petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

slot777 deposit pulsa tanpa potongan

maxwin x1000 881Jutaan kata 346727Orang-orang telah membaca serialisasi

《slot777 deposit pulsa tanpa potongan》

Nelayan Sebut Aturan Ekspor Pasir Laut Jokowi Lebih Buruk dari Mega******

Nelayan menilai aturan baru Jokowi soal izin eksploitasi dan ekspor pasir laut lebih buruk jika dibandingkan dengan yang dikeluarkan era Megawati Soekarnoputri.
Nelayan menilai aturan baru Jokowi soal izin eksploitasi dan ekspor pasir laut lebih buruk jika dibandingkan dengan yang dikeluarkan era Megawati Soekarnoputri. (Leeroy Creative Agency/LISA JESSAMY).
Jakarta, CNN Indonesia--

Ketua Umum Kesatuan NelayanTradisional Indonesia (KNTI) Dani Setiawan menilai aturan baru Presiden Jokowi soal izin eksploitasi dan ekspor pasir lautlebih buruk jika dibandingkan dengan yang dikeluarkan pada era Megawati Soekarnoputri.

Pasalnya, saat era Megawati, ekspor pasir laut sempat dihentikan sementara demi mengendalikan dampak buruk atau negatif eksploitasi pasir laut bagi lingkungan, nelayan dan pembudidayaan ikan.

Namun, pada era Jokowi, aturan itu malah dicabut sehingga ekspor pasir laut diizinkan lagi. Pihaknya curiga, dalih pencabutan aturan itu tak semulia sebagaimana diatur dalam aturan yang baru diterbitkan Jokowi; mengendalikan sedimentasi laut.  

Ia menambahkan Jokowi tidak sepantasnya menerbitkan aturan itu. Pasalnya, di masa lalu, ekspor pasir laut telah merugikan negara jutaan dolar.

Tak hanya itu, ekspor pasir laut juga banyak merusak lingkungan. Atas dasar itulah, ia meminta Jokowi membatalkan aturan izin ekspor pasir laut tersebut.

"Penambangan pasir laut menjadi tidak terkendali dan merusak lingkungan laut dan pesisir, mengancam kehidupan nelayan, dan menguntungkan negara lain," katanya. 

Presiden Jokowi mengizinkan ekspor pasir laut setelah sempat dilarang pada masa Presiden Megawati Soekarno Putri.

Izin tersebut tertuang dalam Peraturan Pemerintah Nomor 26 Tahun 2023 tentang Pengelolaan Hasil Sedimentasi di Laut.

Dalam Pasal 6 beleid tersebut, Jokowi memberikan ruang kepada sejumlah pihak untuk mengeruk pasir laut dengan dalih mengendalikan hasil sedimentasi di laut.

Dengan alasan mengendalikan sedimentasi itu, Jokowi memberikan ruang kepada sejumlah pihak untuk membersihkannya.

[Gambas:Video CNN]

Dalam Pasal 8 beleid itu, Jokowi mengatur sarana yang bisa digunakan untuk membersihkan sedimentasi itu adalah kapal isap. Kapal isap itu diutamakan berbendera Indonesia.

Kalau tidak tersedia, Jokowi mengizinkan kapal isap asing untuk mengeruk pasir di Indonesia. Dalam Pasal 9, Jokowi mengatur pasir laut yang sudah dikeruk boleh dimanfaatkan untuk beberapa keperluan;

a. Reklamasi di dalam negeri;

b. Pembangunan infrastruktur pemerintah;

c. Pembangunan prasarana oleh Pelaku Usaha;
dan/atau

d. Ekspor sepanjang kebutuhan dalam negeri terpenuhi dan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.

Lihat Juga :
Jokowi Umumkan Kenaikan Gaji PNS 16 Agustus
(skt/agt)

Link dan Cara Cek Hasil Rekrutmen Bersama BUMN 2023******

Cek hasil Rekrutmen Bersama BUMN 2023 bisa dilakukan langsung di situs resmi Forum Human Capital Indonesia (FHCI) BUMN pada awal Juni ini.
Cek hasil Rekrutmen Bersama BUMN 2023 bisa dilakukan langsung di situs resmi Forum Human Capital Indonesia (FHCI) BUMN pada awal Juni ini. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Cek hasil Rekrutmen Bersama BUMN 2023 bisa dilakukan langsung di situs resmi Forum Human Capital Indonesia (FHCI) BUMNpada awal Juni ini.

FHCI BUMN selaku penyelenggara rekrutmen mewanti-wanti peserta agar tak tertipu dengan modus penipuan yang mengatasnamakan Rekrutmen Bersama BUMN 2023.

Hasil RBB 2023 bisa diakses langsung melalui situs rekrutmenbersama.fhcibumn.id dengan masuk ke akun peserta dan menuju ke menu 'Lamaran'. Setidaknya ada tiga ciri utama pengumuman palsu.

Kedua, peserta diminta melakukan pembayaran tiket pesawat dan diberikan janji bahwa semua biaya akan diganti alias direimburse di kemudian hari.

Ketiga, FHCI BUMN meminta peserta Rekrutmen Bersama BUMN 2023 mewaspadai pengumuman dengan logo buram atau kabur pada kop surat.

"Setiap tahapan tidak dipungut biaya! Informasi resmi terkait Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) 2023 hanya disampaikan melalui akun @kementerianbumn dan @FHCI.BUMN," tulis akun Instagram resmi FHCI BUMN, dikutip Selasa (6/6).

Pengumuman hasil RBB 2023 memang dinanti para peserta, pasalnya jadwal tes online tahap pertama bakal digelar pada 12 Juni-21 Juni 2023. Dengan begitu, hasil seleksi administrasi bakal diumumkan sebelum 12 Juni yang bisa dicek peserta tes secara berkala di situs dan akun media sosial resmi FHCI BUMN.



Setelah hasil pengumuman seleksi administrasi, masih ada sejumlah tahapan yang harus dilalui peserta. Berikut jadwal dan tahapan Rekrutmen Bersama BUMN 2023:

1. Registrasi dan Seleksi Administrasi
Tahap registrasi ini sudah ditutup, yakni meliputi proses pendaftaran dan seleksi administrasi oleh PIC BUMN pada 11-20 Mei 2023. Peserta tinggal menunggu pengumuman pada awal Juni ini.

2. Tes TKD dan Akhlak (Tes Online Tahap I)
Tahap kedua ada Tes Kemampuan Dasar (TKD) dan Akhlak dengan pembobotan TKD 40 persen dan akhlak 60 persen.

Tes TKD dan Akhlak dilakukan pada 12 Juni-21 Juni 2023 yang hasilnya bakal diumumkan pada Juli nanti.

3. Tes Bahasa Inggris (Tes Online Tahap II)
Tahap ketiga adalah tes kemampuan berbahasa Inggris. Peserta RBB 2023 harus mencapai skor yang ditentukan yaitu >450 dan mendapat ranking sesuai ratio.

Tes Bahasa Inggris dijadwalkan pada 20 Juli hingga 22 Juli mendatang yang hasilnya akan diumumkan pada Agustus 2023.

4. Tes oleh BUMN
Para peserta akan mengikuti tes yang diadakan oleh BUMN pada tahap keempat. Tahap ini digelar pada 9 Agustus-24 Agustus 2023 dengan rincian sebagai berikut:

- Tes Kompetensi Bidang
- User interview
- Sosmed Analytic & Digital
- Mindset
- Medical Check Up (MCU)

5. Pengumuman Final
Tahap kelima adalah pengumuman berdasarkan hasil kelulusan tes oleh BUMN. Nantinya, pengumuman final akan di-input melalui sistem sekitar pertengahan Agustus 2023.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

Sambut Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Le Minerale Bagikan Rompi RPET******

Le Minerale tak hanya terbatas pada edukasi dan pengumpulan botol plastik kemasan PET, tetapi mengolah menjadi barang-barang baru seperti rompi untuk pedagang.
Melalui GESN, Le Minerale membagikan rompi gratis dari bahan ramah lingkungan ke sejumlah pedagang asongan. (Foto: Arsip Istimewa)
Jakarta, CNN Indonesia--

Hari Lingkungan Hidup Sedunia pada 5 Juni menjadi momen penting bagi Le Minerale untuk terus melanjutkan komitmennya dalam mengurangi timbunan sampah plastik di Indonesia.

Sebagai bagian dari Gerakan Ekonomi Sirkular Nasional (GESN), perusahaan air mineral tersebut meluncurkan kampanye #JadiBaruLagi yang menawarkan solusi komprehensif dalam pengelolaan sampah plastik.

Head of Public Relations and Digital Le Minerale, Yuna Eka Kristina, memaparkan bahwa dalam upaya memperpanjang siklus hidup plastik, Le Minerale tidak hanya terbatas pada edukasi dan pengumpulan botol atau kemasan plastik PET, tetapi juga bekerja sama dengan berbagai pihak untuk mengolahnya menjadi barang-barang baru.

Dia pun menegaskan, Le Minerale terus berinovasi dalam mengimplementasikan program GESN yang telah berjalan lebih dari dua tahun. GESN merupakan bentuk nyata dari komitmen perusahaan dalam menjaga lingkungan dan mengurangi timbunan sampah.

Misi ini sejalan dengan komitmen Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan untuk mengurangi timbunan sampah sebanyak 30 persen pada 2030.

Sejak 2022, GESN Le Minerale telah mencatat peningkatan kinerja dalam hal pengumpulan dan penarikan sampah plastik PET, dengan pertumbuhan koleksi sebesar 101 persen dibandingkan 2021.

Hingga 2023 ini, Le Minerale berhasil mengumpulkan setidaknya 859 ton sampah plastik PET setiap bulannya melalui program GESN. Perusahaan juga berkomitmen untuk terus menjalankan program daur ulang dengan memanfaatkan botol plastik PET pasca konsumsi.

"Kami akan terus bekerja sama dengan banyak pihak untuk mengelola dan mengolah kembali sisa konsumsi kemasan plastik PET, sehingga dapat menjadi bahan baku baru dan bahkan menjadi barang baru lagi," imbuh Yuna.

LE MINERALEPara pedagang yang mendapatkan rompi ramah lingkungan merasa lebih tenang dalam menjajakan dagangannya. (Foto: Arsip Istimewa)

Pedagang asongan yang menerima rompi gratis ini merasa sangat terbantu dengan inisiatif Le Minerale. Wahyudi (45), salah satu pedagang asongan, tidak menyangka kalau rompi ini dibuat dari botol PET yang biasa saya jual sehari-hari.

"Rasanya jadi tenang, karena tahu kalau botol-botol plastik ini tidak akan menjadi sampah, namun bisa menjadi rompi yang nyaman dan bahkan barang-barang lainnya," ucap dia.

Rusli Rukmana, pedagang minuman lainnya, juga merasa senang dengan mendapatkan rompi gratis tersebut. Ia juga mengajak masyarakat untuk mengelola sampah dengan baik dan memanfaatkan tempat sampah khusus plastik.

"Setelah minum, yang paling penting jangan buang botol ini sembarangan, saya pernah lihat ada tempat sampah khusus plastik. Kalau botol ini dibuang ke sana, maka bisa didaur ulang dan menjadi barang baru, salah satunya seperti rompi keren yang saya dapat hari ini," ujarnya.

Melalui upaya ini, Le Minerale berharap dapat mengedukasi masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan dan mengurangi timbunan sampah plastik. Dengan kolaborasi dan komitmen yang kuat, Le Minerale terus menjadi pelopor dalam menjalankan prinsip ekonomi sirkular untuk masa depan yang lebih bersih dan berkelanjutan.

(inh/inh)




bab terbaru:cara ngredit hp di akulaku

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
voucher pengguna baru blibli
bonus new member 25+25 to kecil
kartugol
kredivo ilegal
asia slot 77
cleopatra slot demo
nuklirslot
lgdbet trik
hoki311
Daftar isi semua bab
Bab 1 letsbet303
Bab 2 togel singapore
Bab 3 situs yang mudah menang
Bab 4 analisa88 slot
Bab 5 old 88 slot
Bab 6 nyicil di akulaku
Bab 7 cara dapat uang sampingan
Bab 8 pola slot gacor x500
Bab 9 situs slot terpercaya mudah menang
Bab 10 alfabet88
Bab 11 eropa4d slot
Bab 12 permainan slot gampang menang
Bab 13 suhu303
Bab 14 136 slot
Bab 15 slot gacor8800
Bab 16 tokopedia bayar pakai kredivo
Bab 17 trik rahasia olympus
Bab 18 mahjong ways 3 demo rupiah
Bab 19 qqhoki
Bab 20 idncash
Klik untuk melihattersembunyi di tengah4365bab
PercintaanBacaan TerkaitMore+

harapan yang tak ada habisnya

19 buku mimpi
Harga cabai rawit merah di DKI Jakarta naik menjadi Rp50.100 per kilogram (kg).
Harga cabai rawit merah di DKI Jakarta naik menjadi Rp50.100 per kilogram (kg). (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga sejumlah bahan pokokdi DKI Jakarta naik. Salah satunya, cabai rawit merahmenjadi Rp50.100 per kilogram (kg).

Melansir Info Pangan Jakarta, Rabu (7/6), harga cabai rawit ini naik dibandingkan dua hari lalu yang masih Rp39.000 ribu per kg. Sedangkan, dibandingkan hari sebelumnya turun tipis Rp740 per kg.

Kemudian, harga minyak goreng curah juga naik sebesar Rp3.887 per kg menjadi Rp19.625 per kg. Bawang putih juga naik sebesar Rp93 per kg menjadi Rp39.525 per kg.

Harga beras juga naik, untuk jenis IR 1 naik Rp38 menjadi Rp12.312 per kg, IR II naik Rp53 menjadi Rp11.464 per kg dan IR III (medium) naik Rp16 menjadi Rp10.550 per kg.

Sementara, harga telur ayam ras terpantau turun pada hari ini sebesar Rp196 per kg menjadi Rp31.587 per kg. Namun, harganya masih cukup tinggi, karena normalnya ada di kisaran Rp26 ribu-Rp28 ribu per kg.

Sedangkan, berdasarkan Harga Pangan Nasional, telur ayam ras naik Rp50 menjadi Rp31.900 per kg. Bawang merah juga naik Rp150 menjadi Rp40.250 per kg dan cabai rawit hijau naik Rp500 menjadi Rp39.550 per kg.

Cabai rawit merah juga ikut naik secara nasional menjadi Rp47.700 per kg. Lebih rendah dari harga jual di DKI Jakarta. Sementara, harga cabai merah besar turun Rp100 menjadi Rp45.800 per kg dan cabai merah keriting turun Rp100 menjadi Rp42.500 per kg.

[Gambas:Video CNN]

(ldy/pta)

Kaisar Naga Kesunyian Ilahi

jadwal pragmatic gacor
IHSG diprediksi bergerak datar pada perdagangan awal pekan ini meski sebenarnya mendapatkan topangan dari aliran modal asing yang masih tinggi.
IHSG diprediksi bergerak datar pada perdagangan awal pekan ini meski sebenarnya mendapatkan topangan dari aliran modal asing yang masih tinggi. (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diperkirakan bergeraksidewayspada perdagangan Senin (5/6).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan mengawali bulan yang ke enam pergerakan IHSG hingga saat ini terlihat belum beranjak dari rentang konsolidasi wajarnya dan kembali menguji supportlevel terdekat.

"Meskipun capital inflowtercatat secarayear to datemasih menunjukkan minat investor asing yang masih cukup tinggi terhadap pasar modal Indonesia, namun masih minimnya sentimen membuat IHSG cenderung bergerak sideways," ujarnya dalam riset hariannya.

Hari ini, William merekomendasikan sejumlah saham yang bisa dikoleksi oleh investor, yakni ICBP, BBNI, ASII, SMRA, JSMR, BBRI, TBIG.

Sementara, Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova melihat secara teknikal indeks saham kembali menunjukkan momentum bearishatau tren pelemahan.

"Berdasarkan indikator MACD (Moving Average Convergence Divergence) menandakan momentum bearish," kata Ivan.

Ivan memproyeksi IHSG hari ini akan bergerak di level support6.542, 6.509 dan 6.480. Sementara level resistennya di 6.659, 6.719 dan 6.767.

Sebelumnya, IHSG ditutup di level 6.663 pada Rabu (17/5). Indeks saham melemah 13 poin atau turun 0,20 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp10,61 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 30,93 miliar saham. Tercatat ada 201 saham menguat, 331 saham terkoreksi, dan 210 saham lainnya stagnan.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt)

Su Ungu Mencari Keabadian

poker88qq
Spotify melakukan PHK terhadap 200 karyawan dari unit podcasting perusahaan. Jumlah yang di PHK itu 2 persen dari total karyawan Spotify.
Spotify melakukan PHK terhadap 200 karyawan dari unit podcasting perusahaan. Jumlah yang di PHK itu 2 persen dari total karyawan Spotify. (AFP/MARTIN BUREAU).
Jakarta, CNN Indonesia--

Spotify melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 200 karyawan dari unit podcasting perusahaan.

Karyawan yang di PHK itu berjumlah 2 persen dari tenaga kerja global perusahaan streaming audio tersebut.

Dalam sebuah catatan yang dikutip dariCNN.com, Selasa (6/6), perusahaan yang berbasis di Swedia mengatakan PHK sebenarnya keputusan yang sulit untuk diambil. Tetapi keputusan sulit itu harus segera diambil untuk kepentingan yang lebih besar.

"Kami memperluas upaya kemitraan kami dengan podcaster terkemuka dari seluruh dunia dengan pendekatan khusus yang dioptimalkan untuk setiap acara dan pembuat konten. Poros fundamental dari proposisi yang lebih seragam ini akan memungkinkan kami mendukung komunitas kreator dengan lebih baik," katanya.

Spotify bertaruh besar pada podcast dalam beberapa tahun terakhir. Pada 2019, mereka mendesain ulang aplikasi.

Mereka telah menghabiskan lebih dari US0 juta untuk studio penghasil podcast.

Spotify juga memiliki sejumlah podcast eksklusif yang didistribusikan, seperti 'The Joe Rogan Experience'dan podcast 'Call Her Daddy'Alex Cooper.

Namun, perusahaan telah mengurangi jumlah eksklusif yang dimilikinya. Kesepakatan dengan guru swadaya Brené Brown, jurnalis olahraga Jemele Hill, dan kesepakatan Barack dan Michelle Obama akan kedaluwarsa.

Spotify (SPOT) mengatakan memiliki 100 juta pendengar podcast dan merupakan penerbit podcast nomor 1 di Amerika Serikat. Ia menambahkan bahwa pendapatan iklan podcast "mengalami pertumbuhan dua digit yang tinggi" dari 2021 hingga 2022.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt)

Saat gelombang setan meningkat

angka jitu 3d
Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah mewajibkan seluruh perusahaan membentuk satgas pencegahan dan penanganan kekerasan seksual di tempat kerja.
Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah mewajibkan seluruh perusahaan membentuk satgas pencegahan dan penanganan kekerasan seksual. (ANTARA FOTO/PUSPA PERWITASARI)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyahmewajibkan seluruh perusahaan membentuk satuan tugas (satgas) pencegahan dan penanganan kekerasan seksualdi tempat kerja.

Kewajiban ini tertuang dalam Keputusan Menteri Ketenagakerjaan nomor 88 Tahun 2023 tentang Pedoman Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual di Tempat Kerja.

Lihat Juga :
Komnas Perempuan Catat 457.895 Kasus Kekerasan Sepanjang 2022

Satgas pencegahan dan penanganan kekerasan seksual di tempat kerja akan melaksanakan tugas dengan berpedoman pada pencegahan dan penanganan kekerasan seksual yang diatur dalam syarat kerja di perusahaan berupa perjanjian kerja, peraturan perusahaan atau perjanjian kerja bersama.

Disebutkan juga, pihak-pihak yang dapat mengadukan kekerasan seksual di tempat kerja adalah korban, keluarga korban, rekan kerja korban, serta pihak terkait lainnya.

Lihat Juga :
Bareskrim Ambil Alih Kasus Bos Perusahaan Ajak Karyawan Staycation

Pengaduan bisa disampaikan kepada satgas yang dibentuk perusahaan; dinas yang menyelenggarakan urusan pemerintah di bidang ketenagakerjaan kabupaten/kota/provinsi; serta kementerian yang menyelenggarakan urusan pemerintah di bidang ketenagakerjaan.

Dalam aturan itu disebutkan bahwa jika terbukti bersalah, maka pengusaha dapat memberikan sanksi kepada yang diadukan berupa: pertama, surat peringatan tertulis; kedua, pemindahan atau penugasan ke divisi/bagian/unit kerja lain; ketiga, mengurangi atau bahkan menghapus sebagian atau keseluruhan dari kemewahannya di perusahaan; keempat, pemberhentian sementara; kelima, pemutusan hubungan kerja (PHK).

(ldy/pmg)

[Gambas:Video CNN]

Suami yang misterius, genit dan penyayang!

4d slot gacor hari ini
Reddit mengumumkan pemutusan hubungan kerja (PHK) kepada 5 persen karyawannya alias 90 pekerja.
Reddit mengumumkan pemutusan hubungan kerja (PHK) kepada 5 persen karyawannya alias 90 pekerja. ( Dok. Reddit).
Jakarta, CNN Indonesia--

Reddit mengumumkan pemutusan hubungan kerja (PHK) kepada 5 persen karyawannya alias 90 pekerja.

Mengutip Reuters, kabar PHK ini mencuat dari salah satu korban yang mendapatkan email PHK dari perusahaan. Dalam email tersebut dijelaskan bahwa Reddit sedang melakukan restrukturisasi.

Nah dengan melakukan restrukturisasi itu, perusahaan menargetkan akan mencapai titik impas alias balik modal tahun depan.

Pemberitaan PHK yang terjadi dalam platform diskusi ini mencuat pertama kali dari Wall Street Journal. Menurut data perusahaan, mereka saat ini memiliki sekitar 2.000 karyawan di seluruh dunia.

[Gambas:Video CNN]

Di lain sisi, perusahaan asal AS itu diklaim mengalami lonjakan daya tarik baru-baru ini. Penyebabnya adalah popularitas WallStreetBets dan forum lain di platformnya yang menjadi tempat bagi investor ritel berspekulasi soal saham.

Sementara itu, 2021 lalu Reddit diklaim secara rahasia mengirimkan draf pernyataan untuk initial public offering (IPO). Namun, belum ada kepastian kapan perusahaan go public.



(skt/agt)

Kebangkitan Taikoo

bandar slot gacor
Menteri BUMN Erick Thohir menunjuk Direktur Jenderal Imigrasi Silmy Karim sebagai komisaris PT Telkom Indonesia Tbk.
Menteri BUMN Erick Thohir menunjuk Direktur Jenderal Imigrasi Silmy Karim sebagai komisaris PT Telkom Indonesia Tbk. ( Elisa Valenta Sari).
Jakarta, CNN Indonesia--

MenteriBUMNErick Thohirmenunjuk Direktur Jenderal Imigrasi Silmy Karimsebagai komisaris PT Telkom Indonesia Tbk.

Hal itu disetujui dalam rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) yang digelar hari ini.

"Ada penambahan satu komisaris yaitu Pak Silmy Karim," kata Direktur Utama Telkom Indonesia Ririek Adriansyah di Jakarta, seperti dikutip dari detik.com Selasa (30/5).

Berikut susunan direksi dan komisaris Telkom Indonesia:

Dewan Komisaris

Komisaris Utama/Komisaris Independen: Bambang Permadi Soemantri Brodjonegoro
Komisaris Independen: Wawan Iriawan
Komisaris Independen: Bono Daru Adji
Komisaris Independen: Abdi Negara Nurdin
Komisaris: Arya Mahendra Sinulingga
Komisaris: Marcelino Pandin
Komisaris: Ismail
Komisaris: Rizal Mallarangeng
Komisaris: Isa Rachmatarwata
Komisaris: Silmy Karim

Dewan Direksi

Direktur Utama: Ririek Adriansyah
Direktur Enterprise & Business Service: FM Venusiana R
Direktur Digital Business: Muhamad Fajrin Rasyid
Direktur Human Capital Management: Afriwandi
Direktur Keuangan & Manajemen Risiko: Heri Supriadi
Direktur Network & IT Solution: Herlan Wijanarko
Direktur Strategy Portfolio: Budi Setyawan Wijaya
Direktur Wholesale & International Service: Bogi Witjaksono
Direktur Group Business Development: Honesti Basyir

[Gambas:Video CNN]



(detik.com/dzu)