petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

aku cicil adalah

slot hoki 2023 748Jutaan kata 72155Orang-orang telah membaca serialisasi

《aku cicil adalah》

IHSG Bangkit ke 6.821 Berkat Penguatan Sektor Energi******

IHSG ditutup menguat ke level 6.821 pada Selasa (18/4) sore, berkat penguatan sektor energi.
IHSG ditutup menguat ke level 6.821 pada Selasa (18/4) sore, berkat penguatan sektor energi. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga sahamgabungan (IHSG) ditutup di level 6.821 pada Selasa (18/4). Indeks saham menguat 34,22 poin atau plus 0,50 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp11,01 triliun, dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 17,12 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, sebanyak 245 saham menguat, 276 terkoreksi, dan 204 lainnya stagnan. Terpantau enam dari sebelas indeks sektoral menguat, dipimpin sektor energi yang meroket 1,88 persen.

Beralih ke bursa asing, bursa saham Asia mayoritas melemah. Tercatat, indeks Nikkei 225 di Jepang naik 0,51 persen, indeks Hang Seng Composite di Hong Kong minus 0,63 persen, dan indeks Kospi di Korea Selatan merosot 0,19 persen.

Sedangkan bursa saham Eropa kompak perkasa. Terpantau, indeks FTSE 100 di Inggris plus 0,23 persen, indeks CAC 40 di Prancis naik 0,37 persen, dan indeks DAX di Jerman menguat 0,23 persen.

Mirip dengan Eropa, bursa Amerika juga kinclong. Indeks S&P 500 naik 0,33 persen, indeks NYSE menguat 0,43 persen, dan indeks NASDAQ Composite plus 0,28 persen.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)

Harga Kripto Teratas Kompak Lesu, Kecuali Dogecoin******

Harga kripto kompak lesu pada Selasa (18/4), kecuali dogecoin yang masih naik 1,83 persen dalam 24 jam.
Harga kripto kompak lesu pada Selasa (18/4), kecuali dogecoin yang masih naik 1,83 persen dalam 24 jam. (REUTERS/DADO RUVIC)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga kripto teratas kompak lesu pada Selasa (18/4), kecuali dogecoin yang masih naik 1,83 persen dalam 24 jam.

Mengutip coinmarketcap.com, dogecoin juga tercatat terbang 7,76 persen dalam sepekan terakhir dan berada di level USLebaran Tampil Kece, Makeup sampai Tas Diskon Gede di Transmart******

Tampil cantik tentu menjadi idaman bagi semua perempuan. Coba variasi makeup baru dengan produk-produk yang ada di Transmart!
Ilustrasi. Transmart menggelar pesta diskon gede-gedean bertajuk Pesona Gaya Diskon Lebaran(iStockphoto/webphotographeer)
Jakarta, CNN Indonesia--

Tampil cantik tentu menjadi idaman bagi semua perempuan, termasuk ketika momen kumpul keluarga di Hari Raya Idul Fitri.

Nah, biar semakin cantik dan kece coba variasi makeupbaru dengan produk-produk yang ada di Transmart.

Lihat Juga :
Gesit Emak-emak Borong Daging Saat Full Day Sale Transmart Dibuka

Promo diskon 20 persen ini juga berlaku untuk pembelian produk Emina dan Purbasari. Sementara produk La Tulipe dan LT Pro diskon 15 persen untuk semua item.

Selain itu, ada juga promo beli 2 diskon 25 persen untuk produk Wardah. Tak ketinggalan, diskon 30 persen untuk produk Amaranthine.

Nah, biar semakin cantik, coba juga tas-tas baru yang lagi diskon juga di Transmart. Salah satunya berbagai tas dari Les Femmes yang diskon 50 persen.

Lihat Juga :
Transmart Hadirkan Promo Pesona Gaya Diskon Lebaran sampai 50 Persen

Wah, gede banget kan diskonnya? Buruan langsung serbu aja Pesona Gaya Diskon Lebaran Transmart di cabang terdekat sebelum kehabisan!

(uli/juh)

[Gambas:Video CNN]
,091 per keping.

Sementara itu, solana menjadi koin palingamsyong dengan penurunan harian sebesar 5,84 persen. Namun, solana melonjak 15,49 persen dalam sepekan dan berada di level US,38 per keping.

Ethereum juga lunglai 1,1 persen dalam sehari, tapi melonjak 8,32 persen dalam sepekan dan berada di level US.079 per keping.

Tether masih stabil di US per keping dengan pergerakan yang bervariasi. BNB berada di level US0 per keping, ambles 2,61 persen dalam 24 jam namun bangkit 4,88 persen dalam 7 hari terakhir.

XRP lesu baik secara harian maupun mingguan yaitu 0,57 persen dan 0,56 persen, dan berada di level USAlasan Partai Prima Tak Bisa Ikut Pemilu 2024******

Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyatakan Partai Prima tidak memenuhi syarat (TMS) untuk mengikuti Pemilu 2024. Berikut alasannya.
Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyatakan Partai Prima tidak memenuhi syarat (TMS) untuk mengikuti Pemilu 2024. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Ilham).
Jakarta, CNN Indonesia--

Upaya Partai Primauntuk menjadi peserta Pemilu 2024 sempat menjadi sorotan publik. Isu penundaan Pemilu 2024 ikut mencuat dari salah satu hasil putusan Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Setelah berbagai upaya dilakukan, Partai Prima kembali menjalani tahapan verifikasi faktual yang dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Kendati demikian, Partai Prima lagi-lagi dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS) untuk mengikuti Pemilu 2024. KPU menyatakan Partai Prima tak memenuhi syarat keanggotaan partai.

Hasil verifikasi yang dilakukan KPU terhadap keanggotaan Partai Prima sudah terbit sejak Minggu (16/4) lalu.

Awalnya, Partai Prima pernah mengikuti tahapan verifikasi bersama partai-partai lainnya. Kala itu, Partai Prima dinyatakan tidak memenuhi syarat oleh KPU.

Partai Prima lantas menggugat ke Bawaslu. Hasilnya, Bawaslu memerintahkan KPU untuk memberikan kesempatan lagi kepada Partai Prima.

Lihat Juga :
Hasto soal Jokowi-Mega Akan 1 Suara di Pilpres: Seperti Ibu dan Anak

Tetapi KPU tak menggubris. Hal itu membuat Partai Prima mengajukan gugatan ke PN Jakarta Pusat.

PN Jakarta Pusat mengabulkan gugatan Partai Prima. Karenanya, KPU diperintahkan untuk menghentikan tahapan pemilu yang sedang berjalan. Keputusan itu dapat berimplikasi pada penundaan pemilu yang telah dijadwalkan tahun 2024 mendatang.

KPU kemudian mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi Jakarta. Banding KPU pun dikabulkan, sehingga putusan PN Jakarta Pusat batal. Tahapan pemilu juga kembali dilanjutkan.

Namun, Partai Prima tetap harus diberikan kesempatan lagi untuk diverifikasi. Setelahnya, KPU kembali menyatakan Partai Prima tidak memenuhi syarat untuk ikut Pemilu 2024.

Menanggapi keputusan KPU itu, Partai Prima menyebut bakal mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung (MA) atas putusan banding Pengadilan Tinggi Jakarta.

Hal itu disampaikan Ketua Umum Partai Prima Agus Jabo. Dia merasa dicurangi KPU dalam proses verifikasi.

"Kami akan melakukan kasasi dan sedang mempertimbangkan laporan ke DKPP," ujar Jabo pada jumpa pers di Kantor DPP Prima, Jakarta, Selasa (18/4).

Jabo menjelaskan Partai Prima akan mengajukan kasasi penundaan pemilu setelah Idulfitri. Pihaknya bakal beraksi setelah kantor-kantor pemerintah kembali aktif.

"Kita langsung akan melakukan gerakan-gerakan melaksanakan langkah-langkah untuk tersebut, baik kasasi, laporan ke DKPP, maupun ke lembaga lain," jelas dia.

(pop/sfr)

[Gambas:Video CNN]
,512 per keping. Adapun polygon dan cardano masing berada di level US,16 per keping dan USKemnaker Berangkatkan 4.100 Buruh dalam Program Mudik Gratis******
Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) melepas 4.100 pekerja atau buruh yang mengikuti program mudik gratis.
Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) melepas 4.100 pekerja atau buruh yang mengikuti program mudik gratis. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) melepas 4.100 pekerja atau buruh yang mengikutiprogram mudik gratis.

Mudik gratis ini merupakan kerjasama Kemnaker dengan Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo), Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin), serta BPJS Ketenagakerjaan.

"InsyaAllah kita akan berangkatkan 78 bis, 4.100 pekerja atau buruh yang akan mudik di Jawa Barat, Jawa Tengah, Palembang, Jambi, dan Jawa Timur," kata Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah saat pelepasan peserta mudik gratis tersebut di kantor Kemnaker, Selasa (18/4).

"Mudah-mudahan tahun depan kita bisa mengadakan mudik yang sama untuk memfasilitasi pekerja atau buruh," katanya.

Tahun ini, jumlah pemudik memang diprediksi meningkat cukup tajam menjadi 123 juta orang.



Kementerian Perhubungan memandang peningkatan ini wajar karena memang selama dua tahun terakhir mudik masih dibatasi dengan pemberlakuan PPKM.

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengimbau masyarakat untuk mudik Lebaran lebih cepat tanpa harus menunggu sampai cuti bersama.

Ia menganjurkan masyarakat mudik mulai Kamis (13/4) sampai Selasa (18/4) mendatang. Pasalnya, kalau mudik dilakukan setelah itu, terutama 19-20 April, ia memprediksi lalu lintas akan padat.

"Kami anjurkan pemudik mulai besok, mudiklah lebih awal, jangan 19-20 April. Itu padat sekali. Ini mumpung belum 13 (April) lakukan itu mulai besok," ujar Budi di acara pelepasan Mudik Tim CNNIndonesia di Gedung Transmedia, Rabu (12/4).

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)

[Gambas:Video CNN]
,43 per keping dengan pergerakan yang masih naik turun.



Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/sfr)

Garuda Prediksi Penumpang di Soetta Tembus 63 Ribu H******

PT Garuda Indonesia (Persero) memperkirakan pergerakan penumpang maskapainya dari Bandara Soekarno-Hatta mencapai 63 ribu orang pada H-1 dan H-2 Lebaran 2023.
PT Garuda Indonesia (Persero) memperkirakan pergerakan penumpang maskapainya dari Bandara Soekarno-Hatta mencapai 63 ribu orang pada H-1 dan H-2 Lebaran 2023. (CNN Indonesia/Fajrian).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Garuda Indonesia (Persero) memperkirakan jumlah pergerakan pemudik yang naik maskapainya di Bandara Soekarno-Hatta mencapai 63 ribu orang pada 20-21 April atau H-1 dan H-2 Lebaran 2023.

"Jadi hari ini dan besok kita ramalkan sekitar 63 ribu penumpang," ujar Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra di Tangerang, seperti dikutip dari Antara, Kamis (20/4).

Khusus hari ini, Irfan menyebut penumpang Garuda dan Citilink sudah mencapai 34 ribu jiwa.

Irfan memperkirakan lonjakan penumpang masih terjadi pada Jumat (21/04) besok. Pasalnya, banyak penumpang yang menunggu keputusan perayaan Hari Raya Idul Fitri.

"Nanti akan dilihat apakah mulai menurun. Hasil akhirnya disempurnakan mulai tanggal 24 April 2023, untuk mengecek arus balik Lebaran," ujarnya.

Selama musim angkutan mudik Lebaran ini, maskapai pelat merah ini telah mengajukan sekitar 50 permohonan penambahan (extra flight) seiring dengan tingginya minat masyarakat bepergian menggunakan pesawat, khususnya untuk momen masa libur pada19-20 April 2023.

"Selama musim Lebaran itu ada sekitar 50 extra flightkami ajukan, jadi ini bagian dari pengajuan extra flight, biasanya kodenya empat digit," kata dia.

Lebih lanjut, berdasarkan data PT Angkasa Pura II, terdapat 1.216 permohonan penerbangan atau extra flightdi Bandara Soekarno-Hatta oleh maskapai untuk puncak arus balik Lebaran.

Namun, hingga saat ini, maskapai baru memanfaatkan hampir 400 slotextra flightdengan permintaan terbanyak didominasi oleh Lion Air Group dan Garuda Indonesia Group.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)




bab terbaru:apk nyicil hp

Perbarui waktu:2024-07-03

Daftar bab terbaru
analisa4d
buku mimpi anjing
link situs slot terbaru
miliarderqq
judi slot online asia
babe138 slot
daftar game slot online terpercaya
bonus new member 50 50
angka main ini hari
Daftar isi semua bab
Bab 1 sigmabet77
Bab 2 situs gacor pagi hari
Bab 3 admin slot gacor hari ini
Bab 4 rupiah88
Bab 5 bola gacor apk
Bab 6 superheboh88
Bab 7 pinjaman uang home credit
Bab 8 infini88 terbaru 2022
Bab 9 link slot via dana
Bab 10 sobat33
Bab 11 toto slot gacor
Bab 12 info situs slot gacor
Bab 13 slot gacor malam ini 4d
Bab 14 situs terpercaya judi online
Bab 15 hitamqq
Bab 16 ambon4d
Bab 17 dewacuan slot
Bab 18 payslot88
Bab 19 situs situs slot
Bab 20 perhitungan pinjaman kredivo
Klik untuk melihattersembunyi di tengah3561bab
game onlineBacaan TerkaitMore+

Bab dari masa lalu

pwvip4d
Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) kembali digelar tahun ini. Berikut jadwal dan tahapan RBB 2023.
Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) kembali digelar tahun ini. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Bisma Septalisma).
Jakarta, CNN Indonesia--

Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) kembali digelar tahun ini. Program ini membuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin berkarir di perusahaan pelat merah.

"BUMN memanggil putra-putri terbaik bangsa untuk berkarir di BUMN Grup seluruh Indonesia. Ayo persiapkan dirimu sebaik-baiknya," tulis unggahan akun Instagram Forum Human Capital Indonesia BUMN @fhci.bumn, Selasa (18/4).

Dalam unggahan tersebut, rekrutmen bersama BUMN akan dibuka Mei 2023.

"Waspada penipuan! Informasi RBB 2023 hanya melalui akun officilal Instagram @kementerianbumn & @fhci.bumn," tulisnya.

Berikut jadwal dan tahapan Rekrutmen Bersama BUMN 2023 seperti sebelumnya diunggah akun Instagram Menteri BUMN Erick Thohir @erickthohir:

1. Registrasi

Meliputi proses pendaftaran dan seleksi administrasi oleh PIC BUMN dilakukan pada 5-20 Mei 2023. Pengumuman tahap ini dilakukan pada 1 Juni 2023.

[Gambas:Instagram]

2. Tes TKD dan Akhlak

Dengan pembobotan TKD (40 persen) dan akhlak (60 persen). Tes ini dilakukan pada 10-19 Juni 2023 dan diumumkan pada 28 Juni 2023.

3. Tes Bahasa Inggris

Threshold>450 dan ranking sesuai ratio. Tes berlangsung pada 8-12 Juli 2023 dan diumumkan pada 19 Juli 2023.

4. Tes oleh BUMN

Tes akan dilakukan pada 22 Juli 2023 - 9 Agustus 2023 dengan rincian:
- Tes Kompetensi Bidang
- User interview
- Sosmed Analytic & Digital
- Mindset
- MCU

5. Pengumuman Final

Pengumuman berdasarkan hasil kelulusan tes oleh BUMNyl yang diinput melalui sistem akan dilakukan pada 16 Agustus 2023.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Teknik Kelahiran Kembali Kuno

daftar pinjol aman
Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya sudah melayani 64.346 penumpang pada H-6 Lebaran, dengan 44.601 penumpang di antaranya turun di pelabuhan itu.
Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya sudah melayani 64.346 penumpang pada H-6 Lebaran, dengan 44.601 penumpang di antaranya turun di pelabuhan itu. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Didik Suhartono).
Surabaya, CNN Indonesia--

Pelabuhan Tanjung PerakSurabaya sudah melayani 64.346 penumpang pada H-6 Lebaran atau Idulfitri 1444 Hijriah. Dengan rincian penumpang turun 44.601 penumpang dan 19.745 penumpang naik melalui Terminal Penumpang Gapura Surya Nusantara (GSN).

General Manager Pelabuhan Kalimas dan Terminal Penumpang GSN Dhany Rahmat Agustian mengatakan puncak mudik di pelabuhan telah berlangsung pada Sabtu (15/4) kemarin dengan total penumpang naik maupun turun berjumlah 12.020 orang.

"Tapi di pelabuhan ini kadang tiba-tiba ada kejutan dengan lonjakan penumpang yang turun," kata Dhany, Senin (17/4).

Dhany menuturkan para pemudik ini didominasi oleh pekerja non formal yang merantau ke luar pulau. Tidak menutup kemungkinan, perantau akan kembali memadati arus mudik di pelabuhan pada 18 dan 19 April nanti.

Karena itu, guna mengantisipasi membludaknya penumpang turun, pihak pelabuhan sudah melakukan rekayasa yang efektif supaya tidak terjadi penumpukan massa saat kedatangan para pemudik.

"Untuk pemudik yang belum naik di ruang tunggu sementara, kami masukkan ke terminal penumpang empat jam sebelum keberangtakan asalkan sudah punya tiket. Itu akan mengurangi beban dari ruang tunggu sementara dan penumpukan yang ada," ucapnya.

Kemudian untuk mengantisipasi adanya calo tiket pada arus balik nanti, Dhany menjelaskan pihaknya telah berkoordinasi dengan sejumlah pihak, termasuk operator kapal.

"Kami juga memasang beberapa scan barcodeyang itu bisa difoto penumpang kapal. Mereka bisa mengetahui kapan mereka boleh masuk kapan boleh naik ke kapal," tuturnya.

[Gambas:Video CNN]



(frd/sfr)

Kaisar Xuan kembali

judi slot gacor malam ini
Kelebihan bagasi penumpang kereta api bisa terjadi saat mudik. Berikut biaya kelebihan bagasi yang ditanggung oleh pemudik kereta api.
Kelebihan bagasi penumpang kereta api bisa terjadi saat mudik. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/MUHAMMAD ADIMAJA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kelebihan bagasi penumpang kereta apibisa terjadi saat mudik. Terlebih, pemudik kerap membawa oleh-oleh saat pergi maupun kembali dari kampung halaman.

Bagi pemudik, biaya kelebihan bagasi perlu diperhatikan. 

Lantas, berapa biaya kelebihan bagasi saat naik kereta api?

"Bagasi yang melebihi berat dan/atau ukuran sebagaimana dimaksud, sampai dengan setinggi-tingginya 40 kg atau dengan volume 200 dm3 (dengan dimensi maksimal 70 cm x 48 cm x 60 cm), diperbolehkan dibawa dengan dikenakan bea kelebihan bagasi atau membeli tempat duduk ekstra," ujar Eva dalam keterangan resmi, Jumat (21/4).

Ia merinci biaya tambahan atas bagasi yaitu untuk kelas eksekutif Rp10 ribu per kg, kelas bisnis Rp6.000 per kg dan kelas ekonomi Rp2.000 per kg.

Selain itu pelanggan KA tidak boleh membawa barang-barang tertentu di dalam bagasi kereta api, di antaranya barang yang mudah terbakar, senjata api/ senjata tajam, narkotika, obat-obatan terlarang dan zat aditif lainnya, benda atau barang yang berbau menyengat serta hewan peliharaan.

"Pelanggan KA yang akan bepergian menggunakan jasa layanan KAI juga diimbau agar datang lebih awal ke stasiun pemberangkatan minimal 1 jam sebelum keberangkatan KA-nya,"ujarnya.

Hingga kini, KAI telah menjual hampir 2,5 juta untuk keberangkatan pada masa angkutan Lebaran 2023.

Mengutip data KAI yang dihimpun hingga Jumat (21/4) pagi pukul 07.00 WIB, tiket kereta jarak jauh terjual 2.492.562 tiket atau 81 persen dari total keseluruhan yang disediakan yaitu 3.065.404 tiket.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Pengecoran Warisan

cara blokir link slot

ketika pahlawan itu datang

link slot judi

Istriku yang terlahir kembali

cara melunasi hutang di kredivo