petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

menghasilkan uang dari hago

slot transfer 740Jutaan kata 348258Orang-orang telah membaca serialisasi

《menghasilkan uang dari hago》

Daftar 15 BUMN 'Sakit' Yang Terancam Dibubarkan******

Daftar 15 BUMN yang terancam dibubarkan lantaran kondisi keuangannya tidak sehat.
Daftar 15 BUMN yang terancam dibubarkan lantaran kondisi keuangannya tidak sehat. (Foto: CNN Indonesia/Bisma Septalisma)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) bakal kembali menutup perusahaan pelat merah yang kondisi keuangannya tak sehat. Ada 15 BUMN yangterancam dibubarkan.

Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo alias Tiko belum bisa membocorkan secara spesifik perusahaan mana yang bakal ditutup.

Namun, ia menilai perusahaan yang jadi pasien dalam holding Danareksa atau PT Perusahaan Pengelola Aset (PPA) pun masih banyak yang perlu dikaji ulang.

Sekretaris Perusahaan PT PPA Pongky Afriandita mengatakan saat ini ada 15 BUMN 'sakit' yang jadi pasien PT PPA.

Ia menyebut penanganan 15 perusahaan pelat merah itu sesuai dengan Surat Kuasa Khusus (SKK) dari Menteri BUMN Erick Thohir.

"Ada 15 BUMN yang di SKK-kan ke PPA diluar dari 7 BUMN yang (sudah) dibubarkan," ucap Pongky kepada CNNIndonesia.com, Selasa (9/1).

Adapun 15 BUMN itu yakni PT Amarta Karya (Persero), PT Barata Indonesia (Persero), PT Boma Bisma Indra (Persero), PT Industri Kapal Indonesia (Persero), dan PT Dok dan Perkapalan Surabaya (Persero).

Lihat Juga :
Tim Anies Sebut WIKA dan Waskita Buat Negara Rugi: Rp150 T Melayang

Lalu, PT Dok & Perkapalan Kodja Bahari (Persero), PT Djakarta Lloyd (Persero), PT Varuna Tirta Prakasya (Persero), dan PT Persero Batam.

Kemudian, ada PT Inti (Persero), Perum Percetakan Negara Republik Indonesia (PNRI), PT Indah Karya (Persero), PT Semen Kupang (Persero), PT Primissima (Persero), dan PT PANN Pembiayaan Maritim.

Pongky menyebut saat ini ke-15 BUMN tersebut masih dalam program restrukturisasi/revitalisasi. Oleh karena itu, ia belum bisa mencatat mana perusahaan yang berpotensi tutup.

"Kesemuanya masih dalam tahap program restrukturisasi sehingga belum bisa dikatakan mana yang berpotensi tidak dapat diselamatkan," ujarnya.

Di sisi lain, Tiko mengatakan pihaknya akan melakukan pengawasan terhadap perusahaan BUMN selama sembilan bulan ke depan.

Menurutnya, jika ditemukan perusahaan yang tidak juga membaik secara keuangan dan tidak bisa bertransformasi, penutupan akan dilakukan.

"Kalau tidak bisa diperbaiki dan transform, kami akan tambah penutupan lagi," ujar Tiko usai menghadiri perayaan 2 Tahun ID FOOD di Jakarta, seperti dikutip dari Antara, Senin (8/1).

Pada akhir Desember 2023, Kementerian BUMN telah membubarkan tujuh perusahaan BUMN.

Ketujuh BUMN yang dibubarkan tersebut yaitu Merpati, Istaka Karya, PT Kertas Leces, Kertas Kraft Aceh, PT Industri Gelas (Iglas), Industri Sandang Nusantara, dan PT Pengembangan Armada Niaga Nasional (Persero) atau PANN.

Adapun target terakhir Kementerian BUMN hanya mengelola di bawah 40 BUMN yang digolongkan dalam 12 klaster.

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta)

Cek di Sini Semua Produk Diskon di Transmart Full Day Sale Besok******

Transmart Full Day Sale kembali hadir besok, Minggu (7/1) selama seharian penuh. Yuk, cek daftar produk yang didiskon di Transmart Full Day Sale!
Transmart Full Day Sale kembali hadir besok, Minggu (7/1) selama seharian penuh. Yuk, cek daftar produk yang didiskon di Transmart Full Day Sale! (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale kembali hadir pada Minggu (7/1) mulai dari jam toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Selama Full Day Sale berlangsung, Transmart menghadirkan diskon besar-besaran hingga 50 persen plus 20 persen untuk berbagai produk unggulan.

Lihat Juga :
Ada Diskon Belanja 20% di Transmart, Pasti Murah Setiap Hari

Transmart Full Day Sale ini berlangsung serentak di seluruh gerainya se-Indonesia. Sebelum belanja, cek dulu yuk daftar produk yang diskon.

Produk fresh:

Daging ayam broiler dari harga normal Rp36.500, diskon 20% jadi Rp29.200 per ekor. Batas maksimal pembelian pelanggan dua ekor dan tidak berlaku partai besar.

Buah anggur red globe dari harga normal Rp3.990 diskon jadi Rp3.192 per 100 gram.

Cromboloni aneka rasa dari harga normal Rp24.000, didiskon jadi Rp19.920 per pc.


Produk elektronik:

· AC Split 1/2 PK merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung, harga normal Rp4.199.000, harga diskon jadi Rp2.699.200 per unit. Harga khusus Pulau Jawa, Bali, Lampung.

· AC Split 1/2 PK merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung, harga normal Rp3.899.000, harga diskon jadi Rp2.799.200. Harga berlaku di luar Pulau Jawa, Bali, Lampung.

· Kulkas side by side 472L merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung, harga normal Rp12.049.000, harga diskon jadi Rp8.799.200. Harga khusus Pulau Jawa, Bali, Lampung.

· Kulkas side by side 472L merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung, harga normal Rp12.649.000, harga diskon jadi Rp9.239.200. Harga khusus Luar Pulau Jawa, Bali, Lampung.

· LED TV 50" UHD SMart merek LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp, Samsung, harga normal Rp6.969.000, harga diskon jadi Rp4.799.200.

· LED TV 65" UHD SMart merek LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp, Samsung, harga normal Rp11.209.000, harga diskon jadi Rp7.199.200.

Sepeda anak dan sepeda listrik:

· Sepeda listrik Exotic E-Bike Cooltech 5.0 dari harga normal Rp5.250.000, diskon jadi Rp3.500.000 per unit, berlaku untuk pembelian di seluruh gerai Transmart di Pulau Jawa. Pembeli hemat Rp1.750.000.

· Sepeda anak Ride On & Tricyle diskon up to 30% jadi mulai Rp300 ribuan, berlaku di Pulau Jawa.

Fashion anak:

· Exitgirls children apparel diskon 30 persen dan ekstra diskon 20 persen menggunakan Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah.

· California Kidz dan Little-T t-shirt Rp75 ribu dan ekstra diskon 20 persen menggunakan Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah.

· Jackson Kids sneakers diskon 50 persen dan ekstra diskon 20 persen menggunakan Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah.

· Justice League sneakers diskon 50 persen plus 20 persen dan ekstra diskon 20 persen menggunakan Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah.

· Disney Princess sneakers diskon 50 persen plus 20 persen dan ekstra diskon 20 persen menggunakan Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah.

· Disney Tsum Tsum sneakers diskon 50 persen plus 20 persen dan ekstra diskon 20 persen menggunakan Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah.

· Justice League, Disney Princess, Disney Tsum Tsum Phylon harga spesial Rp60 ribu dan ekstra diskon 20 persen menggunakan Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah.

· Disney Princess harga spesial Rp60 ribu dan ekstra diskon 20 persen menggunakan Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah.

· Disney Tsum Tsum Phylon harga spesial Rp60 ribu dan ekstra diskon 20 persen menggunakan Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah.

Aneka kasur:

· Royal Foam Grand X 100x200 cm harga sale Rp583.200 dari harga normal Rp1.458.000. Harga berlaku di Pulau Jawa dan Bali.

· Royal Foam Grand X 100x200 cm harga sale Rp614.000 dari harga normal Rp2.357.000. Harga berlaku di luar Pulau Jawa, Makassar, Lampung, Jambi.

· Serenity Esteem Multibed 160x200 cm harga sale Rp1.679.200 dari harga normal Rp3.999.000. Harga berlaku di Pulau Jawa dan Bali.

· Serenity Esteem Multibed 160x200 cm harga sale Rp1.767.600 dari harga normal Rp5.198.700. Harga berlaku di luar Pulau Jawa, Makassar, Lampung, dan Jambi.

· Floyd single metal bed black, harga sale Rp1.119.200 dari harga normal Rp1.999.000. Harga berlaku di Pulau Jawa.

· Floyd single metal bed black, harga sale Rp1.199.200 dari harga normal Rp1.999.000. Harga berlaku di luar Pulau Jawa.

(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]

Murah Banget, AC di Transmart Rp2 Jutaan Bonus Pipa dan Pasang******

AC berbagai merek ternama seperti LG, Polytron, Panasonic, Sharp, dan Samsung mulai dari Rp2 jutaan di Transmart, bonus pipa dan pasang.
AC berbagai merek ternama seperti LG, Polytron, Panasonic, Sharp, dan Samsung mulai dari Rp2 jutaan di Transmart, bonus pipa dan pasang (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart kasih diskon gede-gedean nih buat produk elektronik di gelaran bertajuk Transmart Full Day Sale.

Ada AC berbagai merek ternama mulai LG, Polytron, Panasonic, Sharp, dan Samsung dengan harga spesial mulai dari Rp2 jutaan saja!

Lihat Juga :
Belanja di Transmart Pakai Allo Bank atau Bank Mega Ada Diskon 20%

Jangan sampai lewatkan kesempatan ini ya, soalnya Transmart Full Day Sale cuma berlangsung selama satu hari pada Minggu (14/1).

Pesta diskon ini berlangsung dari jam toko buka hingga tutup pukul 22.00 waktu setempat di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Penawaran dengan harga spesial ini bisa didapatkan dengan pembelian menggunakan Allo Prime, Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

Kalau belum memiliki salah satu bank yang direkomendasikan, bisa downloadAllo Bank di hp melalui App Store atau Google Play Store.

Setelah itu, kamu bisa upgradeakunnya ke Allo Prime supaya bisa mengklaim diskon di Transmart Full Day Sale.

Bisa juga mengajukan pembukaan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah secara instan di setiap booth yang ada di gerai Transmart.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar kamu bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:aplikasi generator angka jitu

Perbarui waktu:2024-07-04

Daftar bab terbaru
kingbet303
asiatogel
qqdwa
daftar pinjol semi legal 2022
situs slot tidak maintenance
situs judi yang lagi gacor
raja787
situs slot online
slot633 gacor
Daftar isi semua bab
Bab 1 slot 3 macan
Bab 2 depo kakek zeus
Bab 3 win777
Bab 4 slot tanpa pola gacor
Bab 5 mas68
Bab 6 pinjam kur di 2 bank
Bab 7 dhltoto
Bab 8 trabas007
Bab 9 deluna188
Bab 10 slot wd 20rb
Bab 11 pinjaman uang ojk
Bab 12 putarslot88
Bab 13 cara menyelesaikan pinjaman online
Bab 14 slot terbaik hari ini
Bab 15 server thailand deposit 5000
Bab 16 slot gacor pragmatic play
Bab 17 pola maxwin princess 2023
Bab 18 777hoki
Bab 19 rtp oricasino
Bab 20 jp paus hk
Klik untuk melihattersembunyi di tengah8885bab
kampusBacaan TerkaitMore+

Sembilan hari guntur dan kesedihan

aplikasi slot gacor
PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk buka suara terkait kasus dugaan korupsi di PT Sigma Cipta Caraka (SCC), yang merupakan anak perusahaan Telkom Group.
PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk buka suara terkait kasus dugaan korupsi di PT Sigma Cipta Caraka (SCC), yang merupakan anak perusahaan Telkom Group. ( ANTARA FOTO/AKBAR NUGROHO GUMAY).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT TelkomIndonesia (Persero) Tbk buka suara terkait kasus dugaan korupsidi PT Sigma Cipta Caraka (SCC), yang merupakan anak perusahaan Telkom Group.

AVP External Communication Telkom Sabri Rasyid mengatakan perusahaannya akan patuh terhadap proses hukum yang tengah berjalan.

"Kita pasti akan mendukung penuh langkah KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) untuk menuntaskan kasus tersebut," tutur dia saat dihubungi CNNIndonesia.com, Kamis (1/2).

KPK membuka penyidikan kasus dugaan korupsi PT Sigma Cipta Caraka (SCC) tahun 2017-2022. Sudah ada tersangka yang ditetapkan KPK dalam kasus tersebut.

"KPK telah menaikkan ke tahap penyidikan dugaan korupsi terkait pengadaan barang dan jasa di PT SCC (Telkom Group) 2017 sampai dengan 2022," ujar Kepala Bagian Pemberitaan KPK Ali Fikri di Gedung Merah Putih KPK, Jakarta, Kamis (1/2).

Ali menyatakan pengadaan tersebut melibatkan pihak ketiga sebagai makelar. Kata dia, pengadaan kerja sama diduga fiktif dengan modus penyediaan financinguntuk proyek data center.

"Dari perhitungan sementara Tim Auditor BPKP [Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan] diduga mengakibatkan kerugian keuangan negara ratusan miliar rupiah," ucap Ali.

Juru bicara berlatar belakang jaksa ini masih enggan menyampaikan konstruksi lengkap perkara berikut identitas tersangka yang sudah ditetapkan.

Hal tersebut akan diumumkan KPK bersamaan dengan upaya paksa penangkapan ataupun penahanan para tersangka.

[Gambas:Video CNN]



(del/agt)

Zaman Hebat Senjata Ajaib

8 slot login
Transmart Full Day Sale kembali hadir besok, Minggu (7/1) selama seharian penuh. Yuk, cek daftar produk yang didiskon di Transmart Full Day Sale!
Transmart Full Day Sale kembali hadir besok, Minggu (7/1) selama seharian penuh. Yuk, cek daftar produk yang didiskon di Transmart Full Day Sale! (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale kembali hadir pada Minggu (7/1) mulai dari jam toko buka sampai pukul 22.00 waktu setempat.

Selama Full Day Sale berlangsung, Transmart menghadirkan diskon besar-besaran hingga 50 persen plus 20 persen untuk berbagai produk unggulan.

Lihat Juga :
Ada Diskon Belanja 20% di Transmart, Pasti Murah Setiap Hari

Transmart Full Day Sale ini berlangsung serentak di seluruh gerainya se-Indonesia. Sebelum belanja, cek dulu yuk daftar produk yang diskon.

Produk fresh:

Daging ayam broiler dari harga normal Rp36.500, diskon 20% jadi Rp29.200 per ekor. Batas maksimal pembelian pelanggan dua ekor dan tidak berlaku partai besar.

Buah anggur red globe dari harga normal Rp3.990 diskon jadi Rp3.192 per 100 gram.

Cromboloni aneka rasa dari harga normal Rp24.000, didiskon jadi Rp19.920 per pc.


Produk elektronik:

· AC Split 1/2 PK merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung, harga normal Rp4.199.000, harga diskon jadi Rp2.699.200 per unit. Harga khusus Pulau Jawa, Bali, Lampung.

· AC Split 1/2 PK merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung, harga normal Rp3.899.000, harga diskon jadi Rp2.799.200. Harga berlaku di luar Pulau Jawa, Bali, Lampung.

· Kulkas side by side 472L merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung, harga normal Rp12.049.000, harga diskon jadi Rp8.799.200. Harga khusus Pulau Jawa, Bali, Lampung.

· Kulkas side by side 472L merek LG, Polytron, Panasonic, Sharp, Samsung, harga normal Rp12.649.000, harga diskon jadi Rp9.239.200. Harga khusus Luar Pulau Jawa, Bali, Lampung.

· LED TV 50" UHD SMart merek LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp, Samsung, harga normal Rp6.969.000, harga diskon jadi Rp4.799.200.

· LED TV 65" UHD SMart merek LG, Polytron, Panasonic, Sony, Sharp, Samsung, harga normal Rp11.209.000, harga diskon jadi Rp7.199.200.

Sepeda anak dan sepeda listrik:

· Sepeda listrik Exotic E-Bike Cooltech 5.0 dari harga normal Rp5.250.000, diskon jadi Rp3.500.000 per unit, berlaku untuk pembelian di seluruh gerai Transmart di Pulau Jawa. Pembeli hemat Rp1.750.000.

· Sepeda anak Ride On & Tricyle diskon up to 30% jadi mulai Rp300 ribuan, berlaku di Pulau Jawa.

Fashion anak:

· Exitgirls children apparel diskon 30 persen dan ekstra diskon 20 persen menggunakan Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah.

· California Kidz dan Little-T t-shirt Rp75 ribu dan ekstra diskon 20 persen menggunakan Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah.

· Jackson Kids sneakers diskon 50 persen dan ekstra diskon 20 persen menggunakan Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah.

· Justice League sneakers diskon 50 persen plus 20 persen dan ekstra diskon 20 persen menggunakan Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah.

· Disney Princess sneakers diskon 50 persen plus 20 persen dan ekstra diskon 20 persen menggunakan Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah.

· Disney Tsum Tsum sneakers diskon 50 persen plus 20 persen dan ekstra diskon 20 persen menggunakan Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah.

· Justice League, Disney Princess, Disney Tsum Tsum Phylon harga spesial Rp60 ribu dan ekstra diskon 20 persen menggunakan Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah.

· Disney Princess harga spesial Rp60 ribu dan ekstra diskon 20 persen menggunakan Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah.

· Disney Tsum Tsum Phylon harga spesial Rp60 ribu dan ekstra diskon 20 persen menggunakan Prime, Allo Pay Later, Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah.

Aneka kasur:

· Royal Foam Grand X 100x200 cm harga sale Rp583.200 dari harga normal Rp1.458.000. Harga berlaku di Pulau Jawa dan Bali.

· Royal Foam Grand X 100x200 cm harga sale Rp614.000 dari harga normal Rp2.357.000. Harga berlaku di luar Pulau Jawa, Makassar, Lampung, Jambi.

· Serenity Esteem Multibed 160x200 cm harga sale Rp1.679.200 dari harga normal Rp3.999.000. Harga berlaku di Pulau Jawa dan Bali.

· Serenity Esteem Multibed 160x200 cm harga sale Rp1.767.600 dari harga normal Rp5.198.700. Harga berlaku di luar Pulau Jawa, Makassar, Lampung, dan Jambi.

· Floyd single metal bed black, harga sale Rp1.119.200 dari harga normal Rp1.999.000. Harga berlaku di Pulau Jawa.

· Floyd single metal bed black, harga sale Rp1.199.200 dari harga normal Rp1.999.000. Harga berlaku di luar Pulau Jawa.

(avd/fef)

[Gambas:Video CNN]

Ada pintu ke ruang bawah tanah

sukaslot
Beli buah-buahan segar seperti semangka merah hemat banget di Transmart karena ada diskon 20 persen setiap hari!
Beli buah-buahan segar seperti semangka merah hemat banget di Transmart karena ada diskon 20 persen setiap hari! (CNN Indonesia/Dela Naufalia)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mau beli buah semangka yang banyak buat stok di rumah? Nggak perlu nunggu gajian lagi deh, karena sekarang beli buah-buahan segar di Transmart pasti ada diskon terus sampai 20 persen setiap hari.

Syarat dapat semangka dengan harga murah di Transmart ini gampang, kamu cukup menjadi salah satu nasabah dari ketiga bank yang direkomendasikan, yaitu Allo Bank, Bank Mega atau Bank Mega Syariah.

Lihat Juga :
Transmart Banjir Promo Setiap Hari, Produk Segar Diskon 20 Persen!

Apabila pembayarannya tidak menggunakan Allo Prime, Kartu Kartu Kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah, pembelian semangka berlaku harga promo.

Yuk, segera downloadAllo Bank sekarang supaya bisa menggunakan Allo Prime untuk belanja buah-buahan segar di Transmart.

Cara lainnya bisa juga mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah secara instan di setiap boothyang ada di gerai Transmart seluruh Indonesia.

Gif banner Allo Bank
(avd/juh)

[Gambas:Video CNN]

Orang Suci Tertinggi

trik mahjong 1
Sambut tahun baru dengan kasur baru dari Transmart Full Day Sale, pelanggan bisa beli kasur berkualitas yang hemat sampai Rp16 jutaan.
Sambut tahun baru dengan kasur baru dari Transmart Full Day Sale, pelanggan bisa beli kasur berkualitas yang hemat sampai Rp16 jutaan (iStockphoto/baytunc)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kasur di rumah sudah tidak nyaman digunakan? Ini pertanda saatnya kamu mengganti kasur lama di tahun baru.

Saatnya beli kasur baru berkualitas dari Transmart Full Day Sale. Soalnya kalau beli kasur di Transmart, kamu bisa hemat sampai Rp16 jutaan.

Lihat Juga :
Wow, Borong Belanjaan di Transmart Full Day Sale Bisa Semurah Ini

Cek daftar produk kasur yang diskon di Transmart Full Day Sale berikut ini.

  • Airland New Ottawa Set 180x200 cm. Harga sale Rp5.759.200 dari harga normal Rp20.000.000 per unit. Hemat sampai Rp14 jutaan. Harga berlaku di Pulau Jawa.
  • Airland New Ottawa Set 180x200 cm. Harga sale Rp5.999.200 dari harga normal Rp22.000.000 per unit. Hemat sampai Rp16 jutaan. Harga berlaku di Medan dan Makassar.
  • Ameera Galaxy Mattress 100x200 cm. Harga sale Rp519.200 dari harga normal Rp1.499.000 per unit. Hemat sampai Rp979.800. Harga berlaku di Pulau Jawa dan Sumatra.
  • Ameera Galaxy Mattress 100x200 cm. Harga sale Rp599.200 dari harga normal Rp2.119.000 per unit. Hemat sampai Rp1.5 jutaan. Harga berlaku di Makassar.

Harga ini bisa kamu dapatkan dengan pembelian di Transmart menggunakan All Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega, atau Bank Mega Syariah.

Kalau belum punya Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tidak perlu khawatir. Tinggal unduh saja aplikasinya dari hp kemudian upgradeke Allo Prime.

Selain itu, bisa juga mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar kamu bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Cus, langsung saja ke Transmart sekarang juga. Sambut tahun 2024 dengan kasur yang baru biar istirahat makin nyaman!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

sistem perdagangan paksa

situs slot gacor hari ini 2023
Perusahaan AS Air Products and Chemicals Inc, mundur dari PSN gasifikasi batu bara di Tanjung Enim, Sumatera Selatan.
Perusahaan AS Air Products and Chemicals Inc, mundur dari PSN gasifikasi batu bara di Tanjung Enim, Sumatera Selatan. (Foto: ANTARA FOTO/NOVA WAHYUDI)
Jakarta, CNN Indonesia--

PerusahaanAmerika Serikat(AS), Air Products and Chemicals Inc, mundur dari Proyek Strategis Nasional (PSN) gasifikasi batu bara di Tanjung Enim, Sumatera Selatan.

Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Arifin Tasrif mengatakan salah satu alasan Air Products and Chemicals Inc hengkang dari proyek kerja sama hilirisasi batu bara itu karena pengembangan bisnis di AS lebih menarik daripada di Indonesia.

Selain itu, pemerintah AS juga menawarkan subsidi, khususnya bagi pengembangan proyek energi baru dan terbarukan (EBT).

Sementara itu, PTBA tetap berkomitmen mendukung pemerintah dengan melaksanakan program hilirisasi di sektor batu bara meski kehilangan partner dalam pengembangan proyek tersebut.

Corporate Secretary PTBA Niko Chandra mengatakan untuk merealisasikan program hilirisasi berjalan optimal, perusahaan telah mengalokasikan cadangan batu bara yang dikhususkan untuk pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di Tanjung Enim, Sumatera Selatan (Sumsel) sebagai sentra industri berbasis hilirisasi dan energi.

"PTBA telah mengalokasikan cadangan batu bara khusus untuk proyek hilirisasi, sehingga kebutuhan batu bara untuk industri hilirisasi dapat terjamin," katanya.

Proyek gasifikasi batu bara yang digagas PTBA ditetapkan sebagai PSN melalui Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 109 Tahun 2020, yang diteken Presiden Jokowi 17 November 2020 lalu.

Proyek gasifikasi batu bara merupakan pemrosesan batu bara menjadi dimethyl ether (DME) untuk digunakan sebagai alternatif pengganti LPG. Proyek ini awalnya dikembangkan dan dilaksanakan bersama antara PTBA PT Pertamina (Persero), dan Air Products and Chemicals Inc sebagai investor dengan nilai investasi berkisar US,1 miliar.

Namun, Air Products and Chemicals Inc kini memutuskan hengkang dari proyek itu.

Pabrik gasifikasi batu bara akan mengolah 6 juta ton batu bara per tahun untuk diproses menjadi 1,4 juta ton dimethyl eter (DME) yang mampu mengurangi impor LPG sebanyak lebih dari 1 juta ton per tahun.

[Gambas:Video CNN]

 

(fby/pta)

Dewi yang sombong, serangan balik!

bahasatoto
Pengunjung menyerbu Transmart Full Day Sale untuk membeli bahan makanan. Yang banyak diburu adalah bumbu dapur.
Pengunjung menyerbu Transmart Full Day Sale untuk membeli bahan makanan. Yang banyak diburu adalah bumbu dapur. (Foto: CNN Indonesia/ Muhammad Feraldi)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pengunjung menyerbu Transmart Full Day Sale untuk membeli bahan makanan. Yang banyak diburu adalah bumbu dapur.

Warga Jakarta bernama Yanti sengaja mendatangi Transmart Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, untuk membeli saos, garam, santan, dan bumbu masakan lainnya.

"Beli buat masak aja, lumayan kan diskon," katanya kepada CNNIndonesia.com, Sabtu (23/12) .

"Ya weekend kan, jalan-jalan sambil belanja di sini," katanya.

Pesta diskon Transmart ini cuma berlangsung dua hari pada Sabtu (23/12) dan Minggu (24/12) di seluruh gerai di Tanah Air. Parade diskon ini berlaku sejak gerai dibuka sampai tutup, sekitar pukul 22.00 waktu setempat.

Berbagai barang yang diskon beragam mulai dari televisi, sepeda listrik, bahan makanan, dan pakaian.

Jika pengunjung membayar belanjaannya memakai Bank Mega atau Allo Bank, bakal ada beragam kemudahan serta promo diskon menarik lainnya.

Selamat berbelanja!

(fby/pta)