petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

link ug slot terbaru

situs slot 618 828Jutaan kata 593036Orang-orang telah membaca serialisasi

《link ug slot terbaru》

Pembantaian terkait bantuan Gaza tanda Israel enggan capai perdamaian******

Pembantaian terkait bantuan Gaza tanda Israel enggan capai perdamaian
Arsip foto - Seorang anak laki-laki berlutut di dekat kuburan para korban tewas dalam konflik Hamas-Israel di kota Rafah di Jalur Gaza selatan, pada Selasa (30/1/2024). (Xinhua/Rizek Abdeljawad)
Jakarta (ANTARA) - "Amerika Serikat tidak dapat terus mendanai mesin perang (Perdana Menteri Israel Benjamin) Netanyahu."

Pernyataan yang diunggah dalam platform X itu bukanlah disampaikan pejuang salah satu faksi perlawanan Palestina atau politisi dari negara-negara yang mengecam Israel, tetapi ditulis oleh seorang Senator Amerika Serikat Bernie Sanders.

Sanders, yang merupakan senator dari kalangan independen ini, menulis bahwa dengan anak-anak yang kelaparan di Gaza, bukannya membuka perbatasan dan mengizinkan bantuan kemanusiaan masuk, tentara Israel malah menembaki orang-orang yang putus asa mencari makanan dari truk bantuan.

Amarah yang ditunjukkan Sanders itu tampaknya juga akan dirasakan oleh seluruh warga dunia yang memiliki hati nurani, yang mendengar kabar banyaknya korban tewas akibat tindakan penembakan yang dilakukan pasukan negara Zionis itu, padahal warga Palestina sedang menunggu kedatangan bantuan kemanusiaan, termasuk pada Kamis (29/2).

Tragedi yang terjadi di bagian barat Kota Gaza itu mengakibatkan jumlah korban tewas dalam catatan Kementerian Kesehatan di Gaza mencapai 112 orang.

Otoritas Palestina menyatakan Israel menyerang jalan di bagian barat Kota Gaza dan mengatakan bahwa penembakan tersebut telah menyebabkan sedikitnya 112 orang meninggal dan 760 lainnya terluka. Padahal, semua korban sedang menunggu kedatangan bantuan kemanusiaan.

Duta Besar Palestina untuk PBB Riyad Mansour kepada wartawan mengecam penembakan yang dilakukan tentara Israel karena dengan sengaja menargetkan dan membunuh warga sipil Palestina yang mencoba menerima bantuan.

Pihak militer Israel, dengan berbagai macam dalih yang dimiliki, berkilah bahwa mereka melakukan itu karena sekelompok warga berupaya merampok truk bantuan kemanusiaan.

Bahkan, lebih lanjut, Israel menuduh terbunuhnya warga Gaza itu kebanyakan disebabkan karena adanya orang yang terinjak-injak atau dilindas truk.

Menurut ucapan dari Juru Bicara Pasukan Pertahanan Israel (IDF) Daniel Hagari, pihaknya hanya berupaya agar truk bantuan tersebut dapat mencapai tujuannya.

Kamel Abu Nahel, seorang saksi mata yang mendapat perawatan di rumah sakit di Gaza, kepada media BBC menyatakan bahwa saat dirinya mendapatkan tepung dan kaleng makanan, tiba-tiba dirinya ditembak oleh pasukan Israel.

Hal itu mengakibatkan sopir truk bantuan panik dan terburu-buru menginjak gas dan dampaknya menabrak sejumlah orang yang juga menanti bantuan, termasuk kaki Kamel Abu Nahel juga terhantam truk tersebut.

Para petugas di rumah sakit di Gaza yang merawat banyak korban juga mengungkapkan bahwa sebagian besar dari mereka yang dirawat menderita luka tembak atau adanya luka akibat pecahan dari peluru.


Penembakan langsung

Kelompok Hamas juga menolak penjelasan versi IDF, dengan menyatakan bahwa bukti yang ada menunjukkan adanya penembakan langsung ke arah warga, termasuk penembakan ke arah kepala.

Hamas dengan tegas menyebut serangan itu sebagai pembantaian keji yang ditambah dengan serangkaian pembantaian panjang yang dilakukan oleh entitas kriminal Zionis terhadap rakyat Palestina.

Selain itu, serangan mematikan terhadap warga yang mencari bantuan makanan itu dinilai merupakan bagian dari "perang kelaparan" yang dilancarkan Israel terhadap warga Palestina di Jalur Gaza.

Untuk itu, Dewan Keamanan PBB dan negara-negara Arab diminta untuk dapat mengambil keputusan yang mewajibkan Israel menghentikan pembunuhan massal, pembersihan etnis, genosida dan pelanggaran hukum internasional di Gaza.

Hamas juga mengatakan pihaknya menganggap Israel dan pemerintahan Amerika Serikat di bawah Presiden Joe Biden bertanggung jawab atas eskalasi perang.

Senada, Kantor Presiden Otoritas Palestina Mahmoud Abbas mengatakan pembantaian buruk yang dilakukan oleh tentara pendudukan Israel telah terjadi.

Pernyataan itu menyatakan bahwa pembunuhan sejumlah besar korban sipil tak berdosa yang mempertaruhkan hidup mereka merupakan bagian integral dari perang genosida yang dilakukan oleh pemerintah pendudukan terhadap rakyat Palestina, tulis kantor Abbas, seperti dikutip oleh kantor berita WAFA.

Pihak Gedung Putih atau pemerintah AS, dalam menanggapi pernyataan tersebut, menyebarkan hasil percakapan lewat telepon antara Presiden Biden dengan Emir Qatar Sheikh Tamim bin Hamad Al Thani.

Dalam rilis dari Gedung Putih itu disebutkan bahwa para pemimpin membahas apa yang terjadi di Gaza, bahwa mereka berduka atas hilangnya nyawa warga sipil dan sepakat bahwa insiden ini menggarisbawahi pentingnya mengakhiri perundingan sesegera mungkin dan memperluas aliran bantuan kemanusiaan yang masuk ke Gaza.

Mereka juga dikatakan telah membahas upaya untuk segera membebaskan sandera yang ditahan oleh Hamas. Pembebasan sandera akan menghasilkan "gencatan senjata segera dan berkelanjutan di Gaza, selama, setidaknya enam pekan", lanjut rilis tersebut.


Penyelidikan menyeluruh

Sementara itu, Juru Bicara Gedung Putih Olivia Dalton kepada wartawan pada Kamis (29/2) mendesak adanya penyelidikan menyeluruh terhadap kejadian tersebut.

Dalton menyebut, pihaknya sudah berkomunikasi dengan pemerintah Israel untuk mendapatkan informasi tentang hal-hal yang menyebabkan tragedi tersebut.

Kejadian itu, ucapnya, menegaskan lagi pentingnya memperluas bantuan kemanusiaan supaya sampai ke mereka yang membutuhkan di Gaza.

Menariknya, di tengah retorika pentingnya bantuan kemanusiaan yang dikemukakan Gedung Putih, Menteri Pertahanan AS Lloyd Austin dalam sidang di Kongres AS pada hari yang sama mengungkapkan bahwa AS telah memberi Israel 21.000 rudal berpemandu presisi sejak awal perang.

Austin menambahkan bahwa dia telah berbicara dengan menteri di Israel, Yoav Gallant, dengan menyatakan bahwa "Saya berharap ketika kita memberikan amunisi kepada sekutu dan mitra, mereka akan menggunakannya dengan cara yang bertanggung jawab".

Austin juga mengatakan bahwa keputusan untuk menghentikan pemberian bantuan keamanan "bukanlah keputusan saya" dan bersikeras bahwa Israel menggunakan senjata yang diberikan "dengan cara yang bertanggung jawab."

Sebelumnya, Dubes Rusia untuk PBB Vassily Nebenzia menyatakan bahwa AS memikul tanggung jawab penuh atas tingginya jumlah kematian di Gaza sebagai akibat dari veto yang digunakan dalam pertemuan Dewan Keamanan PBB.

"Washington memikul tanggung jawab penuh atas jumlah korban sipil yang belum pernah terjadi sebelumnya akibat eskalasi ini. Jumlah mereka sekarang mendekati 30.000 jiwa. Dan itu adalah akibat dari veto Amerika di Dewan Keamanan PBB mengenai Gaza," kata Nebenzia dalam pertemuan Dewan Keamanan PBB tentang Ketahanan Pangan, Selasa (27/2).

Nebenzia juga meminta anggota Dewan PBB untuk tidak mengadopsi rancangan resolusi AS yang baru mengenai Gaza, karena resolusi tersebut merupakan "izin untuk membunuh" yang diberikan kepada Israel.


Mimpi buruk

Sementara itu, Menteri Luar Negeri Kanada Melanie Joly kepada wartawan pada Kamis (29/2) menyatakan insiden mematikan di titik distribusi bantuan di Gaza sebagai "mimpi buruk" dan mengatakan bahwa penargetan warga sipil harus dihentikan.

Joly menegaskan pentingnya memastikan bahwa bantuan internasional terkirim ke Gaza dan masyarakat terlindungi ketika mereka pergi dan mendapatkan bantuan yang mereka perlukan untuk bertahan hidup.

Kementerian Luar Negeri Turki dalam pernyataannya menyebutkan bahwa penembakan oleh Israel sebagai "satu lagi kejahatan terhadap kemanusiaan".

Kepala kebijakan luar negeri Uni Eropa Josep Borrell menyatakan dalam platform X bahwa dia "merinding dengan berita tentang pembantaian lagi di kalangan warga sipil di Gaza yang sangat membutuhkan bantuan kemanusiaan".

Borell mengatakan bahwa "kematian ini sama sekali tidak dapat diterima" dan bahwa "pencabutan bantuan pangan bagi masyarakat merupakan pelanggaran serius terhadap HHI (hukum humaniter internasional)."

Tidak tanggung-tanggung, Sekjen PBB Antonio Guterres juga ikut mengutuk insiden hari ini di Gaza utara, di mana lebih dari 100 orang dilaporkan meninggal atau terluka saat mencari bantuan untuk menyelamatkan nyawa.

Pernyataan tersebut berlanjut, "Warga sipil yang putus asa di Gaza membutuhkan bantuan segera, termasuk mereka yang berada di wilayah utara yang terkepung, di mana PBB tidak dapat mengirimkan bantuan selama lebih dari sepekan".

PBB dijadwalkan akan mengadakan pertemuan darurat terkait dengan tragedi kematian konvoi bantuan Gaza itu. Para delegasi diperkirakan akan berkumpul di markas besar PBB di New York pada pukul 16:15 waktu setempat (Jumat, 04.15 WIB) menyusul permintaan dari pihak Aljazair.

Sebelumnya, Iran, melalui unggahan di X, telah mengusulkan kepada PBB agar dapat membentuk komisi untuk menyelidiki dugaan kejahatan Israel di Jalur Gaza.

Tuntutan dari Iran itu kian relevan, mengingat tragedi penembakan warga Gaza yang menunggu bantuan menunjukkan dengan gamblang sikap Israel yang lebih suka memuntahkan peluru daripada menahan diri guna mewujudkan gencatan senjata untuk perdamaian seutuhnya.

 

Copyright © ANTARA 2024

Pemimpin Pasar Kesehatan Bergabung: The DRIPBaR Didukung oleh REVIV******

Pemimpin Pasar Kesehatan Bergabung: The DRIPBaR Didukung oleh REVIV
Ben Crosbie, CEO The DRIPBaR dan Sarah Lomas, Pendiri dan CEO REVIV Global, mengumumkan kemitraan menarik mereka. ANTARA/Business Wire.
New York--(ANTARA/Business Wire)-- The DRIPBaR diakui sebagai waralaba terapi IV dengan pertumbuhan tercepat di Amerika Serikat. Kerja sama The DRIPBaR dengan REVIV, pemimpin terapi IV berskala global, adalah pencapaian penting bagi industri ini. Kemitraan ini menciptakan penawaran tak tertandingi karena menyatukan spesialisasi dua perusahaan raksasa di industri ini yang memiliki lebih dari 200 lokasi di 6 benua dan akan menambah ribuan lokasi baru di tahun-tahun mendatang. Lonjakan permintaan terapi IV belum lama ini merupakan peluang besar di seluruh dunia bagi kedua perusahaan untuk mengubah standar industri dan memelopori era terapi IV berikutnya. Dengan jaringan luas dan memiliki lebih dari 450 pewaralaba di Amerika Serikat, keputusan The DRIPBaR untuk mengintegrasikan proposisi REVIV yang didukung teknologi, yaitu REVIV X, mempertegas komitmen mereka untuk menyediakan solusi nutrisi yang dipersonalisasi dan presisi bagi pelanggan. Dengan kemitraan ini, The DRIPBaR dapat memanfaatkan kekayaan intelektual dan keahlian ilmu hayat REVIV selama 10 tahun, dengan menggunakan data obyektif dari tes darah dan analisis DNA untuk menyesuaikan terapi IV menurut kebutuhan setiap orang. Melalui REVIV X, The DRIPBaR siap merevolusi lanskap kesehatan di Amerika Serikat, menawarkan solusi yang berfokus pada pasien dan mengoptimalkan hasil kesehatan sehingga akan memperkuat posisinya sebagai yang terdepan dalam hal inovasi. Ben Crosbie, CEO The DRIPBaR, mengungkapkan kegembiraan atas kerja sama tersebut dan menegaskan, "Dengan memilih REVIV sebagai mitra strategis, kami membuka kemampuan yang dipersonalisasi dan presisi terkait penawaran produk dan pengalaman pelanggan yang lebih canggih. Saya sangat yakin, memanfaatkan teknologi dan keahlian mutakhir REVIV akan mempercepat pertumbuhan pewaralaba kami dan membuat mereka melampaui norma-norma industri. Proposisi REVIV X bersama kursus pelatihan IV Academy terakreditasi akan menetapkan tolok ukur global bagi keunggulan di bidang kami, sehingga kami dapat selalu menjadi yang terbaik di industri ini.” Sarah Lomas, Pendiri dan CEO REVIV Global, menyoroti dampak transformatif dari kemitraan ini, "Penyelarasan The DRIPBaR dengan REVIV menegaskan dedikasi bersama terhadap inovasi dan keamanan di pasar terapi IV. Sebagai pemimpin industri, kami mengubah masa depan kesehatan dengan menawarkan berbagai solusi nutrisi yang dipersonalisasi dan presisi guna memenuhi kebutuhan pelanggan yang terus berkembang. Produk SaaS kami akan terus dikembangkan untuk memperkuat industri ini di seluruh dunia. Setelah bertahun-tahun melakukan penelitian dan pengembangan produk serta berinvestasi dalam jumlah besar, kami sangat antusias melihat REVIV X disahkan dan digunakan lebih awal." Kerja sama strategis antara REVIV dan The DRIPBaR menandai momen penting dalam industri terapi IV dan sektor multi modalitas, dengan memajukan penyediaan solusi kesehatan yang aman, efektif, dan disesuaikan bagi pelanggan di Amerika Serikat dan sekitarnya. Di saat pasar terapi IV terus berkembang pesat, dengan mengutamakan keselamatan dan kepatuhan, REVIV X muncul sebagai solusi pilihan bagi operator terapi IV, sehingga memberikan peluang bagi bisnis multi modalitas yang ada untuk mendapatkan solusi inovatif REVIV dan mempertahankan posisi mereka di garis depan inovasi kesehatan maupun standar industri. Tentang REVIV Global  REVIV Global adalah pakar terkemuka di dunia di bidang terapi IV, nutrisi yang dipersonalisasi dan presisi. Berbekal pengalaman selama lebih dari 10 tahun di industri ini, mereka telah membantu memberikan lebih dari 2 juta IV dengan aman di lebih dari 40 negara untuk mendukung kesehatan masyarakat, termasuk layanan kesehatan preventif dan proaktif. REVIV telah mengembangkan sistem kesehatan presisi canggih yang pertama dan satu-satunya yang memanfaatkan data bio dan data genom untuk memberikan terapi IV yang dipersonalisasi dan presisi. REVIV meluncurkan produk teknologi di akhir tahun 2023, sehingga mereknya mencapai pertunbuhan pada skala eksponensial sekaligus mengembangkan peraturan, keamanan, dan kemanjuran terapi IV di seluruh duniaTentang The DRIPBaR  The DRIPBaR adalah merek pelopor di bidang kesehatan. The DRIPBaR siap mengubah lanskap kesehatan dan vitalitas melalui kemajuan terapi IV. Berbekal ilmu pengetahuan mutakhir dan komitmen yang kuat terhadap keamanan, The DRIPBaR memberikan pendekatan transformatif pada kesehatan sel dan perawatan pribadi. Berfokus pada perawatan dan kemajuan medis yang terus berkembang, The DRIPBaR menyongsong era baru dalam kesehatan yang menyatukan peremajaan, vitalitas, dan kesehatan yang optimal. Tersedia Galeri Multimedia/Foto: https://www.businesswire.com/news/home/53903816/en Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum. Kontak  Untuk pertanyaan media:REVIV Global: Emma Robertson, erobertson@revivme.comThe DRIPBaR: Marketing@thedripbar.com Sumber: REVIV 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024

Sri Mulyani bahas inisiatif JFHTF dengan Uni Eropa******

Sri Mulyani bahas inisiatif JFHTF dengan Uni Eropa
Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menemui Presiden Bank Dunia Ajay Banga jelang agenda Pertemuan Menteri Keuangan dan Gubernur Bank Sentral G20 di Sao Paulo, Brasil. (ANTARA/HO-Kementerian Keuangan)
mengenai JFHTF, inisiatif bersama para Menteri Keuangan dan Menteri Kesehatan G20 yang dibentuk untuk memitigasi ancaman pandemi di masa mendatang
Jakarta (ANTARA) - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati membahas inisiatif kerja sama Menteri Keuangan dan Menteri Kesehatan Negara-negara G20 (Joint Finance and Health Task Force/JFHTF) dengan European Commissioner for Economy European UnionPaolo Gentiloni.

Diskusi tersebut dilakukan di sela rangkaian Pertemuan Menteri Keuangan dan Gubernur Bank Sentral (Finance Ministers and Central Bank Governors/FMCBG) G20 di São Paulo, Brasil.

“Kami berdiskusi mengenai JFHTF, inisiatif bersama para Menteri Keuangan dan Menteri Kesehatan G20 yang dibentuk untuk memitigasi ancaman pandemi di masa mendatang,” kata Sri Mulyani dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Jumat.

Mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia itu berharap Paolo sebagai perwakilan dari Uni Eropa dapat memberikan dukungan terhadap inisiatif JFHTF tahun ini yang dipimpin Indonesia bersama Italia.

Selain membahas soal JFHTF, Sri Mulyani dan Paolo juga berdiskusi mengenai kerja sama bilateral antara Indonesia dengan Uni Eropa, khususnya dalam bidang perdagangan internasional.

Baca juga: Menkeu pamer peran APBN dalam isu ketimpangan pada G20

Baca juga: Menkeu diskusikan pembangunan di Asia dengan Presiden AIIB

“Semoga kerja sama yang telah terbangun baik selama ini dapat terus terjaga dan memberi manfaat lebih banyak lagi,” ujar Sri Mulyani.

Diketahui, Sri Mulyani menghadiri FMCBG Meeting yang merupakan bagian dari perhelatan Presidensi G20 2024 di Brasil.

Di sela kegiatan tersebut, Menkeu juga mengadakan pertemuan dengan sejumlah pihak lainnya, seperti Treasurer of Australia Jim Chalmers, Presiden Bank Dunia Ajay Banga, dan Presiden Asian Infrastructure Investment Bank (AIIB) Jin Liqun.

Dalam pertemuannya dengan Treasurer of Australia, Sri Mulyani menyampaikan kinerja positif Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) dan bagaimana Indonesia tetap bisa melanjutkan agenda pembangunan tanpa mengorbankan kesehatan dan kredibilitas APBN.

Kemudian dalam pertemuan dengan Presiden Bank Dunia, Menkeu membahas beberapa topik terkait kerja sama antara Indonesia dan Bank Dunia.

Sedangkan pertemuan dengan AIIB mendiskusikan soal pembangunan di wilayah Asia, termasuk Indonesia.

Baca juga: Menkeu temui Presiden Bank Dunia guna bahas kerja sama

Baca juga: Menkeu sampaikan kinerja positif APBN saat pertemuan dengan Australia

Pewarta: Imamatul Silfia
Editor: Agus Salim
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:slot88 mpo

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
kredit hp langsung acc
game online terpercaya
rtp jarwo
eyangpoker
demo slot yum yum
angka jitu renovasi rumah
kode alam cincin togel
mediaslot78
slot8bet
Daftar isi semua bab
Bab 1 utama slot
Bab 2 kangtoto
Bab 3 angka jitu di hongkong
Bab 4 angka keluar quezon
Bab 5 situs gampang maxwin malam ini
Bab 6 istana138 slot
Bab 7 ljo777
Bab 8 cara mengajukan pinjaman lewat m banking bca
Bab 9 cara pinjaman online akulaku
Bab 10 cara pinjam duit di bank
Bab 11 shopee paylater bisa pinjam uang
Bab 12 34 di erek erek
Bab 13 mpo 388 slot
Bab 14 buku mimpi 62
Bab 15 hantuslot
Bab 16 ole88 gacor
Bab 17 mandala slot
Bab 18 demo slot pragmatic maxwin x500
Bab 19 binjai play77
Bab 20 86 slot
Klik untuk melihattersembunyi di tengah4992bab
perjalanan waktuBacaan TerkaitMore+

Pahlawan yang berbeda

situs online
Menilik pesona "Desa Indonesia" yang dilestarikan perantau di Hanian
Seorang pemilik restoran masakan Indonesia yang terletak di Distrik Xinglong. Liang Jinhua (kiri), bersama istrinya menyiapkan makanan yang akan disajikan untuk para pelanggannya. ANTARA/Xinhua/pri.
Keturunan kami akan terus menjaga ikatan dengan Indonesia, dan itu akan terjalin selamanya
Haikou (ANTARA) - Bumbu sate Indonesia, aroma kopi Nusantara, dan kudapan-kudapan khas Asia Tenggara, bermacam-macam unsur Indonesia dapat ditemukan di Kota Wanning, Provinsi Hainan, China, yang memiliki suasana serupa seperti di Indonesia.

Di Distrik Xinglong, sejumlah besar warga Tionghoa perantauan yang kembali ke China dari Indonesia menetap di sebuah area permukiman yang saat ini dijuluki "Desa Indonesia", dan masih menjaga tradisi serta adat istiadat Nusantara.

Area permukiman tersebut bernama Perkebunan Perantau Tionghoa Xinglong dan dihuni banyak warga Tionghoa perantauan yang kembali ke China sejak 1950-an, dengan banyak di antaranya merupakan warga Tionghoa perantauan yang pulang dari Indonesia. Mereka kini menekuni pertanian dan berhasil mengembangkan ekonomi sosial setempat.

Cai Jinmei (70), seorang pria lansia yang berasal dari Bandung, menetap di Xinglong saat berusia sembilan tahun. Cai masih fasih berbahasa Indonesia dan sering kali menelepon keluarga dan temannya yang masih tinggal di Indonesia. Berita terbaru mengenai China dan Indonesia sering menjadi topik obrolan mereka.

Pada 2023, Cai kembali mengunjungi kampung halamannya di Bandung dan sekolah dasarnya serta menjenguk teman-temannya. Pada hari-hari biasa di Xinglong, Cai lebih sering menyeduh kopi atau membuat kudapan Indonesia untuk dikirim ke teman-temannya yang tinggal di berbagai tempat di China.

Liang Jinhua adalah seorang pemilik restoran masakan Indonesia yang terletak di Xinglong. Suami dan ayah mertua Liang merupakan warga Tionghoa perantauan yang pulang dari Indonesia.

"Masakan kami dianggap cukup autentik dan lezat, restoran kami sudah menjadi 'rumah' bagi banyak warga Tionghoa perantauan dan keluarga mereka, bahkan memukau banyak turis asal Indonesia, yang mengatakan berada di restoran kami seperti berada di Tanah Air," kata Liang.

Di sebuah objek wisata di Xinglong yang bernama "Kampung Bali", sejumlah bangunan dan benda-benda replika khas Bali memikat banyak pengunjung, khususnya saat liburan Tahun Baru Imlek yang baru saja berakhir.
 
     Warga China memadati objek wisata "Kampung Bali" di Distrik Xinglong, Hainan, saat liburan Tahun Baru Imlek. Beragam replika khas Bali yang ditampilkan di tempat itu memikat hati para pengunjung. (Xinhua)

Menurut Chen Shaosheng, penanggung jawab objek wisata tersebut, "Kampung Bali" berfokus pada upaya memperkenalkan kebudayaan Bali hingga seluruh Indonesia, dan juga kebudayaan dan sejarah warga Tionghoa di Indonesia.

Zhong Chunyan, seorang anak perempuan dari keluarga Tionghoa perantau yang saat ini bekerja di Xinglong sebagai guru tari, menyatakan dirinya berupaya memadukan gaya tarian Indonesia dan gaya tradisional China serta berhasil menyusun beberapa program tarian baru.
 
   Sejumlah wanita menampilkan tarian yang memadukan ciri khas Bali dengan gaya tradisional China di objek wisata "Kampung Bali" di Distrik Xinglong, Hainan. (Xinhua)

"Xinglong bagaikan jembatan dan sabuk yang menghubungkan China dengan Indonesia serta seluruh Asia Tenggara, berkat pertukaran kebudayaan maupun kerja sama ekonomi," ujar Zhong, seraya menambahkan bahwa timnya sering mengajak para penari Indonesia untuk tampil di Xinglong.

Berkat langkah-langkah yang memfasilitasi pertukaran personel China-Indonesia, Cai memutuskan untuk mengajak anak dan cucunya ke Indonesia. "Keturunan kami akan terus menjaga ikatan dengan Indonesia, dan itu akan terjalin selamanya," demikian Cai menuturkan.
 

Pewarta: Xinhua
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2024

Roh Kaisar yang Biadab

lagabet88
Wemby lampaui Holmgreen di duel rookie Spurs vs OKC
Pemain San Antonio Spurs Victor Wembanyama (kanan) berupaya memasukan bola sambil dihalau oleh pemain Oklahoma City Thunder Chet Holmgreen dalam laga di Frost Bank Center San Antonio, Texas. ANTARA/AFP/Brien Aho/am.
Jakarta (ANTARA) - Victor Wembanyama melampaui performa Chet Holmgreen dalam duel pemain pemula atau rookie NBA pada laga San Antonio Spurs melawan Oklahoma City Thunder yang berakhir 132-118 di Frost Bank Center, San Antonio Texas, Jumat WIB.

Wembanyama mencetak 28 poin, 13 rebound, tujuh assist, dan lima blok dalam malam gemilangnya melawan rival rookie NBA Chet Holmgreen.

Wemby mencetak tripoin berturut-turut di tiga setengah menit akhir, sekaligus memblokir upaya Holmgreen yang hendak melakukan tembakan tiga angka.

Devin Vassell juga mencetak 28 poin untuk Spurs, ditambah 10 assist dari total 39 assist yang dibuat oleh timnya. Jeremy Sochan menambahkan 21 poin dan 10 rebound, setelah satu laga sebelumnya dia tidak mencetak angka sama sekali.

Kekalahan yang diderita oleh Oklahoma City Thunder ini sekaligus menjauhkan mereka dari persaingan dengan Minnesota Timberwolves dalam memperebutkan posisi pertama sebelum babak playoff.

OKC kini mencatat 41 menang dan 18 kalah (41-18), sementara rivalnya Timberwolves nyaman di puncak dengan 42-17.

Holmgreen mencetak 23 poin, tujuh rebound, dan lima assist. Holmgreen dan Wemby adalah pemain pemula di NBA musim 2023-2024 dengan postur yang sama-sama raksasa dan permainan yang apik pula.

Baca juga: Joel Embiid berencana main lagi

Mereka menjadi rival dalam perebutan gelar Rookie of The Year yang saling susul menyusul. Namun, Wemby yang sebelum jeda All-Star menjadi unggulan pertama dalam gelar tersebut masih bertahan di puncak usai laga ini.

Poin terbanyak OKC dicetak oleh Shai Gilgeous-Alexander dengan 31 poin, Jalen Williams turut menambahkan 22 poin, dan Isaiah Joe 15 poin.

Selanjutnya, Thunder akan melawan Phoenix Suns pada Senin (4/3), dan Spurs akan menjamu Indiana Pacers pada hari yang sama.

Baca juga: Hasil NBA: Timberwolves-Thunder tak berhenti bersaing
Baca juga: Veteran NBA Chris Paul kembali bela Warriors usai absen 21 gim

Pewarta: Aditya Ramadhan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2024

Kurir dunia bawah

rtp subur88
Verstappen tak khawatir dengan performa Red Bull jelang kualifikasi
Pembalap Red Bull Racing Max Verstappen merayakan keberhasilannya memenangi Grand Prix Sao Paulo, di Sirkuit Interlagos, Sao Paulo, Brasil, Minggu (5/11/2023). (ANTARA/AFP/NELSON ALMEIDA)
Jakarta (ANTARA) - Pembalap Red Bull Max Verstappen mengaku tidak khawatir dengan performa kurang maksimal saat mengendarai mobil RB20 menjelang bergulirnya balap kualifikasi Grand Prix Bahrain, Jumat.

Hal tersebut menyusul penampilannya bersama RB20 saat melakoni dua sesi latihan bebas di Sirkuit Internasional Bahrain di Sakhir, dengan konsisten finis di urutan keenam pada kedua latihan bebas.

“Saya pikir itu tidak terlalu buruk, hanya saja menurut saya (performanya) sudah sangat dekat (dengan para pembalap tercepat di sesi latihan bebas),” ungkap Verstappen, dikutip dari laman resmi Formula 1.

Juara bertahan tersebut sempat melaporkan bahwa mobil baru Red Bull terasa jauh dari apa yang ia harapkan. Di sesi latihan pertama, ia mengatakan pada tim bahwa ia merasa kesulitan saat melakukan downshiftdan upshift.

Namun, pada sesi kedua, Verstappen menunjukkan performa yang sedikit lebih baik dengan hanya terpaut setengah detik dari Lewis Hamilton (Mercedes), terlepas ia kembali finis di posisi keenam.

“Mungkin beberapa orang (tim lain) di sekitar kami sudah sedikit menaikkan (performa) mesin dalam hal kecepatan tertinggi, tapi kami hanya fokus pada diri sendiri, dan menurut saya ada sedikit masalah keseimbangan dari depan hingga belakang, tapi tidak ada yang besar,” ungkap Verstappen.

“Ini hanya tentang mencoba menemukan titik yang tepat, terutama di sini, trek dengan aspal yang kasar. Ketika sudah menemukan titik yang tepat, Anda hanya perlu meluangkan waktu dan itulah yang akan kami coba fokuskan lebih banyak,” ujarnya menambahkan.

Baca juga: Hamilton tunjukkan performa kuat pada latihan bebas kedua GP Bahrain

Pembalap asal Belanda itu menilai, sesi kualifikasi akan berlangsung ketat karena semua tim berlomba untuk memperkecil kesenjangan mereka dari kuatnya dominasi Red Bull pada musim lalu.

“Menurut saya, kualifikasi akan sangat ketat dan itu akan sangat menyenangkan. Saya merasa senang, tapi tentu saja ada beberapa hal kecil yang dapat kami lakukan dengan lebih baik,” kata dia.

Sependapat, rekan satu timnya Sergio Perez mengatakan Mercedes berpotensi untuk bersaing ketat dengan Red Bull di sesi kualifikasi perdana musim ini.

“Saya tahu segalanya menjadi lebih dekat dan terlihat sangat kompetitif, dan ini akan menjadi pertarungan yang sangat ketat (di kualifikasi) nanti,” kata Perez.

Sebelum menjalani sesi kualifikasi, para pembalap akan melakukan latihan bebas ketiga yang digelar hari ini pukul 19.30 WIB, sementara sesi balap kualifikasi dimulai pada pukul 23.00 WIB.

Baca juga: Leclerc sebut Ferrari berpeluang untuk saingi Red Bull di GP Bahrain
Baca juga: Electronic Arts umumkan "F1 24" akan dirilis pada 31 Mei 2024

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2024

Domain Pedang Tak Terkalahkan

kredit barang di lazada
Nintendo klaim Tears Of The Kingdom dibajak jutaan kali sebelum rilis
The Legend Of Zelda: Tears Of The Kingdom. (ANTARA/Nintendo)
Jakarta (ANTARA) - Nintendo mengatakan bahwa gim ‘The Legend Of Zelda: Tears Of The Kingdom’ telah dibajak lebih dari satu juta kali dalam beberapa minggu sebelum rilis resminya.

Melansir NME pada Rabu (28/2), klaim tersebut merupakan bagian dari gugatan yang diajukan Nintendo terhadap Tropic Haze, yang mengembangkan emulator Switch populer Yuzu.

Yuzu diduga mengizinkan gamer untuk memainkan gim Switch bajakan di sistem Windows, Linux, atau Android dengan Tropic Haze sepenuhnya menyadari penggunaan Yuzu dalam memfasilitasi pembajakan dalam skala besar.

“Yuzu mengubah perangkat komputasi umum menjadi alat untuk pelanggaran kekayaan intelektual besar-besaran terhadap Nintendo dan karya berhak cipta lainnya,” demikian tertulis dalam gugatan.

Baca juga: Peluncuran konsol baru Nintendo dilaporkan diundur

Baca juga: Nintendo dan Sony akan buat film live action "Legend of Zelda"

Gugatan tersebut pertama kali dilaporkan oleh Stephen Totilo dalam akun X, yang mengatakan salinan bajakan dari Tears Of The Kingdom telah diunduh lebih dari satu juta kali dalam sepuluh hari sebelum peluncuran resmi gim tersebut, dengan Patreon Yuzu menggandakan pelanggan di jendela yang sama.

"Dengan Yuzu di tangan, tidak ada yang menghentikan pengguna untuk mendapatkan dan memainkan salinan ilegal dari hampir semua gim yang dibuat untuk Nintendo Switch, semuanya tanpa membayar sepeser pun kepada Nintendo atau kepada ratusan pengembang dan penerbit game lain yang membuat dan menjual gim untuk Nintendo Switch,” kata gugatan itu.

Menurut VGC, Nintendo bahkan menuntut penutupan Yuzu.

Hal ini terjadi setelah pengembang demake Portal 64 yang dibatalkan mengatakan bahwa proyek tersebut “mungkin sudah gagal sejak awal karena bergantung pada properti milik Nintendo,” sementara Peretas Gary Bowser mengatakan hukuman penjara 40 bulan dan denda besar adalah sebuah peringatan untuk yang lainnya.

Bowser didakwa pada tahun 2021 atas keterlibatannya dengan kelompok peretas Team-Xecuter, yang menciptakan perangkat yang memungkinkan pengguna memainkan salinan game bajakan di Nintendo Switch dan 3DS.

Bowser diperintahkan untuk membayar
kembali 11,45 juta euro atau sekitar Rp 193 miliar meskipun dia mengaku hanya mendapatkan beberapa ratus dolar sebulan untuk memperbarui situs web Team-Xecuter dan mendapatkan umpan balik dari pengguna.

Dalam berita lain, Nintendo sepertinya telah mengonfirmasi bahwa Switch 2 akan dirilis pada tahun 2025, bertepatan dengan peluncuran Pokémon Legends Z-A.

Baca juga: "Red Dead Redemption" akan hadir di PlayStation 4 dan Nintendo Switch

Baca juga: Nintendo ubah karakter "Blackie" di "Super Mario Bros"
 

Penerjemah: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024

Faun

slot kini
Kemarin, masih soal ambang batas sampai sidang Andhi Pramono
Koordinator Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) Boyamin Saiman. ANTARA/Fianda Sjofjan Rassat.
"Mahkamah berpendapat berkenaan dengan ambang batas parlemen sebagaimana ditentukan norma Pasal 414 ayat (1) Undang-Undang 7/2017 (tentang Pemilu) perlu segera dilakukan perubahan dengan memerhatikan secara sungguh-sungguh beberapa hal,"
Jakarta (ANTARA) - Berbagai peristiwa hukum kemarin (1/3) menjadi sorotan, diantaranya penjelasan berbagai pihak termasuk Mahkamah Konstitusi (MK) mengenai keputusan menghapus ambang batas parlemen empat persen sampai sidang tindak pidana korupsi dengan terdakwa eks pejabat Bea Cukai Kementerian Keuangan Andhi Pramono.

Berikut rangkuman ANTARA untuk berita hukum kemarin yang menarik kembali dibaca:

Lima panduan MK untuk susun ambang batas parlemen yang baru

Mahkamah Konstitusi memberi lima poin panduan bagi pembentuk undang-undang dalam menyusun ambang batas parlemen (parliamentary threshold) yang baru untuk diberlakukan pada Pemilu DPR 2029 dan seterusnya.

"Mahkamah berpendapat berkenaan dengan ambang batas parlemen sebagaimana ditentukan norma Pasal 414 ayat (1) Undang-Undang 7/2017 (tentang Pemilu) perlu segera dilakukan perubahan dengan memerhatikan secara sungguh-sungguh beberapa hal," demikian bunyi pertimbangan hukum MK yang dikutip dari salinan Putusan Nomor 116/PUU-XXI/2023, sebagaimana diunduh di Jakarta, Jumat.

Selengkapnya baca di sini.

JPU: Setoran Rp20 miliar ke rekening Andhi Pramono tak ada identitas

Jaksa Penuntut Umum Komisi Pemberantasan Korupsi (JPU KPK) mengungkapkan sebanyak Rp20 miliar dana yang disetorkan secara tunai ke delapan rekening terafiliasi dengan mantan Kepala Kantor Bea dan Cukai Makassar Andhi Pramono tak ada identitas.

Adapun Andhi didakwa menerima gratifikasi senilai total Rp58,9 miliar dari sejumlah pihak terkait pengurusan kepabeanan impor. Dana tersebut diduga diterima melalui berbagai rekening, baik rekening pribadi Andhi maupun orang lain.

Selengkapnya baca di sini.

MAKI gugat Kapolri dan Kapolda karena belum menahan Firli Bahuri

Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) bersama Lembaga Pengawasan, Pengawalan dan Penegakan Hukum Indonesia (LP3HI) serta Lembaga Kerukunan Masyarakat Abdi Keadilan Indonesia (KEMAKI) melayangkan gugatan Praperadilan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) terhadap Kapolri dan Kapolda Metro Jaya terkait belum ditahannya Firli Bahuri.

Gugatan tersebut dilayangkan oleh Koordinator MAKI Boyamin Saiman pada Jumat, terdaftar dengan nomor: 33/Pid.Pra/2024/PN.Jkt.Sel.

Selengkapnya baca di sini.

MK tegaskan tak hapus ambang batas parlemen, tetapi diatur ulang

Hakim Konstitusi sekaligus Juru Bicara Mahkamah Konstitusi (MK) Enny Nurbaningsih menegaskan putusan gugatan uji materi yang diajukan Perkumpulan untuk Pemilu dan Demokrasi (Perludem) tidak menghapus ambang batas parlemen (parliamentary threshold) empat persen.

Enny menjelaskan, MK dalam amar putusan-nya, meminta pembentuk undang-undang untuk mengatur ulang besaran angka dan persentase ambang batas parlemen dalam Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilu agar lebih rasional.

Selengkapnya baca di sini.

Kejagung: Putusan MK perkuat independensi kejaksaan

Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejaksaan Agung Ketut Sumedana mengatakan bahwa Kejaksaan Agung menyambut baik keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait dengan jabatan Jaksa Agung bukan dari pengurus partai politik (parpol).

"Kami menyambut baik putusan MK dimaksud untuk memperkuat independensi kejaksaan sebagai aparat penegak hukum," kata Ketut di Jakarta, Jumat.

Selengkapnya baca di sini.

Pewarta: Genta Tenri Mawangi
Editor: Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2024

harry potter louis

pinjol maucash legal atau ilegal
Jadwal Senin: Bali United vs Barito Putera hingga Liga Champions Asia
Arsip - Pesepak bola Persija Jakarta Rayhan Hannan (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Dewa United Alta Ballah (kiri) pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (2/3/2024). ANTARA FOTO/Nyoman Hendra Wibowo/nym.
Jakarta (ANTARA) - Sejumlah pertandingan akan digelar hari ini, Senin, mulai dari Liga 1 Indonesia yang menyajikan dua laga sengit hingga perempat final Liga Champions Asia.

Bali United akan menghadapi Barito Putera sore hari ini pada laga ke-27 Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Sultan Agung Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra, dalam konferensi pers Minggu (3/3) mengatakan lebih fokus pada pemulihan para pemain dan mengumpulkan tenaga lebih banyak di tengah jeda yang sempit untuk menghadapi Barito Putera.

Pelatih asal Brasil tersebut menjelaskan skuad dengan julukan Serdadu Tridatu itu memiliki tiga hari jeda setelah menuntaskan laga ke-26 menjamu Persis Solo dengan memetik kemenangan 3-2 pada Kamis (29/2) malam.

Karena jeda istirahat yang singkat, ia memutuskan fokus memberikan waktu untuk pemulihan fisik dan latihan yang tidak banyak menguras tenaga.

Liga 1 Indonesia juga menyajikan laga Persis Solo vs PSM Makassar malam hari ini. Seementara itu, dari mancanegara perempat final liga Champions Asia mempertemukan Al Nassr kontra Al Ain.

Cristiano Ronaldo membawa Al Nassr ke perempat final Liga Champions Asia setelah tim Saudi Pro League itu mengalahkan rival domestik Al Fayha dengan skor 2-0 (agregat 3-0) di Al Awwal Park pada Rabu (21/2).

Dari cabang olahraga bola basket, liga bola basket putra Amerika NBA masih bergulir dengan sejumlah pertandingan digelar hari ini, termasuk Raptors vs Hornets.

Berikut jadwal pertandingan Senin (4/3).
Sepakbola
Liga 1 Indonesia
15.00 WIB Barito Puter vs Bali United
19.00 WIB Persis Solo vs PSM Makassar

Perempat final Liga Champions Asia
23.00 WIB Al Ain vs Al Nassr

Bola basket
NBA
06.00 WIB Magic vs Pistons
06.00 WIB Raptors vs Hornets
07.00 WIB Spurs vs Pacers
07.00 WIB Cavaliers vs Knicks

Baca juga: Bali United kumpulkan tenaga untuk hadapi Barito Putera

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024