petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

slot deposit e wallet 5000

gercep88 176Jutaan kata 114344Orang-orang telah membaca serialisasi

《slot deposit e wallet 5000》

Masih Ada Waktu ke Transmart Full Day Sale, Diskon sampai Pukul 22.00******

Transmart Full Day Sale balik lagi hari ini, Minggu (14/1). Yuk ke Transmart sekarang juga karena masih ada waktu buat nikmati diskonnya!
Transmart Full Day Sale balik lagi hari ini, Minggu (14/1). Yuk ke Transmart sekarang juga karena masih ada waktu buat nikmati diskonnya! (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale balik lagi hari ini, Minggu (14/1). Yuk ke Transmart sekarang juga karena masih ada waktu buat nikmati diskonnya!

Transmart kasih diskon 50 persen buat aneka produk terpilih. Selain itu ada tambahan lagi diskon 20 persen!

Lihat Juga :
Masih Ada Waktu buat Nikmati Diskon 50% + 20% di Transmart, Cus!

Kalau belum punya Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tidak perlu khawatir. Tinggal unduh saja aplikasinya dari hp kemudian upgradeakun ke Allo Prime.

Bisa juga mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan diboothyang tersedia di setiap gerai Transmart.

Pesta diskon ini cuma berlangsung satu hari, pada Minggu (14/1). Mulai dari jam toko buka sampai tutup pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Ada banyak produk yang diskon loh. Mulai dari produk segar, kebutuhan rumah tangga, furnitur, barang elektronik, sampai sepeda listrik dijamin bakal diskon.

Jangan sampai lewatkan kesempatan ini ya. Mumpung masih ada waktu buat belanja, yuk ke gerai Transmart terdekat sekarang juga!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Impor Beras Melesat 613 Persen Jadi 3,06 Juta di 2023******

BPS mencatat impor beras sepanjang 2023 sebesar 3,06 juta ton, melesat 613 persen dibanding 2022. Itu tertinggi dalam lima tahun terakhir.
BPS mencatat impor beras sepanjang 2023 sebesar 3,06 juta ton, melesat 613 persen dibanding 2022. Itu tertinggi dalam lima tahun terakhir. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat impor berassepanjang 2023 sebesar 3,06 juta ton. Nilai ini tertinggi dalam lima tahun terakhir yang tak pernah mencapai 1 juta ton pun.

Deputi Bidang Statistik Distribusi dan Jasa BPS Pudji Ismartini mengatakan komoditas yang impornya paling meningkat di 2023 adalah serealia, di mana penyumbang utamanya beras.

"Selama lima tahun terakhir impor beras di 2023 ini merupakan yang terbesar yakni 3,06 juta ton atau mengalami peningkatan sebesar 613,61 persen dibandingkan 2022," ujar Pudji dalam konferensi pers, Senin (15/1).

Impor terbesar beras Indonesia pada tahun lalu paling banyak dari Thailand sebesar 1,38 juta ton atau mencakup 45,12 persen dari total beras impor. Terbesar kedua ada dari Vietnam sebesar 1,14 juta ton atau 37,47 persen dari total impor.

Kemudian, tertinggi ketiga dari Pakistan sebesar 309 ribu ton atau mencakup 10,10 persen dan dari Myanmar sebesar 141 ribu ton atau 4,61 persen dari total impor dalam negeri.

Adapun impor beras tertinggi adalah golongan semi miled or wholly milled rice sebanyak 2,7 juta ton dan broken rice other than of a kind sebesar 345 ribu ton.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt)

HONOR Bahas Masa Depan AI yang Terdapat dalam Perangkat Pintar di MWC******

HONOR Bahas Masa Depan AI yang Terdapat dalam Perangkat Pintar di MWC
MWC
Barcelona, Spanyol, (ANTARA/PRNewswire) - Di MWC Barcelona 2024, George Zhao, CEO, HONOR Device Co., Ltd., bersama para pemimpin industri, bergabung dalam sebuah diskusi panel yang menarik. Sesi diskusi ini, mengangkat tema "Putting Humans First in AI Development: Key Considerations for Creating AI for Smart Devices" (Memprioritaskan Manusia dalam Pengembangan AI: Pertimbangan Penting untuk Menciptakan AI pada Perangkat Pintar), juga menampilkan John Hoffman, CEO, GSMA Ltd., dan Alex Katouzian, Group GM, MCX, Qualcomm Technologies, Inc. Para pembicara menekankan, perangkat kecerdasan buatan (AI) harus menghadirkan pengalaman intuitif yang mengutamakan manusia sekaligus melindungi privasi pengguna.
"Kami optimis bahwa AI akan merombak sistem operasi dan masa depan pengalaman ponsel pintar. HONOR akan meningkatkan strategi AI dengan mengintegrasikan AI pada MagicOS dan seluruh perangkat HONOR. Kami juga menjamin sebuah pengalaman AI yang mengutamakan manusia, serta memuaskan pengguna dalam setiap interaksi," ujar Zhao, menggarisbawahi komitmen HONOR untuk mengembangkan perangkat AI yang memprioritaskan kebutuhan manusia.
Keahlian HONOR dalam menghadirkan AI yang terdapat pada perangkat (on-device AI) terbukti dari peluncuran MagicOS 8.0 di MWC. MagicOS 8.0 merupakan AI yang sepenuhnya terintegrasi pada level platform, serta intent-based user interface (IUI) yang pertama di industri. MagicOS 8.0 juga memiliki Magic Portal, fitur rekomendasi shortcut yang mampu mengenali niat pengguna (intent-based). Dengan Magic Portal, pengguna mudah berganti-ganti dan mengakses layanan antara berbagai aplikasi dengan menggeser jari pada layar. MagicOS 8.0 juga mendukung 100 aplikasi utama di seluruh dunia.
HONOR turut bermitra dengan Qualcomm dalam demo open-source Llama 2 pada produk terbaru HONOR Magic6 Pro, menunjukkan keunggulan on-device AI, bahkan ketika perangkat tidak terkoneksi dengan internet.
Menyambut Ekosistem Terbuka
HONOR adalah pionir ekosistem terbuka, dan mengajak berbagai mitra global seperti Qualcomm dan GSMA untuk bergabung. "Dengan membina kolaborasi terbuka, kami menciptakan pengalaman on-device AI yang bermanfaat bagi konsumen," kata Zhao.
"Kami ingin agar setiap orang mudah berkembang dan berinovasi melalui platform kami," jelas Katouzian. "Kerja sama dan keterbukaan merupakan hal yang positif bagi industri. Maka, kolaborasi Qualcomm dengan mitra-mitra memiliki peran besar. Kami optimis, inovasi dan teknologi semakin mempererat kemitraan kami. Selama kami terus berinovasi dan bekerja sama dengan mitra-mitra, potensi kami benar-benar tidak mengenal batasan."
John Hoffman menambahkan, "AI siap merombak segala hal, dan kami sangat gembira menyaksikan kiprah perusahaan seperti HONOR dan Qualcomm yang memanfaatkan teknologi on-device AI untuk berinovasi pada perangkat pintar. Dengan demikian, perkembangan teknologi akan memberdayakan kehidupan masyarakat. GSMA, bekerja sama dengan HONOR, juga meluncurkan laporan resmi (whitepaper) "6G Terminal Vision". Laporan ini menguraikan visi besar tentang pengembangan terminal 6G pada era AI dan memetakan arah kemajuan industri pada masa depan."
Strategi AI yang Mengutamakan Manusia untuk Seluruh Skenario Penggunaan
Menurut Zhao, gelombang terobosan AI saat ini belum pernah terjadi, dan tren tersebut berpengaruh besar pada perangkat pintar. Fokus strategis HONOR adalah menghadirkan AI pada MagicOS, melansir intent-based UI (IUI) yang pertama di industri, menerapkan kernel baru, UI baru, serta sebuah ekosistem yang terinterkoneksi dan didukung AI pada berbagai perangkat, mulai dari ponsel pintar hingga PC. Lewat langkah ini, pengguna memperoleh pengalaman lintasperangkat, lintasaplikasi, dan lintasekosistem.
"Berkat AI dan LLM pada level platform, HONOR mudah memadukan perangkat AI seperti PC AI dan ponsel pintar AI dalam kehidupan sehari-hari pengguna, mempelajari niat pengguna, dan mengantisipasi kebutuhan mereka," ujar Zhao. Dia menambahkan, semakin sering konsumen berinteraksi dengan perangkat tersebut, pengalaman yang diperoleh juga kelak semakin personal dan bermanfaat.
Alex juga mencatat, pemrosesan AI beralih dari komputasi awan (cloud) ke perangkat pribadi, termasuk ponsel pintar dan PC. "Dengan kuantisasi atau penyusutan model yang lebih baik, dan kolaborasi bersama HONOR dan mitra industri lainnya, seperti vendor OS, kami akan memanfaatkan kapabilitas [cloud AI] dan data [cloud AI] tersebut, serta menghadirkan semakin banyak fitur pada perangkat. Potensi perkembangan on-device AI hampir tidak mengenal batas."
Aspek Keamanan: Landasan AI
"AI tidak mampu berkembang tanpa aspek keamanan," tutur Zhao. Dia memaparkan prinsip PFAST—Privasi, Kesetaraan dan Keadilan, Akuntabilitas, Keamanan dan Keandalan (Privacy, Fairness and Justice, Accountability, Security and Reliability, Transparency and Controllability)—yang dijalankan HONOR dalam pengembangan AI. "Kami mendorong pelaku industri agar berkolaborasi dalam tata kelola AI, serta menjamin privasi dan keamanan individu," desak Zhao. Teknologi HONOR MagicGuard dan sertifikasi privasi yang diraih HONOR, seperti ePrivacySeal, merupakan inisiatif penting dalam upaya tersebut.
Merumuskan Masa Depan dengan 6G dan AI
Setelah AI berkembang pesat, 6G akan menghadirkan berbagai peluang menarik sekaligus tantangan yang kompleks. Untuk itu, HONOR dan GSMA merilis laporan resmi (whitepaper) "6G Terminal Vision" di MWC.
Disusun dengan kontribusi dari sejumlah mitra, seperti China Unicom, China Mobile, China Telecom, Du, Telstra, dan Inmarsat, publikasi visioner ini menguraikan visi dunia pintar yang mengutamakan manusia, digerakkan kemampuan transformatif 6G dan AI. Laporan resmi tersebut merinci sembilan skenario potensial, lima arah riset penting, dan empat fitur umum terminal 6G. Laporan selengkapnya tersedia di tautan [ini].
Dengan melansir laporan resmi tersebut, HONOR dan GSMA mengambil langkah awal dalam mengeksplorasi masa depan 6G. HONOR mengajak mitra industri untuk menyatukan kekuatan, terlibat dalam kerja sama penelitian, dan bergerak menuju konsensus industri tentang terminal 6G.
Tentang HONOR
HONOR adalah produsen perangkat pintar (smart device) yang terkemuka di dunia. HONOR bertekad menjadi merek teknologi ikonis, menciptakan dunia cerdas yang baru bagi setiap orang lewat berbagai produk dan layanan canggih. Berfokus pada litbang, HONOR berkomitmen mengembangkan teknologi yang membantu berbagai orang di seluruh dunia mencapai hal-hal luar biasa. HONOR memberikan kebebasan untuk melakukan dan membuat berbagai hal. HONOR menawarkan berbagai ponsel pintar, komputer tablet, laptop, dan perangkat wearable bermutu tinggi dengan tingkat harga di berbagai segmen. Portofolio produk HONOR yang inovatif, premium, dan andal mendukung setiap orang untuk menjadi sosok yang lebih baik. 
Informasi lebih lanjut tentang HONOR tersedia di www.hihonor.com atau
menghubungi alamat surel newsroom@hihonor.com
https://community.hihonor.com/
https://www.facebook.com/honorglobal/
https://twitter.com/Honorglobal
https://www.instagram.com/honorglobal/
https://www.youtube.com/c/HonorOfficial 

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:buku mimpi menangis

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
dingdong togel
kilau4d rtp
rtp indobet hari ini
rogslot88
dewahoki777
pinjol ilegal 2022 cepat cair tanpa verifikasi wajah
semua slot
erek2 26
situs slot 2022
Daftar isi semua bab
Bab 1 detik slot888
Bab 2 link tergacor di dunia
Bab 3 jpslot88 pragmatic
Bab 4 sirkus4d
Bab 5 erek 36
Bab 6 slot gacor 131
Bab 7 rentalslot77
Bab 8 cara meminjam shopee pinjam
Bab 9 cara ngambil hp di akulaku
Bab 10 paito brunei 21
Bab 11 joker4d
Bab 12 agendadu
Bab 13 demo slot igm247
Bab 14 idr 138 slot login
Bab 15 jadwal pragmatic gacor
Bab 16 slot paling terpercaya
Bab 17 nama ff kakek zeus
Bab 18 erek2 cincin
Bab 19 xuxu4d
Bab 20 link slot gacor 2023
Klik untuk melihattersembunyi di tengah6296bab
PercintaanBacaan TerkaitMore+

Cerita Desa Kecil

situs maxwin malam ini
Menko Airlangga menepis tudingan bahwa bansos menjadi alat politik jelang Pemilu 2024.
Menko Airlangga menepis tudingan bahwa bansos menjadi alat politik jelang Pemilu 2024. (Foto: CNN Indonesia/Taufiq Hidayatullah)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator bidang PerekonomianAirlangga Hartarto menepis tudingan yang menyebut penyaluran program bantuan sosial (bansos) menjadi alat politik jelang Pemilu 2024.

Hal tersebut disampaikan Airlangga usai menyalurkan program bantuan pangan El Nino di Labuan Bajo, Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (15/1).

Ia menegaskan program bantuan pangan sudah berlangsung sejak lama, mulai dari era Pandemi Covid-19 pada 2020. Oleh karenanya, Airlangga heran apabila program bansos dituding tiba-tiba diadakan hanya untuk kepentingan Pemilu 2024.

Airlangga mengatakan setelah pemberhentian bantuan, pemerintah tetap memantau situasi di masyarakat sebagai ajang evaluasi. Hasilnya, kata dia, banyak masyarakat yang masih membutuhkan bantuan pangan lantaran kondisi pertanian yang terdampak El Nino.

Ia mencontohkan, Kabupaten Manggarai Barat yang seharusnya menjadi lumbung beras bagi provinsi NTT, tapi saat ini tidak bisa optimal dikarenakan El Nino serta adanya program renovasi waduk.

"Oleh karena itu (bantuan) sejak bulan September dilanjutkan kembali, apalagi kita liat kondisi pertanian terganggu," jelasnya.

Airlangga lantas menyindir balik pihak yang menuding program bansos untuk masyarakat sebagai alat politik. Menurutnya, pihak tersebut justru tidak pernah turun ke lapangan melihat kondisi masyarakat pasca Covid-19.

"Dia lupa, dia pernah mengalami Covid-19, di Republik Indonesia ini dan di seluruh dunia," pungkasnya

Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo sebelumnya menilai bansos menjadi komoditas yang bernuansa politis menjelang Pemilu dan Pilpres 2024.

Dia menyebut bansos memang tak bisa dihentikan sebab sudah diatur dalam Undang-undang dan menjadi hak masyarakat. Namun, dia meminta agar penyalurannya tak dipolitisasi.

"Ya sekarang bansos sudah menjadi komoditas yang baunya politik ya," kata Ganjar usai berkunjung di Pasar Agung Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu (30/12).

"Jangan dipolitisasi, jangan dipolitisasi, karena itu haknya rakyat begitu ya, karena kan klaimnya biasa," imbuhnya.

[Gambas:Video CNN]

(tfq/pta)

Aku bukan Yae Rin

situs slot qq terpercaya
Data KAI diduga bocor buntut serangan ransomware ke website perusahaan. Peretas minta tebusan.
Data KAI diduga bocor buntut serangan ransomware ke website perusahaan. Peretas minta tebusan. (Foto: Dok. KAI)
Jakarta, CNN Indonesia--

Data milik PT Kereta Api Indonesia (Persero) atauKAI diduga bocorbuntut serangan ransomware ke website perusahaan. Peretas minta tebusan.

Hal ini terungkap setelah akun X @TodayCyberNews membahagiakan tangkapan layar halaman situs web yang menginformasikan KAI telah diretas, Minggu (14/1).

"Pelanggaran Data di PT Kereta Api Indonesia (https://kai.id). Sebuah kelompok peretas mengklaim telah mengakses data sensitif, termasuk informasi karyawan, detail pelanggan, dan lainnya dari perusahaan kereta api Nasional Indonesia," tulis akun tersebut.

"Anda dapat menemukan memo umum KAI.ID di sini! Harga 11,69 Bitcoin. ID: 18397815624," demikian tertulis dalam gambar tersebut.

Kelompok peretas mengancam membocorkan data kalau KAI tak membayar tebusan. KAI diminta merespons dalam waktu selambat-lambatnya 15 hari. Peretas mengaku telah menyusup ke jaringan KAI selama sepekan.

Merespons hal tersebut, VP Public Relations KAI Joni Martinus menegaskan bahwa sampai dengan saat ini belum ada bukti bahwa ada data KAI yang bocor seperti yang dinarasikan.

"Kami akan tetap melakukan investigasi secara mendalam untuk menelusuri isu tersebut," kata Joni melalui keterangan resmi, Selasa (16/1).

Pihaknya juga memastikan seluruh data KAI aman. Selain itu, hingga saat ini seluruh sistem operasional IT, pembelian tiket online, serta layanan Face Recognition Boarding Gate di semua stasiun masih berjalan dengan baik.

Joni lantas mengimbau masyarakat tidak perlu khawatir dengan keamanan data pada fitur Face Recognition Boarding Gate yang dipergunakan oleh KAI. Sebab, KAI telah memiliki manajemen keamanan informasi yang baik.

KAI sudah mengimplementasikan sistem manajemen keamanan informasi berstandar internasional ISO 27001 tentang Standarisasi Manajemen Keamanan Informasi.

Untuk langkah lebih lanjut, KAI akan bekerja sama dengan pihak berwajib mengusut kasus tersebut. KAI berkomitmen tidak akan tunduk akan kejahatan pemerasan ini.

"KAI secara berkala terus meningkatkan keamanan siber demi kenyamanan para pelanggan untuk tetap menggunakan jasa transportasi massal kereta api yang nyaman, aman dan tepat waktu," tutup Joni.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta)

Petani terkuat

ratu89 demo
Khusus di periode Transmart Full Day Sale yang digelar Minggu (14/1), varian koper Polo Classic ukuran 20 inci diskonnya besar-besaran.
Khusus di periode Transmart Full Day Sale yang digelar Minggu (14/1), varian koper Polo Classic ukuran 20 inci diskonnya besar-besaran (CNN Indonesia/ Muhammad Naufal)
Jakarta, CNN Indonesia--

Siapa yang sedang mencari koper baru untuk keperluan bepergian? Jangan sampai terlewat nih penawaran menariknya dari Transmart Full Day Sale.

Khusus di periode Transmart Full Day Sale yang digelar Minggu (14/1), varian koper Polo Classic ukuran 20 inci diskonnya nggak main-main.

Lihat Juga :
Transmart Full Day Sale Hari Ini, Diskon Menggiurkan hingga 50% + 20%

Pertama ada koper Polo Classic 20 inci yang dijual dengan harga spesial mulai Rp555.000. Kalau bayarnya pakai Allo Prime, Bank Mega atau Bank Mega Syariah, pembelian koper bakal didiskon lagi 20 persen.

Kedua ada koper Polo Classic 20 inci yang dijual dengan harga spesial mulai Rp799.000. Kalau bayarnya pakai Allo Prime, Bank Mega atau Bank Mega Syariah, pembelian koper bakal didiskon lagi 20 persen.

Selain dijual dengan harga diskon, koper Polo Classic ini dirancang dengan desain kokoh, kompak dan ringan sehingga bisa awet digunakan jangka panjang.

Promo diskon koper Polo berlaku di seluruh gerai Transmart Indonesia. Jadi buruan datang ke gerai Transmart terdekat sekarang dan dapatkan koper impian dengan harga terjangkau hanya di Transmart Full Day Sale.

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Salam terakhir pada peringatan 10 tahun

link slot vietnam
Kekayaan Elon Musk, Bernard Arnault, Jeff Bezos Cs naik Rp13.507 triliun belakangan ini. Celakanya, kenaikan terjadi saat 5 miliar orang dunia hidup miskin.
Kekayaan Elon Musk, Bernard Arnault, Jeff Bezos Cs naik Rp13.507 triliun belakangan ini. Celakanga, kenaikan terjadi di tengah 5 miliar orang dunia hidup miskin. ( CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kekayaanlima orang terkaya duniameningkat lebih dari dua kali lipat dalam beberapa tahun terakhir.

Mereka yaitu Elon Musk, Bernard Arnault, Jeff Bezos, Larry Ellison, dan Warren Buffett.

Sejak 2020, kekayaan bersih para miliarder ini telah meroket 114 persen menjadi total US9 miliar.

Kemudian disusul bos produsen barang fesyen mewah LVMH (Louis Vuitton Moet Hennessy) Bernard Arnault. Kekayaan bersihnya naik 111 persen ke US1,3 miliar.

Selanjutnya, pendiri Amazon Jeff Bezos dengan kekayaan US7,4 miliar atau naik 24 persen. Sementara bos Oracle Larry Ellison kekayaannya naik 107 persen ke US5,5 miliar.

Selanjutnya CEO Berkshire Hathaway Warren Buffett yang kekayaan bersihnya naik 48 persen menjadi US9,2 miliar.

Dalam laporan tahun ini, Oxfam berargumentasi bahwa dunia usaha memperoleh keuntungan besar, sehingga membantu mensejahterakan orang-orang kaya. Pasalnya tujuh dari 10 perusahaan publik terbesar di dunia mempunyai CEO miliarder atau miliarder sebagai pemegang saham utamanya.

Namun pada saat yang sama, hampir lima miliar orang di seluruh dunia menjadi lebih miskin karena mereka menghadapi inflasi, perang, dan krisis iklim.

Dibutuhkan waktu hampir 230 tahun untuk mengentaskan kemiskinan berdasarkan kondisi saat ini.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

Nenek moyang Jindan di zaman modern

situs slot deposit pulsa xl tanpa potongan
Proyek trem Bogor yang akan terintegrasi dengan LRT Jabodebek sedang dikebut pembangunannya oleh pemerintah kota setempat.
Proyek trem Bogor yang akan terintegrasi dengan LRT Jabodebek sedang dikebut pembangunannya oleh pemerintah kota setempat. Ilustrasi. ( ANTARA FOTO/Aprillio Akbar).
Jakarta, CNN Indonesia--

Proyek trem Bogor yang akan terintegrasi denganLRT Jabodebek sedang dikebut pembangunannya oleh pemerintah kota setempat.

Wakil Wali Kota Bogor Dedie A Rachim mengatakan ada beberapa investor yang melirik proyek ini. Terlebih, kehadiran LRT memantik pemkot untuk mempercepat pembangunan moda transportasi ini.

"Pemkot Bogor sedang mempersiapkan peraturan wali kota (perwali) tentang penugasan kepada Perumda Trans Pakuan (PTP) yang nantinya kami berikan tugas untuk memfinalisasi hasil feasibility studiesyang sudah dilakukan berbagai pihak," katanya, dikutip dari detiknews, Selasa (16/1).

Ia mengklaim pembangunan trem demi mengatur pergerakan masyarakat di Kota Bogor. Ia menegaskan transportasi publik harus terintegrasi.

Dedie lantas mengutip Peraturan Presiden Nomor 49 Tahun 2017 yang menyebut LRT Jabodebek akan berakhir di Baranangsiang, Bogor. Oleh karena itu, Pemkot Bogor merasa kehadiran trem perlu dikebut.

"Pemerintah pusat sudah bangun double trackPaledang-Sukabumi, tentu pergerakan masyarakat ini harus dipertimbangkan, enggak mungkin di kotanya berantakan. Makanya, antara Baranangsiang, Paledang, Stasiun Bogor, dan titik keramaian lain harus diintegrasikan," tutupnya.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

[Gambas:Video CNN]

Putri penjelajah waktu mencari posisi resmi

cara mengajukan shopee pinjam
Kekayaan Elon Musk, Bernard Arnault, Jeff Bezos Cs naik Rp13.507 triliun belakangan ini. Celakanya, kenaikan terjadi saat 5 miliar orang dunia hidup miskin.
Kekayaan Elon Musk, Bernard Arnault, Jeff Bezos Cs naik Rp13.507 triliun belakangan ini. Celakanga, kenaikan terjadi di tengah 5 miliar orang dunia hidup miskin. ( CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kekayaanlima orang terkaya duniameningkat lebih dari dua kali lipat dalam beberapa tahun terakhir.

Mereka yaitu Elon Musk, Bernard Arnault, Jeff Bezos, Larry Ellison, dan Warren Buffett.

Sejak 2020, kekayaan bersih para miliarder ini telah meroket 114 persen menjadi total US9 miliar.

Kemudian disusul bos produsen barang fesyen mewah LVMH (Louis Vuitton Moet Hennessy) Bernard Arnault. Kekayaan bersihnya naik 111 persen ke US1,3 miliar.

Selanjutnya, pendiri Amazon Jeff Bezos dengan kekayaan US7,4 miliar atau naik 24 persen. Sementara bos Oracle Larry Ellison kekayaannya naik 107 persen ke US5,5 miliar.

Selanjutnya CEO Berkshire Hathaway Warren Buffett yang kekayaan bersihnya naik 48 persen menjadi US9,2 miliar.

Dalam laporan tahun ini, Oxfam berargumentasi bahwa dunia usaha memperoleh keuntungan besar, sehingga membantu mensejahterakan orang-orang kaya. Pasalnya tujuh dari 10 perusahaan publik terbesar di dunia mempunyai CEO miliarder atau miliarder sebagai pemegang saham utamanya.

Namun pada saat yang sama, hampir lima miliar orang di seluruh dunia menjadi lebih miskin karena mereka menghadapi inflasi, perang, dan krisis iklim.

Dibutuhkan waktu hampir 230 tahun untuk mengentaskan kemiskinan berdasarkan kondisi saat ini.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)