petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

angka main ini malam

pokerseri 505Jutaan kata 535531Orang-orang telah membaca serialisasi

《angka main ini malam》

Besok Transmart Kasih Diskon Sepeda Listrik Rp2 Juta Lebih******

Sepeda listrik bakal didiskon sampai Rp2 jutaan lebih di Transmart Full Day Sale besok, Minggu (3/3).
Sepeda listrik bakal didiskon sampai Rp2 jutaan lebih di Transmart Full Day Sale besok, Minggu (3/3). (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale kembali dengan pesta diskon besar-besaran seharian penuh pada Minggu (3/3).

Ada beragam produk unggulan yang mendapat diskon hingga 50% + 20% di Transmart, salah satunya sepeda listrik. Diskonnya pun nggak nanggung-nanggung sampai Rp2 jutaan lebih.

Lihat Juga :
Persiapan Ramadan, Kurma Diskon 20% di Transmart Full Day Sale

Untuk harga Pasific E-Bike Crosser VX khusus luar Pulau Jawa, dari harga normal RpRp11.750.000, didiskon jadi Rp9.400.000. Pembeli hemat Rp2.350.000.

Kemudian Exotic E-Bike Fastron khusus luar Pulau Jawa, harga normal dibanderol Rp5.200.000 didiskon tinggal Rp3.976.000. Pembeli hemat Rp1.224.000.

Sepeda listrik Exotic E-Bike Fastron dari harga normal Rp4.900.000 didiskon jadi Rp3.696.000. Pembeli hemat Rp1.204.000 khusus untuk Pulau Jawa.

Selain itu, ada juga diskon untuk pembelian sepeda. Semua jenis sepeda diskon hingga 30 persen jadi mulai Rp879 ribuan aja per unit khusus di Pulau Jawa. Kalau di luar Pulau Jawa, mulai dari Rp966 ribuan aja.

Murah-murah banget, kan? Khusus produk sepeda listrik, pembelian maksimal dibatasi 2 unit per transaksi.

Pelanggan bisa mendapat diskon tambahan 20 persen di Transmart Full Day Sale dengan pembayaran menggunakan Kartu Kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime dari Allo Bank.

Bagi yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega nggak usah khawatir. Bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Transmart.

Jika belum punya Allo Prime, caranya gampang banget. Tinggal download saja aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime.

Ingat ya, serbu Transmart Full Day Sale besok dan borong belanjaan sebanyak-banyaknya di gerai Transmart terdekat.

Diskon besar-besaran ini cuma berlaku besok saja, dimulai dari gerai Transmart buka hingga pukul 22.00 waktu setempat.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank ya, supaya bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

(fef)

[Gambas:Video CNN]

5 Raksasa Pelayaran Global Hindari Terusan Suez Imbas Serangan Houthi******

Perusahaan transportasi peti kemas raksasa dunia mempertimbangkan untuk menyetop sementara pelayaran di Laut Merah.
Perusahaan transportasi peti kemas raksasa dunia mempertimbangkan untuk menyetop sementara pelayaran di Laut Merah. Ilustrasi. (Foto: ANTARA FOTO/Didik Suhartono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Perusahaan transportasi peti kemas raksasa dunia mempertimbangkan untuk menyetop sementara pelayarandiLaut Merah.

Hal ini menyusul serangan militan Houthi Yaman yang menarget kapal-kapal di rute perdagangan Timur-Barat yang melalui Terusan Suez, khususnya pengangkut minyak.

Tindakan Houthi ini sebagai bentuk dukungan terhadap Hamas di Palestina, yang tengah berperang melawan Israel.

Namun akibatnya, premi asuransi risiko perang meningkat.

Reutersmelaporkan ada lima perusahaan transportasi peti kemas besar yang mempertimbangkan opsi menghindari Laut Merah. Berikut daftarnya:

1. CMA CGM
Perusahaan asal Perancis ini mengumumkan menghentikan semua pengiriman kontainer melalui Laut Merah pada 16 Desember lalu.

2. HAPAG-LLOYD
Perusahaan pelayaran kontainer Jerman Hapag Lloyd sedang mempertimbangkan apakah akan menghentikan pelayaran melalui Laut Merah pada 15 Desember kemarin, beberapa jam setelah melaporkan salah satu kapalnya diserang. Sebuah proyektil yang diyakini sebagai drone menghantam kapalnya, saat berlayar di dekat pantai Yaman. Tidak ada kru yang terluka.

3. 
Pada 15 Desember kemarin, A.P. Moller-Maersk dari Denmark menghentikan semua pengiriman kontainer melalui Laut Merah sampai pemberitahuan lebih lanjut. Sikap ini menyusul 'insiden nyaris celaka; yang melibatkan kapalnya Maersk Gibraltar sehari sebelumnya. Kapal itu menjadi sasaran rudal saat melakukan perjalanan dari Salalah, Oman, ke Jeddah, Arab Saudi.

4. MSC
Perusahaan Perkapalan Mediterania (MSC) mengatakan pada 16 Desember bahwa kapal-kapalnya tidak akan transit melalui Terusan Suez, dan beberapa di antaranya sudah dialihkan melalui Cape of Good Hope.

Ini dilakukan sehari setelah pasukan Houthi menembakkan dua rudal balistik ke kapal MSC Palatium III milik perusahaan yang berbasis di Swiss tersebut. Keputusan tersebut akan mengganggu jadwal pelayaran selama beberapa hari.

5. OOCL
Orient Overseas Container Line (OOCL) menghentikan penerimaan kargo ke dan dari Israel sejak 16 Desember hingga pemberitahuan lebih lanjut karena masalah operasional. Perusahaan pelayaran ini milik Oriental Overseas (International) Ltd, yang berbasis di Hong Kong.

Kelompok Houthi, yang menguasai sebagian besar wilayah Yaman, berjanji untuk melanjutkan serangan sampai Israel menghentikan agresinya ke Palestina. Pihak milisi ini mengatakan hanya menargetkan kapal-kapal yang menuju Israel.

[Gambas:Video CNN]

(pta/pta)

Universitas Prasetiya Mulya******

Universitas Prasetiya Mulya-ANTARA gali potensi Cilongok Banyumas
Kepala Perum LKBN ANTARA Biro Jawa Tengah Teguh Imam Wibowo memberikan materi kegiatan "Workshop Jurnalistik Memperkuat Literasi Diseminasi Desa" di Aula Kecamatan Cilongok, Kabupaten Banyumas, Jumat (1/3/2024). ANTARA/Sumarwoto
Salah satunya konten tersebut harus berulang agar semakin diketahui oleh masyarakat luas, baik di Indonesia maupun mancanegara.
Banyumas (ANTARA) - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas Prasetiya Mulya berkolaborasi dengan Perum LKBN ANTARA menggali berbagai potensi yang dimiliki sejumlah desa di Kecamatan Cilongok, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, untuk dipublikasikan melalui laman milik desa.

Salah satu bentuk kolaborasi tersebut diwujudkan dengan kegiatan "Workshop Jurnalistik Memperkuat Literasi Diseminasi Desa" yang disampaikan oleh Kepala Perum LKBN ANTARA Biro Jawa Tengah Teguh Imam Wibowo di Aula Kecamatan Cilongok, Banyumas, Jumat.

Dalam workshop yang diikuti perwakilan pemuda dari empat desa binaan Universitas Prasetiya Mulya beserta kepala desanya, Teguh menjelaskan tentang berbagai hal yang perlu disiapkan dan dilakukan untuk memublikasikan potensi desa melalui pemberitaan di laman milik desa maupun konten media sosial.

"Salah satunya konten tersebut harus berulang agar semakin diketahui oleh masyarakat luas, baik di Indonesia maupun mancanegara," katanya.

Baca juga: Ombusdman harap ANTARA jadi penjernih informasi merawat Indonesia

Menurut dia, hal itu dilakukan agar ketika orang mencari sesuatu melalui mesin pencari di internet dengan memasukkan satu kata kunci seperti "desa wisata", diharapkan nama Cilongok bisa muncul jika ada konten yang berulang mengenai konten tersebut.

Akan tetapi jika tidak berulang, kata dia, konten yang bakal muncul dapat dipastikan desa-desa wisata yang lebih dahulu berkembang.

Selain masalah konten, dalam workshop juga dipaparkan mengenai sasaran informasi yang dituju, siapa yang sebaiknya mengelola laman tersebut, dan sebagainya.

Dalam kesempatan tersebut, Teguh juga menjelaskan tentang Undang-Undang Pers dan Kode Etik Jurnalistik termasuk kiat-kiat untuk menghadapi oknum wartawan atau yang biasa disebut dengan wartawan "abal-abal".

"Bahkan di beberapa daerah saat ini sudah ada kebijakan bahwa mereka hanya mau bekerja sama dengan wartawan dari media massa yang telah terverifikasi Dewan Pers," katanya.

Baca juga: LKBN ANTARA edukasi puluhan wartawan pariwisata terkait Danau Toba
 
Direktur Pusat Keunggulan Sekolah Bisnis dan Ekonomi Universitas Prasetiya Mulya Dr Antonius W Sumarlin (kanan) menyerahkan buku "Profil Kecamatan Cilongok" yang disusun oleh mahasiswa peserta Kuliah Kerja Nyata Universitas Prasetiya Mulya kepada Sekretaris Kecamatan Cilongok Setyo Adi Nugroho di Aula Kecamatan Cilongok, Kabupaten Banyumas, Jumat (1/3/2024). ANTARA/Sumarwoto
 
Sementara itu, Direktur Pusat Keunggulan Sekolah   Bisnis dan Ekonomi Universitas Prasetiya Mulya Dr Antonius W Sumarlin mengatakan mahasiswa yang melaksanakan KKN di Cilongok berupaya mengangkat potensi wilayah tersebut dan menginformasikannya secara lebih luas agar bisa dilihat oleh investor.

Oleh karena itu, kata dia, pihaknya mengundang Perum LKBN ANTARA selaku mitra strategis Universitas Prasetiya Mulya untuk mengedukasi masyarakat dalam mengelola konten informatif.

"Karena Kantor Berita ANTARA ahli dalam bidang itu," kata dia yang bertindak sebagai Dosen Pembimbing KKN.

Selain itu, kata dia, mahasiswa KKN juga telah membuat e-Bookdan buku tentang Profil Kecamatan Cilongok agar potensi yang dimiliki wilayah itu dikenal masyarakat luas.

Bahkan, lanjut dia, mahasiswa dari Fakultas Hukum akan mengajukan opini hukum kepada Kejaksaan terkait dengan rencana pembentukan badan usaha milik desa (BUMDes) bersama yang melibatkan tujuh desa di Kecamatan Cilongok dalam rangka pengembangan potensi wilayah tersebut, salah satunya singkong untuk dijadikan sebagai tepung mocaf.

Sekretaris Kecamatan Cilongok Setyo Adi Nugroho menyambut baik upaya yang dilakukan mahasiswa KKN Universitas Prasetiya Mulya bersama mitra di Kecamatan Cilongok agar potensi yang dimiliki wilayah tersebut bisa dikenal dan makin berkembang.

"Kami memiliki banyak potensi unggulan di bidang UMKM seperti industri tahu, gula semut, dan keripik pisang, juga ada berbagai potensi wisata. Sementara potensi yang saat sekarang sedang dikembangkan berupa tepung mocaf," katanya.

 

Pewarta: Sumarwoto
Editor: Nusarina Yuliastuti
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:pinjaman online bunga paling rendah 2022

Perbarui waktu:2024-06-30

Daftar bab terbaru
mogeqq
slot gacor online
pola gacor gates of olympus
pinjam uang 300 juta di bank bri
kasih wd terus slot
erek erek 3d bergambar
game slot terbaru
bo slot gampang menang
pinjam mandiri
Daftar isi semua bab
Bab 1 kredivo bayar 30 hari
Bab 2 bos receh slot login
Bab 3 pinjol bca cepat cair
Bab 4 bima88 slot
Bab 5 benteng777
Bab 6 kredit hp aman
Bab 7 daftar slot tergacor
Bab 8 04 togel
Bab 9 rtp merdeka777
Bab 10 puncak 69 slot
Bab 11 cara menutup pinjol
Bab 12 123judi
Bab 13 slottube99
Bab 14 dana4d
Bab 15 slot88resmi
Bab 16 slot logam 77
Bab 17 rakyat4d
Bab 18 bigslot288
Bab 19 link tergacor di dunia
Bab 20 situs game judi
Klik untuk melihattersembunyi di tengah5231bab
game onlineBacaan TerkaitMore+

Lahir pada tahun 1984

slot online gampang jp
PTDI merespons bocornya surat edaran perusahaan tentang pembayaran gaji karyawan bulan November yang dicicil.
PTDI merespons bocornya surat edaran perusahaan tentang pembayaran gaji karyawan bulan November yang dicicil. (Foto: ANTARA FOTO/NOVRIAN ARBI)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Dirgantara Indonesia (PTDI) merespons bocornya surat edaran perusahaan tentang pembayarangaji karyawan bulan November yang dicicil.

Manajemen menyatakan menunggak pembayaran gaji lantaran adanya pembayaran klien yang memerlukan waktu.

"Hal tersebut dikarenakan adanya proses pembayaran dari beberapa customer yang masih memerlukan waktu, walaupun kontrak telah ditandatangani dan efektif," kata Sekretaris Perusahaan PTDI Gemma Grimald dalam keterangan resmi, dikutip Detik, Senin (18/12).

Kemudian, contoh lain adalah kontrak modernisasi C130 TNI AU dan pengadaan CN235 TNI AL yang telah ditandatangani. Saat ini masih dalam proses finalisasi menuju efektif kontrak dan ditargetkan pembayaran dapat diterima dari pemerintah Indonesia pada Desember 2023-Januari 2024.

"PTDI juga mengusahakan pendapatan dari optimalisasi aset nonproduktif seperti inventory lama yang tidak dapat dimanfaatkan untuk program berjalan," katanya.

Sebelumnya, beredar surat bernomor SE/028/030.02/KU 0000/PTD/12/2023 tentang Kekurangan Pembayaran Gaji Bulan November 2023. Substansi surat internal itu tentang penjualan persediaan material tidak terpakai (dead stock) dan penerimaan uang muka dari customer yang dialokasikan/digunakan sebagai sumber pembayaran gaji sampai dengan saat ini masih berproses.

Akibatnya, pada 15 Desember yang direncanakan untuk pelunasan gaji bulan November 2023, terpaksa baru dapat dibayarkan maksimal Rp1 juta untuk masing-masing karyawan.

"Kekurangan pembayaran gaji bulan November 2023 akan dibayarkan selambat-lambatnya pada hari Jumat tanggal 22 Desember 2023," bunyi surat tersebut.

Pihak manajemen juga meminta maaf kepada karyawan untuk keterlambatan pelunasan tersebut.

Surat itu dikeluarkan di Bandung, tertanggal 15 Desember 2023. Surat itu diteken Direktur Keuangan, Manajemen Risiko dan SDM Wildan Arief.

[Gambas:Video CNN]

(pta/pta)

Tuhan segala bencana

nyicil di akulaku
Moeldoko minta mitra Kartu Prakerja ada pelatihan kendaraan listrik
Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko (kedua kanan) bersama Direktur Eksekutif Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja Denni Puspa Purbasari (kedua kiri) dalam lembaga pelatihan mitra Program Kartu Prakerja di Medan, Sumatra Utara, Jumat (1/3/2024). ANTARA/Prisca Triferna/am.
Sekarang sudah mulai terjadi transisi dengan berbagai jenis, tetapi mungkin masih rendah intensitasnya. Tapi situasi tertentu mungkin dalam lima tahun ke depan ini akan cukup masif ...
Medan (ANTARA) - Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko bersama Direktur Eksekutif Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja Denni Puspa Purbasari melakukan kunjungan ke salah satu lembaga pelatihan mitra Program Kartu Prakerja di Medan, Sumatra Utara, pada Jumat.

Dalam kesempatan tersebut Moeldoko meminta lembaga pelatihan yang bergerak dalam bidang e-learningpakar otomotif itu untuk memanfaatkan momentum transisi ke kendaraan listrik untuk meningkatkan kemampuan peserta pelatihan.

"Sekarang sudah mulai terjadi transisi dengan berbagai jenis, tetapi mungkin masih rendah intensitasnya. Tapi situasi tertentu mungkin dalam lima tahun ke depan ini akan cukup masif perpindahannya," ujar Moeldoko yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Komite Ciptakerja.

Semakin banyak pengguna kendaraan listrik akan membuka kesempatan pembelajaran berbagai aspek-aspek seperti mesin dan baterai.

Baca juga: Moeldoko minta alumni Prakerja manfaatkan kompetensi yang didapat

Dalam kesempatan tersebut, Direktur Eksekutif Manajemen Pelaksana Program Kartu Prakerja Denni Puspa Purbasari menyebut dimulainya pelatihan skema normal, termasuk yang dilakukan secara offlineatau tatap muka, memberikan tantangan baru termasuk untuk pelatihan otomotif.

Dia meminta kepada lembaga pelatihan yang menyediakan pelatihan secara langsung untuk juga bergerak aktif untuk menghubungi para peserta yang sudah mendaftar guna memastikan mereka mengikuti pelatihan.

Sebelumnya pemerintah memutuskan untuk melanjutkan Program Kartu Prakerja pada tahun ini untuk mendukung upaya peningkatan kompetensi agar semakin relevan dengan kebutuhan industri. Pendaftaran tahun ini sudah dibuka pada 23 Februari untuk Gelombang ke-63.

Untuk 2024  ditargetkan 1,148 juta peserta yang akan merasakan nilai manfaat Rp4,2 juta per orang, dibagi Rp3,5 juta untuk dana pelatihan, Rp600 ribu insentif, dan Rp100 ribu setelah mengisi survei.

Baca juga: Pemerintah targetkan Prakerja diikuti 1,148 juta peserta tahun ini
Baca juga: Skill Academy siapkan berbagai kelas pelatihan bagi peserta prakerja

Pewarta: Prisca Triferna Violleta
Editor: Risbiani Fardaniah
Copyright © ANTARA 2024

Perjalanan Fantasi dan Legendaris

cara pinjam di neo bank
Wakil Presiden Ma'ruf Amin mengatakan pemerintah tengah berupaya memberikan kredit rumah murah bagi pekerja migran Indonesia (PMI).
Wakil Presiden Ma'ruf Amin mengatakan pemerintah tengah berupaya memberikan kredit rumah murah bagi pekerja migran Indonesia (PMI) alias tenaga kerja Indonesia (TKI). (ANTARA FOTO/FIKRI YUSUF).
Jakarta, CNN Indonesia--

Wakil Presiden Ma'ruf Amin mengatakan pemerintah tengah berupaya memberikan kredit rumah murah bagi pekerja migran Indonesia (PMI) alias tenaga kerja Indonesia (TKI).

Rencana itu tengah dibahas oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dan Badan Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI).

"Saya juga mendapat laporan, bahwa saat ini BP2MI bekerja sama dengan Kementerian PUPR tengah mengupayakan kredit murah bersubsidi untuk kepemilikan rumah bagi para pekerja migran," katanya di peringatan Hari PMI Internasional 2023 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Senin (18/12).

Kemudian fasilitas jalur cepat keimigrasian di delapan bandara internasional di Indonesia, penerbitan surat kepercayaan negara untuk menjamin hak-hak pekerja migran, serta keringanan biaya pengiriman barang milik pekerja migran.

Ma'ruf mengatakan sejak 2007 hingga Desember 2023, jumlah PMI mencapai 4,8 juta orang. Mereka tidak hanya berkontribusi terhadap pengurangan pengangguran dan peningkatan daya ungkit ekonomi daerah asal, tetapi juga terhadap penerimaan negara.

"Di tahun 2022, devisa melalui remitansi mencapai Rp139 triliun, atau yang terbesar kedua setelah sektor migas," katanya.

Karena begitu pentingnya peran PMI, Ma'ruf menekankan bahwa pemerintah baik pusat maupun daerah mempunyai kewajiban untuk menyiapkan calon pekerja migran yang kompeten sehingga mereka dapat merebut peluang kerja di luar negeri.

Ia juga meminta agar instansi terkait membebaskan para PMI dari sindikat penempatan ilegal dan Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO).

"Sebar luaskan kepada rekan, keluarga, dan tetangga, tentang risiko pekerja ilegal dan TPPO, seperti risiko kekerasan, gaji tidak dibayarkan, eksploitasi jam kerja, dan diperjualbelikan antarmajikan," katanya.

[Gambas:Video CNN]



 

(fby/sfr)

Raja Bela Diri Abadi

erek 52
BPS Lampung: Beras sumbang inflasi 0,31 persen di Februari
Kepala BPS Lampung Atas Parlindungan Lubis tengah menerangkan tingkat inflasi Lampung di Februari 2024 secara daring. Bandarlampung, Jumat (1/3/2024). ANTARA/HO-Tangkap layar BPS Lampung.
Tingkat inflasi bulan ke bulan di Provinsi Lampung pada Februari ini adalah 0,39 persen.
Bandarlampung (ANTARA) - Badan Pusat Statistik (BPS)  menyatakan bahwa komoditas beras telah menyumbang inflasi bulan ke bulan sebesar 0,31 persen di Lampung pada Februari 2024. "Tingkat inflasi bulan ke bulan di Provinsi Lampung pada Februari ini adalah 0,39 persen," ujar Kepala BPS Lampung Atas Parlindungan Lubis dalam keterangan secara daring di Bandarlampung, Jumat. Ia mengatakan bila dilihat berdasarkan kelompok pengeluaran,  makanan, minuman, dan tembakau memberi andil inflasi bulanan sebesar 0,39 persen. Dan bila dilihat berdasarkan komoditas, beras memiliki andil menyumbang inflasi tertinggi dengan besaran 0,31 persen. "Kemudian komoditas lain penyumbang inflasi bulan per bulan adalah cabai merah sebesar 0,15 persen, telur ayam ras 0,06 persen, daging ayam ras 0,04 persen, dan cabai rawit 0,04 persen," katanya.

Baca juga: BPS catat Jatim alami inflasi 0,49 persen pada Februari 2024 Dia menjelaskan komoditas beras pun menjadi penyumbang inflasi tertinggi berdasarkan angka tahun ke tahun yakni sebesar 1,31 persen dari persentase inflasi per tahun sebesar 3,28 persen di Februari. "Selain beras, komoditas penyumbang inflasi tahun ke tahun lainnya ada cabai merah dengan andil 0,30 persen, bawang putih 0,26 persen, tomat 0,12 persen, dan gula pasir 0,11 persen," ucap dia. Menurut dia bila melihat inflasi antar wilayah cakupan indeks harga konsumen (IHK) di Februari 2024 di empat kabupaten dan kota, Kabupaten Lampung Timur dengan IHK 109,32 menjadi daerah dengan tingkat inflasi tahun per tahun tertinggi dengan persentase 4,53 persen. "Yang memiliki inflasi year on year tertinggi adalah Kabupaten Lampung Timur dengan inflasi sebesar 4,53 persen, sedangkan yang terendah adalah Kota Metro sebesar 2,37 persen," tambahnya.

Baca juga: BPS sebut kabupaten lumbung padi Bali alami inflasi beras tertinggi Ia merinci inflasi tahun ke tahun di Kabupaten Mesuji sebesar 4,19 persen dan Kota Bandarlampung sebesar 2,69 persen. "Kabupaten Mesuji inflasi year on year sebesar 4,19 persen dengan IHK 109,51, sedangkan Kota Bandarlampung 2,69 persen dengan IHK 105,82," ujar dia.

Pewarta: Ruth Intan Sozometa Kanafi
Editor: Nusarina Yuliastuti
Copyright © ANTARA 2024

Ternyata saya sudah mencapai level penuh

pinjaman ilegal 2023
Kalau kamu sedang cari koper berkualitas, beli aja di Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (3/3) karena ada diskon 50% + 20%.
Ilustrasi. Kalau kamu sedang cari koper berkualitas, beli aja di Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (3/3) karena ada diskon 50% + 20% (CNN Indonesia/Sakti Darma Abhiyoso)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kalau kamu sedang cari koper berkualitas untuk bepergian atau pindahan, beli aja diTransmart hari ini, Minggu (3/3).

Soalnya lagi ada promo koper di Transmart Full Day Sale. Mulai dari jam toko buka sampai tutup pukul 22.00 waktu setempat.

Lihat Juga :
Masih Ada Waktu buat Nikmati Diskon Transmart sampai Pukul 22.00

Enggak cuma itu, pembayaran menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah langsung dapat diskon tambahan 20 persen.

Gede banget kan diskonnya! Makannya, pastikan kamu sudah memiliki salah satu dari bank yang direkomendasikan, yaitu Allo Prime, kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah.

Cara buka rekeningnya gampang,downloadaplikasi Allo Bank dari smartphone melalui App Store atau Play Store, kemudian upgrade akunnya ke Allo Prime.

Sementara untuk kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah bisa mengajukan pembukaan secara instan di setiap gerai Transmart.

Yuk, buruan belanja sekarang ke Transmart terdekat dan bawa pulang koper impianmu!

Gif banner Allo Bank
(juh)

[Gambas:Video CNN]

Seni Penciptaan dan Pemurnian Tubuh

angkatoto1
Menurut PM Thailand Srettha Thavisin, pemerintah Indonesia sudah menginformasikan kepada Thailand melalui surat mengenai minat mengimpor beras tahun depan.
PM Thailand Srettha Thavisin ungkap minat Indonesia beli beras. (AP/Wason Wanichakorn)
Jakarta, CNN Indonesia--

Perdana Menteri Thailand Srettha Thavisin mengungkapkan ketertarikan Indonesiauntuk membeli dua juta metrik ton beras dari negaranya pada tahun depan.

Menurut Srettha, pemerintah Indonesia sudah menginformasikan kepada Thailand melalui surat mengenai minat untuk membeli beras dengan jumlah besar tersebut.

"Indonesia, pada hari Senin (18/12), mengirimkan surat secara resmi permintaan pembelian 2 juta metrik ton beras Thailand," kata Srettha kepada wartawan pada konferensi pers usai rapat kabinet Selasa (19/12), seperti dikutip Bernama.

Dia mengatakan, kendala logistik membuat permintaan pemerintah Indonesia ini sulit dipenuhi dalam jangka waktu yang ditentukan.

"Indonesia ingin membeli total 2 juta metrik ton tahun depan," ujarnya.

Thailand merupakan eksportir beras terbesar kedua di dunia, yang menargetkan ekspor 8 juta metrik ton tahun ini, di mana angkanya meningkat dari target sebelumnya.

Statistik menunjukkan Thailand mengekspor 6,9 juta metrik ton beras, meningkat 11,4 persen year-on-year, dari bulan Januari hingga Oktober tahun ini.

Tahun ini Indonesia banyak impor beras dari Thailand. Dalam catatan Badan Pusat Statistik (BPS), impor beras tertinggi dari Thailand hingga 2 juta ton senilai US$ 1,1 miliar dan kedua dari Vietnam.

Namun, jumlah impor itu bukan hanya beras medium saja, tetapi termasuk beras khusus yang diperlukan untuk industri atau restoran.

(wiw/wiw)

[Gambas:Video CNN]