petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

slot withdraw

game slot anjing 61Jutaan kata 250019Orang-orang telah membaca serialisasi

《slot withdraw》

Cuma Hari Ini, Kasur dan Sofa Diskon 20% di Transmart Full Day Sale******

Kasur hingga sofa didiskon hingga 20 persen berlaku khusus pada gelaran Transmart Full Day Sale pada Minggu (14/1).
Kasur hingga sofa didiskon hingga 20 persen berlaku khusus pada gelaran Transmart Full Day Sale pada Minggu (14/1). (CNN Indonesia/Elise Dwi Ratnasari)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart kembali menghadirkan pesta diskon seharian bertajuk Full Day Sale yang menawarkan diskon besar-besaran untuk beragam produk unggulannya pada Minggu (14/1).

Penawaran spesial berlaku untuk produk kasur dan sofa dari brand terkenal yang didiskon hingga 20 persen.

Lihat Juga :
Bayar Belanjaan Pakai Allo Bank atau Bank Mega di Transmart Hemat 20%

Semua harga diskon tersebut bisa pelanggan dapatkan dengan pembayaran menggunakan Allo Prime dari Allo Bank atau Kartu Kredit Bank Mega/Mega Syariah.

Biar makin lengkap, jangan lupa beli juga seprei untuk kasur barunya biar semakin nyaman.

Produk Lady Rose bed sheet lagi menawarkan diskon semua produknya sampai 50 persen. Plusnya, kalau bayar pakai Allo Prime, Bank Mega atau Bank Mega Syariah bisa dapat tambahan diskon 20 persen.

Jadi jangan lupa download Allo Bank dari App Store atau Google Play Store di hp masing-masing. Registrasi akun dan upgrade ke Allo Prime supaya bisa klaim harga diskon di Transmart.

Atau bisa juga mengajukan pembukaan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah secara instan melalui booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Tunggu apalagi? Segera kunjungi gerai Transmart terdekat untuk belanja kasur dan sofa idaman dengan harga terjangkau, mumpung Transmart Full Day Sale berlangsung mulai dari toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]

HUAWEI rilis FreeBuds Pro 3, TWS flagship berteknologi AI******

HUAWEI rilis FreeBuds Pro 3, TWS flagship berteknologi AI
HUAWEI FreeBuds Pro 3. (ANTARA/HO/HUAWEI)
Jakarta (ANTARA) - HUAWEI resmi meluncurkan True Wireless Stereo (TWS) flagshipyang disematkan teknologi artificial intelligence (AI) alias kecerdasan buatan HUAWEI FreeBuds Pro 3 di Indonesia, Jumat.

Pada peluncuran yang disiarkan secara daring tersebut, Training Director HUAWEI Device Indonesia Edy Supartono mengatakan teknologi AI pada lini TWS premium HUAWEI tersebut ditujukan untuk memberikan pengalaman yang lebih terpersonalisasi dan lebih memudahkan pengguna.

“AI ini bisa mendeteksi atau menyesuaikan kebutuhan dan kebiasaan penggunanya, dia bisa secara pintar mengetahui seperti misal penggunanya sedang berada di luar ruangan yang bising dan butuh kekedapan suara yang lebih, atau lebih suka pengaturan bassyang lebih tinggi, dan lain sebagainya, jadi tidak lagi perlu mengatur secara manual,” kata Edy

TWS HUAWEI FreeBuds Pro 3 membawa teknologi baru bernama Ultra-Hearing Dual Drivers terdiri atas quad-magnet dynamic coil unitsebagai tenaga penggerak yang kuat dan unit treble mikro-planar yang dapat diandalkan untuk kontrol presisi. Saat keduanya bekerja, pengalaman audio yang kaya akan bassdan detail suara mampu dirasakan oleh penggunanya.

Fitur Active Noise Cancellation (ANC) 3.0 pada Huawei Freebuds Pro 3 mengalami peningkatan dari versi sebelumnya, di mana tingkat peredaman suara diklaim lebih baik sebesar 50 persen.

Seorang model mengenakan HUAWEI FreeBuds Pro 3 (ANTARA/HO/HUAWEI)

Saat diaktifkan, pengguna bisa memilih lebih banyak fitur peredaman mulai dari Cozy, General, Ultra, dan yang teranyar adalah Dynamic Mode yang merupakan mode peredaman dengan kemampuan otomatis menyesuaikan dengan situasi sekitar.

“Huawei FreeBuds Pro 3 ini juga memiliki kualitas mikrofon yang jauh lebih baik dengan didukung tiga buah mikrofon sehingga bisa memberikan kualitas suara menjadi jauh lebih jernih tanpa suara latar yang mengganggu, VPU (Voice Pickup Unit) sensornya juga memiliki sensitifitas pengambilan suara 2,5 kali lebih baik dari seri sebelumnya,” Edy menambahkan.

Dari sisi kemudahan akses,earbudsitu juga telah mendukung pengguna untuk dengan mudah terkoneksi dengan lebih satu perangkat lewat fitur Dual-device Connection.

Dibekali kemampuan ketahanan baterai hingga 31 jam, HUAWEI FreeBuds Pro 3 juga telah didukung pengisian daya cepat, yang memungkinkan perangkat ini dapat terisi penuh hanya dalam waktu 40 menit.

HUAWEI FreeBuds Pro 3 dilego seharga Rp2,99 juta dan telah tersedia di berbagai toko resmi dan mitra terpercaya HUAWEI baik secara daring maupun luring.

Baca juga: Bongkar keunggulan Huawei Freebuds Pro 3 yang bakal rilis di Indonesia

Baca juga: Huawei FreeBuds 5 resmi dijual di Indonesia mulai hari ini

Baca juga: Galaxy Buds FE meluncur seharga Rp1,3 jutaan di Indonesia

Baca juga: Jabra luncurkan dua TWS tahan air dan debu berstandar militer

Pewarta: Pamela Sakina
Editor: Natisha Andarningtyas
Copyright © ANTARA 2024

Li Peng, Huawei: Menyambut 5.5G untuk mengembangkan dunia pintar******

Li Peng, Huawei: Menyambut 5.5G untuk mengembangkan dunia pintar
Li menyatakan bahwa ekonomi digital global akan membawa peluang strategis baru bagi industri ICT
Barcelona, Spanyol, (ANTARA/PRNewswire) - Di MWC Barcelona 2024, Li Peng, Corporate Senior Vice President, Huawei, dan President, ICT Sales & Service, Huawei, menyampaikan presentasi tentang peluang strategis baru bagi industri TIK pada era dunia pintar.
"Kita bergerak cepat menuju sebuah dunia pintar," ujar Li. "Setelah kebutuhan jaringan meningkat, 5.5G telah menjadi jalur penting menuju dunia pintar. 5.5G segera memasuki fase penggunaan komersial pada 2024. Maka, mari kita membangun jaringan masa kini untuk aplikasi masa depan demi membuat kemajuan di dunia pintar."
Mengawali komersialisasi 5.5G
Menurut Li, selama lebih dari 20 tahun terakhir, informatisasi dan digitalisasi telah menghadirkan berbagai peluang bernilai triliunan dolar bagi industri TIK. Standar jaringan yang lebih tinggi pun dibutuhkan pada era dunia pintar, seperti uplink ultra-broadband, real-time broadband communication, dan full-scenario IoT. Tren ini telah mempercepat perkembangan menuju 5.5G sebagai teknologi yang mewujudkan skenario aplikasi dan model bisnis inovatif. Pada 2030, ekonomi yang digerakkan teknologi pintar (intelligent economy) akan bernilai lebih dari US$ 18,8 triliun sehingga mendatangkan banyak peluang baru bagi industri. 
Di Tiongkok, Timur Tengah, dan Eropa, operator telekomunikasi terkemuka telah memverifikasi kapabilitas canggih 5.5G pada jaringan komersial. Pengujian ini meliputi berbagai jenis skenario penggunaan, termasuk koneksi pintar untuk manusia, rumah, kendaraan, dan stadion. Lebih lagi, semakin banyak kota pintar (smart city) muncul di seluruh dunia dengan koneksi 10-gigabita yang didukung 5.5G.
Di MWC tahun ini, Huawei melansir rangkaian lengkap produk dan solusi 5.5G untuk berbagai skenario yang berbeda-beda, serta Telecom Foundation Model yang pertama di industri. Model kecerdasan buatan (AI) ini kelak membantu pihak operator memaksimalkan nilai tambah dari jaringan, terutama dari sisi garansi pengalaman jaringan dan O&M otomatis.
Setelah teknologi terus berkembang, serta merombak alur informasi dan nilai tambah bisnis, serta mewujudkan keunggulan konektivitas yang hadir di setiap lokasi (ubiquitous connectivity), kita segera memasuki dunia yang sangat pintar.
Merombak alur informasi: konten yang didukung AI menghasilkan lonjakan trafik data yang baru
Teknologi pintar berkembang pesat, dan aplikasi pintar kian marak dijumpai. Tren ini pun menciptakan berbagai peluang baru bagi industri.
Dalam hal alur informasi, AI generatif kini mendukung benda dan skenario terkoneksi jenis baru, seperti manusia digital dan mobil pintar. Skenario penggunaan baru ini membutuhkan infrastruktur yang lebih baik, seperti model-model baru dari sisi kolaborasi penyimpanan data dan komputasi antara komputasi awan, edge, dan perangkat. Untuk itu, AIGC akan mendukung kreasi lebih dari 100 miliar gigabita data, serta menggerakkan lebih dari satu triliun gigabita trafik data. Menurut proyeksi Huawei, pada 2025, AI akan digunakan untuk membuat lebih dari 250 miliar gambar dan 70 juta video. Dengan demikian, AI benar-benar merombak pendekatan dunia dalam pembuatan konten.
Merombak alur nilai tambah bisnis: Monetisasi layanan seluler hingga melampaui konektivitas
Setelah semakin banyak inovasi aplikasi pintar yang tersedia di industri TIK, pengalaman jaringan yang andal dalam berbagai dimensi akan semakin dibutuhkan. Garansi kecepatan uplink, QoS, dan latensi akan menjadi aspek-aspek penting dalam memenuhi beragam kebutuhan konsumen dan klien industri. Hal tersebut akan menghadirkan peluang pertumbuhan baru dan luar biasa bagi pihak operator, serta mendatangkan alur nilai tambah bisnis baru yang bernilai ratusan miliar dolar.
Salah satu operator telekomunikasi di Tiongkok, misalnya, meluncurkan paket layanan 5G streaming sebagai garansi uplink untuk kelancaran live streaming. Layanan baru ini membantu operator meningkatkan ARPU lebih dari 70%.
Di sektor transportasi, layanan 5G New Calling dari operator lain menyediakan real-time positioning dan interaction mid-call yang akurat untuk sejumlah aplikasi, seperti klaim asuransi mobil. Dengan layanan ini, pemilik mobil menyelesaikan pengajuan klaim asuransi secara terpadu, melakukan survei lapangan, dan penyelesaian klaim saat mengalami kecelakaan lalu lintas. Jenis layanan baru ini membantu operator memonetisasi pasar B2B2C.
Mewujudkan keunggulan ubiquitous connectivity: menciptakan nilai tambah baru bagi seluruh industri
Berkat konektivitas jaringan 5G yang berkualitas tinggi, operator telekomunikasi menghubungkan semakin banyak orang dengan berbagai hal, kapan saja, di mana saja. Salah satu contohnya, cloud phone. Dengan pita lebar yang lebih besar dan latensi yang lebih rendah, konsumen bermain online game yang paling menguras daya komputasi, dan memakai aplikasi kerja termutakhir, bahkan melampaui batasan perangkat penyimpanan data dan daya pemrosesan lokal.
Teknologi canggih seperti wide-area IoT juga merombak aplikasi industri. Dengan densitas dan presisi koneksi yang 10 kali lipat lebih baik, sektor TIK memenuhi kebutuhan konektivitas dalam setiap skenario industri, mulai dari smart grid hingga manufaktur, penyimpanan, dan logistik.
Pionir membangun basis menuju dunia pintar. Li Peng menutup presentasinya dengan mengajak industri agar menyambut 5.5G, serta membangun basis TIK yang solid demi mewujudkan dunia pintar yang lebih sejahtera.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:nama situs slot yang gacor

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
slot hari ini
jam gacor olympus 2023
prediksi togel lengkap hari ini
erek2 02
slot win 5000
danatogel
cara main domino slot duo fu duo cai
no wa kredivo
poipet 15 paito
Daftar isi semua bab
Bab 1 jackpot108
Bab 2 server thailand gacor 305
Bab 3 situs slot 838
Bab 4 angka tafsir mimpi
Bab 5 mpo77
Bab 6 wdslot77
Bab 7 warung 66 slot
Bab 8 daftar bandar slot terbesar dan terpercaya
Bab 9 boga88 demo
Bab 10 link slot judi
Bab 11 tafsir mimpi 06
Bab 12 situs slot 618
Bab 13 tabel pinjaman kredivo 2021
Bab 14 nomor ular togel
Bab 15 pk slot
Bab 16 situs slot yang ada demonya
Bab 17 situs togel hadiah terbesar dan terpercaya
Bab 18 jp paus hari ini
Bab 19 rtp gaspol168
Bab 20 sirkus4d
Klik untuk melihattersembunyi di tengah8118bab
fiksi ilmiahBacaan TerkaitMore+

Remaja yang merindukan penyakit cinta

pinjaman 5 menit cair 2021
PT Kereta Api Indonesia mengungkapkan jalur kereta ke Surabaya menuju Malang dan Jember terdampak imbas anjlok KA Pandalungan pada Minggu (14/1) pagi.
PT Kereta Api Indonesia mengungkapkan jalur kereta ke Surabaya menuju Malang dan Jember terdampak imbas anjlok KA Pandalungan pada Minggu (14/1) pagi. (Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Kereta ApiIndonesia (Persero) mengungkapkan sejumlah jalur terdampak imbas anjlok Kereta Pandalungan relasi Gambir - Surabaya - Jember yang anjlok di Emplasemen Stasiun Tanggulangin, Sidoarjo, Minggu (14/1) pagi.

Jalur yang terganggu itu yakni jalur dari Surabaya menuju Malang dan Surabaya menuju Jember.

Adapun KA-KA yang terganggu sementara ini akibat anjolkan tersebut yaitu KA (75A) Pandalungan relasi Gambir - Surabaya - Jember dan KA (432) Commuterline Penataran.

Ia mengatakan upaya selanjutnya dari KAI adalah secepatnya melakukan evakuasi terhadap rangkaian kereta api tersebut.

Kereta Api Pandalungan relasi Gambir-Jember anjlok di Stasiun Tanggulangin, Sidoarjo pada Minggu pagi ini.

Mengutip informasi yang disampaikan oleh @tanyakanrl, anjlok terjadi di Stasiun Tanggulangin.

"💚 Innalillahi, KA Pandalungan anjlok di Sta Tanggulangin," katanya

Sementara itu berdasarkan Info Lintas Daop 8 Sb anjlok kereta tersebut terjadi pada pukul 08.57 WIB.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/agt)

Pelindung Negara Long Shuai

dapat uang cepat dalam sehari
Gibran berkonsolidasi dengan relawan Bolonemase di Solo
Cawapres RI Gibran Rakabuming Raka melakukan konsolidasi dan pengarahan terhadap relawan Bolonemase di Solo, Jawa Tengah, Jumat (1/3/2024). ANTARA/Bambang Dwi Marwoto
Solo (ANTARA) - Calon Wakil Presiden RI Gibran Rakabuming Raka melakukan konsolidasi dan pengarahan langsung terhadap relawan Bolonemase di Solo, Jawa Tengah, Jumat.

Gibran Rakabuming Raka mengapresiasi kinerja korlap sukarelawan yang mampu mendulang suara meski secara survei masih minim.

Gibran yang juga Wali Kota Surakarta berharap agar relawan Bolonemase tetap merapatkan barisan dan makin intens melakukan konsolidasi menyambut pemilihan kepala daerah (pilkada) pada tahun ini.

"Saya sudah diskusi, saya mohon untuk intensitas pertemuan dan konsolidasi jangan kendor. Maka, kami ini harus siap-siap lagi untuk menyiapkan Pilkada 2024," kata Gibran.

Gibran memandang perlu memprioritaskan wilayah-wilayah angka stunting, kemiskinan tinggi, serta pertanian dan perikanan.

Ia berharap agar sukarelawan tidak mengindahkan perundungan maupun ejekan untuk membentuk suatu iklim politik yang positif.

Oleh karena itu, Gibran meminta kepada mereka untuk memperkuat wilayah yang menjadi basis relawan Bolonemase.

"Karena ke depan, terutama anak muda ini, arahnya ke social movement. Arahnya adalah community base, jadi ini nanti akan ada disrupsi, jadi sudah tidak lagi seorang calon atau tokoh itu nanti ketergantungan pada partai," katanya.

Agenda ramah-tamah tersebut kemudian dilanjutkan dengan Pesta Rakyat Bersama Bolonemase di De Tjolomadu Karanganyar, Jumat mulai pukul 19.00 hingga 23.00 WIB. Acara ini terbuka untuk umum dan gratis.

Sementara itu, Koordinator Nasional Relawan Bolonemase Kuat Hermawan Santoso mengatakan bahwa pertemuan tersebut juga sebagai laporan kinerja sukarelawan dalam mengawal perhitungan suara yang tengah dilakukan oleh KPU.

"Alhamdulillah, teman-teman masih semangat. Saat ini kami proses cooling down sambil mengawal hingga nanti penetapan suara pada tanggal 20 Maret 2024 dan pelantikan Mas Gibran sebagai Wakil Presiden RI pada tanggal 20 Oktober 2024," kata Kuat.

Selama proses cooling down, kata Kuat, sukarelawan melakukan sejumlah kegiatan positif seperti tanggap bantuan bencana alam, pelatihan UMKM, hingga bantuan advokasi.

Baca juga: Gibran sebut program makan siang gratis baru uji coba
Baca juga: Relawan sebut Prabowo layak mendapat pangkat jenderal TNI kehormatan

Pewarta: Bambang Dwi Marwoto
Editor: D.Dj. Kliwantoro
Copyright © ANTARA 2024

Shihuang Daluo

togel uang
Kasur hingga sofa didiskon hingga 20 persen berlaku khusus pada gelaran Transmart Full Day Sale pada Minggu (14/1).
Kasur hingga sofa didiskon hingga 20 persen berlaku khusus pada gelaran Transmart Full Day Sale pada Minggu (14/1). (CNN Indonesia/Elise Dwi Ratnasari)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart kembali menghadirkan pesta diskon seharian bertajuk Full Day Sale yang menawarkan diskon besar-besaran untuk beragam produk unggulannya pada Minggu (14/1).

Penawaran spesial berlaku untuk produk kasur dan sofa dari brand terkenal yang didiskon hingga 20 persen.

Lihat Juga :
Bayar Belanjaan Pakai Allo Bank atau Bank Mega di Transmart Hemat 20%

Semua harga diskon tersebut bisa pelanggan dapatkan dengan pembayaran menggunakan Allo Prime dari Allo Bank atau Kartu Kredit Bank Mega/Mega Syariah.

Biar makin lengkap, jangan lupa beli juga seprei untuk kasur barunya biar semakin nyaman.

Produk Lady Rose bed sheet lagi menawarkan diskon semua produknya sampai 50 persen. Plusnya, kalau bayar pakai Allo Prime, Bank Mega atau Bank Mega Syariah bisa dapat tambahan diskon 20 persen.

Jadi jangan lupa download Allo Bank dari App Store atau Google Play Store di hp masing-masing. Registrasi akun dan upgrade ke Allo Prime supaya bisa klaim harga diskon di Transmart.

Atau bisa juga mengajukan pembukaan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah secara instan melalui booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Tunggu apalagi? Segera kunjungi gerai Transmart terdekat untuk belanja kasur dan sofa idaman dengan harga terjangkau, mumpung Transmart Full Day Sale berlangsung mulai dari toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]

Hiburan Korea Band Kecilku

situs slot resmi terpercaya 2023
Transmart Full Day Sale balik lagi kasih diskon gede buat produk elektronik. Salah satunya ada LED TV 50 inci UHD mulai Rp4 jutaan!
Transmart Full Day Sale balik lagi kasih diskon gede buat produk elektronik. Salah satunya ada LED TV 50 inci UHD mulai Rp4 jutaan! (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart kasih diskon gede-gedean nih buat produk elektronik di gelaran bertajuk Transmart Full Day Sale.

Salah satunya ada LED TV 50 inci UHD berbagai merek ternama dengan harga spesial mulai dari Rp4 jutaan saja!

Lihat Juga :
Masih Ada Waktu buat Nikmati Diskon 50% + 20% di Transmart, Cus!

Untuk LED TV 65" UHD Smart harga sale mulai Rp7.199.200 dari harga normal Rp11.209.000 per unit.

Penawaran dengan harga spesial ini bisa didapatkan dengan pembelian menggunakan Allo Prime, Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

Bagi pelanggan Transmart yang belum memiliki salah satu bank yang direkomendasikan, bisa downloadAllo Bank di hp melalui App Store atau Google Play Store.

Setelah itu, kamu bisa upgradeakunnya ke Allo Prime supaya bisa mengklaim diskon di Transmart Full Day Sale.

Selain itu, bisa juga mengajukan pembukaan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah secara instan di setiapboothyang tersedia di gerai Transmart.

Jangan sampai lewatkan kesempatan ini ya, soalnya Transmart Full Day Sale cuma berlangsung selama satu hari pada Minggu (14/1).

Pesta diskon ini berlangsung dari jam toko buka hingga tutup pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Langsung aja ke Transmart sekarang juga dan bawa pulang produk elektronik idamanmu, ya!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Saya telah menutup telepon selama puluhan juta tahun

melodi88
FBI tengah menyelediki peretasan akun media sosial SEC jelang persetujuan ETF Bitcoin yang sempat mengguncang pasar kripto.
FBI tengah menyelediki peretasan akun media sosial SEC jelang persetujuan ETF Bitcoin yang sempat mengguncang pasar kripto. (Foto: iStockphoto
Jakarta, CNN Indonesia--

Komisi Sekuritas dan Bursa Amerika Serikat(Securities and Exchange Commission/SEC) mengatakan mengatakan Biro Investigasi Federal (FBI) sedang menyelidiki peretasan akun media sosial lembaga tersebut.

Peretasan tersebut mengguncang pasar kripto lantaran menjelang persetujuan SEC atas ETF Bitcoin diperdagangkan di bursa AS pada Rabu (10/1) malam.

"SEC terus menyelidiki masalah ini dan berkoordinasi dengan lembaga penegak hukum terkait, termasuk Kantor Inspektur Jenderal SEC dan FBI," kata juru bicara SEC dalam sebuah pernyataan, dikutip CNN, Rabu (10/1).

Sementara itu, harga Bitcoin sempat melonjak pada Selasa (9/1) setelah akun X milik SEC memposting unggahan yang mengatakan mereka selalu regulator menyetujui ETF Bitcoin.

Persetujuan SEC memang sangat dinantikan investor karena akan membantu membawa Bitcoin lebih jauh ke arus utama dan memudahkan orang untuk membeli. Salah satu pertukaran kripto, Coinbase, bahkan memposting pesan perayaan di media sosial karena persetujuan SEC tersebut.

Namun, 15 menit kemudian Ketua SEC Gary Gensler mengatakan akun lembaga tersebut telah diretas sehingga unggahan tersebut tidak sah.

Ketua Komite Perbankan Senat Sherrod Brown menambahkan akses tidak sah ke akun SEC dapat merusak pasar dan misi lembaga tersebut.

Brown berharap SEC terus mendorong Kantor Inspektur Jenderal SEC untuk menyelidiki insiden tersebut.

[Gambas:Video CNN]

 

(fby/pta)

Legenda Raja Pedang

hitungan judi bola parlay
KemenPPPA minta penanganan kasus ibu bunuh bayi di NTB libatkan ahli
Deputi Bidang Perlindungan Khusus Anak KemenPPPA Nahar. (ANTARA/ HO-Kemen PPPA)
Jakarta (ANTARA) - Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KemenPPPA) meminta penanganan kasus pembunuhan anak yang dilakukan ibu kandungnya di Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat, agar melibatkan ahli untuk mengetahui kondisi kejiwaan pelaku.

"Kami berharap perlu didalami lagi kondisi terduga pelaku saat membunuh anaknya, apakah dilakukan secara sadar ingin mengakhiri hidup anaknya atau ada motif lain. Ini perlu melibatkan ahli," kata Deputi Bidang Perlindungan Khusus Anak KemenPPPA, Nahar, saat dihubungi di Jakarta, Jumat.

Peristiwa pembunuhan bayi 10 bulan ini diduga dipicu cibiran tetangga mengenai tumbuh kembang korban.

Baca juga: Kementerian PPPA beri pendampingan ibu pelaku kekerasan bayi di NTB

Kemudian pelaku juga sempat berselisih dengan orang tuanya. Karena merasa kesal, pelaku menggendong korban dan membawanya pergi dari rumah.

Pelaku kemudian melakukan kekerasan terhadap korban hingga akhirnya korban meninggal.

Berkaca dari kasus ini, Nahar mengimbau agar setiap orang dapat membangun relasi sosial secara positif, tidak saling merundung, serta tidak menghakimi kondisi orang lain.

"Kami juga mengimbau agar setiap orang dapat membangun relasi sosial secara positif, tidak saling merundung, meneror, bahkan menduga-duga dengan kondisi orang lain. Apa yang kita lihat dan pahami belum tentu yang terjadi sesungguhnya pada orang lain, untuk itu, harus dibangun hubungan saling mendukung," katanya.

Menurut Nahar, setiap orang memiliki ruang privasi, sehingga seyogyanya orang lain perlu menghormati hal tersebut.

Baca juga: Kondisi bayi "kardus" di Taman Sari sehat

Baca juga: Perdagangan bayi di Jakbar, Kak Seto: itu fenomena gunung es

"Jika ditemukan ada hal yang dirasa menyimpang, mohon disampaikan dengan bahasa yang asertif atau dengan bahasa yang bisa diterima oleh si penerima pesan agar tidak terjadi kesalahpahaman," katanya.

Sebelumnya, seorang ibu muda berinisial N (21), warga Kabupaten Sumbawa, NTB, melakukan kekerasan kepada anak kandungnya yang masih berusia 10 bulan hingga korban meninggal dunia.

Pewarta: Anita Permata Dewi
Editor: Endang Sukarelawati
Copyright © ANTARA 2024