petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

cara pinjol agar di acc

matahari88 28Jutaan kata 527891Orang-orang telah membaca serialisasi

《cara pinjol agar di acc》

Kripto Bervariasi Pagi Ini, Bitcoin Masih Bertahan di US Ribuan******

Pergerakan mayoritas aset kripto teratas bervariasi pagi ini, Senin (17/4), dengan bitcoin memerah.
Pergerakan mayoritas aset kripto teratas bervariasi pagi ini, Senin (17/4), dengan bitcoin memerah. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pergerakan mayoritas aset kripto teratas bervariasi pagi ini, Senin (17/4), dengan bitcoinmemerah.

Mengutip coinmarketcap.com, harga bitcoin turun 0,77 persen menjadi US.044 per koin dalam sehari.

Kendati demikian, dalam sepekan, aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar ini masih menguat 6,18 persen.

Selanjutnya, cardano turun 0,76 persen ke USBiskuit hingga Sirop Diserbu di Transmart Full Day Sale******

Sirop dan biskuit menjadi primadona menjelang Lebaran 2023. Terlebih, ada diskon 20 persen yang ditawarkan Transmart dalam program Transmart Full Day Sale.
Ilustrasi belanja di Transmart. Biskuit hingga sirop terpantau laku keras di Transmart Cempaka Putih, Jakarta Pusat. (Arsip Istimewa)
Jakarta, CNN Indonesia--

Biskuit hingga sirop terpantau laku keras di Transmart Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Para pembeli menyerbu berkat adanya diskon 20 persen dalam programTransmart Full Day Sale.

Dedi, salah satu staf Transmart Cempaka Putih, mengatakan sudah berkali-kali merestock sirup yang ada di rak display. Menurutnya, ini karena pembeli banyak yang memborong sirup untuk Lebaran 2023.

"Paling sekitar 500 botol kapasitas satu rak gini. Ini sudah kali kelimangisi dari jam 10 pagi. Customer pasti gak beli satu, bisa sampai lima," katanya kepada CNNIndonesia.com,Sabtu (15/4).

Faisal, staf Transmart Cempaka Putih, bahkan menyebut stok Astor di gerai ini dipasok dari gerai-gerai lainnya. Hal tersebut dikarenakan pembeli banyak yang mengincar produk tersebut yang mendapatkan diskon 20 persen berkat program Transmart Full Day Sale.

"Total Astor hampir 1.000 karton, satu kartonnya isi 6 kaleng. Tadi sudah dikirim dari gerai lain, langsung habis lagi. Cepat habisnya," tuturnya.

Sirop dan biskuit memang menjadi primadona menjelang Lebaran 2023. Terlebih, ada diskon 20 persen yang ditawarkan Transmart dalam program Transmart Full Day Sale.

Contohnya sirop ABC Squash ukuran 450 ml yang normalnya dibanderol Rp11.875 per botol, di Transmart hanya dijual Rp9.500. Begitu pula Astor yang dijual Rp25.100 saja per kaleng, turun dari Rp31.375 per kaleng.

Lihat Juga :
Transmart Full Day Sale Beri Diskon Rp1 Juta untuk Sepeda Listrik

Diskon besar 20 persen tersebut hadir dalam gelaran Transmart Full Day Sale yang resmi dibuka hari ini di seluruh gerai di Indonesia sejak pukul 10.00. Jangan khawatir kehabisan karena promo masih berlangsung hingga 24.00 malam ini.

Cara mendapatkan diskon 20 persen ini cukup mudah. Anda hanya tinggal membayar seluruh transaksi belanja dengan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah.

(skt/ain)

[Gambas:Video CNN]
,4475 per keping dalam sehari. Dalam sepekan, harga cardano masih naik 15,79 persen.

Penurunan juga terjadi pada koin stabil Tether dan USD Coin masing-masing 0,04 persen dan 0,01 persen ke US dan USPuncak Mudik, Bandara Yogyakarta Bisa Layani 12 Ribu Penumpang Sehari******

Otoritas Bandara Internasional Yogyakarta (YIA) memprediksi bakal melayani lebih dari 12 ribu penumpang per hari saat puncak arus mudik Lebaran 2023 nanti.
Otoritas Bandara Internasional Yogyakarta (YIA) memprediksi bakal melayani lebih dari 12 ribu penumpang per hari saat puncak arus mudik Lebaran 2023 nanti. (ANTARA FOTO/Andreas Fitri Atmoko).
Yogyakarta, CNN Indonesia--

Otoritas Bandara Internasional Yogyakarta(YIA) memprediksi bakal melayani lebih dari 12 ribu penumpang per hari saat momen puncak arus mudikLebaran 2023 nanti.

"Kalau di rencana operasi kita puncak arus mudik kita perkirakan tanggal 19 (April), itu 12.500 pergerakan. Kalau datangnya sekitar 50 persen," kata Misranedi selaku YIA Airport Operation, Services, and Security Manager saat dihubungi, Kamis (13/4).

Misranedi menuturkan situasi penumpang di bandara yang terletak di Kabupaten Kulon Progo, Yogyakarta itu masih cenderung landai sepekan sebelum Idulfitri. Jumlah okupansi belum meningkat secara signifikan.

Menurut Misranedi, peningkatan jumlah penumpang YIA lumrahnya terjadi ketika hari Rabu dan Kamis, di mana tercatat bisa mencapai kisaran 10 ribu sehari.

"Suasana di YIA masih normal lancar, masih seperti hari-hari sebelumnya. Untuk di YIA itu lagi Senin-Selasa masih low," urainya.

Ia menilai angka keterisian pesawat untuk sekarang ini masih sama perbandingannya dengan rata-rata tingkat okupansi selama awal Maret 2023.

Lihat Juga :
Pengusaha Ancam Setop Jual Migor jika Utang Rp344 M Tak Segera Dibayar

Sementara perkiraan jumlah penumpang selama periode angkutan lebaran 14 April sampai 2 Mei nanti mencapai 177.392 penumpang dan kargo sekitar 443.500 kilogram (kg).

Selama periode itu pula, otoritas YIA turut mencatat adanya 5 maskapai yang mengajukan jadwal tambahan untuk melayani para pemudik.

"Yang sudah mengajukan ke kami, Lion Air, Super Jet Air, Batik Air, Pelita Air, dan Trans Nusa," beber Misranedi.

Kelima maskapai mengajukan jadwal tambahan dengan rute berbeda. Lion Air jadwal tambahannya tujuan Makassar, Kualanamu, Balikpapan, dan Banjarmasin; Super Jet Air tujuan ke Balikpapan dan Samarinda; Batik Air ke Halim Perdanakusuma; Pelita Air dan Trans Nusa masing-masing ke Cengkareng.

"Extra flightini akan berlaku mulai 14 April sampai 2 Mei," ujarnya.

Kata Misranedi, selain kelima maskapai tadi masih ada empat maskapai lainnya yang rutin melayani penerbangan dari dan tujuan YIA, yakni Sriwijaya Air, Garuda Indonesia, Citilink, dan AirAsia.

Pada momen sebelum arus mudik, total ada 80 penerbangan per hari. Sementara, tambahan jadwal penerbangannya sebanyak 336 periode 14 April-2 Mei. Jumlah pergerakan meningkat 22 persen atau sebanyak 1.280 pesawat selama periode posko lebaran.

[Gambas:Video CNN]



(kum/sfr)

[Gambas:Video CNN]
,99 per keping.

Sementara itu, harga ethereum masih meningkat 0,51 persen ke US.100 per koin. Dalam sepekan, ethereum menanjak 13,14 persen.

Lihat Juga :
Kekayaan Kadis PUPR Empat Lawang yang Dicopot Buntut Pamer Harta Rp5 M

Penguatan juga masih terjadi pada BNB sebesar 5,1 persen ke US9,55 per keping, dogecoin 0,28 persen ke USKekayaan Kadis PUPR Empat Lawang yang Dicopot Buntut Pamer Harta Rp5 M******

Kadis PUPR Empat Lawang Ismail Hakim yang dicopot buntut pamer harta, kemewahan dan jalan-jalan ke luar negeri tanpa izin atasan tembus Rp5,5 miliar.
Kadis PUPR Empat Lawang Ismail Hakim yang dicopot buntut pamer harta, kemewahan dan jalan-jalan ke luar negeri tanpa izin atasan tembus Rp5,5 miliar. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kasus pamer hartakekayaan kembali ditontonkan oleh abdi negara. Kali ini, aksi dilakukan oleh Kepala Dinas PUPR Empat Lawang, Sumatera Selatan (Sumsel) Ismail Hakim.

Aksi pamer kekayaan dan kemewahan yang dilakukan Ismail Hakim ditunjukkan dengan memakai pakaian bermerek mahal. Tak hanya itu, Ismail dan keluarganya juga kerap pamer jalan-jalan ke luar negeri.

Dalam sebuah foto yang diunggah di media sosial terlihat Ismail berpose di depan menara Eiffel, Paris bersama keluarganya dengan tas branded yang dimiliki oleh anak dan istrinya yang harganya ditaksir lebih dari harga sebuah rumah subsidi.

Joncik bahkan bergerak cepat menegur anak buahnya itu. Setelah meminta klarifikasi, Joncik lantas mencopot jabatan Ismail.

Ia mengatakan pencopotan dilakukan dengan dua alasan. Pertama, pamer gaya hidup mewah. Kedua jalan-jalan ke luar negeri tanpa seizin atasan.

"Langsung kita copot dari jabatan eselon dua. Tindakannya sudah jelas melanggar disiplin ASN, kita nonjobkan dan kita tempatkan di Dinas BPKSDM," tegasnya seperti dikutip dari detik.com, Senin (17/4).

Sementara itu berdasarkan data LHKPN KPK per-31 Desember 2022, Ismail memang buka orang sembarangan jika dilihat dari sisi materi. Tercatat, ia memiliki total kekayaan Rp 5,5 miliar.

Kekayaan itu berbentuk tanah, bangunan dan kendaraan. Untuk tanah berikut bangunan memiliki luas 660/141 di Bengkulu dengan nilai Rp3,95 miliar.

Tanah dan bangunan didapat dari penghasilan Rp 1,98 miliar. Ada juga, tanah seluas 1.519 meter persegi di Palembang dan lainnya senilai Rp 160 juta, tanah seluas 370 ribu meter persegi di Musi Rawas Utara (Muratara) yang didapat dari warisan Rp370 juta dan tanah seluas 6260 m2 di Lubuklinggau dari warisan Rp886 juta.

[Gambas:Video CNN]

Dia juga tercatat memiliki harta berupa alat transportasi dan mesin dengan nilai total Rp1,14 miliar. Itu terdiri dari 1 unit Pajero Sport tahun 2012 senilai Rp225 juta, 1 Kijang Innova G tahun 2006 Rp100 juta, 1 Colt Diesel FE Super M/T tahun 2011 Rp175 juta, 1 Jazz GK 1,5 RS tahun 2014 Rp150 juta, dan Pajero Sport Dakar 2.4L Rp485 juta.

Selain itu, Ismail juga tercatat memiliki harta bergerak lain Rp202 juta serta kas dan setara kas Rp224 juta. Ismail tercatat tidak memiliki utang.

Ismail mengklaim sejumlah daftar kekayaannya itu ia dapat tak hanya darinya hasil kerjanya selama ini. Dia mengaku merupakan keturunan anak orang kaya dan bergelimang harta bersumber dari warisan orang tuanya.

"Sebagian besar harta saya saat ini merupakan warisan dari orang tua saya," kata Ismail.

Lihat Juga :
IHSG Diperkirakan Lanjutkan Penguatan Awal Pekan Ini
(agt/agt),08935 per keping, polygon 1,33 persen ke US,17 per keping, dan solana 5,47 persen ke US,74 persen.

Pagi ini, kapitalisasi pasar aset kripto mencapai US,27 triliun secara global. Angka itu menanjak 0,12 persen dibandingkan kemarin.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

[Gambas:Video CNN]

IHSG Diramal Lesu Jelang Akhir Pekan******

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi melemah pada perdagangan Jumat (14/4) ini.
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi melemah pada perdagangan Jumat (14/4) ini. (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi melemah pada perdagangan Jumat (14/4) ini.

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan indeks saham masih terlihat belum beranjak dari rentang konsolidasi dan belum ada sentimen penopangnya.

"Momentum koreksi wajar masih dapat dimanfaatkan investor untuk melakukan akumulasi pembelian, hari ini IHSG berpeluang tertekan," kata William seperti dikutip dari riset hariannya.

William pun merekomendasikan sejumlah saham, yakni EXCL, KAEF, HMSP, UNVR, BBRI, BBCA, BINA, WIKA, dan KLBF.

Senada, Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova juga memproyeksi IHSG melemah hari ini.

Ia menjelaskan secara teknikal indeks saham masih dapat menguji kembali zona support 6.735-6.744 karena gagal menembus di atas 6.840 sebagai resisten Fibonacci terdekat pada penutupan lalu.



"Koreksi di bawah 6.735 akan memicu kelanjutan wave b (pelemahan) menuju 6.705 bahkan 6.667," imbuh Ivan.

Ia memperkirakan indeks saham akan bergerak dalam rentang support 6.735 dan resistance 6.817.

Sebelumnya, IHSG ditutup melemah 13,36 poin atau minus 0,2 persen ke level 6.785 pada perdagangan Kamis (13/4) kemarin.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp9,57 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 17,42 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)




bab terbaru:pinjaman online ilegal

Perbarui waktu:2024-07-03

Daftar bab terbaru
daya4d
51 di erek erek
cara kredivo
gerhana slot
situs slot gacor mudah menang
cara bayar bukalapak pakai akulaku
suara4d
situs gacor pagi hari
wd slot 88
Daftar isi semua bab
Bab 1 link slot gacor dan terpercaya
Bab 2 nama slot gacor
Bab 3 situs 388 slot
Bab 4 situs game slot paling gacor
Bab 5 slotbola338
Bab 6 pinjol aman dan bunga rendah
Bab 7 cara pinjam uang tanpa rekening
Bab 8 daftar bo slot tergacor
Bab 9 badak slot88
Bab 10 pinjol legal yang masuk bi checking
Bab 11 daftar slot online
Bab 12 cara cepat dapat uang tanpa modal
Bab 13 nineqq
Bab 14 erek erek19
Bab 15 76 di erek erek
Bab 16 cara ajukan shopee pinjam
Bab 17 kangenslot
Bab 18 ibc138
Bab 19 erek4d
Bab 20 pola gacor mahjong ways hari ini
Klik untuk melihattersembunyi di tengah6314bab
game onlineBacaan TerkaitMore+

penjelajah bintang

situs judi slot online terpercaya 2020
PT Angkasa Pura II (Persero) memprediksi terjadi lonjakan penumpang di terminal kedatangan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Makassar, pada H-3 Lebaran.
Angkasa Pura II memprediksi terjadi lonjakan penumpang di terminal kedatangan Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Makassar, pada H-3 Lebaran. (ANTARA/ARNAS PADDA)
Jakarta, CNN Indonesia--

Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Makassar, diprediksi bakal mengalami lonjakan para penumpang di terminal kedatangan pada H-3 Lebaran. Di momen puncak tersebut,Angkasa Pura II memperkirakan jumlah penumpang mencapai 35 ribu orang.

"Puncak arus mudik untuk kedatangan, kita prediksi terjadi pada H-3 (Idulfitri). Yang akan mudik sekitar 35 ribu penumpang pada hari itu akan tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin," kata GM Angkasa Pura II, Wahyudi, Kamis (13/4).

Pergerakan penumpang selama Ramadan baik yang tiba maupun berangkat melalui Bandara Hasanuddin, kata Wahyudi, mengalami lonjakan yang cukup signifikan melebihi 30 ribu penumpang.

Pada awal Ramadan saja, kata Wahyudi, pergerakan penumpang mencapai 18 ribu penumpang, padahal dalam kondisi normal tidak pernah mencapai jumlah tersebut. Tingginya pergerakan penumpang dipengaruhi penerbangan ke 5 daerah yang menjadi tujuan favorit.

"Dominasi masih di 5 daerah tujuan terbesar kita, yakni Surabaya, Jakarta, Kendari, Denpasar dan Palu," bebernya.

Lihat Juga :
Maskapai Ajukan 1.300 Extra Flight ke Bandara AP II Saat Mudik Lebaran

Untuk mengantisipasi lonjakan penumpang ini, beberapa maskapai mengajukan penerbangan tambahan atau extra flightdi masa mudik 2023.

"Kalau extra flightsampai saat ini ada 8 extra flight," tuturnya.

Wahyudi menegaskan Bandara Hasanuddin masih memberlakukan syarat calon penumpang harus memiliki surat keterangan telah vaksin, minimal booster kedua.

"Syarat penerbangan wajib vaksin minimal boosterkedua," imbuhnya.

[Gambas:Video CNN]

(mir/pta)

Cinta rahasia itu membuat ketagihan, menyayangi istrimu itu beracun

cara dapat uang yang cepat
GAPKI mengatakan China dan Amerika Serikat (AS) menjadi dua negara yang memborong crude palm oil (CPO) RI di tengah pelemahan permintaan dari Eropa.
GAPKI mengatakan China dan Amerika Serikat (AS) menjadi dua negara yang memborong crude palm oil (CPO) RI di tengah pelemahan permintaan dari Eropa. ( ANTARA FOTO/RAISAN AL FARISI).
Jakarta, CNN Indonesia--

Gabungan Pengusaha Kelapa SawitIndonesia (GAPKI) mengatakan China dan Amerika Serikat (AS) menjadi dua negara yang memborong crude palm oil (CPO)RI di tengah pelemahan permintaan dari Eropa.

Data tersebut disampaikan oleh Ketua GAPKI Eddy Martono. Ia bahkan menyebut China menjadi pasar potensial sawit RI.

"Ekspor negara tujuan Eropa masih turun, kemudian ekspor USA naik. Ekspor China, India, Pakistan, dan Bangladesh tetap bertahan. China pasar cukup besar di kita," tutur Eddy di Grand Hyatt Jakarta, Jakarta Pusat, Jumat (14/4).

Sedangkan AS ada di urutan keempat dengan 2,28 juta ton. Jumlah tersebut meningkat dari 2021 yang hanya 1,96 juta ton.

Meski mendapatkan banyak permintaan dari China, Eddy menyebut Indonesia harus tetap menjaga kestabilan permintaan pasar utama sawit RI. Ia dengan spesifik mewanti-wanti agar jangan sampai permintaan India menurun.

"Sawit kita benar-benar karunia Allah. India mungkin sehebat-hebatnya dia menanam juga pasti produksinya juga terbatas. Karena memang yang paling cocok sawit itu Indonesia-Malaysia, di sekitar khatulistiwa. Mereka (India) mungkin bisa (menanam sawit), tapi produktivitas tidak bisa seperti kita," terang Eddy selepas acara.

Dalam dua bulan terakhir, Eddy menyebut ekspor minyak kelapa sawit RI naik ke negara-negara, seperti China, Bangladesh, dan Belanda. Sedangkan penurunan permintaan datang dari India, Italia, Malaysia, Pakistan, dan AS.

Pada Januari 2023 total ekspor CPO RI mencapai 2,94 juta ton. Angka tersebut turun sedikit pada Februari lalu menjadi 2,91 juta ton.

Eddy mengatakan penurunan ekspor sawit terjadi karena harga saat ini rendah. Selain itu, rasio antara Domestic Market Obligation (DMO)dengan ekspor naik dari 1:8 menjadi 1:6 yang membuat beban ekspor bertambah.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

Orang-orang menghormati

situs slot cepat menang
Menurut Jasa Raharja ada berbagai titik rawan kecelakaan seperti di jalan tol Cipali.
Warga melihat kondisi truk yang mengalami kecelakaan di Jalan Tol Semarang-Solo KM 487, Boyolali, Jawa Tengah, Jumat (14/4/2023). (ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho)
Jakarta, CNN Indonesia--

Jasa Raharja mengimbau warga mewaspadai beberapa titik rawan kecelakaan terutama di ruas tol saat mudik Lebaran 2023.

Direktur Hubungan Kelembagaan Jasa Raharja Munadi Herlambang menyebut ada beberapa titik rawan kecelakaan seperti di ruas tol Cipali, arah ke Jawa Tengah dan arah Sumatera di Lampung.

"Dan juga di Jawa Tengah, di daerah Klaten, di luar tol, itu banyak kecelakaan terjadi setiap tahun. Dan kami melakukan beberapa rekayasa lalu lintas dengan Polda Jateng untuk mengurangi kecelakaan di titik-titik rawan [termasuk] di Kreteg, Jawa Tengah," ujar Munadi di sela pelepasan peserta Mudik Bersama BUMN 2023 di Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat, Minggu (16/4).

Akan tetapi, karena kecelakaan terjadi di momen jelang Lebaran 2023 dan melibatkan kendaraan travel, dia berkata kejadian ini tentu menyita perhatian masyarakat.

"Sebetulnya Boyolali ini bukan tergolong titik yang rawan tetapi memang kemarin terjadi dan pasti sudah ada mitigasi yang kita lakukan di titik tersebut," katanya.

Pada Jumat (14/4) dini hari, kecelakaan terjadi di ruas tol Semarang-Solo Km 487+600, Boyolali, Jawa Tengah. Kecelakaan melibatkan 8 kendaraan yang terdiri dari 2 mobil boks bermuatan paket, 2 truk trailer pengangkut mobil, 1 truk tronton, 1 truk tangki dan 1 minibus.

Kecelakaan ini setidaknya membuat 13 orang luka-luka dan 8 orang meninggal. Salah satu korban tewas adalah sopir trailer.

(fea/fea)

[Gambas:Video CNN]

penghancur proses

bo gacor maxwin

Master Fantasi Super

pinjaman kilat ojk