petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

menang123 slot

mega slot 88 login 927Jutaan kata 791193Orang-orang telah membaca serialisasi

《menang123 slot》

Membandingkan Harga Beras RI dengan India dan China, Mahal Mana?******

Harga beras di Indonesia tengah melonjak jadi Rp18 ribu per kilogram (kg) untuk kualitas premium disebabkan minimnya pasokan.
Harga beras di Indonesia tengah melonjak jadi Rp18 ribu per kilogram (kg) untuk kualitas premium disebabkan minimnya pasokan. ( CNN Indonesia/Andry Novelino).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga beras di Indonesia tengah melonjak jadi Rp18 ribu per kilogram (kg) untuk kualitas premium. Hal ini disebabkan oleh hilang bahan pangan utama itu secara mendadak dari ritel modernmaupun pasar.

"Beras harganya sudah tinggi di kisaran Rp18 ribu-Rp18.500 untuk yang premium," ujar Sekretaris Jenderal Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (Ikappi) Reynaldi Sarijowan kepada CNNIndonesia baru-baru ini.

Sejatinya, kenaikan harga beras ini terjadi sebelum memasuki Bulan Ramadan. Lonjakan itu berpotensi memicu mengkhawatirkan bagi jutaan penduduk Indonesia.

Penduduk sejumlah negara bahkan yang terbanyak di dunia seperti India dan China juga banyak yang mengkonsumsi beras.

Lalu bagaimana harga beras di dua negara itu, mahalkah?

Dibandingkan dengan India dan China, yang penduduknya sama banyaknya dengan Indonesia, harga beras dalam negeri terbilang cukup mahal, kecuali untuk jenis beras basmati yang banyak dijumpai di India.

Di India, harga eceran beras tercatat USTransmart Full Day Sale Datang Lagi 24******

Transmart Full Day Sale datang lagi, kali ini hadir selama dua hari pada Sabtu (24/2) dan Minggu (25/2) dengan diskon 50% + 20%!
Ilustrasi. Transmart Full Day Sale datang lagi, kali ini hadir selama dua hari pada Sabtu (24/2) dan Minggu (25/2) dengan diskon 50% + 20%! (CNN Indonesia/Dela Naufalia)
Jakarta, CNN Indonesia--

Transmart Full Day Sale datang lagi, kali ini hadir selama dua hari pada Sabtu (24/2) dan Minggu (25/2) dengan diskon gede-gedean.

Di pesta diskon ini, Transmart kasih diskon hingga 50 persen dan tambahan diskon 20 persen. Belanja jadi makin hemat!

Lihat Juga :
Nikmati Diskon 50% + 20% Transmart di Semua Gerai se-Indonesia

Kalau belum punya Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah, tidak perlu khawatir. Tinggal unduh saja aplikasinya dari hp kemudian upgradeke Allo Prime.

Bisa juga mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di boothyang tersedia di gerai Transmart.

Ada banyak produk yang diskon di gelaran ini. Mulai dari produk segar, kebutuhan rumah tangga, furnitur, barang elektronik, sampai sepeda listrik dijamin bakal murah-murah.

Promo ini berlaku di seluruh gerai Transmart se-Indonesia dimulai sejak jam toko buka hingga berakhir pukul 22.00 waktu setempat.

Catat daftar belanjaan dari sekarang buat ke Transmart besok ya. Jangan lupa bayarnya pakai Allo Bank, Bank Mega, dan Bank Mega Syariah supaya dapat diskon dan promo menarik lainnya!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]
,65 (INR53,88) atau Rp10.140 per kg (asumsi kurs Rp15.600 per kg) hingga US,06 atau Rp32.136 per kg. Termahal bisanya untuk beras jenis basmati.

Harga beras grosir tercatat sebesar USKemendagri Sentil Kementan soal Benih Padi******

Kemendagri menyentil program bagi-bagi benih padi dan jagung gratis 2 juta hektare yang dilakukan Kementan. Sentilan terkait kualitas benih.
Kemendagri menyentil program bagi-bagi benih padi dan jagung gratis 2 juta hektare yang dilakukan Kementan. Sentilan terkait kualitas benih. (ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) 'menyentil' Kementerian Pertanian(Kementan) soal janji memberikanbenih gratis2 juta hektare kepada para petani.

Sentilan mereka berikan setelah Direktur Serealia Ditjen Tanaman Pangan Kementan Moh. Ismail Wahab menjelaskan soal kondisi produksi beras hingga jagung serta kendala produksi imbas El Nino.

Namun, Inspektur Jenderal Kemendagri Tomsi Tohir tak puas dengan penjelasan tersebut.

"Jadi, tidak hanya masalah kita menerima musibah alam, tapi ada juga upaya-upaya dari bapak (Kementan), dapat dijelaskan secara rinci berkaitan dengan bantuan benih yang 2 juta hektare. Ini kapan, kemudian daerahnya mana saja, berikut dengan rincian hektare-nya," tegas Tomsi dalam Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi Daerah, dikutip dari YouTube Kemendagri, Senin (19/2).

Anak buah Mendagri Tito Karnavian itu tak ingin pemerintah hanya mengimbau petani mempercepat proses tanam. Tomsi mendesak perlu adanya solusi konkret bagi para petani yang mengalami kendala di lapangan.

Kemendagri mengatakan harus ada rincian detail jika memang pemerintah berniat membantu para petani. Tomsi menegaskan benih yang akan diberikan Kementan juga harus dijamin kualitasnya.

"Bantu benih, tapi kalau benihnya kurang bagus, ya sama saja menyengsarakan petani. Artinya, jaminan kualitas benih. Karena petani ini begitu sudah tanam, ketahuan benih bagus apa enggak setelah tumbuh atau panen. Tapi, begitu dia panennya tidak sesuai dengan iklan, amsyong dia (petani). Ini harus bisa ada jaminan kualitas benih tadi," wanti-wanti Tomsi.

Direktur Serealia Ditjen Tanaman Pangan Kementan Moh. Ismail Wahab tidak menjelaskan rincian janji bantuan benih tersebut. Pasalnya, Tomsi meminta Kementan untuk menyiapkan data lebih detail untuk dipaparkan pada rakor Senin depan.

"Baik," balas Wahab mengamini permintaan Kemendagri.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt),46 atau Rp7.176 per kg hingga US,44 atau Rp22.464 per kg.

Sementara, di negara perekonomian nomor dua di dunia, China, harga eceran beras tercatat USPemerintah Buka Peluang Impor 2 Juta Ton Beras dari Thailand******

Pemerintah membuka opsi mengimpor 2 juta ton beras dari Thailand tahun ini untuk mengantisipasi kurangnya produksi lokal.
Pemerintah membuka opsi mengimpor 2 juta ton beras dari Thailand tahun ini untuk mengantisipasi kurangnya produksi lokal. (Foto: CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pemerintah membuka opsi untuk mengimpor 2 juta ton berasdariThailand pada tahun ini.

Sekretaris Utama Badan Pangan Nasional Sarwo Edhy mengatakan impor akan dilakukan jika produksi beras dalam negeri kurang.

"Ini bisa jadi (langkah) antisipasi melalui rakornas dan ratas, tentunya dengan persetujuan presiden dan menteri. Tahun lalu 2,8 juta ton, tahun ini rencananya 2 juta ton, tetapi kalau misalnya produksi dalam negeri cukup berarti impor itu tidak jadi," kata Sarwo di Bandung, dikutip Antara, Senin (19/2).

Sarwo menegaskan kenaikan harga beras ini tidak ada kaitannya dengan waktu menjelang Ramadan.

"Enggak, karena memang waktu tanam kita mundur, sehingga waktu panen kita juga mundur. Itu sebagai konsekuensi itu dari adanya El Nino," tegasnya.

Ia juga membantah ada pihak yang sengaja menimbun beras. Sarwo berharap ke depan stok dan harga beras kembali normal.

"Sampai saat ini belum. Jadi masih berjalan normal, sehingga mudah-mudahan dalam waktu dekat ini bisa normal," tuturnya menambahkan.

Saat ini, harga beras masih mahal. Berdasarkan Pusat Informasi Harga Pangan Strategis (PIHPS) Nasional per hari ini (19/2), harga beras kualitas bawah I naik 1,42 persen ke Rp14.250 per kg, beras kualitas bawah II naik 2,17 persen ke Rp14.150 per kg.

Lalu, beras kualitas medium I naik 1,31 persen ke Rp15.500 per kg, beras kualitas medium II naik 1,65 persen ke Rp15.400 per kg, beras kualitas super I naik 1,2 persen ke Rp16.850 per kg, dan beras kualitas super II naik 0,93 persen ke Rp16.300 per kg.

[Gambas:Video CNN]

(fby/pta),77 hingga US,53 per kg atau Rp12.012 - Rp23.868 per kg.

Sedangkan harga eceran tercatat antara USPolda Sumut: 37 sopir "shuttle" bus di F1 Powerboat jalani tes urine******

Polda Sumut:  37 sopir "shuttle" bus di F1 Powerboat jalani tes urine
Polda Sumatera Utara melakukan tes urine kepada para sopir "shuttle bus" di Balige, Kabupaten Samosir, Sumatera Utara. (HO-Polda Sumatera Utara)
Toba, Sumatera Utara (ANTARA) - Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara telah melakukan tes urine kepada 37 sopir "shuttle" bus di kejuaraan ajang balap perahu motor internasional F1 Powerboat di Balige, Kabupaten Toba, Sumatera Utara dan hasilnya dinyatakan negatif atau bebas narkoba.

"Pengecekan urine sopir 'shuttle' bus itu dilakukan oleh pihak Polres Toba untuk memastikan bahwa sopir yang membawa wisatawan maupun pengunjung itu bebas dari narkoba," ujar Kepala Bidang Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi di Balige, Sumut, Sabtu.

Hadi melanjutkan pengecekan urine pada Jumat tersebut juga bertujuan untuk menghindari kecelakaan agar sopir dan penumpang selamat sampai ke tujuan.

"Titik 'shuttle' bus itu dari Lumban Pea atau Lapangan Don Bosco menuju bundaran mendekati venueF1 Powebuat," ucapnya.

Jadi, Hadi mengatakan "shuttle" bus sebanyak 30 itu yang berasal dari Dinas Perhubungan Pemprov Sumut dan Pemerintah Kabupaten Toba tersebut tetap ada selama kejuaraan ini berlangsung.

"Karena jarak bus untuk menunggu paling lama 10 menit, untuk itu diimbau kepada pengunjung maupun wisatawan gunakan 'shuttle' bus tersebut," ucapnya.

Selain itu, Polda Sumut juga mengamankan jalan raya yang berkaitan dengan arus lalu lintas menuju kawasan venue Bontean Balige, Di antaranya jalan raya yang akan masuk ke Balige, Jalan Gereja, jalan by pass Tambunan dan Longat.

Ketiga jalur akses itu merupakan penghubung dengan sentra parkir dengan fokus pada arus kedatangan penonton dan mengantisipasi potensi kemacetan.

Ditlantas Polda Sumut juga selalu memberikan imbauan secara humanis kepada masyarakat dan para penonton yang ingin menyaksikan ajang F1 Powerboat di Balige agar parkir pada kantong kantong parkir yang telah disediakan.
 

Pewarta: M. Sahbainy Nasution
Editor: Hisar Sitanggang
Copyright © ANTARA 2024

,54 sampai US,07 per kg atau Rp8.424 - Rp16.692 per kg.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt)

Pendiri Ritel Jepang Daiso Meninggal Dunia di Usia 80 Tahun******

Pendiri ritel Jepang Daiso, Hirotake Yano, meninggal dunia pada Senin (12/2) di usia 80 tahun akibat gagal jantung.
Pendiri ritel Jepang Daiso, Hirotake Yano, meninggal dunia pada Senin (12/2) di usia 80 tahun akibat gagal jantung. (AFP/STR).
Jakarta, CNN Indonesia--

Pendiri ritel Jepang Daiso, Hirotake Yano, meninggal dunia pada Senin (12/2) di usia 80 tahun akibat gagal jantung. Perusahaan baru mengumumkan kabar itu pada Senin (19/2) dan mengatakan pemakaman akan dilakukan secara privat oleh keluarga dekat.

Menurut Bloomberg Billionaire Index seperti dikutip CNN, kekayaan bersih Yano berkisar US,9 miliar saat ia meninggal.

Yano mendirikan Daiso pada 1977. Nama Daiso sendiri memiliki arti "menciptakan sesuatu yang besar." Perusahaan tersebut menjual segala macam pernak-pernik dan perlengkapan rumah tangga, termasuk alat tulis dan makanan ringan, dengan harga sebagian besar di bawah US per item.

Kini, Daiso telah berkembang menjadi kerajaan ritel dengan lebih dari 4,360 toko di seluruh Jepang dan lebih dari 990 toko di luar negeri pada akhir 2023.

Pada Februari 2022, Dasio dilaporkan menghasilkan penjualan lebih dari 550 miliar yen atau US,6 miliar.

Pada 2018, Daiso mendirikan toko ritel Threeppy dengan harga lebih mahal, yaitu 300 yen, yang menawarkan lebih banyak perabot rumah tangga.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr)




bab terbaru:wapsbobet

Perbarui waktu:2024-07-07

Daftar bab terbaru
situs slot online gacor hari ini
pinjol legal ojk bunga rendah
ciputra88
situs slot gacor
mimpi 4d
slot deposit 1000 rupiah via dana
slot deposit pulsa tri 5000
mainslot88
pinjaman go ojk
Daftar isi semua bab
Bab 1 singa id pinjol
Bab 2 datahk
Bab 3 12shio2
Bab 4 cara melihat voucher shopee
Bab 5 slot lisensi resmi
Bab 6 gerakan99
Bab 7 bandar togel terpercaya
Bab 8 asiahoki77 akun demo
Bab 9 kumpulan bonus new member
Bab 10 slot gacor gampang menang hari ini
Bab 11 slot gacor via ovo
Bab 12 mp777
Bab 13 kredit akulaku
Bab 14 situs 777 slot online
Bab 15 link slot gacor hari ini
Bab 16 pasti slot88
Bab 17 dapat duit dari shopee
Bab 18 cleocatra demo slot
Bab 19 cara memakai akulaku kredit
Bab 20 bataraslot
Klik untuk melihattersembunyi di tengah2298bab
takutBacaan TerkaitMore+

Kemanusiaan Meningkat

trik domino slot
Ikatan Pedagang Pasar Indonesia menyebut harga beras sudah tembus rekor tertinggi di Rp18 ribu per kg. Harga itu lebih mahal dibandingkan negara tetangga.
Ikatan Pedagang Pasar Indonesia menyebut harga beras sudah tembus rekor tertinggi di Rp18 ribu per kg. Harga itu lebih mahal dibandingkan negara tetangga. (CNN Indonesia/Abraham Utama).
Jakarta, CNN Indonesia--

Berasdi Indonesia tengah naik harga. Bahkan harganya lebih mahal dibandingkan negara tetangga seperti Malaysiadan Singapura.

Sekretaris Jenderal Ikatan Pedagang Pasar Indonesia (Ikappi) Reynaldi Sarijowan mengatakan harga beras saat ini tembus rekor tertinggi hingga Rp18 ribu di era Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk kualitas premium.

Padahal, biasanya harga beras hanya sebesar Rp12 ribu - Rp14 ribu per kg untuk kualitas premium.

Lihat Juga :
Alasan Prabowo Ingin Pilih Amran Sulaiman Jadi Mentan Lagi

Berapa harga beras di negara tetangga?

Di Malaysia dan Singapura, harga eceran beras terbaru 2024 sekitar Rp6.000  - Rp12 ribu per kilogram. Untuk harga grosir bahkan lebih murah lagi.

Harga eceran beras di Malaysia tercatat sebesar antara USMenteri Basuki Dampingi Jokowi Lagi Usai Diisukan Mau Mundur******

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono terlihat mendampingi Jokowi lagi setelah sebelumnya sempat ramai diisukan ingin mundur dari kabinet.
Menteri PUPR Basuki Hadimuljono terlihat mendampingi Jokowi lagi setelah sebelumnya sempat ramai diisukan ingin mundur dari kabinet. (CNN Indonesia/Christie Stefanie).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljonoterlihat mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) lagi.

Basuki sebelumnya sempat absen dari kegiatan-kegiatan peresmian pembangunan oleh Jokowi hingga memantik spekulasi politik bahwa ia akan mundur dari kabinet jelang Pemilu 2024 ini.

Ia muncul di Makassar, Sulawesi Selatan saat Jokowi meresmikan Sistem Pengelolaan Air Limbah Domestik Terpusat (SPAL-DT) Losari pada Kamis (22/2).

Di hari yang sama, Basuki juga turut mendampingi Jokowi meresmikan akses Tol Makassar New Port (MNP).

Dalam peresmian ini, hadir pula Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan juga Erick Thohir.

Sebelumnya, Basuki sempat tak tampak mendampingi Jokowi dalam peresmian ruas Tol Tebing Tinggi-Indrapura dan Indrapura-Limapuluh di Sumatera Utara pada Rabu (7/2) silam.

Kala itu, Juru Bicara Kementerian PUPR Endra Atmawidjaja mengatakan Basuki tidak bisa hadir di Sumut lantaran masih menghadiri forum di luar negeri, yakni 5th Mediterranean Water Forum di Tunisia.

[Gambas:Video CNN]

Hal ini pun memicu spekulasi politik bahwa Basuki mundur jelang pemungutan suara Pemilu 2024. Rumor itu mulanya diungkap ekonom senior Faisal Basri.

Faisal mengaku mengajak sejumlah menteri untuk mundur dari kabinet karena Jokowi dianggap berpihak pada pasangan calon nomor urut dua Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Namun rumor ini segera ditepis oleh Basuki. Ia menegaskan akan tetap loyal ke Jokowi sampai akhir masa pemerintahan kabinetnya berakhir.

"Alah itu sudah lewat, besok sudah nyoblos. Saya kan kerja terus. Perintahnya kan begitu," ujar Basuki saat ditemui di Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (13/2).



(del/agt),40 (MYR 1,83) dan US$ 0,64 (MYR 2,92) per kg atau Rp6.240 - Rp9.984 per kg (asumsi kurs Rp15.600 per dolar AS).

Untuk harga grosir beras Malaysia tercatat sekitar US<句子>,28 - US<句子>,45 per kg atau Rp4.368 - Rp7.020 per kg.

Sementara, di Singapura harga beras tercatat sebesar US<句子>,79 (SGD 1,06) per kg atau Rp12.324 per kg dan di grosir sebesar US<句子>,55 (SGD 0,48) atau Rp8.580 per kg.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt)

Menantu paling kaya, Lu Feng

situs judi slot online terbaru

Sistem pangan Shiji yang paling kuat

paylater akulaku

Bangun kembali kehidupan sebelumnya

rtp doraslot