petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

apakah situs yandex aman

situs slot japan 701Jutaan kata 353314Orang-orang telah membaca serialisasi

《apakah situs yandex aman》

Kripto Bervariasi Pagi Ini, Bitcoin Masih Bertahan di US Ribuan******

Pergerakan mayoritas aset kripto teratas bervariasi pagi ini, Senin (17/4), dengan bitcoin memerah.
Pergerakan mayoritas aset kripto teratas bervariasi pagi ini, Senin (17/4), dengan bitcoin memerah. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pergerakan mayoritas aset kripto teratas bervariasi pagi ini, Senin (17/4), dengan bitcoinmemerah.

Mengutip coinmarketcap.com, harga bitcoin turun 0,77 persen menjadi US.044 per koin dalam sehari.

Kendati demikian, dalam sepekan, aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar ini masih menguat 6,18 persen.

Selanjutnya, cardano turun 0,76 persen ke USKemendag Diminta Batasi Peredaran Produk Unggas dari Industri Besar******

Komunitas Peternak Unggas Nasional (KPUN) meminta Kementerian Perdagangan mengintervensi perusahaan-perusahaan integrator sektor perunggasan.
Komunitas Peternak Unggas Nasional (KPUN) meminta Kementerian Perdagangan mengintervensi perusahaan-perusahaan integrator sektor perunggasan. (ANTARA FOTO/Fransisco Carolio)
Jakarta, CNN Indonesia--

Komunitas Peternak Unggas Nasional (KPUN) meminta Kementerian Perdaganganmengintervensi perusahaan-perusahaan integrator sektor perunggasan.

Hal ini karena perusahaan tersebut telah mengganggu ekosistem industri perunggasan Indonesia.

Ketua KPUN Alvino Antonio menyebutkan perusahaan yang dimaksud seperti Charoen Pokphand, Japfa Comfeed, Malindo, Cheil Jedang, dan New Hope. Menurutnya, mereka memiliki posisi dominan dalam industri peternakan ayam di Indonesia dan mempengaruhi harga, stock, dan supply ayam di pasar.

Pembatasan peredaran ayam hidup (live bird) ke pasar-pasar rakyat harus dilakukan mengingat pelaku usaha terintegrasi memiliki posisi dominan dalam industri peternakan ayam di Indonesia.

"Kemendag harus memastikan bahwa pelaku usaha integrasi hanya menjual ayam dalam bentuk karkas ke pasar modern, hotel-hotel, restoran dan catering (HORECA) dan juga pasar-pasar dalam segmen khusus seperti private company," katanya.



Sehingga, imbuhnya, harga ayam yang dijual bisa jauh berbeda dan lebih murah dibandingkan dengan pelaku usaha non-integrasi, dan peternak mandiri yang harus melewati rantai distribusi yang bermuara hanya pada pasar tradisional dan perorangan.

"Pasar rakyat harus jadi wilayah distribusi dari peternak mandiri," katanya.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt),4475 per keping dalam sehari. Dalam sepekan, harga cardano masih naik 15,79 persen.

Penurunan juga terjadi pada koin stabil Tether dan USD Coin masing-masing 0,04 persen dan 0,01 persen ke US dan USASDP: 908 Sepeda Motor Diberangkatkan via Pelabuhan Ciwandan Hari Ini******

PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) mencatat sebanyak 908 unit sepeda motor dan 438 unit truk logistik diberangkatkan via Pelabuhan Ciwandan sejak Sabtu (15/4).
PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) mencatat sebanyak 908 unit sepeda motor dan 438 unit truk logistik diberangkatkan via Pelabuhan Ciwandan sejak Sabtu (15/4). (ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) mencatat sebanyak 908 unitsepeda motordan 438 unit truk logistik diberangkatkan via Pelabuhan Ciwandan sejak pemberangkatan perdana pada Sabtu (15/4) dini hari hingga siang.

Corporate Secretary ASDP Shelvy Arifin mengatakan pemberangkatan dilakukan menggunakan 7 kapal dari Pulau Jawa menuju Sumatera.

"Pantauan lapangan, trafik roda dua dan truk logistik via Pelabuhan Ciwandan masih ramai mengalir. Sejak dini hari, 7 kapal yang melayani dari Ciwandan, yakni KMP. Rishel, KMP. Raja Rakata, KMP. Trimas Fadhila, KM Mutiara Ferrindo 7, KMP. Athaya, KMP. Amadea dan KMP. ALS Elvina," kata Shelvy dalam keterangan resmi. 

Untuk rute Ciwandan - Panjang yang dilayani KM Dobonsolo (Pelni) pada H-3 sampai dengan H-2 dengan total 3 trip tercatat jumlah reservasi sebanyak 2.165 unit sepeda motor atau sebesar 57,73 persen. Reservasi tertinggi pada 20 April 2023 atau H-2 sebanyak 1.205 unit sepeda motor atau sebesar 48,2 persen.

Sementara itu, berdasarkan data Posko Merak selama 24 jam (14 April pukul 08.00 WIB hingga 15 April 2023 pukul 08.00 WIB) atau H-8, tercatat jumlah kapal yang beroperasi sebanyak 35 unit kapal. Realisasi total penumpang mencapai 50.890 orang atau naik 10 persen persen dibandingkan realisasi periode yang sama tahun lalu sebanyak 46.278 orang.

Lihat Juga :
Alasan Bisnis Tupperware Terancam Tutup

Realisasi kendaraan roda empat mencapai 6.369 unit atau naik 17 persen dibandingkan tahun lalu sebanyak 5.440 unit. Sedangkan truk logistik yang telah menyeberang dari Jawa ke Sumatera mencapai 3.801 unit atau naik 24 persen dibandingkan realisasi periode yang sama di tahun lalu sebanyak 3.077 unit.

Adapun total seluruh kendaraan tercatat 11.832 unit yang telah menyeberang dari Jawa ke Sumatera pada H-8 atau naik 90 persen persen dibandingkan realisasi periode sama tahun lalu sebanyak 10.653 unit.

Sedangkan total penumpang yang menyeberang dari Jawa ke Sumatera mulai dari H-10 hingga H-8 tercatat 111.919 orang atau turun 5 persen dibandingkan tahun lalu sebanyak 117.683 orang. Lalu, total kendaraan yang telah menyeberang tercatat 28.855 unit atau turun 2 persen dibandingkan tahun lalu sebanyak 29.569 unit.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu),99 per keping.

Sementara itu, harga ethereum masih meningkat 0,51 persen ke US.100 per koin. Dalam sepekan, ethereum menanjak 13,14 persen.

Lihat Juga :
Kekayaan Kadis PUPR Empat Lawang yang Dicopot Buntut Pamer Harta Rp5 M

Penguatan juga masih terjadi pada BNB sebesar 5,1 persen ke US9,55 per keping, dogecoin 0,28 persen ke USDingdong XXI PIM Tutup Mulai 2 Mei 2023******

Area arcade video game alias permainan dingdong di bioskop XXI Pondok Indah Mal 1 akan ditutup mulai 2 Mei 2023 mendatang.
Area arcade video game alias permainan dingdong di bioskop XXI Pondok Indah Mal 1 akan ditutup mulai 2 Mei 2023 mendatang. Ilustrasi.(AFP/FREDERIC J. BROWN)
Jakarta, CNN Indonesia--

Area arcade video game alias permainandingdong di bioskop XXI Pondok Indah Mal 1 akan ditutup. Penutupan area permainan dingdong ini akan dimulai 2 Mei 2023 mendatang.

Mengutip detikcom, Jumat (14/4), penutupan area ini disampaikan oleh pihak manajemen lewat sebuah pengumuman tertulis yang ditempelkan di depan pintu masuk lokasi.

"Mulai Selasa, 02 Mei 2023 Video Game sudah tidak beroperasi (tutup)," tulis manajemen.

"Untuk sisa SALDO Kartu Video Game agar dipergunakan sampai dengan Senin, 01 Mei 2023," tulis manajemen lagi.

Arcade video game alias dingdong di dalam bioskop merupakan salah satu daya tarik tersendiri bagi pengunjung.



Sebelum menonton film, tidak sedikit pengunjung yang menghabiskan waktu untuk bermain game yang tersedia.

Di dalam area dingdong tersebut, pengunjung bisa menemukan berbagai jenis permainan video game seperti shooting, racing, fighting, dan masih banyak lagi. Meski begitu, nyatanya saat ini sejumlah arcade video game yang harus tutup karena sudah sepi pengunjung.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu),08935 per keping, polygon 1,33 persen ke US,17 per keping, dan solana 5,47 persen ke US,74 persen.

Pagi ini, kapitalisasi pasar aset kripto mencapai US,27 triliun secara global. Angka itu menanjak 0,12 persen dibandingkan kemarin.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

[Gambas:Video CNN]

Neraca Dagang Maret Surplus US,91 Miliar, Sudah 35 Bulan Beruntun******

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat neraca perdagangan barang Indonesia kembali mencatat surplus sebesar US,91 miliar pada Maret 2023 ini.
Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat neraca perdagangan barang Indonesia kembali mencatat surplus sebesar US,91 miliar pada Maret 2023 ini. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat neraca perdaganganbarang Indonesia kembali mencatat surplus sebesar US,91 miliar pada Maret 2023 ini.

"Neraca perdagangan Indonesia sampai Maret 2023 surplus 35 bulan berturut-turut sejak Mei 2020," ujar Deputi Bidang Metodologi dan Informasi Statistik BPS Imam Machdi dalam konferensi pers, Senin (17/4).

Neraca dagang kembali surplus dikarenakan kinerja ekspor yang masih tetap lebih tinggi dibandingkan impor. Meski demikian, surplus Maret 2023 ini lebih lambat dibandingkan bulan sebelumnya maupun periode yang sama pada 2022 lalu.

Ekspor

Nilai ekspor Indonesia pada Maret ini tercatat US,50 miliar atau naik 9,89 persen dibandingkan Februari 2023. Sedangkan, dibandingkan ekspor Maret 2022 yang sebesar US,5 miliar, turun 11,33 persen.

Adapun pertumbuhan ekspor secaramonth to month (mtm)dalam tiga tahun terakhir tertinggi pada Maret. Namun, meski sama-sama tumbuh positif, nilai ekspor Maret 2023 jauh lebih rendah dibandingkan Maret 2022 dan 2021.

Sementara, nilai ekspor secara tahunan di Maret 2023 mengalami kontraksi setelah kinerjanya mengalami perlambatan pada Februari 2023.

Menurut sektornya secara bulanan, semua komponen ekspor naik. Migas tumbuh 12,79 persen; pertanian, kehutanan, dan perikanan tumbuh 11,72 persen; tambang dan lainnya tumbuh 18,43 persen; dan industri pengolahan tumbuh 7,22 persen.

Sedangkan, secara tahunan semua sektor impor kontraksi. Migas minus 4,76 persen; pertanian, kehutanan, dan perikanan minus 12,03 persen; tambang dan lainnya minus 4,63 persen; dan industri pengolahan minus 13,67 persen

Impor

Nilai impor Indonesia pada Maret 2023 tercatat sebesar US,59 miliar atau naik 29,33 persen dibandingkan Februari 2023 sebesar US,92 miliar. Sedangkan, dibandingkan Maret 2022 yang sebesar US,96 miliar, impor ini turun 6,26 persen.

Secara bulanan, pola impor dalam tiga tahun terakhir memiliki pola yang sama, yaitu menguat dan tertinggi sepanjang tahun. Sedangkan, secara tahunan trennya melanjutkan penurunan setelah sempat menguat pada Januari 2023.

Menurut penggunaan barangnya, impor secara bulanan semua tumbuh kuat. Impor barang konsumsi naik 29,12 persen, bahan baku/penolong naik 28,17 persen, dan barang modal naik 34,35 persen.

Sementara, secara tahunan impor barang konsumsi minus 2,92 persen, bahan baku/penolong minus 11,17 persen, dan barang modal naik 18,49 persen.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt)

Harga Emas Antam Muram ke Rp1,066 Juta di Awal Pekan******

Harga emas Antam turun Rp1.000 ke Rp1,066 juta per gram pada awal pekan ini.
Harga emas Antam turun Rp1.000 ke Rp1,066 juta per gram pada awal pekan ini. (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga jualemasPT Aneka Tambang(Persero) Tbk atau Antamberada di posisi Rp1,066 juta per gram pada Senin (17/4). Harga emas tercatat turun Rp1.000 dari Rp1,067 juta pada perdagangan sebelumnya.

Sedangkan, harga pembelian kembali (buyback) terpantau stagnan sebesar Rp960 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp583 ribu, 2 gram Rp2,07 juta, 3 gram Rp3,08 juta, 5 gram Rp5,1 juta, 10 gram Rp10,15 juta, 25 gram Rp25,26 juta, dan 50 gram Rp50,44 juta.

Harga jual emas tersebut belum termasuk Pajak Penghasilan (PPh) 22 atas emas batangan sebesar 0,45 persen bagi pemegang Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX juga turun 0,25 persen menjadi US.010 per troy ons. Senada, harga emas di perdagangan spot turun 0,05 persen ke US.999,8 per troy ons pada pagi ini.

Senior Analis DCFX Lukman Leong memproyeksi harga emas melemah hari ini akibat tertekan oleh naiknya imbal hasil obligasi AS dan reboundpada dolar AS.

"Hal ini setelah komentar hawkish dari beberapa pejabat The Fed yang mengatakan bahwa kenaikan suku bunga masih dibutuhkan untuk menurunkan inflasi," ujarnya kepada CNNIndonesia.com.

Hari ini, Lukman memperkirakan harga emas internasional berada dalam rentang support US.980 per troy ons dan resistance US.015 per troy ons.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt)




bab terbaru:slot deposit 5000 via bank

Perbarui waktu:2024-07-03

Daftar bab terbaru
ole388
akun baru slot
slot gacor gampang menang maxwin
slot asia terpercaya
pinjam uang tanpa ktp dan jaminan
manfaat aplikasi kredivo
ketua77
sea bank bisa pinjam uang
kta mudah cair
Daftar isi semua bab
Bab 1 jantan 99 slot
Bab 2 j99slot
Bab 3 cara menghasilkan uang harian
Bab 4 wismabet
Bab 5 gacor 500
Bab 6 pinjam uang di pegadaian syariah
Bab 7 abangda88
Bab 8 togel 279
Bab 9 belanja online bayar nanti
Bab 10 rajawin88
Bab 11 gacor club slot
Bab 12 syarat pengajuan pinjaman kredivo
Bab 13 situs slot88
Bab 14 slot gacor infini
Bab 15 bir365
Bab 16 link slot aman terpercaya
Bab 17 murniqq
Bab 18 slot judi olympus
Bab 19 situsbola
Bab 20 situs paling gacor 2023
Klik untuk melihattersembunyi di tengah8021bab
FantasiBacaan TerkaitMore+

Perburuan terkuat di hari-hari terakhir

pinjol non bi checking
Untuk kali pertama, eksportir baru di Sumatera Utara mengirimkan tepung larva.
Balai Besar Karantina Pertanian Belawan menfasilitasi ekspor tepung larva sebanyak 17,8 ton ke Amerika Serikat. (CNN Indonesia/Farida)
Medan, CNN Indonesia--

Balai Besar Karantina Pertanian Belawan memfasilitasi ekspor tepung larva sebanyak 17,8 ton ke Amerika Serikat. Larva lalat yang diolah menjadi tepung ini merupakan komoditas sub sektor peternakan asal Sumatera Utara (Sumut) yang baru pertama kalinya diekspor.

"Larva lalat ini diolah menjadi tepung ini digunakan sebagai food additifuntuk pakan hewan, seperti anjing, kucing, ikan, udang, ayam, burung dan unggas lainnya," kata Kepala Balai Besar Karantina Pertanian Belawan, Lenny Hartati Harahap, Sabtu (15/4).

Menurut Lenny 17,8 ton tepung larva senilai Rp692,6 miliar ini milik PT. BI yang juga merupakan eksportir baru, sehingga menambah daftar pelaku usaha agribisnis baru di Sumut.

Dia menyebutkan tepung larva ini telah dikemas dalam karung goni ukuran 25kg/karung sesuai dengan permintaan negara tujuan. Tentunya sebelum diekspor, tepung larva ini harus memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan.

"Hal ini merupakan salah satu langkah keseriusan Karantina Pertanian Belawan dalam memfasilitasi komoditas ekspor maupun impor dan antar area," kata Lenny.

Secara terpisah, Kepala Baratan Bambang menyampaikan bahwa setiap komoditas yang dikirim dari pelabuhan dan udara, wajib diperiksa oleh Balai Besar Karantina Pertanian Belawan.

"Mulai dari hasil pertanian ataupun hewani. Pemeriksaan di laboratorium atau kasat mata," ujar Bambang. "

Agar dapat diterima dengan baik oleh negara pengimpor. Tepung larva yang diekspor ke Amerika ini, cukup unik karena memiliki banyak manfaat untuk pakan ternak."

(fnr/vws)

[Gambas:Video CNN]

Berbahagialah para gadis petani

dipo4d
Arus lalu lintas di berbagai jalan tol terpantau lancar hingga Sabtu (15/4) siang.
Arus lalu lintas di berbagai jalan tol terpantau lancar hingga Sabtu (15/4) siang. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Arif Firmansyah)
Jakarta, CNN Indonesia--

Arus lalu lintas di berbagai jalan tol terpantau lancar hingga Sabtu (15/4) siang.

Mengutip unggahan Twitter @PTJASAMARGA, Tol Purbaleunyi arah Dawuan-Padalarang-Pasteur-Cileunyi terpantau lancar pada pukul 07.30 WIB. Begitu juga dengan arah sebaliknya lancar.

Tol Jakarta-Cikampek (Japek) arah Cawang-Cikunir-Cikarang-Dawuan- Cikampek juga lancar pada pukul 07.31 WIB. Jalan Layang MBZ arah Cikunir-Tambun-Cikarang-Karawang juga terpantau lancar pada pukul 08.30 WIB.

Namun, arus lalu lintas di ruas jalan Tol Palimanan-Plumbon padat merayap akibat adanya penanganan kecelakaan di KM 193+600, selain itu lajur tersebut juga didominasi mobil pribadi dan truk box.

Selanjutnya, pada pukul 09.30 WIB, Tol Jagorawi arah Cawang-TMII-Cibubur-Bogor-Ciawi dan sebaliknya lancar. Tol Japek arah Cawang-Cikunir-Cikarang-Dawuan-Cikampek dan sebaliknya terpantau lancar pada pukul 10.02 WIB.

"11.09 WIB #Tol_Purbaleunyi Dawuan - Padalarang - Pasteur - Cileunyi LANCAR. ; Cileunyi - Pasteur - Padalarang - Dawuan LANCAR," tulis @PTJASAMARGA.



Tol Purbaleunyi arah Dawuan-Padalarang-Pasteur-Cileunyi dan sebaliknya terpantau lancar hingga pukul 12.30 WIB. Sementara Tol Japek arah Bekasi Barat KM 13 - KM 12 arah Cawang padat karena ada kendaraan gangguan di lajur 2.

Kemudian pada pukul 1300 WIB Tol Japek arah Cawang-Cikunir-Cikarang-Dawuan-Cikampek terpantau lancar. Sedangkan arah Bekasi Barat KM 14 - KM 13 arah Cawang terpantau padat.

Jasa Marga mencatat sebanyak 158.835 kendaraan meninggalkan wilayah Jabotabek pada H-8 Hari Raya Idul Fitri 1444H / Lebaran 2023 yang jatuh pada periode Jumat (14 April 2023).

Angka tersebut merupakan angka kumulatif arus lalu lintas (lalin) dari empat Gerbang Tol (GT) Barrier/Utama, yaitu GT Cikupa (arah Merak), GT Ciawi (arah Puncak), dan GT Cikampek Utama (arah Trans Jawa) dan GT Kalihurip Utama (arah Bandung).

Total volume lalin yang meninggalkan wilayah Jabotabek ini meningkat 2,46 persen jika dibandingkan lalin normal (155.022 kendaraan). Jika dibandingkan dengan periode Lebaran 2022, total volume lalin ini naik 19,2 persen dari 133.211 kendaraan).

Sementara itu, jika dibandingkan dengan prediksi volume lalin Lebaran 2023 pada periode yang sama, total volume lalin tersebut lebih rendah sebesar 6,7 persen dari 170.174 Kendaraan.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)

Jenderal Dinasti Song

airbet88 login link alternatif
IHSG diperkirakan menguat pada awal pekan ini, melanjutkan penguatannya akhir pekan lalu.
IHSG diperkirakan menguat pada awal pekan ini, melanjutkan penguatannya akhir pekan lalu. (ANTARAFOTO/PUSPA PERWITASARI).
Jakarta, CNN Indonesia--

IndeksHarga SahamGabungan (IHSG) diperkirakan menguat pada perdagangan Senin (17/4) ini.

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan penguatan merupakan kelanjutan pergerakan akhir pekan lalu. IHSG memang menguat dalam rentang konsolidasi wajar dengan potensi menguat untuk jangka panjang.

Sedangkan, untuk jangka pendek IHSG masih dibayangi oleh berbagai sentimen yang menekan, meski sangat kecil.

William memperkirakan pasar saham hari ini bergerak dalam rentangsupport6.789 dan resistance6.929.

Ia pun merekomendasikan sejumlah saham yang layak dikoleksi untuk hari ini, yakni HMSP, ASII, JSMR, KLBF, WIKA, PWON, SMRA, SMGR, dan TLKM.

Sedangkan, Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova memproyeksi IHSG bisa melemah hari ini jika tidak bisa terjaga di resisten level 6.872.

"Hari ini IHSG dapat mengalami pullbackjika tetap di bawah 6.840," kata Ivan.

Untuk hari ini, ia memperkirakan indeks saham bergerak dalam rentangsupport6.765, 6.735, 6.705 dan 6.667. Sedangkan, level resistennya di 6.817, 6.872-6.901, 6.962 dan 7.006.

IHSG ditutup di level 6.818 pada Jumat (14/4). Indeks saham menguat 32,97 poin atau 0,49 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp10,12 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 15,04 miliar saham.

Pada penutupan akhir pekan kemarin tercatat, 220 saham menguat, 300 terkoreksi, dan 201 lainnya stagnan. Terpantau, lima dari 11 indeks sektoral melemah dipimpin sektor transportasi, yakni minus 0,89 persen.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt)

mimpi basah jiwa

bosslot

Kapan saya menjadi tak terkalahkan?

bri pinjam uang

Pacar Pria Lin

situs slot minimal deposit 1000