petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

erek ikan lele

lucky99 189Jutaan kata 270691Orang-orang telah membaca serialisasi

《erek ikan lele》

2 Menko Jokowi Balas Kritik Anies soal Subsidi Kendaraan Listrik******

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto-Menkomarinves Luhut Panjaitan balas kritik Anies Baswedan soal subsidi mobil listrik. Luhut minta pengkritik menemuinya.
Menko Perekonomian Airlangga Hartarto-Menkomarinves Luhut Panjaitan membalas kritik Anies Baswedan soal subsidi mobil listrik. Luhut minta pengkritik menemuinya. ( CNN Indonesia/Feri Agus Setyawan).
Jakarta, CNN Indonesia--

Dua menteri koordinator (menko) Kabinet Indonesia Maju merespons komentar miring yang menuding subsidi kendaraan listrik, khususnya mobil, tidak tepat. Kritik soal subsidi kendaraan listrik memang banyak bermunculan.

Salah satunya dilontarkan oleh calon presiden yang diusung Partai Nasdem dan konco-konconya; Anies Baswedan.

Adapun dua menko itu adalah Menko bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan dan Menko bidang Perekonomian Airlangga Hartarto.

Menurutnya, hampir seluruh dunia menggalakkan program untuk mendorong kendaraan listrik tersebut. Karenanya, kata dia, Indonesia tidak bisa semena-mena melawan arus.

"Siapa yang berkomentar saya tidak tahu, suruh dia datang ke saya, biar saya jelaskan bahwa itu tidak benar omongannya," jelasnya di The Westin Jakarta, Selasa (9/5).

Luhut pun bercerita soal lika liku pemerintah dalam mengambil keputusan soal pemberian subsidi kendaraan listrik. Karena masalah tersebut, Luhut ia menuturkan sampai harus berantem dan perang urat syaraf dengan Kementerian Keuangan yang dipimpin Sri Mulyani soal kebijakan itu.

Luhut bersikukuh penggunaan kendaraan listrik harus didorong habis-habisan.

"Saya kadang berkelahi dengan Kemenkeu. Mereka bilang, 'wah ini insentif'. Ini kan carbon emission harus kita dorong, kasih insentif juga. Kita harus secepat mungkin membuang bus, sepeda motor, sama mobil yang karbon emisinya tinggi," ungkapnya.

Menurutnya, mendukung program kendaraan listrik sebenarnya mudah karena Indonesia tinggal mengikuti benchmark dengan Thailand dan Vietnam. Namun, insentif yang diberikan kudu bersaing jika RI ingin dilirik dunia.

"Kalau Vietnam dan Thailand bisa kasih (insentif kendaraan listrik), masa kita tidak bisa? Kalau insentif tidak bagus sama saja kita bunuh diri sendiri," tegas Luhut.

Setali tiga uang, Airlangga juga mengatakan saat ini hampir semua negara telah memberikan subsidi pembelian mobil listrik.

"(Subsidi) mobil listrik hampir semua negara memberikan," katanya seperti dikutip dari detik.com, Rabu (10/5).

[Gambas:Video CNN]

"Seluruh dunia melakukan hal yang sama," tegasnya.

Bakal calon presiden 2024 Anies Baswedan menyebut subsidi kendaraan listrik bukan solusi tepat dalam menghadapi masalah lingkungan hidup apalagi soal polusi udara.

Menurut Anies, 'keistimewaan' berupa subsidi atau insentif itu juga bukan solusi untuk meningkatkan penjualan kendaraan listrik. Ia memandang insentif justru banyak memberi manfaat ke  masyarakat berkocek tebal.

"Solusi menghadapi masalah lingkungan hidup apalagi soal polusi udara bukan terletak di dalam subsidi untuk mobil listrik yang pemilik-pemilik mobil listriknya adalah mereka-mereka yang tidak membutuhkan subsidi," ujar Anies dalam acara deklarasi relawan Amanat Indonesia (ANIES) di GBK Senayan, Jakarta, Minggu (7/5) lalu.

Lihat Juga :
ANALISISLangkah Tak Mendidik Jokowi Ambil Alih Perbaikan Jalan di Lampung
(mrh/agt)

[Gambas:Video CNN]

Harga Kripto Bervariasi, Bitcoin Naik Tipis******

Harga aset kripto bergerak bervariasi pada Rabu (10/5) pagi. Bitcoin menguat tipis, tetapi sebagian besar koin lain masih loyo.
Harga aset kripto bergerak bervariasi pada Rabu (10/5) pagi. Bitcoin menguat tipis, tetapi sebagian besar koin lain masih loyo. (Foto: iStockphoto)
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga asetkripto dengan kapitalisasi pasar terbesar bergerak bervariasi padaperdaganganRabu (10/5) pagi. Bitcoin menguat tipis, tetapi sebagian besar koin lain masih loyo.

Mengutip coinmarketcap, Bitcoin berhasil bangkit 0,1 persen ke harga US.688 per keping. Sementara Ethereum turun tipis 0,1 persen ke US.843 per koin.

BNB pun merosot 0,5 persen ke US2 per koin pada perdagangan 24 jam, serta anjlok 3,5 persen dalam sepekan.

Cardano juga menguat 0,1 persen ke USSaid Aqil Diangkat Jadi Komisaris PT IBFN******

PT Intan Baru Prana (IBFN) mengangkat mantan Ketua PBNU Said Aqil Siradj sebagai Komisaris Utama. Dengan posisi itu, Said menduduki 4 kursi komisaris.
PT Intan Baru Prana (IBFN) mengangkat mantan Ketua PBNU Said Aqil Siradj sebagai Komisaris Utama. Dengan posisi itu, Said menduduki 4 kursi komisaris. (Arsip Panitia Muktamar NU ke-34).
Jakarta, CNN Indonesia--

PT Intan Baru Prana Tbk (IBFN) mengangkat mantan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU)Said Aqil Siradj sebagai Komisaris Utama.

Hal itu disepakati melalui Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Tahun Buku 2022.

Emiten yang telah mengubah bisnis usahanya dari sektor pembiayaan ke bidang perdagangan dan pengangkutan komersial itu juga mengangkat Petrus Halim sebagai Direktur dan Alexander Reyza sebagai Komisaris Independen.

Direktur IBMF Petrus Halim mengatakan alasan memilih Said Aqil sebagai komisaris utama karena kemampuan dan sifat kebijaksanaan yang dimiliki Said sangat dibutuhkan oleh perseroan saat ini.

"Kami sudah kenal selama 2-3 tahun. Kami mengenal sebagai sosok yang arif, bijaksana yang dibutuhkan IBFN," ujarnya dalam konferensi pers seperti dikutip dariCNBC Indonesia, Rabu (10/5).

Menurut Petrus, kemampuan Said itu dapat memperkuat jaringan perseroan dalam memperluas pangsa pasar dan jaringan bisnisnya.

"Dari sisi bisnis kami, berjejaring luas. Bisa memberikan sudut pandang yang beda dari bisnis sebelumnya, memberikan warna dan ada hal-hal yang belum kita lihat sehingga bisa memberikan terobosan bagi IBF," pungkas Petrus.

[Gambas:Video CNN]

Said Aqil sebenarnya sudah menduduki sejumlah kursi komisaris utama usai dirinya kalah dari Yahya Cholil Staquf alias Gus Yahya dalam pemungutan suara pemilihan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) di Muktamar NU ke-34 pada akhir 2021 lalu.

Tak hanya satu perusahaan, Said menjadi komisaris utama di tiga perusahaan. Pertama, di PT MNC Televisi Network (iNews). Kedua, PT MNC Portal Indonesia (MPI).

Ketiga, PT KAI.

(mrh/agt)

[Gambas:Video CNN]
,364 per koin dalam 24 jam, tetapi terkoreksi 5,5 persen jika dilihat tren sepekan.

Dogecoin terangkat 0,9 persen ke USBEI Suspensi Perdagangan Saham Waskita Karya Lagi******

BEI menghentikan sementara atau suspensi perdagangan saham PT Waskita Karya (Persero) Tbk karena menunda pembayaran bunga obligasi ke-11.
BEI menghentikan sementara atau suspensi perdagangan saham PT Waskita Karya (Persero) Tbk karena menunda pembayaran bunga obligasi ke-11. ( ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari).
Jakarta, CNN Indonesia--

Bursa Efek Indonesia (BEI) menghentikan sementara atau suspensi perdagangan sahamPT Waskita Karya(Persero) Tbk karena menunda pembayaran bunga obligasi ke-11.

Langkah itu dilakukan dengan mengacu pada surat PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) No. KSEI-1184/DIR/0523 tanggal 5 Mei 2023 terkait Penundaan Pembayaran Bunga Ke-11 Obligasi Berkelanjutan IV Waskita Karya Tahap I Tahun 2020 (WSKT04CN1).

"Dalam rangka menjaga perdagangan efek yang teratur, wajar dan efisien maka Bursa Efek Indonesia (Bursa) memutuskan untuk melakukan penghentian sementara Perdagangan Saham PT Waskita Karya (Persero) Tbk di Seluruh Pasar terhitung sejak Sesi I Perdagangan Efek tanggal 8 Mei 2023, hingga pengumuman Bursa lebih lanjut," bunyi pengumuman BEI, Senin (8/5).

Sementara itu, Waskita mengatakan penundaan pembayaran obligasi dilakukan karena perseroan masih dalam masa standstillatau bentuk optimal dari equal treatmentkepada kreditur dan pemegang obligasi non penjaminan. Kondisi ini akan memberikan waktu bagi perseroan dalam melakukan preservasi kas untuk aktivitas operasi.

SVP Corporate Secretary Waskita Ermy Puspa Yunita mengatakan perseroan juga sedang mempersiapkan skenario modifikasi master restructuring agreement (MRA)dan skema restrukturisasi yang komprehensif kepada seluruh kreditur termasuk pemegang obligasi non penjaminan.

Masa standstill disebut bersifat sementara yaitu berlangsung dari 7 Februari 2023 hingga 15 Juni 2023 karena terdapat ketentuan yang mewajibkan perseroan untuk menerapkan equal treatmentkepada seluruh kreditur termasuk pemegang obligasi non penjaminan.

"Sehingga perseroan tidak dapat melakukan pembayaran apapun termasuk melakukan pembayaran bunga dan/atau pokok atas kewajiban keuangan perseroan terhadap seluruh kreditur dan pemegang obligasi non penjaminan serta pemberi pinjaman perbankan," kata Ermy dalam pernyataan resmi.

Meski sahamnya mengalami suspensi, Waskita disebut tetap akan menjalankan seluruh program dan strategi sesuai dengan target yang telah ditetapkan serta memasukkan penyelesaian proyek-proyek yang saat ini sedang berjalan tidak terkendala atau terganggu.

"Perseroan terus berkomitmen terhadap penguatan implementasi tata kelola perusahaan (good corporate governance), serta mengedepankan bisnis yang profitable, sustainable, dan implementasi manajemen risiko yang hati-hati," tutup Ermy.

[Gambas:Video CNN]



(fby/agt),073 per keping. Tren sepekan, koin meme ini anjlok 6,4 persen.

Polygon loyo di harga USKripto Berguguran di Awal Pekan******

Harga kripto papan atas berguguran pada awal pekan ini, dipimpin oleh XRP dan polygon.
Harga kripto papan atas berguguran pada awal pekan ini, dipimpin oleh XRP dan polygon. ( iStockphoto).
Jakarta, CNN Indonesia--

Harga kripto papan atas berguguran pada awal pekan ini, dipimpin olehXRP dan polygon.

Mengutip informasi coinmarketcap.com, XRP diperdagangkan di level USParamount Bakal Tutup MTV News dan PHK 25 Persen Karyawan******

Paramount Media Networks akan menutup MTV News menyusun pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 25 persen karyawan di Amerika Serikat (AS).
Paramount Media Networks akan menutup MTV News menyusun pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 25 persen karyawan di Amerika Serikat (AS). (paramount media networks).
Jakarta, CNN Indonesia--

Paramount Media Networks akan menutup MTV News menyusun pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap 25 persen karyawan di Amerika Serikat (AS).

Chris McCarthy, pemimpin Paramount Media Networks, MTV dan Showtime, mengungkapkan perusahaan terus merasakan tekanan dari hambatan ekonomi meski sukses dalam layanan streaming. Hal itu disampaikan melalui memo kepada staf pada Selasa (10/5) lalu.

"Melalui penghapusan beberapa unit dan merampingkan yang lain, kami akan dapat mengurangi biaya dan menciptakan pendekatan yang lebih efektif untuk bisnis kami saat kami bergerak maju," kata Chris dikutip dariCNN Business.

Selain MTV News, juru bicara Paramount mengatakan beberapa unit di perusahaan dihilangkan sama sekali, yang sebagian besar terkait operasi.

Dalam beberapa bulan terakhir, hampir setiap perusahaan berita, hiburan, dan teknologi besar terpaksa memangkas tenaga kerjanya karena menghadapi pasar periklanan yang merosot dan tantangan industri lainnya.

Sebelumnya, Vice Media Group terancam bangkrut di tengah melemahnya pasar iklan dan gejolak ekonomi.

DilansirReutersyang mengutip laporan New York Times, Senin (2/5), perusahaan di belakang situs media populer seperti Vice dan Motherboard itu dilaporkan tengah bersiap untuk mengajukan bangkrut.

Berdasarkan informasi pihak yang mengetahui hal tersebut, perusahaan menerima minat dari lima perusahaan untuk membeli sahamnya. Demi menghindari bangkrut, yang mungkin terjadi dalam beberapa pekan ke depan, perusahaan mempertimbangkan untuk menjual kepemlikannya.

Apabila terjadi kebangkrutan, Fortress Investment Group selaku kreditur Vice dapat mengendalikan saham perusahaan.

"Vice Media Group terlibat dalam evaluasi menyeluruh atas alternatif dan perencanaan strategis. Perusahaan, dewan direksi, dan pemangku kepentingan terus fokus untuk menemukan jalur terbaik bagi perusahaan," kata juru bicara perusahaan kepada Reutersdalam pernyataan email.

[Gambas:Video CNN]



(fby/sfr),4397 per keping. Harga itu melemah 4,15 persen dalam 24 jam terakhir. 

Dengan kejatuhan harga itu, XRP sudah melemah 5,34 persen selama sepekan. Mengekor XRP ada polygon.

Pelemahan juga terjadi pada Solana, dogecoin, cardano, ethereum dan bitcoin. Untuk solana, pelemahan mencapai 3,23 persen.

Untuk dogecoin mencapai 2,68 persen, Untuk cardano, pelemahan mencapai 2,41 persen.

Untuk ethereum, pelemahan tembus 2,42 persen dan bitcoin mencapai 2,37 persen.

Kripto saat ini masih dilarang sebagai alat bayar di Indonesia. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga tak masalah selama digunakan sebagai investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Uang kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Selain itu, aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]



 

(mrh/agt),87 per keping imbas pelemahan 2,6 persen, sedangkan Solana naik tipis 0,1 persen ke US per koin.

Tether dan USD Coin yang merupakan stable coin, masih setia di harga US per keping. Keduanya berfluktuasi tipis di bawah 1 persen.

Pemerintah masih melarang penggunaan kripto sebagai alat pembayaran. Namun, kripto termasuk komoditas bursa berjangka, sehingga bisa digunakan sebagai aset investasi maupun komoditas yang diperjualbelikan oleh para pelaku pasar.

Aset kripto diatur oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti) Kementerian Perdagangan lewat Peraturan Bappebti No 2 Tahun 2019 tentang Penyelenggaraan Pasar Fisik Komoditi di Bursa Berjangka.

Aturan kripto juga tercantum dalam Peraturan Bappebti Nomor 8 Tahun 2021 tentang Pedoman Penyelenggaraan Perdagangan Pasar Fisik Aset Kripto (Crypto Asset) di Bursa Berjangka.

[Gambas:Video CNN]

(pta/pta)




bab terbaru:slot gacor jam sekarang

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
buku mimpi ikan
raja29
metro777
bayar 777
kingtoptoto
man 777 slot
kakek gacor88
togel 43
indobet88
Daftar isi semua bab
Bab 1 erek2 seribu mimpi
Bab 2 agen gacor
Bab 3 cara belanja bukalapak dengan akulaku
Bab 4 link slot paling populer
Bab 5 klik 88 slots
Bab 6 pinjaman untuk mahasiswa tanpa slip gaji
Bab 7 slot gacor untuk member baru
Bab 8 kapten pragmatic slot
Bab 9 cara kredit handphone di akulaku
Bab 10 slot mudah daftar
Bab 11 situs slot deposit dana 2000
Bab 12 istana138 slot
Bab 13 tafsir 1001 mimpi
Bab 14 slot gacor maxwin terpercaya
Bab 15 cara menghindar dari pinjol
Bab 16 voucher tagihan tokopedia
Bab 17 erek 85
Bab 18 trik putaran slot olympus
Bab 19 sensaslot88
Bab 20 aplikasi seperti kredivo dan akulaku
Klik untuk melihattersembunyi di tengah2983bab
seni bela diriBacaan TerkaitMore+

Iblis ada di sekitar

kredit hp lazada
BPS menyebut 200 ribu orang masih menjadi pengangguran di Indonesia akibat pandemi covid-19 sampai akhir Februari 2023.
BPS menyebut 200 ribu orang masih menjadi pengangguran di Indonesia akibat pandemi covid-19 sampai akhir Februari 2023. ( CNN Indonesia/Adhi Wicaksono).
Jakarta, CNN Indonesia--

BPSmenyebut 200 ribu orang masih menjadi penganggurandi Indonesia akibat pandemi covid-19 sampai akhir Februari 2023.

Berdasarkan data yang mereka rilis, Jumat (5/5), total penduduk yang masih merasakan dampak covid-19 sebanyak 3,6 juta orang atau 1,70 persen dari 211,59 orang penduduk usia kerja di akhir Februari 2023.

Penduduk usia kerja terdampak pandemi tersebut terbagi menjadi empat. Pertama,yang masih pengangguran karena covid-19 sebanyak 200 ribu orang. Jumlah ini turun dari Februari 2022 yang sebanyak 960 ribu orang.

Keempat,penduduk bekerja yang mengalami pengurangan jam kerja karena covid-19 masih ada sebanyak 3,07 juta orang. Ini adalah dampak yang paling banyak dirasakan oleh pekerja, meski sudah turun dari Februari 2022 sebanyak 9,44 juta orang.

Secara total, BPS mencatat masih ada sebanyak 7,99 juta orang Indonesia yang menganggur per Februari 2023. Secara persentase sebesar 5,45 persen atau turun dari Februari 2022 yang sebesar 5,83 persen.

Jumlah pengangguran terbanyak ada di wilayah Banten sebesar 7,97 persen dan Jawa Barat sebesar 7,89 persen. Sedangkan terendah ada di wilayah Sulawesi Barat dan Gorontalo masing-masing 3,04 persen dan 3,07 persen.

Menurut jenis kelamin, pengangguran terbanyak ada pada laki-laki sebesar 5,83 persen dan perempuan sebanyak 4,86 persen. Hal ini sejalan dengan jumlah angkatan kerja yang memang masih didominasi oleh kaum laki-laki.

Sedangkan, jika berdasarkan wilayah, pengangguran di perkotaan lebih tinggi dibandingkan perdesaan. Pengangguran di perkotaan tercatat sebanyak 7,11 persen dan di perdesaan hanya 3,42 persen.

[Gambas:Video CNN]



(ldy/agt)

keyakinan abadi

pinjol legal tidak usah dibayar
Kementerian BUMN menunda rencana Rekrutmen Bersama BUMN dari yang seharusnya dibuka Jumat (5/5) menjadi Kamis (11/5).
Kementerian BUMN menunda rencana Rekrutmen Bersama BUMN dari yang seharusnya dibuka Jumat (5/5) menjadi Kamis (11/5). ( CNN Indonesia/Bisma Septalisma).
Jakarta, CNN Indonesia--

Kementerian BUMN menunda rencana Rekrutmen Bersama BUMN dari yang seharusnya dibuka Jumat (5/5) menjadi Kamis (11/5).

Penundaan langsung disampaikan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) Kementerian BUMN. FHCI menyebut penundaan dilakukan dengan dalih agar persiapan pendaftar lebih maksimal.

"Pembukaan dan registrasi online Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) 2023 menjadi 11 Mei 2023. Dengan harapan dapat memberikan ruang bagi para talenta muda untuk melakukan persiapan lebih optimal," tulis FHCI dalam unggahan resmi akun instagram @fhci.bumn, Jumat (5/5).

"Yuk! Optimalkan persiapan kalian untuk pendaftaran #RekrutmenBersamaBUMN 2023. Agar persiapan kalian makin oke, waktu pendaftaran jadinya kita buka tanggal 11 Mei 2023," tulis keterangan unggahan Instagram FHCI.

Sebelumnya, Menteri BUMN Erick Thohir mengumumkan Rekrutmen Bersama BUMN terbagi ke dalam 5 fase. Nantinya, tahap final berupa kelulusan peserta bakal diumumkan pada 16 Agustus 2023, tepat sehari sebelum HUT Kemerdekaan RI yang ke-78.

[Gambas:Video CNN]

Terlepas dari itu, berikut syarat dan cara daftar Rekrutmen Bersama BUMN yang perlu Anda persiapkan.

Syarat Daftar Rekrutmen Bersama BUMN
Ada beberapa syarat yang harus disiapkan sebelum melakukan registrasi. Mengutip beberapa persyaratan yang diumumkan FHCI di rekrutmen sebelumnya, berikut syarat yang harus dilengkapi:

1. Pendaftar merupakan warga negara Indonesia (WNI).

2. Usia maksimal 27 tahun untuk lulusan Diploma III per 1 Desember 2022. Sementara untuk lulusan Diploma IV dan S1 maksimal 30 tahun dan lulusan S2 maksimal 35 tahun pada tanggal yang sama.

3. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal 2,75 untuk lulusan perguruan tinggi.

4. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia.

5. Sehat jasmani dan rohani, serta bebas narkoba.

6. Memiliki dokumen Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari Kepolisian.

7. Memiliki sertifikasi pelatihan yang sesuai dengan kompetensi dan rekomendasi pengalaman kerja apabila ada.

8. Memiliki rekomendasi komunitas untuk pelamar yang berprestasi di bidang olahraga, seni, digital creator, dan start-up apabila ada.

Lihat Juga :
Jokowi: PUPR Ambil Alih Perbaikan Jalan Rusak dari Pemda Tak Mampu
(skt/agt)

[Gambas:Video CNN]

Jalan menuju keabadian itu sulit

slot gacor jam 6 pagi

Pemburu monster Jepang

ggbet303

Tuan Pedang Tanpa Jiwa

qqbro168

Master Pedang Samsara

melahirkan erek erek