petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

erek2 25

agen gold 88 307Jutaan kata 69006Orang-orang telah membaca serialisasi

《erek2 25》

Tiket Kereta Cepat Jakarta******

Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan mengatakan masyarakat yang tinggal di sekitar rel kereta cepat bisa mencoba transportasi tersebut gratis mulai Juli depan.
Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan mengatakan masyarakat yang tinggal di sekitar rel kereta cepat bisa mencoba transportasi tersebut gratis mulai Juli depan. (NurPhoto via Getty Images/NurPhoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan mengatakan masyarakat yang tinggal di sekitar rel Kereta Cepat Jakarta-Bandung (KCJB) bisa mencoba transportasi tersebut gratis mulai Juli depan. Hal tersebut sesuai dengan instruksi Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Kita berikan rakyat kita (yang tinggal) di sepanjang rel kereta api ini untuk mencoba secara gratis kereta api ini, dan itu kita harapkan mungkin Juli sudah bisa kita lakukan," kata Luhut di Stasiun Halim KCJB, Kamis (22/6).

Dalam kesempatan yang sama, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan uji coba bagi masyarakat akan dilakukan hingga Oktober mendatang.

Terkait izin operasi KCJB, Budi mengatakan akan diterbitkan paling lambat 1 Oktober 2023. Budi mengatakan pihaknya bekerja sama dengan Prancis untuk melakukan pengamatan terhadap KCJB.

"InsyaAllahizin operasi akan kita terbitkan sebelum atau paling lambat 1 Oktober. Kalau mungkin kita lakukan sebelum 18 Agustus, kita lakukan," kata Budi.

 

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)

Kripto Jagoan Kompak Rontok, BNB Paling Anjlok******

Kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar melemah pada perdagangan Selasa (6/6) pagi. BNB turun paling tajam di jajaran kripto papan atas.
Kripto dengan kapitalisasi pasar terbesar melemah pada perdagangan Selasa (6/6) pagi. BNB turun paling tajam di jajaran kripto papan atas. (Foto: iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga asetkripto dengan kapitalisasi pasar terbesar kompak melemah pada perdagangan Selasa (6/6) pagi. BNB terpantau turun paling tajam di jajaran kripto papan atas.

Mengutipcoinmarketcap, BNB merosot 8,6 persen ke US5 per koin. Tren sepekan, nilainya jatuh 11,9 persen.

Bitcoin terkoreksi 4,2 persen ke harga US.737 per keping. Pelemahan Si Raja Koin diikuti kripto papan atas lainnya.

XRP terperosok 4,7 persen ke USPTBA Tebar Dividen Rp12,5 T, Cek Jadwal Lengkapnya******

PT Bukit Asam Tbk. (PTBA) akan membagikan dividen Rp12,56 triliun kepada para pemegang saham pada 14 Juli 2023 mendatang.
PT Bukit Asam Tbk. (PTBA) akan membagikan dividen Rp12,56 triliun kepada para pemegang saham pada 14 Juli 2023 mendatang. (ANTARA FOTO/NOVA WAHYUDI)
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Bukit Asam Tbk. (PTBA) akan membagikan dividenkepada pemegang saham pada 14 Juli 2023 mendatang. Dividen yang akan dibagikan senilai Rp12,56 triliun

Pembagian dividen ini telah disetujui dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) PTBA pada 15 Juni 2023. Setiap pemegang satu saham PTBA akan mendapat dividen Rp1.094.

Mengutip situs Bursa Efek Indonesia, jadwal pembagian dividen Bukit Asam (PTBA) sebagai berikut:

PTBA mencatatkan sejarah tertinggi untuk kinerja keuangan dan operasional perusahaan pada 2022. Perseroan membukukan laba bersih sebesar Rp12,6 triliun atau 159 persen dari tahun sebelumnya sebesar Rp7,9 triliun.

Pencapaian laba bersih didukung dengan pendapatan sebesar Rp42,6 triliun atau 146 persen dibandingkan 2021 yang sebesar Rp29,3 triliun. Kemudian total aset perusahaan per 31 Desember 2022 sebesar Rp 45,4 triliun atau 126 persen dibandingkan 2021 sebesar Rp36,1 triliun.

Total produksi batu bara PTBA pada 2022 mencapai 37,1 juta ton, naik 24 persen dibanding pada 2021 yakni sebesar 30,04 juta ton. Sedangkan penjualan batu bara PTBA sebanyak 31,6 juta ton, tumbuh 12 persen dibanding pada 2021 yang sebesar 28,4 juta ton.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu),506 per koin, sementara Cardano dibanderol USKenapa Sirkuit Mandalika Merugi?******
Holding BUMN Pariwisata InJourney melaporkan Sirkuit Mandalika di KEK Mandalika di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat masih merugi. Berikut penyebabnya.
Holding BUMN Pariwisata InJourney melaporkan Sirkuit Mandalika di KEK Mandalika di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat masih merugi. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Aulia Bintang Pratama).
Jakarta, CNN Indonesia--

Holding BUMN Pariwisata PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) alias InJourney melaporkan Sirkuit Mandalikadi Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Mandalika di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat masih merugi.

Salah satu penyebab kerugian terbesar adalah penyelenggaraan World Superbike (WSBK).

Direktur Utama InJourney Dony Oskaria mengungkapkan gelaran balap WSBK itu menimbulkan kerugian Rp100 miliar. Pasalnya, ajak tersebut tidak menarik bagi investor untuk menjadi sponsor.

Menurutnya, jika penyelenggaraan WSBK dihilangkan, maka bisa membantu menurunkan beban perusahaan. Pasalnya, kerugian yang ditimbulkan tidak akan membengkak tiap tahunnya dibandingkan bila event tersebut dipertahankan.

"Nanti WSBK ini akan turun, akan kita hilangkan, sehingga tidak muncul biaya di dalam penyelenggaraan WSBK yang itu sebetulnya event-nya tidak menarik secara sponsorship," jelasnya.

Selain ajang WSBK, kerugian perusahaan juga disumbang dari penyelenggaraan MotoGP. Penyebabnya, karena pemasukan dari iklan dan sebagainya lebih kecil dibandingkan biaya operasionalnya.

Berdasarkan perhitungan InJourney, kerugian akibat penyelenggaraan MotoGP mencapai Rp50 miliar. Kendati demikian, acara ini cukup menarik sponsor sehingga bisa tetap dilaksanakan.

"MotoGP itu sudah kami hitung dan kami punya gap sekitar Rp50 miliar. Ini yang sedang kita carikan cara bagaimana kita mendapatkan tambahan sponsorship untuk menutupi gap ini, sehingga kita bisa melokalisir problemnya di Mandalika ini," jelasnya.

Langkah-langkah ini dilakukan sebagai salah satu cara mengurangi utang pengembangan kawasan pariwisata Mandalika yang saat ini mencapai Rp4,6 triliun. Utang tersebut terbagi atas kewajiban pembayaran jangka pendek sebesar Rp1,2 triliun dan jangka panjang Rp3,4 triliun.

Untuk pembayaran jangka pendek, InJourney melalui PT Pengembangan Pariwisata Indonesia atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) meminta Penyertaan Modal Negara (PMN) sebesar Rp1,19 triliun kepada pemerintah. Sekitar Rp1,05 triliun di antaranya akan digunakan untuk membayar utang kawasan yang juga mencakup sirkuit balap itu.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr),350 per koin setelah terpeleset 6,5 persen.

Dogecoin pun amblas 6,9 persen ke harga USBasuki Koordinasi dengan Erick Siapkan JIS Gelar Piala Dunia U******

Menteri PUPR Basukibakal berkoordinasi dengan Ketum PSSI Erick Thohir terkait kesiapan JIS menggelar Piala Dunia U-17.
Menteri PUPR Basukibakal berkoordinasi dengan Ketum PSSI Erick Thohir terkait kesiapan JIS menggelar Piala Dunia U-17. (Foto: cnnindonesia/AndryNovelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR)Basuki Hadimuljono bakal berkoordinasi dengan Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir terkait kesiapan dan evaluasi Stadion Jakarta International Stadium (JIS) untuk Piala Dunia U-17pada 10 November hingga 2 Desember 2023.

"Saya akan berkoordinasi dengan beliau (Ketua Umum PSSI) secepatnya. Kalau memang perlu direnovasi, direnovasi," ujar Basuki dikutip dari Antara, Kamis (29/6).

Menurutnya, pengecekan stadion dilakukan setelah ia berkoordinasi terlebih dahulu dengan Erick.

Terkait kesiapan stadion-stadion yang sebelumnya untuk Piala Dunia U-20 bisa digunakan bagi Piala Dunia U-17, ia menyatakan stadion-stadion tersebut siap digunakan. Ada 6 stadion disiapkan untuk Piala Dunia U-20, yang berlokasi di Palembang, Jakarta, Solo, Bandung, Bali, dan Surabaya.

Basuki mengatakan stadion-stadion tersebut masih layak karena bagian-bagian pencahayaannya, rumputnya, dan strukturnya semua sudah sesuai dengan standar FIFA. Kalau pun terdapat perbaikan hanya perbaikan-perbaikan kecil.

"Kalau untuk U-20 dulu itu sudah siap, tapi stadion-stadion itu sudah dipakai. Bapak Ketum PSSI mengatakan bahwa FIFA akan datang lagi untuk melakukan pengecekan, saya belum tahu kapan FIFA akan melakukan pengecekan," ujarnya.

April lalu, Peru gagal menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17 karena ketidakpastian infrastruktur. FIFA lalu mencabut status tuan rumah Peru.

Lalu, Indonesia ditunjuk menjadi tuan rumah Piala Dunia U-17 2023 melalui keputusan bersama pada sidang FIFA Council yang digelar di Markas FIFA, Zurich, Swiss.

[Gambas:Video CNN]

(pta/pta),066 per keping. Polygon melemah 6,1 persen ke harga USSepeda Listrik Cuma Rp3 Jutaan di Transmart Full Day Sale******
Transmart kasih diskon besar-besaran untuk pembelian sepeda listrik di pesta diskon seharian bertajuk Full Day Sale pada Sabtu (22/7).
Transmart kasih diskon besar-besaran untuk pembelian sepeda listrik di pesta diskon seharian bertajuk Full Day Sale pada Sabtu (22/7) (CNN Indonesia/ Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart memberi diskon besar-besaran untuk pembelian sepeda listrik di pesta diskon seharian bertajuk Full Day Sale pada Sabtu (22/7) di seluruh gerai se-Indonesia.

Salah satunya sepeda listrik Exotic Groza MX dengan harga normal senilai Rp4,65 juta per unit di Pulau Jawa. Namun di Transmart Full Day Sale, sepeda listrik ini bisa pengunjung bawa pulang dengan membayar Rp3,72 juta saja.

Lihat Juga :
Wow! AC Didiskon Jadi Rp3 Jutaan di Transmart Full Day Sale

Kemudian untuk luar Pulau Jawa, harga sepeda listrik Exotic Cooltech 5.0 cuma Rp4,44 juta dari harga normal Rp5,55 juta per unit.

Nah untuk kamu yang sedang mencari sepeda listrik, pas banget nih ada diskon gede di Transmart Full Day Sale.

Bahkan, kamu bisa mendapat tambahan diskon sebesar 20 persen jika menggunakan Allo Prime dari Allo Bank sebagai metode pembayaran.

Begitu juga dengan pembayaran menggunakan kartu kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah, bisa dapat diskon tambahan sebesar 20 persen.

Lihat Juga :
Produk Elektronik Diskon Gede-gedean di Transmart, TV sampai AC

Tunggu apalagi? Segera buru diskon sepeda listrik di Transmart Full Day Sale yang akan digelar pada hari ini saja. Pesta diskon ini dimulai sejak jam operasional toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Gif banner Allo Bank
(uli/juh)

[Gambas:Video CNN]
,830 per keping, lalu Solana layu ke harga US,9 per koin imbas pelemahan 7,8 persen.

Tether dan USD Coin yang merupakan stable coin, masih setia di harga US per keping. Keduanya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/agt)

Sandi Minta Rencana Hapus WSBK dari Sirkuit Mandalika Dikaji Lagi******

Menparekraf Sandiaga Uno meminta InJourney mengkaji rencana penghapusan ajang balap motor World Superbike (WSBK) di Sirkuit Mandalika.
Menparekraf Sandiaga Uno meminta InJourney mengkaji rencana penghapusan ajang balap motor World Superbike (WSBK) di Sirkuit Mandalika. (CNN Indonesia/Ilham).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Unomeminta PT Aviasi Pariwisata Indonesia atau InJourney melakukan kajian menyeluruh terkait rencana penghapusan ajang balap motor World Superbike (WSBK) di Sirkuit Mandalika.

"Jadi ini perlu dikaji lebih menyeluruh karena dengan eventyang lebih banyak di Mandalika, kita harapkan justru Mandalika tumbuh dan berkembang," ujar Sandiaga, dikutip dari Antara, Senin (19/6).

Terkait kerugian yang diderita penyelenggara, Sandiaga menyebut hal ini dapat diminimalisir dengan penghitungan secara tepat.

InJourney mengatakan gelaran WSBK mendatangkan kerugian Rp100 miliar bagi mereka. Direktur Utama InJourney Doni Oskaria dalam rapat kerja dengan Komisi IV DPR RI (14/6) mengatakan pihaknya akan bernegosiasi untuk menghilangkan WSBK karena tidak menarik bagi investor untuk masuk sebagai sponsor.

Dengan penghapusan ajang balap WSBK diharapkan akan membantu menurunkan beban perusahaan sehingga kerugian yang ditimbulkan tidak membengkak setiap tahun dibandingkan apabila ajang tersebut dipertahankan.

Sementara itu, Gubernur Nusa Tenggara Barat Zulkieflimansyah menginginkan pengelolaan Sirkuit Mandalika diambil oleh pemerintah provinsi (pemprov).

[Gambas:Video CNN]



(agt/pta)




bab terbaru:indobetku

Perbarui waktu:2024-07-01

Daftar bab terbaru
slot online 288
mimpi hamil prediksi togel
pinjaman syariah online
nibung88
apk prediksi togel
slot gacor wd
pinjam uang tanpa ribet
situs slot terbaik indonesia
join88
Daftar isi semua bab
Bab 1 dewakasino
Bab 2 ufo777
Bab 3 happybet138
Bab 4 rekomendasi slot gacor
Bab 5 slot voucher88 terbaru
Bab 6 hokiwin77 demo
Bab 7 pinjol cair ke ovo
Bab 8 putri slot gacor
Bab 9 situs paling terpercaya
Bab 10 situs baru rilis gacor
Bab 11 bbo303 rtp
Bab 12 harga voucher axis 5gb 7 hari
Bab 13 luckybet 55
Bab 14 erek erek jam dinding
Bab 15 wtobet
Bab 16 totonusa
Bab 17 slot situs gacor hari ini
Bab 18 slot gacor 2022 mudah jackpot
Bab 19 jasatoto99
Bab 20 masterpoker88
Klik untuk melihattersembunyi di tengah7630bab
perjalanan waktuBacaan TerkaitMore+

Paviliun Kitab Suci Tibet Bergerak

pasti slot login
Uni Emirat Arab akan berinvestasi sekitar US0 juta atau setara dengan Rp5,99 triliun (asumsi Rp14.999 per dolar AS) di Pelabuhan Belawan.
Ilustrasi. Uni Emirat Arab akan berinvestasi sekitar US0 juta atau setara dengan Rp5,99 triliun (asumsi Rp14.999 per dolar AS) di Pelabuhan Belawan. (ANTARA FOTO/SEPTIANDA PERDANA)
Jakarta, CNN Indonesia--

Uni Emirat Arabakan berinvestasi sekitar US0 juta atau setara dengan Rp5,99 triliun (asumsi Rp14.999 per dolar AS) di Pelabuhan Belawan.

Investasi itu merupakan salah satu bentuk kerja sama perusahaan asal Uni Emirat Arab (UEA) Dubai Ports (DP World) dengan Pelindo.

Direktur Utama Pelindo Arif Suhartono mengatakan dengan besaran investasi yang mencapai Rp5,9 triliun itu, diharapkan bisa meningkatkan kapasitas Pelabuhan Belawan dari 600 ribu hingga 700 ribu TEUs menjadi 1,4 juta TEUs.

"Jadi kerja sama antara Pelindo INA dan DP World, adalah untuk operasikan kontainer terminal di belawan itu yg dikerjasamakan selama 30 plus 20 tahun, kapasitasnya saat ini akan dikembangkan sampai dengan 1,4 juta," kata Arif di kantor Kementerian BUMN, Jumat (23/6).

Ekspansi pelabuhan bakal dilakukan sekitar 8-9 tahun. Namun, Arif belum mengatakan kapan proses ekspansi akan dilakukan.

"Ini mungkin 8-9 tahun saja," ujarnya.

Lihat Juga :
Staf Erick soal Sandi Heran WSBK Bikin Rugi Rp100 M: Bantu Cuma Sekali

Sementara itu, Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan percepatan pembangunan ekosistem logistik akan menjadi kunci pertumbuhan ekonomi. Sebab itu, pemerintah mengalokasikan dana besar untuk pembangunan infrastruktur.

Menurutnya, pembangunan infrastruktur perlu dilakukan agar terciptanya interkoneksi logistik.

"Karena untuk mencapai target 2045, salah satu isu yang menghambat adalah logistik, ketika ongkos logistik atau transportasi barang maupun manusia tidak bisa menjadi satu kesatuan," kata Erick.

[Gambas:Video CNN]



(fby/dzu)

Diluo

olxtoto
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan menguat pada perdagangan Jumat (21/7).
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan menguat pada perdagangan Jumat (21/7). (ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan menguat pada perdagangan Jumat (21/7).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya memproyeksi IHSG berusaha keluar dari rentang konsolidasi wajar. Ia melihat peluang kenaikan jangka pendek masih terlihat pada hari ini yang didorong oleh terjadinya aliran uang masuk (capital inflow).

"Sehingga jika terjadi koreksi maka momentum masih dapat dimanfaatkan oleh investor jangka menengah hingga panjang untuk melakukan akumulasi pembelian dengan harapancapital gainyang cukup besar hingga penghujung tahun," kata William dalam riset hariannya.

Senada, Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova memperkirakan IHSG menguat. Menurutnya, IHSG berpeluang menguji kembali resisten cluster 6.912 karena rebound dari garis SMA-10 sebagai support dinamis terdekat.

"Kenaikan di atas 6.912 akan membuka jalan untuk melanjutkan penguatan menuju 6.985 sebagai resisten berikutnya menurut analisis Fibonacci projection," katanya.

Ia memprediksi IHSG berada di level support 6.7800, 6.728 dan 6.671. Sementara, level resistennya di 6.912, 6.960 dan 6.985. Adapun saham yang direkomendasikan adalah ANTM, ARTO, BRPT, ESSA, dan INDF.

IHSG ditutup di level 6.864 pada Jumat (20/7). Indeks saham menguat 33,98 poin atau 0,50 persen dari perdagangan sebelumnya.

Mengutip RTI Infokom, investor melakukan transaksi sebesar Rp9 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 15,5 miliar saham.

Pada penutupan kali ini, 294 saham menguat, 223 terkoreksi, dan 231 lainnya stagnan. Terpantau, tiga dari 11 indeks sektoral menguat dipimpin sektor properti, yakni plus 1,73 persen.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta)

Cahaya Suci Wilayah Bintang

binjaiplay77

Manual Kelangsungan Hidup Dunia Reinkarnasi

cara aktifkan kredivo di tokopedia

Memanggil dewi dari dunia lain

daftar main slot