petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

pinjam saldo gopay

situs slot xyz 820Jutaan kata 229378Orang-orang telah membaca serialisasi

《pinjam saldo gopay》

Bandara Ngurah Rai Layani 443 Ribu Penumpang Selama Periode Mudik******

puncak arus mudik di Bandara I Gusti Ngurah Rai terjadi pada 20 April 2023 dengan jumlah penumpang mencapai 64.705 penumpang dan 415 pergerakan pesawat.
puncak arus mudik di Bandara I Gusti Ngurah Rai terjadi pada 20 April 2023 dengan jumlah penumpang mencapai 64.705 penumpang dan 415 pergerakan pesawat. (Humas Bandara I Gusti Ngurah Rai)
Jakarta, CNN Indonesia--

Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Balimencatat selama periode mudiksejak 14 hingga 21 April 2023 telah melayani 443.928 penumpang dan diangkut oleh 3.002 pergerakan pesawat udara.

Catatan angka tersebut dapat dirincikan untuk penumpang domestik keberangkatan ada sebanyak 82.705 penumpang dan 123.020 kedatangan penumpang. Sedangkan catatan penumpang internasional pada keberangkatan 123.976 penumpang dan 114.227 kedatangan penumpang.

General Manager PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Handy Heryudhitiawan menyebut khusus puncak arus mudik di Bandara I Gusti Ngurah Rai terjadi pada 20 April 2023 dengan jumlah penumpang mencapai 64.705 penumpang dan 415 pergerakan pesawat. 

"Berdasarkan catatan terdapat penerbangan extra flight di Bandara I Gusti Ngurah Rai mulai tanggal 14 hingga 21 April 2023 yakni secara total sebanyak 137 penerbangan melalui maskapai Lion Air, Batik Air, Super Airjet dan AirAsia," sebutnya.

Ia menyampaikan, dari capaian tersebut terdapat lima top rute domestik yang dilayani selama mudik Hari Raya Idul Fitri yaitu, Jakarta 101 penerbangan, Surabaya 24 penerbangan, Bandung 8 penerbangan, Ujung Pandang 9 penerbangan dan Labuan Bajo ada 9 penerbangan.

Lihat Juga :
Muhadjir Klaim Tak Ada Kemacetan Mudik: Pergerakan yang Lamban, Iya

Sedangkan, lima top rute internasional yaitu Singapura 32 penerbangan, Kuala Lumpur 25 penerbangan, Perth 14 Penerbangan, Melbourne 13 penerbangan dan Sydney 10 penerbangan.

"Untuk itu kami terus memonitoring operasional Bandara I Gusti Ngurah Rai, melalui posko terpadu yang disiagakan dengan melibatkan unsur keamanan eksternal dan rutin melakukan patroli bersama, agar semua dapat berjalan lancar," ujarnya.

"Hal ini turut menjadi perhatian juga ke depannya, terhadap antisipasi penumpang arus balik di Bandara I Gusti Ngurah Rai dan penumpang yang telah selesai berlibur di Pulau Bali, pastinya akan melakukan penerbangan pulang ke daerahnya," ujarnya. 

(kdf/ain)

[Gambas:Video CNN]

Kadin: Limited FTA Indonesia******

Ketum Kadin, Arsjad Rasjid, menilai proposal Limited FTA Indonesia-AS untuk mineral kritis memberi dampak positif bagi sektor EBT.
Ketua Umum Kadin, Arsjad Rasjid, mendukung proposal Limited FTA Indonesia-AS untuk mineral kritis. (Foto: Arsip Kadin)
Jakarta, CNN Indonesia--

Dalam bidang perdagangan mineral kritis, Ketua Umum Kadin Indonesia dan ASEAN Business Advisory Council (ASEAN-BAC), Arsjad Rasjid, menyoroti pentingnya dukungan terhadap proposal Limited Free Trade Agreement(FTA) antara Indonesia dan Amerika Serikat (AS). Menurutnya, proposal ini akan memberi dampak positif bagi industri manufaktur kendaraan listrik serta sektor energi baru dan terbarukan (EBT).

"Proposal LimitedFTA Indonesia dengan AS adalah langkah tepat untuk menjaga daya saing mineral kritis dan industri manufaktur kendaraan listrik Indonesia di pasar global, khususnya di AS. Mineral kritis seperti nikel, aluminium, kobalt, dan tembaga sangat penting untuk pengembangan ekosistem energi baru dan terbarukan di Indonesia dan seluruh dunia," ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa (18/4).

Selain itu, Arsjad juga mendukung langkah pemerintah dalam mengajukan proposal Limited FTA Indonesia-AS. Ia meyakini bahwa dengan kerja sama yang kuat antara pemerintah dan sektor bisnis, Indonesia akan memperoleh manfaat besar dari perjanjian tersebut.

Namun, Arsjad yakin bahwa Indonesia dapat memastikan portofolio perdagangan mineral kritis yang inklusif dengan negara China maupun non-China untuk mencapai kesepakatan perdagangan yang adil dan saling menguntungkan.

"Kami adalah penyedia mineral kritis seperti nikel dan turunannya yang terbesar di dunia dan kami selalu berupaya memastikan memiliki portofolio perdagangan mineral ini dengan negara China maupun Non-China guna mencapai kesepakatan perdagangan yang adil dan saling menguntungkan," tegas dia.

Terakhir, Arsjad berharap agar inisiatif pengajuan proposal Limited FTA Indonesia-AS segera mendapat respons positif dan dapat segera disepakati.

Hal ini diharapkan dapat memperkuat kerja sama perdagangan yang saling menguntungkan antara kedua negara, serta memperkuat posisi Indonesia sebagai pemain utama dalam industri mineral kritis global.

(rir/rir)

Kripto Teratas Kebakaran, Dogecoin Paling Hancur******

Mayoritas aset kripto merah pada siang ini, Jumat (21/4). Pelemahan terbesar dialami oleh dogecoin.
Mayoritas aset kripto merah pada siang ini, Jumat (21/4). Pelemahan terbesar dialami oleh dogecoin. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas aset kripto merah pada siang ini, Jumat (21/4). Pelemahan terbesar dialami oleh dogecoin.

Mengutip coinmarketcap.com, harga dogecoin tercatat USMudik Lebaran, Penumpang Pesawat di Bandara AP II Tembus 2 Juta******

PT Angkasa Pura II mencatat pergerakan penumpang di 20 bandara yang dikelola perseroan menembus 2 juta orang pada 12-20 April 2023 atau H-10 sampai H-2 Lebaran.
PT Angkasa Pura II mencatat pergerakan penumpang di 20 bandara yang dikelola perseroan menembus 2 juta orang pada 12-20 April 2023 atau H-10 sampai H-2 Lebaran. Ilustrasi. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Angkasa Pura II(AP II) mencatat pergerakan penumpang di 20 bandara yang dikelola perseroan menembus 2 juta orang pada 12-20 April 2023 atau H-10 sampai H-2 Lebaran.

Berdasarkan data Posko Angleb 2023, pergerakan penumpang tercatat 2,06 juta penumpang atau meningkat sekitar 26 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu, 1,63 juta penumpang.

Sementara itu, pergerakan pesawat tercatat 15.840 penerbangan atau menanjak 17 persen.

"Kenaikan jumlah penumpang cukup signifikan ini mampu dikelola dengan baik oleh AP II dan para stakeholder sehingga arus mudik berjalan dengan lancar" ujar Awaluddin dalam keterangan resmi, Jumat (21/4).

Ia mengungkapkan pihaknya sudah memproyeksikan lalu lintas penerbangan pada Angleb 2023 akan tinggi dan hampir menyamai 2019 atau saat kondisi belum ada pandemi.

"Sejalan dengan itu, kami menyiapkan rencana operasi guna memastikan untuk dapat mengakomodir tumbuhnya permintaan," terangnya.

Lihat Juga :
Cek Daftar Rest Area Tol yang Gelar Salat Idulfitri Sabtu Besok

Di samping itu, kebijakan pemerintah terkait cuti bersama juga mendukung kelancaran arus mudik di bandara.

"Selain karena kesiapan yang telah dilakukan AP II, kelancaran arus mudik juga tidak lepas dari kebijakan pemerintah menambah cuti bersama untuk memecah konsentrasi keberangkatan pemudik," terangnya.

Khusus di Bandara Soekarno-Hatta, sepanjang H-10 hingga H-2 Lebaran, jumlah penumpang tercatat 1,24 juta penumpang atau naik 19 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

Sementara itu, jumlah penerbangan meningkat 5 persen dari 8.547 penerbangan menjadi 8.975 penerbangan.

Adapun lima bandara tersibuk yang dikelola perseroan selama arus mudik H-10 sampai H-2 adalah: Soekarno-Hatta (Tangerang), Bandara Kualanamu (Deli Serdang), Halim Perdanakusuma (Jakarta), Sultan Syarif Kasim II (Pekanbaru) dan Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II (Palembang).

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr),08415 atau anjlok 8,07 persen dalam 24 jam terakhir. Dalam sepekan, harganya turun 7,32 persen.

Pelemahan juga terjadi pada XRP sebesar 4,47 persen ke USBed Bath & Beyond Bangkrut Imbas Kalah Saing dengan Toko Online******

Raksasa ritel AS, Bed Bath & Beyond, resmi mengajukan kebangkrutan pada Minggu (23/4), setelah kalah saing dengan toko online yang belakangan menjamur.
Raksasa ritel AS, Bed Bath & Beyond, resmi mengajukan kebangkrutan pada Minggu (23/4), setelah kalah saing dengan toko online yang belakangan menjamur. Ilustrasi. (SCOTT OLSON/ Getty Images via AFP).
Jakarta, CNN Indonesia--

Raksasa ritel di Amerika Serikat (AS), Bed Bath & Beyond, resmi mengajukan kebangkrutan pada Minggu (23/4), setelah kalah saing dengan toko online yang belakangan menjamur.

"Terima kasih kepada semua pelanggan setia kami. Kami telah membuat keputusan sulit untuk mulai menghentikan operasi kami," demikian pernyataan perusahaan melalui situs resminya, Minggu (23/4).

Perusahaan menyatakan 360 gerai Bed Bath & Beyond dan 120 toko buybuy Baby tetap dibuka saat ini. 

Penutupan penjualan toko sendiri disebut dimulai Rabu (26/4), bersamaan dengan penutupan beberapa gerai Bed Bath & Beyond.

Nasib 14 ribu karyawan perusahaan pun kini tak jelas karena tergantung pada situasi yang akan terjadi berikutnya.

Dilansir dari CNN, pengajuan kebangkrutan perusahaan tidak selalu berarti bahwa perusahaan akan gulung tikar.

Lihat Juga :
Deloitte Bakal PHK 1.200 Karyawan Tahun Ini

Banyak perusahaan besar di AS yang mengajukan kebangkrutan, tetapi menggunakan kondisi itu untuk melunasi utang dan biaya lain yang tidak mampu mereka bayar.

Bed Bath & Beyond sejauh ini menyatakan bakal berupaya menjual sebagian atau seluruh bisnisnya. Jika mereka bisa mendapatkan pembeli di masa-masa ini, perusahaan bakal menghentikan penutupan toko.

Sebaliknya, jika tak ada pembeli, Bed Bath & Beyond kemungkinan akan dilikuidasi sepenuhnya dan gulung tikar.

Analis GlobalData Retail Neil Saunders mengatakan ada kemungkinan perusahaan ritel itu muncul sebagai bisnis online.

Saat ini, Bed Bath & Beyond kalah saing dengan toko-toko online semacam Amazon, seperti yang dialami perusahaan yang mengajukan kebangkrutan lainnya mulai dari Toys "R" Us, Circuit City, hingga Sports Authority.

Bed Bath & Beyond merupakan toko ritel yang dikenal karena produk alat rumah tangganya. Mereka menarik pelanggan dengan menjual merek-merek ternama dengan harga murah.

[Gambas:Video CNN]



(blq/sfr),4751 per keping dalam sehari. Harga XRP turun 9,33 persen dalam sepekan.

Selanjutnya, cardano turun 3,96 persen ke US6 Fakta LRT Jabodebek yang Bisa Dijajal Gratis Juni Mendatang******

Lintas Rel Terpadu (LRT) Jabodebek bisa dijajal gratis sebelum beroperasi penuh pada 12 Juli 2023. Berikut fakta-faktanya.
Lintas Rel Terpadu (LRT) Jabodebek bisa dijajal gratis sebelum beroperasi penuh pada 12 Juli 2023. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Safir Makki).
Jakarta, CNN Indonesia--

Lintas Rel Terpadu (LRT)Jabodebek bakal beroperasi penuh pada Juli 2023, meski belum ada kejelasan berapa tarif angkutan tersebut.

Di lain sisi, Manager Public Relation KAI Divisi LRT Jabodebek Kuswardojo mengatakan progres proyek tersebut sudah mencapai 91,53 persen. Ia lantas menyinggung soal konektivitas di seluruh stasiun LRT Jabodebek.

"Selain dari sisi operasional, mempersiapkan konektivitas dengan moda transportasi lain sangat penting dilakukan untuk mempermudah masyarakat melanjutkan perjalanannya setelah tiba di stasiun LRT Jabodebek," ujar Kuswardojo dalam keterangan resmi, Senin (17/4).

1. LRT Jabodebek mulai beroperasi 12 Juli 2023

Kuswardojo merinci LRT Jabodebek bakal beroperasi penuh mulai 12 Juli 2023 alias sesuai target commercial operation date(COD). Ia menegaskan tidak ada rencana pengunduran tanggal operasi.

"Sampai saat ini secara jadwal masih Juli COD-nya, tanggal 12 rencananya. Sampai saat ini kami belum ada surat pengunduran operasional," ujar Kuswardojo, dikutip dariDetik, Selasa (18/4).

2. Tarif belum jelas, tapi bisa lebih murah dari usul KAI

Kementerian Perhubungan (Kemenhub) belum menetapkan tarif LRT Jabodebek, meski angkutan umum ini beroperasi penuh mulai 12 Juli 2023. 

Lihat Juga :
ANALISISMelihat Masalah Industri Sawit di Balik Keppres Satgas Khusus Jokowi

"Sebetulnya tiket itu seharusnya secara aturan, 3 bulan sebelum operasional harusnya sudah ada. Makanya kami bilang harusnya April. Tapi kan kembali yang menetapkan tarif kan Kemenhub, jauh hari sudah kita usulkan ke Kemenhub, cuma sampai saat ini belum ada penetapan atau informasi terkait tarifnya," tutur Kuswardojo.

KAI mengusulkan tarif LRT Jabodebek jarak pendek adalah Rp5.000 per orang, dengan harga jarak terjauh mencapai Rp24 ribu. Lalu, tarif paling jauh di kisaran Rp24 ribu-Rp25 ribu. Sedangkan rata-rata tarif LRT Jabodebek ada di angka Rp15 ribu per orang.

Kendati, Kuswardojo mengatakan tarif tersebut bisa jauh lebih murah karena Kemenhub bakal memberikan subsidi. Dengan begitu, ia berharap keputusan soal tarif bisa rampung sebelum akhir April ini.

"Pemerintah bilang mau kasih PSO dan sebagainya, makanya pasti lebih murah dari itu. Cuma kalau pantasnya dengan biaya operasional usul kita ya segitu," ungkapnya.

Lihat Juga :
Harga Emas Terjungkal ke Rp1,054 Juta per Gram

3. Uji coba gratis Juni 2023

Kuswardojo membocorkan bakal ada uji coba gratis LRT Jabodebek pada Juni 2023, tepat sebulan sebelum angkutan tersebut beroperasi penuh. Ada kuota sekitar 200 orang yang disiapkan.

"Sebelum COD, Juni kita akantrial run. Masyarakat luas ada nanti akan kita buka kesempatan, tapi daftar dulu atau nanti mungkin undangan, dari pihak mana kita undang. Itu nanti Juni mungkin dibuka. Kalau Juli sudah berbayar. Jadi akan kita batasi, misal kapasitas 700 ya paling 200. Pasti gratis kalau trial run," ungkapnya.

Namun, Kuswardojo tidak menjelaskan detail syarat dan cara pendaftaran uji coba gratis tersebut. Ia hanya mengatakan pendaftaran dibuka untuk masyarakat umum.

Bersambung ke halaman berikutnya...

Pakai Kereta Bekas Kecelakaan hingga Belum Berhenti di Stasiun Halim

BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN: 1 2,403 per keping dalam sehari. Dalam sepekan, harga cardano tergelincir 8,81 persen.

Berikutnya, harga BNB turun ke US8,78 per keping, ethereum minus 0,86 persen ke US.938,98 per koin, polygon merosot 4,09 persen ke US,05 per koin, dan solana tergelincir 2,4 persen ke US,24 per keping.

Adapun koin stabil seperti Tether dan USD Coin tetap US per koin.

Siang ini, kapitalisasi pasar aset kripto mencapai US,19 triliun secara global. Angka itu turun 1,73 persen dibandingkan kemarin.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)




bab terbaru:zend4d

Perbarui waktu:2024-07-01

Daftar bab terbaru
dewa poker qq
pulsa88
slot tergacor saat ini
cara dapat uang 10 ribu
duit pinjaman
slot gacor 789
game slot terbesar di asia
slot gacor akun demo
slot rame138
Daftar isi semua bab
Bab 1 buku 2d bergambar
Bab 2 kredit di akulaku
Bab 3 cara daftar thw global youtube
Bab 4 qatar2022
Bab 5 slot mas
Bab 6 01 togel
Bab 7 slot gacor link
Bab 8 aplikasi kredit elektronik
Bab 9 cara dapetin uang dari hp
Bab 10 rtp mpo888
Bab 11 piala 123 net slot
Bab 12 situs slot server nuke gaming
Bab 13 grab138
Bab 14 bandar spin slot
Bab 15 parisqq
Bab 16 jam gacor slot pg soft
Bab 17 bosplay77
Bab 18 slot kami
Bab 19 judi slot terpercaya
Bab 20 link slot free deposit
Klik untuk melihattersembunyi di tengah4938bab
takutBacaan TerkaitMore+

Laporan Investigasi pada Sekte Budidaya Abadi yang Terancam Punah

nuklirslot
PT Angkasa Pura II mencatat pergerakan penumpang di 20 bandara yang dikelola perseroan menembus 2 juta orang pada 12-20 April 2023 atau H-10 sampai H-2 Lebaran.
PT Angkasa Pura II mencatat pergerakan penumpang di 20 bandara yang dikelola perseroan menembus 2 juta orang pada 12-20 April 2023 atau H-10 sampai H-2 Lebaran. Ilustrasi. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Angkasa Pura II(AP II) mencatat pergerakan penumpang di 20 bandara yang dikelola perseroan menembus 2 juta orang pada 12-20 April 2023 atau H-10 sampai H-2 Lebaran.

Berdasarkan data Posko Angleb 2023, pergerakan penumpang tercatat 2,06 juta penumpang atau meningkat sekitar 26 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu, 1,63 juta penumpang.

Sementara itu, pergerakan pesawat tercatat 15.840 penerbangan atau menanjak 17 persen.

"Kenaikan jumlah penumpang cukup signifikan ini mampu dikelola dengan baik oleh AP II dan para stakeholder sehingga arus mudik berjalan dengan lancar" ujar Awaluddin dalam keterangan resmi, Jumat (21/4).

Ia mengungkapkan pihaknya sudah memproyeksikan lalu lintas penerbangan pada Angleb 2023 akan tinggi dan hampir menyamai 2019 atau saat kondisi belum ada pandemi.

"Sejalan dengan itu, kami menyiapkan rencana operasi guna memastikan untuk dapat mengakomodir tumbuhnya permintaan," terangnya.

Lihat Juga :
Cek Daftar Rest Area Tol yang Gelar Salat Idulfitri Sabtu Besok

Di samping itu, kebijakan pemerintah terkait cuti bersama juga mendukung kelancaran arus mudik di bandara.

"Selain karena kesiapan yang telah dilakukan AP II, kelancaran arus mudik juga tidak lepas dari kebijakan pemerintah menambah cuti bersama untuk memecah konsentrasi keberangkatan pemudik," terangnya.

Khusus di Bandara Soekarno-Hatta, sepanjang H-10 hingga H-2 Lebaran, jumlah penumpang tercatat 1,24 juta penumpang atau naik 19 persen dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya.

Sementara itu, jumlah penerbangan meningkat 5 persen dari 8.547 penerbangan menjadi 8.975 penerbangan.

Adapun lima bandara tersibuk yang dikelola perseroan selama arus mudik H-10 sampai H-2 adalah: Soekarno-Hatta (Tangerang), Bandara Kualanamu (Deli Serdang), Halim Perdanakusuma (Jakarta), Sultan Syarif Kasim II (Pekanbaru) dan Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II (Palembang).

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr)

Penguasa Naga Putih dari Dunia Lain

tafsir mimpi 3d abjad lengkap
Harga kripto kompak lesu pada Selasa (18/4), kecuali dogecoin yang masih naik 1,83 persen dalam 24 jam.
Harga kripto kompak lesu pada Selasa (18/4), kecuali dogecoin yang masih naik 1,83 persen dalam 24 jam. (REUTERS/DADO RUVIC)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga kripto teratas kompak lesu pada Selasa (18/4), kecuali dogecoin yang masih naik 1,83 persen dalam 24 jam.

Mengutip coinmarketcap.com, dogecoin juga tercatat terbang 7,76 persen dalam sepekan terakhir dan berada di level USASDP Waspadai Lonjakan Arus Kendaraan Mudik Jumat Dini Hari******

General Manager PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Suharto menyatakan pihaknya tetap waspada melonjaknya arus kendaraan yang mudik pada Jumat (21/4) dini hari.
General Manager PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Suharto menyatakan pihaknya tetap waspada melonjaknya arus kendaraan yang mudik pada Jumat (21/4) dini hari. (Foto: CNN Indonesia/Panji Septo)
Jakarta, CNN Indonesia--

General Manager PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Suharto menyatakan pihaknya tetap waspada melonjaknya arus kendaraan yang mudik pada Jumat (21/4) dini hari.

Walaupun, dia menuturkan, ada prediksi sebelumnya yang menyatakan puncak arus mudik di Pelabuhan Merak, Banten terjadi pada Rabu, (19/4).

"Prediksi kami mungkin 19 April kemarin itu merupakan puncak kendaraan. Namun, kami tetap waspada jangan sampai terjadi (antrean panjang), agar tetap mengalir terus sampai nanti 21 April," ujar Suharto, Kamis (20/4).

Terkait dermaga eksekutif yang lebih padat antrean dari pada reguler, Suharto menerangkan hal tersebut terjadi karena ASDP hanya menyediakan satu dermaga saja dan ekspektasi masyarakat yang tinggi.

(psr/asa)

[Gambas:Video CNN]
,091 per keping.

Sementara itu, solana menjadi koin palingamsyong dengan penurunan harian sebesar 5,84 persen. Namun, solana melonjak 15,49 persen dalam sepekan dan berada di level US,38 per keping.

Ethereum juga lunglai 1,1 persen dalam sehari, tapi melonjak 8,32 persen dalam sepekan dan berada di level US.079 per keping.

Tether masih stabil di US per keping dengan pergerakan yang bervariasi. BNB berada di level US0 per keping, ambles 2,61 persen dalam 24 jam namun bangkit 4,88 persen dalam 7 hari terakhir.

XRP lesu baik secara harian maupun mingguan yaitu 0,57 persen dan 0,56 persen, dan berada di level US<句子>,512 per keping. Adapun polygon dan cardano masing berada di level US,16 per keping dan US<句子>,43 per keping dengan pergerakan yang masih naik turun.



Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/sfr)

Jalan Taiyi Zheng di zaman kuno

semua situs slot

Dewa Pedang Penelan Langit

rtp live agustus

Mimpi adalah raja

luxury777

Evolusi super kelahiran kembali

slot e wallet dana