petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

mpo808

1 bet slot 67Jutaan kata 568038Orang-orang telah membaca serialisasi

《mpo808》

Luhut Bongkar 2 Alasan Investasi Tesla di Indonesia Belum Juga Jalan******

Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Panjaitan menyebut ada dua alasan kenapa investasi Tesla di Indonesia hingga kini belum jalan.
Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Panjaitan menyebut ada dua alasan kenapa investasi Tesla di Indonesia hingga kini belum jalan. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Panjaitan membuka alasan kenapa sampai dengan sekarang investasi Tesladi Indonesia belum juga direalisasikan.

Ia mengatakan Tesla memang belakangan ini cenderung mengerem investasi mereka. Ada dua alasan yang menjadi pertimbangan bagi Tesla dalam mengerem investasi itu.

Dua alasan itu ia ketahui saat bertemu dengan Bos Tesla Elon Musk pekan kemarin. Alasan pertama, kelebihan produksi Tesla.

"Kurang lebih dua setengah jam lamanya kami berdiskusi terkait perkembangan ekonomi Indonesia, serta kondisi terkini Tesla,Inc. yang ternyata saat ini sedang menunda investasi di negara manapun. Ada dua hal yang jadi penyebabnya, yakni ; overproduksi dan kondisi ekonomi global yang kurang baik saat ini," kata Luhut melalui akun instagramnya Senin (14/8) kemarin.

[Gambas:Instagram]



Luhut mengatakan Tesla memang sekarang ini bekerja sama dengan sejumlah negara di kawasan Asia. Tapi katanya, itu bukan investasi. 

"Kalaupun ada kita dengar di mana negara lain di Asia ini yang bekerja sama dengan Tesla, itu tidak lain hanyalah sebagai agen penjualan mobil saja. Kita pun kalau mau buat agen penjualan mobil bisa saja, tetapi bukan itu tujuan utamanya," katanya. 

Indonesia memang sudah lama merayu Tesla untuk berinvestasi mobil listrik di tanah air sejak 2020. Niatnya, Presiden Jokowi ingin memaksimalkan kekayaan cadangan bijih nikel Indonesia untuk baterai kendaraan listrik.

Untuk menarik Tesla berinvestasi di Indonesia, Jokowi bahkan dua kali berbicara secara langsung dengan Elon Musk di fasilitas SpaceX, Texas pada 2022 lalu. Tak tanggung-tanggung, ia menawarkan konsesi nikel kepada Tesla jika ingin berinvestasi di Indonesia.

"Saya bilang ke dia kalau bapak (Musk) investasi di Indonesia, saya kasih konsesi nikel. Kalau mereka mau mulai dari baterai electric vehicle (EV), tidak apa-apa," ujar Jokowi beberapa waktu lalu soal investasi Tesla di Indonesia.

[Gambas:Video CNN]



(agt/dzu)

Pilihan Saham Cuan Pekan Ini, Energi dan Tambang Bisa Jadi Pilihan******

Analis menyebut saham sektor energi dan pertambangan bisa jadi pilihan pekan ini di tengah kondisi perekonomian China yang tengah bermuram durja.
Analis menyebut saham sektor energi dan pertambangan bisa jadi pilihan pekan ini di tengah kondisi perekonomian China yang tengah bermuram durja. (ANTARA/ADITYA PRADANA PUTRA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) melemah 40,62 poin atau minus 0,59 persen ke level 6.859 pada perdagangan pekan lalu. Investor asing mencatat jual bersih (net sell) Rp3,42 triliun selama sepekan.

Dalam sepekan terakhir, indeks saham tercatat menguat dan melemah masing-masing dua kali, sisanya perdagangan libur pada Kamis (17/8) bertepatan dengan HUT Indonesia ke-78. Secara total, performa indeks saham merosot 0,48 persen.

Pjs Sekretaris Perusahaan Bursa Efek Indonesia (BEI) Kautsar Primadi Nurahmad mengatakan penguatan paling besar mencapai 7,42 persen dialami rata-rata volume transaksi harian yang naik dari 16,76 miliar saham menjadi 18,1 miliar lembar saham.

"Rata-rata nilai transaksi harian bursa mengalami perubahan sebesar 12,62 persen menjadi Rp10.700 triliun dari Rp10.245 triliun pada penutupan pekan lalu," katanya dalam keterangan resmi di situs IDX, Jumat (18/8).

Tak jauh beda, rata-rata frekuensi transaksi harian bursa amblas 3,56 persen selama sepekan dari 1.090.176 transaksi menjadi 1.051.405 transaksi.

Pelatih Investasi Saham dan Derivatif sekaligus CEO Akela Trading System Hary Suwanda memperkirakan IHSG bakal berada di level support6.834. Sedangkan gerak indeks pekan ini berupaya menembus posisi resistance6.966.

Ada satu faktor yang berpengaruh dari dalam negeri, yakni keputusan Bank Indonesia (BI) mempertahankan suku bunga di level 5,75 persen. Hary menilai selisih 25 bps dengan Fed Fund Rate pada akhirnya membuat rupiah kembali takluk dari dolar AS.

Lihat Juga :
Aliran Keluar Modal Asing Akan Jungkalkan IHSG di Awal Pekan

Sementara itu, dua ancaman dari mancanegara berkaitan dengan ekonomi China.Pertama, Hary menyebut Negeri Tirai Bambu tengah di ambang resesi, terlebih data Juli 2023 menunjukkan negara tersebut masuk periode deflasi minus 0,3 persen.

"Investor mewaspadai kebangkrutan developerproperti terbesar kedua di China, Evergrande, yang kemungkinan bisa menimbulkan efek domino. Di samping itu, developerterbesar China, Country Garden, juga kesulitan memenuhi kewajiban pembayaran bunga utangnya," jelas Hary soal sentimen kedua dari China kepada CNNIndonesia.com, Sabtu (19/8).

Ia menyarankan para tradertetap disiplin dan memperhatikan levelsupportIHSG. Jika posisi ini jebol, maka indeks berpotensi semakin terkoreksi.

Sedangkan untuk para investor, ia menilai koreksi menjadi peluang mengoleksi saham-saham dengan pertumbuhan positif serta valuasi atraktif. Menurutnya, sektor pertambangan, khususnya mineral, serta infrastruktur menarik untuk dicermati.

Hary menyarankan dua emiten untuk dikoleksi. Pertama, PT Adaro Minerals Indonesia Tbk yang meroket 6,31 persen ke 1.180 pekan lalu. Menurutnya, ADMR bisa menembus posisi 1.275 pada pekan ini.

Kedua, ia merekomendasikan saham PT Perusahaan Gas Negara Tbk alias PGAS. Emiten ini tumbuh tipis 0,67 ke 1.495 pekan lalu dan diperkirakan bakal bergerak di rentang 1.420-1.545 sepekan ini.

Sementara itu, Pengamat Pasar Modal Oktavianus Audi menyebut indeks saham bakal melemah pekan ini jika mengacu indikator MACD. Audi memperkirakan gerak IHSG ada dalam rentang 6.765 hingga 6.950.

Ada dua sentimen utama dari tanah air yang akan menekan indeks.Pertama, suku bunga acuan BI yang stagnan di 5,75 persen berpotensi menahan laju IHSG, di mana ekspansi emiten jadi terbatas.

[Gambas:Video CNN]

Kedua,data permintaan kredit yang disinyalir tumbuh melambat seiring survei BI yang menunjukkan saldo bersih tertimbang (SBT) melambat sampai minus 1,12 persen. Audi melihat penurunan permintaan kredit perbankan bakal menjadi sentimen negatif untuk pasar.

Sedangkan sentimen dari luar negeri adalah pidato Gubernur The Fed Jerome Powell yang berpotensi kembali menyoroti naiknya indeks harga konsumen (CPI) serta potensi kenaikan suku bunga. Audi menegaskan ini merupakan sentimen negatif di pasar.

Oleh karena itu, Audi menyarankan investor harus lebih waspada. Jika sikap The Fed kembali hawkish, maka IHSG bisa tertekan dan modal asing bakal keluar.

"Sektor yang dapat diperhatikan adalah energi, spesifik batu bara karena potensi dividen dari pertumbuhan pendapatan di semester I 2023 dan pergerakan teknikal yang potensial. Serta sektor consumernoncyclical sebagai defensif stock," jelas Audi.

Lihat Juga :
Bahlil Soal Pajak Global 15 Persen: Akal-akalan Negara Maju

Ada tiga saham pilihan yang ia rekomendasikan. Pertama,emiten PT Mayora Indah Tbk alias MYOR yang naik 0,38 persen ke 2.670 sepekan lalu. Ia menyarankan pasar untuk trading buysaham emiten ini. Ia memprediksi saham MYOR gerak di angka 2.550-2.890.

Kedua, trading buysaham PT Baramulti Suksessarana Tbk atau BSSR. Kinerja emiten ini naik 1,56 persen ke 3.900 pada pekan lalu dan diharapkan bisa menembus 4.160 pada pekan ini.

Ketiga,ada saham PT Indofood Sukses Makmur Tbk yang merosot 0,70 persen ke 7.050 pada pekan lalu. Audi menyarankan untukbuy on break(BoB) emiten berkode INDF ini pada posisi 7.100.

(skt/agt)

Sentimen Fluktuasi Rupiah Diramal Bikin IHSG Lesu Pagi Ini******

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi melemah pada perdagangan Rabu (16/8) pagi ini.
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi melemah pada perdagangan Rabu (16/8) pagi ini. (ANTARA FOTO/M RISYAL HIDAYAT)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks HargaSaham Gabungan (IHSG) diproyeksi melemah pada perdagangan Rabu (16/8) pagi ini.

Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova mengatakan IHSG membentuk candle shooting star pada hari sebelumnya dan masih di bawah 6.938. Maka dari itu, hari ini IHSG dapat melemah menuju 6.840-6.870 sebagai target koreksi jangka pendek.

"Level support IHSG berada di 6.823, 6.794 dan 6.753. Sementara level resistennya di 6.938, 6.970 dan 7.015. Berdasarkan indikator MACD dalam kondisi netral," kata Ivan seperti dikutip dari riset hariannya.

Sentimen dari fluktuasi nilai tukar rupiah serta harga komoditas juga akan turut mewarnai pergerakan IHSG hari ini.

"Namun momentum koreksi wajar masih dapat dimanfaatkan investor untuk melakukan akumulasi pembelian dengan target investasi jangka panjang," kata William.

Ia pun memprediksi pasar saham bergerak dalam rentang support 6.821 dan resistance 6.954 hari ini. William merekomendasikan sejumlah saham, yakni ICBP, AKRA, SMRA, ITMG, EXCL, dan TBIG.



IHSG ditutup di level 6.915 pada Selasa (15/8) sore. Indeks saham menguat 4,92 poin atau 0,07 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp10,62 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 21,24 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 263 saham menguat, 264 terkoreksi, dan 222 lainnya stagnan.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)




bab terbaru:semua situs slot

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
dewa88
hoki4d
deposlot777
win303
buku mimpi pencuri
qqfunbet
server thailand demo slot
cara memakai voucher lazada
slot server thailand tergacor
Daftar isi semua bab
Bab 1 jayaslot
Bab 2 pragmatic88 demo gratis
Bab 3 kucing 2d togel
Bab 4 cara pinjam uang 200 ribu
Bab 5 angka jitu sydney
Bab 6 buku tafsir mimpi 3d terlengkap
Bab 7 buku mimpi 2 angka bergambar lengkap
Bab 8 slot kasih wd terus
Bab 9 rtp pasti win777
Bab 10 pinjaman jd id
Bab 11 slot gacor terkini
Bab 12 cari situs judi slot online
Bab 13 cheat rtp jam gacor
Bab 14 100 new member slot
Bab 15 aku akulaku
Bab 16 go 77 slot
Bab 17 pinjaman online resmi ojk 2021 bunga rendah
Bab 18 cash loan kredit pintar
Bab 19 pola gacor mahjong 1
Bab 20 batikwin
Klik untuk melihattersembunyi di tengah2375bab
kampusBacaan TerkaitMore+

Era Abadi: Penjaga

pola gacor
Kementerian Perhubungan (Kemenhub) merilis daftar tarif normal LRT Jabodebek, di mana rute terjauh Harjamukti-Jatimulya dipatok senilai Rp27.400.
Kementerian Perhubungan (Kemenhub) merilis daftar tarif normal LRT Jabodebek, di mana rute terjauh Harjamukti-Jatimulya dipatok senilai Rp27.400. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) merilis daftar tarif normal LRT Jabodebek, di mana rute terjauh Harjamukti-Jatimulya dipatok senilai Rp27.400.

"Kan kami mikir juga, pemerintah juga mikir... Enggak masuk di akal tarif kita kalau sampai 50 persen orang harus bayar, makanya ada public service obligation(PSO). Ini saja sudah kami kurangi dari perhitungan operator," kata Dirjen Perkeretaapian Kemenhub Mohamad Risal Wasal dalam Media Briefing di kantornya di kawasan Jakarta Pusat, Jumat (18/8).

"LRT ada PSO untuk sarana prasarana karena kita perlu mengembalikan biaya pembangunan ini. Jadi, konsep PSO dihitung untuk sarana berapa dan prasarana berapa. PSO sarana itu sebenarnya untuk penumpang," imbuhnya.

Sedangkan tarif subsidi LRT Jabodebek ditetapkan melalui Keputusan Menteri Perhubungan Nomor KM 67 Tahun 2023 tentang Tarif Angkutan Angkutan Orang dengan Kereta Api Ringan (LRT) Terintegrasi Jabodebek untuk Melaksanakan Kewajiban Pelayanan Publik. Aturan ini ditetapkan pada 14 Juli 2023 lalu.

Berdasarkan Kepmenhub Nomor 67 Tahun 2023, tarif awal LRT Jabodebek adalah Rp5.000 untuk kilometer pertama, di mana selanjutnya masyarakat dikenakan Rp700 setiap km berikutnya. Berikut rincian tarif normal LRT Jabodebek:

1. Stasiun Dukuh Atas-Stasiun Cawang sepanjang 10 km: Rp11.300

2. Stasiun Dukuh Atas-Stasiun Harjamukti sepanjang 25 km: Rp21.800

3. Stasiun Dukuh Atas-Stasiun Jatimulya sepanjang 28 km: Rp23.900

4. Stasiun Dukuh Atas-Stasiun Halim sepanjang 13 km: Rp13.400

5. Stasiun Harjamukti-Stasiun Jatimulya sepanjang 33 km: Rp27.400

6. Stasiun Harjamukti-Stasiun Cawang sepanjang 15 km: Rp14.800

7. Stasiun Harjamukti-Stasiun Halim sepanjang 19 km: tarif Rp17.600

8. Stasiun Jatimulya-Stasiun Cawang sepanjang 18 km: Rp16.900

9. Stasiun Jatimulya-Stasiun Cawang sepanjang 15 km: Rp14.800

10. Stasiun Cawang -Stasiun Halim sepanjang 4 km: Rp 7.100

"Kalau hanya PSO sarana sekitar Rp90 miliar-Rp100 miliar per tahun, ini untuk sarana doang dan tahun ini saja, belum termasuk untuk prasarana," tutur Risal.

Sementara itu, data Kemenhub menyebut besaran subsidi PSO untuk per penumpang adalah Rp18 ribu untuk rute terjauh.

Menurutnya, tarif ini tidak akan naik jika Permenhub Nomor PM 25 Tahun 2023 tetap berlaku, tidak diganti atau dicabut. Namun, Risal menyebut ada usulan dari pihak operator untuk mengevaluasi tarif LRT Jabodebek per dua tahun sekali.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Jalannya menghadap ke langit

link alternatif slot 888
Transmart menggelar pesta diskon seharian 50% + 20% pada Selasa (15/8). Pas banget jadi solusi untuk belanja bulanan sebelum gajian.
Transmart menggelar pesta diskon seharian 50% + 20% pada Selasa (15/8). Pas banget jadi solusi untuk belanja bulanan sebelum gajian. (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mau belanja kebutuhan rumah tangga, tapi belum gajian? Gampang, belanja aja di Transmart.

Soalnya, Transmart menggelar pesta diskon seharian bertajuk Full Day Sale: Merdeka Belanja pada Selasa (15/8).

Lihat Juga :
Bisa Belanja Sekarang Bayar Nanti di Transmart Full Day Sale

Yang pasti, diskonnya enggak tanggung-tanggung, yaitu mencapai 50 persen untuk produk pilihan. Selain itu, ada juga tambahan diskon sebesar 20 persen.

Ekstra diskon ini berlaku untuk pembayaran menggunakan Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, dan Bank Mega Syariah.

Nah, bakal hemat banget kan kalau belanja di Transmart Full Day Sale dengan berbagai diskonnya. Jadi enggak perlu khawatir meski tanggal gajian masih lama.

Bahkan, kamu juga bisa belanja sekarang bayar nanti pas gajian kalau pakai Allo Paylater dan kartu kredit Bank Mega serta Mega Syariah.

Pas banget jadi solusi untuk belanja sebelum gajian, kan? Makanya jangan sampai ketinggalan pesta diskon seharian di Transmart Full Day Sale: Merdeka Belanja ya!

Gif banner Allo Bank
(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]

Su Xian'er Han Jin

slot terpercaya di asia
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi akan mempertimbangkan skema empat orang dalam satu mobil alias 4 in 1 di DKI Jakarta.
Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi akan mempertimbangkan skema empat orang dalam satu mobil alias 4 in 1 di DKI Jakarta. (Tangkapan layar youtube Sekretariat Presiden).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri PerhubunganBudi Karya Sumadiakan mempertimbangkan skema empat orang dalam satu mobil alias 4 in 1 di DKI Jakarta. Hal ini dilakukan guna mengurangi kepadatan kendaraan dan meningkatkan kualitas udara di Ibu Kota.

Menurut Budi, dengan kepadatan kendaraan yang berkurang, udara Jakarta pun bisa lebih bersih. Maklum, saat ini kualitas udara Jakarta tengah menjadi perhatian karena sudah buruk.

"Kendaraan-kendaraan ini banyak yang menggunakan satu orang atau maksimal dua orang. Oleh karena itu dipertimbangkan untuk membuat 3 in 1 jadi 4 in 1," kata Budi di Kantor Presiden, Jakarta Pusat, Senin (14/8).

Adapun upaya tersebut berupa penerapan kebijakan agar kendaraan yang tak lolos uji emisi dilarang melintas di Jabodetabek.

"Jadi kami perbanyak tempat-tempat uji emisi tapi melakukan law enforcement. Jadi nanti apabila kendaraan yang tidak lolos uji emisi, mereka tidak memiliki hak untuk melakukan perjalanan di Jabodetabek," tutur Budi.

Masalah kualitas udara Jakarta yang buruk juga mencuri perhatian Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ia mengaku bakal meminta mempertimbangkan opsi kelonggaran untuk para pekerja bekerja dari rumah (work from home/WFH).

Lihat Juga :
Aguan Bicara Peluang Jokowi 17 Agustus-an 2024 di IKN

Ia meminta anak buahnya mengkaji kemungkinan itu. Jokowi menyebut bisa saja para pekerja dirotasi sehingga ada yang bekerja dari rumah dan kantor dalam waktu bersamaan.

"Jika diperlukan, kita harus berani mendorong banyak kantor melaksanakan hybrid working--work from office, work from home," katanya.

Jokowi mengatakan ada beberapa hal penyebab polusi DKI Jakarta seperti kemarau panjang, peningkatan konsentrasi polutan tinggi, pembuangan emisi dari transportasi, dan aktivitas industri.

Oleh karena itu dia memerintahkan penanganan dalam jangka pendek, menengah, dan panjang. Untuk jangka pendek, Jokowi ingin intervensi perbaikan kualitas udara.

Selain itu, ia juga memerintahkan rekayasa cuaca di Jabodetabek serta percepatan penerapan pembatasan emisi.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dhf)

Cinta rahasia itu membuat ketagihan, menyayangi istrimu itu beracun

asialiga88
Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia menyebut sejumlah konglomerat Indonesia antara lain Aguan dan Sukanto Tanoto akan berinvestasi di IKN Nusantara.
Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia menyebut sejumlah konglomerat Indonesia antara lain Aguan dan Sukanto Tanoto akan berinvestasi di IKN Nusantara. (ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM)Bahlil Lahadalia menyebut sejumlah konglomerat Indonesia akan berinvestasi di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara. 

Konglomerat itu antara lain; pendiri Agung Sedayu Group Sugianto Kusuma alias Aguan. Bahkan Aguan ia sebut menjadi pemimpin konsorsium Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) di IKN.

Selain Aguan, Bahlil juga menyebut nama Miliarder Sukanto Tanoto bakal masuk di proyek IKN. Bahlil meyakinkan banyak investor akan masuk ke mega proyek ibu kota baru Indonesia tersebut.

Dalam kesempatan itu, Bahlil juga mengungkap proyek apa saja yang bakal dibangun oleh Aguan cs. Beberapa di antaranya adalah hotel, cafe, pusat olahraga, dan lainnya.

"Saya kan janji ke kalian kan September mereka akan membangun, groundbreaking untuk membangun hotel, akan membangun taman-taman, akan bangun tempat pertemuan, olah raga, cafe-cafe," ujarnya.

Selain itu di IKN juga akan dibangun stasiun-stasiun untuk moda transportasi. 

"Ini sekaligus menepis isu bahwa tidak ada investor yang masuk ke IKN," tegasnya.

Deputi Bidang Pendanaan dan Investasi Otorita Ibu Kota Nusantara (IKN) Agung Wicaksono merinci delapan perusahaan RI sudah memastikan diri ikut membangun IKN. Mereka antara lain; Pakuwon Group, Ciputra Group, RS Hermina, Jakarta Intercultural School (JIS), PT Pembangunan Perumahan (Persero), serta konsorsium yang dipimpin oleh Agung Sedayu Group.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

Novel Mo Ji Jiu Yao

warkop 4d slot
Anda bisa mendapatkan diskon hingga 50 persen cuma di gelaran Transmart Full Day Sale spesial promo Merdeka Belanja yang digelar hari ini, Selasa (15/8).
Diskon hingga 50 persen cuma di Transmart Full Day Sale spesial promo Merdeka Belanja hari ini, Selasa (15/8). (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kapan lagi bisa belanja dengan diskon produk sampai setengah harga?

Anda bisa mendapatkan diskon hingga 50 persen cuma di gelaran Transmart Full Day Sale spesial promo Merdeka Belanja yang digelar hari ini, Selasa (15/8).

Lihat Juga :
Bayar Pakai Allo Bank Dapat Ekstra Diskon 20% di Transmart

Bagi yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega, bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai-gerai Transmart.

Jika Anda belum punya Allo Prime, caranya gampang banget. Tinggal downloadsaja aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgradeakunnya ke Allo Prime.

Yuk, serbu Transmart Full Day Sale diskon sampai 50%+20% yang berlaku cuma hari ini di seluruh gerai Transmart se-Indonesia selama seharian penuh.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank ya supaya bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik. Selamat belanja!

Gif banner Allo Bank
(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

Warisan kekaisaran

telewin88
Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan menceritakan pengalamannya saat berkunjung ke perusahaan penyedia software dan hardware ChatGPT, NVIDIA Corporation.
Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan menceritakan pengalamannya saat berkunjung ke perusahaan penyedia software dan hardware ChatGPT, NVIDIA Corporation. (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan menceritakan pengalamannya saat berkunjung ke perusahaan penyedia software dan hardware ChatGPT, NVIDIA Corporation.

Ia mengaku kagum saat melihat kecanggihan artificial intelligence (AI) yang dikembangkan NVIDIA.

"Saya melihat demonstrasi modelling AI yang luar biasa sehingga membuat saya berpikir teknologi masa depan ini akan maju begitu hebat," kata Luhut dalam video di akun instagramnya, Senin (14/8).



Luhut berencana mengundang CEO NVIDIA Corporation Jen-Hsun 'Jensen' Huang untuk datang ke Indonesia. Menurutnya RI bisa mempelajari pengembangan teknologi AI dari perusahaan itu.

"Saya undang CEO NVIDIA Corp untuk datang ke Indonesia agar kita bisa mempelajari dan mengembangkan teknologi AI di Indonesia yang sejalan dengan agenda transformasi digital di tanah air," kata Luhut.

Dalam video itu, Luhut juga menceritakan pengalamannya bertemu bos Tesla, Elon Musk. Mereka berdiskusi kurang lebih dua jam untuk membahas perkembangan ekonomi Indonesia, serta kondisi terkini Tesla.

Lihat Juga :
ANALISISBatuk Jokowi, Polusi Ibu Kota dan Bantahan KLHK soal Kepungan PLTU

Luhut menyebut Tesla saat ini sedang menunda investasi di negara manapun. Penyebabnya over produksi dan kondisi ekonomi global yang kurang baik saat ini.

"Kalaupun ada kita dengar di mana negara lain di Asia ini yang bekerja sama dengan Tesla, itu tidak lain hanyalah sebagai agen penjualan mobil saja. Kita pun kalau mau buat agen penjualan mobil bisa saja, tetapi bukan itu tujuan utamanya," kata Luhut.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)