petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

duniaslot77

situs slot spin 389Jutaan kata 985543Orang-orang telah membaca serialisasi

《duniaslot77》

Top 10 Kripto Kompak Hijau, Bitcoin Kokoh di US Ribuan******

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak menguat pada Rabu (11/1) ini. Bitcoin naik 1,21 persen menjadi US ribuan.
Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak menguat pada Rabu (11/1) ini. Bitcoin naik 1,21 persen menjadi US ribuan. (Shutterstock).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritasaset kripto dengankapitalisasi pasarterbesar kompak menguat pada Rabu (11/1) ini.

Mengutip coinmarketcap,Bitcoin naik 1,21 persen menjadi US.412 per keping, melanjutkan tren kenaikan pada perdagangan sebelumnya. Dalam sepekan, Si Raja Koin ini sudah naik 3,95 persen.

Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar kedua, Ethereum, juga merangkak naik 0,80 persen ke harga US.331 per koin.

Sementara itu, BNB juga naik 0,95 persen dalam perdagangan 24 jam terakhir. Koin dengan kapitalisasi pasar terbesar keempat ini kini bertengger di harga US5 per keping.

Cardano menguat 1,56 persen. Harganya meleset ke angka USAirlangga Klaim Ekspor RI Tembus Rp4.147 T pada 2022******

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto mengklaim nilai ekspor Indonesia sepanjang 2022 mencapai US8 miliar atau setara Rp4.147 triliun.
Menko Perekonomian Airlangga Hartarto mengklaim nilai ekspor Indonesia sepanjang 2022 mencapai US8 miliar atau setara Rp4.147 triliun. (REUTERS/Willy Kurniawan).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto mengklaim nilai ekspor Indonesia sepanjang 2022 mencapai US8 miliar atau setara Rp4.147 triliun (asumsi kurs Rp15.473 per dolar AS).

"Khusus untuk evaluasi Indonesia di tahun kemarin nilai perdagangannya ekspornya baik, yaitu US8 miliar," ujarnya dalam konferensi pers usai rapat kabinet terbatas di Istana Negara Jakarta, Rabu (11/1).

Airlangga mengatakan capaian itu ditopang oleh ekspor yang cukup tinggi dari beberapa komoditas seperti besi dan baja, bahan bakar fosil, minyak kelapa sawit (CPO), hingga batu bara.

Selanjutnya, diikuti AS sebesar US,1 miliar, India US,6 miliar, dan Jepang US,1 miliar.

"Lalu Malaysia US,5 miliar, kemudian juga Korea Selatan US,8, Singapura US,8, dan kalau kita lihat Uni Eropa (UE) ini totalnya sekitar US,6 miliar," imbuh Airlangga.

Sedangkan, dari Intra-ASEAN Trade pangsa pasarnya mencapai US,9 miliar. Melihat jumlah yang besar ini, Airlangga mengatakan pemerintah akan terus memperkuat pangsa pasar di negara ASEAN.

Lihat Juga :
Dibatasi, Isi Pertalite dan Solar Tidak Bisa Lagi 'Pindah-pindah' SPBU

Untuk terus mendorong kinerja ekspor, Airlangga menuturkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga menargetkan Perjanjian Kemitraan Ekonomi Komprehensif Indonesia dan Uni Eropa (Indonesia-European Union Comprehensive Economic Partnership Agreement/ IEU-CEPA) rampung tahun ini.

Airlangga mengatakan Jokowi telah berkomunikasi dengan Kanselir Jerman Olaf Scholz. Selain itu, kebetulan Indonesia kembali dipercaya untuk menjadi Official Partner Country Hannover Messe2023, sehingga bisa memanfaatkan kedekatan Jokowi dengan Olaf Scholz untuk memfinalisasikan IEU CEPA.

"Ini sangat penting karena beberapa komoditas terutama TPT (tekstil dan produk tekstil) kita masih mendapatkan bea masuk 10 hingga 12 persen. Sedangkan Vietnam dan Bangladesh 0 persen. Ini menjadi prioritas pemerintah," ujarnya.

Tak hanya itu, Jokowi juga menargetkan bisa merambah pasar Afrika untuk tujuan ekspor Indonesia pada tahun ini.

"Tadi bahwa presiden sudah mendorong pasar non tradisional seperti di Afrika juga untuk dibuat dan dikejar, terutama melalui di Pantai Timur, melalui Nigeria. Lalu di Pantai Barat itu Kenya," ujar Airlangga.

Ia juga mengatakan pemerintah akan mendorong Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia (LPEI) agar bisa segera mendukung pelaksanaan kegiatan pembiayaan ekspor nasional. Selain itu, pemerintah juga akan mendorong komoditas lain untuk ekspor.

Badan Pusat Statistik (BPS) sendiri baru akan mengungkapkan angka resmi realisasi ekspor 2022 pada 16 Januari mendatang.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

[Gambas:Video CNN]
,31 per koin. Dalam sepekan terakhir, Cardano menguat 20,5 persen. XRP menguat tipis 0,67 persen ke harga USJemaah Umrah******
Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas mewajibkan semua calon jamaah umrah dan haji khusus menjadi peserta BPJS Kesehatan.
Kemenag mewajibkan jamaah umrah dan ibadah haji khusus jadi peserta BPJS Kesehatan. (ANTARA FOTO/FAUZAN).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas mewajibkan semua calon jamaah umrahdan hajikhusus menjadi peserta BPJS Kesehatan.

Kewajiban itu ia tuangkan dalam Keputusan Menteri Agama Nomor 1456 Tahun 2022 tentang Persyaratan Kepesertaan Program Jaminan Kesehatan Nasional dalam Penyelenggaraan Perjalanan Ibadah Umrah dan Penyelenggaraan Ibadan Haji Khusus.

Beleid itu diteken Yaqut pada 21 Desember lalu.

"PPIU dan PIHK mempersyaratkan pendaftaran calon jemaah umrah dan calon jemaah haji khusus sebagai peserta aktif program JKN, dibuktikan dengan data/dokumen yang sah sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan," bunyi KMA Nomor 1456 tahun 2022.

Jemaah haji khusus yang belum terdaftar sebagai peserta program JKN sebelum keputusan tersebut ditetapkan, wajib menjadi peserta aktif pada saat pelunasan Biaya Perjalanan Ibadah Haji Khusus. Sementara Direktur Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah melakukan pembinaan dan pemantauan terhadap PPIU dan PIHK atas pelaksanaan program JKN tersebut.

KMA 1456 Tahun 2022 disebut merupakan tindak lanjut dari Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 1 Tahun 2022 tentang Optimalisasi Pelaksanaan Program Jaminan Kesehatan Nasional.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

[Gambas:Video CNN]
,034 per koin dalam perdagangan 24 jam terakhir.

Dogecoin melonjak 2 persen ke harga USPer Januari, Progres Proyek LRT Jabodebek 88,38 Persen******

Progres pembangunan kereta api ringan (light rail transit/ LRT) Jabodebek telah mencapai 88,38 persen per Januari 2023.
Progres pembangunan kereta api ringan (light rail transit/ LRT) Jabodebek telah mencapai 88,38 persen per Januari 2023. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Progres pembangunan kereta api ringan (light rail transit/ LRT) Jabodebek telah mencapai 88,38 persen per Januari 2023.

Manager Public Relation LRT Jabodebek Kuswardojo mengungkapkan layanan transportasi publik itu ditargetkan rampung mulai beroperasi pada Juli tahun ini.

Ia menyebut saat ini PT KAI (persero) sebagai operator LRT Jabodebek bersama pihak-pihak terkait terus mempersiapkan berbagai aspek agar LRT Jabodebek dapat beroperasi sesuai target yang direncanakan.

Sistem CBTC merupakan sistem pengoperasian kereta berbasis komunikasi, sehingga sistem dapat mengoperasikan kereta dan memproyeksikan jadwal secara otomatis dari pusat kendali operasi serta tanpa masinis.

"Walau tanpa masinis, perjalanan LRT Jabodebek tetap terdapat petugas yang disebut train attendantuntuk memberikan pelayanan kepada pelanggan dan jika dibutuhkan untuk penanganan dalam kondisi darurat," ungkap melalui keterangan resmi, Jumat (13/1).

Dalam melayani masyarakat, kata dia, LRT Jabodebek akan mengoperasikan 31 trainset atau rangkaian. Adapun setiap trainsetterdiri atas enam kereta. LRT Jabodebek pun mampu mengangkut 1.308 penumpang.

Lihat Juga :
Inflasi Jawa Tengah Lampaui DKI, Ekonom Imbau Pemprov Perkuat BUMD

Kuswardojo menyebut moda transportasi ini akan beroperasi pukul 05.00 hingga 23.27 WIB. Nantinya, LRT Jabodebek rata-rata melayani sebanyak 434 perjalanan KA per hari dengan target awal pengguna jasa sebanyak 137 ribu.

Selain itu, LRT jabodebek juga hadir setiap empat menit di Stasiun Dukuh Atas-Cawang, setiap delapan menit di Stasiun Jati Mulya-Cawang, serta setiap delapan menit di Stasiun Harjamukti-Cawang.

LRT Jabodebek akan melayani masyarakat dengan menghadirkan 18 stasiun, yaitu Stasiun Dukuh Atas, Setiabudi, Rasuna Said, Kuningan, Pancoran, Cikoko, Ciliwung, Cawang, dan TMII.

Lalu, Stasiun Kampung Rambutan, Ciracas, Harjamukti, Halim, Jatibening Baru, Cikunir I, Cikunir II, Bekasi Barat, dan Jati Mulya.

Menurut Kuswardojo, stasiun-stasiun tersebut terintegrasi dengan moda transportasi lain sehingga memudahkan masyarakat bermobilisasi.

Selain itu, stasiun LRT Jabodebek tersebar di lokasi yang strategis mulai dari kawasan perumahan, perbelanjaan, hingga kawasan bisnis.

Dalam operasionalnya, LRT Jabodebek menerapkan sistem cashlessmenggunakan Kartu Uang Elektronik (KUE) Transportasi yang sudah ada, misalnya KMT, Kartu Uang Elektronik ataupun dompet digital alias e-wallet.

"KAI juga menyiapkan petugas pengawas stasiun, petugas loket,passanger service, cleaning service, petugas kesehatan dan securityuntuk mengoptimalkan pelayanan pada pelanggan di semua stasiun LRT Jabodebek," kata Kuswardojo.

Ia menambahkan hadirnya LRT Jabodebek bertujuan untuk mengurangi kepadatan dan kemacetan yang terjadi di kawasan Jabodebek.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr),07 per koin. Dalam sepekan, koin ini naik 6,57 persen. Polygon juga tercatat naik 1,44 persen menjadi USGaji Karyawan Uniqlo Naik 40 Persen, Fresh Graduate Jadi Rp35 Juta******
Pemilik jaringan ritel Uniqlo Fast Retailing menaikkan gaji karyawan hingga 40 persen mulai Maret 2023. Dengan ini gaji fresh graduate naik jadi Rp35 Juta.
Pemilik jaringan ritel Uniqlo Fast Retailing menaikkan gaji karyawan hingga 40 persen mulai Maret 2023. Dengan ini gaji fresh graduate naik jadi Rp35 Juta. ( AFP/KAZUHIRO NOGI).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemilik jaringan ritel Uniqlo Fast Retailing menaikkan gajikaryawan mereka hingga 40 persen di tengah banyaknya kasus PHKyang terjadi di sejumlah perusahaan besar belakangan ini.

Kenaikan gaji ini akan berlaku pada karyawan dari kantor pusat dan departemen perusahaan yang bertanggung jawab atas fungsi kantor pusat global perusahaan, serta karyawan yang bekerja di toko. Kenaikan akan berlaku mulai Maret 2023.

Dengan kenaikan ini, gaji bulanan karyawan yang baru lulus kuliah dan baru bergabung dengan perusahaan akan naik dari 255 ribu yen atau Rp29,85 juta (kurs Rp117,07 per yen) menjadi 300 ribu yen atau Rp35,1 juta per bulan atau naik 18 persen secara tahunan.

Sementara itu untuk  karyawan lainnya, perseroan berencana menaikkan gaji tahunan sebanyak 40 persen. Dalam pengumuman kenaikan gaji yang disampaikan melalui website perusahaan, Fast Retailing mengatakan kenaikan gaji diberikan dengan beberapa pertimbangan.

"Pertama, untuk ambisi, bakat dan kemampuan mereka untuk berkontribusi pada bisnis," kata Fast Retailing seperti dikutip, Rabu (11/1).

Selain itu kenaikan dilakukan demi meningkatkan potensi pertumbuhan dan daya saing perusahaan sejalan dengan standar global.

"Fast Retailing bertujuan untuk membangun manajemen yang dapat memberikan upah yang lebih baik kepada karyawan sehingga pertumbuhan individu dan perusahaan yang dihasilkan akan mengarah pada daya saing global yang lebih besar," kata mereka.

Meskipun menaikkan gaji hingga 40 persen, Fast Retailing melalui pengumuman tersebut menyatakan akan menghapus tunjangan berbasis jabatan yang ada di Jepang.

Dengan kebijakan ini perusahaan menyatakan remunasi akan terdiri dari komponen gaji pokok dan bonus yang ditentukan oleh hasil kinerja untuk setiap periode.

"Ke depannya, remunerasi baru untuk setiap karyawan akan ditentukan berdasarkan kriteria penilaian yang diselaraskan secara global. Faktor-faktor seperti kinerja dan hasil kerja, kemampuan untuk berkontribusi pada bisnis, ambisi dan pertumbuhan akan ditentukan sekali lagi, dan evaluasi nilai yang adil akan diwujudkan melalui evaluasi kinerja yang teliti dari supervisor, dan evaluasi menyeluruh dari manajemen atas dan SDM Departemen," kata mereka.

[Gambas:Video CNN]



(agt/dnz)

[Gambas:Video CNN]
,85 per koin. Jika dilihat tren sepekan, koin ini sudah naik 6,3 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran.

Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/dzu)

Daftar 4 Mal Sepi di Jakarta, Glodok City hingga Plaza Semanggi******

Sejumlah mal seperti Glodok City hingga Plaza Semanggi kini sepi pengunjung bahkan sangat memprihatinkan.
Sejumlah mal seperti Glodok City hingga Plaza Semanggi kini sepi pengunjung bahkan sangat memprihatinkan. (CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mal alias pusat perbelanjaandi DKI Jakarta harus menerima kenyataan ditinggalkan pengunjung. Kondisi di beberapa mal, seperti Glodok City hingga Plaza Semanggi bahkan sangat memprihatinkan.

Sejumlah mal tersebut ditinggalkan pengunjung di saat pandemi covid-19 menerpa Indonesia sejak 2020. Meski pandemi mereda dan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) resmi dicabut, mal-mal ini tetap tak dilirik pengunjung.

Mengutip detik.com, berikut daftar 4 mal di Jakarta yang masih tetap sepi meski pandemi covid-19 mereda dan PPKM sudah resmi dicabut oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi):

Eksis puluhan tahun, Glodok City harus rela sepi ditinggal pengunjung. Mal ini seakan tak mampu bertahan di tengah gempuran pusat perbelanjaan baru dan maraknya toko online.

Pandemi covid-19 kian memperparah kondisi mal ini. Jumlah gerai tutup terus bertambah, terutama di bagian lantai dua ke atas. Bangunan mal pun dipenuhi kios-kios tutup yang ditempeli papan pengumuman 'Dijual/Disewakan'.

Bahkan, ada beberapa kios yang ditempeli kertas pengumuman 'Ditutup Sementara' dari PD Pasar Jaya. Sebagian pemilik toko disinyalir beralih jualan online, meski ada pula yang pindah ke tempat strategis lain.

Lihat Juga :
Sri Mulyani Sebut Semua Negara Asia Selatan Terlilit Utang

2. Ratu Plaza

Berlokasi di Sudirman, Jakarta Pusat, mal ini dikenal sebagai salah satu pusat perbelanjaan ternama Ibu Kota. Namun, kondisinya saat ini sudah memprihatinkan.

Ratu Plaza tercatat sepi sejak pandemi menyerang Indonesia pada 2020. Kondisi tersebut membuat sebagian besar pemilik kios putar otak dan pada akhirnya memutuskan untuk tutup.

Jika dulu para pedagang bisa meraup omzet hingga puluhan juta, kini mereka hanya sanggup mengantongi omzet berkisar ratusan ribu. Meski penghasilan berkurang drastis, para pedagang harus tetap membayar sewa toko secara penuh.

Lihat Juga :
Faisal Basri Kritik Keras Investasi-Pertumbuhan Ekonomi di Era Jokowi

3. Mal Blok M

Mal ini dulu dikenal sebagai satu-satunya 'Mal Bawah Tanah'. Sebagai kawasan legendaris yang digandrungi anak muda 90-an, lokasinya terletak tepat di bawah Terminal Blok M, Jakarta Selatan, yang sangat strategis sebagai jalur transit moda transportasi.

Sayang, kondisi Mal Blok M kini jauh berbeda. Mal tampak sepi di mana banyak toko tutup dan jarang pengunjung melintas. Bahkan, mal ini diklaim mulai sepi sejak 2017 ketika Ramayana dan Robinson hengkang dari sana. Kondisi diperparah dengan hantaman pandemi covid-19.

Menjamurnya toko online, maraknya penjualan barang bekas, dan hilangnya toko-toko besar yang dapat menjadi daya tarik kawasan ini seperti Ramayana membuat Mal Blok M makin ditinggalkan.

Selain itu, transportasi Metromini dan Kopaja yang raib dari peredaran turut menjadi faktor minggatnya pengunjung mal. Dulunya, terminal ini merupakan lokasi transit kedua transportasi tersebut.

Lihat Juga :
Erick Thohir Bakal Persulit Bos BUMN Dapat Bonus

4. Plaza Semanggi

Tak kalah legendaris, Plaza Semanggi yang berlokasi di Jakarta Selatan sempat berstatus sebagai pusat perbelanjaan ramai dengan para pedagang banyak membuka toko di mal ini.

Bahkan, untuk berjalan pun susah saking ramainya mal ini. Toko atau ruko di Plaza Semanggi sempat terisi penuh, ditambah acara menjamur di kawasan mal tersebut.

Namun, mal ini sekarang sudah banyak ditinggalkan pedagang. Hal itu terlihat dari banyaknya toko yang tutup. Pengunjung Plaza Semanggi diperkirakan mulai berkurang sejak 2018. Saat pandemi covid-19 menerjang Indonesia di 2020, kondisi mal semakin memburuk.

Sejauh ini, belum ada pernyataan resmi dari pengelola keempat pusat perbelanjaan tersebut terkait sepinya pengunjung mal.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)




bab terbaru:pinjaman online terbaru 2022

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
slot aman gacor
pinjam uang ke bri
jam jam maxwin
sb188
bet123
slot nasional
situs aman tanpa vpn
masuk game slot
buktiqq
Daftar isi semua bab
Bab 1 cara pinjam saldo dana di akulaku
Bab 2 tahun4d
Bab 3 live rtp pragmatic play
Bab 4 situs slot paling banyak digunakan
Bab 5 studiobet78
Bab 6 slot situs resmi
Bab 7 daftar joker123
Bab 8 cara maxwin slot zeus
Bab 9 situs qq terbaik dan terpercaya
Bab 10 rasqq
Bab 11 cara cepat dapat duit banyak
Bab 12 akun slot paling gacor hari ini
Bab 13 caturtoto
Bab 14 situs slot online terpercaya 2022
Bab 15 website judi gacor
Bab 16 mudah jp slot
Bab 17 play star slot
Bab 18 situs slot lama
Bab 19 cara main olympus biar menang
Bab 20 lokasi kredivo
Klik untuk melihattersembunyi di tengah4574bab
kotaBacaan TerkaitMore+

Tengkorak, Pahlawan, dan Gadis Ajaib

pola gacor zeus maxwin
Mayoritas aset kripto bersinar pada Senin (9/1) pagi dengan harga bitcoin kembali ke level US ribu per koin.
Mayoritas aset kripto bersinar pada Senin (9/1) pagi dengan harga bitcoin kembali ke level US ribu per koin. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas aset kripto bersinar pada Senin (9/1) pagi dengan harga bitcoin kembali ke level US ribu per koin.

Mengutip coinmarketcap.com, penguatan terbesar dialami oleh cardano sebesar 16,85 persen menjadi USErick Thohir Bakal Persulit Bos BUMN Dapat Bonus******

Menteri BUMN Erick Thohir akan mempersulit atau memperketat aturan bagi bos perusahaan negara untuk mendapatkan bonus tahunan.
Menteri BUMN Erick Thohir akan mempersulit atau memperketat aturan bagi bos perusahaan negara untuk mendapatkan bonus tahunan. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri BUMN Erick Thohir akan mempersulit atau memperketat aturan bagi bos perusahaan negara untuk mendapatkan bonus tahunan.

Pengetatan aturan pemberian insentif ini tertuang dalam materi uji publik draf Rancangan Peraturan Menteri (Permen) BUMN yang tengah digodok pemerintah.

Dalam Permen BUMN tersebut, Erick mengatur sejumlah syarat bagi direksi atau komisaris BUMN untuk bisa mendapatkan insentif. Salah satunya, bonus diberikan kepada anggota direksi dan komisaris jika tingkat kesehatan perusahaan paling rendah 70 persen.

Adapun tingkat kesehatan perusahaan bakal dinilai berdasarkan aspek keuangan, operasional, dan administrasi. Bonus kepada petinggi perusahaan BUMN akan diberikan berdasarkan nilai yang diperoleh dengan minimal 70 persen.

Isu lain yang dibahas dalam Permen BUMN ini adalah pengetatan persyaratan pemberian tantiem atau insentif kinerja direksi dan dewan komisaris/pengawas terkait hasil audit atas laporan keuangan.



Disebutkan juga bahwa salah satu syarat pemberian tantiem atau insentif kinerja adalah laporan tahunan dengan opini Wajar Dengan Pengecualian. Aturan itu akan diubah untuk memperketat syarat pemberian tantiem atau insentif kinerja.

"Mengubah syarat opini auditor atas laporan tahunan menjadi Wajar Tanpa Pengecualian," tulis penjelasan di materi tersebut.

Selain itu, isu strategis yang ada dalam aturan ini adalah pemberian long term incentive (LTI) untuk direksi dan dewan komisaris BUMN. Pada penjelasan isu strategis itu disebut, LTI merupakan komponen penghasilan tersendiri atau bukan bagian dari tantiem.

"LTI merupakan komponen penghasilan tersendiri (bukan bagian dari tantiem) yang diberikan dengan mempertimbangkan pencapaian target kinerja dan tata kelola yang telah mendekati praktik terbaik internasional," tulis penjelasan di materi tersebut.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/dzu),3226 dalam 24 jam. Harga koin ini melonjak 29,69 persen dalam sepekan.

Penguatan juga dialami oleh BNB sebesar 6,9 persen ke US8,69. Selama sepekan terakhir, harganya naik 14,75 persen.

Berikutnya, bitcoin naik persen menjadi US.185 per keping. Dalam sepekan, harga kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar ini menguat 3,58 persen.

Ethereum juga menguat 2,63 persen dalam sehari jadi US.294,15 per keping. Harganya naik 8,16 persen dalam sepekan.

Selanjutnya, harga dogecoin naik 4,05 persen jadi US<句子>,07459 per koin dan XRP naik 2,43 persen menjadi US<句子>,3489 per koin.

Lihat Juga :
REKOMENDASI SAHAMDeretan Saham Berpeluang Cuan Pekan Ini, Konsumer Bisa Jadi Pilihan

Sementara itu, tether, USD coin dan Binance USD stabil di US per keping.

Secara keseluruhan, kapitalisasi pasar kripto naik 2,36 persen ke US2,25 miliar.

Saat ini kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/agt)

[Gambas:Video CNN]

Sistem beruang paling kuat dalam sejarah

situs slot gacor hari ini pragmatic

Penebusan Xu Xian

slot login

Bepergian ke dunia lain dalam ruang portabel

voucher kuota indosat gratis

Karier perjalanan waktu dimulai dari awal

pola gacor mahjong ways 2 hari ini

Buka log tugas Anda

slot 555