petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

asia89 login

raja 788slot 533Jutaan kata 500197Orang-orang telah membaca serialisasi

《asia89 login》

Kripto Menghijau di Perdagangan Awal Pekan Ini******

Mayoritas harga kripto nampak cerah pada perdagangan awal pekan ini.
Mayoritas harga kripto nampak cerah pada perdagangan awal pekan ini. (istockphoto/jpgfactory).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga kripto nampak cerah pada perdaganganawal pekan ini.

Mengutip coinmarketcap.com, Senin (29/5), kenaikan tertinggi yaitu polygon yang terbang 10,63 persen dalam sepekan dan naik tipis 0,93 persen dalam 24 jam terakhir berada di level USPUPR Kantongi Usulan Tiga Jalan Rusak Jambi Untuk Diperbaiki Pusat******

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono telah mengantongi usulan tiga ruas jalan rusak di Provinsi Jambi untuk diambil alih perbaikannya dari pemerintah daerah.
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono telah mengantongi usulan tiga ruas jalan rusak di Provinsi Jambi untuk diambil alih perbaikannya dari pemerintah daerah. (CNN Indonesia/Tiara Sutari)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri PUPRBasuki Hadimuljono telah mengantongi usulan tiga ruas jalan rusak di Provinsi Jambiuntuk diambil alih perbaikannya dari pemerintah daerah.

Hal ini sesuai dengan Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 3 tahun 2023 tentang Percepatan Peningkatan Konektivitas Jalan Daerah.

Dilansir dari keterangan resmi Kementerian PUPR, Rabu (17/5), ketiga usulan itu yakni Ruas Jalan Batas Kota Jambi (Desa Tangkit) - Simpang Desa Sungai Gelam sepanjang 5,6 kilometer (km).

Kemudian, Jalan Tugu PMD-Jalan Poros Kuala Jambi menuju Jalan Jerambah Beton Kampung Laut sepanjang 8 km.

Basuki menyebut penanganan kedua ruas yang disebut terakhir juga untuk mendukung hasil-hasil perkebunan seperti kelapa sawit, kopi liberika, dan kelapa dalam.

Kebijakan tersebut tak lepas dari tinjauan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada sejumlah jalan rusak di Jalan Ruas Kota Jambi-Sungai Gelam hari ini. Ia merinci Jambi punya 10 ribu km jalan kabupaten/kota.

Lihat Juga :
Sri Mulyani Minta Instansi Pemerintah Hati-hati Pakai Anggaran

Dari jumlah itu, sekitar 4.600 km atau hampir separuhnya rusak. Lalu, ada jalan provinsi sepanjang 1.030 km dengan seperempatnya alias 250 km rusak. Sedangkan jalan nasional di Jambi ada 1.300 km dengan kerusakan terjadi pada 130 km ruas jalan.

"Yang kita cek tadi jalan produksi untuk nanas ke sana, benar, rusak. Itu masuk akan kita mulai (perbaikan) Juli-Agustus. Yang tadi jalan kabupaten, ini jalan provinsi juga akan diambil alih oleh pusat dan segera dikerjakan," kata Jokowi di Jambi, Selasa (16/5) lalu.

"Karena kalau tidak, yang namanya jalan logistik itu sangat penting sekali, jalan produksi itu sangat penting sekali, itu yang didahulukan. Apalagi rusak parah, harus segera dikerjakan," sambung Jokowi.

Ia menegaskan jalan yang dikunjunginya di Jambi termasuk ke dalam kategori rusak parah. Hal tersebut diperkuat dengan data Kementerian PUPR.

Mantan wali kota Solo itu juga mengklaim mengantongi data kerusakan sejumlah ruas jalan tersebut, di mana salah satu sumbernya adalah aduan masyarakat. Jokowi menegaskan dirinya turut mengonfirmasi data serta aduan tersebut kepada gubernur hingga bupati atau walikota setempat.

"Ini harusnya dikerjakan daerah semua, provinsi sendiri, kabupaten sendiri. Tapi karena jalan di seluruh tanah air yang bagiannya kabupaten/kota dan provinsi, tadi kan saya sampaikan separuhnya, dikerjakan bareng-bareng belum tentu selesai. Mungkin ini dalam waktu 2-3 tahun akan kita kejar, secepatnya," tutupnya.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)

[Gambas:Video CNN]
,939 per keping.

Sementara itu, bitcoin juga perlahan bangkit di level US.166 per keping, naik 3,86 persen dalam sehari dan melonjak 5,69 persen dalam sepekan.

XRP berada di level USKPPU Buka Suara soal Pemerintah Punya Utang Migor Rp344 M ke Peritel******

Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) buka suara soal utang pemerintah Rp344 miliar ke peritel terkait rafaksi minyak goreng.
Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) buka suara soal utang pemerintah Rp344 miliar ke peritel terkait rafaksi minyak goreng. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) buka suara soal utangpemerintah Rp344 miliar ke peritel terkait rafaksiminyak goreng.

Komisioner KPPU Chandra Setiawan mendesak pemerintah segera melunasi utang tersebut. Ia mengatakan ancaman peritel menggugat pemerintah jika tak segera melunasi itu bisa memicu iklim usaha yang tidak kondusif karena tidak memberikan kesempatan berusaha yang sama bagi para pelaku usaha. 

"Untuk itu, KPPU menyarankan pemerintah c.q. Kementerian Perdagangan mengeluarkan regulasi yang isinya adalah melaksanakan kewajibannya untuk membayar pelaku usaha yang telah selesai diverifikasi sesuai dengan Permendag Nomor 3 Tahun 2022," jelasnya dalam keterangan resmi KPPU, Rabu (10/5).

Sementara itu, Direktur Ekonomi KPPU Mulyawan Ranamanggala menyoroti ancaman peritel yang mengancam mogok jualan jika utang tersebut tak kunjung dibayar. Ia menilai ancaman tersebut akan menimbulkan ancaman lebih luas ke masyarakat.

"Terlebih minyak goreng merupakan salah satu komoditas yang sangat dibutuhkan masyarakat, sehingga adanya gangguan dalam pasokan akan mengakibatkan kenaikan harga minyak goreng dan pada akhirnya akan sangat berpengaruh terhadap tingkat inflasi," tuturnya.

Lihat Juga :
DJP Kenakan Pajak Fasilitas Kantor Mulai Juni 2023

Di lain sisi, Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) mendukung saran KPPU tersebut. Ketua Umum Aprindo Roy Nicholas Mandey menanti langkah Kemendag untuk mengeluarkan permendag, revisi, atau produk hukum lainnya guna memuluskan pembayaran utang tersebut.

Menurutnya, pemerintah juga perlu bertanggung jawab dalam kasus utang ini. Ia meminta negara hadir di hadapan masyarakat, di mana para pengusaha pun adalah bagian dari masyarakat.

"Hanya satu yang enggak bisa diubah dalam dunia ini, kitab suci. Semua yang namanya aturan apalagi Permendag itu mestinya bisa dilakukan tambahan atau revisi," ujar Roy di Kantor Kemendag, Kamis (11/5).

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu),483 per keping, naik 5,67 persen dalam seminggu dan 2,1 persen dalam sehari. Cardano berada di level USKaryawati di Bekasi Polisikan Bos Terkait Ajakan Staycation******
Seorang karyawati di Bekasi berani melaporkan bosnya ke polisi terkait syarat staycation supaya kontrak kerjanya diperpanjang.
Seorang karyawati di Bekasi berani melaporkan bosnya ke polisi terkait syarat staycation supaya kontrak kerjanya diperpanjang. Ilustrasi. ( iStock/shih-wei).
Jakarta, CNN Indonesia--

Seorang karyawatidi perusahaan kosmetik berinisial PT K di Bekasi akhirnya berani buka-bukaan soal syarat staycation yang diberlakukan oleh bosnya supaya kontrak kerja bisa diperpanjang.

Karyawati berinisial AD tersebut mengaku syarat itu memang benar adanya. Paling tidak, hal itu pernah ia alami sendiri. 

Ia mengatakan kerap diajak staycation dan berpergian oleh atasannya agar kontraknya bisa diperpanjang. 

Korban turut melampirkan data dan bukti-bukti yang ada saat membuat laporan.

"Per hari ini kontrak (AD) diputus. Diputus kontrak mengindikasikan bahwa benar di perusahaan tersebut terjadi kasus seperti yang ramai di bicarakan selama ini," kata Obon Tabroni seperti dikutip dari detik.com, Selasa (9/5).

Obon menduga diputusnya kontrak AD lebih cepat karena yang bersangkutan lapor ke polisi hingga kasus ini ramai ke permukaan.

"Indikasi ke arah situ," ucapnya.

Sementara itu AD mengatakan harusnya kontrak kerjanya di PT K habis 13 Mei 2023 mendatang. Ia mengatakan jelang kontrak habis, bosnya selalu mengajak jalan.

"Sampai sekarang pun terakhir karena kebetulan aja aku mau selesai kontrak 13 Mei ini, dia kayak nagih lagi 'Ayo kan kamu mau perpanjangan, kapan nih jalan bareng berdua'," jelas AD dalam keterangannya.

Ajakan jalan berdua itu seringkali didapatkan AD. Mulanya ia hanya bisa berdalih untuk mengulur waktu pertemuan dengan atasannya karena masih membutuhkan pekerjaan untuk memenuhi kebutuhan ekonominya.

Saat ajakan terakhir dilontarkan, AD baru berani untuk menolak. Mendengar hal itu atasannya tersebut langsung mengancam tidak akan memperpanjang kontraknya.

[Gambas:Video CNN]

"Aku kan lama-lama risi ya, jadi aku tekenin lagi aku nggak bisa jalan berdua bareng karena aku juga punya cowok, terus udah gitu harga diri. Nagih-nagih terus. Di situ aku langsung ngambil keputusan nggak mau. Kemudian dia langsung kayak 'ya udah kamu habis kontrak aja nggak diperpanjang," jelasnya.

Ajakan jalan berdua itu seringkali didapatkan AD. Mulanya ia hanya bisa berdalih untuk mengulur waktu pertemuan dengan atasannya karena masih membutuhkan pekerjaan untuk memenuhi kebutuhan ekonominya.

Saat ajakan terakhir dilontarkan, AD baru berani untuk menolak. Mendengar hal itu atasannya tersebut langsung mengancam tidak akan memperpanjang kontraknya.

"Aku kan lama-lama risi ya, jadi aku tekankan lagi aku nggak bisa jalan berdua bareng karena aku juga punya cowok, terus sudah begitu, ini masalah harga diri. Menagih-nagih terus. Di situ aku langsung mengambil keputusan nggak mau. Kemudian dia langsung kayak 'ya sudah kamu habis kontrak saja, tidak diperpanjang," jelasnya.

Lihat Juga :
Sri Mulyani Buka-bukaan Soal Dampak Gagal Bayar Utang AS Pada RI
(detik.com/agt)

[Gambas:Video CNN]
,384 per keping, meroket 6,41 persen dalam seminggu dan 3,24 persen dalam sehari.

Dogecoin naik 2,9 persen dalam sepekan dan terkerek 0,93 persen dalam 24 jam berada di level USAlibaba Group Bakal PHK 7 Persen Karyawan******

Alibaba Group Holding akan melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap sekitar 7 persen pegawainya.
Alibaba Group Holding dikabarkan akan melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap sekitar 7 persen pegawainya. (AFP/ANTHONY WALLACE)
Jakarta, CNN Indonesia--

Alibaba Group Holding akan melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap sekitar 7 persen pegawainya. 

Mengutip Reuters, Rabu (24/5), Alibaba bakal memberhentikan pegawai yang ada pada unit Cloud. Di mana, bagian ini menang telah mengumumkan akan melakukan IPO.

Unit Cloud Alibaba bahkan dikabarkan sudah mulai menawarkan pesangon kepada karyawan yang akan di PHK. Kendati, besarannya belum diketahui.

Sebelumnya, Alibaba mengumumkan pendapatannya memang melambat secara signifikan selama beberapa kuartal terakhir. Pendapatannya turun 2 persen year-on-year di kuartal pertama 2023.

Sementara, untuk bagian Cloud Alibaba melaporkan pendapatan US,69 miliar atau Rp40,35 triliun (asumsi kurs Rp15 ribu per dolar AS) pada kuartal terakhir. Realisasi ini turun 2 persen secara tahunan.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu),07 per keping. Adapun usd coin dan tether masih stabil di US per keping dengan pergerakan yang bervariasi.



Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)

Harga Mayoritas Kripto Longsor, Bitcoin Jatuh ke US Ribu******

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar ambruk pada perdagangan Jumat (11/5) pagi. Bitcoin turun ke US ribu.
Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar ambruk pada perdagangan Jumat (12/5) pagi. Bitcoin turun ke US ribu. (REUTERS/DADO RUVIC)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasarterbesar ambruk pada perdagangan Jumat (12/5) pagi. Bitcoin turun ke US ribu dari sebelumnya di level US ribu.

Mengutipcoinmarketcap, Bitcoin jatuh 3 persen ke harga US.639 per keping. Begitu pun Ethereum merosot 3,3 persen ke US.766 per koin.

BNB terkoreksi 2,4 persen ke US5 per koin. Sementara XRP melemah 2,2 persen ke USRekrutmen Bersama BUMN 2023 Dibuka Hari Ini******

Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) 2023 resmi dibuka hari ini, Kamis (11/5). Pendaftaran bisa langsung dilakukan melalui situs rekrutmenbersama.fhcibumn.id.
Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) 2023 resmi dibuka hari ini, Kamis (11/5). Pendaftaran bisa langsung dilakukan melalui situs rekrutmenbersama.fhcibumn.id. Ilustrasi. (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim).
Jakarta, CNN Indonesia--

Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) 2023 resmi dibuka hari ini, Kamis (11/5). Pendaftaran bisa langsung dilakukan di situs resmi Forum Human Capital Indonesia (FHCI).

Sedianya RBB dihelat 5 Mei lalu. Namun, FHCI Kementerian BUMN menunda pendaftaran agar persiapan calon pendaftar bisa lebih maksimal.

"Pembukaan dan registrasi online Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) 2023 menjadi 11 Mei 2023. Dengan harapan dapat memberikan ruang bagi para talenta muda untuk melakukan persiapan lebih optimal," tulis unggahan FHCI.

Menteri BUMN Erick Thohir sebelumnya mengumumkan Rekrutmen Bersama BUMN terbagi ke dalam 5 fase. Nantinya, tahap final berupa kelulusan peserta bakal diumumkan pada 16 Agustus 2023, tepat sehari sebelum HUT Kemerdekaan RI yang ke-78.

Berikut cara dan syarat daftar Rekrutmen Bersama BUMN yang perlu Anda persiapkan.

Cara daftar Rekrutmen Bersama BUMN

Cara, syarat, dan ketentuan pendaftaran bisa diakses langsung di situs resmi FHCI Kementerian BUMN, yakni rekrutmenbersama.fhcibumn.id. Jangan lupa akses website secara berkala.

Lihat Juga :
Beda dengan Inpres Jokowi, Gibran Hapus Anggaran Beli Mobil Listrik

FHCI BUMN mewanti-wanti calon pendaftar agar tak tertipu selama proses rekrutmen. Semua informasi rekrutmen bisa dicek melalui Instagram resmi FHCI dan Kementerian BUMN.

"Waspada penipuan! Informasi RBB 2023 hanya melalui akun official Instagram @kementerianbumn dan @fhci.bumn," tulis FHCI BUMN di Instagram.

Syarat daftar Rekrutmen Bersama BUMN

Ada beberapa syarat yang harus disiapkan sebelum melakukan registrasi. Mengutip beberapa persyaratan yang diumumkan FHCI di rekrutmen sebelumnya, berikut syarat yang harus dilengkapi:

1. Pendaftar merupakan warga negara Indonesia (WNI).

2. Usia maksimal 27 tahun untuk lulusan Diploma III per 1 Desember 2022. Sementara untuk lulusan Diploma IV dan S1 maksimal 30 tahun dan lulusan S2 maksimal 35 tahun pada tanggal yang sama.

3. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 untuk lulusan perguruan tinggi.

4. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia.

5. Sehat jasmani dan rohani, serta bebas narkoba.

6. Memiliki dokumen Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari Kepolisian.

7. Memiliki sertifikasi pelatihan yang sesuai dengan kompetensi dan rekomendasi pengalaman kerja apabila ada.

8. Memiliki rekomendasi komunitas untuk pelamar yang berprestasi di bidang olahraga, seni, digital creator, dan start-up apabila ada.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

[Gambas:Video CNN]
,418 per koin. Tren sepekan, koin buatan Ripple Labs ini turun 9,8 persen.

Sementara Polygon loyo di harga USMayoritas Kripto Ambruk, Cuma BNB******

Harga mayoritas kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar ambruk pada perdagangan Kamis (11/5) pagi. Hanya BNB dan Cardano yang menguat.
Harga mayoritas kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar ambruk pada perdagangan Kamis (11/5) pagi. Hanya BNB dan Cardano yang menguat. (iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar ambruk pada perdagangan Kamis (11/5) pagi. Hanya BNB dan Cardano yang menguat.

Mengutip coinmarketcap, Bitcoin jatuh 0,8 persen ke harga US.473 per keping. Begitu pun Ethereum merosot 0,9 persen ke US.829 per koin.

XRP terkoreksi 0,8 persen ke USAlibaba Group Bakal PHK 7 Persen Karyawan******

Alibaba Group Holding akan melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap sekitar 7 persen pegawainya.
Alibaba Group Holding dikabarkan akan melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap sekitar 7 persen pegawainya. (AFP/ANTHONY WALLACE)
Jakarta, CNN Indonesia--

Alibaba Group Holding akan melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap sekitar 7 persen pegawainya. 

Mengutip Reuters, Rabu (24/5), Alibaba bakal memberhentikan pegawai yang ada pada unit Cloud. Di mana, bagian ini menang telah mengumumkan akan melakukan IPO.

Unit Cloud Alibaba bahkan dikabarkan sudah mulai menawarkan pesangon kepada karyawan yang akan di PHK. Kendati, besarannya belum diketahui.

Sebelumnya, Alibaba mengumumkan pendapatannya memang melambat secara signifikan selama beberapa kuartal terakhir. Pendapatannya turun 2 persen year-on-year di kuartal pertama 2023.

Sementara, untuk bagian Cloud Alibaba melaporkan pendapatan US,69 miliar atau Rp40,35 triliun (asumsi kurs Rp15 ribu per dolar AS) pada kuartal terakhir. Realisasi ini turun 2 persen secara tahunan.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu),428 per koin. Tren sepekan, koin buatan Ripple Labs ini turun 7,3 persen.

Di jajaran 10 koin papan atas, cuma BNB dan Cardano yang menguat meski tipis saja.

BNB rebound 0,02 persen ke US3 per koin. Kemudian, Cardano juga menguat 0,3 persen ke US<句子>,365 per koin.

Adapun Tether dan USD Coin yang merupakan stable coin, masih setia di harga US per keping. Keduanya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/pta),83 per keping imbas pelemahan 4 persen. Lalu Solana melemah 2,7 persen ke US per koin.

Adapun Tether dan USD Coin yang merupakan stable coin, masih setia di harga US per keping. Keduanya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)

<句子>




bab terbaru:erek 06 2d

Perbarui waktu:2024-07-01

Daftar bab terbaru
slot terbaru tergacor
gebyard4d
pinjol yang masuk bi checking
sultan138
bola138
liga situs slot
zeus maxwin
cara mendapat uang dari menonton youtube
situs daftar slot
Daftar isi semua bab
Bab 1 suria88
Bab 2 rtp bibit4d
Bab 3 bola gacor
Bab 4 belanja online yang bisa bayar pakai akulaku
Bab 5 turbo max slot
Bab 6 kode alam sepatu
Bab 7 mimpi4d
Bab 8 pinjol cepat cair tanpa ribet
Bab 9 tidak bisa transaksi kredivo
Bab 10 idealsport88
Bab 11 pejuangslot88
Bab 12 toto macau 5d paito
Bab 13 pinjol bunga ringan tenor panjang
Bab 14 layang layang 2d togel
Bab 15 game slot mudah jp
Bab 16 rtp vbcash88
Bab 17 koko138
Bab 18 situs bagus hari ini
Bab 19 pulsa88slot
Bab 20 stay4d
Klik untuk melihattersembunyi di tengah7328bab
seni bela diriBacaan TerkaitMore+

Hunyuan Wuzong

situs terpercaya thailand

Mulai penjara bawah tanah

slot wd terus

Perjalanan melalui kemalangan

indowin99

Negeri dongeng

jon4d link

Lagu Yin Liting Qiaoxia

dinasti168