petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

slot akun dana

ovo slot 88 161Jutaan kata 951069Orang-orang telah membaca serialisasi

《slot akun dana》

Harga emas Antam pagi ini naik Rp7.000 per gram******

Harga emas Antam pagi ini naik Rp7.000 per gram
Emas batangan. (ANTARA/HO-Bappebti)
Jakarta (ANTARA) - Harga emas batangan PT Aneka Tambang Tbk (Antam) yang dipantau dari laman Logam Mulia, Rabu pagi naik Rp7.000 menjadi Rp1.125.000 per gram. Sebelumnya pada Selasa (19/12), harga emas batangan berada di posisi Rp1.118.000 per gram. Sedangkan, harga jual kembali (buyback) emas batangan Rabu pagi juga naik Rp7.000 menjadi Rp1.021.000 per gram dibandingkan harga buybackpada Selasa (19/12) senilai Rp1.014.000 per gram. Transaksi harga jual dikenakan potongan pajak, sesuai dengan PMK No. 34/PMK.10/2017. Penjualan kembali emas batangan ke PT Antam Tbk dengan nominal lebih dari Rp10 juta, dikenakan PPh 22 sebesar 1,5 persen untuk pemegang NPWP dan 3 persen untuk non-NPWP. PPh 22 atas transaksi buybackdipotong langsung dari total nilai buyback. Berikut harga pecahan emas batangan yang tercatat di Logam Mulia Antam Selasa pagi: - Harga emas 0,5 gram: Rp612.500 - Harga emas 1 gram: Rp1.125.000 - Harga emas 2 gram: Rp2.190.000. - Harga emas 3 gram: Rp3.260.000 - Harga emas 5 gram: Rp5.400.000 - Harga emas 10 gram: Rp10.745.000 - Harga emas 25 gram: Rp26.737.000 - Harga emas 50 gram: Rp53.395.000 - Harga emas 100 gram: Rp106.712.000 - Harga emas 250 gram: Rp266.515.000 - Harga emas 500 gram: Rp532.820.000 - Harga emas 1.000 gram: Rp1.065.600.000.   Potongan pajak harga beli emas sesuai dengan PMK Nomor 34/PMK.10/2017, pembelian emas batangan dikenakan PPh 22 sebesar 0,45 persen untuk pemegang NPWP dan 0,9 persen untuk non-NPWP. Setiap pembelian emas batangan disertai dengan bukti potong PPh 22.

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Evi Ratnawati
Copyright © ANTARA 2023

BMKG prediksi cuaca Jakarta cerah berawan pada Senin pagi******

BMKG prediksi cuaca Jakarta cerah berawan pada Senin pagi
Arsip foto - Sejumlah kendaraan melintas di ruas Jalan MH Thamrin, Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Jumat (21/4/2023). ANTARA FOTO/Reno Esnir/YU/pri.
Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) RI memprediksi cuaca Provinsi DKI Jakarta pada Senin, 25 Desember 2023, akan cerah berawan pada pagi hari.

BMKG yang melansir dalam keterangan resminya, Senin, menyebutkan bahwa hanya Kabupaten Kepulauan Seribu yang mengalami hujan ringan pada Senin pagi. Sedangkan lima wilayah kota administrasi lainnya kompak cerah berawan, namun berangsur menjadi berawan atau hujan ringan pada siang hari.

BMKG mencatat bahwa suhu di Kepulauan Seribu akan berkisar 26-28 derajat celcius, disertai tingkat kelembapan 80-90 persen.

Lalu pada Kota Administrasi Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur tercatat suhu sekitar 24-32 derajat dengan tingkat kelembapan 70-100 persen.

Lalu di Jakarta Utara dan Jakarta Pusat, kisaran suhu sekitar 25-29 derajat dengan kelembapan 80-95 persen.

Sedangkan untuk kondisi cuaca, di Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Jakarta Pusat akan berawan pada siang hingga malam hari, setelah sebelumnya cerah berawan pada pagi harinya.

Untuk wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan diliputi hujan ringan pada siang dan malam hari.

Kondisi cuaca cerah berawan dan berubah menjadi berawan juga diprediksi BMKG akan turut terjadi pada sejumlah wilayah sekitar DKI Jakarta, yaitu di Kota/Kabupaten Bogor dan Kota Depok, Jawa Barat.

Baca juga: Ribuan warga padati Kota Tua Jakarta di malam Natal 
Baca juga: Warga Jakarta nikmati libur Natal di Pantai Maju PIK
Baca juga: Penumpang kereta cepat naik 20 persen pada periode Natal-Tahun Baru

Pewarta: Roy Rosa Bachtiar
Editor: Azis Kurmala
Copyright © ANTARA 2023

Arsenal puncaki klasemen saat Natal setelah tahan imbang Liverpool******

Arsenal puncaki klasemen saat Natal setelah tahan imbang Liverpool
Pemain Arsenal Gabriel Magalhaes (tengah) menyundul bola untuk menjadi gol penyama kedudukan pada pertandingan Liga Inggris melawan Liverpool yang dimainkan di Stadion Anfield, Liverpool, SAbtu (24/12/2023). (ANTARA/REUTERS/CARL RECINE)
Jakarta (ANTARA) - Arsenal memastikan akan memuncaki klasemen sementara Liga Inggris saat Natal setelah bermain imbang 1-1 dengan Liverpool di Anfield, Sabtu (23/12).

Sementara itu Manchester United menelan kekalahan 0-2 di markas West Ham United, untuk semakin menambah tekanan terhadap pelatih Erik ten Hag.

Arsenal yang dilatih Mikel Arteta unggul terlebih dahulu melalui gol Gabriel Magalhaes saat pertandingan baru berusia empat menit, namun Mohamed Salah mampu menyamakan kedudukan untuk Liverpool pada menit ke-29.

The Gunnersyang mengejar gelar Liga Inggris pertamanya sejak 2004, kini memiliki 40 poin atau unggul satu poin atas Liverpool.

Pada enam dari sepuluh musim terakhir, tim-tim yang memuncaki klasemen Liga Inggris saat Natal mampu menutup musim dengan menjadi juara liga. Di sisi lain, hasil imbang di Liverpool juga memberi dorongan bagi tim-tim yang sedang mengejar.

Aston Villa menghuni posisi ketiga dengan koleksi poin yang sama dengan Liverpool, Tottenham Hostspur di posisi keempat dengan 36 poin atau terpaut tiga poin dari Liverpool dan Villa.

Juara bertahan Manchester City berada di posisi kelima dengan 34 poin atau terpaut enam poin dari Arsenal, namun memainkan satu pertandingan lebih sedikit.

"Pertandingan sepak bola yang luar biasa, salah satu yang paling ketat yang pernah saya saksikan dalam 20 tahun di liga ini. Dalam banyak kesempatan, kami berada di atas, dalam 20 menit terakhir kami menginginkannya lebih banyak, tetapi hasil imbang adalah hasil yang adil," kata Arteta seperti dikutip AFP.

"Saya senang berada di posisi ini. Besok kami akan mengadakan makan malam bersama keluarga kami, kemudian kembali bekerja," tambahnya.

Baca juga: Tren positif Aston Villa terhenti seusai ditahan imbang Sheffield 1-1

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp menambahkan, "Arsenal benar-benar luar biasa tetapi selama 20 menit itu kami menguasai mereka kami sedikit menggoncang mereka. Kami merasa bahwa mereka kurang stabil dan seharusnya kami memanfaatkannya."

Di London Stadium, tim asuhan Ten Haag, Manchester United, dihancurkan oleh gol-gol akhir di fase akhir laga dari Jarrod Bowen dan Mohammed Kudus. United pun harus pulang dengan menelan kekalahan kedelapannya musim ini.

United saat ini menghuni posisi kedelapan di klasemen dengan 28 poin. Mereka hanya mampu meraih satu kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Mereka telah tiga kali kalah dari empat pertandingan terakhir yang dimainkan dan gagal mencetak gol dalam semua pertandingan tersebut untuk pertama kalinya sejak 1992.

Ini menjadi musim kedua yang buruk bagi Ten Hag. Timnya telah tersingkir dari Eropa setelah menghuni dasar klasemen grup Liga Champions, tidak hanya itu mereka juga juga telah tersingkir dari Piala Liga Inggris.

United total telah kalah 13 kali di semua kompetisi musim ini. Ini merupakan jumlah kekalahan terbanyak sebelum Natal sejak musim 1930-31 ketika mereka berada di dasar klasemen.

"Pada saat ini penampilan kami di bawah performa. Kami harus tetap tenang, bersama-sama tetap pada rencana, kita harus melakukannya bersama-sama," tutur Ten Haag,Baca juga: Arsenal berambisi puncaki klasemen Liga Inggris saat Natal

Welch mencatat sejarah

Di Craven Cottage, Rebecca Welch menjadi wanita pertama yang menjadi wasit dalam pertandingan Liga Inggris ketika Burnley meraih kemenangan 2-0 atas Fulham.

Pada bulan lalu wanita berusia 40 tahun itu menjadi wanita pertama yang menjadi wasit keempat dalam pertandingan Liga Inggris sebagai bagian dari tim wasit untuk pertandingan Fulham melawan Manchester United.

Laga Burnley kontra Fulham merupakan debut impresif bagi Welch yang mengabaikan cemoohan dari suporter Fulham ketika dia memberikan kartu kuning kepada Calvin Bassey setelah lengannya menyentuh Josh Brownhill.

Gol pembuka dari Wilson Odobert pada menit ke-47 untuk Burnley tidak memerlukan intervensi dari Welch dan asistennya. Sedangkan gol Sander Berge pada menit ke-66 memastikan kemenangan ketiga Burnley musim ini, meski belum mengangkat mereka dari kedua dari bawah klasemen.

Tottenham naik ke posisi keempat, tiga poin di belakang Arsenal, dengan kemenangan 2-1 melawan Everton di London.

Richarlison membawa Tottenham unggul atas mantan klubnya pada menit kesembilan.

Son Heung-min menggandakan keunggulan pada menit ke-18 dan Everton hanya mampu membalas satu gol melalui gol Andre Gomes pada menit ke-82.

Luton memperbesar peluangnya upayanya untuk bertahan di strata teratas, dengan kemenangan impresif 1-0 melawan Newcastle di Kenilworth Road.

Seakan memberi penghormatan kepada Tom Lockyer saat kapten Luton itu pulih dari serangan jantungnya di lapangan pada Sabtu lalu, Andros Townsend mengamankan tiga poin dengan golnya dari jarak dekat pada menit ke-25.

Dominic Solanke dari Bournemouth merusak debut Nuno Espirito Santo sebagai pelatih Nottingham Forest karena trigolnya yang mengunci kemenangan 3-2.
 Hasil pertandingan Liga Inggris pekan ke-18
Liverpool 1 (Mohammed Salah 29’) Arsenal 1 (Gabriel Magalhaes 4’)
Tottenham Hotspur 2 (Richarlison 9’, Son Heung Min 18’) Everton 1 (Andre Gomes 82’)
Nottingham Forest 2 (Anthony Elanga 47’, Chris Wood 74’) Bournemouth 3 (Dominik Solanke 51’, 58’, 94’)
Luton Town 1 (Andros Townsend 25’) Newcastle United 0
Fulham 0 Burnley 2 (Wilson Odobert 47’, Sander Berge 66’)
West Ham United 2 (Jarrod Bowen 72’, Mohammed Kudus 78’) Manchester United 0
Aston Villa 1 (Nicolo Zaniolo 97’) Sheffield United 1 (Cameron Archer 87’)
Crystal Palace 1 (Jordan Ayew 45+1’) Brighton 1 (Danny Welbeck 82’)

Baca juga: Emery jaga motivasi tim untuk lanjutkan tren positif lawan Sheffield
Baca juga: Liverpool hancurkan West Ham 5-1 di perempat final Piala Liga

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2023




bab terbaru:game slot gacor hari ini

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
gacor 138 slot
cara mengisi kuota voucher telkomsel
situs aman terpercaya
arenaslot99
voucher google play murah
popcorn slot
kedai69
raja 178 slot
slot viral
Daftar isi semua bab
Bab 1 dewa991
Bab 2 akulaku blibli
Bab 3 asian gaming777
Bab 4 slot gampang
Bab 5 slot berkat
Bab 6 rtp visa4d
Bab 7 stasiunplay
Bab 8 supraslot88
Bab 9 kaisarslot777
Bab 10 rumus jp paus
Bab 11 erek2 16
Bab 12 buku mimpi 2d 02
Bab 13 slot puncak
Bab 14 id gacor
Bab 15 rtp mpo383
Bab 16 gacorr77
Bab 17 dewacasino88
Bab 18 slot maxwin gampang jp
Bab 19 erek erek selop
Bab 20 slot gampang petir merah
Klik untuk melihattersembunyi di tengah2511bab
fiksi ilmiahBacaan TerkaitMore+

Oga Emas dari dunia lain

bibit168 slot
Polda Sulteng bentuk tim gabungan selidiki kecelakaan kerja di PT ITSS
Kapolda Sulteng Irjen Pol. Agus Nugroho (Tengah) didampingi Danrem 132 Tadulako Brigjen TNI Dody Triwinarto (kedua kanan) memberikan keterangan di depan awal media pada konferensi pers di Kabupaten Morowali, Senin (25/12/2023). (ANTARA/HO-Humas Polda Sulteng)
Morowali, Sulawesi Tengah (ANTARA) - Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah membentuk tim gabungan untuk melakukan penyelidikan atas peristiwa kecelakaan kerja yang terjadi di PT. Indonesia Tsingshan Stainless Steel (ITSS) pada Minggu (24/12) pagi.  Kapolda Sulteng Irjen Pol. Agus Nugroho bersama Danrem 132/Tadulako Brigjen TNI Dodi Triwinarto terbang ke Kabupaten Morowali, Minggu, untuk mengecek langsung lokasi kecelakaan kerja di PT. ITSS, yang berada di kawasan PT Indonesia Morowali Industrial Park (IMIP) itu.
 
 "Untuk penyelidikan atas peristiwa ini, kami telah membuat tim gabungan terdiri dari penyidik Polda Sulteng bersama Polres Morowali dengan back up tim penyidik Bareskrim Polri, Tim DVI Biddokkes dan tim Inafis dari Laboratorium forensik Makassar maupun Mabes Polri," kata Agus saat menyampaikan keterangan kepada media di Kabupaten Morowali, Senin.
 
 Kapolda mengungkapkan, sebagaimana informasi yang diberitakan, kecelakaan kerja PT ITSS terjadi pukul 05.30 WITA pagi, tepatnya di gedung lantai 2 dan lantai 3.
 
 Ia menyebut peristiwa terjadi bermula ketika tim teknis dari PT ITSS akan melakukan perbaikan terhadap salah satu tungku feronito yang ada di lantai 2.
 
 "Namun, pada saat tim teknis melakukan pembongkaran terhadap tungku yang di maksud, terjadi ledakan disertai dengan semburan api yang mengakibatkan terjadinya kebakaran gedung PT ITSS," ujarnya.
 
 Akibat kecelakaan itu, kata Agus, sebanyak 59 karyawan PT ITSS menjadi korban, yakni 13 korban meninggal dunia terdiri dari empat korban dari Tenaga Kerja Asing (TKA) dan sembilan korban dari Tenaga Kerja Indonesia (TKI).
 
 Sebanyak 29 korban mengalami luka berat, 12 korban mengalami luka sedang, serta lima korban mengalami luka ringan.
 
 Agus menyampaikan untuk korban yang meninggal dunia, saat ini masih berada di klinik kawasan PT IMIP, sedangkan untuk 29 korban luka berat telah dirujuk dan ditangani oleh RSUD Morowali.
 
 Sementara itu, 12 korban luka sedang masih dalam tahap observasi di klinik kawasan PT IMIP dan lima korban luka ringan telah dipulangkan.
 
 "Berdasarkan hasil pemantauan di lapangan bersama Danrem 132 Tadulako bersama instansi terkait lainnya, sejatinya Alarm system dan tanggap segeraan di kawasan PT IMIP sudah sangat baik," kata Kapolda.
 
 Meski demikian, dia menerangkan pihaknya telah melakukan langkah-langkah antisipasi, dengan melakukan pengamanan terhadap tempat kejadian perkara (TKP).
 
 "Untuk saat ini operasioanal PT ITSS kami hentikan sampai adanya penyelesaian dari hasil penyelidikan," ujarnya.
 
 Kapolda juga turut menyampaikan keprihatinan atas peristiwa ini dan turut berbela sungkawa kepada keluarga korban.

Pewarta: Nur Amalia Amir
Editor: Edy M Yakub
Copyright © ANTARA 2023

Panggil pahlawan dari dunia lain

ggbola88
SBY ziarah ke korban tsunami Aceh di kuburan massal Siron
Presiden RI ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono (baju biru muda) didampingi AHY dan ulama Aceh saat menabur bunga di kuburan massal Siron, Aceh Besar, Provinsi Aceh, Senin (25/12/2023). ANTARA/Rahmat Fajri/aa.
Banda Aceh (ANTARA) - Presiden RI ke-6 Republik Indonesia (RI) Susilo Bambang Yudhoyono melakukan ziarah ke korban bencana gempa dan tsunami Aceh 2004 di kuburan massal Siron Kabupaten Aceh Besar.

"Tempat ini dulu saya bersama almarhumah istri tercinta dan Menteri Agama (almarhum) melihat jenazah para syuhada (korban tsunami Aceh)," kata SBY di kuburan massal Siron di Kecamatan Ingin Jaya, Aceh Besar, Senin.

Dalam ziarah menjelang peringatan 19 tahun tsunami Aceh ini, SBY didampingi putranya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Sekjen Demokrat, Ketua dan kader Demokrat Aceh, serta para ulama.

Baca juga: Banda Aceh-Jepang bakal peringati bersama 20 tahun tsunami Aceh

Setelah tsunami melanda Aceh, kata SBY, dirinya bersama almarhumah ibu Ani sering mengunjungi Aceh, karena musibah tsunami merupakan sejarah yang tidak mungkin dilupakan.

Tsunami, lanjut dia, mengingatkan semua bahwa tanah Aceh pernah mengalami tragedi besar. Oleh karena itu, diharapkan kepada para pemimpin bangsa memberikan yang terbaik untuk Aceh agar ke depannya semakin adil dan sejahtera.

Ia menceritakan waktu terjadinya tsunami, saat itu ia sedang berada di Papua. Setelah mendengar musibah ini, malam harinya langsung melaksanakan sidang kabinet terbatas di Jayapura.

Kemudian, hari berikutnya, ia langsung meninggalkan Jayapura, namun untuk menuju ke Aceh, pesawat yang ditumpangi kala itu harus mengisi bahan bakar ke Ambon.

"Karena itu saya langsung meminta pak Jusuf Kalla saat itu, tolong berangkat duluan ke Banda Aceh, dan saya ke Lhokseumawe hari kedua. Hari ketiga saya sampai di Banda Aceh," ujarnya.

Baca juga: Museum Tsunami Aceh edukasi kebencanaan lewat pameran diorama

Baca juga: Peringatan Tsunami Aceh 26 Desember diusulkan jadi hari libur daerah

Ia mengatakan setelah tsunami itu, akhirnya perdamaian datang untuk Aceh, hingga semuanya bersama-sama membangun kehidupan di Aceh.

Perjalanan setelah tragedi tsunami dan perdamaian Aceh, hari ini yang perlu dilakukan adalah menyelesaikan masalah yang ada dengan baik.

"Ini kewajiban, baik pemerintah Aceh maupun pusat untuk bersama-sama ke depan memajukan tanah Aceh," katanya.

Tetapi, di luar itu semua, SBY mengajak semuanya untuk kembali mengenang tsunami Aceh yang sudah 19 tahun ini. Mari berdoa dan meminta pertolongan Allah SWT.

"Mudah-mudahan kita disadarkan sambil memohon pertolongan Allah SWT untuk melakukan segala sesuatu yang mesti dilakukan di tanah Tuhan ini," katanya.

Pewarta: Rahmat Fajri
Editor: Endang Sukarelawati
Copyright © ANTARA 2023

Kebangkitan industri militer

gambar kakek zeus hd
Pengacara Alvin Lim bebas murni setelah mendapatkan remisi Natal 2023
Pengacara Alvin Lim saat memberikan keterangan pers usai bebas murni setelah mendapatkan remisi Natal 2023 di Lapas Kelas I Cipinang, Jakarta Timur, Senin (25/12/2023). ANTARA/Syaiful Hakim
tetap menjalankan profesinya sebagai pengacara
Jakarta (ANTARA) - Pengacara Alvin Lim bebas murni dari masa tahanannya di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas I Cipinang, Jatinegara, Jakarta Timur, setelah mendapatkan remisi Natal 2023 selama sebulan.

"Saya dapat remisi Natal selama satu bulan. Saya seharusnya bebas nanti pada 8 Januari 2024, namun karena dapat remisi satu bulan, maka saya bebas murni," kata Alvin saat menghirup udara bebas di Lapas Kelas I Cipinang, Jakarta Timur, Senin.

Dia mengaku bersyukur mendapatkan remisi Natal, sehingga dirinya dapat lebih awal bebas dari masa tahanannya.

Saat keluar dari gerbang Lapas Cipinang, Alvin langsung disambut oleh keluarganya dan para pendukungnya yang bahagia Alvin sudah bebas dari masa tahanan.

Alvin menuturkan usai dinyatakan bebas, ia akan tetap menjalankan profesinya sebagai pengacara.

Bahkan ia menyatakan akan segera melanjutkan laporan dari beberapa kliennya yang sempat tertunda.

"Setelah saya bebas, saya akan melanjutkan kasus-kasus yang masih tertunda (pending) khususnya kasus Indosurya, kasus Kresna, kasus KSP, itu yang menjadi tempat terpenting karena mereka di situ mempengaruhi hajat hidup ratusan ribu orang masyarakat Indonesia," kata Alvin.

Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada 30 Agustus 2022 menjatuhkan vonis penjara selama 4,5 tahun kepada Alvin Lim atas kasus pemalsuan dokumen klaim asuransi Allianz.

Alvian dinyatakan terbukti bersalah oleh majelis hakim dan telah melanggar Pasal 263 ayat 2 Jo Pasal ayat 1 Jo Pasal 64 ayat 1 KUHP.

Pada perayaan Natal 2023, sebanyak 764 warga binaan di lapas dan rutan di Jakarta mendapatkan remisi khusus pengurangan masa tahanan dari Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) DKI Jakarta.

Secara rinci, terbagi 747 mendapatkan Remisi Khusus I (pengurangan sebagian) dan 17 orang mendapatkan remisi Khusus II yang merupakan usai mendapatkan remisi ini dinyatakan langsung bebas.

Kepala Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Ibnu Chuldun menjelaskan remisi diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada warga binaan yang telah memenuhi persyaratan serta sebagai bentuk dukungan bagi mereka untuk kembali berkontribusi bagi masyarakat dan negara setelah bebas dari masa hukuman.

Pemberian remisi dilakukan juga dengan mempertimbangkan berbagai faktor seperti perilaku baik, keaktifan dalam kegiatan pembinaan dan pendidikan, kesehatan, serta penyesuaian sosial dalam lingkungan binaan.

"Remisi ini disesuaikan dengan tingkat masa hukuman yang telah dijalani oleh warga binaan," katanya.

Dia berharap dengan masa pengurangan masa pidana itu akan dapat memacu para warga binaan untuk mengikuti program binaan dengan baik.

Selain itu warga binaan yang telah bebas dapat mengimplementasikan pembinaan yang telah didapatkan di lapas atau rutan.

Baca juga: Guru Besar Hukum UP minta kasus Alvin Lim diselesaikan di pengadilan
Baca juga: Bareskrim tegaskan penetapan tersangka Alvin Lim sesuai aturan
Baca juga: Pengacara Alvin Lim ditahan di Rutan Salemba
 

Pewarta: Syaiful Hakim
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2023

Qiangu Juechen

prediksi togel morocco quatro
BMKG prediksi cuaca Jakarta cerah berawan pada Senin pagi
Arsip foto - Sejumlah kendaraan melintas di ruas Jalan MH Thamrin, Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Jumat (21/4/2023). ANTARA FOTO/Reno Esnir/YU/pri.
Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) RI memprediksi cuaca Provinsi DKI Jakarta pada Senin, 25 Desember 2023, akan cerah berawan pada pagi hari.

BMKG yang melansir dalam keterangan resminya, Senin, menyebutkan bahwa hanya Kabupaten Kepulauan Seribu yang mengalami hujan ringan pada Senin pagi. Sedangkan lima wilayah kota administrasi lainnya kompak cerah berawan, namun berangsur menjadi berawan atau hujan ringan pada siang hari.

BMKG mencatat bahwa suhu di Kepulauan Seribu akan berkisar 26-28 derajat celcius, disertai tingkat kelembapan 80-90 persen.

Lalu pada Kota Administrasi Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur tercatat suhu sekitar 24-32 derajat dengan tingkat kelembapan 70-100 persen.

Lalu di Jakarta Utara dan Jakarta Pusat, kisaran suhu sekitar 25-29 derajat dengan kelembapan 80-95 persen.

Sedangkan untuk kondisi cuaca, di Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Jakarta Pusat akan berawan pada siang hingga malam hari, setelah sebelumnya cerah berawan pada pagi harinya.

Untuk wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan diliputi hujan ringan pada siang dan malam hari.

Kondisi cuaca cerah berawan dan berubah menjadi berawan juga diprediksi BMKG akan turut terjadi pada sejumlah wilayah sekitar DKI Jakarta, yaitu di Kota/Kabupaten Bogor dan Kota Depok, Jawa Barat.

Baca juga: Ribuan warga padati Kota Tua Jakarta di malam Natal 
Baca juga: Warga Jakarta nikmati libur Natal di Pantai Maju PIK
Baca juga: Penumpang kereta cepat naik 20 persen pada periode Natal-Tahun Baru

Pewarta: Roy Rosa Bachtiar
Editor: Azis Kurmala
Copyright © ANTARA 2023

Sistem masuk tingkat dewa

erek2 18
BPBD Flores Timur imbau warga tetap waspada bencana erupsi gunung api
Pemantauan warga terdampak abu vulkanik di Desa Klatanlo, Kecamatan Wulanggitang, Flores Timur, NTT, Sabtu (23/12/2023). ANTARA/handout/aa.
Bagi warga desa terdampak harus waspada, terus pakai masker untuk menghindari abu vulkanik
Kupang (ANTARA) - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Flores Timur Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) mengimbau warga desa di sekitar gunung api Lewotobi Laki-laki untuk terus waspada dengan potensi bencana erupsi lanjutan pascaerupsi gunung itu pada Sabtu pagi.

"Bagi warga desa terdampak harus waspada, terus pakai masker untuk menghindari abu vulkanik," kata Pelaksana tugas Kepala Pelaksana BPBD Flores Timur Abdur Razak Jakra dari Larantuka Flores Timur, Minggu.

Gunung Lewotobi Laki-laki di Flores Timur telah erupsi pada hari Sabtu pukul 07.14 Wita dengan tinggi kolom abu teramati sekitar 1.000 sampai dengan 1.500 meter di atas puncak.

Akibat erupsi itu, abu vulkanik berhamburan dan mengarah ke empat desa di Kecamatan Wulanggitang, yaitu Desa Hokeng Jaya, Klatanlo, Wai Ula, dan Nawakote.

Selain itu abu juga mengarah ke satu desa terdampak di Kecamatan Ile Bura, yakni Desa Dulipali.

Abdur Razak menjelaskan, dari semua desa itu, Desa Klatanlo merupakan desa yang paling terdampak karena dihujani abu vulkanik.

Hujan abu vulkanik itu menyebabkan rumah dan pekarangan dipenuhi debu dengan ketebalan mencapai tiga sentimeter, sehingga masyarakat juga harus memakai masker untuk menghindari udara yang terkontaminasi abu.

Ia mengatakan koordinasi masih terus dilakukan oleh BPBD Flores Timur bersama para camat dan kepala desa untuk memantau perkembangan terkini pascaerupsi.

Selain pembagian masker kepada warga, edukasi dan sosialisasi mitigasi bencana juga terus dilakukan oleh para camat serta Anggota TNI dan Polri sambil melakukan pengawasan di daerah terdampak.

Abdur Razak juga meminta agar masyarakat terus waspada namun tetap tenang.

Pihak BPBD Flores Timur dan para pemangku kepentingan kebencanaan lain pun siap siaga untuk melakukan penanganan sesuai informasi perkembangan dari Pos Pemantau Gunung Api Lewotobi.

"Saya telah meminta camat untuk meningkatkan kesiapsiagaan warga sekaligus melakukan deteksi dini terhadap potensi ancaman," katanya.

Gunung Lewotobi merupakan gunung berapi kembar yang terdiri atas dua puncak, yakni Gunung Lewotobi Laki-laki dan Lewotobi Perempuan.

Kedua gunung itu kini masih berada pada status Waspada atau level II sejak 17 Desember 2023.

Pewarta: Fransiska Mariana Nuka
Editor: M. Tohamaksun
Copyright © ANTARA 2023

Berubah menjadi loli dan mainkan game

autotogel
Polri tegaskan pelat nomor RF sudah tidak berlaku lagi
Direktur Registrasi dan Identifikasi (Dirregident) Korlantas Polri Brigjen Pol Yusri Yunus (tengah) saat konferensi pers di Polda Metro Jaya, Rabu (20/12/2023). ANTARA/Ilham Kausar
saya tegaskan, bulan 11 (November) 2023 stop, tidak ada lagi yang pakai
Jakarta (ANTARA) - Korps Lalu Lintas Kepolisian Negara Republik Indonesia (Korlantas Polri) menegaskan bahwa pelat nomor dengan akhiran RF sudah tidak berlaku lagi sejak November 2023.

"Banyak keluhan dari masyarakat masih menemukan RF sampai 2023-2024, saya tegaskan, bulan 11 (November) 2023 stop, tidak ada lagi yang pakai," kata Direktur Registrasi dan Identifikasi (Dirregident) Korlantas Polri Brigjen Pol Yusri Yunusnya dalam konferensi pers di Polda Metro Jaya, Rabu.
Yusri menambahkan jika masih ada pelat RF di jalan, dia pastikan pelat tersebut adalah palsu. "Ini bulan 12 (Desember), semua (pelat) itu palsu dan segera dicopot," katanya. Mantan Kabid Humas Polda Metro Jaya tersebut berjanji tidak akan segan-segan menjerat pengendara yang masih menggunakan pelat RF.

Baca juga: Korlantas tegaskan Oktober 2023 pelat khusus RF tak berlaku lagi
"Setelah ini, kami akan lakukan razia khusus untuk kendaraan nomor khusus dan nomor rahasia, serempak kami di kawasan Jakarta," katanya. Kemudian, Yusri menjelaskan bahwa pelat nomor khusus untuk kalangan pejabat eselon I dan II dari kementerian/lembaga, TNI serta Polri untuk yang berlaku sekarang yakni berakhiran ZZ.
Namun, dia meminta pengguna pelat tersebut untuk tertib dan tidak melanggar lalu lintas karena pihaknya akan tetap kirim surat tilang. "Teman tentara surat terdaftar saat dia melanggar lampu merah misalkan dia tertangkap oleh ETLE, kami kirimkan ke Pomdam karena keluar database," katanya. Pelat nomor RF umumnya menunjukkan instansi yang menggunakan, contoh pelat kode akhiran RFD instansi yang menggunakannya adalah TNI Angkatan Darat, RFL TNI Angkatan Laut, RFU TNI Angkatan Udara dan kepolisian menggunakan RFP.

Baca juga: Polri stop penggunaan pelat RF dan pelat rahasia
Sebelumnya, Polda Metro Jaya berhasil melakukan pengungkapan dan penangkapan terhadap para pelaku kasus pemalsuan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dengan nomor rahasia atau khusus.
"Berawal ketika pelapor mendapat pesan via Whatsapp pada Sabtu (11/11) dari anggota Polri yang bertugas melakukan pengawalan di Kementerian Perhubungan bernama Aipda Jarot dengan mengirimkan STNK dengan nomor polisi B 1107 ZZH atas nama Kementerian Agama RI dengan nomor STNK 00730760G," kata Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Samian saat konferensi pers di Jakarta, Rabu.
Kemudian pelapor melakukan pengecekan perihal keaslian STNK dengan nomor polisi tersebut dan diketahui bahwa STNK dengan nomor polisi B 1107 ZZH adalah palsu.

Pewarta: Ilham Kausar
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2023