petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

pinjaman online 40 juta

situs slot sering kasih menang 753Jutaan kata 412473Orang-orang telah membaca serialisasi

《pinjaman online 40 juta》

Moratorium Izin Koperasi Simpan Pinjam Dilanjut Hingga April 2023******

Kementerian Koperasi dan UKM kembali memperpanjang moratorium perizinan usaha koperasi simpan pinjam yang berlaku mulai Februari hingga April 2023.
Kementerian Koperasi dan UKM kembali memperpanjang moratorium perizinan usaha koperasi simpan pinjam yang berlaku mulai Februari hingga April 2023. (Arsip Kemenkop via Detikcom).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Koperasi dan UKM (KemenkopUKM) kembali memperpanjang moratorium perizinan usaha koperasi simpan pinjam yang berlaku mulai Februari hingga April 2023.

Hal itu ditandai dengan kembali menerbitkan surat edaran terkait moratorium perizinan usaha koperasi.

"Moratorium ini diberlakukan untuk izin usaha baru koperasi simpan pinjam dan koperasi simpan pinjam yang akan membuka kantor cabang baru," kata Deputi Bidang Perkoperasian KemenKopUKM Ahmad Zabadi dalam keterangan resmi seperti dikutip dari , Jumat (17/2).

Dalam SE 11/2022, jangka waktu kebijakan moratorium berlaku 3 bulan sejak dikeluarkan pada 17 November 2022. Artinya, beleid itu habis masa berlakunya pada 17 Februari ini.

Menurut surat edaran tersebut, moratorium dilakukan karena peran koperasi yang awalnya bertujuan baik, banyak disalahgunakan oleh oknum koperasi, khususnya yang memiliki usaha simpan pinjam.

"KemenkopUKM juga menemukan ada koperasi yang melaksanakan usaha simpan pinjam tidak sesuai dengan prinsip dan nilai dasar koperasi serta ketentuan yang berlaku," ujarnya.

Melihat kondisi di atas, sambungnya, pemerintah menilai perlu melanjutkan kebijakan moratorium perizinan usaha simpan pinjam koperasi, termasuk izin pembukaan kantor cabang, kantor cabang pembantu, dan kantor kas usaha simpan pinjam koperasi.

Selain moratorium, KomenkopUKM juga tengah menggodok rancangan peraturan menteri koperasi dan UKM yang mengatur perizinan usaha berbasis risiko sektor usaha simpan pinjam oleh koperasi. Rencananya, beleid itu akan terbit dalam waktu dekat.

Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki sebelumnya menyebut kerugian masyarakat dari delapan koperasi bermasalah sekitar Rp26 triliun.

Delapan koperasi tersebut terdiri Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Sejahtera Bersama, KSP Indosurya, KSP Pracico Inti Sejahtera, KSPPS Pracico Inti Utama, KSP Intidana, Koperasi Jasa Wahana Berkah Sentosa, KSP Lima Garuda dan KSP Timur Pratama Indonesia.

[Gambas:Video CNN]



(Antara/sfr)

Kripto Unjuk Gigi Pagi Ini, Bitcoin Kembali Tembus US Ribu******

Mayoritas aset kripto teratas menguat pagi ini, Selasa (21/2). Penguatan terbesar dialami bitcoin dengan menembus level US ribu.
Mayoritas aset kripto teratas menguat pagi ini, Selasa (21/2). Penguatan terbesar dialami bitcoin dengan menembus level US ribu. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas aset kripto teratas menguat pagi ini, Selasa (21/2). Penguatan terbesar dialami bitcoin.

Mengutip coinmarketcap.com, harga bitcoin terangkat 2,95 persen ke US.014 per keping dalam 24 jam terakhir. Dalam sepekan, aset kripto dengan kapitalisasi terbesar ini mampu menguat 15,05 persen.

Harga Ethereum juga meningkat 0,36 persen ke US.712,48 per koin. Dalam sepekan, ethereum menanjak 14,08 persen.

Penguatan juga dialami dogecoin sebesar 0,33 persen ke US17 Kapal Ditangkap Saat Curi Ikan di Selat Malaka******

KKP melumpuhkan 17 kapal ikan pelaku illegal fishing yang beroperasi di Selat Malaka. Dari 17 kapal itu, satu di antaranya adalah kapal ikan asing.
KKP melumpuhkan 17 kapal ikan pelaku illegal fishing yang beroperasi di Selat Malaka. Dari 17 kapal itu, satu di antaranya adalah kapal ikan asing. (CNN Indonesia/Farida).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) melumpuhkan 17 kapal ikan pelaku illegal fishing yang beroperasi di Selat Malaka. Dari 17 kapal itu, satu di antaranya adalah kapal ikanasing (KIA) berbendera Malaysia.

Sedangkan sisanya kapal ikan Indonesia (KII). Direktur Jenderal Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan Laksda TNI Adin Nurawaluddin mengungkapkan keberadaan kapal itu diketahui berdasar pada laporan nelayan dan hasil analisis Sistem Pemantauan Kapal Perikanan (SPKP) di Pusat Pengendalian KKP.

"Benar bahwa hasil operasi awal tahun Kapal Pengawas KKP berhasil mengamankan 17 kapal illegal fishing. Gerak cepat kami dalam menindak kapal illegal fishingmerupakan wujud keseriusan KKP dalam merespons keresahan para nelayan," ungkap Adin lewat keterangan tertulis, Selasa (21/2).

Pada saat pemeriksaan, tiga orang Awak Buah Kapal (ABK) dan satu orang nakhoda diketahui merupakan warga negara Kamboja.

"Proses penyidikan kasus ini akan dilakukan oleh Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Perikanan Stasiun PSDKP Belawan. Saat ini penyidik telah menetapkan Nakhoda kapal sebagai tersangka," terang Adin.

Sementara, 16 KII yang ditangkap KPP adalah kapal tak berizin dan beroperasi secara ilegal. Adin menjelaskan 11 kapal di antaranya diduga tak memiliki dokumen perizinan berusaha, seperti Surat Izin Penangkapan Ikan (SIPI), Standar Laik Operasi (SLO), maupun Surat Persetujuan Berlayar (SPB). Sedangkan lima kapal diduga beroperasi tidak sesuai dengan Daerah Penangkapan Ikan (DPI).

"Tak hanya kapal ikan asing ilegal, kapal ikan Indonesia yang melanggar aturan kini juga bisa terpantau melalui sistem kami," tuturnya.

Ia menegaskan bahwa tindakan penertiban kapal itu untuk memastikan pemanfaatan sumber daya ikan dilakukan sesuai aturan berlaku. Hal ini juga untuk melindungi hak-hak nelayan lokal dan mencegah konflik horizontal antar nelayan.

Berikut daftar nama 17 kapal yang ditangkap itu:

1. KM. KHF (56.38 GT)
2. KM. AMAZIA (29 GT)
3. KM. INKA MINA 916 (30 GT)
4. KM. KELVIN I (30 GT)
5. KM. CAKALANG (40 GT)
6. KM. BARGES (60 GT)
7. KM. RATU -1 (5 GT)
8. KM. TANPA NAMA (28 GT)
9. KM. INKA MINA 928 (30 GT)
10. KM. INKA MINA 723 (32 GT)
11. KM. ARABIAH (16 GT)
12. KM. Tanpa Nama (volume tidak diketahui)
13. KM. KHARISMA-1 (28 GT)
14. KM. WAFA JAYA (26 GT)
15. KM. DUA PUTRI-B (30 GT)
16. KM. SUKA-1 (23 GT)

[Gambas:Video CNN]



(cfd/agt),088 per koin. Aset kripto berlogo anjing shiba inu ini menguat 8,44 persen dalam sepekan.

Berikutnya, penguatan juga terjadi pada XRP dan cardano masing-masing sebesar 2,73 persen dan 1,69 persen menjadi USKripto Unjuk Gigi Pagi Ini, Bitcoin Kembali Tembus US Ribu******

Mayoritas aset kripto teratas menguat pagi ini, Selasa (21/2). Penguatan terbesar dialami bitcoin dengan menembus level US ribu.
Mayoritas aset kripto teratas menguat pagi ini, Selasa (21/2). Penguatan terbesar dialami bitcoin dengan menembus level US ribu. Ilustrasi. (iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas aset kripto teratas menguat pagi ini, Selasa (21/2). Penguatan terbesar dialami bitcoin.

Mengutip coinmarketcap.com, harga bitcoin terangkat 2,95 persen ke US.014 per keping dalam 24 jam terakhir. Dalam sepekan, aset kripto dengan kapitalisasi terbesar ini mampu menguat 15,05 persen.

Harga Ethereum juga meningkat 0,36 persen ke US.712,48 per koin. Dalam sepekan, ethereum menanjak 14,08 persen.

Penguatan juga dialami dogecoin sebesar 0,33 persen ke USIHSG Lesu ke 6.809 Akibat Terimbas Koreksi 353 Saham******

IHSG melemah ke 6.809 akibat terimbas koreksi 353 saham pada Rabu (22/2) ini.
IHSG melemah ke 6.809 akibat terimbas koreksi 353 saham pada Rabu (22/2) ini. (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari).
Jakarta, CNN Indonesia--

IndeksHarga SahamGabungan (IHSG) ditutup di level 6.809 pada Rabu (22/2). Indeks saham turun 63 poin atau 0,92 persen dari perdagangan sebelumnya.

IHSG dibuka pada posisi merah di level 6.873 pada pagi ini, lalu berlanjut sampai penutupan. Posisi terlemah IHSG saat perdagangan hari ini ada di level 6.781.

Mengutip RTI, investor melakukan transaksi sebesar Rp8,73 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 16,62 miliar lembar saham

Beralih ke bursa asing, semuanya kompak bertengger di zona merah. Di Bursa Amerika, indeks S&P 500 turun di 2 persen disusul indeks NASDAQ Composite minus 2,5 persen, dan indeks NYSE Composite minus 1,69 persen.

Senada, bursa saham Asia juga berada di zona merah. Indeks Nikkei 225 di Jepang tercatat turun 1,34 persen disusul index Kospi di Korea ikut turun 0,68 persen, dan indeks Hang Seng Composite di Hong Kong turun 0,79 persen.

Bursa saham Eropa juga tak berbeda jauh dan ikut ambruk. Indeks CAC 40 di Prancis turun 0,37 persen, disusul indeks FTSE 100 di Inggris turun 0,46 persen, serta Indeks DAX di Jerman ikut turun 0,52 persen.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt),088 per koin. Aset kripto berlogo anjing shiba inu ini menguat 8,44 persen dalam sepekan.

Berikutnya, penguatan juga terjadi pada XRP dan cardano masing-masing sebesar 2,73 persen dan 1,69 persen menjadi USDaftar Lowongan Kerja Astra International, Baru Lulus Bisa Daftar******

PT Astra International Tbk (ASII) tengah membuka lowongan besar-besaran. Berikut daftarnya.
PT Astra International Tbk (ASII) tengah membuka lowongan besar-besaran. Ilustrasi. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

PTAstra International Tbk (ASII) membuka lowongan besar-besaran. Setidaknya, ada 53 formasi atau bidang pekerjaan bisa dilamar oleh masyarakat, termasuk mahasiswa yang baru lulus.

Berdasarkan website astra.co.id, Selasa (21/2), lowongan dibuka sampai batas waktu yang berbeda. Misalnya, untuk Parts Sales Analyst batas lamar sampai Maret 2025, begitu juga dengan Astra Development Program.

Sedangkan, untuk lowongan Data Scientist Lead batas lamarnya dibuka sampai 31 Maret 2024 dan untuk posisi Management Trainee After Sales Service batas lamar dibuka sampai 31 Desember 2024.

Untuk syarat pendaftaran ditetapkan berbeda sesuai dengan formasi yang dilamar. Ada yang untuk baru lulus, hingga profesional.

"Kami membuka kesempatan yang sama, baik untuk para talenta muda dan juga untuk para profesional. Pilih kategori yang sesuai dengan pengalaman kerjamu," tulis Astra.

Misalnya, untuk Astra Graduate Program 2023, syarat yang ditetapkan adalah:

1. Lulusan Sarjana atau Master dari jurusan apapun (Ekonomi dan Teknik diutamakan)
2. Maksimal dua tahun pengalaman kerja, terbuka untuk lulusan baru
3. Memiliki minat yang kuat pada area Pemasaran/Keuangan/Sumber Daya Manusia
4. Memiliki pengalaman dalam kegiatan organisasi
5. Bersedia ditugaskan di seluruh area Indonesia
6. Memiliki kemampuan analisis dan interpersonal
7. Memiliki kemauan untuk mencapai yang terbaik dan kemampuan bekerja dalam tim.

Untuk informasi lebih detail mengenai seluruh lowongan dan syarat yang ditetapkan oleh Astra International, maka calon pelamar bisa masuk melalui website https://career.astra.co.id/lowongan.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/sfr),39 dan USOtorita IKN Buka Lowongan Pegawai Non******
Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) membuka lowongan kerja melalui skema Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN). Pendaftaran dibuka pada 20-24 Februari.
Ilustrasi. Otorita Ibu Kota Nusantara (OIKN) membuka lowongan kerja melalui skema Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN). (CNN Indonesia/Andry Novelino)
Jakarta, CNN Indonesia--

Otorita Ibu Kota Nusantara(OIKN) membuka lowongan pekerjaanmelalui skema Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN). Pendaftaran rekrutmen tersebut akan dibuka pada tanggal 20 hingga 24 Februari 2023 mendatang.

Nantinya, pendaftaran akan dibuka melalui laman https://ikn.go.id/RekPPNPNOIKN mulai pukul 16.00 WIB.

"OIKN membuka kesempatan bagi putra dan putri terbaik bangsa untuk bergabung menjadi bagian dari OIKN melalui skema PPNPN," cuit OIKN melalui akun Twitter @ikn_id, Jumat (17/2).

[Gambas:Twitter]



OIKN, melalui laman resminya, membeberkan sejumlah persyaratan umum, di antaranya adalah warga negara Indonesia (WNI).

Pelamar juga harus memiliki kualifikasi pendidikan paling rendah Sarjana (Strata 1) dari perguruan tinggi yang terakreditasi unggul dari BAN-PT dengan persyaratan IPK minimal 3,0 pada skala 4 dan PT yang terakreditasi sangat baik dari BAN-PT dengan persyaratan IPK minimal 3,2 pada skala 4.

Ada pula syarat-syarat lain yang perlu dipenuhi pelamar, seperti berikut:

- berusia 21-33 tahun saat melamar,
- sehat jasmani dan rohani,
- berkelakuan baik,
- mempunyai pendidikan formal, kecakapan, keahlian, dan keterampilan sesuai dengan syarat lain yang diperlukan dalam jabatan.

Lihat Juga :
Keppres Ibu Kota RI Pindah dari Jakarta ke IKN Nusantara Terbit 2024

Pelamar juga diharapkan mampu mengoperasikan media teknologi informasi dan berbahasa Inggris secara lisan maupun tulisan yang dapat dibuktikan dengan sertifikasi dari institusi terakreditasi nasional.

Selain itu, pelamar juga wajib bersedia ditempatkan pada wilayah penyelenggaraan organisasi OIKN.

OIKN juga mengumumkan timeline rekrutmen yang telah ditentukan. Berikut jadwalnya:

1. Pengumuman 17-24 Februari 2023
2. Pendaftaran secara elektronik 20-24 Februari 2023
3. Pemeriksaan dan seleksi administrasi 24-27 Februari 2023
4. Pengumuman hasil seleksi administrasi 28 Februari 2023
5. Tes Potensi Akademik (TPA) dan psikotes 2 Maret 2023
6. Pengumuman hasil TPA dan psikotes 9 Maret 2023
7. Wawancara 10-12 Maret 2023
8. Pengumuman akhir seleksi 13 Maret 2023

(khr/asr)

[Gambas:Video CNN]
,40 per koin. Senada, harga BNB juga naik 0,39 persen ke US6,33 per keping.

Sementara itu, tiga koin stabil dengan kapitalisasi pasar terbesar tetap di US per keping. Ketiganya yakni tether, usd coin, dan binance usd.

Pagi ini, kapitalisasi pasar aset kripto mencapai US,14 triliun secara global. Angka itu menanjak 2,33 persen dibandingkan kemarin.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/agt)

[Gambas:Video CNN]
,39 dan USIHSG Ditutup Lesu ke Level 6.894 Awal Pekan Ini******
IHSG ditutup melemah di level 6.894 pada Senin (20/2), turun tipis 0,01 dari perdagangan sebelumnya.
IHSG ditutup melemah di level 6.894 pada Senin (20/2), turun tipis 0,01 dari perdagangan sebelumnya. (ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)
Jakarta, CNN Indonesia--

Indeks harga saham gabungan (IHSG) ditutup melemah di level 6.894 pada Senin (20/2). Indeks saham turun tipis 0,01 dari perdagangan sebelumnya.

IHSG sempat dibuka dengan positif pada perdagangan sesi I sebelum merosot saat penutupan. 

Mengutip RTI, investor melakukan transaksi sebesar Rp8,95 triliun dengan jumlah saham yang diperdagangkan sebanyak 21,59 miliar lembar saham.

Indeks sektoral pun mayoritas merah, enam dari 11 sektor melemah dipimpin teknologi minus 1,49 persen. Sementara lima sektor lainnya menguat dipimpin oleh infrastruktur dengan penguatan 1,15 persen.

Beralih ke bursa asing, bursa saham Amerika kompak ambruk. Indeks S&P 500 turun di 0,28 persen disusul indeks NASDAQ Composite minus 0,58 persen, dan indeks NYSE Composite minus 0,21 persen.

Lihat Juga :
Boy Thohir Mengundurkan Diri dari Kursi Komisaris Merdeka Copper Gold

Sedangkan, bursa saham Asia kompak di zona hijau. Indeks Nikkei 225 di Jepang tercatat naik 0,07 persen disusul index Kospi di Korea ikut naik 0,16 persen, dan indeks Hang Seng Composite di Hong Kong ikut naik 1,22 persen.

Mengikuti AS, bursa saham Eropa terpantau kompak di zona merah. Indeks CAC 40 di Prancis turun 0,25 persen, disusul indeks FTSE 100 di Inggris turun 0,10 persen, serta Indeks DAX di Jerman ikut turun 0,33 persen.

(ldy/dzu),40 per koin. Senada, harga BNB juga naik 0,39 persen ke US6,33 per keping.

Sementara itu, tiga koin stabil dengan kapitalisasi pasar terbesar tetap di US per keping. Ketiganya yakni tether, usd coin, dan binance usd.

Pagi ini, kapitalisasi pasar aset kripto mencapai US,14 triliun secara global. Angka itu menanjak 2,33 persen dibandingkan kemarin.

Kripto sendiri masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(sfr/agt)

[Gambas:Video CNN]




bab terbaru:cicilan barang elektronik

Perbarui waktu:2024-06-27

Daftar bab terbaru
cicilan hp akulaku 12 bulan
cara pasang nomor 4d
cara pinjam di mandiri
aplikasi pengajuan kredit
cara mencari angka jitu 4d hongkong
nonstop4d slot
pisangbet
rtp gengtoto
toto macau 22 paito
Daftar isi semua bab
Bab 1 link slot mudah menang
Bab 2 paito zerozero
Bab 3 geng76
Bab 4 situs slot terbaik gacor
Bab 5 rtp sky77
Bab 6 apk judi online
Bab 7 bo tergacor
Bab 8 slot gacor hari
Bab 9 akun baru slot
Bab 10 pinjol yang bisa cair ke dana
Bab 11 situs slot paling banyak dimainkan
Bab 12 jam gacor mahjong 1
Bab 13 situs sering maxwin
Bab 14 cara main olympus biar menang
Bab 15 mpo757
Bab 16 slot138 bonus 100
Bab 17 situs judi bola
Bab 18 bonus new member 100 to 4x
Bab 19 liga receh88
Bab 20 bonus new member 100 slot game to kecil
Klik untuk melihattersembunyi di tengah6178bab
kampusBacaan TerkaitMore+

Legenda Raja Naga Douluo Dalu 3

cara dapat duit dengan cepat

rencana penyelamatan sampah

vs slot 88

sistem Qixia

rupiah cepat terdaftar ojk

Kecantikan hamil

slot paling gacor saat ini