petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

erek pedagang

legenda55 193Jutaan kata 617420Orang-orang telah membaca serialisasi

《erek pedagang》

Ketua MPR Bamsoet pastikan revisi UU Desa disahkan setelah Pemilu 2024******

Ketua MPR Bamsoet pastikan revisi UU Desa disahkan setelah Pemilu 2024
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo bersama Persatuan Perangkat Desa RI (PPDRI) Purbalinga saat kunjungan hari ke-21 di Dapil Jawa Tengah VII saat Sosialisasi Empat Pilar MPR RI di Purbalingga, Jawa Tengah, Rabu (7/2/2024). ANTARA/HO-MPR/aa.
Tinggal sedikit lagi penyempurnaan dan diketok palu pada masa persidangan yang akan datang.
Jakarta (ANTARA) - Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) memastikan pengesahan Rancangan Undang-Undang tentang Perubahan atas UU Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa menjadi undang-undang setelah Pemilu 2024. "Akan disahkan pada masa sidang DPR RI mendatang. Hal ini mengingat mulai 7 Februari hingga 4 Maret 2024 DPR RI memasuki masa reses," kata Bamsoet dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Rabu.

Berbagai aspirasi dari kepala desa dan perangkat desa, menurut dia, sudah didengar, didalami, dan dibahas secara komprehensif oleh DPR RI bersama Pemerintah. "Tinggal sedikit lagi penyempurnaan dan diketok palu pada masa persidangan yang akan datang," ujarnya. Bamsoet mengemukakan bahwa titik cerah revisi UU Desa sudah terlihat dari kesepakatan pada pembahasan tingkat pertama antara Badan Legislasi DPR RI dan Kementerian Dalam Negeri pada hari Senin (5/2/), bahwa masa jabatan kepala desa menjadi 8 tahun dengan maksimal dua periode. Sebelumnya, 6 tahun dengan maksimal tiga periode. Selain masa jabatan kepala desa, kata dia, hal lainnya sudah dibahas dalam revisi UU Desa terkait dengan penyisipan Pasal 5A tentang pemberian dana konservasi dan/atau dana rehabilitasi.

Berikutnya ketentuan Pasal 26, Pasal 50A, dan Pasal 62 ditambah pengaturan terkait dengan pemberian tunjangan purnatugas satu kali di akhir masa jabatan kepala desa, BPD, dan perangkat desa sesuai dengan kemampuan keuangan desa. Pasal lainnya, lanjut Bamsoet, Pasal 34A terkait dengan syarat jumlah calon kepala desa dalam pilkades, ketentuan Pasal 72 mengenai sumber pendapatan desa, serta Pasal 118 terkait dengan peralihan, dan ketentuan Pasal 121A mengenai pemantauan dan peninjauan undang-undang, sudah disisipkan dalam revisi UU tersebut. Bamsoet menegaskan bahwa revisi UU Desa harus bermuara pada peningkatan pembangunan desa yang berdampak pada stimulan bagi perubahan sosial dan pemberdayaan masyarakat desa. Pembangunan desa, menurut dia, memiliki peran sentral dalam dua aspek penting, yaitu upaya pengentasan masyarakat dari kemiskinan, dan pengurangan kesenjangan pembangunan antarwilayah serta antara desa dan kota. Insentif fiskal yang dihadirkan melalui program dana desa, lanjut Bamsoet, harus dapat dimanfaatkan seoptimal mungkin agar tepat sasaran sehingga dapat menjadi stimulus pembangunan desa. "Pembangunan desa harus mampu menghidupkan daya saing. Harus ada upaya sungguh-sungguh untuk memajukan desa sehingga menarik minat generasi muda untuk tinggal di desa dan membangun desa," katanya.

Baca juga: Puan sebut perangkat desa setuju revisi UU Desa dibahas usai pemilu
Baca juga: Setelah sampaikan aspirasi di DPR, kades diminta kembali bertugas

Pewarta: Bagus Ahmad Rizaldi
Editor: D.Dj. Kliwantoro
Copyright © ANTARA 2024

Tetap Siaga, PVMBG: Saat ini aktivitas Gunung Marapi masih tinggi******

Tetap Siaga, PVMBG: Saat ini aktivitas Gunung Marapi masih tinggi
Gunung Marapi (2.891) mdpl mengeluarkan abu vulkanik, pihak PVMBG di Bukittinggi, Sumatera Barat, meningkatkan status level III siaga. ANTARA/Altas Maulana/aa.
...aktivitas Gunung Marapi saat ini dinilai masih tinggi dengan potensi ancaman bahaya, jika pasokan magma dari kedalaman terus berlangsung dan cenderung meningkat maka erupsi dapat terjadi dengan energi yang lebih besar
Bukittinggi,- (ANTARA) - Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) melalui Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) merekomendasikan status Gunung Marapi tetap di Level III atau Siaga setelah proses evaluasi dalam satu minggu terakhir. Kepala Badan Geologi dan PVMBG Hendra Gunawan dalam keterangan resminya di Bukittinggi, Sumatera Barat, Jumat, mengatakan hasil rekomendasi disampaikan melalui evaluasi perkembangan aktivitas Gunung Marapi periode awal Februari 2024. "Berdasarkan hasil analisis dan evaluasi secara menyeluruh hingga 8 Februari 2024, maka tingkat aktivitas Gunung Marapi tetap pada Level III (Siaga) dengan rekomendasi yang disesuaikan dengan potensi atau ancaman bahaya terkini," kata Hendra. PVMBG mencatat dari 5 Februari 2024 aktivitas erupsi kembali terjadi dengan gempa letusan dan hembusan cenderung meningkat, dimana gempa terekam 1- 3 kali per hari dan gempa hembusan 17-41 kali per hari. Gempa-gempa yang berkaitan dengan adanya dorongan atau tekanan magma dari kedalaman, seperti gempa low frequency, vulkanik dangkal, dan vulkanik dalam, masih terekam secara intensif dan cenderung meningkat sejak 5 Februari 2024.

Baca juga: Gunung Marapi kembali erupsi dengan tinggi abu capai 700 meter "Gempa hibrid fase banyak yang berkaitan dengan pembentukan dan pertumbuhan kubah lava terekam rendah dan cenderung turun. Gempa ini mulai terekam pada 24 Januari 2024 dengan rekaman tertinggi pernah mencapai 17 kali per hari pada 27 Januari 2024," katanya. Sementara itu dari pengamatan visual, Gunung Marapi terlihat jelas hingga tertutup kabut. Teramati asap kawah utama berwarna putih hingga kelabu dengan intensitas tipis, sedang, hingga tebal, tinggi sekitar 50-1.000 meter di atas puncak. "Teramati juga erupsi letusan dengan tinggi kolom 400-1.000 meter di atas puncak, kolom erupsi berwarna kelabu. Cuaca berawan hingga hujan, angin lemah ke arah utara, timur laut, timur, tenggara, selatan, barat daya, barat, dan barat laut. Suhu udara sekitar 19-30 derajat Celsius," kata Hendra. Pada pengamatan instrumental kegempaan Gunung Marapi didominasi oleh gempa hembusan. Rincian kegempaan terekam 5 kali gempa letusan, 86 kali gempa hembusan, 20 kali gempa low frequency, 6 kali gempa hibrid fase banyak.

Baca juga: Gunung Marapi Sumbar kembali meletus pada Senin sore "Juga ada 22 kali gempa vulkanik dangkal, 11 kali gempa vulkanik dalam, 22 kali gempa tektonik lokal, 10 kali gempa. tektonik jauh, dan tremor menerus dengan amplitudo 0.5-4 mm (dominan 1 mm)," katanya. Pasca-erupsi utama 3 Desember 2023 lalu, lanjutnya, erupsi-erupsi berikutnya masih berlanjut dengan jumlah harian yang fluktuatif. Berdasarkan evaluasi di atas pasokan magma dari kedalaman masih terindikasi. "Oleh karena itu aktivitas Gunung Marapi saat ini dinilai masih tinggi dengan potensi ancaman bahaya jika pasokan magma dari kedalaman terus berlangsung dan cenderung meningkat, maka erupsi dapat terjadi dengan energi yang lebih besar," sebutnya. PVMBG tetap mengimbau masyarakat di sekitar Gunung Marapi agar tidak memasuki dan tidak melakukan kegiatan di dalam wilayah radius 4,5 kilometer dari pusat erupsi (kawah verbeek).

Baca juga: PVMBG ingatkan potensi ancaman Gunung Marapi masih tinggi   

Pewarta: Altas Maulana
Editor: Risbiani Fardaniah
Copyright © ANTARA 2024

Jennifer Garner puji Mark Ruffalo di upacara Hollywood Walk of Fame******

Jennifer Garner puji Mark Ruffalo di upacara Hollywood Walk of Fame
Aktor Mark Ruffalo. ANTARA/Instagram.com @markruffalo/am.
Jakarta (ANTARA) - Tanda bintang aktor Mark Ruffalo akhirnya diabadikan di Hollywood Boulevard dalam upacara Hollywood Walk of Fame miliknya pada hari Kamis (8/2), serta dihadiri oleh rekannya, Jennifer Garner yang sempat memuji Ruffalo dalam upacara tersebut.
“Bekerja denganmu, Mark, berarti mencintaimu, saya tidak peduli apa kata orang. Anda membiarkan diri Anda dikenal sepenuhnya oleh kolega Anda, oleh penonton, oleh dunia,” kata Garner seperti dilaporkan People, Kamis (8/2) waktu Los Angeles, California, Amerika Serikat, Menurut Garner, Ruffalo adalah sosok yang layak mendapatkan semua penghargaan atas karya-karya yang dibintanginya. Dia juga menyebut bahwa Ruffalo adalah alasan betapa suksesnya setiap karya yang dibintanginya karena semangat dan dedikasi tingginya untuk itu.
Baca juga: Zac Efron mendapatkan bintang Hollywood Walk of Fame

Baca juga: Setelah 90 tahun, Minnie Mouse dapatkan bintang Hollywood Walk of Fame
 Ruffalo adalah orang ke-2.772 yang menerima penghargaan bintang di Hollywood Boulevard atau jalan yang terkenal akan tanda bintang dari banyak artis Hollywood. Menurut siaran pers yang dikeluarkan oleh Walk of Fame, David Fincter yang menyutradarai Ruffalo di film “Zodiac” pada tahun 2007 lalu turut hadir di upacara tersebut. Tidak hanya itu, aktor Timothy McNeil juga hadir di sana dan ikut memberi sambutan untuk menggantikan Laura Dern yang berhalangan hadir. Produser Hollywood Walk of Fame Ana Martinez juga memberikan pujian untuk Ruffalo dalam sebuah pernyataan, “Mark Ruffalo adalah talenta luar biasa dengan dedikasi yang tidak tergoyahkan terhadap keahliannya. Dia telah memikat penonton di seluruh dunia melalui penampilannya,” katanya. Dia menambahkan, “Kami bangga menghormatinya dan menempatkan bintangnya di depan Akademi Akting Stella Adler tempat dia berlatih untuk menjadi salah satu aktor terbaik kami.” Sementara itu, Ruffalo dinominasikan sebagai Aktor Pendukung Terbaik pada ajang pengharagaan Academy Awards ke-96 untuk perannya di film “Poor Things” bersama Emma Stone.

Nominasi tersebut menjadi nominasi Aktor Pendukung Terbaik untuk keempat kalinya yang diraih oleh Ruffalo sepanjang kariernya.

Baca juga: Mark Ruffalo ajak penggemar doakan kesembuhan Jeremy Renner

Baca juga: Bintang Walk of Fame Trump dirusak lagi, pelaku didenda Rp288,5 juta

Baca juga: Kelly Clarkson hingga Benedict Cumberbatch raih Hollywood Walk of Fame

Penerjemah: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024




bab terbaru:akun judi terpercaya

Perbarui waktu:2024-07-07

Daftar bab terbaru
akun vip slot gacor
game slot yang paling banyak bonus
masterkiu
situs yang gacor hari ini
piala888
apk judi slot online terpercaya
68 togel
koin303
king gacor slot
Daftar isi semua bab
Bab 1 tafsir mimpi 21
Bab 2 rtp power4d
Bab 3 cara pinjam di tunaiku agar di acc
Bab 4 menang8 slot
Bab 5 ojk pinjaman online
Bab 6 bola206
Bab 7 panen138 rtp
Bab 8 dewa togel
Bab 9 juara mpo slot login
Bab 10 surga slot 77 link alternatif
Bab 11 trik kakek zeus
Bab 12 slot tergacor saat ini
Bab 13 slot jp malam ini
Bab 14 emas slot 88
Bab 15 kredit di akulaku tanpa dp
Bab 16 info slot terpercaya
Bab 17 gacor%C3%97500
Bab 18 slot gacor aman
Bab 19 situs judi tergacor
Bab 20 vip303
Klik untuk melihattersembunyi di tengah2818bab
sejarahBacaan TerkaitMore+

Jangkar yang lucu

cara kredit hp di online
Megawati serukan Ganjar-Mahfud menangi Pilpres 2024 satu putaran
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menyanyikan lagu Cinta Hampa saat kampanye akbar Hajatan Rakyat Semarang di Lapangan Simpang Lima Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (10/2/2024). ANTARA/Devi Nindy/am.
Surakarta (ANTARA) - Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri menyerukan kepada para pendukung agar memenangkan pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud Md lewat satu putaran dalam ajang Pilpres 2024.

Hal itu disampaikan Megawati saat Hajatan Rakyat di Benteng Vastenburg, Surakarta, Jawa Tengah, Sabtu.

"Satu putaran, semua angkat tangan! Satu putaran. Sanggup? Sanggup? Sanggup?" kata Megawati.

Ia menuturkan apabila Ganjar-Mahfud menang satu putaran maka akan ada pesta besar.

Namun, putri Proklamator RI Bung Karno itu mewanti-wanti agar tidak dibohongi.

Megawati tidak ingin Ganjar-Mahfud kalah di Surakarta yang notabene dikenal sebagai "Kandang Banteng" alias basis pendukung PDIP.

"Kalau nanti Ibu dengar, Surakarta kok kalah ya, terus piye, terus piye, terus piye, terus piye, benar? Janji? Nanti Ibu datang lagi loh," ucapnya.

Selain itu, Megawati juga meminta warga Surakarta tidak takut diintimidasi dan tergoda karena diguyur bantuan sosial (bansos).

Dia ingin para relawan dan kader partai pendukung tetap setia memenangkan Ganjar-Mahfud.

"Jadi pilih pemimpin yang mengayomi kalian, bukan mengintimidasi, bukan lalu membuat kecurangan. Tolong dijaga ya!" pungkas Megawati.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI telah menetapkan peserta Pilpres 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md. nomor urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, masa tenang pada tanggal 11—13 Februari, dan hari-H pemungutan suara pada tanggal 14 Februari 2024.

Pewarta: Narda Margaretha Sinambela
Editor: Hisar Sitanggang
Copyright © ANTARA 2024

Harta Keluarga Istri Jelek

maxwin168
Netflix rilis cuplikan film "My Name is Loh Kiwan"
Poster film Netflix "My Name is Loh Kiwan"​​​​​​​. ANTARA/ Instagram @hi_songjoongki/pri.
Jakarta (ANTARA) - Netflix telah merilis cuplikan baru dari film mendatang "My Name is Loh Kiwan" dengan bintang utama Song Joong Ki.

Song Joong Ki berperan sebagai seorang pembelot Korea Utara yang berjuang untuk bertahan hidup dalam film tersebut.

 

Berdasarkan novel Cho Haejin "I Met Loh Kiwan", "My Name is Loh Kiwan" bercerita tentang kisah cinta pembelot Korea Utara Loh Kiwan (Song Joong Ki) dan penembak profesional Marie (Choi Sung Eun).


Baca juga: Song Joong-ki bersemangat dapat undangan ke Festival Cannes

Baca juga: Song Joong-ki jadi pembelot Korut di "My Name is Loh Kiwan"
 

Dikutip dari Soompi, Sabtu, foto-foto yang baru dirilis menangkap perjalanan sulit Loh Kiwan, yang tiba di Belgia dengan menggantungkan harapan terakhirnya. Sebelum meninggal, ibu Loh Kiwan berkata padanya, "Kamu harus bertahan hidup," dan kata-kata itu yang mendorongnya untuk melarikan diri sendirian ke Belgia dengan harapan memulai kehidupan baru.

 

Namun, begitu dia berada di negara asing dimana dia tidak bisa berbicara bahasa, Loh Kiwan berjuang untuk membuktikan identitasnya dan mendapatkan status pengungsi yang dia butuhkan untuk memulai kehidupan kembali.

 

Meskipun setiap hari adalah tantangan baginya sebagai orang luar yang tidak mengenal siapa pun dan tidak memiliki apa pun, tekad Loh Kiwan untuk bertahan hidup bersinar melalui tatapannya yang membara.

 

Sementara itu, Marie seorang penembak yang berkompetisi di tim nasional Belgia mengalami patah hati setelah kematian ibunya. Berbeda dengan fokus yang mengesankan yang ditunjukkan saat menembak, kehidupan Marie hancur begitu dia kehilangan alasan untuk hidup.

 

Namun, Marie akhirnya bertemu dengan Loh Kiwan dalam saat-saat paling gelapnya, dan keduanya secara tak terduga menemukan kenyamanan satu sama lain.

 

"Saya menemukan cerita tentang dua orang yang hidupnya bertolak belakang bertemu dan menghibur satu sama lain sangat menarik dan menyegarkan,” kata Song Joong Ki.

 

Sementara itu, Choi Sung Eun mengatakan, "My Name is Loh Kiwan adalah film yang memiliki banyak lapisan. Mencari hak dasar seseorang, tekad untuk bertahan hidup, cinta terhadap kemanusiaan,” ujarnya.
 

"My Name is Loh Kiwan" akan tayang perdana pada 1 Maret.


Baca juga: Song Joong Ki umumkan sudah menikah dengan Katy Louise Saunders

Baca juga: Wawancara dengan Song Joong-ki hingga daya tarik pria bagi perempuan

 

Penerjemah: Putri Hanifa
Editor: Zita Meirina
Copyright © ANTARA 2024

Sistem monster kekerasan paling kuat

juraganmain99
Massa pendukung Prabowo-Gibran tertahan di gerbang masuk GBK
Massa pendukung paslon nomor urut 2 memadati pintu masuk 10 GBK Jakarta, Sabtu (10/2/2024). ANTARA/Khaerul Izan,
Jakarta (ANTARA) - Sebagian massa pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka tertahan di gerbang masuk Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu.

Mereka tidak tertampung karena kapasitas GBK yang tidak mencukupi antusias pendukung yang ingin mendukung secara langsung.

Pendukung asal Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, bernama Kamal mengatakan, ia bersama rombongan dari Purwakarta tidak bisa masuk areal GBK.

"Penuh sekali, tidak memungkinkan memaksa masuk, mending di pinggir jalan saja," kata Kamal.

Di pintu masuk 10 GBK pada Sabtu sekitar jam 13.30 WIB, ribuan massa tertahan di pintu masuk. Mereka memilih meneduh di bawah pohon dan juga berjalan.

Tidak hanya yang keluar, tapi massa pendukung juga berebut untuk keluar dari dalam areal GBK, karena di dalam sudah terlalu padat.

Baca juga: Massa pendukung Prabowo-Gibran padati GBK
Baca juga: Massa pendukung Prabowo-Gibran mulai berdatangan ke GBK
 
Massa pendukung paslon nomor urut 02 tertahan di pintu masuk 10 GBK Jakarta, Sabtu (10/2/2024). ANTARA/Khaerul Izan
Seorang pendukung dari Jakarta Timur, Heni mengatakan, ia bersama pendukung lain juga sempat kesulitan untuk keluar dan sempat ingin melompat pagar.

"Sudah sempat masuk, tapi karena penuh jadi mending keluar saja lebih nyaman di luar," katanya.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI pada Senin, 13 November 2023, menetapkan tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden menjadi peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

Hasil pengundian dan penetapan nomor urut peserta Pilpres 2024 pada Selasa, 14 November 2023, pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2 dan Ganjar Pranowo-Mahfud Md nomor urut 3.

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024. Sedangkan jadwal pemungutan suara pada 14 Februari 2024.
 

Pewarta: Khaerul Izan
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2024

Toko Kelontong Dewa dan Setan

situs tergacor slot
Kompany minta Burnley curahkan segala kemampuan ketika jumpa Liverpool
Pelatih Burnley Vincent Kompany. ANTARA/HO-Burnley/pri.
Jakarta (ANTARA) - Pelatih Burnley Vincent Kompany meminta anak-anak asuhnya untuk mencurahkan segala kemampuan ketika berjumpa Liverpool pada pekan ke-24 Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, Sabtu malam.
 Dikutip dari laman resmi klub, Sabtu, Kompany berharap anak-anak asuhnya bisa membawa momentum dari hasil pertandingan sebelumnya dengan menahan imbang Fulham 2-2. "Saya harap para pemain yakin mereka bisa mencetak gol. Mereka bisa menjadi tim yang bagus jika mereka memikirkannya. Beberapa hal yang kami tunjukkan di pertandingan melawan Fulham, kini harus kami tunjukkan lagi menjelang akhir musim," tegas Kompany. "Ini adalah sesuatu yang sering kami bicarakan, namun saat ini yang menjadi masalah bagi kami adalah hasil. Dalam banyak pertandingan kami menunjukkan tanda-tanda yang sama seperti yang kami tunjukkan saat melawan Fulham dalam hal penyelesaian akhir yang kuat atau bertahan dalam pertandingan hingga akhir, namun bagi kami ini adalah soal mengubah momen-momen ini menjadi hasil," sambungnya. Mengusung misi mencuri poin dari kandang Liverpool, Burnley dihadapkan fakta berat karena The Reds tercatat jarang kehilangan poin ketika bermain di Anfield. Baca juga: Sean Dyche berupaya siapkan formula terbaik bendung Manchester City

Pelatih asal Belgia itu menilai, segala hal bisa terjadi dalam sepak bola sehingga segala kemampuan yang mereka miliki harus dicurahkan pada pertandingan nanti agar dapat mengamankan hasil yang maksimal. "Hal terbesar yang dapat kami kendalikan adalah apa yang harus kami lakukan hari itu dan itulah cara kami mempersiapkan diri untuk pertandingan ini. Keyakinan itu selalu ada. Ketika Anda memulai musim kejuaraan dan semua pemain kami pergi dan Anda harus bersiap untuk musim baru, bahan awal dari segala sesuatunya adalah keyakinan," jelas Kompany. "Ada waktunya, itu ada pada saat ini dan itu akan selalu ada. Di sisi keyakinan, Anda memerlukan kerja keras dalam jumlah besar, tapi aspek-aspek itu kami miliki," pungkasnya.

Baca juga: Baru pulih setelah absen 10 bulan, Thiago Alcantara kembali cedera
Baca juga: Ivan Toney belum pasti tinggalkan Brentford

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Eka Arifa Rusqiyati
Copyright © ANTARA 2024

penguasa sungai

okeplay777 situs slot online paling gacor di nusantara
Pangeran Harry ke London setelah Raja Charles III didiagnosis kanker
Arsip foto - Pangeran Harry berjalan di luar Rolls Building Pengadilan Tinggi di London, Inggris (7/6/2023). ANTARA/REUTERS/Hannah McKay/as.
Jakarta (ANTARA) - Pangeran Harry terbang dari Los Angeles, Amerika Serikat,​​​ menuju ke London, Inggris, setelah ayahnya, Raja Charles III, didiagnosis menderita kanker.

Menurut siaran People, The Duke of Sussex terbang dari Los Angeles pada Senin (5/2) dan mendarat di London pada Selasa (6/2) waktu setempat.

Dua SUV hitam yang diyakini mengawal Pangeran Harry bergerak bersama dengan kendaraan polisi dari Bandara Heathrow menuju ke Clarence House, kediaman Raja Charles di London.

Mengenai kedatangan Pangeran Harry, seorang sumber yang dekat dengan keluarga kerajaan mengatakan kepada People, "Itu bagus. Semoga akan membawa cucu-cucunya suatu saat, karena itu akan menyenangkan bagi mereka semua."

Pangeran Harry (39) melakukan perjalanan ke negara asalnya sendirian, meninggalkan istrinya Meghan Markle (42) dan dua anak mereka, Pangeran Archie (4) dan Putri Lilibet (2), di rumah mereka di Montecito, California.

Pada Senin, Buckingham Palace mengumumkan bahwa Raja Charles III (75) didiagnosis terserang suatu bentuk kanker setelah menjalani prosedur untuk menangani pembesaran prostat. Namun, Kerajaan menyampaikan bahwa Raja tidak menderita kanker prostat.

Pada Senin, Raja Charles kembali ke London dari Sandringham, tempat dia difoto saat menghadiri acara di gereja bersama Ratu Camilla pada Minggu, untuk memulai perawatan sebagai pasien rawat jalan.

Baca juga: Raja Charles akan jalani perawatan di RS karena pembesaran prostat
Baca juga: Istana Buckingham umumkan Raja Inggris Charles III didiagnosis kanker

Harry memutuskan untuk pindah ke negara asal Meghan setelah mengundurkan diri sebagai anggota aktif kerajaan pada 2020.

Dia kembali ke Inggris untuk pertama kalinya sejak menghadiri WellChild Awards pada September 2023.

Tahun lalu, dia juga mengunjungi Inggris pada Mei untuk menghadiri penobatan Raja Charles dan pada Juni hadir di Pengadilan Tinggi Royal Courts of Justice untuk memberikan kesaksian melawan Mirror Group Newspapers perihal pengumpulan informasi yang diduga ilegal.

Harry datang ke London pada Maret 2023 untuk sebuah kasus hukum di mana dia dan tokoh-tokoh terkemuka lain seperti Elton John, Elizabeth Hurley, dan mantan istri Jude Law, Sadie Frost, menggugat Associated Newspapers Ltd (ANL), penerbit Daily Mail, dan Mail on Sunday untuk pengumpulan informasi ilegal.

Baca juga: Para pemimpin dunia doakan kesembuhan Raja Charles
Baca juga: Raja Charles III mulai jalani perawatan setelah didiagnosis kanker

 

Penerjemah: Putri Hanifa
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024

Dahuanglu

joker123 terbaru
Direktur CIA bakal kunjungi Mesir untuk bahas soal sandera di Gaza
Bendera berlogokan Central Intelligence Agency (CIA) Amerika Serikat. ANTARA/Shutterstock/am.
Washington (ANTARA) - Direktur CIA AS William Burns akan mengunjungi Kairo pekan depan untuk membahas dengan para pejabat Mesir mengenai upaya pembebasan sandera yang ditahan di Jalur Gaza, menurut media Axios, yang mengutip dua pejabat AS dan Israel.

Burns, negosiator utama pemerintahan Biden dalam upaya pembebasan sandera, akan melakukan perjalanan ke Kairo pada Selasa (13/2) untuk mencapai kesepakatan dengan Israel, kata pemberitaan itu pada Jumat (9/2).

Israel dilaporkan mengatakan kepada para pejabat Mesir dan Qatar pada Kamis (8/2) bahwa mereka menolak tuntutan yang dibuat oleh Hamas sebagai tanggapan atas usulan kesepakatan penyanderaan.

Namun, Israel dilaporkan akan bersedia untuk bernegosiasi berdasarkan proposal yang diajukan dua pekan lalu.

Proposal itu melibatkan kesepakatan tiga fase, yang mencakup gencatan senjata dan pembebasan tahanan asal Palestina dengan imbalan pembebasan orang-orang yang disandera oleh Hamas.

Pada 7 Oktober, Hamas melancarkan serangan besar-besaran terhadap Israel, menewaskan 1.200 orang dan menculik lebih dari 200 lainnya. Serangan tersebut memicu operasi militer balasan oleh Israel, yang menyebabkan kematian lebih dari 27.500 orang di Jalur Gaza, menurut pihak berwenang setempat.

Pada November, Qatar memediasi kesepakatan antara Israel dan Hamas mengenai gencatan senjata sementara dan pertukaran beberapa tahanan dan sandera, serta pengiriman bantuan kemanusiaan ke Jalur Gaza. Gencatan senjata berakhir pada 1 Desember, setelah beberapa kali perpanjangan.

Lebih dari 100 sandera diyakini masih ditahan oleh Hamas di Jalur Gaza.

Sumber: Sputnik

Baca juga: Hamas masih berkonsultasi soal pertukaran sandera dan gencatan senjata

Baca juga: AS, Qatar dan Mesir lakukan upaya diplomatik jamin pembebasan sandera

Penerjemah: M Razi Rahman
Editor: Yuni Arisandy Sinaga
Copyright © ANTARA 2024