petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

link slot via dana

cara dapat uang miliaran 726Jutaan kata 955784Orang-orang telah membaca serialisasi

《link slot via dana》

Anak Buah Luhut Respons Isu Tesla Mau Bangun Pabrik di RI******

Juru Bicara Menko Marves Jodi Mahardi mengaku hingga saat ini belum pernah mendengar soal kesepakatan Tesla akan membangun pabrik di Indonesia.
Juru Bicara Menko Marves Jodi Mahardi mengaku hingga saat ini belum pernah mendengar soal kesepakatan Tesla akan membangun pabrik di Indonesia. Ilustrasi. (AFP PHOTO / Emmanuel DUNAND).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves) angkat bicara terkait isuTeslaInc bakal membangun pabrik kendaraan listrikdi Indonesia.

Juru Bicara Menko Marves Jodi Mahardi mengatakan sampai saat ini belum pernah mendengar adanya kesepakatan tersebut.

"Sampai saat ini saya tidak mendengar ada kesepakatan dimaksud (Tesla bangun pabrik di Indonesia)," ujar Jodi kepada CNNIndonesia.com, Kamis (12/1).

"Harap berhati-hati dalam menulis artikel yang mengutip 'sumber tanpa nama', karena sering salah," kicau Musk di akun Twitter @elonmusk di hari yang sama.

Dalam unggahan tersebut, CEO Tesla itu juga menyertakan tautan berita berjudul "Tesla Is Close to Signing Deal to Build Factory in Indonesia" yang mengutip lansiran Bloomberg.

Wacana soal pembangunan pabrik Tesla di Indonesia sudah bergema sejak tahun lalu, saat Jokowi bertemu Musk pada pertengahan Mei di markas SpaceX di Texas, Amerika Serikat.

[Gambas:Twitter]

Keduanya membicarakan potensi kolaborasi dan kunjungan Musk ke Indonesia pada November 2022.

Jokowi pada Agustus lalu menginginkan Tesla membangun pabrik mobil listrik di dalam negeri, bukan cuma pabrik baterai.

"Yang kita inginkan semua adalah mobil listriknya, bukan baterainya. Buat Tesla, kami mau mereka membangun mobil listrik di Indonesia," kata Jokowi saat diwawancarai Bloomberg Agustus 2022.

Ia mengaku ingin membangun ekosistem besar mobil listrik di Indonesia. Selain Tesla, dia mengungkap punya ekspektasi yang sama dari produsen otomotif besar lainnya seperti Ford, Hyundai, Toyota dan Suzuki.

Dalam kesempatan lain, Jokowi meyakini ke depannya Musk akan membangun pabrik baterai dan mobil Tesla di Indonesia.

"Kita masih dalam proses berbicara dengan Elon Musk dengan Tesla, masih proses. Tapi saya meyakini Tesla akan membangun pabrik baterai dan industri mobil di Indonesia," tutur Jokowi dalam wawancara dengan The Economist, November 2022.

Keyakinan tersebut mengakar pada pasar Indonesia dan ASEAN yang besar untuk industri tersebut.

"Saya meyakini itu karena Indonesia memiliki pasar yang besar dan juga pasar di ASEAN yang besar," papar Jokowi.

"Saya kira itu sebuahopportunity," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

[Gambas:Video CNN]

Erick Thohir Bakal Persulit Bos BUMN Dapat Bonus******

Menteri BUMN Erick Thohir akan mempersulit atau memperketat aturan bagi bos perusahaan negara untuk mendapatkan bonus tahunan.
Menteri BUMN Erick Thohir akan mempersulit atau memperketat aturan bagi bos perusahaan negara untuk mendapatkan bonus tahunan. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri BUMN Erick Thohir akan mempersulit atau memperketat aturan bagi bos perusahaan negara untuk mendapatkan bonus tahunan.

Pengetatan aturan pemberian insentif ini tertuang dalam materi uji publik draf Rancangan Peraturan Menteri (Permen) BUMN yang tengah digodok pemerintah.

Dalam Permen BUMN tersebut, Erick mengatur sejumlah syarat bagi direksi atau komisaris BUMN untuk bisa mendapatkan insentif. Salah satunya, bonus diberikan kepada anggota direksi dan komisaris jika tingkat kesehatan perusahaan paling rendah 70 persen.

Adapun tingkat kesehatan perusahaan bakal dinilai berdasarkan aspek keuangan, operasional, dan administrasi. Bonus kepada petinggi perusahaan BUMN akan diberikan berdasarkan nilai yang diperoleh dengan minimal 70 persen.

Isu lain yang dibahas dalam Permen BUMN ini adalah pengetatan persyaratan pemberian tantiem atau insentif kinerja direksi dan dewan komisaris/pengawas terkait hasil audit atas laporan keuangan.



Disebutkan juga bahwa salah satu syarat pemberian tantiem atau insentif kinerja adalah laporan tahunan dengan opini Wajar Dengan Pengecualian. Aturan itu akan diubah untuk memperketat syarat pemberian tantiem atau insentif kinerja.

"Mengubah syarat opini auditor atas laporan tahunan menjadi Wajar Tanpa Pengecualian," tulis penjelasan di materi tersebut.

Selain itu, isu strategis yang ada dalam aturan ini adalah pemberian long term incentive (LTI) untuk direksi dan dewan komisaris BUMN. Pada penjelasan isu strategis itu disebut, LTI merupakan komponen penghasilan tersendiri atau bukan bagian dari tantiem.

"LTI merupakan komponen penghasilan tersendiri (bukan bagian dari tantiem) yang diberikan dengan mempertimbangkan pencapaian target kinerja dan tata kelola yang telah mendekati praktik terbaik internasional," tulis penjelasan di materi tersebut.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu)

Top 10 Kripto Kompak Hijau, Bitcoin Kokoh di US Ribuan******

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak menguat pada Rabu (11/1) ini. Bitcoin naik 1,21 persen menjadi US ribuan.
Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak menguat pada Rabu (11/1) ini. Bitcoin naik 1,21 persen menjadi US ribuan. (Shutterstock).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritasaset kripto dengankapitalisasi pasarterbesar kompak menguat pada Rabu (11/1) ini.

Mengutip coinmarketcap,Bitcoin naik 1,21 persen menjadi US.412 per keping, melanjutkan tren kenaikan pada perdagangan sebelumnya. Dalam sepekan, Si Raja Koin ini sudah naik 3,95 persen.

Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua, Ethereum, juga merangkak naik 0,80 persen ke harga US.331 per koin.

Sementara itu, BNB juga naik 0,95 persen dalam perdagangan 24 jam terakhir. Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar keempat ini kini bertengger di harga US5 per keping.

Cardano menguat 1,56 persen. Harganya meleset ke angka USPendapatan LinkedIn Naik 17 Persen di Tengah Marak Gelombang PHK******

LinkedIn mencatatkan pertumbuhan pendapatan 17 persen secara tahunan dalam tiga bulan yang berakhir pada September 2022 atau saat PHK marak terjadi.
LinkedIn mencatatkan pertumbuhan pendapatan 17 persen secara tahunan dalam tiga bulan yang berakhir pada September 2022 atau saat PHK marak terjadi. (istockphoto./franckreporter).
Jakarta, CNN Indonesia--

LinkedIn mencatatkan pertumbuhan pendapatan 17 persen secara tahunan dalam tiga bulan yang berakhir pada September 2022. LinkedIn mecatat 'rekor keterlibatan' di antara 875 juta anggotanya, dengan percepatan pertumbuhan terutama di pasar internasional.

Peningkatan ini terjadi di tengah meningkatnya gelombang pemutusan hubungan kerja (PHK) yang melanda sejumlah perusahaan global.

Melansir CNN Business, Senin (8/1), LinkedIn biasanya dipenuhi dengan unggahan refleksi akhir tahun tentang tujuan kepemimpinan dan profesional, atau saran untuk tahun ke depannya. Saat ini, unggahan seperti itu masih ada tetapi bercampur aduk dengan unggahan tentang perburuan pekerjaan, tawaran dukungan untuk teman dan kolega yang diberhentikan, dan saran untuk mengatasi rintangan karier di lingkungan ekonomi yang tidak pasti.

Jika tahun pertama pandemi covid-19 ditandai dengan PHK yang meluas di pekerjaan ritel dan jasa bergaji rendah, saat ini gelombang PHK mulai melanda industri teknologi dan media yang merupakan bagian inti dari basis pengguna LinkedIn. Tiba-tiba, jaringan profesional yang biasanya tenang telah menjadi jalur kehidupan vital bagi pekerja yang baru saja terkena PHK.

Tak hanya pendapatan, jumlah orang yang mengunduh LinkedIn juga bertambah menjadi 58,4 juta kali unduh pada 2022, naik 10 persen dari tahun sebelumnya. Jumlah unggahan yang menyebutkan "buka untuk bekerja" juga naik 22 persen pada November 2022 dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya.

Lihat Juga :
Pengusaha Makanan Wajib Bersertifikat Halal Paling Lambat Oktober 2024

LinkedIn juga mengatakan terjadi peningkatan yang stabil dalam jumlah pengguna yang menambahkan koneksi tahun lalu dibandingkan tahun sebelumnya. Ini menjadi tanda bahwa pengguna LinkedIn menjadi lebih aktif.

Gelombang PHK telah melanda perusahaan teknologi dan media dalam beberapa waktu terakhir, termasuk Twitter. Setelah PHK massal di Twitter pada November lalu, banyak mantan dan karyawan platform tersebut yang tersisa beralih ke LinkedIn. Alih-alih platform yang telah mereka bangun, mereka menggunakan LinkedIn untuk mencari dukungan, komunitas, dan peluang baru.

Sekelompok karyawan Twitter membuat spreadsheetpekerja yang diberhentikan dari perusahaan bersamaan dengan perekrut yang merekrut perusahaan lain. Mereka menggunakan LinkedIn untuk membantu memfasilitasi pendaftaran.

"Kami benar-benar memahami bagaimana proses mencari pekerjaan bisa menakutkan dan membuat kewalahan. Meskipun kami tidak dapat menjamin di mana peluang Anda berikutnya atau kapan peluang itu datang, kami dapat menawarkan panduan, sehingga Anda akan siap untuk peluang itu ketika peluang itu tiba," kata Darnell Gilet, mantan perekrut teknis senior Twitter yang membantu mengoordinasikan upaya tersebut dalam sebuah unggahan LinkedIn.

Gillet, salah satu karyawan Twitter yang juga mengalami PHK, mengatakan bahwa sekitar 28 perekrut dan profesional akuisisi bakat yang berbeda telah setuju untuk berpartisipasi dalam sistem tersebut. Dia mengatakan LinkedIn tampak seperti tempat yang jelas untuk mempromosikan layanan tersebut.

"Orang-orang di-PHK dan Anda mengalami resesi yang membayangi ini, tempat yang ideal yang akan memiliki peluang pertumbuhan terbesar dari itu akan menjadi platform yang berfokus pada karier seperti LinkedIn. Jadi itu sangat masuk akal," katanya.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

[Gambas:Video CNN]
,31 per koin. Dalam sepekan terakhir, Cardano menguat 20,5 persen. XRP menguat tipis 0,67 persen ke harga USJack Ma Nongkrong Bareng Bos Charoen Pokphand di Bangkok******
Jack Ma dilaporkan bertemu dengan Ketua Dewan Charoen Pokphand Group dan Charoen Pokphand Foods PCL Supakit Chearavanont saat berkunjung ke Thailand.
Jack Ma dilaporkan bertemu dengan Ketua Dewan Charoen Pokphand Group dan Charoen Pokphand Foods PCL Supakit Chearavanont saat berkunjung ke Thailand. (Fabrice COFFRINI / AFP).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pendiri Alibaba Group Jack Ma dilaporkan bertemu dengan Ketua Dewan Charoen Pokphand Group (CP Group) dan Charoen Pokphand Foods PCL (CPF.BK) Supakit Chearavanont saat berkunjung ke Thailand baru-baru ini.

Penampakan Ma di Bangkok ini semula muncul pada unggahan pada akun Instagram koki bintang Michelin Supinya "Jay Fai" Junsuta, yang mengunggah foto bersama Ma pada Jumat pekan ini.

Ia mengaku sangat terhormat untuk menyambut Ma dan keluarga.

Media setempat melaporkan Ma juga sempat menghadiri pertandingan tinju di Stadion Rajadamnern Bangkok di mana dia berpose dengan tangan terkepal untuk berfoto dengan juara tinju Thailand Sombat "Buakaw" Banchamek.

Yayasan milik Jack Ma belum berkomentar ketika dikonfirmasi langsung oleh Reuters.

Ma tengah diisukan tak lagi menjadi memegang kendali raksasa fintech China Ant Group. Hal itu dipicu kegagalan IPO US miliar dua tahun lalu.

Kegagalan ini diduga lantaran perusahaannya, termasuk Alibaba dan Ant, tengah mengalami masa sulit usai regulator di China meluncurkan tindakan keras terhadap kerajaan bisnisnya sejak akhir 2021.

[Gambas:Video CNN]



(ryh/sfr),034 per koin dalam perdagangan 24 jam terakhir.

Dogecoin melonjak 2 persen ke harga USErick Thohir Bongkar Modus Korupsi Dana Pensiun BUMN******

Menteri BUMN Erick Thohir ungkap modus korupsi yang sering dilakukan lembaga pengelola dana pensiun perusahaan pelat merah. Berikut rinciannya.
Menteri BUMN Erick Thohir ungkap modus korupsi yang sering dilakukan lembaga pengelola dana pensiun perusahaan pelat merah. (CNN Indonesia/ Loamy Noprizal).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri BUMN Erick Thohir ungkap moduskorupsi yang sering dilakukan lembaga pengelola dana pensiun perusahaan pelat merah. Salah satunya, sengaja menghilangkan aset.

Hal ini disampaikan Erick di depan 41 direksi lembaga dana pensiun di lingkungan BUMN, pada Rabu (11/1) malam dalam acara 'Pencegahan Korupsi dan Perbaikan Sistem'.

"Track record-nya sudah ada. Ada aset yang hilang, investasi yang dimainkan atau dana yang dikorupsi," ujarnya dikutip, Kamis (12/1).

"Sebagai profesional, dengan amanah Merah Putih, kita wajib jagalegacyini," imbuhnya.

Ia menyebutkan saat ini makin meningkatkan kerja sama dengan berbagai lembaga pemerintah untuk memelototi direksi BUMN. Jika ada yang ketahuan korupsi, maka akan dikenakan sanksi.

"Sekarang saya bekerjasama dengan BPKP untuk menyusun blacklist,siapa saja direksi yang korup, akan masuk daftar ini. Dan yang bisa mencabut dari blacklisthanya presiden Republik Indonesia. Kita baru selesai dengan Asabri dan Jiwasraya," jelasnya.

Sebelumnya, Erick mengumumkan dari laporan yang dia terima terkait dana pensiun BUMN, sebesar 65 persen bermasalah. Hanya 35 persen saja perusahaan BUMN yang mampu mengelola dana pensiunnya dengan baik.

"Saya mau bersih-bersih, mumpung masih ada waktu," pungkasnya.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr)

[Gambas:Video CNN]
,07 per koin. Dalam sepekan, koin ini naik 6,57 persen. Polygon juga tercatat naik 1,44 persen menjadi USDiduga Diskriminasi Harga, Coca******
Komisi Perdagangan Federal (FTC) AS tengah melakukan penyidikan terhadap raksasa minuman Coca-Cola Co dan PepsiCo Inc.
Komisi Perdagangan Federal (FTC) AS tengah melakukan penyidikan terhadap raksasa minuman Coca-Cola Co dan PepsiCo Inc. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Komisi Perdagangan Federal (FTC) Amerika Serikat(AS) tengah melakukan penyidikan terhadap raksasa minuman Coca-ColaCo. dan PepsiCo Inc.

Dilansir dari Reuters, Selasa (10/1) penyidikan dilakukan atas potensi diskriminasi harga di pasar minuman ringan.

Strategi penetapan harga kedua perusahaan sedang diteliti di bawah Undang-Undang Robinson-Patman.

FTC menjangkau pengecer besar, termasuk Walmart Inc (WMT.N), setidaknya selama sebulan untuk mencari data dan informasi lain tentang cara mereka membeli dan memberi harga minuman ringan.

Kendati demikian, Walmart saat ini bukan target dalam penyelidikan.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr),85 per koin. Jika dilihat tren sepekan, koin ini sudah naik 6,3 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran.

Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)




bab terbaru:slot sering wd

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
ljo777
voucher indomaret gratis 2022
jackpot slot terbesar
totoagung2
erek erek 2 d bergambar
pemain slot terbaik
wa365bet
tesla388
pinjaman online uku
Daftar isi semua bab
Bab 1 game gacor malam ini
Bab 2 buku 1001 mimpi 2d abjad
Bab 3 survey mendapatkan uang
Bab 4 sultan138
Bab 5 alibaba 4d slot
Bab 6 situs slot yang ada hacksaw gaming
Bab 7 situs hari ini
Bab 8 situs terbaik slot online
Bab 9 depo slot88
Bab 10 jitu777
Bab 11 tuna55 slot
Bab 12 pola gacor princes
Bab 13 situs pinjaman online terpercaya
Bab 14 pinjaman legal 2022
Bab 15 naga slot 555
Bab 16 slot bonus member baru
Bab 17 pinjol cepat cair ilegal
Bab 18 pinjam uang di easy cash
Bab 19 35 di erek erek
Bab 20 gacor bet88
Klik untuk melihattersembunyi di tengah5804bab
game onlineBacaan TerkaitMore+

Raksasa zaman

rtp awal slot
PT KCIC menyebut 4 rangkaian Electric Multiple Unite (EMU) Kereta Cepat Jakarta-Bandung tiba di RI Minggu (25/12) dan sekarang dikirim ke Bandung.
PT KCIC menyebut 4 rangkaian Electric Multiple Unite (EMU) Kereta Cepat Jakarta-Bandung tiba di RI Minggu (25/12) dan sekarang dikirim ke Bandung. (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT KCIC menyebut empat rangkaian Electric Multiple Unite (EMU) Kereta Cepat Jakarta-Bandung(KCJB) tiba di Indonesia pada Minggu (25/12) lalu. Rangkaian tersebut kini dikirim secara bertahap ke Depo Tegallluar, Bandung mulai Rabu (11/1).

GM Corporate Secretary PT KCIC Rahadian Ratry saat ini rangkaian EMU tersebut sudah berada di PLB Cakung. Selanjutnya, rangkaian dikirim ke Bandung dalam dua tahap.

"Alhamdulillah, rangkaian EMU dalam pengiriman batch 2 sudah mulai dimobilisasi menuju Depo Tegalluar. Semoga proses mobilisasi ini bisa berjalan lancar," ujarnya dalam keterangan tertulis, Kamis (12/1).

"Proses pengiriman dilakukan sesuai dengan SOP dan arahan dari tim Ditgakum Korlantas Polri. Tentu Kami berterima kasih kepada seluruh pihak terkait atas kerjasamanya untuk kelancaran proyek Kereta Api Cepat pertama di ASEAN ini," paparnya.

Ia mengatakan setibanya di Depo Tegalluar, rangkaian EMU ini akan dirakit ulang sebelum kemudian dilakukan pengujian baik itu pengujian fitur kereta api cepat secara statis ataupun dinamis.

Rahadian menyebutkan kedatangan empat rangkaian EMU ini menambah daftar EMU KCJB yang telah tiba di Indonesia menjadi enam rangkaian dari 11 rangkaian yang akan digunakan untuk kebutuhan operasional KCJB.

Untuk 5 rangkaian kereta api cepat lainnya, Rahadian menyebutkan akan tiba di Indonesia secara bertahap hingga Maret 2023.

[Gambas:Video CNN]



(agt/dzu)

[Gambas:Video CNN]

Dewa dunia fantasi yang tidak lengkap

cara mendapatkan duit tanpa modal
Harga jual emas Antam berada di posisi Rp1,035 juta per gram pada Kamis (12/1). Harga emas tercatat stagnan dari perdagangan sebelumnya.
Harga jual emas Antam berada di posisi Rp1,035 juta per gram pada Kamis (12/1). Harga emas tercatat stagnan dari perdagangan sebelumnya. (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga jual emasPT Aneka Tambang (Persero) Tbk atau Antam berada di posisi Rp1,035 juta per gram pada Kamis (12/1). Harga emastercatat stagnan dari perdagangan sebelumnya.

Senada, harga pembelian kembali (buyback) juga macet di posisi Rp943 ribu per gram.

Berdasarkan data Antam, harga jual emas berukuran 0,5 gram senilai Rp567 ribu, 2 gram Rp2,01 juta, 3 gram Rp2,99 juta, 5 gram Rp4,95 juta, 10 gram Rp9,84 juta, 25 gram Rp24,48 juta, dan 50 gram Rp48,89 juta.

Harga jual emas tersebut belum termasuk Pajak Penghasilan (PPh) 22 atas emas batangan sebesar 0,45 persen bagi pemegang Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).

Sementara itu, harga emas di perdagangan internasional berdasarkan acuan pasar Commodity Exchange COMEX menguat 0,13 persen menjadi US.881,4 per troy ons. Senada, harga emas di perdagangan spot menguat 0,13 persen ke US.878,2 per troy ons pada pagi ini.

Lihat Juga :
Profil M Kuncoro Wibowo, Dirut Baru Transjakarta

Senior Analis DCFX Lukman Leong memproyeksi harga emas berkonsolidasi hari ini. Menurutnya investor masih menantikan rilis data inflasi AS malam ini.

Ia menyebut walau inflasi diperkirakan kembali turun, namun bank sentral AS (The Fed) masih akan tetap pada jalur kenaikan suku bunga walau lebih pelan.

"Harga emas berpotensi terkoreksi apabila data inflasi ternyata lebih tinggi dari perkiraan, walau untuk jangka panjang masih akan terus naik," imbuh Lukman kepada CNNIndonesia.com.

Hari ini, Lukman memperkirakan harga emas internasional berada dalam rentang support US.860 per troy ons dan resistance US.890 per troy ons.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)

Teknik Menelan Surga Kuno

trik dan pola olympus

Menuju Jalan Menuju Dewa Makanan

buku mimpi 46

Jalan Magister Menuju Kultivasi

judi online24jam deposit dana