petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

cara menghasilkan uang setiap hari

demo slot joker123 roma 455Jutaan kata 999543Orang-orang telah membaca serialisasi

《cara menghasilkan uang setiap hari》

Lim Hariyanto Jadi Orang Terkaya ke******

Pemilik Harita Group Lim Hariyanto Wijaya Sarwono menjadi orang terkaya ke-5 di Indonesia versi Forbes.
Pemilik Harita Group Lim Hariyanto Wijaya Sarwono menjadi orang terkaya ke-5 di Indonesia versi Forbes. (Basith Subastian/CNNIndonesia).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pengusaha Lim Hariyanto Wijaya Sarwono menjadi orang terkayake-5 di Indonesia versi Forbes.

Melansir Forbes Real-Time Billionaires, Selasa (18/4), kekayaan Lim saat ini mencapai US,5 miliar atau setara Rp96,58 triliun.

Peringkat Lim melesat dari posisi Desember 2022 di mana ia duduk di posisi ke-36 orang terkaya di Tanah Air.

Lim merupakan pengusaha perkebunan kelapa sawit melalui bendera Bumitama Agri yang tercatat sebagai emiten di Singapura. Bersama mitranya asal China, Lim membentuk grup Harita, pemilik smelter nikel di Halmahera Selatan, Maluku Utara.

Grup Harita milik keluarganya itu juga memiliki mayoritas saham perusahaan tambang bauksit, yakni Cita Mineral Investindo.

Kemudian, pekan lalu, perusahaan pemrosesan nikel terintegrasi milik Lim, PT Trimegah Bangun Persada Tbk, juga resmi melantai di bursa saham dengan raupan dana mencapai Rp9,99 triliun.

Lihat Juga :
Data Korban Wanaartha Digembok, Tim Likuidasi Minta OJK Turun Tangan

Emiten berkode NCKL tersebut menjadi perusahaan tercatat ke-31 yang tercatat di bursa pada 2023.

Harita menawarkan 7,99 miliar saham atau setara dengan 12,67 persen dari modal ditempatkan dan disetor penuh setelah IPO. Adapun harga penawaran umum yang ditetapkan Rp1.250 per saham. 

Dengan kekayaannya, Lim menyalip peringkat bos Barito Pacific Prajogo Pangestu dengan harta US,9 miliar.

Namun, posisinya berada di bawah Sri Prakash Lohia sebagai orang terkaya di Indonesia. Sri Prakash berada di posisi keempat orang paling tajir di RI dengan kekayaan mencapai US,4 miliar.

Selanjutnya, ada Michael Hartono di posisi ketiga dengan jumlah kekayaan mencapai US,8 miliar. Posisi kedua ada Budi Hartono dengan kekayaan US miliar.

Sementara itu, posisi pertama masih ditempati oleh Low Tuck Kwong. Pengusaha batu bara bara itu tercatat memiliki kekayaan senilai US,4 miliar.

[Gambas:Video CNN]



(mrh/sfr)

Harga Kripto Teratas Kompak Lesu, Kecuali Dogecoin******

Harga kripto kompak lesu pada Selasa (18/4), kecuali dogecoin yang masih naik 1,83 persen dalam 24 jam.
Harga kripto kompak lesu pada Selasa (18/4), kecuali dogecoin yang masih naik 1,83 persen dalam 24 jam. (REUTERS/DADO RUVIC)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga kripto teratas kompak lesu pada Selasa (18/4), kecuali dogecoin yang masih naik 1,83 persen dalam 24 jam.

Mengutip coinmarketcap.com, dogecoin juga tercatat terbang 7,76 persen dalam sepekan terakhir dan berada di level US121 Ribu Tiket KA Terjual di Sumut untuk Mudik Lebaran******

Selama masa mudik, ketepatan waktu keberangkatan kereta api di wilayah Divisi Regional I Sumatera Utara juga mencapai 100 persen.
Sudah 121.838 tiket kereta api terjual di Sumatera Utara selama masa mudik Idulfitri 2023 (CNN Indonesia/Farida)
Medan, CNN Indonesia--

Selama masa angkutan lebaran 2023 (12 April - 3 Mei 2023) di KAIDivre I Sumatera Utaratelah menjual sebanyak 121.838 tiket. Sebanyak 77.246 tiket untuk kereta apijarak Jauh dan 44.592 untuk KA Lokal.

"Jumlah penjualan tiket tersebut masih akan terus bertambah karena penjualan masih berlangsung secara online," kata Manager Humas Divre I Sumut, Anwar Solikhin, Kamis (20/4).

Menurut Anwar, berdasarkan data penjualan tiket tujuan favorit adalah Medan - Tanjungbalai dengan penjualannya mencapai 52.335 tiket.

Dalam melayani pelanggan di masa mudik lebaran ini, ketepatan waktu keberangkatan kereta api di wilayah PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divisi Regional I Sumatera Utara mencapai 100 persen.

"Ini artinya, kereta api yang beroperasi setiap harinya pada masa Angkutan Lebaran tahun 2023 berangkat tepat waktu sesuai jadwal yang ditentukan," ujarnya.

Guna menghindari pelanggan yang ingin mudik tertinggal kereta api, PT KAI Divre I Sumut mengimbau calon penumpang agar mengatur kedatangannya ke stasiun dengan jadwal keberangkatan KA.

"Jadi, tidak ada istilahnya kereta api menunggu penumpang yang terlambat. Sebaliknya, calon penumpang yang harus mengatur waktu tiba di stasiun. Disarankan, pelanggan sudah tiba di stasiun satu jam sebelum jadwal keberangkatan KA," ucapnya.

Lihat Juga :
Kapolri: Pemudik di Stasiun Senen Diprediksi Meningkat Hingga H+2

Selain itu, demi memudahkan dan menghindari antrian di loket go show stasiun, PT KAI Divre I Sumut juga mengimbau agar pelanggan KA melakukan pemesanan tiket melalui aplikasi KAI Access.

Pada aplikasi ini, pelanggan bisa melihat ketersediaan tempat duduk, pilihan jadwal keberangkatan, serta fitur ubah jadwal dan pembatalan tiket. Tanpa perlu antri di loket, pelanggan bisa efisien waktu dan tenaga.

"Mudik ke kampung halaman naik kereta api merupakan pilihan yang tepat. Banyak faktor mengapa lebih baik naik KA pada saat mudik, selain tepat waktu. Yakni, bebas macet, mengutamakan keselamatan, aksesibilitas, dan pelayanan yang terus ditingkatkan. Naik kereta api, aman dan berkesan," tutup Anwar. (FNR)

(fnr/bmw)

[Gambas:Video CNN]
,091 per keping.

Sementara itu, solana menjadi koin palingamsyong dengan penurunan harian sebesar 5,84 persen. Namun, solana melonjak 15,49 persen dalam sepekan dan berada di level US,38 per keping.

Ethereum juga lunglai 1,1 persen dalam sehari, tapi melonjak 8,32 persen dalam sepekan dan berada di level US.079 per keping.

Tether masih stabil di US per keping dengan pergerakan yang bervariasi. BNB berada di level US0 per keping, ambles 2,61 persen dalam 24 jam namun bangkit 4,88 persen dalam 7 hari terakhir.

XRP lesu baik secara harian maupun mingguan yaitu 0,57 persen dan 0,56 persen, dan berada di level USSumber Harta Orang Terkaya ke******

Lim Hariyanto Wijaya Sarwono menjadi orang terkaya kelima di Indonesia versi Forbes dengan total kekayaan US,4 miliar atau sekitar Rp95,11 triliun.
Lim Hariyanto Wijaya Sarwono menjadi orang terkaya kelima di Indonesia versi Forbes dengan total kekayaan US,4 miliar atau sekitar Rp95,11 triliun. Ilustrasi. (Istockphoto/ Ipopba).
Jakarta, CNN Indonesia--

Lim Hariyanto Wijaya Sarwono menjadi orang terkaya kelima di Indonesia versi Forbes.

Per Rabu (19/4), total kekayaan Lim mencapai US,4 miliar atau setara Rp95,11 triliun (asumsi kurs Rp14.861 per dolar).

Dengan usianya yang sudah 94 tahun, Lim menjadi konglomerat tertua di Tanah Air yang masuk 10 besar daftar orang terkaya Indonesia.

Harta dan kekayaan Lim Hariyanto utamanya berasal dari sektor pertambangan sampai kelapa sawit. Namun, berkat Harita Group yang dimiliki ia juga mendapatkan cuan dari berbagai bidang seperti ekspedisi, kayu, hingga properti.

Berikut beberapa rincian sumber kekayaan Lim Hariyanto:

Sawit

Lim Hariyanto menjadi pengusaha sawit melalui bendera Bumitama Agri yang tercatat sebagai emiten di Singapura. Di perusahaan ini ia menjadi pemilik saham mayoritas.

Nikel

Pemilik Harita Group ini juga mendapatkan pundi-pundi melalui bisnis nikel melalui PT Trimegah Bangun Persada (TBP) alias Harita Nickel. Perusahaan ini baru saja melakukan Penawaran Umum Perdana (IPO) dan menjadi perusahaan ke-31 yang tercatat di bursa pada 2023.

Dalam IPO ini, TBP menawarkan 7,99 miliar saham atau setara dengan 12,67 persen dari modal ditempatkan dan disetor penuh setelah IPO.

Adapun harga penawaran umum yang ditetapkan Rp1.250 per saham. Melalui aksi korporasi ini, Harita memperoleh tambahan modal sebesar Rp9,99 triliun.

Bauksit

Lim Hariyanto juga diketahui pemilik mayoritas saham di perusahaan pertambangan bauksit yang terdaftar di Indonesia, yakni PT Cita Mineral Investindo Tbk (CITA).

[Gambas:Video CNN]



(ldy/sfr),512 per keping. Adapun polygon dan cardano masing berada di level US,16 per keping dan USMuhadjir: Diskon Tiket Tol 20 Persen saat Arus Balik 26******
Ada potongan harga tol bagi para pemudik yang kembali ke DKI Jakarta pada 26-27 April.
Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Muhadjir Effendy mengatakan ada diskon 20 persen tiket tol pada periode arus balik. (CNN Indonesia/Taufiq Hidayatullah)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Muhadjir Effendy mengatakan ada potongan harga tol bagi para pemudik yang kembali ke DKI Jakarta.

"Untuk ruas tol Cikampek-Jakarta sudah disepakati dengan Jasa Marga, akan kami berikan potongan sebesar 20 persen kepada pemudik yang kembali ke Jakarta pada tanggal 26-27 April, sedangkan untuk ruas tol Kalikangkung masih dalam tahap negosiasi dengan jasa pengelola jalan tol," kata Muhadjir di Jakarta, Jumat, seperti dikutip dari Antara.

Lihat Juga :
Jokowi Ucapkan Selamat Lebaran 2023: Ini Mudik Pertama Tanpa PPKM

Dia pun mengimbau kepada para pemudik yang tidak terburu-buru untuk melaksanakan tugas atau beraktivitas kembali di ibu kota agar memperpanjang masa mudik di kampung halaman.

Lihat Juga :
Pantau Kalikangkung, Menhub Minta Pemudik Hindari Balik 24-25 April

"Para pemudik bisa lebih memperpanjang masa mudiknya. Jadi kalau tidak ada kepentingan yang harus segera dilakukan di Jakarta, mungkin bisa lebih lama dulu di kampung halaman, sambil rekreasi dan belanja oleh-oleh untuk dibawa ke Jakarta," ujarnya sambil terkekeh.

Sebelumnya, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi juga mengimbau agar para pemudik balik ke tempat kerjanya usai Lebaran pada tanggal 26 hingga 29 April 2023 untuk menghindari kepadatan saat masa puncak.

Adapun bertujuan agar arus lalu lintas tidak stagnan dan arus balik merata.



(Antara/vws)

[Gambas:Video CNN]
,43 per keping dengan pergerakan yang masih naik turun.



Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/sfr)

Rugi Kalau Gak ke Transmart, Baju Lebaran Diskon 50% + 20% + 20%******

Beli baju Lebaran biar tetap hemat belanjanya di Transmart aja! Soalnya, Transmart lagi menggelar promo Pesona Gaya Lebaran dengan diskon 50% + 20% + 20%.
Beli baju Lebaran biar tetap hemat belanjanya di Transmart aja! Soalnya, Transmart lagi menggelar promo Pesona Gaya Lebaran dengan diskon 50% + 20% + 20%. (Transmart)
Jakarta, CNN Indonesia--

Lebaran Idul Fitri sudah di depan mata, nih! Kalau masih belum punya baju baru buat Lebaran, tenang aja. Belanja di Transmart yuk!

Soalnya Transmart lagi menggelar promo Pesona Gaya Diskon Lebaran dengan diskon mencapai 50 persen.

Lihat Juga :
Outfit Lebaran Diskon Besar-besaran di Transmart, biar OOTD Makin Kece

Seluruh rangkaian diskon ini berlaku dari 16 April sampai 21 April 2023 di berbagai cabang Transmart di Indonesia.

Tak hanya diskon untuk baju Lebaran pria, wanita, dan anak, ada juga diskon untuk pembelian tas, sepatu, sandal, dan aksesori lain.

Begitu juga dengan produk bayi, koper, perabotan rumah tangga, sampaimakeupdanskincare.Super lengkap, kan diskonnya?

Berikut syarat dan ketentuan lengkapnya.
1. Diskon tambahan 20 persen hanya untuk pembayaran menggunakan Allo Prime, kartu kredit Bank Mega, dan Bank Mega Syariah.
2. Diskon tambahan 20 persen hanya berlaku pada 16-21 April selama jam operasional toko waktu setempat di seluruh Transmart.
3. Diskon diberikan langsung dari total tagihan.
4. Berlaku hanya untuk bagian Department Store dan tidak berlaku diskon untuk Brand Sport Station dan Body Shop consignmentDept Store.
5. Untuk cosmetic & fragrance Dept Store berlaku diskon reguler 10 persen.
6. Diskon tidak berlaku untuk kartu Mega Corporate, Mega Wholesale Card, Mega Groserindo, TVS, dan Trans Hello.
7. Tidak dapat refund dan tidak berlaku pembelian partai besar (pedagang).

Tunggu apalagi? Buruan serbu Pesona Gaya Diskon Lebaran. Biar penampilan Lebaranmu makin kece!

(uli/fef)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:impian99

Perbarui waktu:2024-06-29

Daftar bab terbaru
situs 4d tergacor
slot bonus new member philippines
slot asia gacor
buku tafsir mimpi 2d bergambar lengkap
rekomendasi slot gacor
situs gacor main slot
manis slot
rtp sihoki
slot demo dewi togel
Daftar isi semua bab
Bab 1 new member to kecil
Bab 2 pola maxwin mahjong ways 2
Bab 3 daftar situs judi slot
Bab 4 ggwp88
Bab 5 indo6d login
Bab 6 slot gacor pg
Bab 7 erek erek lengkap bergambar
Bab 8 dewa777
Bab 9 pinjol limit awal tinggi tenor panjang
Bab 10 situs baru slot gacor
Bab 11 jam gacor princess 2023
Bab 12 pinjaman saldo dana tanpa ktp
Bab 13 slot turbo
Bab 14 angkasabet
Bab 15 link slot 25+25
Bab 16 gacor888
Bab 17 slot online slot
Bab 18 slot paling populer
Bab 19 liga slot gacor
Bab 20 gadun toto slot
Klik untuk melihattersembunyi di tengah4042bab
lainnyaBacaan TerkaitMore+

Dewa perang terkuat

angka jitu 4d sdy hari ini
Pihak ASDP menjelaska perbedaan fasilitas kapal feri eksekutif dan reguler terletak dari segi tempat dan durasi menunggu kedatangan kapal.
Pihak ASDP menjelaska perbedaan fasilitas kapal feri eksekutif dan reguler terletak dari segi tempat dan durasi menunggu kedatangan kapal. (ANTARA FOTO/Andika Wahyu)
Jakarta, CNN Indonesia--

Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Ira Puspadewi memaparkan perbedaan fasilitas kapal feri eksekutif dan reguler. Menurutnya, perbedaan terletak dari segi tempat dan durasi menunggu kedatangan kapal.

Akan tetapi, Ira menjelaskan kondisi Pelabuhan Merak tahun ini lebih kondusif dari pada tahun lalu karena masyarakat sudah mulai sadar dengan pentingnya memesan tiket.

"(Perbedaannya) dari segi terminal dan kecepatan kapal berbeda. Sailing timeyang ekspres itu sekitar 1 jam, sedangkan yang reguler lebih lama," ujar Ira di Pelabuhan Merak, Selasa (18/4).

Berdasarkan data ASDP, pemudik akan mulai ramai berdatangan ke Pelabuhan Merak pada malam hari. Meski demikian, jumlahnya tidak terlalu berbeda dengan siang hari.

"Paling banyak yang malam, namun demikian sari segi jumlah proporsinya tidak terlalu jauh dengan yang siang dibandingkan jaman dulu," tutur Ira.

Ia mengaku bisa mengontrol segala kendala lantaran pemesanan tiket kapal berjalan dengan lancar. Karena itu, ASDP bisa menghitung berapa banyak pemudik yang akan datang pada siang atau malam hari.

"Karena dengan reservasi tiket itudemanddansupplyitu kita cocokkan. Jadi antara siang dan malam hampir sama, tapi ini kecenderungannya malam lebih tinggi," katanya.

Selain itu, Ira juga menyediakan sekitar seribu kantong parkir untuk para pemudik yang membawa kendaraan pribadi agar tidak terjadi penumpukan di jalan.

"Kantong parkir untuk seluruh pelabuhan dan itu kurang lebih seribu totalnya," ujarnya.

[Gambas:Video CNN]

(psr/pta)

Kelahiran Kembali Penguasa Segala Alam

misteruntung88 demo
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan merosot pada perdagangan Selasa (18/4).
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan merosot pada perdagangan Selasa (18/4). Ilustrasi. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A).
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks Harga SahamGabungan (IHSG) diprediksi loyo pada perdagangan Selasa (18/4).

CEO Yugen Bertumbuh Sekuritas William Surya Wijaya mengatakan indeks berpotensi melemah jelang cuti bersama dan libur panjang Lebaran 2023. Padahal, data ekonomi RI masih cukup stabil, terlihat dari surplus neraca dagang 35 bulan berturut-turut.

"Peluang koreksi minor jika terjadi pada IHSG masih dapat terus dimanfaatkan oleh investor untuk melakukan akumulasi pembelian, terutama untuk saham saham berfundamental kuat," kata William seperti dikutip dari riset hariannya.

Untuk saham pilihan, William merekomendasikan GGRM, KLBF, ASII, BBCA, BBRI, WIKA, ASRI, PWON, SMRA, dan TLKM.

Sementara itu, Analis Binaartha Sekuritas Ivan Rosanova mengatakan IHSG bisa saja naik dan menguji kembali level resistance6.840 hari ini. Dengan begitu, ia mematok pergerakan indeks hari ini di rentang 6.765-6.825.

"IHSG akan melanjutkan pola konsolidasinya selama tidak merosot di bawah 6.735. Berdasarkan indikator MACD, IHSG dalam kondisi netral," jelasnya.

IHSG lesu ke posisi 6.787 pada Senin (17/4). Indeks saham melemah 30,99 poin atau minus 0,45 persen dari perdagangan sebelumnya.

Investor melakukan transaksi sebesar Rp8,97 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 13,81 miliar saham.

[Gambas:Video CNN]



(skt/sfr)

Kacamata ajaib dunia film

2d bergambar
Kementerian PUPR memastikan jalur pantura di Jawa Tengah sudah diperbaiki sehingga aman dilintasi saat mudik Lebaran.
Kementerian PUPR memastikan jalur pantura di Jawa Tengah sudah diperbaiki sehingga aman dilintasi saat mudik Lebaran. (ANTARA FOTO/Oky Lukmansyah)
Semarang, CNN Indonesia--

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) memastikan jalur pantura di Jawa Tengah sudah tak ada lubang sehingga aman dilewati untuk arusmudik Lebaran.

Kepala Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional Jateng-DIY Kementerian PUPR Wida Nurfaida menyebut bila penutupan semua lubang jalan di sepanjang jalur pantura Jawa Tengah telah diselesaikan sejak Minggu (16/4) kemarin.

"Prioritas kita di titik-titik black spot, yang berlubang-lubang, bergelombang dan sering jadi penyebab kecelakaan. Mulai hari ini sudah kita pastikan jalan di sepanjang pantura Jateng tanpa lubang", ungkap Wida saat meninjau jalur Pantura di kawasan Gringsing, Batang, Senin (17/4).

Direktur Lalu-Lintas Polda Jawa Tengah Kombes Pol Agus Suryo Nugroho menyatakan bila jalur pantura masih dijadikan jalur mudik mereka yang menggunakan sepeda motor. Untuk itu, pemudik dengan sepeda motor diwajibkan untuk selalu menjaga keselamatan dirinya.

"Kita cek tadi sudah ditambal. Titik-titik lokasi lubang yang kita tunjukkan juga sudah ditutup. Ini penting karena jalur pantura masih digunakan pemudik sepeda motor," ujar Agus.

[Gambas:Video CNN]

(dmr/pta)

Kuil Kiamat

akun judi slot

Kotak Makanan Ogre

paragon777

Lagu Yin Liting Qiaoxia

daftar nama situs slot online