petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

78 slot login

asia365 860Jutaan kata 404295Orang-orang telah membaca serialisasi

《78 slot login》

"Petualangan Anak Penangkap Hantu" jadi pilihan tontonan keluarga******

"Petualangan Anak Penangkap Hantu" jadi pilihan tontonan keluarga
Penonton meramaikan gala premier "Petualangan Anak Penangkap Hantu" di Jakarta, Sabtu (13/1/2024) (ANTARA/Fitra Ashari)
Jakarta (ANTARA) - Film garapan sutradara Jose Poernomo "Petualangan Anak Penangkap Hantu" telah menjadi angin segar bagi perfilman anak Tanah Air yang belakangan ini jarang ditemui dan bisa jadi pilihan tontonan bersama keluarga. Hal ini terlihat dari pemutaran perdana film produksi MNC Pictures, yang dihadiri anak-anak bersama para orang tua yang antusias menyaksikan petualangan Zidan, Rafi dan Caca memecahkan misteri. Salah satunya Puji (29) yang datang dan menonton bersama anak perempuannya Aruna (7). Ia menyebut film ini banyak menyampaikan pesan terutama tentang keberanian menghadapi tantangan. "Pesannya banyak terutama keberanian, mencoba sesuatu yang ke depannya kita ngga tahu ngga usah takut," kata Puji saat ditemui di Gala Premier "Petualangan Anak Penangkap Hantu" di Jakarta, Sabtu. Menurut Puji, film yang dibintangi Muzakki Ramadhan, Muhammad Adhiyat, dan Giselle Tambunan ini cukup mendapatkan kesan horor di awal namun ternyata seru dan tidak membuat anak ketakutan.

Baca juga: "Petualangan Anak Penangkap Hantu" bukan sekedar film seru-seruan Sang anak Aruna pun menikmati film tersebut dan mengagumi sosok Caca yang menurutnya cantik dan berani. "Seru banget dikiranya film horor tapi ternyata isinya seru banget, ga seseram itu, tadi dia awalnya takut film horor tapi di tengah-tengah dipikir mau tidur akhirnya matanya melek sampe akhir," tambah Puji. Puji berharap dengan adanya film ini dapat memperkaya film untuk anak lainnya yang menghadirkan pesan baik.
Penonton anak-anak memeriahkan gala premier "Petualangan Anak Penangkap Hantu" dengan kostum menarik di Jakarta, Sabtu (13/1/2024) (ANTARA/Fitra Ashari)
 Sementara itu kesan horor sempat dirasakan Janis (10) yang menonton bersama teman-temannya. Namun ia menyebut film ini cukup seru dan akan senang jika ada banyak film anak seperti "Petualangan Anak Penangkap Hantu" ini. "Seru banget tapi juga ada yang nyeremin, tapi seru, aku juga pengen lagi kalo ada film kayak gini lagi pasti aku bakal nonton," katanya. Hal yang sama juga diutarakan teman sebayanya, Princess (11), ia menyebut bisa belajar banyak dari film ini. "Pesannya kita bisa seru-seruan tapi bisa tetap belajar sesuatu," kata Princess.


Baca juga: Curhatan aktor "Petualangan Anak Penangkap Hantu", sempat takut?

Keseruan dari gala premier "Petualangan Anak Penangkap Hantu" juga terlihat dari banyaknya anak-anak yang menonton dengan mengenakan kostum karakter seperti Mario Bross, kostum penyihir, hingga pemadam kebakaran. Anak-anak juga terhibur dengan adanya pembuat balon sesuai permintaan anak-anak.
 
Penonton anak-anak memeriahkan gala premier "Petualangan Anak Penangkap Hantu" dengan kostum menarik di Jakarta, Sabtu (13/1/2024) (ANTARA/Fitra Ashari)
 "Petualangan Anak Penangkap Hantu" berkisah tentang tiga orang anak dalam kelompok Anak Penangkap Hantu yang membantu menyelesaikan masalah terkait supranatural, walau sebenarnya bukan makhluk gaib sungguhan yang ternyata mereka hadapi. Film ini dibintangi sederet aktor yakni Muzakki Ramdhan (sebagai Rafi), Muhammad Adhiyat (berperan menjadi Zidan), Giselle Tambunan (sebagai Chacha), Andy Boim (sebagai Bang Dul) dan Adinda Thomas (Gita). Lalu, Sujiwo Tejo (Wak Bomoh), Arry Febriansyah (Pak Kades), Nugie (Ayah Gita), Agus Wibowo (Pak Tajir) dan Verdi Solaiman (Pak Cho). Film ini akan tayang di bioskop mulai 18 Januari.

Baca juga: Adinda Thomas ungkap alasan mau main di film anak-anak

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024

Batik berpadu busana hijau neon warnai area konser NCT 127 Jakarta******

Batik berpadu busana hijau neon warnai area konser NCT 127 Jakarta
Para penggemar grup idola K-pop NCT 127 atau disapa NCTzen menanti waktu konser "NEO CITY : JAKARTA - THE UNITY" di Indonesia Arena, Jakarta, Sabtu (13/1/2024). NCT 127 dijadwalkan mengadakan konser serupa pada esok hari di lokasi yang sama. ANTARA/Lia Wanadriani Santosa/aa.
Jakarta (ANTARA) - Seperti halnya dalam konser para idola agensi SM Entertainment bertajuk "SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @JAKARTA" di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada September 2023, area konser grup K-pop NCT 127 di Indonesia Arena, Jakarta pada Sabtu ini, juga diwarnai para penggemar yang mengenakan batik.

Bedanya, kali ini mereka yang disapa NCTzen ini menjadikan batik sebagai pelengkap busana berwarna hijau neon, warna ciri khas NCT untuk konser bertema "NEO CITY: JAKARTA - THE UNITY" di Indonesia Arena, Jakarta.

Zisa, seorang NCTzen asal Kebon Jeruk, Jakarta mengenakan bawahan rok berwarna hijau neon dipandankan atasan berwarna hitam. Dia melilitkan kain batik berwarna merah di bagian pinggang.

"Batik ini aku pakai juga waktu SMTOWN kemarin," kata dia.

Baca juga: NCT 127 bicara soal proyek baru hingga konser di Jakarta tahun 2024

Selain dia, ada juga Psyche asal Myanmar. Dia mengenakan kain tradisional Myanmar sebagai rok dan mengenakan atasan dengan hiasan batik senada rok di bagian depan.

"Aku datang sendirian. Ini kain tradisional Myanmar, bagian atas (baju) ada batik, khas Indonesia," kata dia yang mengatakan baru kali pertama ke Jakarta itu.
Dua penggemar grup idola K-pop NCT 127 atau disapa NCTzen berpose jelang konser "NEO CITY : JAKARTA - THE UNITY" di Indonesia Arena, Jakarta, Sabtu (13/1/2024). NCT 127 dijadwalkan mengadakan konser serupa pada besok hari di lokasi yang sama. ANTARA/Lia Wanadriani Santosa/aa.

Sementara itu, Marni, seorang NCTzen asal Tangerang memilih mengenakan bawahan celana panjang berwarna neon dengan kaus yang juga berlengan panjang.

Sebagian penggemar seperti biasanya kala menonton konser, membawa tongkat cahaya berwarna khas NCT. Sebagian juga menenteng bannerbertuliskan kata-kata penyemangat, nama atau foto personel idola mereka.

Namun, ada juga yang ingin menikmati konser tanpa membawa tongkat cahaya atau mengikuti ajakan berbatik dan mengenakan busana warna hijau neon.

Baca juga: Doyoung NCT suka sate hingga saran tema baju NCTzen di konser Jakarta

Ajakan berbusana batik dan pakaian serba hijau neon ini sebelumnya disuarakan promotor Dyandra Global Edutainment melalui laman media sosialnya.

Mereka mengajak para penggemar tampil dengan sentuhan batik pada outfit atau pakaian berwarna hijau neon untuk konser hari pertama dan biru untuk konser hari kedua.

Selain tentang batik, area konser NCT 127 kali ini juga diramaikan beberapa instalasi foto, termasuk terkait album "Fact Check" [Storage Ver.] yang merupakan album kelima dari NCT 127 dan dirilis 6 Oktober 2023 lalu dan terjual sekitar 1.6 juta eksemplar di minggu pertama penjualan.

Ada juga instalasi yang terinspirasi dari album spesial musim dingin, "Be There For Me [House Ver.]", yang dirilis pada 22 Desember 2023.

Berbicara konser, promotor mengatakan bahwa penyusunan panggung dibuat mewah dengan hadirnya layar LED yang dinamis dan tampilan cahaya yang menawan, lalu peralatan khusus yang didatangkan dari Korea Selatan.

Mereka berharap perpaduan teknologi mutakhir ditambah kepiawaian artistik para personel NCT 127 dapat membawa penonton dan NCTzen ke dalam pengalaman yang begitu berkesan.

Sebelumnya NCT 127 dalam sebuah video promosi konser mengaku tak sabar bertemu para angel eyes (tak lain penggemar), meminta mereka menjaga kesehatan dan menantikan kehadiran para personel grup.

Baca juga: Mark NCT 127 siapkan jambang rapi untuk jumpa penggemar di Indonesia

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024

PVMBG imbau warga jauhi aliran lava pijar erupsi Gunung Lewotobi******

PVMBG imbau warga jauhi aliran lava pijar erupsi Gunung Lewotobi
Gunung Lewotobi Laki-laki di Kecamatan Wulanggitang, Flores Timur, NTT yang mengeluarkan asap berwarna putih dan kelabu, Jumat (12/1/2024). ANTARA/Fransiska Mariana Nuka/am.
Wulanggitang (ANTARA) - Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) mengimbau warga agar menjauhi wilayah yang menjadi arah aliran lava pijar erupsi Gunung Lewotobi Laki-laki di Kecamatan Wulanggitang, Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT).

"Jangan melakukan aktivitas apa pun dalam radius empat kilometer dari pusat erupsi dan sektoral lima kilometer timur laut arah aliran lava pijar," kata Kepala Balai Pemantau Gunung Api dan Mitigasi Gerakan Tanah Wilayah Nusa Tenggara, Zakarias Ghele Raja, di Wulanggitang, Flores Timur, Jumat malam.

Rekomendasi tersebut dikeluarkan atas dasar evaluasi pascaerupsi 9 Januari 2024 yang disertai awan panas yang mengarah ke timur laut sejauh kurang lebih 2.000 meter dari pusat erupsi Gunung Lewotobi Laki-laki.

Pada periode itu, kata Zakarias, didominasi gempa embusan sehingga terlihat peningkatan pada SO2 dari data citra satelit.

Selain itu gempa Low Frequencymeningkat setelah tanggal 9 Januari 2024, yang mengindikasikan adanya fluida yang naik ke permukaan dan ditandai dengan guguran material pijar dari rekahan dan kawah utama.

Baca juga: Flores Timur perpanjang masa tanggap darurat bencana erupsi Lewotobi

Baca juga: AirNAv sebut bandara Gewayantana beroperasi kembali 

Baca juga: BNPB: 5.464 orang mengungsi akibat erupsi Gunung Lewotobi NTT

"Jumlah vulkanik dalam juga menurun tapi masih fluktuatif, artinya masih ada potensi suplai magma dari dalam," ucapnya.

Zakarias meminta masyarakat untuk mengikuti arahan atas rekomendasi yang telah disampaikan tersebut.

Ia mengingatkan masyarakat untuk menjauhi daerah potensial aliran lava pijar yang masuk dalam radius lima kilometer sektor timur laut, yakni Desa Nobo dan Nurabelen di Kecamatan Ile Bura.

Dia juga berpesan agar masyarakat mewaspadai potensi banjir lahar hujan saat musim hujan.

"Jangan lupa untuk terus menggunakan masker agar terhindar dari bahaya abu vulkanik," katanya mengingatkan.

Baca juga: PVMBG ingatkan masyarakat waspada aktivitas gunung api Lewotobi

Baca juga: Nelayan Larantuka NTT bantu 200 kg hasil laut untuk pengungsi Lewotobi

Baca juga: Gunung Lewotobi Laki-laki lontarkan abu setinggi 2.000 meter

Pewarta: Fransiska Mariana Nuka
Editor: Riza Mulyadi
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:situs slot gacor 303

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
erek2 86
slot tergacor terpercaya
vivslot77
pinjaman tanpa verifikasi wajah
maksimal limit kredivo
permainan slot hari ini
depo25bonus25
slot mudah maxwin
pastiwin777
Daftar isi semua bab
Bab 1 dunia hoki99
Bab 2 livsgp
Bab 3 vivobet7
Bab 4 cmd398
Bab 5 bantuan modal usaha online
Bab 6 imba slot89
Bab 7 airbet 88
Bab 8 semua gacor
Bab 9 angka jitu untuk sidney hari ini
Bab 10 pola gacor bonanza xmas
Bab 11 pinjam uang langsung cair
Bab 12 cara memakai voucher lazada
Bab 13 yg gacor
Bab 14 link slot terbaru 2022
Bab 15 rtp revo999
Bab 16 persyaratan pinjam uang di bank bri jaminan bpkb motor
Bab 17 ibola99
Bab 18 deposit 100 jadi 200
Bab 19 cara bikin kredivo
Bab 20 badak slot 303
Klik untuk melihattersembunyi di tengah6052bab
kotaBacaan TerkaitMore+

Dewa segala alam

mpo4d terbaru 2022
Lima pertandingan fase grup Piala Asia 2023 yang wajib ditonton
Timnas Indonesia ketika menjalani pemusatan latihan (TC) di Antalya, Turki untuk Piala Asia 2023 pada 12 Januari sampai 10 Februari 2024 mendatang. ANTARA/HO/PSSI)
Jakarta (ANTARA) - Jutaan pasang mata penggemar sepak bola bersiap menyaksikan Piala Asia AFC Qatar 2023 yang akan dimulai dengan pertandingan pembuka antara tuan rumah dan juara bertahan Qatar melawan Lebanon di Stadion Lusail pada hari Jumat.

Turnamen pembuka ini menjanjikan bahwa Piala Asia AFC edisi ke-18 ini dimulai dengan penuh gaya dan kegembiraan, dan adrenalin langsung meningkat karena babak penyisihan grup langsung menghadirkan beberapa pertandingan menarik sepanjang sisa bulan Januari ini.

Berikut ini lima pertandingan menarik menurut AFC selama babak fase grup yang "wajib" ditonton para penggemar sepak bola Asia.  Qatar V Lebanon (Grup A, 12 Januari)
Kurang lebih setahun setelah menjadi tuan rumah final Piala Dunia FIFA 2022 yang monumental antara Argentina dan Prancis di hadapan hampir 90.000 penonton, Stadion Lusail akan menjadi saksi acara akbar lainnya saat Qatar menjamu Lebanon di pembuka tirai Piala Asia AFC pada hari Jumat.

Upaya mempertahankan gelar perdananya dan juga menjadi tuan rumah, membuat Tmnas Qatar mendapat beban sekaligus tambahan motivasi untuk menampilkan permainan impresif di ajang kontinental guna menebus tersingkirnya mereka di babak grup di kandang mereka dalam Piala Dunia FIFA pada tahun 2022.

Tim Maroon juga memiliki tantangan untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan di bawah pelatih kepala baru Marquez Lopez, yang menggantikan Carlos Queiroz dengan waktu tersisa satu bulan lagi untuk pertandingan melawan Lebanon – lawan yang mereka kalahkan 2-0 untuk memulai perjalanan dongeng menuju mahkota perdananya pada tahun 2019. Namun, dengan bintang-bintang berpengalaman, seperti kapten Hassan Maatouk dan Mohamad Haidar, dan kontingen luar negeri termasuk Omar Bugail dari AFC Wimbledon dan Gabriel Bitar dari Vancouver FC, The Cedars berharap bisa memberikan kejutan melawan Qatar kali ini di pertandingan pembuka Grup A.
  Indonesia V Vietnam (Grup D, 19 Januari) Indonesia dan Vietnam adalah dua tim yang tidak perlu diperkenalkan satu sama lain. Duo negara asal ASEAN ini telah berhadapan di Asia Tenggara selama bertahun-tahun, memberikan beberapa pertandingan paling berkesan di Piala AFF (Federasi Sepak Bola ASEAN) – yang terbaru di semifinal edisi 2022 ketika Vietnam menang agregat 2-0. Namun, apa yang membuat pertandingan pada tanggal 19 Januari ini menjadi lebih istimewa adalah kenyataan bahwa ini akan menjadi pertama kalinya dalam 52 tahun dua tim Asia Tenggara bertemu di Piala Asia AFC. Vietnam berharap untuk melanjutkan prestasi tahun 2019 dan kembali tampil di babak sistem gugur, tetapi mereka harus melakukannya di bawah pelatih kepala baru Philippe Troussier, yang akan memimpin mereka memasuki turnamen besar pertama mereka sejak kepergian Park Hang-seo yang sangat sukses awal tahun lalu. Sementara itu, bagi Pasukan Garuda asuhan Shin Tae-yong, Piala Asia ini akan menjadi momen penting karena mereka kembali ke pentas kontinental untuk pertama kalinya sejak 2007 ketika mereka menjadi tuan rumah bersama Malaysia, Thailand, dan Vietnam. Dengan persaingan yang ketat antar suporter, kedua belah pihak hanya mengincar kemenangan saat mereka berhadapan di pertandingan grup kedua mereka.

Baca juga: STY umumkan 26 skuad final Indonesia di Piala Asia 2023 Qatar
Baca juga: Hokky siap tampil 1.000 persen jika diberi menit bermain di Piala Asia  Iran V UEA (Grup C, 23 Januari) Setelah meninggalkan Republik Korea, ahli taktik asal Portugal Paulo Bento menggantikan Rodolfo Arruabarrena sebagai pelatih kepala UEA pada bulan Juli dan sekarang bertanggung jawab atas tim Emirat yang mencapai semifinal Piala Asia AFC dalam dua edisi terakhir. The Whites berharap bisa mencapai final pertama mereka sejak tahun 1996 namun akan menghadapi ujian awal di pertandingan terakhir babak penyisihan grup di Al Rayyan ketika mereka menghadapi Iran, yang saat ini dilatih oleh Amir Ghalenoei, yang juga hanya lolos ke babak semifinal edisi tahun 2019 kalah 3-0 dari Jepang. Ini akan menjadi kali ketiga kedua kubu bertemu dalam empat edisi Piala Asia AFC. Pada tahun 2011, ketika Qatar sebelumnya menjadi tuan rumah turnamen tersebut, Tim Melli menjadi pemenang karena tiga gol di babak kedua membantu mereka menang 3-0 dan maju ke perempat final sebagai juara grup. Empat tahun kemudian, mereka bertemu lagi di pertandingan grup terakhir mereka di Brisbane – kali ini Reza Ghoochannejhad mencetak gol penentu kemenangan pada menit ke-91 dalam kemenangan 1-0 saat kedua tim melaju. Taruhannya kali ini juga pasti akan besar ketika kedua belah pihak bertemu pada tanggal 23 Januari.

Australia V Uzbekistan (Grup B, 23 Januari) Australia dan Uzbekistan akan bertanding dalam pertandingan ketiga dan terakhir Grup B mereka di Stadion Al Janoub pada 23 Januari – sebuah pertandingan yang bisa menentukan negara mana yang akan finis sebagai pemenang dan runner-up grup yang juga menampilkan Suriah dan India. Socceroos dan Serigala Putih memiliki sejarah bersama di Piala Asia AFC dengan keduanya bertemu untuk pertama kalinya di semifinal tahun 2011 di mana Australia membukukan kemenangan telak 6-0. Namun, keadaan menjadi lebih dekat ketika mereka berhadapan lagi delapan tahun kemudian di Babak 16 Besar. Tidak ada yang membedakan Australia asuhan Graham Arnold dan Uzbekistan asuhan Hector Cuper setelah 120 menit di Al Ain. Namun kiper Socceroos, Mathew Ryan, yang terbukti menjadi pahlawan saat ia menyelamatkan dua penalti Uzbekistan untuk mengirim juara bertahan itu lolos ke perempat final. Namun tim Uzbekistan telah berkembang semakin kuat dalam beberapa tahun terakhir dengan banyak pemain kunci mereka, termasuk kapten Eldor Shomurodov (yang akan absen karena cedera), Jaloliddin Masharipov dan Abdukodir Khusanov kini bermain di Eropa. Dan mereka berharap ini merupakan keberuntungan ketiga kalinya melawan Australia.
 
Arab Saudi V Thailand (Grup F, 25 Januari)Arab Saudi dan Thailand menuju Piala Asia AFC dengan orang-orang baru yang bertanggung jawab atas tim nasional mereka dan kedua belah pihak akan berhadapan dalam pertemuan menarik pada Pekan Ketiga di Grup F, yang juga menampilkan Republik Kyrgyzstan dan Oman. Arab Saudi asuhan Herve Renard menjadi berita utama ketika mereka mengejutkan juara bertahan Argentina dalam pertandingan pembuka Piala Dunia FIFA 2022 lebih dari setahun yang lalu dan Green Falcons kembali ke Qatar, kali ini di bawah bimbingan Roberto Mancini, saat mereka ingin menantang sekali lagi panggung kontinental. Saudi, yang sebelumnya telah mengangkat Piala Asia AFC tiga kali, belum pernah memenangkan trofi yang didambakan tersebut selama 27 tahun. Setelah tersingkir dari babak penyisihan grup pada tahun 2011 dan 2015 serta babak 16 besar pada tahun 2019, kini tanggung jawab berada di tangan ahli taktik Italia itu untuk mengembalikan Arab Saudi ke level tertingginya di masa lalu. Sementara itu, pelatih asal Jepang Masatada Ishii mengambil alih jabatan pelatih kepala Thailand dari Alexandre Polking hanya beberapa minggu sebelum turnamen dan juara bertahan ASEAN dua kali itu berharap bisa mengibarkan bendera kawasan itu tinggi-tinggi di Piala Asia AFC. Penampilan yang kuat melawan Arab Saudi di pertandingan terakhir grup mereka akan mencapai hal tersebut.


Baca juga: Hokky siap tampil 1.000 persen jika diberi menit bermain di Piala Asia
Baca juga: Baggot:Kami dapatkan pembelajaran berharga dari laga melawan Iran
Baca juga: STY siapkan strategi serangan balik di Piala Asia 2023

Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2024

Monyet kera memainkan Perjalanan ke Barat

rtp jingga888
Batik berpadu busana hijau neon warnai area konser NCT 127 Jakarta
Para penggemar grup idola K-pop NCT 127 atau disapa NCTzen menanti waktu konser "NEO CITY : JAKARTA - THE UNITY" di Indonesia Arena, Jakarta, Sabtu (13/1/2024). NCT 127 dijadwalkan mengadakan konser serupa pada esok hari di lokasi yang sama. ANTARA/Lia Wanadriani Santosa/aa.
Jakarta (ANTARA) - Seperti halnya dalam konser para idola agensi SM Entertainment bertajuk "SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @JAKARTA" di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada September 2023, area konser grup K-pop NCT 127 di Indonesia Arena, Jakarta pada Sabtu ini, juga diwarnai para penggemar yang mengenakan batik.

Bedanya, kali ini mereka yang disapa NCTzen ini menjadikan batik sebagai pelengkap busana berwarna hijau neon, warna ciri khas NCT untuk konser bertema "NEO CITY: JAKARTA - THE UNITY" di Indonesia Arena, Jakarta.

Zisa, seorang NCTzen asal Kebon Jeruk, Jakarta mengenakan bawahan rok berwarna hijau neon dipandankan atasan berwarna hitam. Dia melilitkan kain batik berwarna merah di bagian pinggang.

"Batik ini aku pakai juga waktu SMTOWN kemarin," kata dia.

Baca juga: NCT 127 bicara soal proyek baru hingga konser di Jakarta tahun 2024

Selain dia, ada juga Psyche asal Myanmar. Dia mengenakan kain tradisional Myanmar sebagai rok dan mengenakan atasan dengan hiasan batik senada rok di bagian depan.

"Aku datang sendirian. Ini kain tradisional Myanmar, bagian atas (baju) ada batik, khas Indonesia," kata dia yang mengatakan baru kali pertama ke Jakarta itu.
Dua penggemar grup idola K-pop NCT 127 atau disapa NCTzen berpose jelang konser "NEO CITY : JAKARTA - THE UNITY" di Indonesia Arena, Jakarta, Sabtu (13/1/2024). NCT 127 dijadwalkan mengadakan konser serupa pada besok hari di lokasi yang sama. ANTARA/Lia Wanadriani Santosa/aa.

Sementara itu, Marni, seorang NCTzen asal Tangerang memilih mengenakan bawahan celana panjang berwarna neon dengan kaus yang juga berlengan panjang.

Sebagian penggemar seperti biasanya kala menonton konser, membawa tongkat cahaya berwarna khas NCT. Sebagian juga menenteng bannerbertuliskan kata-kata penyemangat, nama atau foto personel idola mereka.

Namun, ada juga yang ingin menikmati konser tanpa membawa tongkat cahaya atau mengikuti ajakan berbatik dan mengenakan busana warna hijau neon.

Baca juga: Doyoung NCT suka sate hingga saran tema baju NCTzen di konser Jakarta

Ajakan berbusana batik dan pakaian serba hijau neon ini sebelumnya disuarakan promotor Dyandra Global Edutainment melalui laman media sosialnya.

Mereka mengajak para penggemar tampil dengan sentuhan batik pada outfit atau pakaian berwarna hijau neon untuk konser hari pertama dan biru untuk konser hari kedua.

Selain tentang batik, area konser NCT 127 kali ini juga diramaikan beberapa instalasi foto, termasuk terkait album "Fact Check" [Storage Ver.] yang merupakan album kelima dari NCT 127 dan dirilis 6 Oktober 2023 lalu dan terjual sekitar 1.6 juta eksemplar di minggu pertama penjualan.

Ada juga instalasi yang terinspirasi dari album spesial musim dingin, "Be There For Me [House Ver.]", yang dirilis pada 22 Desember 2023.

Berbicara konser, promotor mengatakan bahwa penyusunan panggung dibuat mewah dengan hadirnya layar LED yang dinamis dan tampilan cahaya yang menawan, lalu peralatan khusus yang didatangkan dari Korea Selatan.

Mereka berharap perpaduan teknologi mutakhir ditambah kepiawaian artistik para personel NCT 127 dapat membawa penonton dan NCTzen ke dalam pengalaman yang begitu berkesan.

Sebelumnya NCT 127 dalam sebuah video promosi konser mengaku tak sabar bertemu para angel eyes (tak lain penggemar), meminta mereka menjaga kesehatan dan menantikan kehadiran para personel grup.

Baca juga: Mark NCT 127 siapkan jambang rapi untuk jumpa penggemar di Indonesia

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024

Legenda manusia ikan besar

angka mistik togel
Menhub bahas peningkatan kerja sama bilateral dengan Menteri Tiongkok
Suasana pertemuan antara Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi bersama dengan Menteri Transportasi Republik Rakyat China Li Xiaopeng guna membahas peluang peningkatan kerja sama bilateral sektor transportasi yang berlangsung di Beijing, Tiongkok pada Jumat (12/1).  (ANTARA/HO-Kemenhub)
Kereta Cepat Whoosh Jakarta - Bandung merupakan wujud komitmen kerja sama bilateral....
Jakarta (ANTARA) - Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi bertemu dengan Menteri Transportasi Republik Rakyat China Li Xiaopeng di Beijing, Tiongkok, Jumat,  untuk membahas peluang peningkatan kerja sama bilateral sektor transportasi.

Menhub mengatakan, kedua negara berkomitmen untuk terus meningkatkan kerja sama pengembangan infrastruktur transportasi nasional.

“Kereta Cepat Whoosh Jakarta - Bandung merupakan wujud komitmen kerja sama bilateral, yang kini telah dioperasikan dan mendapatkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat. Whoosh ini menjadi proyek yang potensial untuk dikembangkan ke depan,” ujar Menhub dalam keterangannya yang diterima di Jakarta.

Baca juga: Menhub ajak COMAC kembangkan industri penerbangan di Indonesia

Terkait pembangunan Kereta Otonom atau Automated Rail Transit (ART) di Ibu Kota Nusantara (IKN), Menhub menyampaikan telah melakukan penjajakan dengan pihak Tiongkok melalui China Railway Rolling Stock Corporation (CRRC).

Menhub menyampaikan keinginan pemerintah Indonesia untuk menggunakan satu set Kereta Otonom dari CRRC untuk pengoperasiannya di IKN.

“Satu set kereta terdiri dari tiga gerbong, berkapasitas 307 penumpang, memiliki kecepatan operasional 40 km/jam dan kecepatan maksimal 70 km/jam,” ujarnya.

Pihak CRRC dikabarkan akan membawa unit Kereta Otonom ke Indonesia, sebagai etalase pameran yang akan diselenggarakan di IKN sekitar  Juli 2024. Ini menjadi ajang demonstrasi kemampuan dari Kereta Otonom.

Menhub meminta dukungan Pemerintah Tiongkok untuk mengundang pihak-pihak swasta guna melakukan investasi proyek perkeretaapian di kota-kota besar di Indonesia seperti di Bandung, Semarang, dan Makassar.

Tidak hanya di bidang perkeretaapian, Menhub juga mengajak Tiongkok untuk berinvestasi di bidang penerbangan, khususnya untuk memenuhi kebutuhan pelayanan penerbangan di daerah yang memiliki landasan pacu/runway yang cukup pendek, serta kerja sama peningkatan kapasitas SDM di bidang penerbangan.

Di sektor pelayaran, Menhub juga menjajaki kerja sama di bidang peningkatan SDM melalui berbagai program pendidikan dan pelatihan di bidang pelayaran.

Baca juga: Menhub bahas upaya pembiayaan LRT Bali dengan Korea Selatan

Pada kesempatan tersebut, Menhub mengundang Menteri Transportasi Tiongkok untuk menghadiri kegiatan Ministerial Roundtable on Intelligent Transport System (ITS) Asia Pacific, yang akan diselenggarakan di Jakarta pada Mei 2024.

Dalam lawatannya ke Tiongkok, Menhub juga melakukan pertemuan dengan sejumlah pihak, di antaranya Chairman CRRC Mr. Yongcai Sun dan Chairman Huawei.

Selain itu juga akan melakukan diskusi bersama Indonesian Chamber of Commerce in China (Inacham) di Shanghai.

Turut hadir dalam pertemuan, Dirjen Perkeretaapian Risal Wasal dan Dirjen Perhubungan Udara Maria Kristi.

Pewarta: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Nusarina Yuliastuti
Copyright © ANTARA 2024

Cara menarik bintang dengan login di awal

jedar88
"Petualangan Anak Penangkap Hantu" jadi pilihan tontonan keluarga
Penonton meramaikan gala premier "Petualangan Anak Penangkap Hantu" di Jakarta, Sabtu (13/1/2024) (ANTARA/Fitra Ashari)
Jakarta (ANTARA) - Film garapan sutradara Jose Poernomo "Petualangan Anak Penangkap Hantu" telah menjadi angin segar bagi perfilman anak Tanah Air yang belakangan ini jarang ditemui dan bisa jadi pilihan tontonan bersama keluarga. Hal ini terlihat dari pemutaran perdana film produksi MNC Pictures, yang dihadiri anak-anak bersama para orang tua yang antusias menyaksikan petualangan Zidan, Rafi dan Caca memecahkan misteri. Salah satunya Puji (29) yang datang dan menonton bersama anak perempuannya Aruna (7). Ia menyebut film ini banyak menyampaikan pesan terutama tentang keberanian menghadapi tantangan. "Pesannya banyak terutama keberanian, mencoba sesuatu yang ke depannya kita ngga tahu ngga usah takut," kata Puji saat ditemui di Gala Premier "Petualangan Anak Penangkap Hantu" di Jakarta, Sabtu. Menurut Puji, film yang dibintangi Muzakki Ramadhan, Muhammad Adhiyat, dan Giselle Tambunan ini cukup mendapatkan kesan horor di awal namun ternyata seru dan tidak membuat anak ketakutan.

Baca juga: "Petualangan Anak Penangkap Hantu" bukan sekedar film seru-seruan Sang anak Aruna pun menikmati film tersebut dan mengagumi sosok Caca yang menurutnya cantik dan berani. "Seru banget dikiranya film horor tapi ternyata isinya seru banget, ga seseram itu, tadi dia awalnya takut film horor tapi di tengah-tengah dipikir mau tidur akhirnya matanya melek sampe akhir," tambah Puji. Puji berharap dengan adanya film ini dapat memperkaya film untuk anak lainnya yang menghadirkan pesan baik.
Penonton anak-anak memeriahkan gala premier "Petualangan Anak Penangkap Hantu" dengan kostum menarik di Jakarta, Sabtu (13/1/2024) (ANTARA/Fitra Ashari)
 Sementara itu kesan horor sempat dirasakan Janis (10) yang menonton bersama teman-temannya. Namun ia menyebut film ini cukup seru dan akan senang jika ada banyak film anak seperti "Petualangan Anak Penangkap Hantu" ini. "Seru banget tapi juga ada yang nyeremin, tapi seru, aku juga pengen lagi kalo ada film kayak gini lagi pasti aku bakal nonton," katanya. Hal yang sama juga diutarakan teman sebayanya, Princess (11), ia menyebut bisa belajar banyak dari film ini. "Pesannya kita bisa seru-seruan tapi bisa tetap belajar sesuatu," kata Princess.


Baca juga: Curhatan aktor "Petualangan Anak Penangkap Hantu", sempat takut?

Keseruan dari gala premier "Petualangan Anak Penangkap Hantu" juga terlihat dari banyaknya anak-anak yang menonton dengan mengenakan kostum karakter seperti Mario Bross, kostum penyihir, hingga pemadam kebakaran. Anak-anak juga terhibur dengan adanya pembuat balon sesuai permintaan anak-anak.
 
Penonton anak-anak memeriahkan gala premier "Petualangan Anak Penangkap Hantu" dengan kostum menarik di Jakarta, Sabtu (13/1/2024) (ANTARA/Fitra Ashari)
 "Petualangan Anak Penangkap Hantu" berkisah tentang tiga orang anak dalam kelompok Anak Penangkap Hantu yang membantu menyelesaikan masalah terkait supranatural, walau sebenarnya bukan makhluk gaib sungguhan yang ternyata mereka hadapi. Film ini dibintangi sederet aktor yakni Muzakki Ramdhan (sebagai Rafi), Muhammad Adhiyat (berperan menjadi Zidan), Giselle Tambunan (sebagai Chacha), Andy Boim (sebagai Bang Dul) dan Adinda Thomas (Gita). Lalu, Sujiwo Tejo (Wak Bomoh), Arry Febriansyah (Pak Kades), Nugie (Ayah Gita), Agus Wibowo (Pak Tajir) dan Verdi Solaiman (Pak Cho). Film ini akan tayang di bioskop mulai 18 Januari.

Baca juga: Adinda Thomas ungkap alasan mau main di film anak-anak

Pewarta: Fitra Ashari
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024

Menuju Jalan Menuju Dewa Makanan

daftar pinjaman legal
Antisipasi erupsi Marapi, Korem 032/Wb siapkan tiga titik evakuasi
Ketua Tim Tanggap Darurat Erupsi Marapi Kristianto memaparkan kondisi Gunung Marapi dan jenis bencana yang berpotensi terjadi jika erupsi yang berlangsung di Nagari Batu Palano, Kabupaten Agam, Sumatera Barat, Rabu (10/1/2024). ANTARA/Miko Elfisha/aa.
Kami siapkan tiga titik evakuasi bagi masyarakat yang berada di zona merah radius 4,5 kilometer dari puncak Marapi jika sewaktu-waktu terjadi erupsi
Lubuk Basung, Sumbar (ANTARA) - Danrem 032 Wirabraja Brigjen TNI Rayen Obersyl menyiapkan tiga titik evakuasi bagi masyarakat sebagai langkah antisipasi terhadap potensi erupsi Gunung Marapi yang statusnya telah dinaikkan dari level II (waspada) menjadi level III (siaga) sejak 9 Januari 2024.

"Kami siapkan tiga titik evakuasi bagi masyarakat yang berada di zona merah radius 4,5 kilometer dari puncak Marapi jika sewaktu-waktu terjadi erupsi," katanya di Nagari Batu Palano, Kabupaten Agam, Rabu.

Ia menyebut tiga titik evakuasi itu masing-masing di Nagari (Desa) Padang Laweh, Sungai Pua, dan Ampek Angkek yang memiliki jarak cukup jauh dan relatif aman.

Selain itu pihaknya juga menyediakan lokasi penampungan di dua nagari, yakni Nagari Sungai Pua dan Nagari Koto Tinggi, Kabupaten Agam. Lokasi penampungan ini dengan memanfaatkan sekolah-sekolah.

"Kami juga mendirikan posko lapangan yakni di Sungai Pua dan Batang Lasi. Di posko ini ditempatkan personel dengan melibatkan semua unsur," katanya.

Baca juga: Danrem perintahkan tiga Dandim siapkan antisipasi erupsi Marapi

Ia memperkirakan ancaman letusan Gunung Marapi akan berdampak terhadap 12 ribu warga di enam nagari di sekitar gunung tersebut. Warga terdekat berada dengan jarak 4,1 kilometer di Limo Kampuang dan 4,3 kilometer di Bukit Batabuah.

"Bencana yang perlu diantisipasi dari letusan Gunung Marapi adalah lontaran lava pijar juga banjir lahar dingin. Dari kontur pegunungannya, ada cekungan di dua titik, yakni di Limo Kampuang dan Bukit Batapua yang berpotensi memicu banjir lahar dingin," ujarnya. .

Selain di Agam, lahar dingin juga berpotensi melanda sejumlah daerah di Tanah Datar mengikuti jalur cekungan membentuk sungai.

Sementara itu Ketua Tim Tanggap Darurat Erupsi Marapi, Kristianto mengatakan sebagai tindakan antisipasi masyarakat diharapkan tidak berada pada radius 4,5 kilometer dari kawah karena diperkirakan material vulkanik berukuran batu dan kerikil bisa mencapai radius tersebut.

Selain itu, jika terjadi erupsi mengakibatkan hujan abu, sehingga masyarakat harus melindungi pernafasan dengan masker agar tidak terpapar ISPA serta melindungi mata dan kulit.

"Penting juga untuk melindungi sumber air bersih," katanya.

Sementara Gubernur Sumbar Mahyeldi menyebut pihaknya siap berkoordinasi dengan semua pihak untuk mengantisipasi dampak bencana jika erupsi merapi terjadi.

Baca juga: 100 orang warga Bukit Batabuah Agam berada di zona merah Marapi
Baca juga: Pemkab Agam bersama TNI-Polri & PVMBG rapat darurat Gunung Marapi
 

Pewarta: Miko Elfisha
Editor: Indra Gultom
Copyright © ANTARA 2024

Dewa Gila vs. Yun Fei

putri slot gacor
Gregoria lolos perempat final Malaysia Open usai kalahkan tuan rumah
Arsip foto - Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung mengembalikan kok ke arah lawannya asal Jepang Aya Ohori pada babak perempatfinal Asian Games 2022 di Binjiang Gymnasium, Hangzhou, China, Kamis (5/10/2023). (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/Spt.)
Jakarta (ANTARA) - Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung memastikan melanjutkan langkahnya ke babak perempat final Malaysia Open 2024 setelah mengalahkan wakil tuan rumah Goh Jin Wei, di Kuala Lumpur, Kamis.

Gregoria menang atas Goh dalam laga dua gim langsung 21-15, 24-22, yang berdurasi 39 menit tersebut.

Tunggal putri peringkat tujuh dunia itu memegang kontrol permainan dengan baik dari awal pertandingan, terutama di gim pertama. Gregoria terus memegang keunggulan atas Goh di gim pertama dan tidak memberikan kesempatan lawan untuk mengembangkan serangan.

Namun, di gim kedua, wakil tuan rumah berusaha mengimbangi Gregoria dengan terus mempersempit jarak perolehan poin. Di poin-poin tua, matchpoint pertama diraih oleh Goh, tapi Gregoria balik menyerang hingga memaksa deuce terjadi dua kali, sebelum akhirnya pertandingan itu ditutup dengan kemenangan wakil Indonesia.

“Pertama bersyukur bisa memenangkan pertandingan hari ini. Tadi di gim kedua hampir lepas tapi saya masih bisa bertahan di tekanan itu jadi cukup senang. Selain itu, saya juga senang bisa lolos ke perempatfinal di turnamen pertama ini,” kata Gregoria dalam keterangan singkat PP PBSI.

Lebih lanjut, ia mengatakan dukungan penonton tuan rumah kepada Goh sangat ramai, tapi Gregoria berusaha untuk tetap fokus dalam berlaga di babak kedua turnamen BWF Super 1000 tersebut.

“Dukungan penonton kepada Goh memang sangat ramai sekali tadi di lapangan, jujur membuat saya agak kesulitan berkomunikasi dengan pelatih sepanjang laga. Tapi karena saya sudah pernah merasakan keriuhan seperti ini jadi bukan masalah yang besar,” ujar dia.

Dengan ini, maka Gregoria akan bertemu dengan tunggal putri China Chen Yu Fei di babak delapan besar, Jumat (12/1).

“Besok bertemu Chen Yu Fei, saya ingin maksimal dan tampil lebih baik lagi dari hari ini,” kata Gregoria.

Sementara itu, sejauh ini, dari enam wakil, Gregoria masih menjadi satu-satunya wakil Indonesia di perempat final Malaysia Open 2024, menyusul kekalahan Anthony Sinisuka Ginting, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dan Dejan Ferdianansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Masih ada satu wakil tersisa yang akan berlaga di hari ini, yakni ganda putra sekaligus juara bertahan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Baca juga: Rehan/Lisa tetap puas meski takluk di 16 besar Malaysia Open 2024

Baca juga: Dejan/Gloria sebut kekalahan dari unggulan ketiga karena kalah servis

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024