petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

voucher karang setra 2022

trik gacor mahjong 298Jutaan kata 993847Orang-orang telah membaca serialisasi

《voucher karang setra 2022》

3 Berita Terpopuler Ekonomi Pekan Ini******

Sejumlah berita ekonomi masuk daftar terpopuler pekan ini, mulai dari polemik rugi Sirkuit Mandalika, mandor asing di IKN dan amarah mendag ke Uni Eropa.
Sejumlah berita ekonomi masuk daftar terpopuler pekan ini, mulai dari polemik rugi Sirkuit Mandalika, mandor asing di IKN dan amarah Mendag ke Uni Eropa. ( CNN Indonesia/Meutia Rahmawati).
Jakarta, CNN Indonesia--

Sejumlah berita ekonomimasuk daftar terpopuler pekan ini.

Berita tersebut antara lain terkait polemik mengenai rugi Rp100 miliar yang diderita oleh Sirkuit Mandalika imbas dari gelaran World Superbike (WSBK) antara Menparekraf Sandiaga Uno dengan Stafsus Menteri BUMN Arya Sinulingga.

Selain isu rugi Sirkuit Mandalika imbas WSBK, ada juga berita terkait penggunaan mandor asing di IKN dan juga kritik keras Mendag Zulkifli Hasan terhadap Uni Eropa sampai sang menteri bilang mereka penjajah, diskriminatif dan kejam.

1. Polemik rugi Sirkuit Mandalika akibat WSBK

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno heran ajang balap motor World Superbike (WSBK) dan MotoGP bisa membuat Sirkuit Mandalika rugi.
Pasalnya, Sandi mengklaim saat itu Kemenparekraf juga ikut cawe-cawe dengan mengeluarkan uang terkait ajang tersebut.

Komentar itu ia sampaikan usai Holding BUMN Pariwisata PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) alias InJourney melaporkan Sirkuit Mandalika di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat masih merugi, salah satunya akibat penyelenggaraan WSBK yang buntung Rp100 miliar.

Selain WSBK, gelaran MotoGP di sirkuit itu juga masih rugi Rp50 miliar. Semua kerugian terjadi karena ajang itu kurang menarik minat sponsor.

Lihat Juga :
Blak-blakan Staf Erick soal Minta Tolong ke Sandi dan Rugi WSBK

"Terkait penyelenggaraan, itu business to business (b to b). Apabila penyelenggaraan itu dilakukan dengan penuh profesionalisme dan perhitungan yang tepat... Karena di WSBK, MotoGP pada 2022 itu, kami pemerintah yang membayar. Kemenparekraf yang membayar saat itu," katanya seperti dikutip dari Antara, Selasa (20/6).

Merespons pernyataan itu, Staf Khusus Menteri BUMN Arya Sinulingga membeberkan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) hanya membantu sekali membiayai ajang World Superbike (WSBK) di Sirkuit Mandalika dari tiga kali gelaran.

Bantuan kata Arya, diberikan Sandi dalam bentuk pembayaran feelisensi yang memang mahal.

"Jadi Pak Sandi jangan terkejut, 'kok bisa (merugi), kami kan bantu'. Oh iya (memang bantu), bantunya cuma sekali dari tiga kali WSBK," kata Arya dalam Ngopi BUMN di Kementerian BUMN, dikutip dari Detik.com, Kamis (21/6).

2. Penggunaan mandor asing di IKN

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono menyebut rencana pemerintah memakai mandor asing untuk mengawasi pembangunan proyek Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara sebagaimana diinginkan Menkomarinves Luhut Panjaitan  sampai dengan saat ini masih belum diputuskan.

Basuki menegaskan keputusan memakai pengawas asing untuk pembangunan proyek IKN itu ada di tangannya.

"Ya belum diputuskan. Nanti kan saya yang putuskan," kata Basuki di Balai Teknik Sabo, Depok, Sleman, DIY, Rabu (21/6).

Lihat Juga :
Basuki soal Luhut Pakai Mandor Asing untuk IKN: Saya yang Putuskan

Basuki pun menekankan tak ada kendala dalam proyek pembangunan IKN sejauh melibatkan tenaga pengawas dalam negeri.

"Ya, selama ini kan sudah jalan semua untuk nasional. Tidak ada masalah. Kalau nanti memang ada, (pengawas asing), tapi ya masih wacana," ujarnya.

[Gambas:Video CNN]

3. Marah Zulkifli Hasan ke Uni Eropa

Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan marah ke parlemen Uni Eropa dengan menyebut mereka diskriminatif dan kejam.

Amarah ia keluarkan terkait ulah Uni Eropa dalam membatasi ruang gerak penjualan produk Indonesia, terutama UMKM dengan alasan lingkungan melalui penerapan syarat barang yang dijual harus sudah memiliki sertifikat ramah lingkungan.

Karena syarat tersebut, sejumlah produk UMKM kesulitan masuk ke pasar Uni Eropa. Produk itu antara lain; kopi dan sabun.

Lihat Juga :
Zulkifli Hasan ke Parlemen Uni Eropa: Kalian Diskriminatif dan Jahat

"Saya bilang kalian jahat masih diskriminatif, dia bikin Undang-undang deforestasi, Masa' kopi, turunan sawit jadi sabun, jadi kosmetik, kemudian cokelat, karet, lada tidak bisa masuk. Ini kan produksi petani dan rakyat, masa' harus pakai sertifikat, bagaimana mengurusnya. Orang di kampung saya (Lampung) disuruh mengurus sertifikat golok keluar, kan tidak mungkin. Jadi itu (mereka) melarang-larang, nyusahin," ujarnya.

"Tapi kalian memang penjajah dulunya, saya bilang, iya, kamu dulu jajah kita, sekarang model baru saja, saya bilang begitu," ungkapnya.

Zulkifli mengklaim protes kerasnya tersebut sempat membuat anggota parlemen Uni Eropa marah. Hal itu katanya, bisa dilihat dari raut muka mereka yang terlihat merah padam.

Lihat Juga :
Luhut soal Peluang Impor KRL Baru Jepang Tiba Tahun Ini: Enggak Bisa!
(agt/sfr)

Daftar Elektronik Diskon di Transmart Full Day Sale, TV hingga Kulkas******

Diskon elektronik di Transmart Full Day Sale nggak main-main, bahkan mencapai 50 persen! Berikut daftar elektronik yang didiskon di Transmart hari ini.
Diskon elektronik di Transmart Full Day Sale nggak main-main, bahkan mencapai 50 persen! Berikut daftar elektronik yang didiskon di Transmart hari ini. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mau beli elektronik baru tapi belum gajian? Enggak perlu khawatir. Soalnya, ada banyak diskon pembelian elektronik di Transmart Full Day Sale.

Kebetulan, Transmart Full Day Sale bertajuk 'Liburan Meriah Promo Murah' digelar pada hari ini, Sabtu (24/6).

Lihat Juga :
Transmart Full Day Sale, Harga Baik Kualitas Sempurna

Pastinya, diskon elektronik di Transmart Full Day Sale enggak main-main.

Bahkan mencapai 50 persen untuk aneka elektronik, seperti AC, dispenser, kulkas, sampai TV.

Salah satunya LED TV 60" UHD Smart merek apa saja, mulai dari LG, Panasonic, Polytron, Samsung, Sharp, sampai Sony diskon dari Rp12,24 juta menjadi Rp7,11 juta per unit.


Daftar Elektronik yang Diskon di Transmart Full Day Sale

Nah selain LED TV 60" ada juga diskon untuk elektronik lain. Berikut daftar elektronik diskon di Transmart Full Day Sale 'Liburan Meriah Promo Murah'.

1. LG LED TV 43" UHD Smart 43UQ7500PSF diskon dari Rp6,69 juta menjadi Rp3,43 juta per unit.

2. LG LED TV 50" UHD Smart diskon dari Rp8,99 juta menjadi Rp4,55 juta per unit.

3. LG LED TV 55" UHD Smart 55UQ7500PSF diskon dari Rp10,25 juta menjadi Rp5,59 juta per unit.

4. Panasonic LED TV 32" FHD Smart TH-32LS600G diskon dari Rp3,58 juta menjadi Rp2,47 juta per unit.

5. Panasonic LED TV 43" UHD Smart TH-43LX650G diskon dari Rp6,05 juta menjadi Rp4,6 juta per unit.

6. Polytron LED TV 32" HD PLD 32V1853 diskon dari Rp2,35 juta menjadi Rp1,55 juta per unit di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

7. Polytron LED TV 32" HD PLD 32V1853 diskon dari Rp2,45 juta menjadi Rp1,59 juta per unit di luar Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

8. Polytron LED TV 50" UDH GTV PLD50UG5959 diskon dari Rp 6,96 juta menjadi Rp4,91 juta per unit di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

9. Polytron LED TV 50" UDH GTV PLD50UG5959 diskon dari Rp7,12 juta menjadi Rp5,03 juta per unit di luar Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

10. Samsung LED TV 43" UHD Smart UA43CU7000K diskon dari Rp5,27 juta menjadi Rp3,75 juta per unit.

11. Samsung LED TV 65" UHD Smart UA65CU7000K diskon dari Rp11,2 juta menjadi Rp7,83 juta per unit.

12. Sharp LED TV 42" HDR GTV 2T-C42EG1I-SB diskon dari Rp5,32 juta menjadi Rp3,31 juta per unit.

13. Sharp LED TV 70" UHD Smart 4T-C70DK1X diskon dari Rp17,04 juta menjadi Rp10,79 juta per unit di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

14. Sharp LED TV 70" UHD Smart 4T-C70DK1X diskon dari Rp17,99 juta menjadi Rp10,87 juta per unit di luar Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

Lihat Juga :
Pengunjung Mengular Antre Bayar Usai Borong Transmart Full Day Sale

15. Sony LED TV 55" UHD Smart KD-55X80L diskon dari Rp11 juta menjadi Rp7,99 juta per unit.

16. Sony LED TV 65" UHD Google TV KD-65X75K diskon dari Rp11,5 juta menjadi Rp7,99 juta per unit.

17. Polytron Dispenser Standing H&CPWC778L diskon dari Rp3,1 juta menjadi Rp1,99 juta per unit di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

18. Polytron Dispenser Standing H&CPWC778L diskon dari Rp3,2 juta menjadi Rp2,07 juta per unit di luar Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

19. Polytron AC Split 1/2 PK diskon dari Rp3,64 juta menjadi Rp2,66 juta per unit di Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

20. Polytron AC Split 1/2 PK diskon dari Rp3,74 juta menjadi Rp2,75 juta per unit di luar Pulau Jawa, Bali, dan Lampung.

21. Sharp Fridge SBS 472L diskon dari Rp10,79 juta menjadi Rp7,69 juta per unit.

Tunggu apalagi? Yuk segera ke Transmart Full Day Sale di gerai terdekat dan dapatkan elektronik dengan harga miring. Cuma hari ini ya!

(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]

AC di Transmart Cuma Rp2 Jutaan, Bebas Gerah Liburan di Rumah******

Saatnya membuat sejuk rumah agar bebas gerah saat liburan dengan membeli AC baru di Transmart Full Day.
Bikin sejuk rumah dari panasnya cuaca dengan membeli AC Baru di Transmart, harganya cuma Rp2 jutaan (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Inilah saatnya membuat sejuk rumah agar bebas gerah saat liburan dengan membeli AC baru. Transmart Full Day Sale kembali lagi dengan promo gede-gedean untuk beberapa produk elektronik, salah satunya AC. 

Dapatkan harga saleuntuk AC Polytron senilai Rp2 jutaan saja di Transmart Full Day bertajuk 'Liburan Meriah Promo Murah'.

Lihat Juga :
Cuma Transmart Tempat Belanja yang Ngasih Diskon Gede di Tanggal Tua

Bagi masyarakat di luar Pulau Jawa, Bali, dan Lampung, Anda bisa mendapatkan harga sale Rp2.755.200 dari harga semula Rp3.749.00.

Langsung saja kunjungi gerai Transmart terdekat pada Sabtu (24/6) dari pukul 10.00 hingga 22.00 waktu setempat.

Selain elektronik, masih banyak promo untuk produk-produk lainnya mulai dari sembako, pakaian, hingga furnitur.

Semua diskon berlaku untuk transaksi menggunakan Allo Bank dan karrtu kredit Bank Mega.

Bagi yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega, jangan khawatir. Soalnya tersedia unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Cibubur dan Central Park.

Kalau Anda belum memiliki aplikasi Allo Bank tinggal downloaddi PlayStore atau AppStore dan upgrade ke Allo Prime.

Jangan sampai melewatkan gelaran Full Day Sale Transmart besok. Yuk, borong belanjaan!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:superslot88

Perbarui waktu:2024-07-01

Daftar bab terbaru
erek erek 2d 54
pinjam 500 ribu
link gacor hari ini
bo game slot terpercaya
akun gampang wd
asiaslot777
cara pinjam uang di indodana
sports369
pik88
Daftar isi semua bab
Bab 1 cara mengetahui rtp slot pragmatic
Bab 2 slot terbaru 2022 resmi
Bab 3 pinjol ilegal 2021
Bab 4 maxwin gacor slot
Bab 5 situs slot777 asia
Bab 6 bunga kredivo jika telat bayar
Bab 7 rajacuan69
Bab 8 pinjol gak ribet
Bab 9 bandar colok
Bab 10 pinjaman online bank artos
Bab 11 seribu mimpi 4d bergambar
Bab 12 slot bonus 100 new member
Bab 13 kredit hp di akulaku gimana caranya
Bab 14 cara agar pinjol cepat cair
Bab 15 situs yang lagi gacor
Bab 16 link slot terbaik di dunia
Bab 17 seribu mimpi 91
Bab 18 cara dapat uang banyak dan cepat
Bab 19 maincuan
Bab 20 slot gacor 2022 terbaru
Klik untuk melihattersembunyi di tengah9750bab
fiksi ilmiahBacaan TerkaitMore+

Master Pedang Samsara

slot mantap
Chairman CT Corps Chairul Tanjung berkunjung ke Transmart Graha Raya Bintaro untuk melihat-melihat gelaran Transmart Full Day Sale.
Chairman CT Corps Chairul Tanjung berkunjung ke Transmart Graha Raya Bintaro untuk melihat-melihat gelaran Transmart Full Day Sale. (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Chairman CT Corps Chairul Tanjung berkunjung ke Transmart Graha Raya Bintaro, Tangerang Selatan, untuk melihat-melihat gelaran Transmart Full Day Sale.

Pria yang disapa CT ini tiba di lokasi sekitar pukul 16.00 WIB dan langsung mengelilingi gerai.

Lihat Juga :
Transmart Full Day Sale Hampir Berakhir, Antrean Bayar Mengular

Sejumlah pengunjung juga terlihat mengabadikan momen ketika CT hadir di Transmart Graha Raya.



Selama seharian ini, Transmart memberikan diskon gede-gedean untuk berbagai produk. Mulai dari produk elektronik, kosmetik, fashion item, furnitur, hingga bahan pokok kebutuhan sehari-hari.

Mengusung tema Liburan Meriah Promo Murah, kali ini Transmart Full Day Sale menawarkan diskon belanja hingga 50 persen plus 20 persen khusus dengan pembayaran Allo Prime via Allo Bank atau Bank Mega.

Lihat Juga :
Diskon Transmart Full Day Sale Bikin Pengunjung Puas

Bagi yang belum memiliki kartu kredit Bank Mega, bisa segera datang ke kantor cabang Bank Mega terdekat atau ke unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Transmart Cibubur dan Central Park.

Alternatif lain yang lebih praktis, bisa buka rekening secara mandiri di aplikasi Allo Bank yang tersedia di PlayStore atau AppStore, lalu upgrade akun ke Allo Prime.

Promo Transmart akan berakhir sesaat lagi, yakni pada pukul 22.00 WIB.

(pra/pra)

Tuanku sangat galak

bandartaruhan168
Menteri BUMN Erick Thohir merombak susunan direksi holding BUMN pangan PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) atau ID Food.
Menteri BUMN Erick Thohir merombak susunan direksi holding BUMN pangan PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) atau ID Food. (ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri BUMN Erick Thohir merombak susunan direksi holding BUMNpangan PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) (Persero) atauID Food.

Erick menunjuk Yossi Istanto menjadi Direktur SDM dan Legal. Sebelumnya, Yossy menjabat sebagai SEVP Manajemen Aset. Ia juga mengangkat Nina Sulistiowaty, yang sebelumnya menjabat Direktur Utama PT PPI, sebagai Direktur Komersial ID Food.

Penunjukkan itu tertuang dalam Keputusan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Nomor SK- 172/MBU/06/2023 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Anggota-Anggota Direksi Perusahaan Perseroan (Persero) PT Rajawali Nusantara Indonesia, yang ia teken 27 Juni 2023.

Seiring pergantian beberapa direksi di ID Food, Erick juga mengganti beberapa direksi di anak perusahaan ID Food, yakni Berdikari dan PPI.

Pergantian tersebut antara lain Direktur Utama Berdikari Harry Warganegara digantikan oleh Syarkawi Rauf.

Sementara Direktur Utama PPI yang sebelumnya ditempati oleh Nina Sulistiowaty, kini dijabat oleh Soegeng Hernowo. Lalu, Direktur Komersial PPI yang sebelumnya dijabat oleh Andry Tanudjaja kini ditempati oleh Edhy Rizwan.

[Gambas:Video CNN]

(pta/pta)

Kehidupan sehari-hariku bersama istriku

gacorx500
MTI menilai kebijakan peremajaan (retrofit) KRL lama dicanangkan sejak 2022 tapi pemerintah malah sibuk berpolemik dan tak merealisasikan hal tersebut.
MTI menilai kebijakan peremajaan (retrofit) KRL lama dicanangkan sejak tahun lalu tapi pemerintah malah sibuk berpolemik dan tak kunjung merealisasikan retrofit. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Hesti Rika)
Jakarta, CNN Indonesia--

Masyarakat Transportasi Indonesia (MTI) menilai opsi retrofit alias peremajaan sebanyak 19 trainset KRL lama tidak ideal dilakukan sekarang. Wacana retrofit dicanangkan sejak tahun lalu tapi pemerintah malah sibuk berpolemik dan tak kunjung merealisasikan peremajaan.

Wakil Ketua Bidang Pemberdayaan dan Penguatan Kewilayahan MTI Pusat Djoko Setijowarno menilai opsi retrofit sudah dicanangkan sejak tahun lalu. Namun, pemerintah malah berpolemik dan tak kunjung merealisasikan peremajaan KRL tersebut.

"Enggak ideal, karena (pemerintah) kebanyakan ngomong-ngomong saja. Padahal itu (retrofit) usulan lama, sudah tahun lalu. Itu bukan usulan baru, tahun lalu diusulkan segera melakukan tindakan kalau enggak masyarakat tidak bisa bergerak. Jadi, ya segera kerjakan (retrofit) saja," katanya saat dihubungi CNNIndonesia.com, Minggu (25/6).

Namun, sambungnya, mungkin 19 rangkaian KRL tersebut sudah melalui perhitungan PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) untuk diremajakan kembali.

"Mungkin itu yang bisa diretrofit, yang lain enggak bisa. Semampunya saja. Nanti kalau ada anjlok, ya tanggung jawab, gitu saja.Wongyang buat keputusan enggak pernah naik KRL kok. Nanti kalau ada kecelakaan, nah biar tanggung jawab dia," katanya.

Sementara itu, VP Corporate Secretary KCI Anne Purba menyebut retrofit bakal dimulai tahun ini. Ia menegaskan opsi ini dipilih untuk demi melayani penumpang selama lima tahun ke depan.

Pasalnya, Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Panjaitan memutuskan Indonesia tidak akan mengimpor KRL bekas dari Jepang. Ia mengatakan impor dilarang karena dianggap melanggar aturan.

"Saat ini KAI Commuter terus melakukan upaya-upaya dalam memenuhi kebutuhan pengadaan sarana kereta baru guna mengakomodir pengguna yang saat ini sudah di angka 850 ribu per hari, dengan volume tertinggi pada tahun ini adalah 975 ribu dan akan terus bertambah," ujar Anne dalam keterangan resmi, Sabtu (23/6).

Selain itu, KCI telah meneken kontrak dengan PT Industri Kereta Api (INKA) soal pengadaan 16 trainset sarana KRL baru dalam rangka penambahan kapasitas yang akan dikirimkan secara bertahap pada 2025-2026.

Untuk penggantian, perusahaan juga bakal mendatangkan 3 rangkaian KRL baru pada 2024 dan 8 sarana KRL baru pada 2027.

"Dengan demikian total 24 trainset baru akan didatangkan dari PT INKA sampai 2027. Ini adalah bentuk dukungan KAI Commuter untuk produksi KRL dalam negeri, yang pastinya akan tumbuh terus," kata Anne.

[Gambas:Video CNN]

(skt/kid)

mitos dan legenda kuno

erek erek pendekar
Cek di sini daftar produk diskon di Transmart Full Day Sale. Mulai dari kebutuhan pokok, fashion item, furnitur, sampai elektronik semuanya ada!
Cek di sini daftar produk diskon di Transmart Full Day Sale. Mulai dari kebutuhan pokok, fashion item, furnitur, sampai elektronik semuanya ada! (CNNIndonesia/Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale bakal berlangsung seharian dari mulai toko dibuka sampai pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Ada apa aja sih produk yang didiskon? Nih, cek di sini daftar produk diskon di Transmart Full Day Sale. Mulai dari kebutuhan pokok rumah tangga, fashion item, furnitur, sampai elektronik semuanya ada.

Lihat Juga :
Cuma Transmart Tempat Belanja yang Ngasih Diskon Gede di Tanggal Tua

2. Buavita 245 ml, harga normal Rp9.200 jadi Rp8.500, harga setelah diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp6.800 (Transmart Seluruh Indonesia).

3. ABC kacang hijau slim 250ml, harga normal Rp5.100 jadi Rp4.250, harga setelah diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp3.400 (Transmart Seluruh Indonesia).

4. ABC sambal 335 ml, harga normal mulai Rp18.700 jadi Rp18.100, harga setelah diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp14.480 (Transmart Seluruh Indonesia).

5. Indofood saus sambal pedas/extra pedas/pedas manis blg 335ml, harga normal Rp16.900 jadi Rp15.900, harga setelah diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp12.720 (Transmart Seluruh Indonesia).

6. Bango kecap manis 520ml, harga normal Rp25.200 jadi Rp25.200, harga setelah diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp20.160  (Transmart Seluruh Indonesia).

7. Kopi Kapal Api Special 160 gr, harga normal Rp15.500 jadi Rp13.900, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp11.120 (Transmart Seluruh Indonesia).

8. Blue Band Cake & Cookie Sachet 200gr, harga normal Rp15.700 jadi Rp10.900, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp8.720 (Transmart Seluruh Indonesia).

9. Simba Choco Chips 170gr, harga normal Rp23.700 jadi Rp19.200, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp15.360 (Transmart Seluruh Indonesia).

10. Sunlight Lime/Mint/Habbatussauda Refill 700ml, harga normal Rp25.200 jadi Rp18.500, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp14.800 (Transmart Jawa, Bali, Lampung, Mataram, Kupang, Pangkalpinang).

Lihat Juga :
Murah Banget, Ayam Segar di Transmart Mulai Rp25 Ribuan Per Ekor

11. Rinso Anti Noda Classic Powder 770gr, harga normal Rp29.900 jadi Rp24.999, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp19.999 (Transmart Jawa, Bali, Lampung, Mataram, Kupang, Pangkalpinang).

12. Tata Facial Soft Pack 250s, harga normal Rp12.900 jadi Rp12.100, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp9.680 (Transmart Seluruh Indonesia).

13. Nuvo Liquid Soap 450ML ( Putih, Gold, Hijau, Merah, Pink ), harga normal Rp20.600 jadi Rp15.400, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp12.320 (Transmart Seluruh Indonesia).

14. Diamond Milk UHT 1000ml, harga normal Rp19.900 jadi Rp17.900, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp14.320 (Transmart Jabdodetabek, Karawang, Serang, Bandung, Kupang).

15. Fiesta Crispy Bubble Nugget 500gr, harga normal Rp59.900 jadi Rp46.000, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp36.800 (Transmart Seluruh Indonesia).

16. Ultra Milk UHT 1lt, harga normal Rp19.900 jadi Rp18.900, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp15.120 (Transmart Seluruh Indonesia).

17. Ayam broiler, harga normal Rp38.500 per ekor jadi Rp30.500 per ekor (Transmart Balikpapan, Bandung, Jambi, Makassar, Lampung dan Pekanbaru).

18. Ayam broiler, harga normal Rp44.900 per ekor jadi Rp35.920 per ekor (Transmart Denpasar, Medan, Padang dan Palu).

19. Ayam broiler, harga normal Rp36.900 per ekor jadi Rp29.520 per ekor (Transmart Jabodetabek dan Karawang).

20. Ayam broiler, harga normal Rp34.900 per ekor jadi Rp27.920 per ekor (Transmart Jawa Tengah, Jawa Timur, Manado dan Pangkalpinang).

21. Ayam broiler, harga normal Rp31.900 per ekor jadi Rp25.520 per ekor (Transmart Kupang, Mataram, Pontianak dan Palembang).

22. Anggur red globe, harga normal Rp6.990 per 100 gram jadi Rp5.592 per 100 gram (Transmart Bandung, Karawang dan Jambi).

23. Anggur red globe, harga normal Rp8.740 per 100 gram jadi Rp6.992 per 100 gram (Transmart Jabodetabek, Palu, Balikpapan, Denpasar dan Pangkalpinang).

24. Anggur red globe, harga normal Rp7.450 per 100 gram jadi Rp5.960 per 100 gram (Transmart Jawa Tengah, Jawa Timur, Kupang, Mataram, Palembang dan Pontianak).

25. Anggur red globe, harga normal Rp7.9990 per 100 gram jadi Rp6.392 per 100 gram (Transmart Lampung, Makassar, Medan, Pekanbaru dan Padang).

26. Anggur red globe, harga normal Rp9.900 per 100 gram jadi Rp7.920 per 100 gram (Transmart Manado).

27. Trans Living, RYL Foam Grand X Foam Mattress 100x200/C, harga normal Rp1.458.000 jadi Rp729.000, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp593.200 (Transmart Pulau Jawa dan Bali).

28. Trans Living, CTRL In The Box Comfy Matt 160x200/C, harga normal Rp 3.999.000 jadi Rp 1.999.000, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp1.599.200 (Transmart Pulau Jawa dan Sumatra).

29. Trans Living, Cookware Granite Series, harga mulai dari Rp249.000 jadi Rp149.000, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp119.200 (Transmart Seluruh Indonesia).

30. Trans Living, Wyoming 2s Recliner Sofa Dark Brown, harga normal Rp 7.999.000 jadi Rp 6.199.000, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp4.959.200 (Transmart Seluruh Indonesia).

Lihat Juga :
TV LED di Transmart Diskon Rp4 Jutaan, Pas buat Nobar Selama Liburan

31. Trans Living, Einer B Breakfast Set harga normal Rp1.899.000 jadi Rp1.399.000, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp1.119.200 (Transmart Pulau Jawa).

32. Fashion item merek S135 harga normal Rp499.800, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp159.200 (Transmart Seluruh Indonesia).

33. Sandal anak dan dewasa merek Jackson berlaku diskon 50 persen plus 20 persen (Transmart Seluruh Indonesia).

34. Koper merek President berlaku diskon 50 persen plus 20 persen (Transmart Seluruh Indonesia).

35. Fashion item merek Zelia harga normal Rp199.00, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp140.000 (Transmart Seluruh Indonesia).

36. Fashion item merek Jackson Kids Icon berlaku diskon 70 persen plus 20 persen (Transmart Seluruh Indonesia).

37. LG Led Tv 50" 50UQ7500PSF UHD SMART, harga normal Rp8.899.000 jadi Rp5.699.000, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp4.559.200 (Transmart Seluruh Indonesia).

38. Sharp Led TV 60" 4T-C60DK1X UHD SMART, harga normal Rp12.249.000 jadi Rp8.899.000, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp7.119.200 (Transmart Jawa, Bali, Lampung).

39. Sharp Led TV 60" 4T-C60DK1X UHD SMART, harga normal Rp12.359.000 jadi Rp Rp8.899.000, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp7.199.200 (Transmart Luar Jawa, Bali, Lampung).

40. Sharp Fridge SBS 472L SJIS50M-SL, harga normal Rp10.799.900 jadi Rp9.624.000, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp7.699.200 (Transmart Jawa, Bali, Lampung).

41. Sharp Fridge SBS 472L SJIS50M-SL, harga normal Rp11.309.000 jadi Rp9.499.900, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp7.599.920 (Transmart Luar Jawa, Bali, Lampung).

42. Polytron 40510031001 Polytron Ac 1/2 Pk Pac 05vh, harga normal Rp3.649.000 jadi Rp3.333.000, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp2.666.400 (Transmart Jawa, Bali, Lampung).

43. Polytron 40510031001 Polytron Ac 1/2 Pk Pac 05vh, harga normal Rp3.749.000 jadi Rp3.433.000, harga diskon Allo Bank atau Bank Mega jadi Rp2.755.200 (Transmart Luar Jawa, Bali, Lampung).

Supaya belanja di akhir bulan tetap hemat, pastikan bayarnya menggunakan Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah. Dengan begitu, Anda bakal mendapatkan diskon tambahan 20 persen. Jadi hemat banget belanjanya, kan?

Jangan khawatir jika Anda belum terdaftar sebagai nasabah Bank Mega. Pelanggan bisa mengajukan buka kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah langsung di boothyang tersedia pada setiap gerai Transmart.

Atau bisa download Allo Bank di hp melalui App Store dan Google Play Store. Lalu, buat akun dan upgrade ke Allo Prime untuk klaim diskonnya di Transmart Full Day Sale.

Yuk, ramaikan Transmart Full Day Sale hari ini dan nikmati semua diskon produknya. Jangan sampai ketinggalan, ya!

Gif banner Allo Bank
(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]

Forum hiburan super

situs terpercaya gacor
Biar rebahan di long weekend-nya lebih nyaman, beli dulu kasur matras dan sofa di Transmart. Mumpung ada promo murah Full Day Sale hari ini aja!
Ilustrasi. Biar rebahan di long weekend-nya lebih nyaman, beli dulu kasur matras dan sofa di Transmart. Mumpung ada promo murah Full Day Sale hari ini aja! (iStockphoto/baytunc)
Jakarta, CNN Indonesia--

Jelang long weekendalias libur panjang Hari Raya Idul Adha enggak punya rencana ke mana-mana? Atau justru sudah berencana mau rebahan seharian?

Nah, biar rebahan di long weekend nanti lebih nyaman, beli dulu kasur dan matras di Transmart Full Day Sale 'Liburan Meriah Promo Murah'.

Soalnya, kasur dan matras di Transmart Full Day Sale diskon besar-besaran, loh! Salah satunya kasur In The Box Comfy Matt ukuran 160x200 cm.

Selain itu, ada juga diskon sampai 60 persen untuk pembelian Royal Foam Grand X Foam Mattress ukuran 100x200 cm dari harga normal Rp1,45 juta menjadi Rp583.200 per unit.

Nah, kalau matras ini diskonnya berlaku di seluruh Transmart di Pulau Jawa dan Bali. Menarik banget, kan untuk kaum rebahan?

Tak hanya kasur, ada juga diskon untuk pembelian Wyoming 2 Seat Recliner Sofa yang cocok juga untuk kaum rebahan sambil nonton layanan streaming film online.

Diskonnya juga enggak main-main dari harga normal Rp7,99 juta menjadi Rp4,95 juta per unit.

Untuk kamu yang hanya di rumah aja saat long weekendjuga bisa nih mengisi waktu dengan masak-masak.

Pas banget, Trans Living Cookware Granite Series diskon mencapai 50 persen dari Rp249 ribu menjadi Rp119.200 per unit.

Begitu juga dengan set meja dan kursi makan minimalis Einer B Breakfast Set yang diskon dari Rp1,8 juta menjadi Rp1,11 juta per unit.

Nah, tunggu apalagi? Yuk kaum rebahan segera buru furnitur biar libur long weekend lebih nyaman.

Diskonnya cuma berlaku hari ini, Sabtu (24/6) dari jam toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat ya.

Jangan lupa bayar transaksi pakai Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, dan Bank Mega Syariah. Soalnya, ada diskon tambahan 20 persen untuk transaksi menggunakan pembayaran tersebut.

Jangan sampai ketinggalan ya Transmart Full Day Sale hari ini!

(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]

Yang Dijunjung Dunia

apk slot online dana
Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) menyebut Transjakarta ke Bandara Soekarno-Hatta hanya akan mengangkut karyawan, bukan masyarakat umum.
Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) menyebut Transjakarta ke Bandara Soekarno-Hatta hanya akan mengangkut karyawan, bukan masyarakat umum. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ) menyebut Transjakarta ke Bandara Soekarno-Hatta hanya akan mengangkut karyawan, bukan masyarakat umum.

Kasubdit Pendanaan dan Pengawasan Angkutan BPTJ Ghoefron Koerniawan mengatakan Transjakarta akan menggelar uji coba terlebih dahulu pada Juli 2023. Namun, ia tak merinci kapan tanggal pasti dan berapa lama uji coba akan berlangsung.

Ghoefron menyebut rencana uji coba akan dilakukan satu rute saja, dari Kalideres, Jakarta Barat ke Bandara Soekarno-Hatta, Banten. Jika respons saat uji coba baik, rute akan ditambah.

Ghoefron mengatakan biasanya penumpang ramai saat pagi. Kemudian, intensitas pengangkutan akan turun pada siang sebelum meningkat kembali di sore hari.

Lihat Juga :
Anak Buah Bocorkan Pembisik Luhut di Balik Rencana Impor 3 KRL Baru

Namun, pola tersebut bisa saja berbeda. Semuanya tergantung shift kerja para karyawan bandara yang diangkut.

Di lain sisi, ia mengaku tidak bisa menjamin uji coba tersebut apakah bakal digratiskan. Ghoefron menyebut semuanya bergantung kepada Transjakarta.

"Ya karena uji coba mungkin sebagian ada yang tergantung kartu anggotanya. Itu nanti apakah Transjakarta mau menggratiskan kebijakan pengelola. Karena kalau terkait anggaran negara kan harus ada pertanggungjawabannya serupiah pun," tandas Ghoefron.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)