petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

cuan365

slot sering kasih maxwin 201Jutaan kata 185329Orang-orang telah membaca serialisasi

《cuan365》

Transmart Full Day Sale, Aneka Sepeda Listrik Dijual Mulai Rp3 Jutaan******

Sepeda listrik didiskon hingga 25% + 20% di Transmart Full Day Sale Minggu (24/3) dibanderol mulai Rp3 jutaan.
Sepeda listrik didiskon hingga 25% + 20% di Transmart Full Day Sale Minggu (24/3) dibanderol mulai Rp3 jutaan. (CNN Indonesia/Chandra Erlangga)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale kembali lagi hari ini, Minggu (24/3) dengan diskon besar-besaran. Salah satu produk unggulannya, yakni sepeda listrik didiskon hingga 25% + 20%.

Aneka E-Bike Pacific dan Exotic diskon hingga 25% + 20% dari harga normal mulai Rp6.450.000 jadi Rp3.689.000 setelah sale. Harga ini berlaku khusus Transmart Pulau Jawa.

Lihat Juga :
Transmart Full Day Sale, Sepeda Listrik Ada Potongan Rp2 Juta

Pelanggan bisa mendapat diskon tambahan 20 persen di Transmart Full Day Sale dengan pembayaran menggunakan Kartu Kredit Bank Mega, Bank Mega Syariah, atau Allo Prime dari Allo Bank.

Bagi yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega nggak usah khawatir. Bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Transmart.

Jika belum punya Allo Prime, caranya gampang banget. Tinggal download saja aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akunnya ke Allo Prime.

Cus ke Transmart Full Day Sale sekarang juga dan bawa pulang sepeda listrik impianmu!

Diskon besar-besaran cuma berlaku hari ini saja, dimulai dari gerai Transmart buka hingga pukul 22.00 waktu setempat.

(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]

Pupuk Indonesia Digitalisasi 27 Ribu Kios Demi Permudah Petani******

Direktur Utama PT Pupuk Indonesia (Persero) Rahmad Pribadi mengatakan pihaknya telah mendigitalisasi 27 kios demi mempermudah petani menebus pupuk subsidi.
Direktur Utama PT Pupuk Indonesia (Persero) Rahmad Pribadi mengatakan pihaknya telah mendigitalisasi 27 kios demi mempermudah petani menebus pupuk subsidi. Ilustrasi pupuk. (Oky Lukmansyah).
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur Utama PT Pupuk Indonesia(Persero) Rahmad Pribadi mengatakan pihaknya telah mendigitalisasi 27 kios demi mempermudah petanimenebus pupuk subsidi.

Ia mengatakan hal ini dilakukan seiring dengan perintah Presiden Joko Widodo (Jokowi) pengambilan pupuk subsidi dipermudah. Ia menambahkan dengan digitalsiasi ini, petani yang ingin dapat pupuk subsidi cukup dengan membawa KTP.

"Maka Pupuk Indonesia selama satu bulan (Januari-Februari) berhasil mendigitalisasi 27 ribu lebih kios di seluruh Indonesia. Setiap bulan ini transsaksinya 3 juta transaksi," ucap Rahmad dalam rapat dengar pendapat bersama Komisi VII DPR RI, Rabu (3/4).

Rahmad menyebut petani cukup membawa KTP. Setelah itu, KTP akan dipindai dan petani langsung terdata.

Menurutnya, dengan sistem digital itu, semua proses penebusan bisa tercatat.

"Difota KTP nya, NIK ter-capture dan akan langsung tahu alokasinya berapa, dia (petani) bisa tebus di toko mana," kata Rahmad.

"Dan dia kalau tebus buktinya ada di situ. Itu real timebisa dilihat di command center," tambahnya.

Jokowi ingin petani petani dipermudah dalam mendapat pupuk. Kemudahan ia minta diberikan dengan memberlakukan syarat KTP saja dalam mendapatkan pupuk subsidi. 

Ia mengatakan pemerintah sudah menyiapkan 1,7 juta ton pupuk subsidi untuk membantu petani.

"Saya juga memastikan bahwa saat ini pembelian pupuk untuk petani telah dipermudah dengan menggunakan Kartu Tanda Penduduk (KTP). Untuk menghadapi masa panen, pemerintah telah mempersiapkan 1,7 juta ton pupuk," katanya Rabu (3/1) seperti dikutip dari akun Instagramnya.

Jokowi mengatakan gelontoran pupuk itu dilakukan demi mendukung kegiatan tanam para petani. Jokowi mengatakan pada Desember kemarin, 1,4 juta hektare lahan sudah ditanami padi.


Januari ini ada 1,7 juta hektare dan Februari 1,4 juta hektare.

"Diharapkan ada peningkatan produksi beras kita di masa panen di bulan Maret-April yang akan datang,"katanya.

Pupuk di sejumlah daerah mengalami kelangkaan belakangan ini. Jokowi menjelaskan akar masalah pupuk langka itu.

Menurutnya, kelangkaan itu merupakan imbas perang Rusia-Ukraina.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt)

PUPR Bakal Pasang Jembatan Bailey Darurat Imbas Longsor di Tol Bocimi******

Kementerian PUPR bakal memasang jembatan bailey darurat sambil memperbaiki area longsor di Tol Bocimi yang longsor secara permanen.
PUPR Bakal Pasang Jembatan Sementara Imbas Longsor di Tol Bocimi Kementerian PUPR bakal memasang jembatan bailey atau jembatan rangka baja sementara agar Tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Tol Bocimi) bisa segera difungsikan. Dengan jembatan sementara ini, Tol Bocimi diharapkan bisa dilewati secara darurat pada Senin (8/4) besok. “Kejadian Bocimi saat ini kita sedang lakukan analisa untuk penanganan darurat. Kita harapkan dalam waktu hari Senin kita harapkan untuk bisa secara darurat dilewati,” kata Kepala Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Miftachul Munir, saat di Sidoarjo, Kamis (4/4). “Akan kita pasang jembatan Bailey (ukuran) 2 x 30 meter dari sisi Ciawi ke arah Sukabumi yang Jalur Ambon, dan Jalur Bandung akan difungsikan,” imbuhnya Ia mengklaim jembatan bailey itu aman dilalui, sambil menunggu perbaikan tol di KM 64 secara permanen. Munir juga menyebut pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan Direktorat Lalu Lontas Polda Jawa Barat terkait pemasangan jembatan sementara ini. “Untuk operasionalisasinya, kami berkoordinasi dari PU dengan Ditlantas Polda Jabar. Untuk penangan permanen akan kita lakukan setelah lebaran. InsyaAllah aman,” pungkasnya. Terpisah, Ditlantas Polda Jabar telah berkoordinasi dengan PT Trans Jabar Tol (TJT), selaku pemilik konsesi Tol Bocimi soal insiden longsor, Kamis (4/4) kemarin. Dalam rapat itu, dibahas bagaimana agar tol tersebut dapat beroperasional kembali dan aman untuk dilalui masyarakat. Hasilnya, jembatan bailey bakal dibuat sambil menunggu jalan yang amblas diperbaiki. "Besok (5/4) akan dipasang jembatan bailey atau jembatan darurat di jalur A (lokasi amblas)," kata Dirlantas Polda Jabar Kombes Pol Wibowo saat dihubungi, Kamis malam. Setelah nanti jembatan tersebut dipasang, ia menjelaskan jalur A akan digunakan satu lajur saja untuk kendaraan dari arah Bogor atau Jakarta yang akan menuju Sukabumi. "Untuk Jalur B akan digunakan satu lajur juga untuk kendaraan dari arah Sukabumi menuju Bogor atau Jakarta," ungkapnya. Menurutnya, nanti juga akan diberlakukan pembatasan kendaraan yang boleh melintas. Adapun kendaraan yang diperbolehkan yakni kendaraan pribadi atau kendaraan golongan 1. "Untuk mengantisipasi kepadatan jalur arteri, khususnya pasar Cicurug maupun sekitar pabrik Cigombong, disiagakan pers dari Satlantas Polres Bogor maupun Polres Sukabumi," katanya. Longsor terjadi di dalam Tol Bocimi, tepatnya di KM 64 arah Sukabumi, pada Rabu (3/4) malam. Dalam kejadian itu, terdapat kendaraan yang turut terbawa material longsoran. "(Ada kejadian longsor) Betul. (Satu mobil masuk jurang) Betul," kata Wadirlantas Polda Jabar, AKBP Edwin Afandi, saat dihubungi. (Foto: ANTARA FOTO/Henry Purba)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian PUPRbakal memasang jembatan bailey atau jembatan rangka baja darurat sementara agar Tol Bogor-Ciawi-Sukabumi (Tol Bocimi) yang longsorbisa segera difungsikan.

Dengan jembatan sementara ini, Tol Bocimi diharapkan bisa dilewati secara darurat pada Senin (8/4) besok.

"Kejadian Bocimi saat ini kita sedang lakukan analisa untuk penanganan darurat. Kita harapkan dalam waktu hari Senin kita harapkan untuk bisa secara darurat dilewati," kata Kepala Badan Pengatur Jalan Tol (BPJT) Miftachul Munir, saat di Sidoarjo, Kamis (4/4).

Ia mengklaim jembatan bailey itu aman dilalui, sambil menunggu perbaikan tol di KM 64 secara permanen.

Munir juga menyebut pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan Direktorat Lalu Lontas Polda Jawa Barat terkait pemasangan jembatan sementara ini.

"Untuk operasionalisasinya, kami berkoordinasi dari PU dengan Ditlantas Polda Jabar. Untuk penangan permanen akan kita lakukan setelah lebaran. Insyaallah aman," pungkasnya.

Terpisah, Ditlantas Polda Jabar telah berkoordinasi dengan PT Trans Jabar Tol (TJT), selaku pemilik konsesi Tol Bocimi soal insiden longsor, Kamis (4/4) kemarin.

Dalam rapat itu, dibahas bagaimana agar tol tersebut dapat beroperasi kembali dan aman untuk dilalui masyarakat. Hasilnya, jembatan bailey bakal dibuat sambil menunggu jalan yang amblas diperbaiki.

"Besok (5/4) akan dipasang jembatan bailey atau jembatan darurat di jalur A (lokasi amblas)," kata Dirlantas Polda Jabar Kombes Pol Wibowo saat dihubungi, Kamis malam.

Setelah nanti jembatan tersebut dipasang, ia menjelaskan jalur A akan digunakan satu lajur saja untuk kendaraan dari arah Bogor atau Jakarta yang akan menuju Sukabumi.

"Untuk Jalur B akan digunakan satu lajur juga untuk kendaraan dari arah Sukabumi menuju Bogor atau Jakarta," ungkapnya.

Menurutnya, nanti juga akan diberlakukan pembatasan kendaraan yang boleh melintas. Adapun kendaraan yang diperbolehkan yakni kendaraan pribadi atau kendaraan golongan 1.

"Untuk mengantisipasi kepadatan jalur arteri, khususnya pasar Cicurug maupun sekitar pabrik Cigombong, disiagakan pers dari Satlantas Polres Bogor maupun Polres Sukabumi," katanya.

Longsor terjadi di dalam Tol Bocimi, tepatnya di KM 64 arah Sukabumi, pada Rabu (3/4) malam. Dalam kejadian itu, terdapat kendaraan yang turut terbawa material longsoran.

"(Ada kejadian longsor) Betul. (Satu mobil masuk jurang) Betul," kata Wadirlantas Polda Jabar, AKBP Edwin Afandi, saat dihubungi.

[Gambas:Video CNN]

(frd, csr/pta)




bab terbaru:hari slot

Perbarui waktu:2024-07-01

Daftar bab terbaru
100 bonus new member
poipet 19 paito warna
qqraya
cara dapat uang 3 juta
daftar slot gampang menang
money kilat legal atau ilegal
game slot tergacor
ratu3388 rtp
denda cicilan kredivo
Daftar isi semua bab
Bab 1 slot kalian besar
Bab 2 erek2 65
Bab 3 slot gacor untuk pemula
Bab 4 persyaratan pinjam uang di bank
Bab 5 angka jitu 4d singapore hari ini
Bab 6 daftar slot online terbaru
Bab 7 pinjol bunga rendah 2022
Bab 8 erek abjad
Bab 9 bocoran slot harmonibet
Bab 10 media slot88
Bab 11 slot gacor mudah menang
Bab 12 pakai kredivo di shopee
Bab 13 cara pinjam pegadaian
Bab 14 ionslot
Bab 15 slot indonesia online
Bab 16 erek erek 81 2d
Bab 17 win 388 slot
Bab 18 buku mimpi menangkap ikan dengan tangan
Bab 19 situs slot terbaik
Bab 20 rtp ole388
Klik untuk melihattersembunyi di tengah8218bab
kampusBacaan TerkaitMore+

Pada awalnya

erek2 tangan
Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat kunjungan wisatawan mancanegara mencapai 1.036.037 pada Maret 2024.
Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat kunjungan wisatawan mancanegara mencapai 1.036.037 pada Maret 2024. Ilustrasi. (Nyimas Laula/Bloomberg via Getty Images).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat kunjungan wisatawan mancanegaramencapai 1.036.037 pada Maret 2024.

Plt Kepala BPS Amalia Adininggar Widyasanti menyebut kunjungan itu naik 11,67 persen secara bulanan dan 38,24 persen secara tahunan.

Jumlah itu terdiri dari 890,86 ribu kunjungan via pintu masuk utama dan 145,17 ribu via pintu masuk perbatasan.

Ia mengatakan total kunjungan itu naik 26,87 persen dibandingkan periode yang sama pada 2023.

Meskipun terus pulih, Amalia mengatakan total kunjungan wisatawan mancanegara secara kumulatif di dua bulan pertama 2024 ini masih relatif lebih rendah dibandingkan dengan periode yang sama sebelum pandemi.

"Masih relatif lebih rendah dibandingkan dengan periode yang sama sebelum pandemi yaitu di Januari-Februari 2019 dan Januari-Februari 2020.

Amalia memaparkan kunjungan wisatawan mancanegara pada Januari-Februari 2021 mencapai 2.445.731 orang. Sementara, pada periode yang sama 2020 mencapai 2.163.176 orang.

Lihat Juga :
Restrukturisasi Kredit Covid-19 Berakhir per 31 Maret 2024

Amalia menuturkan jumlah wisatawan mancanegara terbanyak adalah berasal dari Malaysia, yakni 214,1 ribu kunjungan atau 20,7 persen.

Disusul oleh Singapura 112,8 ribu kunjungan atau 10,9 persen, Thailand 105,3 ribu kunjungan atau 10,2 persen, dan Australia 101,6 ribu kunjungan atau 9,8 persen.

Lalu, India 47,9 ribu kunjungan atau 4,6 persen, Timor Leste 43,2 ribu kunjungan atau 4,2 persen, Korea Selatan 32 ribu kunjungan atau 3,1 persen, AS 30,2 ribu kunjungan atau 2,9 persen, Inggris 25,4 ribu kunjungan atau 2,4 persen, dan Jepang 25 ribu kunjungan atau 2,4 persen.

Sementara dari negara lainnya mencapai 298,6 ribu kunjungan atau 28,8 persen.

Lihat Juga :
Ini yang Harus Dilakukan Jika SPT Kurang atau Lebih Bayar

Lebih lanjut, Amalia menuturkan jumlah penumpang seluruh moda transportasi naik secara tahunan pada Februari 2024. Sedangkan secara bulanan semuanya kompak turun.

Menurut Amalia, penurunan jumlah penumpang pada Februari terjadi karena pada bulan tersebut pada umumnya masih termasuk low season.

"Selain juga karena jumlah harinya yang relatif sedikit dibandingkan dengan jumlah hari pada bulan Januari," katanya.

Tak hanya itu, kata dia, cuaca ekstrim dan gelombang tinggi yang masih terjadi turut mempengaruhi aktivitas penerbangan dan pelayaran.

Rinciannya, penumpang angkutan udara domestik mencapai 4,71 juta orang pada Februari 2024. Angka ini naik 6,94 persen secara tahunan. Sedangkan secara bulanan turun 2,65 persen.

Penumpang angkutan udara internasional mencapai 1,41 juta orang, naik 33,98 persen secara tahunan. Sedangkan, secara bulanan turun 4,66 persen.

Penumpang angkutan laut domestik mencapai 1,51 juta orang atau naik 14,95 persen secara tahunan. Adapun secara bulanan angka itu turun 9,68 persen.

Penumpang kereta api mencapai 31,91 juta orang pada Februari 2024. Angka ini naik 20,09 persen secara tahunan. Sedangkan secara bulanan turun 6,49 persen.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Setelah kelahiran kembali, saya menjadi seorang maniak yang melindungi suami

promo pembayaran kredivo
Sepatu anak dan dewasa diskon sampai 70 persen plus ekstra diskon 20 persen di Transmart Full Day Sale hari ini. Jangan sampai kehabisan!
Ilustrasi. Sepatu anak dan dewasa diskon sampai 70 persen plus ekstra diskon 20 persen di Transmart Full Day Sale hari ini. Jangan sampai kehabisan! (CNN Indonesia/Dela Naufalia)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale kembali lagi dengan diskon yang sayang buat dilewatkan! Cuma hari ini, Minggu (7/4), Transmart menawarkan harga spesial untuk berbagai macam sepatu anak-anak dan dewasa.

Bayangkan saja, berbagai merk sepatu favorit mulai dari Yongki Komaladi, Dr. Kevin, hingga koleksi Disney untuk si kecil, semuanya tersedia dengan potongan harga yang mencapai diskon hingga 70 persen!

Lihat Juga :
Bayar Belanjaan Pakai Allo Bank di Transmart Auto Hemat 20%
  • Jakson Sandals diskon 70% dengan tambahan diskon 20% ketika menggunakan Allo Prime atau kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.
  • Otha Flat Shoes & Sandals diskon 50% + 20%, juga dengan tambahan diskon 20% menggunakan Allo Prime atau kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.
  • Dr. Kevin Sandals diskon 50% + 20%, ditambah diskon 20% menggunakan Allo Prime atau kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.
  • Koleksi Justice League, Disney Princess, dan Disney Tsum Tsum Phylon diskon 50% + 20%, dengan tambahan diskon 20% ketika menggunakan Allo Prime atau kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.
  • Yongki Komaladi Sandals dengan harga spesial Rp 179.000, juga mendapatkan diskon tambahan 20% ketika menggunakan Allo Prime atau kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah.

Tunggu apa lagi? Pastikan kamu udah punya Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah untuk bisa menikmati keuntungan belanja sepuasnya dengan pembayaran belakangan plus ekstra diskon hingga 20 persen.

Cus segera kunjungi gerai Transmart terdekat sekarang juga dan manfaatkan berbagai penawaran menariknya sebelum kehabisan!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

bibit jahat

pinjaman bri online 2022
Airbus menerima pesanan 65 jet dari dua maskapai besar Asia, yang merupakan pelanggan utama Boeing, yakni Japan Airlines dan Korean Air.
Airbus menerima pesanan 65 jet dari dua maskapai besar Asia, yang merupakan pelanggan utama Boeing, yakni Japan Airlines dan Korean Air. (Foto: aircraft.airbus.com)
Jakarta, CNN Indonesia--

Airbusmenerima pesanan 65 jet dari dua maskapai besar Asia, yang merupakan pelanggan utama Boeing, yakni Japan Airlines dan Korean Air.

Dilaporkan Reuters, Kamis (21/3), Japan Airlines (JAL) akan membeli 21 jet berbadan lebar A350-900 dan 11 jet berbadan sempit A321neo dari Airbus. Pesanan dari maskapai penerbangan terbesar kedua di Jepang ini memungkinkan Airbus untuk memperluas jangkauannya.

Selain itu, JAL juga menyatakan akan membeli 10 jet Boeing 787 Dreamliner.

Pesanan dari kedua maskapai tersebut menjadi keuntungan bagi Airbus ketika Boeing bergulat dengan masalah kualitas setelah pintu Boeing 737 MAX 9 yang meledak.

Namun, turunnya pesanan pesawat Boeing bukan akibat langsung dari masalah yang dialami pembuat pesawat tersebut.

Menurut Boeing, mereka memiliki 65 persen pangsa pasar layanan di Asia Timur Laut, yang mencakup Taiwan, Korea, dan Jepang. Boeing juga mencatat telah memenangkan pesanan sebelumnya dengan JAL dan Korean Air.

"Kami sangat mengapresiasi Japan Airlines atas kepercayaan mereka terhadap 787 Dreamliner, yang merupakan pesawat penumpang berbadan lebar paling populer dalam sejarah penerbangan," kata Boeing dalam sebuah pernyataan.

Sementara itu, Airbus terus meningkatkan pangsa pasar lorong tunggal dengan A321neo setelah terjadinya berbagai krisis yang melibatkan Boeing.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta)

Sistem Tingkat Suci yang menentang Surga

joss777
Tiket penyeberangan Pelabuhan Merak menuju Bakauheni, Lampung untuk keberangkatan mudik Lebaran pada 6-8 April 2024 telah habis.
Tiket penyeberangan Pelabuhan Merak menuju Bakauheni, Lampung untuk keberangkatan mudik Lebaran pada 6-8 April 2024 telah habis. ( ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso).
Banten, CNN Indonesia--

Tiket penyeberangan Pelabuhan Merakmenuju Bakauheni, Lampung untuk keberangkatan mudikLebaran pada 6-8 April 2024 telah habis.

Artinya, masyarakat yang ingin mudik melalui Pelabuhan Merak tidak bisa lagi melakukan perjalanan pulang kampung di tanggal tersebut.

Masyarakat yang sudah kepalang tanggung melakukan perjalanan mudik ke Pelabuhan Merak, dipastikan tidak akan bisa naik kapal untuk menyebrang ke Pelabuhan Bakauheni.

Tiket yang tersedia hanya untuk di Pelabuhan Ciwandan, Cilegon, Banten. Jadi, hanya pemudik sepeda motor yang bisa melanjutkan perjalanan pulang kampung dari Pulau Jawa menuju Pulau Sumatera.

"Untuk kendaraan roda dua yang di Pelabuhan Ciwandan saat ini masih tersedia 30 persen karena sudah terjual 70 persen," terangnya.

Pemudik diharapkan bisa mengatur jadwal perjalanan, sehingga tidak terjebak kemacetan maupun tidak bisa menyeberang setibanya di Pelabuhan Merak. Lantaran, tiket penyeberangan baru bisa dipesan pada 9 April 2024 dini hari.

Setiap harinya, Pelabuhan Merak hanya menjual sekitar 24 ribu tiket penyeberangan menuju Pelabuhan Bakauheni, Lampung.

"Kalau kuota tiket yang kita siapkan 24 ribu unit kendaraan, jadi hari ini sampai Senin itu sudah sekitar 50 ribu. Jadi kapasitas penjualan tiket kita 50 ribu dalam dua hari," jelasnya.

[Gambas:Video CNN]



(ynd/agt)

Tiga harta yang sombong, bos misterius menyayangi istrinya dan sibuk

sultan88
Manfaatkan diskon Transmart Full Day Sale untuk mengisi parsel Lebaran yang akan diberikan pada orang terkasih saat Idulfitri.
Manfaatkan diskon Transmart Full Day Sale untuk mengisi parsel Lebaran untuk diberikan pada orang terkasih. (CNN Indonesia/Feraldi Hifzurahman)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale yang digelar pada Minggu (31/3) atau kurang dari dua pekan menjelang Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah juga menawarkan produk yang kerap dijadikan isi parsel Lebaran.

Berbagai produk untuk parsel Lebaran itu dijual dengan potongan harga menggiurkan. Pantauan CNNIndonesia.comdi Transmart Kota Kasablanka Jakarta Selatan, terdapat beberapa produk yang ditawarkan dengan diskon spesial.

Sebut saja deretan wafer kalengan yang mendapat diskon beragam hingga 10 ribu untuk setiap produk. Wafer kalengan itu tersedia dengan berbagai merek dan harga beragam, mulai dari Rp21 ribu, Rp53 ribu, hingga Rp96 ribu setelah mendapat diskon.

Beberapa produk mendapat diskon dari Rp19 ribu menjadi Rp10 ribu. Terdapat pula merek sirop yang dijual dari Rp14 ribu menjadi Rp9 ribu, serta produk dengan diskon dari Rp24 ribu menjadi Rp19 ribu.

Parsel Lebaran juga belum lengkap tanpa kukis kering yang turut mendapat diskon di Transmart Full Day Sale. Potongan harga sejumlah produk kukis kering itu mencapai Rp15 ribu hingga Rp20 ribu.

Selain itu, Transmart turut menawarkan beberapa macam parsel Lebaran dengan harga ratusan ribu. Parsel itu terdiri dari produk-produk makanan dan minuman, hingga kue kering yang dibungkus dengan bingkisan tema Lebaran.

Transmart Full Day Sale kembali hadir untuk melengkapi beragam kebutuhan harian pelanggan. Gelaran Transmart Full Day Sale edisi ini hanya berlangsung satu hari, yakni sejak toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Berbagai produk dapat dibeli secara murah berkat diskon 50 persen dan ekstra 20 persen dengan metode pembayaran Allo Bank, kartu kredit Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

Lihat Juga :
Diskon Gede-gedean, AC di Transmart Cuma Rp2,7 Jutaan

Pengunjung juga dapat dengan memiliki Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah dengan mudah. Aplikasi Allo Bank dapat diunduh dari hp melalui Google Play Store dan App Store, kemudian upgrade akunnya ke Allo Prime.

Selain itu, pengunjung juga dapat mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

(frl/isn)

[Gambas:Video CNN]

Dewa Kaisar Wu Nian

cara pinjam di bank jago
Transmart Full Day Sale kasih diskon dan harga spesial untuk produk fesyen Lebaran seperti gamis dan busana muslim lainnya khusus Minggu (31/3).
Ilustrasi. Transmart Full Day Sale kasih diskon dan harga spesial untuk produk fesyen Lebaran khusus Minggu (31/3). (iStockphoto/rudi_suardi)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mau belanja baju baru untuk dipakai di Hari Raya pakai THR yang sudah cair? Nah, pas banget belanja di Transmart aja, mumpung gelaran Full Day Sale balik lagi pada Minggu (31/3).

Selain memberi diskon untuk produk unggulan seperti produk harian dan elektronik, Transmart Full Day Sale juga kasih diskon dan harga spesial untuk produk fesyen Lebaran.

Lihat Juga :
Baju Koko buat Lebaran Diskon di Transmart Full Day Sale

Kalau belum punya Allo Prime dari Allo Bank gak perlu khawatir. Soalnya, kamu tinggal unduh aplikasinya di App Store atau Google Play Store.

Kemudian, buat akun dan upgrade ke Allo Prime dengan mudah. Begitu juga dengan kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah, tinggal apply aja di booth kedua bank yang ada di Transmart.

Tunggu apalagi? Yuk, siapkan THR untuk baju Lebaran di Transmart Full Day Sale hari ini! Pesta diskon berlaku mulai dari toko buka hingga jam tutup toko pukul 22.00. Cus, belanja sekarang.

(fef/fef)

[Gambas:Video CNN]