petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

aston777 slot

kredivo tanpa dp 628Jutaan kata 399811Orang-orang telah membaca serialisasi

《aston777 slot》

Kripto Menghijau di Perdagangan Awal Pekan Ini******

Mayoritas harga kripto nampak cerah pada perdagangan awal pekan ini.
Mayoritas harga kripto nampak cerah pada perdagangan awal pekan ini. (istockphoto/jpgfactory).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga kripto nampak cerah pada perdaganganawal pekan ini.

Mengutip coinmarketcap.com, Senin (29/5), kenaikan tertinggi yaitu polygon yang terbang 10,63 persen dalam sepekan dan naik tipis 0,93 persen dalam 24 jam terakhir berada di level USPengusaha Tuding Mafia Impor Bawang Putih Menjamur Jelang Pemilu 2024******

Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) menuding mafia impor bawang putih merajalela jelang pemilihan umum (Pemilu) 2024.
Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) menuding mafia impor bawang putih merajalela jelang pemilihan umum (Pemilu) 2024. Ilustrasi. (iStockphoto/Amarita).
Jakarta, CNN Indonesia--

Himpunan PengusahaMuda Indonesia (HIPMI) menuding mafiaimpor bawang putih merajalela jelang pemilihan umum (Pemilu) 2024.

Ketua Badan Pengurus Pusat (BPP) HIPMI Bidang Pertanian, Perkebunan, dan Peternakan M Hadi Nainggolan menuding ketergantungan Indonesia terhadap impor bawang putih rawan dimanfaatkan mafia.

Bahkan, Hadi menuding para mafia tersebut memiliki beking atau pihak yang melindungi untuk melancarkan aksi tak terpuji tersebut.

"HIPMI mendesak pemerintah kiranya segera bisa menghentikan dan menindak praktik-praktik kartel mafia impor bawang putih dan hortikultura agar tidak merugikan negara, pelaku usaha lainnya, serta masyarakat yang menjadi konsumen," tegas Hadi.

Hadi menyebut pemerintah tak bisa membiarkan ekosistem yang tidak sehat. Ia menuding impor bawang putih yang sangat dikuasai para kartel mafia bakal makin menjamur dan punya beking kuat jelang Pemilu 2024.

Ia mengutip data Kementerian Pertanian (Kementan) yang merinci kebutuhan konsumsi bawang putih nasional sebesar 560 ribu ton per tahun ini, di mana data produksi dalam negeri pada 2020 lalu hanya sanggup menyediakan 81.800 ton. Dengan begitu, ada celah untuk mafia bermain dalam importasi ini.

"Kita berharap pemerintah dan penegak hukum bisa bertindak tegas demi menjaga tata niaga yang lebih sehat. Apalagi komoditas ini menjadi salah satu kebutuhan pokok di Indonesia," harap Hadi.

Ia mengatakan pemicu harga bawang putih yang mahal dan kerap langka adalah permainan kartel. Pada akhirnya, tak jarang kenaikan harga komoditas ini menjadi penyumbang inflasi.

Selanjutnya, HIPMI berharap pemerintah bisa melibatkan pelaku usaha dan asosiasi untuk menyelesaikan masalah ini. Hadi berharap suara pengusaha bisa lebih didengar agar tata niaga komoditas hortikultura bisa lebih transparan.

CNNIndonesia.comberupaya menghubungi Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemendag Suhanto untuk mengonfirmasi tudingan mafia bawang putih tersebut. Namun, belum ada tanggapan dari pihak terkait.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr),939 per keping.

Sementara itu, bitcoin juga perlahan bangkit di level US.166 per keping, naik 3,86 persen dalam sehari dan melonjak 5,69 persen dalam sepekan.

XRP berada di level USMasayoshi Son, Investor Kelas Kakap Incaran Pebisnis Startup******

Masayoshi Son adalah pendiri sekaligus CEO Softbank. Orang terkaya ketiga di Jepang ini mendanai Grab, Tokopedia dan sempat tertarik berinvestasi di IKN.
(Masayoshi Son adalah pendiri sekaligus CEO Softbank. Orang terkaya ketiga di Jepang ini mendanai Grab, Tokopedia dan sempat tertarik berinvestasi di IKN. Basith Subastian/CNNIndonesia)
Jakarta, CNN Indonesia--

Masayoshi Son bukan nama asing di bisnis startup Tanah Air. Taipan asal Jepang ini menyalurkan pendanaan ke banyak perusahaan rintisan dalam negeri.

Son dikenal sebagai investor kelas kakap. Melalui SoftBank, ia banyak mendanai hingga mengakuisisi perusahaan teknologi. Kejelian Son dalam memilih perusahaan untuk dikucur modal membuatnya meraup keuntungan jauh lebih besar.

Tak ayal, ia menjadi orang terkaya ke-69 di dunia pada 2023 versi Forbes. Di level Jepang, Son menduduki rangking ketiga dengan nilai kekayaan bersih yang ditaksir mencapai US,9 miliar atau setara Rp313 triliun (asumsi kurs Rp15.000 per dolar AS).

Son lahir di Tosu, Jepang, pada 11 Agustus 1957. Meski lahir dan berkewarganegaraan Jepang, Son merupakan keturunan Korea Selatan. Keluarganya berimigrasi ke Korea dan bekerja sebagai penambang batu bara.

Son sendiri merupakan nama keluarga Korea. Ya, ia lebih memilih menggunakan identitas Koreanya ketimbang memakai nama keluarga Jepang yang dipakai ayah dan kakeknya, Yasumoto.

Opsi itu ternyata membuat Son kerap jadi korban perundungan di sekolah. Gara-gara nama Koreanya, Son kecil menjadi korban bully hingga diskriminasi dari kawan-kawannya. Kala itu, hubungan Korea-Jepang memang tak akur. Apalagi, ia tidak lahir dalam keluarga kaya. Ayahnya mencari nafkah sebagai penjual ikan dan mengurus peternakan babi.

Lihat Juga :
TAIPANSavitri Jindal, Wanita Terkaya di Asia Berharta Rp259,8 T

Namun pengalaman pahit masa kecilnya menguatkan tekad Son: suatu hari, ia akan sukses.

Saat berusia 16 tahun, Son nekat menemui Den Fujita, taipan yang membawa McDonald's ke Jepang. Son ramaja begitu terinspirasi saat membaca buku karya Fujita.

Setelah ditolak beberapa kali, ia akhirnya bertemu Fujita meski hanya diberi waktu 15 menit. Dalam kesempatan langka nan singkat itu, Son bertanya kita sukses agar bisa seperti sang taipan. Kuncinya bahasa Inggris dan belajar mengenai informatika, begitu jawab Fujita.

Son pun hijrah ke AS. Ia melanjutkan kuliah di University of California, Berkeley, pada 1976 dan mengambil jurusan ekonomi dan ilmu komputer.

Setiap hari, isi kepalanya sibuk merancang rencana bisnis yang prospektif dan bakal ngetrendi masa depan. Ia pun menjajal bisnis distributor perangkat lunak, meski kala itu software belum populer.

Lihat Juga :
TAIPANSulaiman Al Rajhi, Taipan Rp112 T yang Pilih Jatuh 'Miskin' Demi Amal

Son lalu membuat aplikasi penerjemah 8 bahasa. Kamus elektronik iti dibuat seukuran kalkulator. Karya tersebut dibeli Sharp Corporation seharga US juta.

Setelah lulus, Son pulang kampung ke Jepang dan mendirikan perusahaannya sendiri, Nihon Softbank, pada 1981. Masih sebagai distributor software, bisnisnya fokus pada telekomunikasi dan internet. Di awal merintis, hanya ada dua pekerja lepas di kantor kecilnya. Lama-lama, Nihon Softbank berubah menjadi Softbank.

Berkat kegigihan Son, Softbank terus berekspansi dari sekedar distributor perangkat lunak. Softbank berinvestasi di beberapa perusahaan teknologi. Yang paling masyur kala itu investasi Softbank di Yahoo, lalu membangun Yahoo Jepang.

Kini, sudah banyak perusahaan rintisan yang telah mencicipi gelontoran modal Softbank. Sebut saja Grab, Coupang (raksasa e-commerce Korea) dan Paytm (India), Grab hingga Tokopedia.

Ada lebih dari 100 perusahan yang mendapat pendanaan dari Softbank. Modal itu kucur melalui Vision Funds. Investor yang menanam modal di perusahaan Son antara lain Apple, Qualcomm, Foxconn, Larry Ellison, dan Dana Kedaulatan Arab Saudi.

Namun, bisnis tak selalu mulus. Kinerja Softbank pernah sangat terpukul pada 2021. Kala itu, perusahaan ride-hailing Didi Chuxing, mendapat tekanan luar biasa dari pemerintah China. Softbank mencatat kerugian hingga miliar.

Lanjut ke halaman sebelah...

Bertemu Jokowi, kepincut berinvestasi di IKN

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2,483 per keping, naik 5,67 persen dalam seminggu dan 2,1 persen dalam sehari. Cardano berada di level USBos Cabul Syaratkan Karyawati Staycation Dipecat dan Diproses Hukum******
Kemnaker mengungkap bos cabul perusahaan di Cikarang, Jawa Barat yang mensyaratkan karyawati staycation untuk mendapatkan perpanjangan kontrak sudah dipecat.
Kemnaker mengungkap bos cabul perusahaan di Cikarang, Jawa Barat yang mensyaratkan karyawati staycation untuk mendapatkan perpanjangan kontrak sudah dipecat. Ilustrasi. (Istockphoto/Coldsnowstorm).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Ketenagakerjaan (Kemnaker) mengungkap bos cabul perusahaan di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat yang mensyaratkanstaycationkepada karyawati untuk mendapatkan perpanjangan kontrak sudah dipecat.

Wakil Menteri Ketenagakerjaan Afriansyah Noor menyebut bos cabul itu adalah salah satu manajer dari PT Ikeda selaku penyalur tenaga kerjaoutsourcing, termasuk karyawati AD yang melaporkan pelecehan tersebut ke polisi.

"PT KAO itu tempat dia (AD) bekerja. PT KAO ini dalam melakukan rekrutmen untuk tenaga outsourcingmereka menunjuk salah satu PT, namanya PT Ikeda. PT Ikeda ini yang merekrut pekerja yang bekerja di PT KAO, termasuk si AD (korban) ini," katanya kepada CNNIndonesia.com, Jumat (12/5).

Afriansyah menyebut dirinya dan tim melakukan sidak langsung ke lokasi PT KAO tempat AD bekerja pada Kamis (11/5) kemarin. Lokasi perusahaan berada di Kawasan Industri Jababeka, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Ia menegaskan modus yang dilakukan bos PT Ikeda adalah mengajak AD serta para korban lainnya pergi kencan berdua. Jika menolak, korban diancam tidak akan diperpanjang kontraknya.

"AD ini baru kerja mau 6 bulan, 13 Mei ini tepat 6 bulan. Tetapi pada saat mau perpanjangan kedua ini, si manajer (PT Ikeda) selalu menggoda dia, mengajak pergi keluar berdua, makan bareng berdua, intinya begitu. Kan kontrak ini per 3 bulan, 3 bulan pertama aman, masuk 3 bulan kedua yang mau 6 bulan ini terjadilah persoalan," jelasnya.

Menurut informasi yang didapat Afriansyah dari PT KAO, AD sejatinya bekerja dengan baik dan tidak bermasalah di perusahaan. Namun, manajer cabul dari PT Ikeda selalu menggoda sang korban.

Kendati, Afriansyah mengatakan belum tahu soal siapa nama manajer PT Ikeda tersebut. Ia hanya menegaskan proses hukum di kepolisian bakal terus berlanjut.

"Banyak juga korban lain menurut keterangan AD. Cuma mereka tidak mau cerita, menyangkut harga diri dan aib. Manajer ini memang kurang ajar begitu. Jadi memanfaatkan posisi dia untuk melakukan tindakan asusila, dengan jabatan dia menekan perempuan-perempuan yang bekerja melalui dia," kata Afriansyah.

"Kapolres berjanji menangani dengan seadil-adilnya... Biasanya kita menunggu dari pihak kepolisian. Kalau pihak kepolisian sudah memutuskan pidana ya kita akan memberikan sanksi, terutama ke PT Ikeda, bukan PT KAO," tutup Afriansyah.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr),384 per keping, meroket 6,41 persen dalam seminggu dan 3,24 persen dalam sehari.

Dogecoin naik 2,9 persen dalam sepekan dan terkerek 0,93 persen dalam 24 jam berada di level USPerjalanan KRL Ditambah Mulai 1 Juni 2023, Termasuk di Jam Sibuk******

PT KAI Commuter mengatakan perjalanan KRL bakal ditambah mulai 1 Juni 2023 seiring dengan pemberlakuan Grafik Perjalanan Kereta Api (Gapeka) terbaru.
PT KAI Commuter mengatakan perjalanan KRL bakal ditambah mulai 1 Juni 2023 seiring dengan pemberlakuan Grafik Perjalanan Kereta Api (Gapeka) terbaru. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT KAI Commutermengatakan perjalanan KRL bakal ditambah mulai 1 Juni 2023 seiring dengan pemberlakuan Grafik Perjalanan Kereta Api (Gapeka) terbaru.

VP Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba mengatakan pihaknya bakal mengoperasikan 1.133 perjalanan dengan 98 trainsetdi KRL Jabodetabek dalam Gapeka 2023.

Operasi KRL ini bisa terus bertambah seiring dengan pengembangan prasarana yang dilakukan pemerintah, terutamadouble trackManggarai.

"Nanti bisa mungkin di semester 1 (2023) bisa mengangkut 1 juta penumpang per hari," ujarnya dalam konferensi pers, Senin (29/5).

Sebelumnya, Anne sempat menyinggung soal penambahan frekuensi perjalanan KRL di jam-jam sibuk. Ia merinci salah satunya ada di lintas Bogor, baik pagi maupun sore hari.

Anne mengatakan KAI Commuter akan mengoperasikan 420 perjalanan KRL Line Bogor dengan 41 rangkaian per 1 Juni. Ada juga tambahan untuk perjalanan lintas Depok-Manggarai/Jakarta Kota.

"Untuk perjalanan pada lintas Depok-Manggarai/Jakarta Kota pada jam sibuk pagi mulai pukul 04.00-08.00 WIB akan ditambah 2 perjalanan menjadi sebanyak 50 perjalanan dengan headwayselama 5 menit," jelasnya dalam keterangan resmi, Sabtu (27/5).

Sedangkan untuk perjalanan lintas Jakarta Kota-Nambo/Bogor pada jam sibuk sore hari mulai pukul 15.00-20.00 WIB akan ditambah 1 perjalanan. Dengan begitu, ada 52 perjalanan di lintas tersebut dengan headway rata-rata selama 5 menit.

Di lain sisi, Anne mengatakan pihaknya juga mengantisipasi pengguna yang transit di Stasiun Manggarai menuju arah Sudirman/Tanah Abang/Duri pada jam sibuk di pagi hari. KAI Commuter bakal menambah 13 perjalanan pada lintas Manggarai-Kampung Bandan menjadi 33 perjalanan.

"Sedangkan untuk pelayanan pengguna yang transit di Stasiun Manggarai dari arah Duri/Tanah Abang/Sudirman pada jam sibuk sore, KAI Commuter menambah 17 perjalanan menjadi 40 perjalanan pada lintas Kampung Bandan-Manggarai," tandas Anne.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr),07 per keping. Adapun usd coin dan tether masih stabil di US per keping dengan pergerakan yang bervariasi.



Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)

IHSG Mendaki ke Level 6.811 Ditopang Penguatan 257 Saham******

IHSG ditutup menguat ke level 6.811 pada Rabu (10/5) sore, ditopang penguatan 257 saham.
IHSG ditutup menguat ke level 6.811 pada Rabu (10/5) sore, ditopang penguatan 257 saham. (ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) ditutup di level 6.811 pada Rabu (10/5). Indeks saham menguat 31,92 poin atau 0,47 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp9,07 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 20,32 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 257 saham menguat, 249 terkoreksi, dan 224 lainnya stagnan. Terpantau, empat dari 11 indeks sektoral melemah dipimpin sektor properti, yakni minus 0,63 persen.

Mengikuti Asia dan Eropa, bursa Amerika kompak melemah. Indeks S&P 500 minus 0,46 persen, indeks NYSE Composite minus 0,25 persen, dan indeks NASDAQ Composite minus 0,63 persen.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/pta)




bab terbaru:voucher indosat 2 5gb 5 hari

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
slot utama
trik main 777
oxibet88
rajabet77
pola maxwin gatot kaca hari ini
magnum777
voucher shopee gratis ongkir min belanja 0 hari ini
mantap slot online
hoki 69 slot
Daftar isi semua bab
Bab 1 angka jitu sdy
Bab 2 link agen togel
Bab 3 m2m slot demo
Bab 4 snicasino
Bab 5 romanoslot
Bab 6 dagangjudi
Bab 7 raja gaming slot
Bab 8 seluruh situs slot
Bab 9 cambodia
Bab 10 idpro188
Bab 11 limit kredit
Bab 12 game judi slot online
Bab 13 slot langsung jp
Bab 14 koko138
Bab 15 info link gacor
Bab 16 saranaslot
Bab 17 masterbet188
Bab 18 hoki188 login
Bab 19 pinjaman online yang legal
Bab 20 slot dana 66
Klik untuk melihattersembunyi di tengah717bab
takutBacaan TerkaitMore+

Catatan Berburu Hantu Maoshan

slot bonus new member bebas ip
Harga mayoritas kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar ambruk pada perdagangan Kamis (11/5) pagi. Hanya BNB dan Cardano yang menguat.
Harga mayoritas kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar ambruk pada perdagangan Kamis (11/5) pagi. Hanya BNB dan Cardano yang menguat. (iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas aset kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar ambruk pada perdagangan Kamis (11/5) pagi. Hanya BNB dan Cardano yang menguat.

Mengutip coinmarketcap, Bitcoin jatuh 0,8 persen ke harga US.473 per keping. Begitu pun Ethereum merosot 0,9 persen ke US.829 per koin.

XRP terkoreksi 0,8 persen ke USPUPR Kantongi Usulan Tiga Jalan Rusak Jambi Untuk Diperbaiki Pusat******

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono telah mengantongi usulan tiga ruas jalan rusak di Provinsi Jambi untuk diambil alih perbaikannya dari pemerintah daerah.
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono telah mengantongi usulan tiga ruas jalan rusak di Provinsi Jambi untuk diambil alih perbaikannya dari pemerintah daerah. (CNN Indonesia/Tiara Sutari)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri PUPRBasuki Hadimuljono telah mengantongi usulan tiga ruas jalan rusak di Provinsi Jambiuntuk diambil alih perbaikannya dari pemerintah daerah.

Hal ini sesuai dengan Instruksi Presiden (Inpres) Nomor 3 tahun 2023 tentang Percepatan Peningkatan Konektivitas Jalan Daerah.

Dilansir dari keterangan resmi Kementerian PUPR, Rabu (17/5), ketiga usulan itu yakni Ruas Jalan Batas Kota Jambi (Desa Tangkit) - Simpang Desa Sungai Gelam sepanjang 5,6 kilometer (km).

Kemudian, Jalan Tugu PMD-Jalan Poros Kuala Jambi menuju Jalan Jerambah Beton Kampung Laut sepanjang 8 km.

Basuki menyebut penanganan kedua ruas yang disebut terakhir juga untuk mendukung hasil-hasil perkebunan seperti kelapa sawit, kopi liberika, dan kelapa dalam.

Kebijakan tersebut tak lepas dari tinjauan Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada sejumlah jalan rusak di Jalan Ruas Kota Jambi-Sungai Gelam hari ini. Ia merinci Jambi punya 10 ribu km jalan kabupaten/kota.

Lihat Juga :
Sri Mulyani Minta Instansi Pemerintah Hati-hati Pakai Anggaran

Dari jumlah itu, sekitar 4.600 km atau hampir separuhnya rusak. Lalu, ada jalan provinsi sepanjang 1.030 km dengan seperempatnya alias 250 km rusak. Sedangkan jalan nasional di Jambi ada 1.300 km dengan kerusakan terjadi pada 130 km ruas jalan.

"Yang kita cek tadi jalan produksi untuk nanas ke sana, benar, rusak. Itu masuk akan kita mulai (perbaikan) Juli-Agustus. Yang tadi jalan kabupaten, ini jalan provinsi juga akan diambil alih oleh pusat dan segera dikerjakan," kata Jokowi di Jambi, Selasa (16/5) lalu.

"Karena kalau tidak, yang namanya jalan logistik itu sangat penting sekali, jalan produksi itu sangat penting sekali, itu yang didahulukan. Apalagi rusak parah, harus segera dikerjakan," sambung Jokowi.

Ia menegaskan jalan yang dikunjunginya di Jambi termasuk ke dalam kategori rusak parah. Hal tersebut diperkuat dengan data Kementerian PUPR.

Mantan wali kota Solo itu juga mengklaim mengantongi data kerusakan sejumlah ruas jalan tersebut, di mana salah satu sumbernya adalah aduan masyarakat. Jokowi menegaskan dirinya turut mengonfirmasi data serta aduan tersebut kepada gubernur hingga bupati atau walikota setempat.

"Ini harusnya dikerjakan daerah semua, provinsi sendiri, kabupaten sendiri. Tapi karena jalan di seluruh tanah air yang bagiannya kabupaten/kota dan provinsi, tadi kan saya sampaikan separuhnya, dikerjakan bareng-bareng belum tentu selesai. Mungkin ini dalam waktu 2-3 tahun akan kita kejar, secepatnya," tutupnya.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/dzu)

[Gambas:Video CNN]
,428 per koin. Tren sepekan, koin buatan Ripple Labs ini turun 7,3 persen.

Di jajaran 10 koin papan atas, cuma BNB dan Cardano yang menguat meski tipis saja.

BNB rebound 0,02 persen ke US3 per koin. Kemudian, Cardano juga menguat 0,3 persen ke US<句子>,365 per koin.

Adapun Tether dan USD Coin yang merupakan stable coin, masih setia di harga US per keping. Keduanya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/pta)

Penguasa paling kuat di kota

jam gacor aztec gems

Saya dipermainkan oleh dunia

info link slot gacor hari ini

Jiuhuang Yantianlu

slot baru jp

Yin Zu

slot369

Seorang pencuri ulung

simulasi kredivo