petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

volislot

hokibet77 393Jutaan kata 961027Orang-orang telah membaca serialisasi

《volislot》

Membandingkan Harga Beras RI dan Tetangga, Mahal Mana?******

Ikatan Pedagang Pasar Indonesia menyebut harga beras sudah tembus rekor tertinggi di Rp18 ribu per kg. Harga itu lebih mahal dibandingkan negara tetangga.
Ikatan Pedagang Pasar Indonesia menyebut harga beras sudah tembus rekor tertinggi di Rp18 ribu per kg. Harga itu lebih mahal dibandingkan negara tetangga. (CNN Indonesia/Abraham Utama).
Jakarta, CNN Indonesia--

Berasdi Indonesia tengah naik harga. Bahkan harganya lebih mahal dibandingkan negara tetangga seperti Malaysiadan Singapura.

Sekretaris Jenderal Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (Ikappi) Reynaldi Sarijowan mengatakan harga beras saat ini tembus rekor tertinggi hingga Rp18 ribu di era Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk kualitas premium.

Padahal, biasanya harga beras hanya sebesar Rp12 ribu - Rp14 ribu per kg untuk kualitas premium.

Lihat Juga :
Alasan Prabowo Ingin Pilih Amran Sulaiman Jadi Mentan Lagi

Berapa harga beras di negara tetangga?

Di Malaysia dan Singapura, harga eceran beras terbaru 2024 sekitar Rp6.000  - Rp12 ribu per kilogram. Untuk harga grosir bahkan lebih murah lagi.

Harga eceran beras di Malaysia tercatat sebesar antara USIHSG Melesat ke 7.297 Ditopang Sektor Keuangan******

Indeks harga saham gabungan (IHSG) menguat 0,86 persen ke 7.297 pada penutupan perdagangan Senin (12/2).
Indeks harga saham gabungan (IHSG) menguat 0,86 persen ke 7.297 pada penutupan perdagangan Senin (12/2). Ilustrasi. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks hargasaham gabungan (IHSG) ditutup di level 7.297 pada Senin (12/2). Indeks saham menguat 62,51 poin atau plus 0,86 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp12,01 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 23,50 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 286 saham menguat, 280 terkoreksi, dan 201 lainnya stagnan. Terpantau enam dari sebelas indeks sektoral perkasa, dipimpin sektor keuangan yang naik 1,06 persen.

Beralih ke bursa asing, bursa saham Asia mayoritas kokoh. Tercatat, indeks Nikkei 225 di Jepang tumbuh 0,09 persen, indeks Hang Seng Composite di Hong Kong anjlok 0,96 persen, dan indeks Kospi di Korea Selatan naik 0,41 persen.

Bahkan, bursa saham Eropa kompak menguat. Terpantau, indeks FTSE 100 di Inggris plus 0,06 persen, indeks CAC 40 di Prancis tumbuh 0,39 persen, dan indeks DAX di Jerman naik 0,29 persen.

Mirip dengan Eropa, bursa Amerika serampak ditutup hijau. Indeks S&P 500 melesat 0,57 persen, indeks NYSE merangkak 0,14 persen, dan indeks NASDAQ Composite terbang 1,25 persen.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr),40 (MYR 1,83) dan US$ 0,64 (MYR 2,92) per kg atau Rp6.240 - Rp9.984 per kg (asumsi kurs Rp15.600 per dolar AS).

Untuk harga grosir beras Malaysia tercatat sekitar USTembus Rp18 Ribu per Kg, Kenaikan Harga Beras Tertinggi dalam Sejarah******

Pedagang pasar menyebut harga beras saat ini yang tembus Rp18 ribu per kg menjadi kenaikan harga beras tertinggi dalam sejarah.
Pedagang pasar menyebut harga beras saat ini yang tembus Rp18 ribu per kg menjadi kenaikan harga beras tertinggi dalam sejarah. (Foto: CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pedagang pasar tradisional menyebut kenaikan hargaberasyang terjadi belakangan adalah yang tertinggi dalam sejarah di era Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Kenaikan harga beras ini jauh melampaui harga eceran tertinggi (HET) yang ditetapkan pemerintah dan mencetak rekor baru, tembus hingga Rp18 ribu per kg.

Sekretaris Jenderal Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (IKAPPI) Reynaldi Sarijowan mengatakan sulit mendapatkan beras medium dan premium. Kalaupun ada, harga beras premium di pasar sebesar Rp18.500 per kilogram (kg).

Reynaldi menyindir keberadaan bansos beras 10 kg yang masif digulirkan jelang Pilpres 2024, sebelum kelangkaan di pasar ini terjadi. Menurutnya, pembagian bansos dalam momentum politik itu menimbulkan tarik-menarik dengan stok beras di pasar. Ujungnya terjadi lonjakan harga, bahkan kelangkaan.

"Tentu menteri yang terkait dalam hal ini, seperti Menteri Perdagangan (Zulkifli Hasan) dan Menteri BUMN (Erick Thohir) yang memang secara 'telanjang' mendukung paslon tertentu. Namun, tidak memperhatikan nasib petani kecil kita, pedagang kecil kita," kritik Reynaldi.

"Fakta bahwa harga beras tinggi ini bukti pemerintah tidak serius menanganinya. Jelas bahwa tata niaga pangan kita ini mesti diperbaiki dan perlu ada perubahan agar tidak terjadi seperti ini terus-menerus," tambahnya.

Sebagai informasi, berdasarkan Peraturan Badan Pangan Nasional No 7 Tahun 2023, HET beras berlaku sejak Maret 2023 adalah Rp10.900 per kg medium, sedangkan beras premium Rp13.900 per kg untuk zona 1 yang meliputi Jawa, Lampung, Sumsel, Bali, NTB, dan Sulawesi.

Sementara, HET beras di zona 2 meliputi Sumatera selain Lampung dan Sumsel, NTT, dan Kalimantan dipatok Rp11.500 per kg medium dan beras premium Rp14.400 per kg. Sementara di zona ke 3 meliputi Maluku dan Papua, HET beras medium sebesar Rp11.800 per kg, dan untuk beras premium sebesar Rp14.800 per kg.

Adapun berdasarkan Pusat Informasi Harga Pangan Strategi Nasional (PIHPS), harga beras kualitas medium per Jumat (23/2) dipatok di Rp15.500-Rp15.650 per kg. Sementara beras kualitas super di kisaran Rp16.500-Rp17.000 per kg.

Namun di pasaran, harga beras premium bisa tembus Rp18 ribu per kg. Harga saat ini sudah jauh melampaui HET.

[Gambas:Video CNN]

(del/pta),28 - USPenjualan Unilever di RI Anjlok 15 Persen Buntut Boikot Anti Israel******
Unilever melaporkan penjualan mereka di Indonesia pada tiga bulan terakhir 2023  anjlok 15 persen akibat aksi boikot anti Israel.
Unilever melaporkan penjualan mereka di Indonesia pada tiga bulan terakhir 2023 anjlok 15 persen akibat aksi boikot anti Israel. (AFP PHOTO / JOHN THYS).
Jakarta, CNN Indonesia--

Unilever melaporkan kinerja penjualan mereka di Indonesia pada triwulan keempat 2023 tertekan imbas aksi boikot yang dilakukan masyarakat buntut perang IsraeldenganHamas

Perusahaan pembuat Vaseline, sabun Dove, deodoran Rexona, dan produk kebutuhan rumah tangga lainnya ini mengatakan imbas aksi itu, penjualan di Indonesia turun 15 persen dalam tiga bulan terakhir tahun lalu.

Unilever mengatakan penurunan penjualan di Indonesia terjadi karena konsumen menghindari merek produk mereka sebagai respons terhadap situasi geopolitik di Gaza.

Tak hanya Unilever, tekanan kinerja akibat aksi boikot produk yang dikaitkan masyarakat dengan Israel juga terjadi pada perusahaan lain. Salah satunya, McDonald's.

Mereka mengaku mengalami tekanan bisnis yang hebat di Timur Tengah karena aksi itu.

Tekanan sama juga dialami KFC dan Pizza Hut.

Mereka mengatakan penjualan jaringan usaha perusahaan di beberapa negara terdampak oleh imbas aksi boikot. Starbucks juga mengatakan pendapatannya lebih rendah karena alasan serupa.

[Gambas:Video CNN]



(cnn/agt),45 per kg atau Rp4.368 - Rp7.020 per kg.

Sementara, di Singapura harga beras tercatat sebesar USSepeda Listrik Paling Banyak Diserbu di Transmart Full Day Sale******

Sepeda listrik jadi salah satu produk yang paling banyak diserbu dalam Transmart Full Day Sale yang digelar di Transmart Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (10/2).
Ilustrasi. Sepeda listrik jadi salah satu produk yang paling banyak diserbu dalam Transmart Full Day Sale yang digelar di Transmart Kota Kasablanka, Jakarta, Sabtu (10/2). (CNN Indonesia/Chandra Erlangga)
Jakarta, CNN Indonesia--

Sepeda listrik jadi salah satu produk yang paling banyak diserbu dalam gelaran Transmart Full Day Saleyang digelar di Transmart Kota Kasablanka, Jakarta. Para pembeli berbondong-bondong belanja berkat adanya diskon gede 50 persen dan ditambah diskon 20 persen.

Kali ini, pesta diskon hadir lebih spesial karena berlangsung dua hari, Sabtu (10/2) sampai besok, Minggu (11/2).

Bondan, salah satu staf Transmart Kota Kasablanka mengatakan, penjualan motor listrik kerap melonjak dalam periode Full Day Sale. Di hari pertama Full Day Sale ini saja, ia memprediksi penjualan motor listrik bisa mencapai delapan unit.

Pilihan Redaksi
  • Sepeda Anak Cuma Rp300 Ribuan di Transmart Full Day Sale Hari Ini
  • Spesial Imlek, Kasur sampai Sofa Diskon di Transmart Full Day Sale
  • Aneka Tumbler Diskon Jadi Murah Meriah di Transmart Full Day Sale

"Kalau [barang] elektronik, lagi banyak yang mencari TV besar di atas 55 inci. Di sini Rp500 juta ke atas penjualannya. Biasa orang udah mulai borong TV sekitar jam empat sore," lanjut dia.

Selain TV, Bondan mengaku pembeli juga kerap memborong AC di saat Imlek tiba.

"TV, kulkas, AC juga banyak peminatnya. Karena, kan, habis Imlek biasanya hujan. Habis hujan pasti panas lagi. Udah pasti banyak yang beli AC," sambung Bondan.

Produk elektronik yang diskon ini hadir dengan berbagai merek ternama seperti LG, Polytron, Panasonic, Sharp, dan Samsung.

Sederet produk yang didiskon termasuk AC Split 1/2 PK harga sale Rp2.699.200 dari harga normal Rp4.199.000 per unit, AC Split 1/2 PK harga sale Rp2.799.200 dari harga normal Rp3.899.000 per unit, LED TV 50" UHD Smart harga sale mulai Rp4.799.200 dari harga normal Rp6.969.000 per unit, dan LED TV 65" UHD Smart harga sale mulai Rp7.199.200 dari harga normal Rp11.209.000 per unit.

Transmart Full Day Sale di Transmart CibuburIlustrasi. Pengunjung berbelanja barang elektronik di momen Transmart Full Day Sale. CNN Indonesia/Chandra Erlangga)

Anda bisa mendapatkan penawaran harga spesial untuk pembelian barang elektronik menggunakan Allo Prime, Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki salah satu bank yang direkomendasikan, bisa diunduh Allo Bank di ponsel melalui App Store atau Google Play Store.

Lalu, upgrade akunnya ke Allo Prime supaya bisa mengklaim diskon di Transmart Full Day Sale. Bisa juga mengajukan pembukaan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah secara instan di setiap boothyang ada di gerai Transmart.

Transmart Full Day Sale berlangsung dari jam toko buka hingga tutup pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

(del/asr)

[Gambas:Video CNN]
,79 (SGD 1,06) per kg atau Rp12.324 per kg dan di grosir sebesar USIHSG Tersungkur ke 7.295 di Akhir Pekan******
IHSG ditutup di level 7.295 pada Jumat (23/2) sore. Indeks saham melemah 44,54 poin atau minus 0,61 persen dari perdagangan sebelumnya.
IHSG ditutup di level 7.295 pada Jumat (23/2) sore. Indeks saham melemah 44,54 poin atau minus 0,61 persen dari perdagangan sebelumnya. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) ditutup di level 7.295 pada Jumat (23/2) sore. Indeks saham melemah 44,54 poin atau minus 0,61 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp9,66 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 16,26 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 235 saham menguat, 293 saham terkoreksi, dan 236 lainnya stagnan.

Beralih ke bursa asing, bursa saham di kawasan Asia terpantau bergerak bervariasi. Tercatat indeks Hang Seng Composite di Hong Kong melemah 0,10 persen dan indeks Straits Times di Singapura minus 1,24 persen.

Hanya indeks Shanghai Composite di China menguat 0,55 persen. Sementara indeks Nikkei 225 di Jepang mandek.

Senada, bursa saham Eropa pun terpantau bergerak bervariasi. Tercatat, indeks FTSE 100 di Inggris menguat 0,14 persen. Sementara indeks DAX di Jerman melemah 0,02 persen.

Sementara, bursa Amerika terpantau kompak menguat. Indeks S&P 500 menguat 2,11 persen, indeks NASDAQ Composite menguat 2,96 persen, dan indeks Dow Jones menguat 1,18 persen.

[Gambas:Video CNN]



(del/agt),55 (SGD 0,48) atau Rp8.580 per kg.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt)

Menteri Basuki Dampingi Jokowi Lagi Usai Diisukan Mau Mundur******

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono terlihat mendampingi Jokowi lagi setelah sebelumnya sempat ramai diisukan ingin mundur dari kabinet.
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono terlihat mendampingi Jokowi lagi setelah sebelumnya sempat ramai diisukan ingin mundur dari kabinet. (CNN Indonesia/Christie Stefanie).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljonoterlihat mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) lagi.

Basuki sebelumnya sempat absen dari kegiatan-kegiatan peresmian pembangunan oleh Jokowi hingga memantik spekulasi politik bahwa ia akan mundur dari kabinet jelang Pemilu 2024 ini.

Ia muncul di Makassar, Sulawesi Selatan saat Jokowi meresmikan Sistem Pengelolaan Air Limbah Domestik Terpusat (SPAL-DT) Losari pada Kamis (22/2).

Di hari yang sama, Basuki juga turut mendampingi Jokowi meresmikan akses Tol Makassar New Port (MNP).

Dalam peresmian ini, hadir pula Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan juga Erick Thohir.

Sebelumnya, Basuki sempat tak tampak mendampingi Jokowi dalam peresmian ruas Tol Tebing Tinggi-Indrapura dan Indrapura-Limapuluh di Sumatera Utara pada Rabu (7/2) silam.

Kala itu, Juru Bicara Kementerian PUPR Endra Atmawidjaja mengatakan Basuki tidak bisa hadir di Sumut lantaran masih menghadiri forum di luar negeri, yakni 5th Mediterranean Water Forum di Tunisia.

[Gambas:Video CNN]

Hal ini pun memicu spekulasi politik bahwa Basuki mundur jelang pemungutan suara Pemilu 2024. Rumor itu mulanya diungkap ekonom senior Faisal Basri.

Faisal mengaku mengajak sejumlah menteri untuk mundur dari kabinet karena Jokowi dianggap berpihak pada pasangan calon nomor urut dua Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Namun rumor ini segera ditepis oleh Basuki. Ia menegaskan akan tetap loyal ke Jokowi sampai akhir masa pemerintahan kabinetnya berakhir.

"Alah itu sudah lewat, besok sudah nyoblos. Saya kan kerja terus. Perintahnya kan begitu," ujar Basuki saat ditemui di Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (13/2).



(del/agt)

Gelas Cantik Set Cuma Rp70 Ribuan di Transmart Full Day Sale******

Kalau beli gelas di Transmart Full Day Sale, selain tampilannya cantik, harganya juga dijamin bikin hemat karena isi enam cuma Rp70 ribuan.
Kalau beli gelas di Transmart Full Day Sale, selain tampilannya cantik, harganya juga dijamin bikin hemat karena isi enam cuma Rp70 ribuan (CNN Indonesia/Farras Fauzi)
Jakarta, CNN Indonesia--

Lagi butuh gelas-gelas cantik untuk menjamu tamu yang datang ke rumah? Belinya diTransmart aja, selain bagus modelnya, juga dijamin lebih murah karena ada diskon.

Apalagi kalau bayarnya pakai Allo Prime, kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah, setiap pembelian gelas bakal dapat diskon tambahan 20 persen.

Lihat Juga :
Masih Ada Waktu buat Nikmati Diskon Transmart sampai Pukul 22.00

Gimana, murah dan bikin hemat banget kan? Harga diskon ini hanya berlaku selama periode Transmart Full Day Sale berlangsung sejak Sabtu (10/2) sampai Minggu (11/2).

Promo diskon ini berlaku sejak toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat dan bisa dibeli di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Jadi pastikan bayarnya pakai Allo Prime, kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah. Cara buka rekeningnya gampang, downloadaplikasi Allo Bank dari smartphone melalui App Store atau Play Store, kemudian upgradeakunnya ke Allo Prime.

Sementara untuk kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah bisa mengajukan pembukaan secara instan di setiap gerai Transmart.

Mumpung periode Full Day Sale masih berlangsung, yuk segera borong semua perlengkapan dapurnya ke Transmart terdekat di kota Anda.

Gif banner Allo Bank
(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:menara3388

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
kode alam 60
pbowin
magnum777
pinjol cepat cair 2022
hoki805
nama ff kakek zeus
link baru slot
fire138
situs judi slot online terpercaya 2022 mudah menang
Daftar isi semua bab
Bab 1 mpo138
Bab 2 cara pinjam rupiah cepat
Bab 3 rumahduit slot
Bab 4 slot terbaru gacor hari ini
Bab 5 play 4d slot
Bab 6 gates of olympus server thailand
Bab 7 cara mencairkan dana kredivo
Bab 8 main slot yang gacor hari ini
Bab 9 m slot4d net
Bab 10 slot demo goblin heist
Bab 11 slot gacor yang ada rtp tertinggi
Bab 12 goals for pragmatic language
Bab 13 pinjol legal terbaik
Bab 14 rtp ovo88
Bab 15 trik slot mahjong 2
Bab 16 slot fafafa hari ini
Bab 17 alfabet88
Bab 18 neng4d slot
Bab 19 depo25 bonus 25
Bab 20 merdeka99
Klik untuk melihattersembunyi di tengah9692bab
perjalanan waktuBacaan TerkaitMore+

Fenghuang

agen resmi togel terpercaya
Kalau beli gelas di Transmart Full Day Sale, selain tampilannya cantik, harganya juga dijamin bikin hemat karena isi enam cuma Rp70 ribuan.
Kalau beli gelas di Transmart Full Day Sale, selain tampilannya cantik, harganya juga dijamin bikin hemat karena isi enam cuma Rp70 ribuan (CNN Indonesia/Farras Fauzi)
Jakarta, CNN Indonesia--

Lagi butuh gelas-gelas cantik untuk menjamu tamu yang datang ke rumah? Belinya diTransmart aja, selain bagus modelnya, juga dijamin lebih murah karena ada diskon.

Apalagi kalau bayarnya pakai Allo Prime, kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah, setiap pembelian gelas bakal dapat diskon tambahan 20 persen.

Lihat Juga :
Masih Ada Waktu buat Nikmati Diskon Transmart sampai Pukul 22.00

Gimana, murah dan bikin hemat banget kan? Harga diskon ini hanya berlaku selama periode Transmart Full Day Sale berlangsung sejak Sabtu (10/2) sampai Minggu (11/2).

Promo diskon ini berlaku sejak toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat dan bisa dibeli di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Jadi pastikan bayarnya pakai Allo Prime, kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah. Cara buka rekeningnya gampang, downloadaplikasi Allo Bank dari smartphone melalui App Store atau Play Store, kemudian upgradeakunnya ke Allo Prime.

Sementara untuk kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah bisa mengajukan pembukaan secara instan di setiap gerai Transmart.

Mumpung periode Full Day Sale masih berlangsung, yuk segera borong semua perlengkapan dapurnya ke Transmart terdekat di kota Anda.

Gif banner Allo Bank
(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]

Mahkota Keheningan

bo slot maxwin

Perjalanan Shen Yuan menyatukan dunia

pinjam uang tanpa rekening pribadi

Yun Qi Nian Gu Jingchen

situs receh slot

Paranormal Azeroth

pinjam shopee