petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

auto177

voucher shopee pinjam 845Jutaan kata 397631Orang-orang telah membaca serialisasi

《auto177》

Faisal Bin Qassim Al Thani, Raja Hotel Qatar Berharta Rp26 T******

Sheiks Faisal bin Qassim Al Thani adalah salah satu orang terkaya di Qatar dan dunia. Kekayaannya mencapai US,7 miliar atau sekitar Rp26,14 triliun.
Sheiks Faisal bin Qassim Al Thani adalah salah satu orang terkaya di Qatar dan dunia. Kekayaannya mencapai US,7 miliar atau sekitar Rp26,14 triliun. (Basith Subastian/CNNIndonesia).
Jakarta, CNN Indonesia--

Sheiks Faisal bin Qassim Al Thaniadalah salah satu orang terkayadi Qatar dan dunia. Sumber kekayaannya berasal dari Al Faisal Holding yang menjadi salah satu penopang ekonomi Qatar terbesar.

Per Jumat (17/10), Forbes mencatat total kekayaan Faisal mencapai US,7 miliar atau sekitar Rp26,14 triliun (asumsi kurs Rp15.379 per dolar AS).

Konglomerat muslim ini menduduki peringkat ke-1.745 orang terkaya di dunia versi Forbes.

Tak banyak informasi terkait masa kecil maupun orang tuanya.

Ketertarikan Faisal pada dunia bisnis terlihat sejak remaja. Faisal memulai bisnis jual-beli onderdil mobil di Doha pada 1964. Kala itu, ia masih berusia 16 tahun.

"Saat memulainya pertama kali, pasarnya tidak begitu besar dan persaingannya sengit sekali," ujarnya dalam salah satu wawancara dengan Forbes Middle East pada 2021 lalu.

Saat itu, Faisal hanya ingin usahanya menghasilkan pendapatan yang cukup untuk membayar gaji pegawainya.

Lihat Juga :
TAIPANThai Lee, Bos Lady Raksasa IT Berharta Rp83 T

Berselang dua tahun, Faisal melebarkan sayap perusahaan ke Lebanon. Di Beirut ia menjalankan usaha biro perjalanan dan perdagangan.

Kemudian, pada 1969, Faisal mendapatkan hak eksklusif penjualan ban Bridgestone di Qatar. Pada tahun yang sama, ia merambah bisnis konstruksi dengan mendirikan Gettco Contracting (kini bernama Gettco Contruction) yang menjadi kontraktor sebagian besar proyek real estatnya hingga kini.

Tak puas, Faisal masuk ke bisnis farmasi dengan mendirikan jaringan apotek dan distributor obat-obatan Ebn Sina Medical pada 1971.

Selama tiga dekade selanjutnya, Faisal terus melakukan diversifikasi bisnis dengan merambah berbagai sektor mulai dari pendidikan, manufaktur, transportasi, hingga ritel.

Lihat Juga :
TAIPANSyed Mokhtar Albukhary, Berharta Rp23 T Tapi Teguh Pegang Ajaran Ibu

Pada 2001, Faisal mendirikan Aamal Company setelah mendapat suntikan modal US0 juta. Aamal menjadi induk dari berbagai bisnisnya mulai dari perdagangan, farmasi, hingga real estat.

Aamal Company kemudian melantai di Bursa Efek Qatar pada 2007. Setelah itu, perusahaan merambah bisnis pendukung industri dengan memproduksi kabel, pipa, hingga semen. Per November 2023, kapitalisasi pasar Aamal Company mencapai US,41 miliar di mana Faisal mengempit 70 persen saham perusahaan.

"Sektor industri manufaktur Qatar mendapatkan keuntungan dari ketersediaan bahan mentah dan harga energi yang rendah, serta infrastruktur yang kuat untuk pelaksanaan proyek, termasuk jaringan transportasi lokal, regional, dan internasional yang canggih. Bersama-sama, faktor-faktor ini akan mendukung pertumbuhan Qatar di tahun-tahun mendatang dan meningkatkan daya saing," ujar Faisal dalam petikan wawancaranya dengan The Business Year pada 2022 lalu.

Di bisnis perhotelan, Faisal mendirikan Al Rayyan Tourism Investment Company pada 2003. Berkat tangan dinginnya, Faisal menjadikan Al Rayyan pemilik jaringan hotel swasta terbesar di Qatar.

Lihat Juga :
TAIPANKjeld Kirk Kristiansen, Sukses Berharta Rp103 T dari Jualan LEGO

Lewat Al Rayyan, Faisal membeli Hotel Maritim dan Grand Hyatt di Berlin masing-masing senilai US0,6 juta dan US6,3 juta pada 2013. Selang setahun, Al Rayyan juga mencaplok The Manhattan at Times Squares di AS seharga US3 juta.

Setidaknya ada 34 hotel mewah yang tersebar di seluruh di dunia yang dimiliki Faisal, termasuk St Regis di Washington DC, AS; JW Marriot di Istanbul, Turki; hingga W Hotel di London, Inggris.

Saat ini, Faisal menduduki kursi Chairman Al Faisal Holding. Ia melakukan suksesi dengan mewariskan berbagai posisi penting di berbagai lini usahanya ke sepuluh orang anaknya.

Anak-anaknya juga merupakan pemegang saham kerajaan bisnisnya. Untuk menjaga keberlangsungan usaha, ia mengatur apabila anak-anaknya ingin melepas saham perusahaan, mereka harus mengikuti aturan yang ditetapkan dalam piagam dewan keluarga.

Bersambung ke halaman berikutnya...

Pecinta Seni dan Budaya

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2

OIKN Ungkap 12 Nama Investor Groungbreaking di IKN Desember 2023******

OIKN Nusantara mengatakan ada 12 investor groundbreaking ketiga pada Desember besok, nilai investasinya Rp10 triliun.
OIKN Nusantara mengatakan ada 12 peserta groundbreaking ketiga pada Desember besok, nilai investasinya Rp10 triliun. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)
Jakarta, CNN Indonesia--

Otorita Ibu Kota Negara (OIKNNusantaramengatakan groundbreaking ketiga di ibu kota baru akan dilakukan pada Desember 2023.

Deputi Bidang Pendanaan dan Investasi Otorita IKN Agung Wicaksono mengatakan nilai investasinya sebesar Rp10 triliun dari 12 investor groundbreaking.

Para peserta tersebut di antaranya Yayasan Arsari Djojohadikusumo, Kebun Raya dan Reforestasi Hutan IKN, dan Green Movement: Sabuk Hijau Nusantara.

"Kemudian berbagai lembaga negara, Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), dan BPJS Kesehatan. Ini masih daftar tentative, tergantung jadwal bapak presiden kita bisa lakukan berapa banyak," katanya dalam media briefing, Senin (20/11).

Agung menjelaskan saat ini total investasi yang suda terealisasi di IKN telah mencapai Rp35 triliun yang berasal dari 21 investor domestik yang terbagi di dua groundbreaking.

Groundbreaking pertama pada 21 September lalu dengan nilai Rp23 triliun dan groundbreaking kedua pada 1 November sebesar Rp12 triliun.


Sementara untuk investor asing masih berproses, termasuk yang akan membangun perumahan dengan skema Kerja sama Pemerintah Dengan Badan Usaha (KPBU), di antaranya, CITIC Construction dari China yang akan membangun 60 tower Kementerian Pertahanan dan Keamanan.

Lalu Maxim dari Malaysia yang akan bangun 10 tower hunian ASN, dan IJM Malaysia yang akan membangun 20 tower hunian ASN.

"Saya tidak mengatakan akan groundbreaking dalam waktu dekat tapi mereka paling mendekati dalam tahapan untuk KPBU perumahan ASN. Kira-kira kapan, kita targetkan awal tahun depan tapi ini sangat tergantung prosesnya bukan hanya di investornya, tapi juga pemerintah Indonesia," kata Agung.

[Gambas:Video CNN]

 

(fby/pta)

Deret Saham Cuan Pekan Ini, Ada Sektor Kesehatan hingga Perbankan******

Analis memproyeksi IHSG menguat sepanjang pekan ini. Saham yang bisa dikoleksi dari sektor energi hingga kesehatan.
Analis memproyeksi IHSG menguat sepanjang pekan ini. Saham yang bisa dikoleksi dari sektor energi hingga kesehatan. (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks HargaSaham Gabungan (IHSG) menguat 19,65 poin atau 0,28 persen ke level 6.997 pada perdagangan Jumat (17/11) lalu.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp8,35 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 14,50 miliar saham.

Dalam sepekan terakhir, indeks saham menguat empat kali, sementara satu hari sisanya melemah. Tak heran, performa indeks pun menguat 2,47 persen.

Tercatat rata-rata volume transaksi harian saham melemah 11,35 persen dari 19,11 miliar menjadi 16,94 miliar lembar saham. Rata-rata nilai transaksi harian juga melemah 32,42 persen dari Rp12,77 triliun menjadi Rp8,63 triliun.

Kemudian, rata-rata frekuensi transaksi harian saham melemah 3,45 persen dari 1.115.185 menjadi 1.076.690 kali transaksi.

"Investor asing pada hari ini mencatatkan nilai jual bersih sebesar Rp157 miliar, dan sepanjang 2023 investor asing telah mencatatkan nilai jual bersih sebesar Rp15,48 triliun," imbuh Kautsar melalui keterangan resmi, Jumat (17/11).

Di sisi lain, kapitalisasi pasar saham pekan ini menguat 3,27 persen dari Rp10.69 triliun menjadi Rp11.04 triliun.

Lihat Juga :
Erick Soal Roda LRT Jabodebek Cepat Aus: InsyaAllah Ada Solusi

Lantas, seperti apa proyeksi pergerakan IHSG untuk sepekan ke depan?

Head of Customer Literation and Education Kiwoom Sekuritas Indonesia Oktavianus Audi memproyeksi IHSG menguat sepanjang pekan ini. Menurutnya indeks saham bakal bergerak di rentang support 6.829 dan resistance 7.080.

Menurutnya, pergerakan indeks saham ditopang oleh keputusan Bank Indonesia (BI) yang disinyalir bakal menahan suku bunga acuan di level 6 persen. Selain itu, laju IHSG juga dimotori oleh penguatan nilai tukar rupiah.

"Kami melihat rupiah yang beberapa minggu terakhir menguat, serta The Fed (bank sentral AS) akan lebih dovish mendorong BI untuk tetap mempertahankan suku bunga," kata Oktavianus kepada CNNIndonesia.com, Minggu (19/11).

Lihat Juga :
Luhut soal Rambut yang Memutih Usai Sakit: Isyarat Saya Rindu RI

Ia pun memperkirakan kondisi politik dalam negeri seperti penentuan nomor urut capres-cawapres pekan lalu tidak terlalu mempengaruhi bursa saham. Oktavianus menilai pasar saat ini masih terfokus pada geopolitik, suku bunga yang tinggi, dan capital outflow.

Dari luar negeri, Oktavianus mengatakan sinyal pelanggaran kebijakan moneter The Fed memberikan sentimen positif untuk IHSG. Ia menuturkan data inflasi AS ternyata di bawah ekspektasi pasar dan jumlah klaim pengangguran Negeri Paman Sam juga meningkat.

"Ini akan memberikan sentimen positif untuk pasar saham, termasuk IHSG, karena mendorong investor untuk masuk kembali ke high risk investment," kata dia.

Dengan sentimen-sentimen seperti di atas, Oktavianus pun menyarankan investor untuk tetap melakukan trading jangka pendek. Hal tersebut bisa dilakukan meski akan ada koreksi di awal pekan.

Lihat Juga :
Pertamina Ungkap Asal Usul Uang Rp4,65 T yang Tertahan di Venezuela

"Tetapi kami melihat penguatan masih berpotensi berlanjut. Terlebih jika IHSG berhasil breakout resistance 7.046 pada pekan ini," imbuhnya.

Berdasarkan analisis teknikal, Oktavianus pun merekomendasikan beberapa saham yang bisa dikoleksi.

Pertama, saham PT Adaro Energy Indonesia Tbk atau ADRO yang ditutup menguat 0,4 persen ke posisi 2.540 pada pekan lalu. Oktavianus memproyeksi ADRO dapat menyentuh level 2.780 pada pekan ini.

Kedua, saham PT Dharma Polimetal Tbk atau DRMA yang menguat 6,37 persen ke posisi 1.420 pekan lalu. Oktavianus memproyeksi saham emiten otomotif itu dapat menyentuh posisi 1.600 pekan ini.

Ketiga, Oktavianus merekomendasikan saham PT Kalbe Farma Tbk atau KLBF yang ditutup menguat 0,31 persen ke posisi 1.620 pekan lalu. Ia memproyeksi KLBF dapat menyentuh posisi 1.800 pekan ini.

Keempat, ia juga merekomendasikan saham PT Siloam International Hospitals Tbk atau SILO yang ditutup menguat 1,69 persen ke posisi 2.400 pekan lalu. Oktavianus memprediksi SILO dapat menyentuh level 2.630 pekan ini.

Bersambung ke halaman selanjutnya...

Rekomendasi Saham, Sektor Pertambangan hingga Perbankan

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2




bab terbaru:fifaslot88

Perbarui waktu:2024-06-28

Daftar bab terbaru
erek36
situs slot pragmatic tergacor
data paito sdy
ugmaxwin
info link slot gacor
miyaqq
mentari138
cara pinjam uang ke bank bca
cara menghasilkan uang di starmaker
Daftar isi semua bab
Bab 1 nagahoki slot gacor
Bab 2 depo 20 bonus 20 slot
Bab 3 situs judi slot yang gampang menang
Bab 4 yakin777
Bab 5 judi slot gacor malam ini
Bab 6 mpo787
Bab 7 cara dapat uang satu juta
Bab 8 slot demo dollar
Bab 9 buku mimpi 05
Bab 10 jp slot 1
Bab 11 joker388
Bab 12 erek erek bulan
Bab 13 lebih baik akulaku atau kredivo
Bab 14 daftar kredivo tanpa ktp
Bab 15 situs 2022 slot
Bab 16 papua4d
Bab 17 pusatjudionline
Bab 18 slot teratas
Bab 19 kredivo 12 bulan
Bab 20 situs slot yang sering maxwin
Klik untuk melihattersembunyi di tengah9222bab
lainnyaBacaan TerkaitMore+

One Piece: Pedang Cerah

ada 777 slot gacor
IHSG diproyeksi menguat pada perdagangan Senin (20/11) ini, ditopang stabilnya perekonomian RI.
IHSG diproyeksi menguat pada perdagangan Senin (20/11) ini, ditopang stabilnya perekonomian RI. (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Senin (20/11) ini.

Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova mengatakan secara teknikal pergerakan indeks saham masih dapat melaju ke posisi resistance 7.058.

"Berdasarkan indikator MACD (moving average convergence/divergence) menandakan momentum bullish," ucap Ivan seperti dikutip dari riset hariannya.

Sementara, CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya memproyeksi IHSG bergerak konsolidatif. Menurutnya, pergerakan indeks saham saat ini terlihat sedang berusaha keluar dari fase konsolidasi wajar.

Adapun penguatan yang terjadi belakangan ditopang oleh stabilnya kondisi perekonomian Indonesia. Namun, selama resisten level terdekat belum dapat ditembus, maka IHSG masih akan bergerak konsolidatif hingga beberapa waktu mendatang.

"Sehingga jika terjadi koreksi wajar hal tersebut tentunya masih dapat dimanfaatkan oleh para investor untuk melakukan akumulasi pembelian dengan harapan capital gain hingga akhir tahun," imbuh William.

Ia memprediksi pasar saham bergerak dalam rentang support 6.821 dan resistance 7.012 hari ini. William pun merekomendasikan sejumlah saham, yakni ITMG, TLKM, BBNI, UNVR, SMGR, ASRI, dan KLBF.

IHSG ditutup menguat 19,65 poin atau 0,28 persen ke level 6.977 pada perdagangan Jumat (17/11) kemarin.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp8,35 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 14,50 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta)

Mendampingi Putri Serangga

link terpercaya slot
Ketua Komisi VII DPR RI Sugeng Suparwoto mengungkap ada proyek IKN Nusantara yang dibiayai APBN tetapi TKDN nol.
Ketua Komisi VII DPR RI Sugeng Suparwoto mengungkap ada proyek IKN Nusantara yang dibiayai APBN tetapi TKDN nol. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)
Jakarta, CNN Indonesia--

Ketua Komisi VIIDPRRI Sugeng Suparwoto mengungkap ada proyek Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara yang dibiayai APBNtetapi nihil produk dalam negeri.

Politikus NasDem itu mulanya menyinggung tingkat komponen dalam negeri (TKDN) di proyek transisi energi, yang dikritisi Anggota Komisi VII DPR RI Fraksi PKS Mulyanto. Sugeng lantas mengungkap temuan komisinya soal proyek IKN dengan nol TKDN.

"Kita dengar ada proyek yang dibiayai APBN, tapi TKDN nol, bahaya itu. Boleh disebut? Enggak boleh lah daripada jadi isu politik, tapi sudah keluar itu nol," katanya dalam rapat kerja bersama pemerintah di Komisi VII DPR RI, Jakarta Pusat, Senin (20/11).

Mulyanto lantas menimpali pernyataan Sugeng. Ia berkelakar PDI Perjuangan juga akan ikut menggugat temuan dalam proyek IKN tersebut.

Selain urusan IKN, Mulyanto menegaskan pentingnya TKDN dalam penyusunan RUU Energi Baru Terbarukan (EBT). Menurutnya, berbahaya membiarkan RUU EBT memasukkan frasa 'fleksibilitas' untuk urusan TKDN dalam setiap proyek transisi energi.

"Enggak bisa fleksibel. Harus jelas, tegas, dan terukur. Karena kalau dikasih fleksibilitas, nanti di lapangan larinya ke mana-mana, bahaya untuk TKDN kita," tuntut Mulyanto.

Dalam raker ini, Kepala Badan Standardisasi dan Kebijakan Jasa Industri (BSKJI) Kemenperin Andi Rizaldi juga mendesak setiap pengadaan barang dan jasa dari proyek EBT mendukung penggunaan produk dalam negeri.

Ia menyebut sumber pendanaan transisi energi itu berasal dari APBN, termasuk pinjaman hingga hibah dari dalam atau luar negeri.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)

Sekilas tentang melampaui

slot gampang menang maxwin
Bikin penampilan makin kece dengan sandal dan sepatu baru. Belinya di Transmart Full Day Sale hari ini (19/11) karena banyak diskonnya!
Bikin penampilan makin kece dengan sandal dan sepatu baru. Belinya di Transmart Full Day Sale hari ini (19/11) karena banyak diskonnya! (CNN Indonesia/Dela Naufalia)
Jakarta, CNN Indonesia--

Bikin penampilan makin kece dengan sandal dan sepatu baru. Belinya di Transmart aja karena lagi ada Transmart Full Day Sale hari ini, Minggu (19/11).

Aneka sepatu anak hingga dewasa dari berbagai merek ada harga spesial dan didiskon hingga 50 persen serta ekstra diskon 20 persen.

Lihat Juga :
Belanja Sekarang di Transmart, Bayar Belakangan Pakai Allo Paylater

Transmart Full Day Sale hanya berlangsung hari ini aja, dan semua produk yang didiskon berlaku mulai dari toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Pastikan Anda sudah memiliki salah satu dari Allo Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah supaya bisa belanja sepuasnya bayar belakangan plus dapat ekstra diskon sampai 20 persen.

Mumpung masih ada waktu, yuk segera ke gerai Transmart terdekat sekarang juga dan nikmati berbagai diskonnya!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Sun Wukong yang paling kerasukan

cq9 slot demo
Menteri Erick menilai pilot Garuda yang berfoto sambil berpose tiga jari dengan cawapres Mahfud MD tidak melanggar netralitas.
Menteri Erick menilai pilot Garuda yang berfoto sambil berpose tiga jari dengan cawapres Mahfud MD tidak melanggar netralitas. (CNN Indonesia/Dhio Faiz Syarahil).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN)Erick Thohir buka suara soal pilot GarudaIndonesia yang berfoto bersama wakil presiden (cawapres) nomor urut tiga, Mahfud MD, sambil berpose tiga jari.

Menurutnya, foto dan pose tersebut bukan merupakan pelanggaran terkait netralitas. Pasalnya, pegawai perusahaan pelat merah bukan aparatur sipil negara (ASN).

"Kalau (karyawan) BUMN kan bukan ASN, itu saja," kata Erick di Taman Ismail Marzuki (TIM) Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (19/11) malam.

"Kategorinya kan musti ada. Kalau (pegawai) Kementerian BUMN, nah itu ada catatan," ungkapnya.

Meski begitu, Erick memastikan dirinya akan netral sebagai Menteri BUMN, serta profesional dalam melakukan kerja tugasnya di pemerintahan.

"Saya sebagai menteri BUMN, sebagai orang profesional, ketika para calon presiden ada masukan ada kritik kepada BUMN, saya terbuka, karena ini saya profesional," ujarnya.

"Tentu masukan dan pendapat itu perlu saya dengarkan," imbuh Erick.

Lihat Juga :
Jokowi soal Belum Ada Investasi Asing di IKN: Peminat Lebih dari 300

Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Irfan Setiaputra sudah memanggil pilot yang berfoto bersama Mahfud MD dengan pose tiga jari.

Irfan mengatakan kejadian itu menjadi perhatian perusahaan.

"Kami juga telah memanggil awak penerbang tersebut untuk menjelaskan kejadian tersebut serta melakukan pembinaan termasuk terkait dengan aspek prosedur keselamatan penerbangan, sesuai ketentuan kepegawaian yang berlaku," katanya kepada CNNIndonesia.com, Jumat (17/11).

Irfan menambahkan perusahaan ke depan akan kembali mengingatkan kepada seluruh karyawan tentang pentingnya menjaga netralitas, terutama pada tahun politik saat ini.

"Hal tersebut tentunya menjadi perhatian kami di Garuda," imbuhnya.

Mahfud MD sebelumnya membagikan momen bersama awak Garuda Indonesia saat di dalam pesawat. Mereka kompak berpose dengan jari tiga.

Ia menceritakan dihampiri oleh pilot bernama Widiyatno saat sedang terbang.

"Capt Widiyatno mengajak ngobrol sebentar, lalu menawari foto bersama di kokpit. Wah senangnya saya," tulis Mahfud di akun Instagram pribadinya, Kamis (16/11).

"Kami berfoto dengan senyum masing-masing, tak ketinggalan pula salam #TigaJari dari kami semua," tambahnya.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta)

Benua Kelaparan

judi bola parlay sbobet
Transmart Full Day Sale balik lagi hari ini, Minggu (19/11) bagi-bagi banyak diskon. Ada diskon 50 persen dan ekstra diskon 20 persen.
Transmart Full Day Sale balik lagi hari ini, Minggu (19/11) bagi-bagi banyak diskon. Ada diskon 50 persen dan ekstra diskon 20 persen (CNNIndonesia/Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale balik lagi hari ini, Minggu (19/11) bagi-bagi diskon. Ada diskon 50 persen dan ekstra diskon 20 persen.

Pesta diskon ini hanya berlangsung selama satu hari dari jam toko buka sampai tutup pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia. 

Lihat Juga :
Belanja Sekarang di Transmart, Bayar Belakangan Pakai Allo Paylater

Ada banyak produk yang didiskon, mulai dari produk segar dan daging ayam, kebutuhan rumah tangga, furnitur, pakaian anak hingga dewasa, barang elektronik, sampai sepeda listrik.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar kamu bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik! Yuk, belanja ke Transmart sekarang juga!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Pedang melawan langit

besar 88 login
Presiden China Xi Jinping mengatakan bahwa negaranya bersedia menjadi mitra sekaligus sahabat Amerika Serikat (AS).
Presiden China Xi Jinping mengatakan bahwa negaranya bersedia menjadi mitra sekaligus sahabat Amerika Serikat (AS). (MARK R. CRISTINO/Pool via REUTERS).
Jakarta, CNN Indonesia--

Presiden ChinaXi Jinping mengatakan bahwa negaranya bersedia menjadi mitra sekaligus sahabatAmerika Serikat(AS).

Hal ini ia sampaikan di depan para pebisnis ternama AS, termasuk CEO Tesla Elon Musk dan CEO Apple Tim Cook, sembari berusaha melakukan pendekatan kepada mereka di tengah penurunan investasi asing di China.

Pada Rabu (15/11) di sela acara KTT APEC, Xi menyampaikan pidato yang membangkitkan sejarah bersama selama puluhan tahun antara AS dan China. Ia mengatakan persoalan paling mendasar yang membentuk hubungan bilateral adalah apakah kedua negara adalah rival atau mitra.

"China bersedia menjadi mitra dan teman Amerika Serikat," tambahnya.

Xi menyampaikan pernyataan tersebut beberapa jam usai ia mengadakan pembicaraan ekstensif dengan Presiden AS Joe Biden.

Dalam pembicaraan itu, keduanya mengambil langkah positif dalam menstabilkan hubungan yang renggang di antara dua negara dengan perekonomian terbesar di dunia ini.

Diselenggarakan oleh Dewan Bisnis AS-China dan Komite Nasional Hubungan AS-China, malam itu memberikan Xi kesempatan untuk menarik perhatian para eksekutif AS.

Lihat Juga :
Saham Unilever Tertekan di Tengah Aksi Boikot Produk Pro-Israel

Para eksekutif itu diketahui semakin waspada terhadap perlambatan ekonomi China dan kontrol Xi yang semakin ketat terhadap perekonomian, termasuk tindakan keras keamanan nasional yang semakin meluas yang menakutkan para bisnis asing.

Dalam pidatonya, Xi menyampaikan sikap konsiliasi dengan mengatakan bahwa China dan AS tidak boleh terlibat dalam permainan zero-sum, di mana salah satu pihak menang dengan mengorbankan pihak lainnya.

"China tidak pernah bertaruh bahwa Amerika Serikat akan kalah, tidak pernah mengintervensi urusan dalam negeri AS dan tidak berniat menantang atau menggantikan AS. China senang melihat AS yang percaya diri, terbuka, dan makmur," ujar Xi.

Demikian pula, ia mengatakan AS harus "menyambut China yang damai, stabil dan makmur."

Lihat Juga :
Daftar 34 Negara yang 'Suburkan' Industri Persenjataan Israel

Xi mendedikasikan sebagian besar pidatonya untuk menyoroti hubungan yang telah berlangsung lama antara rakyat Amerika dan China, serta peran penting yang mereka mainkan dalam membina hubungan diplomatik.

Ia kemudian menggali lebih jauh ke dalam sejarah untuk mencari tahu tentang "Flying Tigers", sekelompok pilot AS yang membantu China melawan Jepang selama Perang Dunia II.

Xi juga mengutip "pengalaman tak terlupakan" saat tinggal bersama sebuah keluarga AS di Iowa selama perjalanan pertamanya ke AS hampir empat dekade yang lalu.

"Bagi saya, mereka adalah AS," katanya tentang keluarga tuan rumahnya.

Xi juga mengenang saat memasuki AS dalam perjalanan tersebut melalui San Fransisco, yang menurutnya membentuk "kesan pertamanya" tentang AS.

Pria berusia 31 tahun ini juga berpose untuk foto di depan Jembatan Golden Gate yang ikonik, sebuah foto yang dia katakan telah ia simpan sampai hari ini.

"Pagi ini Presiden Biden mengambil (foto itu) dari suatu tempat dan menunjukkannya kepada saya," ujarnya yang disambut riuh tawa di ruangan itu.

Dalam upaya untuk membina hubungan pribadi antara kedua negara, kata Xi, China akan mengundang 50 ribu anak muda AS untuk mengunjungi China untuk melakukan pertukaran dan studi selama lima tahun ke depan.

[Gambas:Video CNN]



(del/sfr)