petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

pinjol modal ktp langsung cair

gacor slot 138 login 46Jutaan kata 489781Orang-orang telah membaca serialisasi

《pinjol modal ktp langsung cair》

Harga Aset Kripto Perlahan Mulai Pulih, Tether Stabil US Per Keping******

Mayoritas harga aset kripto perlahan mulai pulih dalam 24 jam terakhir. Tether masih stabil di level US per keping dengan pergerakan yang masih naik turun.
Mayoritas harga aset kripto perlahan mulai pulih dalam 24 jam terakhir. Tether masih stabil di level US per keping dengan pergerakan yang masih naik turun. (CNN Indonesia/ Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

Mayoritas harga aset kripto perlahan mulai pulih dalam 24 jam terakhir. Tethermasih stabil di level US per keping dengan pergerakan yang masih naik turun.

Mengutip coinmarketcap.com, Kamis (22/12), selain tether, USD coin dan binance USD terpantau naik turun di rentang US hingga USTiket KA Masih Banyak Meski Penumpang Naik 27 Persen Jelang Nataru******

Menhub Budi Karya Sumadi mengatakan jumlah penumpang kereta api saat libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) tumbuh 27 persen.
Menhub Budi Karya Sumadi mengatakan jumlah penumpang kereta api saat libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) tumbuh 27 persen. (CNN Indonesia/Farida).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi mengatakan jumlah penumpang kereta api saat libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) tumbuh 27 persen. Namun, tiket kereta api masih banyak yang belum terjual.

"Di masa Nataru yang akan memenuhi satu pergerakan, (penumpang) kereta api ini akan tumbuh 27 persen. Artinya dari tahun lalu lebih banyak," kata Budi saat menghadiri Apel Gelar Pasukan Angkutan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 PT Kereta Api (KAI) (Persero), Kamis (22/12).

Budi meminta kepada jajaran direksi KAI agar angkutan-angkutan yang ada bisa produktif, bahkan dengan armada kereta api (KA) tambahan.

"Kami menganalisis bahwa jumlah dari penumpang KAI naik 27 persen. Kami tahu jumlah penambahan dari rangkaian mungkin tidak sebesar itu dan itu bisa dicapai apabila kami meningkatkan produktivitas," jelas Menhub Budi.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama KAI Didiek Hartantyo mengungkapkan tiket kereta api untuk Nataru masih tersedia cukup banyak meski diprediksi ada lonjakan penumpang.

"KAI selama 18 hari masa angkutan Nataru menyediakan 5,6 juta tiket dan sampai hari ini sudah terjual 916 ribu tiket untuk KA jarak jauh atau sekitar 39-40 persen," ungkap Didiek.

Lihat Juga :
Apa Itu Bauksit dan Fungsinya?

Ia mengimbau kepada pelanggan untuk merencanakan perjalanan dengan baik. Didiek memastikan ketersediaan tiket masih cukup banyak untuk menyambut Nataru.

Sebelumnya, Didiek mengatakan PT KAI bakal menambah 51 perjalanan kereta api (KA) jarak jauh per hari untuk periode libur Nataru.

"Kemudian, pada 2022 untuk Nataru, PT KAI menyiapkan penambahan perjalanan kira-kira 51 perjalanan setiap hari," ungkapnya dalam rapat dengar pendapat bersama Komisi VI DPR RI, Rabu (14/12).

Ia mengatakan dengan penambahan tersebut membuat total perjalanan KA Nataru menjadi 484 KA per hari. Angka ini baru 95 persen jika dibandingkan dengan jumlah perjalanan KA pada Nataru 2019.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

[Gambas:Video CNN]
,99 per keping.

Bitcoin masih bertengger di level US.854 per keping, naik 0,19 persen dalam 24 jam terakhir tapi turun 4,92 persen dalam 7 hari terakhir.

XRP naik tipis 1,1 persen dalam semalam, tapi turun 9,9 persen dalam seminggu. Kripto itu ada di level USPHK Twitter Masih Berlanjut, Elon Musk Kembali Pangkas Karyawannya******

Bos Twitter Elon Musk kembali melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) kepada para karyawannya.
Bos Twitter Elon Musk kembali melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) kepada para karyawannya. (REUTERS/DADO RUVIC).
Jakarta, CNN Indonesia--

Bos Twitter Elon Musk kembali melakukan pemutusan hubungan kerja (PHK) kepada para karyawannya. PHK lanjutan ini berdampak ke tim kebijakan publik serta media dan hiburan.

Mengutip CNN, PHK lanjutan ini terjadi pada Kamis (22/12). Salah seorang korban PHK dari tim kebijakan publik Twitter mengatakan timnya kembali dipangkas sekitar setengahnya menjadi 15 karyawan.

Eks karyawan Twitter tersebut mengatakan tim kebijakan publik memiliki lebih dari 60 karyawan sebelum Musk resmi mengakuisisi platform media sosial tersebut.

Tim ini juga mengelola program hak asasi manusia (HAM) untuk melindungi pengguna rentan termasuk aktivis, terlibat dalam upaya transparansi, bekerja sama dengan lembaga pemerintah, dan membantu memastikan kepatuhan terhadap peraturan global.

Terlepas dari PHK lanjutan, sekitar 100 eks karyawan Twitter mengajukan tuntutan ke pengadilan arbitrase lantaran merasa proses pemecatan mereka tidak adil.

Lihat Juga :
Rincian Fasilitas Kantor yang Tak Kena Pajak di Aturan Baru Jokowi

Para karyawan tersebut menilai proses pemecatan tidak adil karena lebih banyak memecat wanita daripada pria. Twitter juga memecat karyawan yang sedang cuti melahirkan atau sakit serta tidak mematuhi janji menyediakan uang pensiun yang layak.

Sementara itu, Musk diklaim sedang mempertimbangkan mencari orang lain untuk memimpin Twitter. Pasalnya, para pengguna media sosial ini meminta Bos Tesla itu mengundurkan diri sebagai CEO Twitter.

Twitter tercatat melakukan PHK terhadap 3.700 karyawan pada awal November dalam rangka perampingan budget oleh Elon Musk.

Selain karena PHK, ada pula ratusan karyawan yang memilih mundur dari perusahaan tersebut setelah akuisisi Musk pada awal Oktober lalu.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu),343 per keping.

Dogecoin berada di level US300 Ribu Ton Beras Impor Bakal Masuk RI Februari 2023******

Perum Badan Urusan Logistik (Bulog) mengatakan sebanyak 300 ribu ton beras impor bakal masuk ke Indonesia pada Februari 2023.
Perum Badan Urusan Logistik (Bulog) mengatakan sebanyak 300 ribu ton beras impor bakal masuk ke Indonesia pada Februari 2023. Ilustrasi. (ANTARA FOTO/GALIH PRADIPTA).
Jakarta, CNN Indonesia--

Perum Badan Urusan Logistik (Bulog) mengatakan sebanyak 300 ribu ton beras imporbakal masuk ke Indonesia pada Februari 2023.

Epi menyebut sejauh ini proses impor 300 ribu ton beras itu sudah di tahap negosiasi. Adapun negara yang menjadi ekspor beras ke Indonesia itu yakni Thailand, Vietnam, Myanmar dan Pakistan.

"300 ribu ton (beras) kita jadwalkan datang Februari (2023)," ujar Kepala Divisi Perencanaan Operasional dan Pelayanan Publik Bulog Epi Sulandari dalam seminar daring, Jumat (23/11).

"Insyallah kami sudah mendapat komitmen, sudah kontrak 200 ribu ton sampai 31 Desember," jelas Epi.

Dia berharap cuaca di akhir tahun ini cerah sehingga tidak mengganggu proses bongkar muat di pelabuhan negara asal maupun di Indonesia.

"Mungkin minggu ini sudah cleardari negara asal dan bisa sampai ke pelabuhan masing-masing," papar dia.

Epi menjelaskan nantinya beras impor itu masuk semua ke gudang Bulog. Menurutnya, selama stok beras lokal masih tersedia, maka beras impor akan disimpan di gudang.

"Beras impor masuk ke gudang dulu dan akan dikeluarkan kalau memang sudah tidak ada stok yang (beras) lokal. Jangan sampai beras impor keluar ke pasar tapi ada beras lokal, yang jelas kita akan tahan beras impor saat panen raya," tegasnya.

[Gambas:Video CNN]



(cfd/sfr),07 per keping, naik 1,08 persen dalam 24 jam terakhir tapi anjlok 15,77 persen dalam seminggu.

Cardano dan Polygon berada di level USHwa Seung Klarifikasi Bakal Ekspansi ke Jateng, Bukan Relokasi******

PT Hwa Seung Indonesia mengklarifikasi perusahaan tidak merelokasi pabrik dari Vietnam ke Jawa Tengah, melainkan ekspansi.
PT Hwa Seung Indonesia mengklarifikasi perusahaan tidak merelokasi pabrik dari Vietnam ke Jawa Tengah, melainkan ekspansi. Ilustrasi. (ANTARA/Nova Wahyudi).
Jakarta, CNN Indonesia--

Perusahaan asal Korea Selatan (Korsel) PT Hwa Seung Indonesia mengklarifikasi perusahaan tidak merelokasi pabrik dari Vietnamke Jawa Tengah, melainkan ekspansi.

Manager GA Hwa Seung Indonesia Uyeng Subakdi mengungkapkan Hwa Seung Group di Vietnam masih tetap beroperasi sesuai dengan kondisi pasar dunia saat ini.

"PT Hwa Seung Group melakukan investasi di Indonesia khususnya Jawa Tengah bertujuan untuk meningkatkan kapasitas produksi dan memenuhi permintaan pasar dunia," ujar Uyeng melalui surat klarifikasi ke redaksi.

Hal ini menandakan bahwa daerahnya menjadi salah satu primadona investor untuk berinvestasi. Ini akan berdampak baik bagi perekonomian Jateng karena terbukanya lebih banyak lapangan kerja.

"Ada 97 perusahaan yang relokasi ke Jawa Tengah. Dari relokasi tersebut bakal membuka ratusan ribu peluang kerja," ujar Ganjar melalui Instagram resmi @ganjar_pranowo, Minggu (11/12).

[Gambas:Video CNN]



Catatan redaksi: Artikel ini merupakan klarifikasi atas artikel "Perusahaan Korsel Bakal Relokasi Pabrik di Vietnam ke Jateng".

(sfr/sfr),25 per keping dan USSam Bankman******
Eks bos kripto FTX Sam Bankman-Fried dibebaskan dari tahanan dengan jaminan US0 juta atau setara Rp3,8 triliun (asumsi kurs Rp15.578 per dolar AS).
Eks bos kripto FTX Sam Bankman-Fried dibebaskan dari tahanan dengan jaminan US0 juta atau setara Rp3,8 triliun (asumsi kurs Rp15.578 per dolar AS). (REUTERS/DANTE CARRER).
Jakarta, CNN Indonesia--

Eks boskripto FTX Sam Bankman-Fried dibebaskan dari tahanan dengan jaminan US0 juta atau setara Rp3,8 triliun (asumsi kurs Rp15.578 per dolar AS).

Mengutip CNN Business, hakim menyetujui paket jaminan tersebut yang diajukan oleh jaksa federal dan pengacara untuk membebaskan Bankman-Fried.

Namun, mantan raja kripto tersebut harus memakai gelang kaki elektronik yang memonitor pergerakannya selama menghirup udara di luar penjara.

Jaminan lain bagi Bankman-Fried termasuk perawatan kesehatan mental, penyerahan senjata api jenis apa pun, dan larangan membuka kredit baru, bisnis, atau terlibat dalam transaksi lebih dari US.000 tanpa persetujuan pemerintah.

Sebelumnya, Sam Bankman-Fried ditangkap Polisi Bahama pada Senin (12/12). Penangkapan dilakukan setelah jaksa penuntut AS mengajukan tuntutan pidana terhadap Bankman-Fried.

Lihat Juga :
Erick Thohir Blak-blakan soal Rencana Angkasa Pura I dan II Digabung

Ia terancam hukuman penjara 115 tahun apabila terbukti bersalah atas delapan dakwaan. Ancaman bui itu berdasarkan pedoman hukuman maksimum undang-undang Kongres AS.

Bankman-Fried menghadapi sejumlah tuduhan mulai dari penipuan secara elektronik (wire fraud) hingga bersekongkol untuk melakukan pencucian uang.

[Gambas:Video CNN]



(skt/dzu)

[Gambas:Video CNN]
,79 per keping dengan pergerakan yang naik turun.

Lihat Juga :
Sri Mulyani soal Jokowi Sindir Menteri Nyanyi: Siap Salah Presiden

Saat ini kripto masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



(dzu/agt)

[Gambas:Video CNN]

Komite Keselamatan Konstruksi Bersuara soal Kecelakaan di Kereta Cepat******

Komite Keselamatan Konstruksi mengatakan proyek kereta cepat sangat aman. Keamanan dilihat dari konstruksi layang proyek tersebut.
Komite Keselamatan Konstruksi mengatakan proyek kereta cepat sangat aman. Keamanan dilihat dari konstruksi layang proyek tersebut. (ANTARA FOTO/RAISAN AL FARISI).
Jakarta, CNN Indonesia--

Komite Keselamatan Konstruksi(K2K) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) buka suara soal kecelakaan di proyek Kereta CepatJakarta-Bandung (KCJB).

Direktur Keberlanjutan Konstruksi Kementerian PUPR sekaligus Sekretaris K2K Kimron Manik mengatakan pihaknya tidak dilibatkan langsung dalam investigasi kecelakaan tersebut sehingga belum bisa berbicara banyak.

"Baiknya kita tunggu saja hasil pemeriksaan tim KNKT atau Kemenhub. Jika mereka nanti merasa perlu melibatkan K2K, jika ada kaitan dengan keselamatan konstruksi, maka kami akan turun," katanya kepada CNNIndonesia.com, Kamis (22/12).

Meski tak bisa berbicara banyak soal keamanan konstruksi rel, Kimron mengatakan konstruksi layang kereta cepat sudah aman.

"Kalau dari konstruksi layangnya memang didesain sangat aman karena desainnya didobel. Saat pemasangan girder dilakukan sistem estafet di atas girder yang sudah terpasang. Jadi beban saat pemindahan girder menjadi double sehingga konstruksi dan tiangnya dibuat lebih kokoh," jelasnya.

Insiden kecelakaan kereta teknis dalam proyek Kereta Cepat Jakarta-Bandung terjadi di daerah Cempaka Mekar, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, pada Minggu (18/12).

Namun, PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) menegaskan kereta yang anjlok di proyek kereta cepat bukan bagian rangkaian KCJB, melainkan kereta teknis.

Kemenhub lantas menghentikan sementara pembangunan proyek kereta cepat usai anjloknya kereta teknis proyek tersebut.

Juru Bicara Kemenhub Adita Irawati mengatakan penghentian dilakukan di ruas jalur terdampak insiden kereta anjlok pada lokasi Track Laying KCJB di ruas jalur DK 102+309.

[Gambas:Video CNN]

Sarana tersebut oleh PT KCIC dan digunakan untuk pembangunan jalur rel, bukan sarana atau kereta yang akan digunakan untuk mengangkut penumpang.

"Sesuai dengan ketentuan yang berlaku, kegiatan pembangunan akan dihentikan sementara untuk dilakukan proses investigasi lebih lanjut," ujar Adita dalam keterangan resmi, Senin (19/12).

Adita menambahkan usai Direktorat Jenderal Perkeretaapian (DJKA) melakukan identifikasi dan investigasi, temuan dan hasil rekomendasi yang bisa dijadikan acuan untuk meningkatkan aspek keselamatan pada proyek pembangunan perkeretaapian akan dilaporkan.

Saat ini, Adita menyampaikan korban insiden tersebut mencapai 6 orang yang mencakup 2 korban jiwa, 2 korban luka berat, dan 2 korban luka ringan.

Lihat Juga :
Target Tercapai, Bonus Hingga Rp117 Juta Siap Guyur Pegawai Pajak
(skt/agt)




bab terbaru:slot 24

Perbarui waktu:2024-07-04

Daftar bab terbaru
slot gacor hari ini pasti wd
link gacor slot malam ini
cara mendapatkan voucher akulaku
cicilan shopee pinjam 5 juta
link slot mahjong
situs slot paling gacor maxwin
bonus288
situs terpercaya slot gacor
mimpi ikan gabus togel
Daftar isi semua bab
Bab 1 server thailand gacor parah
Bab 2 situs slot gacor rtp tinggi
Bab 3 slot rajawali
Bab 4 slot terpercaya 2022
Bab 5 link slot online
Bab 6 erek2 02
Bab 7 vtoto88
Bab 8 wilayah jangkauan kredivo
Bab 9 slot gacor4d
Bab 10 rtp slot admin jarwo
Bab 11 slot situs baru
Bab 12 harapan slot
Bab 13 winslot88
Bab 14 slot 88 club
Bab 15 firstplay88
Bab 16 web slot terpercaya
Bab 17 cara ajukan kenaikan limit kredivo
Bab 18 pinjol yang mudah di acc 2022
Bab 19 jos889
Bab 20 cara dapat uang dari wesing
Klik untuk melihattersembunyi di tengah7474bab
game onlineBacaan TerkaitMore+

Perjalanan pulang sang penyihir

idplay777
Menparekraf Sandiaga Uno menyambut baik kolaborasi pemerintah-swasta dalam pembangunan Hotel Bintang Lima Pertama di Danau Toba.
Menparekraf Sandiaga Uno (tengah), bersama Menteri PANRB Abdullah Azwar Anas (kiri), dan Menteri PPN Suharso Monoarfa (kanan), menikmati keindahan perbukitan kaldera Danau Toba, Sumatra Utara, Rabu (20/12). (Foto: Arsip Kemenparekraf RI)
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno, menandatangani prasasti Groundbreaking Investasi PT Labersa Hutahaean di SR 5 Lahan Otoritatif Badan Pelaksana Otorita Danau Toba (BPODT), Rabu (21/12).

Berada di ketinggian perbukitan Danau Toba, tepatnya di Kecamatan Ajibata, Kabupaten Toba, Sumatera Utara, pemerintah pusat bersama PT Labersa Hutahaean akan membangun resortdan hotel bintang lima pertama di Danau Toba.

Lewat kolaborasi lintas kementerian dan lembaga, serta sektor swasta, Sandiaga berharap Hotel dan Resort Labersa dapat menjadi tujuan wisata baru di Danau Toba.

"Rekor ada empat menteri yang menyaksikan groundbreakinghotel berbintang lima pertama di kawasan Toba Kaldera,"imbuh Sandiaga sembari menunjukkan indahnya perbukitan kaldera Danau Toba.

Menurutnya, kolaborasi lintas Kementerian dan Lembaga serta sektor swasta dibutuhkan untuk mempercepat pemulihan ekonomi bangsa. Dengan begitu, tak hanya mampu bertahan menghadapi resesi global yang diyakini terjadi pada 2023, tetapi justru membuka peluang usaha dan lapangan kerja bagi masyarakat.

Nantinya, Sandiaga menambahkan, Hotel dan Resort Labersa akan menyajikan keindahan alam Danau Toba serta menjadi etalase bagi aneka produk ekonomi kreatif khas Sumatera Utara. Sehingga menciptakan peluang usaha serta membuka lapangan kerja bagi masyarakat setempat.

"Ini akan menjadi resortdan waterparkkelas dunia di Toba Kaldera yang akan menciptakan peluang usaha serta membuka lapangan kerja seluas-luasnya bagi masyarakat, khususnya Danau Toba, Sumatera Utara," pungkasnya.

(rir/rir)

Semangat bela diri saya adalah Pangu

slot deposit dana 5000

peradaban yang jauh

cicilan shopee pinjam 5 juta

Daftar keahlian saya

dana cash ilegal

menjadi seekor anjing

slot mania77