petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

liga 77 slot

gampang win slot 673Jutaan kata 911474Orang-orang telah membaca serialisasi

《liga 77 slot》

Kripto 'Berdarah******

Harga mayoritas kripto semakin melemah. Dalam sepekan terakhir, 10 kripto dengan kapitalisasi pasar teratas anjlok hingga lebih dari 14 persen.
Harga mayoritas kripto semakin melemah. Dalam sepekan terakhir, 10 kripto dengan kapitalisasi pasar teratas anjlok hingga lebih dari 14 persen. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas kripto semakin melemah. Dalam sepekan terakhir, 10 cryptocurrency dengan kapitalisasi pasar teratas anjlok hingga lebih dari 14 persen.

Bitcoin, misalnya, jatuh 6,25 persen dalam sepekan terakhir ke posisi US.069 per keping. Pada Kamis (13/10) pagi ini, bitcoin terpantau turun tipis 0,05 persen.

Begitu pun dengan ethereum yang merosot 6,30 persen dalam sepekan terakhir ke posisi US.286 per keping. Beruntung, pada pagi ini, ethereum masih mencatat penguatan tipis 0,22 persen.

Setali tiga uang, solana juga ambruk 10,63 persen sepekan terakhir atau 0,73 persen dalam 24 jam terakhir menjadi US,67 per keping.

Tak ketinggalan, dogecoin yang sempat menjadi satu-satunya kripto yang kinclong kemarin, kini meradang di posisi UKripto Menghijau, Tapi Bitcoin Masih di Bawah US Ribu******

Harga kripto teratas hijau pada perdagangan Jumat (14/10) pagi. Penguatan terbesar dialami oleh XRP.
Harga kripto teratas hijau pada perdagangan Jumat (14/10) pagi. Penguatan terbesar dialami oleh XRP. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga kripto teratas hijau pada perdagangan Jumat (14/10) pagi. Penguatan terbesar dialami oleh XRP.

Mengutip coinmarketcap.com, harga XRP naik 5,89 persen dalam sehari ke USRupiah Anjlok, Siap******

Sejumlah barang harganya terancam makin mahal mulai dari telepon genggam, laptop, hingga tahu tempe.
Sejumlah barang harganya terancam makin mahal mulai dari telepon genggam, laptop, hingga tahu tempe. Ilustrasi. (iStock/FreshSplash).
Jakarta, CNN Indonesia--

Nilai tukar rupiahkian melemah beberapa waktu terakhir. Hari ini (12/10), mata uang Garuda hanya naik tipis 1 poin atau 0,01 persen ke posisi Rp15.357 per dolar AS.

Ekonom CORE Yusuf Rendy mengatakan pelemahan rupiah bisa mengerek harga produk yang dihasilkan oleh industri manufaktur. Pasalnya, industri manufaktur dalam negeri masih bergantung pada komponen bahan baku impor.

"Beberapa di antaranya misalnya industri elektronik, otomotif, maupun industri makanan dan minuman," ujar Yusuf kepada CNNIndonesia.com, Rabu (12/10).

"Namun tentu tidak semua pelaku usaha industri bisa melakukan ini, tergantung dari kapasitas industri masing-masing," ujarnya.

Senada, Ekonom Bank Permata Josua Pardede mengatakan produk dengan bahan bakar impor akan terdampak pelemahan nilai tukar rupiah, di antaranya gandum, gula, kedelai. Kemudian, produk farmasi, elektronik, elektrikal, dan tekstil.

Konsekuensi harga barang-barang olahan seperti tahu, tempe, telepon genggam, laptop, hingga produk fesyen bisa menanjak.

Lihat Juga :
IMF: 31 Negara Bakal Masuk Jurang Resesi

Josua mengatakan hal yang perlu diwaspadai dari pelemahan rupiah adalah dampaknya terhadap inflasi domestik karena biaya impor akan menjadi lebih mahal serta komposisi utang berdenominasi dolar AS yang dimiliki oleh perusahaan akan semakin besar.

"Dampak terhadap neraca dagang kami perkirakan akan saling meniadakan, di mana nilai ekspor yang didapatkan akan semakin besar karena pelemahan rupiah dan begitu pula dengan nilai impor akan semakin besar," ujarnya.

Di sisi lain, pelemahan nilai tukar rupiah juga berpotensi menurunkan minat investasi mengingat cukup banyak barang modal yang masih harus diimpor dari luar sehingga investasi akan menjadi lebih mahal.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr),49 per koin. Harganya juga menguat 2,36 persen dalam sepekan.

Penguatan juga terjadi pada bitcoin sebesar 3,92 persen ke US.826 per keping. Namun, harganya turun 1,06 persen dalam sepekan.

Berikutnya, harga cardano naik 3,36 persen ke USSaham HYBE Naik 7,8 Persen Usai Member BTS Putuskan Ikut Wajib Militer******

Pengumuman BTS untuk menjalani wajib militer di Korea Selatan mendorong saham HYBE Co, manajemen boy band tersebut, naik 7,8 persen hari ini.
Pengumuman BTS untuk menjalani wajib militer di Korea Selatan mendorong saham HYBE Co, manajemen boy band tersebut, naik 7,8 persen hari ini. (Tangkapan layar Youtube BTS/BIGHIT MUSIC/HYBE LABELS/).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pengumuman BTS untuk menjalani wajib militer di Korea Selatanmendorong saham HYBE Co, manajemen boy band tersebut, naik 7,8 persen pada Selasa (18/10).

Mengutip CNA, keputusan BTS untuk hiatus dengan jangka waktu yang relatif pendek dan comebackpada 2025 cukup menggembirakan pasar.

"Penjualan dari BTS tidak akan hilang. Aktivitas individu anggota, rilis konten dan photobook yang sudah difilmkan dan penjualan album lama akan sangat menguntungkan," kata Ji In-hae, analis di Shinhan Investment Corp.

Sebagai artis K-pop terlaris, sekitar 880 miliar won atau setara US5,11 juta dalam penjualan dihasilkan oleh BTS pada 2021.

Analis di NH Investment & Securities Hazell Lee mengatakan jumlah tersebut sekitar 70 persen dari pendapatan HYBE 1,3 triliun won.

Lihat Juga :
Bahlil Copot PIN Menteri dan Tantang Mahasiswa Debat di Rakernas BEM

Ia menambahkan, pada 2020, BTS menyumbang penjualan 730 miliar won dari pendapatan perusahaan sebesar 796 miliar won.

Lebih lanjut, selama penawaran umum perdana (IPO) HYBE pada 2020, ketujuh anggota menerima total saham biasa senilai 64,6 miliar won, atau masing-masing 9,23 miliar won saham berdasarkan harga IPO.

Forbes memperkirakan BTS memiliki pendapatan tahunan US juta pada 2020. Dampak ekonomi BTS sebagian akan terkikis saat para anggota menjalankan wajib militer mereka.

Sementara itu, Institut Kebudayaan dan Pariwisata Korea memperkirakan hit BTS No. 1 2020 di chart Billboard Hot 100 berjudul Dynamite, memiliki dampak ekonomi senilai 1,7 triliun won termasuk penjualan langsung dan ekspor barang-barang terkait seperti kosmetik dan pakaian.

Lihat Juga :
Cerita Sri Mulyani soal Bahaya Lonjakan Inflasi Lewat Taco dan Burrito

Hyundai Research Institute, dalam laporan pada 2018, memperkirakan dampak produksi tahunan rata-rata BTS adalah sekitar 4,1 triliun won, dan efek ekonomi nilai tambah sekitar 1,4 triliun won.

Istirahat yang relatif singkat untuk para anggota, bagaimanapun, telah membuat investor dan penggemar nyaman.

"Permintaan akan tetap terjaga, karena kekosongan yang akan dirasakan oleh fandom hanya sekitar satu tahun dengan anggota yang melakukan aktivitas individu sambil mendaftar secara berurutan," kata Lee.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)

[Gambas:Video CNN]
,3866 per keping dalam sehari. Kendati demikian, harganya anjlok 9,77 persen dalam tujuh hari terakhir.

Lalu, harga BNB menguat 2,19 persen ke US5,24 per koin dan dogecoin menanjak 3,25 persen ke USYLKI Terima 88 Aduan Sistem Tap In Tap Out, Transjakarta Minta Maaf******

Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) menerima 88 pengaduan masyarakat soal sistem tap in tap out. Transjakarta disebut sudah meminta maaf.
Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) menerima 88 pengaduan masyarakat soal sistem tap-in tap-out. Transjakarta disebut sudah meminta maaf. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) menerima 88 aduan terkait perubahan sistem tap in tap outdan satu kartu satu orang Transjakarta.

Berdasarkan rilis YLKI, puluhan aduan itu sudah diserahkan kepada manajemen Transjakarta hingga Senin (17/10).

Manajemen Transjakarta juga diklaim telah merespon surat YLKI yang dikirimkan pada Kamis (6/10) perihal pengaduan konsumen dan permintaan klarifikasi mengenai sistem pembayaran di Transjakarta.

Ada 4 hasil pertemuan antara manajemen Transjakarta dengan YLKI. Pertama, manajemen Transjakarta memohon maaf kepada YLKI dan konsumen atas permasalahan tersebut yang menimbulkan ketidaknyamanan serta merugikan konsumen.

Kedua, manajemen Transjakarta akan menindaklanjuti semua pengaduan, baik via YLKI dan/atau kecustomer careTransjakarta. Mereka juga akan berkoordinasi langsung dengan Jak Lingko Indonesia untuk pengembalian dana atau refund.

Ketiga, Transjakarta menyediakan kanal khusus untuk pengaduan via WA Customer Care JLI (@JakLingkoindonesia) 081260001440. Sementara, proses refundhingga pencairan dana memerlukan waktu hingga H+7 setelah data diverifikasi.

Lihat Juga :
Ekspor Batu Bara RI ke Eropa Melonjak Tajam Sepanjang September

Terakhir,manajemen Transjakarta bakal memperbaiki sistem pembayaran tersebut serta berkoordinasi dengan pihak JakLingko agar persoalan serupa bisa diminimalisir bahkan tidak terjadi lagi.

"YLKI juga menyarankan pihak Transjakarta mengadakan forum dialog konsumen, agar kasus bisa diselesaikan dengan cepat dan tepat," tulis Ketua Pengurus Harian YLKI Tulus Abadi, dikutip Senin (17/10).

YLKI juga meminta pihak Transjakarta dan JakLingko tidak memberlakukan sistem baru tersebut jika memang belum siap. Pasalnya, hal ini memicu distorsi pelayanan dan kerugian pada konsumen.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr),06 per keping.

Adapun harga koin stabil, seperti tether dan usd coin, tetap di level US per keping.

Lihat Juga :
Menkeu dan Gubernur Bank Sentral G20 Sepakat Atur Aset Kripto

Secara umum, kapitalisasi pasar kripto global mencapai US1,93 miliar atau naik 3,04 persen dalam sehari.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditi bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditas di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/bir),05876 per keping setelah jatuh 2,16 persen dalam semalam atau 9,60 persen dalam sepekan terakhir.

BNB dan XRP juga tercatat jatuh masing-masing di posisi US8,82 dan USHutama Karya******

Hutama Karya dan anak usahanya HK Realtindo digugat Rp1,4 triliun ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan atas tuduhan ingkar janji alias wanprestasi.
Hutama Karya dan anak usahanya HK Realtindo digugat Rp1,4 triliun ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan atas tuduhan ingkar janji alias wanprestasi. (Dok. Kementerian BUMN).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Hutama Karya (Persero) dan anak usahanya HK Realtindo digugat Rp1,4 triliun ke PengadilanNegeri Jakarta Selatan oleh sebuah perusahaan swasta bernama PT Kosala Agung Metropolitan atas tuduhan ingkar janji alias wanprestasi.

Gugatan terdaftar pada Senin (10/10) dengan Nomor Perkara 930/Pdt.G/2022/PN JKT.SEL.

Dalam berkas gugatan yang dikutip dari website Pengadilan Jakarta Selatan, PT Kosala Agung Metropolitan membawa Hutama Karya dan HK Realtindo ke 'meja hijau' terkait kerja sama dalam pengembangan satuan rumah susun The H Tower/ Kesatuan Bangunan Gedung The H Tower yang berlokasi di Jalan H.R. Rasuna Said, Kuningan Jakarta Selatan.

Atas dasar itulah, Kosala Agung Metropolitan meminta kepada pengadilan untuk menyatakan Hutama Karya dan HK Realtindo telah melakukan perbuatan perbuatan ingkar janji/wanprestasi atas pelaksanaan kerja sama dengan mereka dalam pembangunan dan pengelolaan The H Tower.

"Menghukum dan memerintahkan Para Tergugat membayar ganti rugi secara tanggung renteng sebesar Rp 1.495.524.933.140,00 (satu triliun empat ratus sembilan puluh lima miliar lima ratus dua puluh empat juta sembilan ratus tiga puluh tiga ribu seratus empat puluh rupiah)," tuntut Kosala.

Ganti rugi itu untuk membayar kerugian materiil Rp 535,60 miliar dan kerugian immateriil sebesar Rp 959,92 miliar.

Lihat Juga :
ANALISIS3 Biang Kerok Badai PHK Startup RI dan Saran Pembenahannya

"(Juga) menyatakan surat-surat yang dikeluarkan oleh maupun untuk dan atas nama para tergugat (Hutama Karya dan HK Realtindo) yang ada dalam kekuasaannya adalah tidak sah dan tidak memiliki kekuatan hukum mengikat, sepanjang mengenai tindakan mengalihkan atau menjual Rumah Susun "Hunian" The H Tower tanpa disertai dokumen Pertelaan atau dokumen Pertelaan yang belum mendapatkan Pengesahan dari Gubernur Provinsi DKI Jakarta sehingga melanggar ketentuan Pasal 2.1 jo. Pasal 4.2 Akta PKS KAM-HK 2009," kata mereka.

CNNIndonesia.comsudah berusaha menghubungi Sekretaris Perusahaan Hutama Karya Tjahjo Purnomo melalui pesan singkat. Namun hingga berita ini diturunkan belum ada tanggapan resmi yang disampaikan.

CNNIndonesia.com juga masih berupaya minta tanggapan kepada HK Realtindo atas tuduhan ingkar janji tersebut ke nomor kontak kantor mereka. Tapi hingga berita ini diturunkan, tidak ada satu orang pun yang menjawab panggilan telpon.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt),4696 per keping. BNB anjlok 9,27 persen sepekan terakhir, sedangkan XRP merosot 5,01 persen pada periode yang sama.

Lihat Juga :
OPEC Pangkas Prediksi Permintaan, Harga Minyak Merosot US per Barel

Kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditi bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditas di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(bir/dzu)

Terminal 3 Bandara Soetta Buka Pom Listrik Mulai November 2022******

Bandara Internasional Soekarno-Hatta akan membuka SPKLU atau pom listrik di Terminal 3 mulai November 2022.
Bandara Internasional Soekarno-Hatta akan membuka SPKLU atau pom listrik di Terminal 3 mulai November 2022. Ilustrasi. (ANTARA/Reno Esnir).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Angkasa Pura II (Persero) akan membuka Stasiun Pengisian Kendaraan ListrikUmum (SPKLU) atau pom listrik di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta mulai November 2022.

"Kami berharap SPKLU bisa mempermudah penggunaan kendaraan listrik, sehingga semakin banyak orang yang beralih ke kendaraan listrik," ungkap EGM of Adjacent Business AP II Yado Yarismano, dilansir Antara, Kamis (13/10).

Yado menuturkan AP II secara berkelanjutan membangun ekosistem kendaraan listrik di Bandara Soetta yang merupakan bandara terbesar dan tersibuk di Indonesia, bahkan di ASEAN.

Termasuk juga golf car/boogie car untuk transportasi penumpang di dalam terminal, segway, hingga skytrain sebagai moda perpindahan penumpang antar terminal, serta stasiun kereta bandara.

Pembukaan pom pengisian kendaraan listrik ditujukan tidak hanya untuk mendukung pengembangan kendaraan listrik. Tetapi juga, transisi energi yang jadi topik Presidensi G20.

Diketahui, dalam penyelenggaraan G20 pada 15-16 November di Bali, mobil listrik akan menjadi armada kendaraan penjemput para delegasi yang transit di Bandara Soetta.

Lihat Juga :
Ekonom soal Triple Crisis: Cari Kerja Susah hingga Krisis Biaya Hidup

AP menyediakan 10 slot parkir kendaraan listrik untuk pengisian energi dengan 1 unit fast charging DC dengan hitungan menit dan 2 normal charging AC.

Direktur of Facility Management Business PT Angkasa Pura Solusi Muhammad Putra Pariadi menyebut pengembangan SPKLU dilanjutkan ke tahap II akan selesai pada semester II 2023, dimana jumlah slot parkir kendaraan listrik bertambah jadi 20 slot dengan 2 fast charging.

Kemudian, tahap III akan rampung pada awal 2025, dengan slot parkir di terminal 3 sebanyak 40 dan 5 fast charging dan 5 normal charging AC.

Pada tahap II, pom listrik bisa dioperasikan secara komersial untuk memberikan pelayanan bagi kendaraan umum dan kendaraan pribadi berbasis listrik.

"Dibukanya SPKLU di Terminal 3 semakin melengkapi ekosistem kendaraan listrik, sehingga dapat mendorong lebih banyak lagi penggunaan kendaraan listrik di Bandara Soetta," terang dia.

[Gambas:Video CNN]



(bir/sfr)




bab terbaru:flagstone patio

Perbarui waktu:2024-07-09

Daftar bab terbaru
situs slot besar
asik77
info link gacor
situs slot gacor 2022 terbaru
rtp sikat88
pola jam gacor
pargoy4d
slot gacor 5000 login
toto888
Daftar isi semua bab
Bab 1 koinslot888
Bab 2 bo gacor maxwin
Bab 3 slot barbar77
Bab 4 pinjam uang 15 juta
Bab 5 web untuk menghasilkan uang
Bab 6 game slot paling gacor hari ini
Bab 7 batas pembayaran kredivo
Bab 8 opdewa
Bab 9 bonus new member deposit pulsa
Bab 10 jagoan 69 slot
Bab 11 voucher grabfood pengguna baru
Bab 12 syarat cicil hp di akulaku
Bab 13 prediksi togel hari ini sgp
Bab 14 maxwin slot daftar
Bab 15 gmwin link alternatif
Bab 16 bingo4d
Bab 17 kerja yang cepat menghasilkan uang
Bab 18 buy 123 slot
Bab 19 erek cicak
Bab 20 agen138 rtp
Klik untuk melihattersembunyi di tengah3685bab
fiksi ilmiahBacaan TerkaitMore+

Kehidupan Biasa Kematian

rtp slot live jam gacor
Kementerian BUMN meluncurkan Indonesia Water Fund (IWF) dalam mempercepat akses layanan air bersih bagi masyarakat.
Kementerian BUMN meluncurkan Indonesia Water Fund (IWF) dalam mempercepat akses layanan air bersih bagi masyarakat. (CNN Indonesia/Titin Rosmasari).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian BUMN meluncurkan Indonesia Water Fund (IWF) dalam mempercepat akses layanan air bersih bagi masyarakat.

Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan peluncuran IWF ini dilandai oleh hanya 23 persen orang Indonesia yang bisa mengakses air bersih. Selebihnya, terlalu sulit untuk mendapatkan air bersih karena harga yang cukup mahal.

"Hanya 23 persen populasi Indonesia telah mendapatkan akses air bersih, dan beberapa warga lainnya masih menghadapi ketidaksetaraan dari sisi harga air bersih dengan rentang antara Rp65 ribu hingga Rp140 ribu per meter kubik," ujarnya dalam SOE International Conference secara virtual, Senin (17/10).

"Ke depannya, kami akan terus melakukan program-program yang berdampak langsung terhadap peningkatan kualitas hidup masyarakat Indonesia," imbuhnya.

Tak lupa, dalam acara ini Erick pun mengajak seluruh partisipan yang hadir dan berasal dari berbagai negara, salah satunya adalah mantan Perdana Menteri Inggris Tony Blair untuk ikut berpartisipasi dalam pembiayaan penyediaan air bersih di dalam negeri.

"Melalui acara ini kami membuka akses seluas-luasnya untuk menjalin kerjasama dengan pemerintah, swasta dan mitra strategis global untuk berpartisipasi bersama dalam membangun ekosistem di Indonesia," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu)

Akulah Kaisar Dewa Sembilan Surga

slot gacor pasti wd

catatan pembunuhan bardik

barunatoto

jalan dewa permainan

forum situs slot

Panduan perjalanan dengan tuhanmu sendiri

paito prediksi togel