petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

cara kredit di lazada tanpa kartu kredit

dutabet99 20Jutaan kata 978093Orang-orang telah membaca serialisasi

《cara kredit di lazada tanpa kartu kredit》

Dua personel Polri jadi lulusan terbaik Kelas Zemi ke******

Dua personel Polri jadi lulusan terbaik Kelas Zemi ke-34
Direktur Program Sarjana (Dirprog) STIK Lemdiklat Polri Brigjen Pol. Nurul Azizah menyerahkan plakat kepada Irjen Izawa Kazuo dalam acara penutupan Kelas Zemi ke-34 di STIK Polri, Jakarta, Jumat (1/3/2024). ANTARA/HO-Humas STIK Polri.
Jakarta (ANTARA) - Dua dari 20 personel Polri mahasiswa STIK angkatan 81/WWS menjadi lulusan terbaik Kelas Zemi ke-34 yang dilaksanakan atas kerja sama Polri dan Kepolisian Jepang.

Direktur Program Sarjana (Dirprog) Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) Polri Brigjen Pol. Nurul Azizah di Jakarta, Sabtu, mengatakan kedua mahasiswa lulus terbaik Kelas Zemi, yakni Ilham Yuliani (Polwan) dan Ade Hertiawan.

“Mereka menjadi lulusan terbaik karena keaktifan dan kemampuan problem solving dalam membangun strategi pemolisian masyarakat (polmas),” kata Nurul.

Jenderal polisi bintang satu itu menjelaskan, Kelas Zemi ke-34 dilaksanakan selama 10 kali pertemuan, para mahasiswa yang merupakan personel Polri aktif itu mendalami topik tertentu yang lebih mendalam terkait pemolisian masyarakat seperti yang ada di Jepang.

Filosofi pemolisian masyarakat merupakan pilar utama pemolisian modern yang membangun paradigma pemolisian proaktif dalam menangani masalah-masalah sosial yang ada di masyarakat.

“Kemitraan kepolisian dengan masyarakat menjadi modal dalam membangun keamanan dan ketertiban masyarakat,” kata Nurul.

Kepolisian Jepang yang telah lama menginisiasi pemolisian masyarakat di Indonesia sejak tahun 2005, lanjut dia, mendorong paradigma pemolisian dengan menghadirkan konsep Polmas yang diaktualisasikan secara lebih luas oleh Bhabinkamtibmas yang menjadi ujung tombak sampai pada tingkat desa.

“Kelas Zemi memliki peran strategis dalam membangun pemolisian masyarakat,” ujarnya.

Mantan Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Divisi Humas Polri itu menambahkan, para lulusan diharapkan setelah mengikuti Kelas Zemi mampu memecahkan permasalahan ketika nanti tugas di lapangan, mengetahui sistem perbandingan sistem kepolisian Indonesia-Jepang dan bisa mengambil mana yang cocok untuk Indonesia dan bisa diterapkan.

Dosen Polmas STIK Polri Dr Yundini menambahkan, Kelas Zemi tahun ini dari segi jumlah mahasiswa 20 orang di tahun sebelumnya hanya 10 orang.

“Mahasiswa sangat luar biasa dalam mengikuti pelatihan. Kondisi ini akan menjadi kenangan bagi pak Izawa yang akan kembali ke Jepang dan diganti oleh pejabat lain,” katanya.

Sementara itu, Irjen Izawa Kazuo, selaku Program Manager Support Program for Reform of Indonesia National Police menyampaikan Kelas ZEMI terlaksana dengan adanya kerja sama antara Polri dan Kepolisian Jepang.

“DIharapkan kerja sama ini akan tetap berlanjut pada masa yang akan datang. Mahasiswa sangat bersemangat dalam mengikuti pelatihan yang sangat singkat tapi bisa diselesaikan dengan baik,” kata Kazuo.

Piagam penghargaan lulus terbaik Kelas Zemi ke-34 diberikan kepada dua mahasiswa angkatan 81/WWS pada acara penutupan di STIK Polri, Jakarta, Jumat (1/3).

Pewarta: Laily Rahmawaty
Editor: Hisar Sitanggang
Copyright © ANTARA 2024

Beras di Sejumlah Ritel Jakbar Muncul Lagi, Ada yang Kosong Satu Bulan******

Stok beras hadir kembali di Alfamart Jakarta Barat, namun berbeda dengan stok di Indomaret yang masih kosong sejak satu bulan lalu.
Stok beras di sejumlah toko ritel di Jakarta Barat muncul lagi, meski masih ada yang kosong sejak satu bulan yang lalu. (CNN Indonesia/Sakti Darma Abhiyoso)
Jakarta, CNN Indonesia--

Stok berashadir kembali di sejumlah toko riteldi Jakarta Barat (Jakbar), meski masih ada yang kosong sejak satu bulan lalu.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.comdi sepanjang jalan Kota Bambu Raya, Palmerah, Jakbar, beras kembali hadir di Alfamart, namun berbeda dengan stok di Indomaret yang masih kosong.

Ada masing-masing dua Alfamart dan Indomaret di sepanjang jalan ini. Pertama, beras premium tampak kosong di Indomaret Kota Bambu Utara F399. Minimarket ini tak menjual beras-beras premium dengan kemasan 5 kg.

Pilihan Redaksi
  • Apakah Beras Berkutu Aman Dikonsumsi?
  • Harga Beras Premium Masih Tinggi, Sentuh Rp30 Ribu per Kg di Sampit
  • Beras di Sejumlah Ritel Jaksel Kosong, Konsumen Mengeluh Langka

Akan tetapi, sang penjaga mini market tersebut mengaku tidak mengetahui alasan beras kosong sudah sebulan lamanya. Ia tak paham apakah stok beras di gudang memang habis atau tidak.

Sekitar 140 meter berjalan kaki, ada Alfamart Kota Bambu 2. Kondisi berbeda 180 derajat dengan mini market sebelumnya.

Bintang, penjaga Alfamart tersebut, menyebut tokonya menyediakan beras premium maupun medium. Ada beras SPHP hingga beras premium merek Alfamart dengan nama Setra Pulen.

"Ini beras ada, tapi tinggal empat. Ada tiga yang SPHP, satu Setra Pulen. Baru datang kemarin ini," jelasnya.

Pada papan tertera bahwa beras premium Alfamart itu dihargai Rp69.500 per pack alias per 5 kg. Sedangkan beras SPHP yang berkualitas medium dibanderol lebih murah, yakni Rp54.500 per pack.

Bintang menyebut pasokan beras dari gudang baru masuk ke Alfamart Kota Bambu 2 sebanyak 3 karung, di mana per karungnya berisi 5 pack beras. Dengan kata lain, mini market ini baru dipasok 15 pack alais 75 kg beras premium dan SPHP.

"Kalau di sini (Alfamart), pembelian berasnya dibatasi per orang satu pack. Iya, sebelumnya memang langka. Sebelum kemarin masuk, sudah kosong sekitar lima hari," tutup Bintang.

Bergerak mendekati arah Stasiun Tanah Abang, ada dua mini market yang bersebelahan di Jalan Kota Bambu Raya. Namun, kondisinya sangat berbeda.

Agus selaku penjaga toko Alfamart Kota Bambu mengatakan selama dua hari berturut-turut, pada Jumat (16/2) dan Sabtu (17/2), ada pasokan beras masuk. Ada yang 4 karung alias 100 kg dan 2 karung atau 50 kg.

"Campur berasnya, ada yang SPHP, ada juga yang premium," ucap Agus.

"Tapi sekarang sudah habis berasnya, belum masuk lagi. Pembeli dibatasi cuma boleh bawa pulang 5 kg per orang," tambahnya.

Ia mengaku memang beras sempat kosong cukup lama di toko. Sebelum dipasok dua hari beruntun, Agus mengaku pasokan beras kosong sekitar 6 hari.

Akan tetapi, beras sama sekali tak tersedia di Indomaret Kota Bambu. Padahal, lokasinya tepat bersebalahan dengan Alfamart yang dijaga Agus.

Penjaga mini market bernama Siti mengaku beras di tempatnya bekerja sudah kosong sejak sebulan lalu. Ia memperkirakan keberadaan beras di hampir semua Indomaret tak akan beda jauh.

"Kosong kalau beras, sudah hampir sebulan enggak masuk (dari gudang). Mungkin ya (beras kosong di Indomaret) enggak beda jauh, kalau sesama Indomaret," aku Siti.

Sebelumnya, Marketing Communication Executive Director PT Indomarco Prismatama (Indomaret) Bastari Akmal menyebut memang ada kendala dalam pemenuhan beras di ritel tersebut.

Bastari mengaku kendala tersebut terjadi di seluruh ritel modern, tidak hanya Indomaret.

"Saat ini perihal pemenuhan beras memang ada sedikit kendala yang juga terjadi di seluruh ritel modern. Kami juga sudah berkoordinasi dengan Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo)," kata Bastari saat dikonfirmasi, Senin (12/2).

Kelangkaan beras di toko ritel terjadi pada awal Februari 2024, menjelang Pemilihan Umum (Pemilu). Ini terjadi di tengah aksi Aprindo yang menuntut adanya kenaikan harga eceran tertinggi (HET) dan harga acuan lainnya bahan pokok, seperti beras, gula, dan minyak goreng.

(skt/pua)

[Gambas:Video CNN]

Wisman datang ke Sulut naik 321,42 persen******

Wisman datang ke Sulut naik 321,42 persen
Wisman China, di Manado, Jumat (2/3/2024). ANTARA/Nancy L Tigauw.
Wisman yang datang didominasi oleh warga Tiongkok sebanyak 2.665 orang atau sebesar 78,75 persen
Manado (ANTARA) - Wisatawan Mancanegara (Wisman) yang datang berkunjung ke Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) pada Januari 2024 mengalami peningkatan sebesar 321,42 persen jika dibandingkan posisi yang sama tahun sebelumnya.

"Turis yang datang ke Sulawesi Utara melalui pintu masuk bandara Sam Ratulangi bulan Januari 2024 sebanyak 3.384 orang, meningkat sebesar 321,42 persen dari posisi yang sama tahun 2023 sebanyak 803 orang," kata Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Sulut Asim Saputra, di Manado, Sabtu.

Dia mengatakan wisman asal China masih mendominasi kunjungan turis ke Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) pada Januari 2024.

"Wisman yang datang didominasi oleh warga Tiongkok sebanyak 2.665 orang atau sebesar 78,75 persen dari total turis yang datang ke Sulut sebanyak 3.384 orang," katanya.

Asim mengatakan kemudian diikuti wisman yang berasal dari Singapura sebanyak 89 orang atau 2,63 persen dari total wisman, Amerika 80 orang atau 2,36 persen dan Jerman 59 orang atau 1,74 persen.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengatakan pihaknya akan terus melakukan upaya pembukaan jalur penerbangan internasional langsung menuju Manado, sehingga kunjungan wisman semakin tinggi.

Olly Dondokambey mengatakan pihaknya memohon dukungan dari seluruh masyarakat agar perekonomian Sulut semakin baik dan merata hingga pelosok desa.

Dia berharap semua fasilitasi yang disiapkan pemerintah agar dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh seluruh pemerintah daerah dan pelaku usaha pariwisata untuk mempromosikan seluruh potensi destinasi wisata, ini merupakan kesempatan emas.

Baca juga: Wisman berkunjung ke Sulut didominasi warga China
Baca juga: Manado jadi destinasi wisatawan asal China 

Pewarta: Nancy Lynda Tigauw
Editor: Ahmad Wijaya
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:voucher railink

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
koinslot168
oppatoto
pola gacor cat cafe
triadtoto
cara pinjam uang di bukalapak
buku mimpi 2d preman
lapakbo
cara menang main judi bola parlay
cara mengambil voucher di lazada
Daftar isi semua bab
Bab 1 login999bet
Bab 2 bocoran riki slot
Bab 3 situs slot depo 20 bonus 20 to kecil
Bab 4 gokutogel
Bab 5 terbaru slot
Bab 6 formula 77 slot
Bab 7 situs slot gacor malam ini
Bab 8 dewicasino88
Bab 9 slot gacor online hari ini
Bab 10 bolagg
Bab 11 game tergacor
Bab 12 situs jp789
Bab 13 hobi55
Bab 14 situs slot gacor hari ini pragmatic play
Bab 15 iprim303
Bab 16 playground88
Bab 17 69 erek erek togel
Bab 18 judi game online terpercaya
Bab 19 erek 08
Bab 20 server thailand gacor hari ini
Klik untuk melihattersembunyi di tengah373bab
kotaBacaan TerkaitMore+

santo

cara pasang togel 4d online
Kepala Otorita IKN Bambang Susantono menyebut Presiden Jokowi dalam waktu dekat akan melakukan seremoni groundbreaking untuk sektor perbankan di IKN.
Kepala Otorita IKN Bambang Susantono menyebut Presiden Jokowi dalam waktu dekat akan melakukan seremoni groundbreaking untuk sektor perbankan di IKN. (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kepala Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) Bambang Susantono menyebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam waktu dekat akan melakukan seremoni peletakan batu pertama (groundbreaking) untuk sektor perbankan di IKN.

"Insyaallahdalam 2-3 minggu ke depan presiden akan memimpin kembali groundbreakingyang kelima," kata Bambang dalam seminar Masa Depan Pasca IKN yang disiarkan melalui kanal Youtube Pemprov DKI Jakarta, Sabtu (17/2).

Bambang menyebut groundbreakingitu tercatat kali kelima. Sejauh ini, sudah ada empat kali seremonial groundbreaking di IKN selama periode September 2023 hingga Januari 2024.

"Bocorannya adalah yang akan kitagroundbreaking, sektor perbankan akan masuk di sana, dan beberapa fasilitas pendidikan," kara dia.

Lebih lanjut, Bambang menyebut otorita telah menerima 344 surat pernyataan minat investasi atau letter of intent (LoI) baik dari investor dalam negeri dan luar negeri.

Bambang menambahkan hingga Januari 2024, total investasi yang masuk IKN dari non-APBN adalah Rp42,5 triliun. Kemudian ada 33 perusahaan swasta dan lembaga non-pemerintah yang sudah memulai pembangunan di IKN.

Selain itu, Bambang mengklaim IKN mendapatkan dukungan global sebab membawa tiga kampanye global. Yakni perubahan iklim, biodiversitas, dan sustainable development goals.

"Masyarakat internasional support-nya luar biasa ke IKN," ujar Bambang.

[Gambas:Video CNN]



(khr/sfr)

Kebangkitan industri militer

kredivo tidak bisa dipakai
IHSG melesat 1,95 persen ke level 7.350 pada Kamis (15/2) pagi usai quick count yang dilakukan sejumlah lembaga survei menunjukkan Prabowo menang di Pilpres.
IHSG melesat 1,95 persen ke level 7.350 pada Kamis (15/2) pagi usai quick count yang dilakukan sejumlah lembaga survei menunjukkan Prabowo menang di Pilpres. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka yang unggul dalam quick countPilpres 2024 membuat Indeks HargaSahamGabungan (IHSG) langsung tancap gas.

IHSG pagi ini dibuka menguat di level 7.210, setelah kemarin libur Pemilu 2024. Bahkan, gerak pasar saham langsung melonjak 140,37 poin alias 1,95 persen ke level 7.350 pada pukul 09.00 WIB.

Selama 30 menit perdagangan, sudah ada transaksi sebesar Rp3,77 triliun. Ini terjadi berkat pembelian 5,20 miliar saham.

Praktisi Pasar Modal sekaligus Founder WH-Project William Hartanto membenarkan bahwa tancap gas indeks pada pagi ini adalah bagian dari 'efek gemoy', alias keunggulan Prabowo-Gibran versi quick count.

"Betul, itu respons positif satu putaran dan pemilu damai," katanya kepada CNNIndonesia.com, Kamis (15/2).

"Dua minggu kemarin yang terbilang pekan pendek sudah terlihat nilai transaksi IHSG tetap tinggi, berarti sudah banyak yang membeli saham di harga rendah pada waktu itu. Nah, sekarang pasar dapat sentimen positif pemilu, rally-nya akan dimanfaatkan untukprofit taking," saran William.

Akan tetapi, William menyebut sentimen keunggulan Prabowo-Gibran versi quick countini tak akan berlangsung lama. Menurutnya, ini bersifat euforia dan mungkin hanya akan bertahan hingga penutupan pekan ini.

[Gambas:Video CNN]

Senada, Supervisor Customer Literation and Education PT Kiwoom Sekuritas Indonesia Oktavianus Audi menyebut ada 'efek gemoy' dalam kebangkitan IHSG pagi ini. Terlebih, misi yang dibawa pasangan calon nomor urut 2 itu adalah keberlanjutan program Presiden Joko Widodo.

"Kami melihat ini merupakan respons pasar atas hasil quick countyang memungkinkan hanya terjadi satu putaran pilpres saja. Karena pasar pada akhirnya akan mendapatkan kepastian yang lebih cepat dan pasar akan cenderung rasional pada visi dan misi presiden terpilih baru," jelasnya.

"Terlihat seperti itu (ada 'efek gemoy') karena misi yang dibawa keberlanjutan, baik hilirisasi maupun pembangunan. Ditambah juga tidak memakan waktu yang lama untuk pasar mendapatkan kepastian pemimpin baru, kita melihat 2024 ini tantangan globalnya masih tinggi," tambah Audi.

Berdasarkan data sejumlah lembaga survei, Prabowo-Gibran mengantongi suara di kisaran 57 persen-59 persen. Mereka unggul jauh dari paslon nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di 24 persen hingga 25 persen suara dan nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD yang cuma mendapatkan 16 persen-17 persen suara.



(skt/agt)

Bagaimana Kaisar Surga dibangkitkan?

situs slot paling gacor di dunia
Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat nilai impor beras Indonesia selama Januari 2024 mencapai US9,2 juta atau Rp4,3 triliun (kurs Rp15.624 per dolar AS).
Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat nilai impor beras Indonesia selama Januari 2024 mencapai US9,2 juta atau Rp4,3 triliun (kurs Rp15.624 per dolar AS). (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat nilai impor berasIndonesia selama Januari 2024 mencapai US9,2 juta atau Rp4,3 triliun (kurs Rp15.624 per dolar AS).

Nilai impor beras pada Januari 2024 naik 135,1 persen secara tahunan (yoy) dari US8,7 juta pada Januari 2023. Namun, turun 16,73 persen secara bulanan (mtm).

Plt Kepala BPS Amalia Adininggar Widyasanti mengatakan impor beras mayoritas berasal dari Thailand senilai US3 juta.

"Kemudian Pakistan senilai US,3 juta, dan yang ketiga dari Myanmar senilai US,98 juta," ujar Amalia dalam konferensi pers, Kamis (15/2).

Di lain sisi, saat ini kelangkaan beras tengah terjadi di ritel modern. Bahkan pedagang pasar tradisional ikut menjerit imbas harganya yang meroket.

Ketua Asosiasi Pengusaha Ritel Indonesia (Aprindo) mengaku permasalahan ini terjadi lantaran masa panen yang mundur ke Maret 2024. Di lain sisi, beras impor pemerintah yang dikemas dalam bentuk Stabilisasi Pasokan dan Harga Pangan (SPHP) belum kunjung tiba.

Ia kemudian menyinggung soal stok beras di ritel dan pengaruh bantuan sosial (bansos) atau bantuan pangan yang digelontorkan pemerintah jelang Pemilu 2024.

"(Suplai) SPHP lancar, tetapi kemarin kan ada prioritas bansos (bantuan pangan). Jadi, kan beras SPHP (dari beras) impor, impornya belum masuk, tapi pemerintah harus tetap memberikan (bantuan pangan kepada) 22 juta masyarakat marjinal itu yang 10 kg. Selama Januari kemarin sudah terkirim hampir 850 ribu ton, jadi kondisinya utamakan itu (bantuan pangan) harus jalan dong," katanya di Pasar Induk Beras Cipinang (PIBC), Jakarta Timur, Senin (12/2).

Kini, Aprindo meminta jaminan dari Bulog untuk kelancaran suplai beras SPHP ke ritel-ritel modern. Harapannya, ini akan mengatasi kelangkaan beras premium di toko ritel dan menghindari panic buying.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt)

Permainan kiamat akan datang

slot dan togel
Titiek Soeharto memiliki kekayaan sebesar Rp592,5 miliar pada 2018. Mayoritas hartanya berupa tanah.
Titiek Soeharto memiliki kekayaan sebesar Rp592,5 miliar pada 2018. Mayoritas hartanya berupa tanah. (Foto: CNN Indonesia/Hesti Rika)
Jakarta, CNN Indonesia--

Sosok Titiek Soeharto kembali disorot dalam pemilu 2024. Ia disapa calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dalam pidatonya di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (14/2).

Putri kedua Presiden ke-2 Soeharto ini menikah dengan Prabowo pada 8 Mei 1983 di Taman Mini Indonesia Indah. Pasangan ini memiliki putra bernama Didit Hediprasetyo.

Meski telah bercerai, keduanya tetap menjaga hubungan yang baik.

Wanita bernama asli Siti Hediati Hariyadi tersebut melaporkan harta kekayaannya dalam Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) pada 2018 sebesar Rp592,5 miliar.

Hartanya berupa enam tanah dan bangunan di Jakarta Pusat masing-masing senilai Rp13,4 miliar, Rp28,8 miliar, Rp35,9 miliar, Rp43,6 miliar, Rp16,1 miliar, dan Rp57,2 miliar.

Kemudian dua tanah dan bangunan di Bogor masing-masing senilai Rp12,1 miliar dan Rp18,9 miliar serta tanah di Badung senilai Rp143,7 miliar.

Berikut daftar harta kekayaan Titiek Soeharto per 2018:

1. Tanah dan bangunan senilai Rp423.493.396.200

- Tanah dan bangunan seluas 612 m2/378 m2 di Kab/Kota Jakarta Pusat, hasil sendiri Rp13.484.770.000

- Tanah dan bangunan seluas 2.712 m2/609 m2 di Kab/Kota Jakarta Pusat, hasil sendiri Rp28.827.890.000

- Tanah dan bangunan seluas 1.463 m2/1.457 m2 di Kab/Kota Jakarta Pusat, hasil sendiri Rp35.919.015.000

- Tanah dan bangunan seluas 1.246 m2/1.495 m2 di Kab/Kota Jakarta Pusat, hasil sendiri Rp43.625.233.000

- Tanah dan bangunan seluas 686 m2/534 m2 di Kab/Kota Jakarta Pusat, hasil sendiri Rp16.194.435.000

- Tanah dan bangunan seluas 2.855 m2/1.366 m2 di Kab/Kota Jakarta Pusat, hasil sendiri Rp57.279.730.000

- Tanah dan bangunan seluas 5.367 m2/320 m2 di Kab/Kota Bogor, hasil sendiri Rp12.187.727.200

- Tanah dan bangunan seluas 4.486 m2/1.487 m2 di Kab/Kota Bogor, hasil sendiri Rp18.962.400.000

- Tanah seluas 8.900 m2 di Kab/Kota Badung, hasil sendiri Rp143.777.500.000

- Tanah seluas 25.710 m2 di Kab/Kota Bekasi, hasil sendiri Rp18.048.420.000

- Tanah seluas 30.010 m2 di Kab/Kota Bekasi, hasil sendiri Rp7.879.088.000

- Tanah dan bangunan seluas 342 m2/110 m2 di Kab/Kota Surakarta, hasil sendiri Rp480.350.000

- Tanah dan bangunan seluas 7.790 m2/2.149 m2 di Kab/Kota Surakarta, hasil sendiri Rp6.957.078.000

- Tanah dan bangunan seluas 3.113 m2/1.485 m2 di Kab/Kota Badung, hasil sendiri Rp16.000.000.000

- Tanah seluas 4.560 m2 di Kab/Kota Gianyar, hasil sendiri Rp2.115.840.000

- Tanah seluas 3.780 m2 di Kab/Kota Gianyar, hasil sendiri Rp1.753.920.000

2. Alat transportasi dan mesin senilai Rp100.000.000

- Mobil Marcedez S600 tahun 1992, hasil sendiri Rp100.000.000

3. Harta bergerak lainnya senilai Rp20.000.000.000

4. Surat berharga senilai Rp45.871.001.873

5. Kas dan setara kas senilai Rp103.116.043.815

6. Harta lainnya senilai Rp0

7. Utang Rp0

Total harta kekayaan Rp592.580.441.888.

[Gambas:Video CNN]

(del/pta)

[Gambas:Video CNN]

Catatan Mencuri Surga

download situs slot
Belum sempat ke Transmart Full Day Sale? Tenang, pesta diskon ini kembali selama dua hari dan masih ada waktu buat serbu diskonnya.
Ilustrasi. Belum sempat ke Transmart Full Day Sale? Tenang, pesta diskon ini kembali selama dua hari dan masih ada waktu buat serbu diskonnya (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Belum sempat ke Transmart Full Day Sale? Tenang, pesta diskon ini berlangsung selama dua hari pada Sabtu (17/2) dan Minggu (18/2) dan masih ada waktu buat serbu diskonnya.

Nikmati diskon 50 persen dan tambahan diskon 20 persen di Transmart Full Day Sale. Kapan lagi belanja sehemat ini!

Lihat Juga :
Transmart Tebar Diskon Berlipat Dua Hari Full di Semua Toko!

Selain itu, masih ada ekstra diskon 20 persen yang bisa didapatkan dengan metode pembayaran menggunakan kartu kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime dari Allo Bank.

Kalau belum punya kartu kredit Bank Mega, tidak usah khawatir. Bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai-gerai Transmart.

Belum punya Allo Prime? Tenang, caranya gampang banget. Cukup unduh aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime.

Jangan sampai kelewatan promo ini ya. Langsung saja kunjungi Transmart terdekat di kotamu sekarang juga dan nikmati berbagai diskonnya!

Pastikan bayar belanjaannya pakai kartu kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime dari Allo Bank, ya biar dapat nikmati berbagai kemudahan dan promonya.

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Han Feng Su Yingxue

cara mendapatkan survey di yougov
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diprediksi menguat pada perdagangan awal pekan ini, Senin (19/2).
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diprediksi menguat pada perdagangan awal pekan ini, Senin (19/2). Ilustrasi. (CNN Indonesia/Hesti Rika).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diprediksi menguat pada perdagangan awal pekan ini.

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan penguatan akan ditopang oleh harapan baru usai Pilpres 2024.

"Indeks juga ditopang oleh kinerja emiten yang akan terus membaik di tengah kembalinya mobilitas masyarakat," katanya dalam riset, Senin (19/2).

Senada, Analis Bina Artha Sekuritas Ivan Rosanova mengatakan IHSG akan menguat hari ini.

"Penembusan ke atas 7.403 akan mengonfirmasi pembentukan wave(v) dengan potensi kenaikan di 7.503. Level supportIHSG berada di 7.200, 7.099 dan 7.021, sementara level resistennya di 7.403, 7.503 dan 7.606," katanya.

IHSG ditutup di level 7.335 pada Jumat (16/2) sore. Indeks saham menguat 32,26 poin atau 0,44 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp15,7 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 17,7 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 221 saham menguat, 316 terkoreksi, dan 226 lainnya stagnan.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)