petunjuk:Harap ingat alamat situs terbaru situs ini:kk996.com!Menanggapi seruan tindakan nasional untuk membersihkan Internet, situs ini telah membersihkan semua novel pornografi, sehingga banyak buku menjadi bingung,Jika Anda membuka link tersebut dan ternyata itu bukan buku yang ingin Anda baca, silakan klik ikon pencarian di atas untuk mencari buku tersebut lagi,Terima kasih atas kunjungan anda!

pinjaman syariah online

server thailand anti rungkad 142Jutaan kata 313315Orang-orang telah membaca serialisasi

《pinjaman syariah online》

Kubu Anies******

Timnas AMIN mengkritik wacana larangan ojek beroperasi di IKN.
Timnas AMIN mengkritik wacana larangan ojek beroperasi di IKN. (CNN Indonesia/Safir Makki)
Jakarta, CNN Indonesia--

Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN) mengkritik keras aturan yang akan melarang ojek online (ojol) beroperasi di Kawasan Inti Pusat Pemerintahan (KIPP) Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

Co-Captain 2 Timnas AMIN Thomas Lembong mengatakan langkah itu akan mematikan pekerjaan ojol. Padahal, menurutnya ojek online adalah layanan jasa yang dibutuhkan banyak orang.

"Setuju (larangan ojol di IKN mematikan pekerjaan orang). Kita harus realistis, justru sektor jasa seperti ojol yang mau kita dukung," tegas pria yang akrab disapa Tom itu selepas Diskusi Publik Timses Capres Cawapres di Auditorium CSIS, Jakarta Pusat, Rabu (6/12).

Tom menegaskan jika Anies-Muhaimin terpilih di Pilpres 2024, mereka akan menggenjot pekerjaan di sektor jasa. Menurutnya, sektor jasa bersama dengan industri tekstil dan alas kaki lebih utama ketimbang industri mobil listrik.

Ia menyebut industri mobil listrik lebih banyak menggunakan robot ketimbang tenaga manusia. Pada akhirnya, lapangan pekerjaan hingga penghasilan warga Indonesia akan terancam.

"Seperti Pak Anies pernah sampaikan, pandangan bahwa harta utama sebuah bangsa adalah kekayaan alam itu adalah pandangan kolonial. Harta atau aset utama sebuah bangsa adalah manusianya, jadi manusianya harus dibangun. Bukan proyek mercusuar, tapi bangunlah manusianya. Juga bangunlah sistemnya, termasuk sistem hukum," tandasnya.

Lihat Juga :
Daftar Produk Ekspor Indonesia yang Dipermasalahkan Uni Eropa

Larangan ojol beroperasi di kawasan inti ibu kota baru Indonesia ini dikemukakan oleh Chief Urban Mobility Otorita IKN Resdiansyah. Ia menyebut pihaknya tengah mengembangkan sistem transportasi menggunakan micro mobility.

Micro Mobility merupakan alat mobilitas individual, baik elektrik maupun tidak yang berkecepatan di bawah 25 km per jam. Teknologi ini membuat sepeda motor berbahan bakar BBM tidak diizinkan masuk ke KIPP IKN.

"Jadi kalau mau Go-Food apa itu, silakan antarnya pakai micro mobility, tidak pakai motor. Karena di KIPP tidak ada operasional kendaraan roda dua nantinya," ucap Resdiansyah di Control Center Roatex Indonesia Toll System (RITS), Jakarta Pusat, Selasa (5/12).

Resdiansyah mengklaim rencana ini juga bagian dari titah Presiden Joko Widodo soal transportasi publik di IKN. Ia menyebut Jokowi ingin IKN dikuasai 80 persen transportasi publik dan sisanya kendaraan pribadi.

Jokowi juga ingin IKN menjadi '10 minutes city', di mana cukup 10 menit untuk bepergian ke area-area perkantoran. Selain tak memperbolehkan ojol di kawasan inti, IKN diklaim bakal memprioritaskan pejalan kaki.

Para pejabat publik di IKN juga akan didorong menggunakan transportasi publik dibandingkan kendaraan pribadi. Kendati, akan ada pengecualian untuk pejabat setingkat presiden atau menteri.

"Kita akan menggunakan banyak teknologi untuk memastikan yang bersirkulasi kendaraan pribadi itu hanya 20 persen," tutur Resdiansyah.

"Kecuali kendaraan-kendaraan dinas kayak presiden, masa kita suruh jalan kaki? Ada spesifik khusus yang membolehkan kendaraan pribadi, seperti kendaraan dinas, kendaraan kenegaraan, seperti itu nanti ada peraturannya sendiri," tandasnya.

[Gambas:Video CNN]

(skt/pta)

Erick Thohir Laporkan 2 Dapen BUMN ke Kejaksaan Agung Bulan Ini******

Menteri BUMN Erick Thohir akan melaporkan dugaan penyelewengan yang terjadi di dua dana pensiun BUMN ke Kejaksaan Agung bulan ini.
Menteri BUMN Erick Thohir akan melaporkan dugaan penyelewengan yang terjadi di dua dana pensiun BUMN ke Kejaksaan Agung bulan ini. ( CNN Indonesia/Dhio Faiz Syarahil).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir akan melaporkan dua dana pensiun (Dapen) milik perusahaan pelat merah ke Kejaksaan Agung (Kejagung) pada bulan ini.

"Di bulan ini ada dua yang akan kita laporkan ke Kejaksaan Agung," ujar Erick saat rapat kerja dengan Komisi VI DPR RI di Gedung DPR RI, Jakarta, Senin.

Namun demikian, Erick tidak menyebutkan Dapen mana yang akan dilaporkan ke Kejaksaan Agung dalam waktu dekat.

"Sehingga nanti, dana pensiun ini akan benar-benar transisi dalam 3 tahun sehingga ke depan akan sehat," ucapnya.

Lebih lanjut, Erick mengatakan bahwa pihaknya berupaya memperbaiki pengelolaan Dapen melalui pooling fundatau dana gabungan di bawah IFG, yang mengelola asuransi, penjaminan dan investasi.

Erick pada Oktober 2023 sebenarnya telah melaporkan empat Dapen BUMN ke Kejaksaan Agung.

Adapun keempat perusahaan plat merah tersebut adalah Dapen Ingutani, PT Perkebunan Nusantara (PTPN), PT Angkasa Pura I, dan PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) atau ID Food.

[Gambas:Video CNN]



(skt/agt)

Bahlil Ungkap Investor Mulai Ragu Gegara Ada Capres Mau Batalkan IKN******

Menteri Investasi Bahlil Lahadalia mengungkapkan sejumlah investor mulai ragu usai ada capres yang memberikan sentimen negatif terhadap pembangunan IKN.
Menteri Investasi Bahlil Lahadalia mengungkapkan sejumlah investor mulai ragu usai ada capres yang memberikan sentimen negatif terhadap pembangunan IKN. (CNN Indonesia/Khaira Ummah JP).
Jakarta, CNN Indonesia--

Menteri Investasi/ Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM)Bahlil Lahadalia mengungkapkan sejumlah investor mulai ragu usai ada calon presiden diPilpres 2024 yang memberikan sentimen negatif terhadap pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

Bahlil tidak menyebut secara gamblang siapa capres yang dimaksud. Namun belakangan dari ketiga peserta Pilpres 2024, hanya pasangan nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) yang memberikan sentilan negatif ke megaproyek di Kalimantan Timur itu.

"Sekarang kan banyak investor yang mulai nanya, mulai ada keraguan. Karena ada beberapa capres yang menyampaikan visi dan misinya itu melahirkan keraguan bagi investor," kata Bahlil di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (4/12).

"Oh iya (soal IKN), iya dong. Masa tiba-tiba mau bilang batalkan, ya kami harus mampu menjawab itu dengan baik," imbuhnya.

Sebagai salah satu cara membendung keraguan para investor, Bahlil hingga Staf Khusus III Menteri BUMN Arya Sinulingga membentuk media center Indonesia Maju sebagai upaya melawan serangan kepada pemerintah di tahun politik.

Bahlil menyebut tujuan pembentukan 'tim' itu untuk meluruskan dan memberikan klarifikasi kepada publik, terutama isu terkait ekonomi dan investasi.

"Sekarang kan banyak juga serangan ke pemerintah. Urusan capres tapi serangannya ke pemerintah. Nah kami harus bisa menampilkan klarifikasi," kata dia.

Lihat Juga :
Profil Benjie Yap yang Digadang Jadi Bos Baru Unilever

Bahlil menilai ada urgensi pembentukan media centerdi tahun politik. Pasalnya, pertumbuhan ekonomi nasional menurutnya harus tetap terjaga. Ia menjelaskan salah satu ciri pertumbuhan ekonomi tetap bisa terjaga apabila stabilitas dan kondusivitas negara dapat terjaga pula.

"Supaya apa? target investasi yang diberikan presiden kepada Kementerian Investasi itu bisa tercapai," ujarnya.

Adapun hal berbeda Bahlil katakan belum lama ini. Usai menghadiri rapat bersama Presiden Jokowi di Istana Negara, Jakarta, Senin (27/11) lalu, Bahlil menyebut kritik yang dilayangkan kubu pasangan capres-cawapres AMIN tidak berdampak pada keberlanjutan IKN.

Bahlil memastikan isu kritik AMIN tidak berdampak pada investor. Ia justru menilai keberlanjutan IKN mungkin mengganggu pasangan tersebut.

Lihat Juga :
Pengusaha Sebut Cuan Kebun Kratom Lampaui Sawit

"Enggak (berefek), mungkin mengganggu pasangan AMIN kali, investor enggak," kata Bahlil beberapa waktu lalu.

IKN Nusantara belakangan memang mendapat kritik, terutama dari kubu pasangan AMIN. Kritik itu langsung dilontarkan oleh Anies, Imin, hingga petinggi PKS dan PKB yang menjadi partai pengusung AMIN yang tergabung dalam Koalisi Perubahan.

Anies misalnya menilai pembangunan IKN hanya akan menimbulkan ketimpangan baru. Anies mengatakan pembangunan IKN tak menghasilkan pemerataan, tetapi justru akan membuat munculnya ketimpangan antara kota baru tersebut dengan daerah-daerah yang ada di sekitarnya.

Padahal, menurutnya, pemerataan bisa dilakukan dengan cara mengembangkan kota-kota kecil hingga menengah yang ada di berbagai wilayah.

Terpisah, Cak Imin mengaku lebih memilih tinggal di Jakarta daripada pindah IKN yang menurutnya hingga kini belum layak untuk ditinggali.

Sementara PKS menyebut mereka bakal mengupayakan untuk memperjuangkan Jakarta sebagai Ibu kota adalah salah satu gagasan yang akan dibawa dalam Pemilu 2024. Sedangkan PKB menyinggung potensi ketimpangan baru dari megaproyek itu.

Presiden Joko Widodo juga telah buka suara. Ia menyebut IKN Nusantara yang disebut akan menimbulkan ketimpangan baru justru berbalik dengan tujuan utama dari pembangunan mega proyek di Kalimantan Timur itu. Ia mengatakan IKN adalah salah satu solusi menghilangkan ketimpangan.

Jokowi mengatakan IKN dibangun dengan tujuan memberikan pemerataan ekonomi, penduduk, dan lainnya. Dengan demikian, Jokowi tidak sejalan dengan calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan menyentil pembangunan IKN hanga aman menimbulkan ketimpangan dan kesenjangan baru dengan daerah sekitar.

"Justru kebalikannya (dari ketimpangan). Kita ini tidak ingin Jawa-sentris, tapi ingin Indonesia-sentris," kata Jokowi usai menghadiri gerakan tanam pohon bersama di Hutan Kota JIEP, Pulo Gadung, Jakarta Timur, Rabu (29/11).

[Gambas:Video CNN]



(khr/sfr)




bab terbaru:liveslot365

Perbarui waktu:2024-06-26

Daftar bab terbaru
slot gacor id
daftar judi online terpercaya
mahjong ways 2
agen slot terbaik dan terpercaya
cara isi dana slot
wajik777 rtp
cara pasang togel pakai ovo
cara dapat uang dari spotify
slot bonus 50 50
Daftar isi semua bab
Bab 1 trik bermain slot online olympus
Bab 2 cara pinjol lewat dana
Bab 3 kelinci777
Bab 4 cara pinjam uang langsung cair
Bab 5 lux88 slot
Bab 6 togel qatar
Bab 7 cara dapat uang dari shopee tanpa jualan
Bab 8 kredivo tasikmalaya
Bab 9 tutorial pasang togel
Bab 10 wbocash rtp
Bab 11 warga slot gacor
Bab 12 belijitutogel
Bab 13 agen terpercaya slot
Bab 14 hari gacor slot
Bab 15 pinjol ojk 2022 bunga rendah
Bab 16 slot dadunation
Bab 17 rekomendasi situs slot gampang menang
Bab 18 slot pendatang baru
Bab 19 link slot alternatif
Bab 20 situs gacor terpercaya 2023
Klik untuk melihattersembunyi di tengah1409bab
kotaBacaan TerkaitMore+

Bintang ramalan

mojobet89
Kabar gembira buat pelanggan setia Transmart, karena sekarang Anda bisa belanja aneka daging segar lebih murah dan banyak pilihan.
Kabar gembira buat pelanggan setia Transmart, karena sekarang bisa belanja aneka daging segar lebih murah dan banyak pilihan (CNN Indonesia/ Khaira Ummah)
Jakarta, CNN Indonesia--

Kabar gembira buat pelanggan setia Transmart, Anda bisa belanja daging segar berkualitas dengan harga lebih murah. Soalnya, sekarang aneka kebutuhan harian termasuk produk segar seperti daging diskon tiap hari lho di Transmart.

Khusus bagi pelanggan setia Transmart yang menggunakan Allo Prime, Kartu Kredit Bank Mega dan Bank Mega Syariah juga bisa langsung dapat diskon tambahan 20 persen.

Lihat Juga :
Belanja di Transmart Sekarang, Banyak Diskon dan Bayarnya Bisa Nanti

Misalnya saja nih, daging shabu segar 500 gram yang dibanderol Rp89.900/pack untuk harga promo, tapi kalau pakai Allo Prime atau Kartu Kredit Bank Mega dan Mega Syariah hanya Rp71.920/pack.

Kalau penasaran dengan pilihan daging yang tersedia di Transmart, intip aja daftar produknya berikut ini.Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar kamu bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Saya sangat ingin mati sebagai guru

trik menang slot joker
Mau belanja hemat di awal bulan? Belanja aja di Transmart dan bayar menggunakan Bank Mega atau Allo Bank, bisa dapat diskon 20 persen!
Mau belanja hemat di awal bulan? Belanja aja di Transmart dan bayar menggunakan Bank Mega atau Allo Bank bisa dapat diskon 20 persen! (CNN Indonesia/Adi Maulana Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Mau belanja hemat di awal bulan? Belanja aja di Transmart dan bayar menggunakan Bank Mega atau Allo Bank biar auto diskon 20 persen!

Selain itu, ada juga diskon hingga 50 persen untuk aneka produk yang terpilih, belanja jadi makin hemat deh.

Lihat Juga :
Siap-Siap Belanja ke Transmart Hari Ini, Ada Diskon 50% + 20%

Belum punya Allo Paylater? Tenang, cukup unduh aplikasi Allo Bank di App Store atau Google Play Store. Lalu daftar akun dan upgrade ke Allo Prime dan ajukan Allo Paylater

Ada banyak produk yang didiskon, mulai dari produk segar dan daging ayam, kebutuhan rumah tangga, furnitur, pakaian anak hingga dewasa, barang elektronik, sampai sepeda listrik.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar kamu bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

Gif banner Allo Bank
(juh/juh)

[Gambas:Video CNN]

Era seni bela diri super

slot gacor bet kecil
Daftar UMK Jabar 2024. Upah tertinggi Kota Bekasi Rp5,3 Juta dan terendah Kota Banjar Rp2 juta.
Daftar UMK Jabar 2024. Upah tertinggi Kota Bekasi Rp5,3 Juta dan terendah Kota Banjar Rp2 juta. (ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso)
Jakarta, CNN Indonesia--

Penjabat (Pj) GubernurJawa Barat(Jabar) Bey Triadi Machmudin mengumumkan Upah Minimum Kabupaten/Kota (UMK) 2024 di 27 kabupaten dan kota di wilayah tersebut.

Hal itu tertuang dalam Keputusan Gubernur Nomor 561.7/Kep.804-Kesra/2023 Terkait UMK Jawa Barat tahun 2024.

"Hari ini saya telah menandatangani Keputusan Gubernur terkait UMK di Jawa Barat tahun 2024, dan tadi juga saya sudah menerima aspirasi perwakilan Serikat Pekerja dan keputusan sudah ditandatangani. UMK yang tertinggi Kota Bekasi," seperti dikutip dari Antara, Kamis (30/11).

"Dengan demikian, UMK tertinggi di Kota Bekasi Rp5.343.430. Memang di Jawa Barat ini kan range-nya UMK itu dari Rp2 juta sampai Rp5 juta. (Untuk yang terendah) Kota Banjar Rp2.070.192," ucapnya.

Berikut daftar UMK di Jawa Barat 2024:

1. Kota Bekasi: Rp5.343.430
2. Kabupaten Karawang: Rp5.257.834
3. Kabupaten Bekasi: Rp5.219.263
4. Kabupaten Purwakarta: Rp4.499.768
5. Kabupaten Subang: Rp3.294.485
6. Kota Depok: Rp4.878.612
7. Kota Bogor: Rp4.813.988
8. Kabupaten Bogor: Rp4.579.541
9. Kabupaten Sukabumi: Rp3.384.491
10. Kabupaten Cianjur: Rp2.915.102
11. Kota Sukabumi: Rp2.834.399

12. Kota Bandung: Rp4.209.309
13. Кota Cimahi: Rp3.627.880
14. Kabupaten Bandung Barat: Rp3.508.677
15. Kabupaten Sumedang: Rp3.504.308
16. Kabupaten Bandung: Rp3.527.967
17. Kabupaten Indramayu: Rp2.623.697
18. Kota Cirebon: Rp2.533.038
19. Kabupaten Cirebon: Rp2.517.730
20. Kabupaten Majalengka: Rp2.257.871
21. Kabupaten Kuningan: Rp2.074.666
22. Kota Tasikmalaya: Rp2.630.951
23. Kabupaten Tasikmalaya: Rp2.535.204
24. Kabupaten Garut: Rp2.186.437
25. Kabupaten Ciamis: Rp2.089.464
26. Kabupaten Pangandaran: Rp2.086.126
27. Kota Banjar: Rp2.070.192

[Gambas:Video CNN]

(mrh/pta)

setengah dongeng

gercep88
Bank Indonesia menyarankan masyarakat menggunakan uang digital agar terhindar dari penyalahgunaan uang palsu.
BI minta warga tetap waspada peredaran uang palsu menjelang Pilpres 2024. (Antara/Galih Pradipta)
Jakarta, CNN Indonesia--

Pihak Bank Indonesia(BI) Perwakilan Sulawesi Selatan meminta masyarakat mewaspadai peredaran uang palsudi tahun politik khususnya pada masa kampanye Pemilu 2024.

"Menjelang Pemilu serentak 2024,utamanya pada saat masa kampanye berlangsung, sangat penting mewaspadai peredaran uang palsu," kata Deputi Kepala Kantor Perwakilan BI Provinsi Sulawesi Selatan Rudy Bambang Wijanarko di Makassar, Sabtu dikutip dari Antara.

Menurut Rudy harus lebih jeli melihat perbedaan uang asli dan palsu. Ia menyarankan masyarakat menggunakan uang digital agar terhindar dari penyalahgunaan uang palsu.

"Jadi, pada sosialisasi itu kami ajarkan warga di Sulsel cara membedakan uang palsu dan uang asli," jelasnya.

Lihat Juga :
Sri Mulyani: Transisi Energi Itu Tidak Mudah

Pihak BI Sulsel menemukan edaran uang palsu sebanyak 2000 lembar yang didominasi pecahan besar Rp50 ribu dan Rp100 ribu sepanjang 2023.

Kendati tren peredaran uang palus menurun dibandingkan tahun lalu, namun masyarakat diminta tetap harus waspada.

"Kami tetap tingkatkanawareness(kesadaran) dari masyarakat untuk perlindungan konsumen. Warga juga harus selalu mengecek uangnya setiap melakukan transaksi," ujarnya.

(Antara/mik)

[Gambas:Video CNN]

Perangkap lembut untuk menangkap istri manis

togel vespa
Transmart Full Day Sale kembali hadir besok, Minggu (3/12) dengan diskon besar untuk TV LED 65 Inch dan produk elektronik lainnya.
Transmart Full Day Sale kembali hadir besok, Minggu (3/12) di seluruh Transmart di Indonesia. (CNNIndonesia/Adi Ibrahim)
Jakarta, CNN Indonesia--

Para pelanggan setia Transmart bisa bergembira-ria karena Full Day Sale kembali hadir besok, Minggu (3/12), ketika momen tanggal muda masih tergolong panjang.

Berbagai promosi dan diskon besar hadir untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan setia Transmart seperti barang elektronik.

Apalagi kamu yang bertransaksi menggunakan Allo Prime, Allo Paylater dan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah, bisa mendapatkan potongan harga lebih banyak lagi.

Kalau kamu pakai Allo Prime, Allo Paylater, kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah, maka harganya mulai dari Rp 7.679.200 saja. Artinya pelanggan setia hemat Rp 3.529,800 dari harga normal.

Diskon gede-gedean itu bukan hanya untuk 65 inch. Televisi LED TV 50" UHD Smart dari berbagai merk juga dapat potongan harga besar-besaran.

Produk itu normalnya bisa dibawa pulang dengan harga Rp 4.799.200 jika dibeli menggunakan Allo Prime, Allo Paylater dan kartu kredit Bank Mega atau Bank Mega Syariah. Padahal, harga normalnya adalah mulai Rp 6.969.000 dengan harga promonya mulai dari Rp 5.999.000. Hal ini berarti pelanggan setia hemat Rp 2.169,800 dari harga normal.

Namun syarat dan ketentuan bagi dua produk ini juga berlaku. Berbagai diskon tersebut tidak berlaku untuk pembelian partai besar.

Jadi tunggu apa lagi? Ayo merapat ke Transmart terdekat, lalu nikmati diskon melimpah khusus di Transmart Full Day Sale.

Untuk yang belum punya Kartu Kredit Bank Mega, nggak perlu khawatir. Ada unit pembukaan instan yang tersedia di gerai Cibubur dan Central Park. Sementara untuk yang belum punya Allo Prime, cukup download aplikasi Allo Bank di PlayStore atau AppStore. Tinggal klik link ini, download, dan upgrade ke Allo Prime.

(vws/vws)

[Gambas:Video CNN]

Akulah Kaisar Dewa Sembilan Surga

foto akun kredivo
Beragam sepeda, mulai dari sepeda anak hingga dewasa dijual murah gak sampai sejuta rupiah di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.
Beragam sepeda, mulai dari sepeda anak hingga dewasa dijual murah gak sampai sejuta rupiah di seluruh gerai Transmart se-Indonesia, besok Minggu (26/11). (CNN Indonesia/ Khaira Ummah)
Jakarta, CNN Indonesia--

Full Day Sale Transmart bakal kembali lagi pada Minggu (26/11) besok. Beragam sepeda, mulai dari sepeda anak hingga dewasa bakal dijual murah, bahkan enggak sampai sejuta rupiah di seluruh gerai Transmart se-Indonesia.

Promo ini berlaku selama gelaran Transmart Full Day Sale besok saja selama seharian penuh, mulai dari jam buka toko hingga pukul 22.00 waktu setempat.

Sepeda berbagai merek untuk anak hingga dewasa dihargai mulai Rp879.200 dari harga normal Rp1.099.000 per unit. Harga tersebut berlaku di seluruh Transmart khusus Pulau Jawa.

Kapan lagi bisa beli sepeda dengan harga murah kalau bukan di Transmart Full Day Sale yang digelar cuma satu hari saja!

Pastikan Anda sudah mempunyai Allo Bank, Kartu Kredit Bank Mega, atau Mega Syariah supaya dapat klaim diskonnya dan bebas belanja sekarang bayarnya belakangan.

Yuk download Allo Bank di App Store atau Play Store dan upgrade akunnya ke Allo Prime sehingga Anda dapat mengajukan Allo Pay Later yang limitnya sampai puluhan juta.

Alternatif lain bisa segera mengajukan pembukaan Kartu Kredit Bank Mega atau Mega Syariah secara instan di booth yang tersedia di setiap gerai Transmart seluruh Indonesia.

Jangan sampai lewatkan kesempatan ini! Segera beli sepeda impian Anda di Transmart sekarang juga ya.

Jangan lupa bayar belanjaannya pakai Bank Mega atau Allo Bank biar kamu bisa menikmati beragam kemudahan serta promo diskon menarik!

(vws/vws)

[Gambas:Video CNN]