petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

dewa win slot

mimpi4d 556Jutaan kata 425747Orang-orang telah membaca serialisasi

《dewa win slot》

Harga Kripto Meradang, Cuma BNB dan Cardano yang 'Selamat'******

Harga mayoritas kripto meradang pada Jumat (4/11), hanya BNB dan cardano yang bertahan di zona hijau dengan pertumbuhan mengilap.
Harga mayoritas kripto meradang pada Jumat (4/11), hanya BNB dan cardano yang bertahan di zona hijau dengan pertumbuhan mengilap. (REUTERS/Florence Lo).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga mayoritas kripto meradang di 10 papan utama dengan kapitalisasi pasar terbesar. Namun, dua di antaranya selamat, yakni BNB dan cardano.

Mengutip coinmarketcap.com, Jumat (4/11), BNB melesat 4,58 persen dalam semalam atau 16,62 persen sepekan terakhir ini ke posisi US5,66 per keping.

Sedangkan cardano tumbuh 2,46 persen semalam atau 3,63 persen dalam sepekan terakhir jadi USLowongan Kerja AS Makin Banyak Meski The Fed Kerek Suku Bunga******

Lapangan pekerjaan yang tersedia di Amerika Serikat (AS) meningkat menjadi 10,7 juta pada September 2022.
Lapangan pekerjaan yang tersedia di Amerika Serikat (AS) meningkat menjadi 10,7 juta pada September 2022. Ilustrasi. (REUTERS/BRENDAN MCDERMID).
Jakarta, CNN Indonesia--

Lapangan pekerjaanyang tersedia diAmerika Serikat (AS) meningkat pada September 2022.

Hal itu mengejutkan para ekonom yang memperkirakan jumlahnya turun di tengah kenaikan suku bunga The Federal Reserves (The Fed). Biasanya, peningkatan suku bunga akan mengerem ekspansi dunia usaha yang berdampak pada lowongan kerja.

Biro Statistik Tenaga Kerja AS mencatat lowongan kerja mencapai 10,7 juta pada September 2022 atau naik 3,8 persen dari Agustus, 10,3 juta.

Job Openings and Labor Turnover Survey(JOLTS) mencatat layanan akomodasi dan makanan menyediakan lowongan pekerjaan baru terbesar. Selain itu, sektor perawatan kesehatan, bantuan sosial, transportasi, pergudangan dan utilitas.

"Jika Anda menunggu tanda-tanda penurunan inflasi tenaga kerja, Anda harus terus menunggu," uja Ekonom Senior Lightcast Ron Hetrick dalam sebuah pernyataan yang dikutipCNN Business, Selasa (1/11).

Namun, laporan JOLTS juga menunjukkan tanda-tanda pendinginan di pasar tenaga kerja. Tercatat, perekrutan turun menjadi hanya di bawah 6,1 juta, level terendah sejak Februari 2021.

Lihat Juga :
Direksi dan Komisaris Wanaartha Mundur Berjemaah

Kepala ekonom ZipRecruiter Julia Pollak menerangkan jumlah pekerjaan yang diiklankan di situs web AS juga terus menurun. Selain itu, kesenjangan antara penawaran dan permintaan tenaga kerja menyempit.

"Jangan salah, pasar tenaga kerja sedang mendingin," ujarnya dalam sebuah wawancara.

Kepala Ekonom Raymond James Eugenio Aleman menilai pertambahan lapangan kerja September lalu tidak memberikan kepastian yang cukup untuk meyakinkan The Fed bahwa pasar tenaga kerja cukup untuk meredakan kekhawatiran inflasi.

"Peningkatan (dalam lowongan pekerjaan September) hari ini tidak mengimbangi penurunan 890 ribu bulan lalu. Itu merupakan indikasi bahwa pasar kerja masih sangat ketat, dan itu adalah berita buruk bagi Federal Reserve dan inflasi," katanya dalam sebuah pernyataan.

Melihat hal itu, Aleman memperkirakan The Fed menaikkan suku bunga acuan sebesar 75 basis poin pada Rapat Komite Pasar Terbuka Federal Rabu mendatang.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/bir)

[Gambas:Video CNN]
,4016 per keping.

Selanjutnya dogecoin terjun bebas 12,02 persen dalam 24 jam terakhir setelah mencetak kenaikan 55,61 persen dalam sepekan terakhir. Sekeping dogecoin kini dibanderol USBPKN Tuding RSCM Sempat 'Tertutup' Saat Investigasi Gagal Ginjal Akut******

Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) menuding RSCM Jakarta sempat 'tertutup' dalam proses investigasi pasien gagal ginjal akut.
Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) menuding RSCM Jakarta sempat 'tertutup' dalam proses investigasi pasien gagal ginjal akut. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/AMPELSA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Badan Perlindungan Konsumen Nasional (BPKN) menuding Rumah Sakit Umum Pusat Nasional (RSUPN) Dr Cipto Mangunkusumo atau RSCM Jakarta sempat 'tertutup' saat pihaknya memulai proses investigasi pada pasien gangguan ginjal akut progresif atipikal (GGAPA) yang menjalani perawatan di sana.

Wakil Ketua BPKN Muhammad Mufti Mubarok mengatakan pihaknya mengalami kesusahan saat ingin memperoleh data detail terkait pasien GGAPA dan keluarganya.

"Kami investigasi kesana, sangat tertutup begitu, karena tiba-tiba, 'pak kalau soal ini ke Kemenkes'. Padahal domainnya di situ (RSCM), objeknya," kata Mufti melalui Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Komisi VI DPR RI, Kamis (3/11).

"Cukup sulit kami mendapatkan data itu, sehingga kami harus curi-curi. Tapi bahwa kesimpulan kami tentu ini tertutup tidak bisa publish untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan di masyarakat yang meresahkan itu," kata dia.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua BPKN Rizal E Halim juga menilai RSCM aneh lantaran mereka belum juga mengetahui penyebab kasus dan kematian pada pasien GGAPA ini. Ia menyebut, muncul spekulasi karena intoksikasi cemaran senyawa kimia yang ditemukan dalam sejumlah obat sirop.

Lihat Juga :
BPKN Akan Minta KPI Larang Iklan Susu Formula di TV

Ada pula yang mengatakan bahwa GGAPA juga disebabkan faktor lain. Seperti infeksi virus, bakteri Leptospira, dan multisystem inflammatory syndrome in children(MIS-C) atau sindrom peradangan multisistem pasca Covid-19.

"Kita sempat ngecek ke rumah sakit, ke RSCM paling mudah dijangkau kemarin, kita ke sana ngecek. Tapi bagi rumah sakit aneh juga, karena tiba-tiba ada kejadian cepat banget prosesnya, dan mereka juga belum mendapatkan jawaban ini dari mana," kata Rizal.

CNNIndonesia.comtelah berupaya menghubungi Direktur Utama Rumah Sakit Umum Pusat Nasional (RSUPN) Lies Dina Liastuti untuk meminta keterangan lebih lanjut mengenai tudingan BPKN tersebut. Namun, hingga berita ini diturunkan yang bersangkutan belum memberikan respons.

[Gambas:Video CNN]



(khr/sfr)

[Gambas:Video CNN]
,117.

Kemudian, solana jatuh 0,67 persen ke posisi US,08 per keping. XRP turun 0,26 persen menjadi USBlibli Patok Harga IPO Rp450 per Saham******

PT Global Digital Niaga Tbk, perusahaan e-commerce merek Blibli mematok harga penawaran umum perdana saham (IPO) sebesar Rp450 per saham.
PT Global Digital Niaga Tbk, perusahaan e-commerce merek Blibli mematok harga penawaran umum perdana saham (IPO) sebesar Rp450 per saham. (CNN Indonesia).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Global Digital Niaga Tbk, perusahaan e-commerce merek Blibli mematok harga penawaran umum perdana saham (IPO) sebesar Rp450 per saham.

Perusahaan akan menerbitkan sebanyak 17,77 juta saham baru yang merupakan saham biasa atas nama yang dikeluarkan dari portepel.

"Ditawarkan kepada masyarakat dengan harga penawaran sebesar Rp450 per saham," terang VP Public Relations Blibli Yolanda Nainggolan dalam keterangan resminya, dilansir Antara, Rabu (2/11).

Selama masa penawaran awal (bookbuilding) yang telah berlangsung sejak 17-24 Oktober 2022, perusahaan mengklaim mendapat respons positif dari berbagai investor institusi, baik yang datang dari dalam maupun luar negeri.

Masa penawaran umum akan berlangsung pada 2-4 November 2022 di mana itu merupakan periode yang tepat bagi para calon investor ritel (individual) yang ingin berpartisipasi untuk memiliki saham emiten yang akan menggunakan kode BELI tersebut.

Adapun, pencatatan saham perdana di Bursa Efek Indonesia (BEI) dijadwalkan akan dilakukan pada 8 November 2022.

Lihat Juga :
Alasan Uang Rp20 Ribu yang Viral di India Ditarik oleh BI

"Melalui IPO, perusahaan memiliki aspirasi untuk mendukung iklim investasi pasar modal di Indonesia, serta optimis dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat, mulai dari pemerintah, mitra bisnis, hingga pelanggan dalam ekosistem Blibli," terang Yolanda.

Yolanda melanjutkan dana yang diperoleh dari aksi korporasi IPO tersebut setelah dikurangi biaya emisi saham, akan dialokasikan seluruhnya untuk keperluan pembayaran seluruh saldo utang fasilitas perbankan sebesar Rp5,5 triliun.

Sementara sisanya akan digunakan perusahaan dan entitas anak sebagai modal kerja untuk mendukung kegiatan usaha utama dan pengembangan usaha perusahaan.

[Gambas:Video CNN]



(bir/agt)

[Gambas:Video CNN]
,4542 per keping, dan binance turun 0,02 persen menjadi US per keping.

Lihat Juga :
Risiko Resesi Meningkat, Harga Minyak Jatuh 2 Persen ke US,17

Saat ini, kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tidak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(bir/bir)

Antisipasi Resesi, Pengusaha Minta Pemerintah Dorong Sawit******

Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) berharap pemerintah mendorong komoditas sawit di tengah ancaman resesi global.
Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) berharap pemerintah mendorong komoditas sawit di tengah ancaman resesi global. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/SYIFA YULINNAS).
Nusa Dua, CNN Indonesia--

Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) berharap pemerintah mendorong komoditas kelapa sawit agar memiliki ketahanan terhadap resesi.

Pernyataan itu disampaikan Ketua Umum GAPKI Joko Supriyono  saat memberikan sambutan dalam acara Pembukaan 18th Indonesian Palm Oil Conference (IPOC) and 2023 Price Outlook di Bali International Convention Center (BICC) di Nusa Dua, Bali, Kamis (3/11.

"(Saya berharap) pemerintah Indonesia dalam upaya pencegahan resesi ini yang semestinya mendorong komoditas ini punya ketahanan terhadap resesi," ucap Joko.

Namun, persoalan baru, seperti isu geopolitik yakni perang antara Rusia dan Ukraina serta potensi resesi ekonomi dan pangan di 2023 mendatang, masih akan membayangi dinamika negara-negara penghasil minyak kelapa sawit.

Kendati demikian, menurutnya, berbagai persoalan itu justru bisa menjadi peluang bagi Industri kelapa sawit, karena dalam situasi bullishharga CPO juga global sangat menguntungkan.

"Ini menjadi kesempatan bagi Indonesia untuk memainkan peran penting dalam mengarahkan industri, karena selalu berdampak pada bagaimana industri akan berjalan," kata Joko.

Lihat Juga :
Sri Mulyani Nilai Ekonomi RI Tahan Banting saat Negara Maju Melambat

RI Tegaskan Sawit Ramah Lingkungan

Sementara itu, Duta Besar RI untuk Kerajaan Belgia dan Uni Eropa, Andri Hadi mengaku terus menggaungkan sawit sebagai komoditas ramah lingkungan di kawasan Uni Eropa (UE). Menurutnya, minyak sawit adalah komoditas sawit juga telah memenuhi standar-standar global terkait aspek keberlanjutan.

"Pada Juli 2022 lalu, Indonesia bersama sejumlah negara produsen yang komoditasnya terkena dampak telah menandatangani surat bersama yang dikirimkan kepada para pemimpin Uni Eropa," kata Andri.

Indonesia, sambungnya, akan mendorong produk komoditas Indonesia seperti sawit punya peran penting dalam pencapaian SDGs termasuk mendukung petani kecil.

Lihat Juga :
Rektor UGM Klaim Siap Bayar Kerugian LPS Rp29 M karena Bank Gagal

Tantangan industri sawit ke depan tidak mudah. Selain aturan WTO yang ketat terkait sawit, berbagai regulasi seperti peraturan terkait deforestasi dan kelestarian lingkungan tetap kita ikuti dan hormati.

Meski memberlakukan aturan ketat, menurut Hadi, UE membutuhkan minyak sawit dan dari negara produsen seperti Indonesia dan Malaysia dalam jumlah signifikan.

"Minyak sawit Indonesia memegang 30-40 persen dari impor UE untuk minyak nabati," kata Andri Hadi.

Andri menambahkan permintaan produk CPO terus menguat terutama pada awal perang Rusia-Ukraina terutama akibat gangguan rantai pasokan, dan pemulihan global pascapandemi Covid-19.

"Minyak sawit dapat memenuhi permintaan UE akan minyak nabati, sehingga membantu ketahanan energi di kawasan ini," kata Andri.

[Gambas:Video CNN]



(mts/sfr)

Khawatir Resesi, Transportasi Online di AS PHK 683 Karyawan******

Lyft, perusahaan transportasi online AS, mengumumkan rencana PHK terhadap 683 karyawan karena kekhawatiran resesi meningkat dan lonjakan inflasi.
Lyft, perusahaan transportasi online AS, mengumumkan rencana PHK terhadap 683 karyawan karena kekhawatiran resesi meningkat dan lonjakan inflasi. Ilustrasi. (AFP/William West).
Jakarta, CNN Indonesia--

Perusahaan transportasi online Lyft yang berbasis di Amerika Serikat (AS) mengumumkan bakal melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 683 karyawan. Kebijakan didasari oleh meningkatnya inflasi dan kekhawatiran resesiekonomi.

Salah satu pendiri Lyft Logan Green dan John Zimmer mengatakan PHK bakal berdampak pada setiap sektor perusahaan. Manajemen merujuk pada tantangan ekonomi makro yang lebih luas, sehingga menimbulkan PHK massal ini.

"Kami tahu hari ini akan sulit. Kami menghadapi kemungkinan resesi di tahun depan dan biaya asuransi rideshare(asuransi untuk pengemudi) naik," ungkap pimpinan Lyft dalam memo untuk staf, dikutip dari CNN Business, Jumat (4/11).

PHK Lyft tak luput dari saingan utamanya, Uber, yang melaporkan pertumbuhan pendapatan yang kuat. Keberhasilan Uber bertahan di tengah krisis didorong oleh tingginya permintaan perjalanan dan pengiriman makanan.

"Kami tidak kebal terhadap realitas inflasi dan ekonomi yang melambat," tulis pendiri Lyft dalam memo.

Lihat Juga :
Beda Fakta Pengusaha, Buruh dan Sri Mulyani Soal PHK Industri Tekstil

Lyft mengkonfirmasi rencana PHK 13 persen karyawannya itu akan menghabiskan biaya sekitar US juta hingga US juta untuk biaya restrukturisasi serta pesangon dan tunjangan.

Terlepas dari pengumuman PHK karyawan pada Kamis (3/11), saham Lyft sudah mengalami penurunan hampir 70 persen sepanjang tahun ini.

[Gambas:Video CNN]



(skt/bir)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:hyperslot88

Perbarui waktu:2024-07-01

Daftar bab terbaru
indovegas4d login
pinjam uang di m banking bca
trik maxwin gate of olympus
sogotogel
nx303 slot
slot terlengkap terpercaya
mahjong ways offline
daftar situs slot terpercaya 2022
rumah main slot
Daftar isi semua bab
Bab 1 bo rekomendasi slot
Bab 2 data togel sdy
Bab 3 situs slot777 asia
Bab 4 slot deposit via dana 10 ribu
Bab 5 forza77
Bab 6 trik slot duo fu
Bab 7 tutup buku shopee pinjam
Bab 8 trik menang slot jin ji bao xi
Bab 9 goal goal slot
Bab 10 cicilan kredit hp
Bab 11 game slot terbaik
Bab 12 dapat menghasilkan uang
Bab 13 daftar kakek zeus
Bab 14 cara cepat dapat duit tanpa kerja
Bab 15 7winbet
Bab 16 prediksi togel roma
Bab 17 ikan lele 2d togel
Bab 18 cara dapat uang 100rb sehari
Bab 19 situs slot terbaik gacor
Bab 20 pola slot mahjong ways
Klik untuk melihattersembunyi di tengah696bab
gadisBacaan TerkaitMore+

Penjahat penjelajah waktu

safir777
IHSG diprediksi menguat seiring dengan pengumuman angka pertumbuhan ekonomi dan cadangan devisa siang nanti.
IHSG diprediksi menguat seiring dengan pengumuman angka pertumbuhan ekonomi dan cadangan devisa siang nanti. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksi menguat pada perdagangan Senin (7/11). Penguatan indeks sahamditopang oleh investor yang akan mencermati angka pertumbuhan ekonomi.

Siang nanti, Badan Pusat Statistik (BPS) akan merilis data Produk Domestik Bruto (PDB) kuartal III 2022, sedangkan Bank Indonesia (BI) akan mengumumkan data cadangan devisa.

Analis Artha Sekuritas Dennies Christoper Jordan mengatakan pergerakan indeks saham juga masih akan didorong musim rilis kinerja emiten.

Ia memperkirakan indeks saham akan bergerak dalam rentang support 6.997 dan resistance 7.069.

Sementara, CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya melihat pola gerak IHSG masih belum terlihat ada kemauan beli yang kuat, sedangkan potensi tekanan masih terlihat cukup besar.

"IHSG masih ditopang oleh capital inflow(arus modal masuk) yang masih terus terlihat berlanjut ke dalam pasar modal Indonesia. Hari ini IHSG berpotensi melemah," jelasnya.

Lihat Juga :
OJK Sanksi Wanaartha Life dan Kresna Life, Kegiatan Usaha Dibatasi

Ia memprediksi indeks saham bakal bergerak di rentang support 6.954 dan resistance 7.172.

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan UNVR, BBCA, KLBF, WTON, APLN, CTRA, SMRA, ASRI, dan PWON.

IHSG menguat ke level 7.045 pada Jumat (4/11). Indeks saham menguat 10,95 poin atau plus 0,16 persen dari perdagangan sebelumnya.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp12,14 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 19,99 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(skt/bir)

Novel Qin Feng dan Lin Xue

forza88
Penyelenggaraan Jakarta E-Prix atau Formula E Tahun 2022 mencatatkan laba sebelum pajak senilai Rp6,41 miliar.
Penyelenggaraan Jakarta E-Prix atau Formula E Tahun 2022 mencatatkan laba sebelum pajak senilai Rp6,41 miliar. (AFP/BAY ISMOYO).
Jakarta, CNN Indonesia--

VP Corporate Secretary PT Jakarta Propertindo atau JakPro Syachrial Syarief mengklaim penyelenggaraan Jakarta E-Prix atau Formula E 2022 mencatatkan labasebelum pajak senilai Rp6,41 miliar.

Data itu ia sebut berdasarkan laporan inhouse penyelenggaraan Jakarta E-Prix 2022.

"Jadi kami sampaikan kembali bahwa Rp6,41 miliar merupakan laba dalam penyelenggaraan Jakarta E-Prix 2022. Tentunya sudah memperhitungkan keseluruhannya, termasuk pemenuhan kewajiban-kewajibannya. Sedangkan kewajiban kepada Jaya Ancol sudah dilakukan pada bulan Agustus 2022 lalu," ujar Syachrial dalam keterangannya, Sabtu (5/11).

Selanjutnya, Jakpro menunggu hasil audit yang dilakukan KAP independen yang diperkirakan selesai akhir tahun 2022 ini.

"Audit keuangan Jakarta E-Prix 2022 masih berlangsung oleh KAP" ujar dia.

Syachrial menegaskan audit laporan keuangan Formula E 2022 masing berlangsung sampai saat ini. Audit dilakukan oleh lembaga independen atau Kantor Akuntan Publik (KAP). "Bukan oleh BPK sesuai informasi sebelumnya," kata dia.

Lihat Juga :
Edukasi KeuanganTips Investasi Valas saat Dolar AS Gagah Perkasa, Jual atau Beli?

Audit merupakan review laporan keuangan sebuah perusahaan atau bisnis yang dilakukan secara independen dan obyektif.

Tujuan audit tersebut untuk memberi kepastian bagi setiap pemangku kepentingan bahwa laporan dibuat sudah akurat, lengkap, dan sejalan dengan standar ketentuan audit.

Sebagai informasi, polemik ajang Formula E di Jakarta tengah menuai perhatian publik. Hal ini tak lepas dari pemanggilan oleh KPK terhadap mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada 7 September lalu.

Anies diminta keterangan oleh KPK yang tengah melakukan penyelidikan dugaan korupsi penyelenggaraan Formula E di DKI Jakarta. Pada 5 Oktober lalu, Anies menjamin tak menerima duit sepeserpun dari gelaran Formula E.

[Gambas:Video CNN]



(rzr/dzu)

Naga kebanggaan satu generasi

max 138 slot
Penyelenggaraan Jakarta E-Prix atau Formula E Tahun 2022 mencatatkan laba sebelum pajak senilai Rp6,41 miliar.
Penyelenggaraan Jakarta E-Prix atau Formula E Tahun 2022 mencatatkan laba sebelum pajak senilai Rp6,41 miliar. (AFP/BAY ISMOYO).
Jakarta, CNN Indonesia--

VP Corporate Secretary PT Jakarta Propertindo atau JakPro Syachrial Syarief mengklaim penyelenggaraan Jakarta E-Prix atau Formula E 2022 mencatatkan labasebelum pajak senilai Rp6,41 miliar.

Data itu ia sebut berdasarkan laporan inhouse penyelenggaraan Jakarta E-Prix 2022.

"Jadi kami sampaikan kembali bahwa Rp6,41 miliar merupakan laba dalam penyelenggaraan Jakarta E-Prix 2022. Tentunya sudah memperhitungkan keseluruhannya, termasuk pemenuhan kewajiban-kewajibannya. Sedangkan kewajiban kepada Jaya Ancol sudah dilakukan pada bulan Agustus 2022 lalu," ujar Syachrial dalam keterangannya, Sabtu (5/11).

Selanjutnya, Jakpro menunggu hasil audit yang dilakukan KAP independen yang diperkirakan selesai akhir tahun 2022 ini.

"Audit keuangan Jakarta E-Prix 2022 masih berlangsung oleh KAP" ujar dia.

Syachrial menegaskan audit laporan keuangan Formula E 2022 masing berlangsung sampai saat ini. Audit dilakukan oleh lembaga independen atau Kantor Akuntan Publik (KAP). "Bukan oleh BPK sesuai informasi sebelumnya," kata dia.

Lihat Juga :
Edukasi KeuanganTips Investasi Valas saat Dolar AS Gagah Perkasa, Jual atau Beli?

Audit merupakan review laporan keuangan sebuah perusahaan atau bisnis yang dilakukan secara independen dan obyektif.

Tujuan audit tersebut untuk memberi kepastian bagi setiap pemangku kepentingan bahwa laporan dibuat sudah akurat, lengkap, dan sejalan dengan standar ketentuan audit.

Sebagai informasi, polemik ajang Formula E di Jakarta tengah menuai perhatian publik. Hal ini tak lepas dari pemanggilan oleh KPK terhadap mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada 7 September lalu.

Anies diminta keterangan oleh KPK yang tengah melakukan penyelidikan dugaan korupsi penyelenggaraan Formula E di DKI Jakarta. Pada 5 Oktober lalu, Anies menjamin tak menerima duit sepeserpun dari gelaran Formula E.

[Gambas:Video CNN]



(rzr/dzu)

Paviliun Kitab Suci Tibet Bergerak

demo slot fafafa

Kaisar Bela Diri Langit Berbintang

cara buy spin olympus maxwin

raja papan ketik

trisula88 slot