/2021
(agt/dzu)




bab terbaru:link main slot zeus

Perbarui waktu:2024-06-11

Daftar bab terbaru
jam gacor sugar rush
99slot
ligamansion2 demo
pinjaman online tanpa skor kredit
bonus new member sportsbook
situs slot tergacor 2022
gemoy69
bahasaslot
infini88 slot
Daftar isi semua bab
Bab 1 pinjam uang bank
Bab 2 pinjaman online yang aman dan bunga rendah
Bab 3 rekomendasi situs slot gampang menang
Bab 4 okejudi
Bab 5 link slot paling gacor 2023
Bab 6 slot deposit seabank 5000
Bab 7 tafsir mimpi 02
Bab 8 situs judi slot internasional
Bab 9 erek erek 97
Bab 10 link gacor slot hari ini
Bab 11 daftar agen slot terpercaya
Bab 12 live draw togel hk
Bab 13 rum slot
Bab 14 slot gacor terkini
Bab 15 slot gacor cepat menang
Bab 16 trik mahjong ways 1
Bab 17 slot gacor untuk pemula
Bab 18 tafsir mimpi 94
Bab 19 harga voucher telkomsel 5gb 30 hari
Bab 20 trik slot roma
Klik untuk melihattersembunyi di tengah6144bab
gadisBacaan TerkaitMore+

Kaisar Pedang Hunyuan

link slot 5000
Harga kripto berterbangan pada akhir pekan ini, dipimpin oleh polygon yang melesat hingga 29 persen.
Harga kripto berterbangan pada akhir pekan ini, dipimpin oleh polygon yang melesat hingga 29 persen. ( iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga kripto bangkit kembali usai terpuruk dalam beberapa waktu belakangan ini. Penguatan dipimpin oleh polygon(MATIC).

Mengutip coinmarket, harga polygon melesat 29 Persen pada 24 jam terakhir. Kini harga kripto ini dijual US,08 per keping.

Dengan penguatan ini, MATIC sudah menguat 5,88 persen sepekan ini. Penguatan MATIC diikuti dogecoin (DOGE) yang menguat 17 persen ke level USElon Musk: Masa Depan Indonesia Sangat Cerah******

Pendiri Tesla Elon Musk menilai masa depan Indonesia cerah dan  bisa menjadi negara hebat dalam membangun ekosistem kendaraan listrik.
Pendiri Tesla Elon Musk menilai Indonesia bisa menjadi negara hebat dalam membangun ekosistem kendaraan listrik. (REUTERS/Rebecca Cook).
Nusa Dua, CNN Indonesia--

Pendiri Tesla Elon Musk memprediksi Indonesia akan memiliki masa depan cerah. Pasalnya Indonesia memiliki populasi besar yang didominasi anak muda serta kaya sumber daya energi.

"Saya rasa Indonesia memiliki masa depan cerah karena memiliki banyak anak muda, energi dan populasi. Kombinasi antara energi muda, populasi yang besar dan banyak sumber daya, saya rasa masa depan Indonesia akan menarik. Saya sangat bullishakan Indonesia dengan masa depan yang sangat cerah," ujar Musk saat menghadiri B20 Summit secara, Senin (14/11).

Musk juga mengatakan Indonesia bisa menjadi negara yang hebat terutama dalam kontribusi membangun ekosistem kendaraan listrik. Hal ini disebabkan karena Indonesia memiliki bahan baku mentah baterai kendaraan listrik seperti nikel.

Elon Musk hadir secara virtual di B20 dalam Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 pada 13-14 November 2022 yang diselenggarakan di Bali, Indonesia. Ia dikonfirmasi batal hadir secara langsung dalam acara itu.


"Ya batal," ujar Ketua Komite Tetap Energi Baru dan Terbarukan KADIN Indonesia Muhammad Yusrizki, dilansir detikcom, Minggu (13/11).

Menurut informasi yang diperolehnya, ketidakhadiran Musk disebabkan urusan terkait Twitter, platform media sosial yang baru diakuisisinya.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr),08787. Meski demikian, kripto ini melemah 26,15 persen sepekan ini. 

Untuk cardano, harga menguat 9,72 persen ke level USJurus China Selamatkan Sektor Properti yang Babak Belur******

Pemerintah China meluncurkan beberapa upaya untuk menyelamatkan sektor properti yang tengah 'babak belur' saat ini.
Pemerintah China meluncurkan beberapa upaya untuk menyelamatkan sektor properti yang tengah 'babak belur' saat ini. Ilustrasi. (CNN Indonesia/ Bisma Septalisma).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah Chinameluncurkan beberapa upaya untuk menyelamatkan sektor propertiyang tengah 'babak belur' saat ini. Upaya ini dilakukan untuk mengimbangi pembatasan selama pandemi dua tahun terakhir dan berdampak pada sektor properti.

Pihak regulator perbankan dan bank sentral mengeluarkan 16 arahan internal untuk mempromosikan pertumbuhan industri yang sehat serta stabil.

Langkah ini termasuk dukungan kredit untuk pengembang perumahan yang rentan dengan utang, dukungan keuangan untuk memastikan penyelesaian dan penyerahan unit kepada pemilik rumah, serta bantuan penangguhan pembayaran pinjaman untuk pembeli rumah.

"Kami melihat ini sebagai langkah paling penting sejak Beijing secara signifikan memperketat pembiayaan sektor properti," tulis Kepala Ekonom China Ting Lu, di Nomura, dilansir dari AFP, Senin (14/11).

"Kami percaya langkah-langkah ini menunjukkan bahwa Beijing mampu untuk mengembalikan sebagian besar tindakan pengetatan keuangannya," sambungnya.



Usai pengumuman langkah-langkah yang akan diambil, saham Hong Kong melonjak lebih dari tiga persen pada Senin dan memperpanjang reli lebih dari tujuh persen sejak Jumat.

Selama ini, Beijing memberlakukan pembatasan pinjaman pada pengembang properti sejak 2020 lalu. Hal ini menjadi faktor yang memperburuk masalah likuiditas dan menjadi alasan terbesar kasus gagal bayar dalam obligasi.

Efek knock-on pada sektor properti terjadi sangat parah. Termasuk pengembang terbesar di China, Evergrande, dan lainnya yang mengalami kekurangan dana dan menyebabkan gagal bersaing dalam proyek. Kejadian ini memicu boikot hipotek dan protes dari para pembeli rumah.

Lihat Juga :
BI Gandeng 4 Negara ASEAN Perkuat Konektivitas Pembayaran Lintas Batas

Langkah-langkah tersebut menekankan "jaminan serah terima bangunan", dan mewajibkan bank pembangunan untuk memberikan pinjaman khusus untuk memenuhi tujuan tersebut.

Dalam salinan dokumen yang beredar online, terdapat perintah untuk lembaga keuangan memperlakukan perusahaan properti milik negara dan swasta secara setara. Termasuk secara aktif bekerja sama dengan perusahaan real estat yang saat ini sedang tertekan.

"Rencana tersebut mencakup langkah-langkah stabilitas keuangan yang bertujuan untuk mencegah gagal bayar utang secara besar-besaran dan untuk itu memberikan 'pendaratan lunak'," tulis analis ANZ dalam sebuah catatan.

Lihat Juga :
Minta Maaf, Batik Air Kirim Koper Nyasar Kaesang ke Alamat yang Benar

Meski demikian, para analis memperingatkan bahwa langkah-langkah yang diambil ini tidak akan menyebabkan pemulihan dalam waktu singkat.

Walaupun, harga rumah baru telah turun selama lebih dari satu tahun, namun, jumlah permintaan masih berjuang untuk meningkat akibat kontrol pandemi yang ketat telah mengurangi kepercayaan konsumen selama ini.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/dzu),3599 per keping. Namun, sepekan ini, cardano masih melemah 10,44 persen. 

Sementara itu untuk BNB, dalam 24 jam terakhir menguat 8,01 persen. Sama dengan kripto lain, penguatan tersebut belum mampu menutupi pelemahan yang terjadi selama sepekan in.

Sepekan ini, BNB masih melemah 12,67 persen. Untuk ethereum, sehari ini menguat 9,90 persen. Sementara untuk sepekan ini, harga ethereum masih melemah 18,86 persen.

[Gambas:Video CNN]

Yang terakhir, bitcoin yang harganya menguat 6,17 persen. Namun sepekan ini, bitcoin masih melemah 15,53 persen. 

Saat ini, kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

Lihat Juga :
Buruh Tolak Keras Putusan Menaker soal UMP 2023 Pakai PP 36/2021
(agt/dzu)

menjadi seekor anjing

spin gacor
Batik Air sudah mengirim koper milik anak bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep ke alamatnya.
Batik Air sudah mengirim koper milik anak bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep ke alamatnya. CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Batik Air sudah mengirim koper milik anak bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep ke alamatnya. Sebelumnya, perjalanan Kaesang dari Singapura ke Surabaya tidak sejalan dengan kopernya yang nyasar ke Bandara Kualanamu, Sumatra Utara.

Corporate Communications Strategic of Batik Air Danang Mandala Prihantoro langsung gerak cepat merespons hal tersebut. Ia mengatakan maskapai sudah mengirimkan koper tersebut ke alamat Kaesang.

"Batik Air telah mengirimkan langsung bagasi dimaksud sesuai alamat tamu dan sudah diterima pada Senin, 14 November 2022 pukul 02:30 WIB," tulis rilis resmi Batik Air, Senin (14/11).

"Batik Air saat ini masih melakukan proses investigasi di internal mengenai ketidaksesuaian memasukkan bagasi pada pesawat udara yang dioperasikan sesuai nomor penerbangan dan kota tujuan (missload). Hasil penyelidikan berupa rekomendasi atau referensi yang diperoleh akan dipergunakan (implementasikan) dalam rangka untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada tamu," lanjut Batik Air.

Kaesang mengalami kejadian lucu ini saat terbang ke Surabaya dengan menggunakan maskapai Batik Air. Cerita lucu ia sampaikan lewat unggahan di akun Twitternya. Dalam unggahan itu, ia mengatakan terbang ke Surabaya dengan menggunakan Batik Air.

Lihat Juga :
Respons Batik soal Kaesang Terbang ke Surabaya, Koper Sampai Kualanamu

Anehnya, koper bawaannya justru dikirim ke Bandara Kualanamu, Sumatra Utara.

"Horeeee naik Batik Air ke Surabaya tapi koperku selamat sampe bandara Kualanamu. Terima kasih Batik Air 🙏🏽🙏🏽🙏🏽," kata Kaesang seperti dikutip dari akun Twiternya.

"Mungkin emang aku sama koperku udah gak sejalan," katanya.

Kelakar Kaesang di Twitter berlanjut saat netizen bertanya mengenai keberadaan kopernya apakah sudah kembali ke tangannya atau belum. Ia bahkan menyebutkan ini menjadi alasan tak perlu mandi malam karena harus menunggu koper di bandara.

[Gambas:Twitter]

Beruntung, koper tersebut kini sudah diterima oleh putra bungsu Presiden Jokowi tersebut. Hal itu disampaikan langsung oleh Kaesang melalui akun Twitternya.

"Koper selamat. Terima kasih Batik Air," update Kaesang soal kondisi kopernya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

[Gambas:Video CNN]

Menyaksikan Bintang di Era Pertama

daftar bo slot tergacor

badai jenius

voucher mtix hari ini

Super Kamudo

inatigel

Warisan kekaisaran

demo slot pragmatic maxwin olympus